Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
20094 › Di saat malam yang sunyi

Di saat malam yang sunyi

Aku teringat ending song / lagu penutup dari film silat "To Liong To" (Golok Pembunuh Naga).

Kira-kira begini...

Di saat malam yang sunyi
ku termenung seorang diri
teringat paras wajahmu
bergetar rasanya hatiku...

Ada yang punya videonya?

 

---edit:

Ini dia video-nya, ketemu di Youtube:

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://puisicinta.org/2009/4/di-saat-malam-yang-sunyi.html


Ada 555 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

DANIEL RAMADHAN Jumat, 8 Januari 2010 | 15:58 WIB
I LOVE YOU TIWI
nafy α Jumat, 8 Januari 2010 | 17:47 WIB
love baby........ 
dms @ Sabtu, 9 Januari 2010 | 14:07 WIB
dimas andai kau tau kalau aku syng km , tp aku tkt  mengatakan kpd km ,dimas aku
takut kehilanan km ,  
         dimas kau bagikan rembulan 
           yg sll diht
tresnha Sabtu, 9 Januari 2010 | 20:19 WIB
grh kini aku
arum σ Minggu, 10 Januari 2010 | 20:12 WIB
bagus juga             
reza Rabu, 13 Januari 2010 | 05:24 WIB
buat tin puisi donk untuk pacar aku tlg bantu aku y bg /kak    419097
bagong @ Rabu, 13 Januari 2010 | 09:20 WIB
V@r!Z @ Rabu, 13 Januari 2010 | 09:21 WIB
saat mlm Sunyi berarti g ad acara donk......,,,,,////   
Syafa'at @ Kamis, 14 Januari 2010 | 00:47 WIB
Rita..aku suka kamu..jangan marah y..
Tia Sabtu, 16 Januari 2010 | 14:59 WIB
Kl q seh bnyk bgt acarany
Anisa nur haqiah ¢ Minggu, 17 Januari 2010 | 08:03 WIB
puisinya mngngatkanQ pda
se"org yg mnemni saat sunyi mlam
dan pda saat sunyi mlam lainny dtng
aQ sdar dy tak lgi mnmni Q
sunyi mlam itu pun mkin tersa tnpa hdirnya
aQ pun makin larut dlam ksunyian mlam
andai dy ada d smpingQ
psti mlam ini takkan tersa sunyinya
andai dy tw aQ sdih tanpa ada hdirnya d sisiQ sprti dlu  
stiap mlam Q mnunggu hdirnya kembli d sepi mlamQ
di sunyi mlamQ
& d sisiQ
smpai kpan Q hrus memumggu drinya hdir kmbli d sela" mlam Q yg sunyi&
spi???????????????????????????
Q mhon hdirlh kmbli dlam sepi mlamQ  
  sampai kpan Q hrus berlari tuk mencri Qm???????????????????????????
  kau sllu bsa mmbuat aQ bhgia
saat aQ ada d dkat u
thahir va α Rabu, 20 Januari 2010 | 09:41 WIB
cahaya rembulan malam ini bgtu terang
menerangi setiap sudut kegelapan 
berlahan cahaya nya tertutup awan 
mmbuat cahaya redup ..
bersama angin ku menatap langit yg gelap
berharap cahya itu kembali menerangi malam yg gelap dan sunyi ini...
dalam kegelapan ku terbayang akan seraut wajah yg pernah mmbuat ku bahagia 
namun semua itu hnya lah kenangan yg terlewati..
karena ia telah pergi meninglkan dirku sendiri..
akan ia kmbali untuk ku...
thahir va α Rabu, 20 Januari 2010 | 09:41 WIB
cahaya rembulan malam ini bgtu terang
menerangi setiap sudut kegelapan 
berlahan cahaya nya tertutup awan 
mmbuat cahaya redup ..
bersama angin ku menatap langit yg gelap
berharap cahya itu kembali menerangi malam yg gelap dan sunyi ini...
dalam kegelapan ku terbayang akan seraut wajah yg pernah mmbuat ku bahagia 
namun semua itu hnya lah kenangan yg terlewati..
karena ia telah pergi meninglkan dirku sendiri..
akan ia kmbali untuk ku...
arief @ Minggu, 24 Januari 2010 | 21:53 WIB
aduh sa jalan amat yah ku ma km ,,,,,   
ata Selasa, 26 Januari 2010 | 13:07 WIB
Puisina bgs tp dah basiiiiiiiiiiiii.........coz cinta lgi cinta lagi . cpek
deh......
arif ¢ Selasa, 26 Januari 2010 | 19:47 WIB
Bagus banet,...
Hang bosen buat nulis puuisi  ya,..... 
andra Þ Jumat, 29 Januari 2010 | 19:12 WIB
kita hanya manisia biasa ..... kita hanya bisa berdoa gar pa yang kita inginkan
tu tercapai?
aldo she lah š Minggu, 31 Januari 2010 | 00:23 WIB
hai untuk pencipta puisi jangan puisi cinta mulu dong bosan neh,sekali kali ke
puisi tentang tante girang,kalo itu pasti rame&ga ngebosanin para pembaca...
diansyah % Minggu, 31 Januari 2010 | 13:20 WIB
klu putus cinta jangan mdh menyerah cb trs sampai km dpt yg terbaik krn di dunia
manusia tempat berusaha
zuriah susilawaty © Rabu, 3 Februari 2010 | 17:29 WIB
ikh bkin aghi dun' puisi na bgzzz bgtzz 
zuriah susilawaty © Rabu, 3 Februari 2010 | 17:32 WIB
yayaya kirm k no hp qu ya    
Ifhan £ Rabu, 3 Februari 2010 | 21:20 WIB
Aq butuh puisi cinta nich
iyoe Minggu, 7 Februari 2010 | 02:54 WIB
pa lah arti cnta...????
jika orang yang kita cintai itu ngehianatin cinta itu....
pakah kita hrus ngetahan cinta itu pergi to kita hrus ngebiarin cinta tu
pgi?????     
tri ϒ Minggu, 7 Februari 2010 | 20:56 WIB
aku sangat suka sekali puisi2 romantis....... 
AHMAD SAMSUDIN γ Selasa, 9 Februari 2010 | 00:03 WIB
Di saat malam yang sunyi
ku termenung seorang diri
teringat paras wajahmu
bergetar rasanya hatiku...


Wah itu film yg aku suka dr ak msh smp, yoko itu keren, mempunyai musuh si hakim
roda emas yg kpalanya botak hahahaha,.....
Ramisa widiantoro Rabu, 10 Februari 2010 | 16:43 WIB
Puizi cinta? Wah....bguz tuh
Dadan Rabu, 17 Februari 2010 | 14:20 WIB
wah....!
puisi'y Bagus Bagus...
I LIKE IT...
Agham γ Kamis, 18 Februari 2010 | 22:33 WIB
top bngtz.................         
Kesepian dirie χ Kamis, 18 Februari 2010 | 22:59 WIB

bgus" gw ska, ada gx puisi, yg bsa ngobtin rasa skit hti, tlng dunx,, kirimin
puisinya! Ke nope gw?
085252042234
mASKUR @ Sabtu, 20 Februari 2010 | 08:46 WIB
GUE BUTUH PUISI CINTA YANG MENGHARUKN MUNGKN        
CWEK2 YANG PUNYAK KRIMI GUE YA KE NO N 03170281016 SKALIAN KNALAN GUE BARU 16TH
KOK G TUA2 BANGET GUE TUNGGU YA.........
moel the legend Minggu, 21 Februari 2010 | 18:46 WIB
hatiQ sepi ...,

da kah seorg haWa yg mW mEnghßuR q,
dica ¢ Rabu, 10 Maret 2010 | 10:59 WIB
i love you          
IR OEL
adam Selasa, 16 Maret 2010 | 13:35 WIB
jngn prnh kau sia2 kan cnta sjati krn cnta sjati hax dtng skali dlm hdup ini
adam Selasa, 16 Maret 2010 | 13:58 WIB
jngn prnh kau sia2 kan cnta sjati krn cnta sjati hax dtng skali dlm hdup ini
Andi Ria Love Ungu Jumat, 19 Maret 2010 | 20:47 WIB
Q senebg bwnget dengan puisi ini,
mengingatkanQ dengan orng yg spesial di htQ mlm ini.
nibot @ Minggu, 21 Maret 2010 | 09:20 WIB
junet @ Minggu, 21 Maret 2010 | 09:22 WIB
nibot @ Minggu, 21 Maret 2010 | 09:27 WIB
adit saputra Selasa, 23 Maret 2010 | 13:42 WIB
lov inyou
Usman Mulyana Jumat, 26 Maret 2010 | 11:05 WIB
jd inget masa lalu
winda @ Rabu, 31 Maret 2010 | 08:37 WIB
.I LIKE ,,, puisi !!!!
rayhan @ Rabu, 31 Maret 2010 | 08:40 WIB
 

okelah
Ryan street ® Kamis, 1 April 2010 | 01:26 WIB
good,.trlalu pndek y
galuh Kamis, 1 April 2010 | 11:44 WIB
i love mentari trisandi
indah tiara nisa Kamis, 1 April 2010 | 12:39 WIB
kutanam sayang kau sakuti .... 
kutanam cinta tak kau hargai.... 
kutanam rindu kau  khianati...    
akhirx ku tanam bom biar kau mati...
adytia wira satriaji Kamis, 1 April 2010 | 23:40 WIB
wahai cinta di manakah kamu aku sangat merindukan kamu adakah kamu tahu saat
sepi ini terus menuntut ku 
tolong aku butuh kamu di saat sepi ini mungkin kamu tahu bagai mana saat sepi di
hati yang tandu 
mungkin kamu tahu bagai mana biola itu ketika tak berdawai aku sangat merindukan
mu sayang
Ello wungkur baru Jumat, 2 April 2010 | 14:05 WIB
Walau jarak memshkan kita, tp cinta kita lebih besar dr apa yang ada d dunia
ini! ELLO LOVE ASIH
Evie yulia ¢ Minggu, 4 April 2010 | 05:04 WIB
Cintailah seseorang juga dari kekukarangannya,jika kta ingin tau arti cinta
sejati..
semyclp θ Jumat, 16 April 2010 | 12:18 WIB
puisinya bagus tp ringkas bgt coba dtmbh lg pasti lbih bguz..
semyclp θ Jumat, 16 April 2010 | 12:19 WIB
puisinya bagus tp ringkas bgt coba dtmbh lg pasti lbih bguz..
Magician of love @ Minggu, 18 April 2010 | 22:00 WIB
 Hi Bwt Cwe2 ... Jadian yuks ... he 
Magician of love @ Minggu, 18 April 2010 | 22:08 WIB
Dear : Anka my Love 

Kasihku ...
Engkau begitu indah ...
Dimata ini engkau bagai Bidadari ...
Yang diturunkan kebumi ....
Tuk mengisi Hati ini yang kosong ...

S4yankQ ...
Cint4ilah aQ selalu ...
Karena ...
Tiada yang lain dihatiku ...
Selain kehadiranmu ....

Bagiku ...
Mimpi indahku ...
Adalah mimpi akan bersamamu ...
Sayankilah aQ selalu ...
Sebagaimana ....
Jiwa ini menyayangimu ...
Dengan ...
Segenap jiwaku ...

From : Ravend 

 
erwin Minggu, 18 April 2010 | 22:40 WIB
puisinya kurang bagus
erwin Minggu, 18 April 2010 | 22:42 WIB
kurang bagus
indy Minggu, 25 April 2010 | 19:29 WIB
ckup menyentuh.... kpan2 q mo upload puisi2 cintaku...
fitri ΠSelasa, 27 April 2010 | 16:37 WIB
ending lagu fav. q itu..slm kenal
fitri ΠSelasa, 27 April 2010 | 16:41 WIB
 ending lagu favorit q itu,,slm kenal
Hamdan £ Selasa, 27 April 2010 | 18:45 WIB
I LOVE YOU DIANAYANTI
Hamdan £ Selasa, 27 April 2010 | 18:54 WIB



 TUHAN... tolong dengarkan do'a Qu...
Semoga DIANAYANTI menjadi jodoh Qu.. Aminn !!!
cristh cewex imoet Þ Rabu, 28 April 2010 | 19:52 WIB
hehehheeheee pada aneh semua komentarnya....    
lia Minggu, 2 Mei 2010 | 20:25 WIB
   

Di saat malam yang sunyi
ku termenung seorang diri
teringat paras wajahmu
bergetar rasanya hatiku...
tEgAr Selasa, 4 Mei 2010 | 16:23 WIB
Lmyn...
Bolank Minggu, 9 Mei 2010 | 00:19 WIB
bagai mawar putih tumbuh di hati yang tlah rapuh..
menerangi gelapnya ruang dalm hati..
menebarkan semerbak keharuman..
meski kadang menusukkan duri.. namun tetap akan ku simpan dalam hati..  
    
Bolank Minggu, 9 Mei 2010 | 00:28 WIB
mungkinkah masih ada waktu yang tersisa utkku..
mungkinkah masih ada cinta di hatimu..
andaikan sadja aku tahu kaw tak hadirkan cintamu..
ingin ku melepasmu dengan pelukan...
sesal yang datang slalu akan membuatmu kembali
maafkan aku yang tak prnah tahu hingga semu.apun kini tlah brlalu..
maafkan aku...
erma_herlina@yahoo.co.id Minggu, 9 Mei 2010 | 19:25 WIB
Bolank:Udah aq maaf kan dr dulu kok,,,,,,,,,,,wkwkwkwkwkwk
novy ¢ Selasa, 11 Mei 2010 | 10:48 WIB
mEnCiNtAi ItU.....????
BuKAn bAgAiMnA KiTa mElUpAkAn,,,,
TpI BaGaImNa kITa mEmA"F kAn..,,,,,,
bUkAn BaGaImNa kItA mEnDeNgAr,,,,,,
tP bAgAiMn kItA MeNgErTi...,,,,,,
bUkAn BaGaiMnA kItA MlIhAt..,,,,
tP BaGaImNa kITa MeRSa kAn,,,,,,

    BuKaN pULa baGaImN KiTa mElEpAS kAn,,,,
    tPi baGaIMnA kItA BeRtAhAn,,,,,,
    
seBnAr X cInTa SeJatI adAlAh...,,,,,?????
     
     kEtKa DiA mENyAkItI,,,
    KiTa MaCiH tEtAp pEdUlI DnGn X,,,,
     kTkA DiA TdAk pEdUlI,,,,
    kItA mAcIh mAmPu m'nUnGgU DnGn sEtIa,,,,
               DAN
      KeTiKa dIa mEnCiNtAi oRnG LaEn,,,,
        kItA McIh tErCeNyUm....,,,
   CaMbIl bRkTa:
 
       "AKU TURUT BAHAGIA " 
WLAU PUN KDANG TNPAN KITAN SADARI,,,
    
     orng yg pling kt saynk ADALAH .......????????

        "..paling menakit kan hati.."
dian β Rabu, 12 Mei 2010 | 12:46 WIB
mencintai tag selamanya harus mengalah


 
nanda Selasa, 18 Mei 2010 | 13:11 WIB
di sat mlm dtng dan hujn trun q s'lalu terbyng wjh mu, krn sat it q hrs bersm mu
agar kau menjad selimut q..............
tp kin kau t'lah prgi tglkan q s'diri pdhal q s'lalu membutuhkan mu tp apadaya
kau lebih memilih dia.. 
hnya 1 psan q jngan lupakan sat2 itu krn itu hal terindah sat q bersama
mu.................???
mazTy chyank'z dya'a Selasa, 18 Mei 2010 | 16:16 WIB
ntah hapa pon puisi na.....
colien Selasa, 18 Mei 2010 | 18:12 WIB
Di kala m'ntari mlai m'nunduk kplx di ufuk barat tk t'rasa siang di gnti mlm di
stulah ak t'ringat akn drmu drmu yg tk p'rnh luput dr ingatan ku cyg,,,?
Desy Jumat, 21 Mei 2010 | 10:19 WIB
Ingn curhat
riyan Jumat, 21 Mei 2010 | 12:00 WIB
mesranye jadi pengen gue
Yar Senin, 24 Mei 2010 | 21:28 WIB
Puisi bgus bget...?tlis lg ya.
chep syam Jumat, 28 Mei 2010 | 08:47 WIB
saya suka banget
Satriany Senin, 31 Mei 2010 | 19:20 WIB
Puisix bNr2 MnyNtUh BgEet...N krEn2 Abisss...
latief phonks Kamis, 10 Juni 2010 | 16:01 WIB
cinta terkadang bikin ita duka,,,,
duka tikait,,,,
duka tikusruk.... 
Dhidi @ Rabu, 23 Juni 2010 | 18:18 WIB
cinta itu menyakitan,,,,, 
Dhidi @ Rabu, 23 Juni 2010 | 18:18 WIB
cinta itu menyakitan,,,,, 
goTrU'eZ © Minggu, 4 Juli 2010 | 19:04 WIB
sKrng kaU tlH snDiri_
taK da lg yg bS ngLndngI mu sPrTi dLu_
 smW tlh bRaKhr_
smW kngNmu aKn sLlu qW knaNg_.
 Yg qW mNta saAt nI jdLah U sPrti pHn bngA mAwR yg bRdUri_..gUnaKanLah dUrImu tU
uNtk mLndngI dRi_.tP jngN kaU pRguNakn dUrimU tU uNtk mNyaKiti oRng laeN_..
  sLmT tng9L mAsa laLu KoE_
goTrU'eZ © Minggu, 4 Juli 2010 | 19:08 WIB
sKrng kaU tlH snDiri_
taK da lg yg bS ngLndngI mu sPrTi dLu_
 smW tlh bRaKhr_
smW kngNmu aKn sLlu qW knaNg_.
 Yg qW mNta saAt nI jdLah U sPrti pHn bngA mAwR yg bRdUri_..gUnaKanLah dUrImu tU
uNtk mLndngI dRi_.tP jngN kaU pRguNakn dUrimU tU uNtk mNyaKiti oRng laeN_..
  sLmT tng9L mAsa laLu KoE_
Elen eka yuliana bella Senin, 5 Juli 2010 | 10:25 WIB
aq mau ttip salam bwt mantan aq salamnya dancok palagi yang da i ds klampitan
wes elek jok sok kegantegan ta muka kayak aspal aq nyesel dh trima u cey , , , ,
Elen eka yuliana bella Senin, 5 Juli 2010 | 10:26 WIB
aq mau ttip salam bwt mantan aq salamnya dancok palagi yang da i ds klampitan
wes elek jok sok kegantegan ta muka kayak aspal aq nyesel dh trima u cey , , , ,
tanharnaim Selasa, 6 Juli 2010 | 16:45 WIB
nnnnn
tanharnaim Selasa, 6 Juli 2010 | 16:47 WIB
halluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..............all/>>>>>>>>>>>>>
fandy Rabu, 7 Juli 2010 | 21:59 WIB
mencintai dua orng sngatlah memusingkan,,,,,,, ???
nga tau mna yg hrus d pilih ,,,, 
huft
hendra Kamis, 8 Juli 2010 | 15:09 WIB
aQ tUch cuMwa maNuzia biaZa yang so PaZti puNya byK kKrnGan

taPi aQ bangGa aPa yAnG aDa paDa diRi Q…

aQ haNyaLah seOrg insan yang sLaLu terSakiTi o/ ciNta
...
hidUp tu inDah tPyi saying gaG seIndaH hiDuP Q…

xNaPa aQ mRaZa aQ oRanG teRmaLang diDniya ne…..

xNaPa ne tRjd Pd Q..

Q gaG ciaP ngaDapi cMwa ne……

aMpe kPan nui hRzZzZzz TrJAdI????
hendra Kamis, 8 Juli 2010 | 15:13 WIB
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!" 
hendra Kamis, 8 Juli 2010 | 15:15 WIB
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

met pagi ya syg 
hendra Kamis, 8 Juli 2010 | 15:19 WIB
aku meyerah klo aduan panco ama nenek mu  
 
hendra Kamis, 8 Juli 2010 | 15:25 WIB
Suatu hari Pak Pandir melalui satu lorong yang remang-2, sewaktu hendak pulang
ke rumahnya. Di tengah perjalanannya tadi dia hampir menginjak kotoran manusia
yang masih panas.

Tapi dia masih ragu betul, gak yakin benda yang dia liat itu kotoran. Oleh
karena penasaran, Pak Pandir mengambil keputusan untuk mengamati kotoran itu
lebih dekat, lalu dia berkata, “Bentuk mirip taik.”

Lalu dia pegang kotoran itu, dan dia berkata, “Lembek… mirip taik.”

Terus dia colek sedikit kotoran itu lalu dia endus, dan dia berkata, “Bau
mirip taik.”

Tapi Pak Pandir ini masih ragu-2, dia pun mengambil keputusan untuk menjilat
sedikit kotoran tersebut.

Begitu selesai menjilat taik itu dia pun menjerit… “MEMANG TAIK! UNTUNG GAK
TERINJAK!!!”     
sejatijomblo94@yahoo.co.id Kamis, 8 Juli 2010 | 15:44 WIB
oiiii ada nemuii celna dlam Q gx... 
Endy raja ameriken Senin, 12 Juli 2010 | 08:08 WIB
 kenapa hubungn q selalu jarak jau tEtus.. Dan lagi sekrang terjadi
lagi..!!!
Adhe Aulia ® Senin, 12 Juli 2010 | 19:12 WIB
Daleem Kali Puisi ya... :  
handry syahputa @ Selasa, 13 Juli 2010 | 21:27 WIB
simpati pada hati tapi kemulian belum tentu 100% pada setiap sahabat,,
Adinda γ Rabu, 14 Juli 2010 | 01:52 WIB
inspirasikan apa yg anda rasakan.
ahmad ω Sabtu, 17 Juli 2010 | 18:57 WIB
hai q mnta nmr hp u donx
shanty @ Kamis, 22 Juli 2010 | 19:11 WIB
tlus yg lgi donk,,,,,,
bella @ Kamis, 22 Juli 2010 | 19:12 WIB
kta2 x sngat bgus,,,,,
choelise χ Sabtu, 24 Juli 2010 | 18:24 WIB
Hm. . .Hm. . .leh gk bntuin ak wat in p0esi jg,,,cz ak g ad mslh cnt n rstu ri
rnk tua cwo ak. . .tp mlm ak sll kspn ne. .he. . .he. . .x jd cRhat ne
jangan prnh ada dusta Selasa, 27 Juli 2010 | 00:59 WIB
lamunan senja dalam derita seakan menumpuk luka dalam remangnya reruntuhan
cinta...
yang terbalut oleh kelamnya puing-puing kerinduan...
sehingga....! kasih sayang yang terbina, seakan hanyut dan terdampar bagaikan
pohon yang rapuh termakan oleh usia...!
           
adieet Selasa, 27 Juli 2010 | 10:08 WIB
buat lo yg sdang ptah hti nya lggi ptus hti liat ajjah kw attas psti adda
bintang yg sdang mrintiskan hti nya buat kmu yg sdang ptah hti   
    
adieet Selasa, 27 Juli 2010 | 10:08 WIB
buat lo yg sdang ptah hti nya lggi ptus hti liat ajjah kw attas psti adda
bintang yg sdang mrintiskan hti nya buat kmu yg sdang ptah hti   
    
handrysyahputa @ Rabu, 28 Juli 2010 | 20:09 WIB
harus kah aq sirami cinta yg lama kembali dan harus kah aq ingat sdy di hati ku
,,,,,
Rizco Ingin Mencari CInta Sejati Sabtu, 31 Juli 2010 | 23:55 WIB
  bantu carikan puisi dong udah 8 tahun nge-jomblo nich.. maap aku tag
disini aku jg orang baru jd maap yach.. 1x lg bantu yach 
mamoe ® Minggu, 1 Agustus 2010 | 15:26 WIB
  
ecy cute $ Senin, 2 Agustus 2010 | 13:03 WIB
hy,da yg mw bwtin ecy puisi dk tp tntang yg ge jtuh cnta ma ssorang tw cnta yg
trpendam
yuliana @ Rabu, 4 Agustus 2010 | 11:35 WIB
i love u ozy 
mifta @ Rabu, 4 Agustus 2010 | 11:42 WIB
cnta itu lebai
awlx janji
awlx stia 
awlx prhtian
awlx pngertiaan
tp akhrx ingkar janji
akhrx slngkuh
akhrx g'k pduli
akhrx mndrita 
  


kciaan bgts dech,,,,,,,,,,,,,



 
Risma @ Sabtu, 7 Agustus 2010 | 14:21 WIB
duh... bagusnya puisinye, tambah lagi dong?!
wisnu @ Sabtu, 7 Agustus 2010 | 14:47 WIB
byr kn angin malam brhmbus,,,
                  ujan lebat tuaun,,,,,
 wlw pun terik nya sinar matahari  mmbwat kulit ku terbakar,,,            
   namun aq akn ttp mnunggumu d sni,,, hgga kau mau kmbli kpd ku,,,,,,,, 


i love you beibe,,,,,,,   
messy. γ Rabu, 11 Agustus 2010 | 07:27 WIB
singkaatt..

tapii makna'a daleemm... 
KIRA χ Rabu, 11 Agustus 2010 | 11:40 WIB
biasa aja  
 
  
  
 
arief Þ Jumat, 13 Agustus 2010 | 09:22 WIB
q meNGataKAn I LOvE YOU pADa MU AYu
dedy @ Minggu, 15 Agustus 2010 | 01:16 WIB
ku indin diri ku ada slalu di hati mu, wlau ku tau prasaan mu tak seutuhnya tu
ku. namun ku tetap akan berusaha semampu ku tuk mencintai mu.... mulut blh
mengatakan ku tak mengharapkan mu lg, namun hati ku mengatakan lain,aku cinta
kamu kasih....
dedy @ Minggu, 15 Agustus 2010 | 01:17 WIB
andre ¥ Minggu, 22 Agustus 2010 | 00:37 WIB
q bleh gbung ?
juliann Selasa, 24 Agustus 2010 | 18:58 WIB
ehmmmmmmmmmmmm..........
sruuuuuuuuuu tuchhh
leh gbgung gag
????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
?????????????????????????????????????????????????????????????????????
putri £ Senin, 30 Agustus 2010 | 11:48 WIB
iiiiiii  lllllloooooovvvveeeeee yyyyooooouuuu?????????????
k.h ERWANTO Kamis, 2 September 2010 | 15:01 WIB
Kasihku ...
Engkau begitu indah ...
Dimata ini engkau bagai Bidadari ...
Yang diturunkan kebumi ....
Tuk mengisi Hati ini yang kosong ...

S4yankQ firoh...
Cint4ilah aQ selalu ...
Karena ...
Tiada yang lain dihatiku ...
Selain kehadiranmu ....

Bagiku ...
Mimpi indahku ...
Adalah mimpi akan bersamamu ...
Sayankilah aQ selalu ...
Sebagaimana ....
Jiwa ini menyayangimu ...
Dengan ...
Segenap jiwaku ...
angell .. Sabtu, 4 September 2010 | 17:38 WIB
 aa andy ..
yuda © Kamis, 9 September 2010 | 11:11 WIB
yah ala mirip nuka kalian
yuda © Kamis, 9 September 2010 | 11:13 WIB
joe š Senin, 13 September 2010 | 21:07 WIB
mlam sunyimengingatkanku pada se seorang ...
indah wjahnya,lembut suaranya , dan manjanya takterlupakan..
Uyun β Rabu, 15 September 2010 | 11:11 WIB
 wah low biza puisiny yg uaaaaasyiiikk bgtz ta....
pencinta β Selasa, 21 September 2010 | 20:05 WIB
aku cinta padamu......
pencinta % Selasa, 21 September 2010 | 20:09 WIB
aku cinta padamu......
yudah ® Jumat, 24 September 2010 | 15:54 WIB
tolong buatin puisi tuk sahabat ok......
CewkEr Selasa, 5 Oktober 2010 | 17:10 WIB
buruan mandi donx,,,,,,
ud sore nech....       
jeky λ Jumat, 8 Oktober 2010 | 11:56 WIB
ketika malam datang
hati ini mulai merindukanmu
disetiap langkah kakiku
di setiap hembus nafasku
hanya bayanganmu
aku terkejut ketika kamu blng mu lupakan aku
perasaanku gelisah
sempat terfikir aku ingin pergi tapi kamu g merestuiku
aku jd bingung
kita g bisa bersama tapi kenapa ku g boleh cari yg lain    
          masa aku harus melihatmu
sama orang lain sedangkan ku harus sendiri
mito Senin, 11 Oktober 2010 | 15:10 WIB
puisi tegek kode
ayu Senin, 11 Oktober 2010 | 19:05 WIB
puisinya ok bgt n Q suka. smoga kamu ciptain puisi yang lbh bagus lagi.
bobby Rabu, 13 Oktober 2010 | 17:08 WIB
puisi nya ok jga
a'ak nafidz £ Rabu, 20 Oktober 2010 | 13:41 WIB
puisiNa mantap....... I LIKE
andre octa handoko Þ Kamis, 21 Oktober 2010 | 23:15 WIB
-Cinta 14 hari
cinta' bukan impian tapi harapan yg suatu saat akan menyenangkan
seseorang. . .
cinta' bukanlah sebuah piisi. . .tapi kata indah yg harus selalu di
simpan dalam hati. . .
cinta itu suci. . .karna cinta di rasakan dari hati seseorang yg
mengerti apa itu cinta sejati. cinta'memang sulit di gambarkan karna
cinta punya perasaan. . .
cinta' juga sulit di mengerti tapi selalu di nanti & di hargai. . .
perjalanan cinta ku selalu terukir kegagalan. . .
sampai aku sulit untuk membedakan mana yg salah& benar. . .
aku hanya manusia biasa yg masi belum mengerti apa arti cinta sejati.
. .
denyut hatiku seakan berhenti. . .
ingin rasa'nya ku akhir'i hidup ini . . .
kisah cinta kita hanya sampai di sini. . .
bukan karna penghianat'an hati. . .

tapi karna kesadr'an diri...yg hanya bisa ku rasakan seorang diri. .
.
sampe sekarang aku selalu bertanya tentang cinta sejati. . .
terkadang memang sulit untuk di mengerti. . .
karna cinta yg selalu ku rasakan'kan hanya indah di awal'nya saja. .
.
itu semua udah jalan hidup'ku. . .yg mau tidak mau harus ku terima
dengan lapang dada. . .
karna bagiku. . .

perjalanan cinta ada awal. . .& ada akhir'ada senang ada duka'senang
ada duka'ada marah ada CINTA. . .

Aku selalu menyambut cinta yg baru masuk ke dalam kehidupan ku. . .
seperti aku menyambut pagi yg cerah. . .
yg berharap akan selalu berjalan baik untuk ke depan'nya. . .
namun semua itu sampai saat ini belum ku rasakan. . .
maaf aku hanya bisa menjawab pertanya'an mu lewat puisi ini. . .
terimakasi kau telah mengisi hari-hari'ku. . .
walaupun itu semua hanya sesa'at. . .
tapi aku bangga mengenal seorang wanita seperti'mu. . .
aku akan selalu ber do'a utnuk mu. . .
semoga kau dapat bersatu dengan cinta mu yg dulu. . .
sebelum kau mengenal aku. . .

                       082139235558
surya Þ Jumat, 22 Oktober 2010 | 19:53 WIB
cinta satu malamjavascript:
surya θ Jumat, 22 Oktober 2010 | 19:56 WIB
jangan kmu pernah melupakannya...
natalia γ Minggu, 24 Oktober 2010 | 13:19 WIB
aku cyang banget ma vander
arial @ Rabu, 27 Oktober 2010 | 10:51 WIB
KURANG PENGHAYATANNYA DEEEEHHHH................
lebih romatis dikit kali.........
D'princess Ema Chamniez @ Jumat, 29 Oktober 2010 | 20:12 WIB
JaUh Di MaTa DeKaT dI hAtI......
bagus banget sih... σ Selasa, 2 November 2010 | 22:50 WIB
javascript:
EcC0 Miec0 Hartonow ¢ Jumat, 5 November 2010 | 18:53 WIB
Oc bn9t tu puiz'ny 
lw blh bwt'n dn9 pu'z! Yg Jdl ny "cnt4 apa adany"
pincuk Sabtu, 13 November 2010 | 13:00 WIB
cinta kadang kau datang di saat ku merintih
saat ku butuh kasih sayang kau datang dengan 
senyuman      
Wahyu.safran γ Minggu, 14 November 2010 | 23:44 WIB
Indah langit ku pandangi, indah bumi ku jejaki, indah cinta ku nik mati, indah
diri mu akan ku miliki
buah kelapa indah berkarang, buah mancang getah nya berbisa, takut hati akan
tersiksa, aku datang utk mehibur mu, jangan ragu ke inginan ku, bila ku cumburu,
karna aku cnt pd mu, aku sms karena rindu, aku telpon karna cnt, waktu malam
selalu sibuk, awas diri mu jangan selingkuh, manis jeruk enak isinya, manis aper
buah cnt, manis kamu karena baik hati, hati dalam sangat murni
@@
susi % Rabu, 17 November 2010 | 03:51 WIB
cinnta itu terkadang sering membuat orang gila
tp terkadang membuat terkadang membuat mati rasa
SELLY λ Kamis, 18 November 2010 | 15:41 WIB
APIEK     ......................................
boysembiring Rabu, 24 November 2010 | 04:24 WIB
tuhan trimksih krna engkau tllah brikan dia ntuk ku..
ku tak mngerti mngapa prsaan ne dtang bgtu cpat pda ku..
engkau tllah hdirkan dia '
dia brkta bhwa aku yang prtama yang prnah snggah di hati nya..
sungguh tak kuasa mnhhan kbhgiian dlan hdup kuh..
di satu sisi akuh pun tak prcyya dngan itu..
nmun di sisi lain bnyak orang bcara pda kuh '
bhwa aku yang prtama yank hdir dlam hdup nya..
smua neh nya tuhan yang tau nd diri nya !!

tuhan ku mnta pda mu '
jgan prnnah ambil dia dari hdup kuh..
akuh memg tak bssa hdup tnpa cnta '
apa lagi tnpa diri nya..
tuhan tlong jaga sllu dia gi hati kuh..
akuh hnyya ingin dia yang mmbhgia kan hdup kuh slama nya...

kuh mnta pda mu'
kbulkan doa kuh ntuk ttap brsama nya smpai akhir nanti...
boysembiring Rabu, 24 November 2010 | 04:25 WIB
axda
viba ω Jumat, 26 November 2010 | 13:08 WIB
i miss u my hoNey....  
ingin rasanya ada disamping mu saat ini...,, 
rasa rinduku padamu takkan pernah berujung...
semoga Tuhan mengijinkan kita bersama untuk selamanya...


i miss u full.. 
junot λ Minggu, 28 November 2010 | 04:06 WIB
di saat malam ynag sunyi 
ku termenung seorang diri
teringat paras wajahmu.
berdebar rasayan hatiku
ingin ku lupakan dirimu
ingin ku tingglakan cintamu
kapan kah kita 
akan bertemu
enatah kapan kita berjunpaaaaa
cinta abadiku
harapan dariku
kita kan slalu bersama
rezqi Selasa, 30 November 2010 | 12:59 WIB
YAYAN % Selasa, 30 November 2010 | 16:15 WIB
cerahkan harimu secerah puisimu
chibha @ Sabtu, 4 Desember 2010 | 09:32 WIB
waCccch cru umph puisinya  ........
AAUUUUUOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO    
          
RAFLY ϒ Jumat, 10 Desember 2010 | 18:53 WIB
 puisi kalian semua mantap dan bagus"
kkalby £ Rabu, 15 Desember 2010 | 12:21 WIB
 wewewewe   
arif ch @ Rabu, 15 Desember 2010 | 14:51 WIB
nurul hasanah Sabtu, 18 Desember 2010 | 14:37 WIB
so sweet ,, puisinya bguz skli olsh kn donk aq puisi tentang perjlnan aq nanti
d'kehidupan aq masa depan nanti ... ppllliiieeezzz ......
Nciez Sabtu, 18 Desember 2010 | 16:14 WIB
I like It ,,,,
Nciez Sabtu, 18 Desember 2010 | 16:14 WIB
I like It ,,,,
mhawanz Minggu, 16 Januari 2011 | 18:26 WIB
dasar monyat nga tau diri
azirr $ Senin, 17 Januari 2011 | 16:50 WIB
aii cuy aq nk nyari cwek yg pcak muat aq kenal dgn kato stia
erwin ¥ Senin, 17 Januari 2011 | 21:27 WIB
kata org bntang itu indah,
Bgiqu gx,
kta org blan itu uga indah,
Bgiqu uga,
                   Bgiku cma bumi yg indah,krna di bumi ada kmu yg aquw
cinta,,,,,,

i love you tiwi
Riana σ Jumat, 21 Januari 2011 | 05:21 WIB
From: kazuman..... Ku mencitaimu
fony cayank c'lalu @ Jumat, 21 Januari 2011 | 17:04 WIB
                
fony cayank c'lalu @ Jumat, 21 Januari 2011 | 17:05 WIB
aku  suka pd seseorang  
RENDY Þ Sabtu, 22 Januari 2011 | 03:40 WIB
    wiiihh...qu sgttt puisi"a...
rendy Þ Sabtu, 22 Januari 2011 | 03:47 WIB
bwt w cnta itu....????

sprti qt mlukis,,
klw qt gug bz brknsentrasi mka lkisan itu gug akn bgus,sm sprti cnta..klw qt
mnjlni sbuah hbngan dgn se"orng tp qt mnjlni'a hnya dgn stngah hti,mka orng yg
brda d si" qt akn mrsa trlka..

"cnta itu cm btuh k'jjrn n kprcyaan......" 
ade aryfin ® Sabtu, 22 Januari 2011 | 23:42 WIB
emang bener kaya gitu?? 
VaLerino Christian Sabtu, 29 Januari 2011 | 03:54 WIB
kamu KETERLALUAN!!!!!!!!!
lutfirahman Minggu, 30 Januari 2011 | 13:56 WIB
   
i   love u
indra @ Senin, 31 Januari 2011 | 08:03 WIB
puisinya ok banget, tp klw bs buatkan puisi yang berjudul cinta yg abadi.
indra @ Senin, 31 Januari 2011 | 08:03 WIB
puisinya ok banget, tp klw bs buatkan puisi yang berjudul cinta yg abadi.
ria γ Sabtu, 5 Februari 2011 | 21:00 WIB
 
AKU KANGEN KAMI YAAAAAAAAAAAAAAANK
anis Selasa, 8 Februari 2011 | 13:53 WIB
de.. anis... i love u vorefer...   
aby yazida Ω Kamis, 10 Februari 2011 | 23:01 WIB
cinta tidak menjamin kebahagiaan seseorang
karena cinta kadang membuat sakit hati
yang mengakibatkan penyesalan tiada henti
dandan rasa sakit dalam hati
juga mengakibatkan api cemburu yang membara dalam hati
aby yazida Ω Kamis, 10 Februari 2011 | 23:02 WIB
cinta tidak menjamin kebahagiaan seseorang
karena cinta kadang membuat sakit hati
yang mengakibatkan penyesalan tiada henti
dandan rasa sakit dalam hati
juga mengakibatkan api cemburu yang membara dalam hati    
    
fikri % Jumat, 11 Februari 2011 | 09:23 WIB
buatain puisi yanq romantis donq
indira maharani β Sabtu, 19 Februari 2011 | 13:07 WIB
good....good.....good.....tetap jadi seorang yg cinta puisi yah....
eka Sabtu, 19 Februari 2011 | 14:02 WIB
aku akan mencintaimu catur....
Sampai akhir hayatku...

Sampai matipun q akan tetap mencintaimu...
Rian @ Minggu, 20 Februari 2011 | 11:20 WIB
Andriiii aq cynk bgd ma qm
annisa Kamis, 24 Februari 2011 | 09:13 WIB
mlm yg sunyi aku slalu terigat wajah mu bayangan mu slalu mengigatkan ku pd diri
mu
ANWAR SELALU BUAT NURMA ϒ Kamis, 24 Februari 2011 | 12:55 WIB
waktu itu indah seindah wajahmu yang selalu menyinari hidupku
hari demi hari kulalui selalu ingin bersamamu
tiada waktu tanpa didekatmu
tiada bosan kukan slalu memandangi wajahmu
dewideza Minggu, 6 Maret 2011 | 01:41 WIB
   salam kenal puisinnya bgusbgus ya
kantil © Sabtu, 19 Maret 2011 | 02:45 WIB
k  erennnnnnnnnn........................ 
DANIEL Senin, 21 Maret 2011 | 11:17 WIB
puisinya bagus semua tapi kurang masuk kehati
okicandra š Kamis, 24 Maret 2011 | 21:52 WIB
"I LOV YOU"  T2
okicandra š Kamis, 24 Maret 2011 | 21:53 WIB
I LIKE IT
gendhont @ Jumat, 25 Maret 2011 | 19:24 WIB
cinta ituww bulzyiiittttttttttttt
gendhont @ Jumat, 25 Maret 2011 | 19:26 WIB
cinta ituww bulzyiiittttttttttttt
   
mardia @ Senin, 28 Maret 2011 | 10:53 WIB
cinta itu menyakitkan...........   
ayu Kamis, 31 Maret 2011 | 15:57 WIB
I Love U  fEbRI 
aku kan menunggu U .
riellcard speed (Ssfc) α Sabtu, 2 April 2011 | 01:31 WIB
bila nanti kau miliku...
nabilah_nd_dy_polepel ¤ Rabu, 6 April 2011 | 11:12 WIB
bgiku cnta tuch biasa ajj .. javascript:  gg' da yg istimewa bila hny
rasa skit yg q dritajavascript:
nabilah luph dy polepel ¤ Rabu, 6 April 2011 | 11:15 WIB
knp sich cinta q hruss brakhir dgn cptt ..

hikksss ...  
Fajar mukhThar Al hasan γ Rabu, 6 April 2011 | 11:55 WIB
Darahmu menembus hidupku,
Bilurmu sembuhkan sakitku,
Jantungmu berdetak dalamku,
Dan semua hariku kutulis indah namamu.
Nufus falasyifa ¤ Jumat, 8 April 2011 | 01:02 WIB
koq aqu jdi kangen yah ma dia
 miSs you beb'z.....
           
agus Jumat, 8 April 2011 | 18:57 WIB
leih langkah ini ku tak dapat me3lihat nya lagi
roy Ω Minggu, 10 April 2011 | 21:58 WIB
haruskh ku sesali, knp kau prgi tnp sbb. Ap slh ku. ? Pa ta' ad mf lg untk ku,
pedih ht ini jk ku tringat tentangmu
nenk ella yng gie cendriiiiiiiii ω Kamis, 14 April 2011 | 11:13 WIB
memang hidup tanpa cinta bgaikan gitar tanpa
senarrrrrrrrrrrrrrrrrrr.............     yang mungkin takan
berarti........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ecca y6 imUeet bN9eet Ω Minggu, 17 April 2011 | 11:55 WIB
AdUuH. . . Puizi_@ nyEntUh bn6eEt. . .      6u3 jd sdiH nHEe. .
Azrila fany Senin, 18 April 2011 | 07:02 WIB
CnTa tU taq buTa,
hnya org bodo yg blg lw cnta tU buTa.
Yg sbnar a,
kta lh yg tlah membuTakn cnta tU.
Cnta tU bkn permainan untk kw whai insan,
terlaknat kw yg mempermainkn cnta,
krna cnta hdiah yg spesial yg d brikn TUHAN untk qta whai insan.
Msihkah kw brni mmpermainkan pa yg d brikn oleh sang pencipta mu ?
Dion aprilio putra Minggu, 24 April 2011 | 12:13 WIB
Gw zuka ma puizi ni,bwt w puizi in jdy zperti ap yg w rz, .
ahmad angga al-adni λ Senin, 2 Mei 2011 | 16:27 WIB
jangn memilih seseorang itu dari kecantikanya tapi dari hatinya    
  
pewe Selasa, 3 Mei 2011 | 00:30 WIB
Slm kenaaaaaaaaaaal smuax. Puisix bgs2 bgt lhooo!!
puzpa α Selasa, 10 Mei 2011 | 07:53 WIB
mcca cuiiii
zam Jumat, 13 Mei 2011 | 09:49 WIB
apa ada dengan cinta??
basari Minggu, 15 Mei 2011 | 17:58 WIB
aQ tr ingat pd se"0rang tp' dia nykti htku krna mndua
basari Minggu, 15 Mei 2011 | 17:58 WIB
aQ tr ingat pd se"0rang tp' dia nykti htku krna mndua
nikk'e wahyu χ Rabu, 25 Mei 2011 | 18:18 WIB
puisinya kokk dikitt bngett cee,,
tpp,, bagus kokk,,

i like it,,
   
jacky σ Kamis, 26 Mei 2011 | 22:19 WIB
,gadis.. tlH Lma kau ku nanti, hidup sedih dlm kerinduan, menangispun tak berair
mata lg...   tp aku kan berusaha untuk tetap bersabar mskpun dlm penantian yg
panjang, & demi bahagia'mu, kan ku lakukan yg terbaik.... aku berjanji
pd'mu....
    

just for dek nofy'ku tercinta
jacky σ Kamis, 26 Mei 2011 | 22:37 WIB
Ketika rasamu tlah menjauh sudah   
 Tak lagi ku dapati sepenggal hati hadir untukku   
 Lamunanku berjalan di antara debur gelombang   ,
 seperti ombak yang menghantam pantai lalu pergi
 Tanpa pernah kau sadari   
 Sepenggal kisah masih menanti   

Aku percaya dengan hatimu yang terbingkai indah dan tak tergoyah oleh nestapa
  
 Tak mampukah kau percaya dengan relung jiwaku   
 Hatiku terluka dan tersia olehmu,   
 hingga pedih tak mampu beranjak pergi   
 Apa aku harus membasuh lukamu dg sisa air mataku ?   
 Hingga kepedihan yang kurasa menjadi milik kita berdua.   
         


just for dek nofy'ku.......
jacky σ Kamis, 26 Mei 2011 | 22:41 WIB
pejalanan cinta tlah menghempaskan aku..  
 pada hati yang kukagumi..  
 terkadang bisu dan terkadang aku nafsu..
 kini semua tinggallah serpihan hati..   
 yang tertanam pada hati dia..

hatiku berkeping saat mencintai..  
 dia,dia dan dia..
 hanya namanya yang selalu ada..
 hanya setitik cahaya darinya yang mampu ku baca..
 dimana aku akan mencari kembali..
 cinta yang seharusnya tergenggam jemari..  
 kini hilang di tengah rinai..  

angin semilirpun dapat membawamu..
 begitu mudahnya dia merasuk kedalam semak hatiku..  
 dia adalah kamu yang kucinta tanpa nafsu..  



just for dek nofy'ku....................
jacky σ Kamis, 26 Mei 2011 | 22:43 WIB
monyet'nya kog bagus ya...
poetra @ Minggu, 29 Mei 2011 | 19:46 WIB
cinta dalam hatii
TIHUJKKFDHJGF Jumat, 3 Juni 2011 | 13:02 WIB
TYHTNJHBMNBMBNB BNVB
putra mandala ϒ Jumat, 3 Juni 2011 | 19:32 WIB
I LOVE YOU MARNI
ay love beib Sabtu, 4 Juni 2011 | 02:36 WIB
eka aku kangen ma kmu n aku sekarang gak dah lgi di hti ku kecuali kmu dan aku
janji akan bahagia kan kmu samapai kapan pun
Fajar_mentary λ Sabtu, 4 Juni 2011 | 19:06 WIB
beby.....
tha cyank ma beby!!!!
love you beb....
miss you beb....
    
adit Ω Rabu, 15 Juni 2011 | 23:58 WIB
saiynk mlem nhi aQ sgat merindukn mhu . . .
sepi tnpa desak suara mhu . . .
tak snggup aQ hrus jau drimu . . .
ingat kah aQ jgn prnh engkw lupakn . . .
saiynk aQ dsni menunggu mu utk jnji setiamu . . .


bt;icha handayani
love you beibe
fadli Jumat, 17 Juni 2011 | 14:04 WIB
Kekasih… Laksana cermin dalam resonansi jiwa
Yang menggetarkan palung hati hingga keraga
Dan menghantarkan kehangatan bara
dari bekunya hati sang kelana kekasih… kesetiaan agung pada dera kerinduan
laksana pantai menanti ombak dalam pelukan
yang teredam pada dalamnya kebisuan kekasih… seperti bunga yang menjaga
tingginya kuncup
pucuk-pucuk kasihmu tak juga meredup
mencumbui lautan sukma yang kuyup
dalam serenade desiran angin sayup kekasih… karang-karang kesabaran yang
tumbuh di lubuk kalbu
meleburkan kebimbangan sang peragu
saat luka kuburkan semburat hasrat perindu
dari kelam kelabu cerita lalu kekasih… butiran hujan yang jatuh selayak
mutiara
terbungkus rapi dalam kado asa
untuk kau buka jika saatnya tiba
andai mampu kusibak jendela masa kekasih… sanjung puji dalam serambi janji
terucap lugas pada paras sejati
demi ikrar atas cinta suci
rekatkan dua hati yang terpatri
fadli Jumat, 17 Juni 2011 | 14:06 WIB
suci Sabtu, 18 Juni 2011 | 11:41 WIB
        
ayee @ Sabtu, 18 Juni 2011 | 13:06 WIB
puisi,y ayeeeeeeeee,,,,,iiihhhhiiiiiii,,,,,asik,,,asik,,,,,
ayee @ Sabtu, 18 Juni 2011 | 13:09 WIB
  
ridho Sabtu, 18 Juni 2011 | 14:14 WIB
puisi ni romantis baget
ikram Minggu, 19 Juni 2011 | 02:47 WIB
tq ya puisi na..
Indah bangt puisi na
Gina Yunita Minggu, 19 Juni 2011 | 10:46 WIB
Kash Q sdh pn b'ubh
M'jd p'shbtn indh
Akn Q jg slmnya
Smpi k'akhr dunya
Jgn prnh tngn ini kau lps
Smpi dr ini tdk b'nfs
Kn Q srm bi2t indh ini
Hingg ia nya tmbh m'ninggi
Kau ttp di hti
Walo appn yg kn t'jdi
Whai shbt Q 
Jgn prnh kau m'rs jemu
Dgn smua tngkh lku Q
Ykn dn pst Q lh shbt t'baik mu,,,,,,,,
apa pn yg km lk kn pd Q, Q ttp m'nyngi mu
4ever,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
budi ω Kamis, 23 Juni 2011 | 11:58 WIB
saya suka puisi cnta ......?
norita pngen brubah @ Minggu, 26 Juni 2011 | 17:55 WIB
Aku bukan gadis yAng mudah tertarik pada seorang pemuda....... 


Mau tau kelanjutan nya silakan ja buka fb Q ok
Gilang Nhax Brandit's χ Selasa, 28 Juni 2011 | 14:38 WIB
...  
bang jil N bang ubed Ω Kamis, 30 Juni 2011 | 04:18 WIB
gila tai kucing
ardianto ¢ Sabtu, 2 Juli 2011 | 04:24 WIB
bgus2 puisinya...bikin yg bnyk ya....
faisal Minggu, 3 Juli 2011 | 10:54 WIB
hti q cngat cdeh rsa'y xya d pukul m mhmad allli      
faisal Minggu, 3 Juli 2011 | 10:58 WIB
     hri ni gx dha eang bza mmbuat bhagia xrna q bxlan
brpzah m sang dewi qqq                                                          
                          hri q cngat cepi rsa'y low tmpa d hiazi cinta muuuuuuu
                                                                                
                                                                              I
LOVE U TIAAA
nandi...ccelalu exsiss.... θ Minggu, 3 Juli 2011 | 21:48 WIB
tinggalkn rsa cnta..
tinggalkn rsa sayang...
lupakan rsa rindu...
   krna itu smua hnya mmbuat kita sengsara and gila....
nandi...ccelalu exsiss.... θ Minggu, 3 Juli 2011 | 21:57 WIB
m3ng4pa 0rAn9 y9 t@k Q cNt4...mNcnt4i Q....
m3ng4pa 0rAn9 y9 t@k Q sy4ng...Mny4yn9ikU....

m3ng4pa 0rAn9 y9 Q cNt4...t@k mNcnt4i Q....
m3ng4pa 0rAn9 y9 Q sy4ng...t@k Mny4yn9i @....
andre Ω Rabu, 6 Juli 2011 | 19:55 WIB
setiya .......................

setiya ithu meyakit kan
andre Ω Rabu, 6 Juli 2011 | 19:57 WIB
Aku tersanjung melihat kecantikan dan keindahanmu

Pancar cahaya matamu membuat aku selalu ingin memandangmu

Senyum manis dan canda twamu itu membuat aku selalu ingin mengingatmu
...
Namun aku aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu

Membuat aku terdiam bisu tanpa kata

Dan bergumam dalam hati ” ich kamu ngiler yach “
Azilen's Þ Sabtu, 9 Juli 2011 | 04:27 WIB
Hey,,slmt knal eaaa,,
pesan q "tlong dong dprbaxak puisix clx q sneng bnget bait pertama x
weni tri wulanasi © Senin, 11 Juli 2011 | 20:06 WIB
ngge kang mas.....^^ 
agus © Rabu, 13 Juli 2011 | 16:26 WIB
hay semuany
agus © Rabu, 13 Juli 2011 | 16:26 WIB
hay semuanya
agus © Rabu, 13 Juli 2011 | 16:27 WIB
hay semunya
agus © Rabu, 13 Juli 2011 | 16:29 WIB
Menggigil tubuh ini.

Melihat KAU bersamanya,

Tergamam aku ta' terkata

 

MERAung.. di jiwa,Puas ku pertahankan,

Cinta kita sejak dulu

Tapi sayang. sikitPun TIDAK menghargai CintaKu.!

 

 

Siaa.siaa sajaa...

Pengorbanan dan kesetiaanku ini,

Ku sangka kau permata

Rupanya duri paling berbisa

 

Ku pasrah dan berdoa

Semoga tabah jiwaku.

Oh… tetapi bagaimana

Nak ku lawan

Jiwa yang SIKSA.

 

k.Mana arah hendak ku tuju,

Bila hatiKu rindu padaMu

Hendakku cari, tapi tak guna

KAU bahagia dengan si DIA

 

Dikamar sepi aku termenung

Terbayang bayang kenangan kita

Tidak ku sangka kau

Tergamak pergi

SAATKU MASIH PERLUKAN.mu....
aldi Jumat, 15 Juli 2011 | 17:27 WIB
 puisinya ini enak bgt..
tolong buat lgi dong/ sama qu....
febry λ Minggu, 17 Juli 2011 | 14:46 WIB
cinta sangat indah bila qta rasakan berdua,
erizha .. Senin, 18 Juli 2011 | 15:08 WIB
klo qw jadi air mata, q ingin lahir dri mta qm hidup d.pipi qm & mati d.bibir qm
tpi jka qm jdi air mata q gagk akn menangiz czz qw gagk mw khilangan orang yg qw
cyank'i yaitu QM CYANK QW !!!!          ech qw btuh tmen crhat niich... cpa eank
mw???????? hub. 089679506465 thankzzz
ria adriyanty @ Senin, 18 Juli 2011 | 20:23 WIB
puisix sngat mndlam sekli,,,
panjoel @ Kamis, 21 Juli 2011 | 18:52 WIB
smoga fitri ,maafin au
panjoel @ Kamis, 21 Juli 2011 | 18:53 WIB
fitri au mint maaf
saybonrah β Minggu, 24 Juli 2011 | 17:58 WIB
sangat menyesal dgn prbuatan qu hri ni.
siti nurhaliza Minggu, 24 Juli 2011 | 20:28 WIB
puisi ea lmyan bgus ..................... tpie trlalu singkt bza di tmbh lgi ga'
.....................?aenk aga' pnjngan dikt ,,,,,,,,,,,,,,,,, thoe jha smga
sukses
ci jelexz @ Kamis, 28 Juli 2011 | 11:13 WIB
bagussssssss jg puisi mu.. tpii sedikit lebayy..
gpp km pnya krtaria sndiri...
suksess slslu..
Shillaa Þ Jumat, 5 Agustus 2011 | 11:28 WIB
so sweet ..
resky ¥ Minggu, 7 Agustus 2011 | 23:10 WIB
ggggiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllaaaaaaaaaaaaaaa
puisi na
dedi fernandes Ω Senin, 8 Agustus 2011 | 03:52 WIB
pisi nya kurag berkesan
thony Selasa, 9 Agustus 2011 | 17:27 WIB
i love u harnum qw sayang
thony Selasa, 9 Agustus 2011 | 17:42 WIB
mach,mungkin d luar cana banyak banged ce cantik n sempurna tapi au gug kan
mungkin milih ce laen se laen amo n au gug kn pergi dari hti mu u/ slma.n.....
tapi mmch juga jaga hti ea saat jauh dari AKU oz aku gug ingin kehilangan
amo.........
i love u harnum
                 i miss u harnum
4ever love                                             
                                                      by:ynoht n numrah
thony Selasa, 9 Agustus 2011 | 17:46 WIB
4ever love my dear harnum



                                          by:thony
apoeng @ Sabtu, 13 Agustus 2011 | 02:51 WIB
ngmong tyus
mak perdi ΠSenin, 15 Agustus 2011 | 17:58 WIB
alah cma kyx tc aj d blg soswit
iip ΠMinggu, 21 Agustus 2011 | 09:07 WIB
kasih knpa kau pergi ninggali aku,,,,
reviinaa Jumat, 2 September 2011 | 15:02 WIB
aku ingin kau tau kalau aku masi sangat mencintaimu  
   
ravie ¢ Jumat, 2 September 2011 | 21:34 WIB
aq nhe sgat mncintai'mu........
Nenk shita Sabtu, 3 September 2011 | 05:34 WIB
gombal a a h
rere γ Minggu, 11 September 2011 | 13:07 WIB
aq ingin engkau temani aq sampai akhir hayatku
   
rhevan anagh sct ϒ Jumat, 16 September 2011 | 06:34 WIB
ku harap ALLAH memegang'mu erat dan malaikat selalu menjaga'mu bukan hanya untuk
membuat'mu baik tapi agar supaya engkau mendapatkan yang terbaik,. dalam
hidup'mu.. begitulah cintaku.. sederhana.. sesederhana yang engkau mau.. cinta
yang tulus demi sebuah keabadian.. Cinta karena sebuah pengertian..
vivi @ Sabtu, 17 September 2011 | 09:43 WIB
love u honey

#RY   
cah gemblung @ Minggu, 18 September 2011 | 22:48 WIB
         

Kurang menyentuh
Fily Rabu, 28 September 2011 | 20:37 WIB
Hay
livia capcuitz ΠMinggu, 2 Oktober 2011 | 11:50 WIB
hayyy  aq seneg tiap hari brsma pacar  qw (QUR'AN)
heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee 
livia capcuitz ΠMinggu, 2 Oktober 2011 | 11:54 WIB
kurang menyentuh hati qw ...................................
hendra bayu nur rahman ϒ Senin, 3 Oktober 2011 | 18:38 WIB
dimalam yag sunyi

rintikan hujan pun turun
kenapa yg teringat di benaku hanyalah kamu





dan aku ingin berkata kepada mu
GENTENG RUMAH LU BOCOR
Hikmah trihandayani Senin, 3 Oktober 2011 | 19:54 WIB
Assalamu'alaikum...
Di malam yg hening ini
Ku berdo'a 
Semog'a
Ku mendapatkan keindahan yg
Seutuhnaya...
erick Rabu, 5 Oktober 2011 | 12:34 WIB
muda mudaha pada malam hari saya diberikan jodo dari tuhan
harun faruqi α Rabu, 5 Oktober 2011 | 21:21 WIB
cinnta it often makes people mad sometimes
tp sometimes make sometimes make numb
harun faruqi α Rabu, 5 Oktober 2011 | 21:22 WIB
cinnta it often makes people mad sometimes
tp sometimes make sometimes make numb
ardy Kamis, 6 Oktober 2011 | 12:21 WIB
I LOVE YOU ANA N LINA
elmira @ Kamis, 6 Oktober 2011 | 16:24 WIB
aku sedang memikirkanya dengan sejuta harap
cecepsaputra Jumat, 7 Oktober 2011 | 18:38 WIB
I love u not because beautifull but because heart,.     
inka © Sabtu, 8 Oktober 2011 | 14:00 WIB
ehmm puisi'y bagus banget
chandra Sabtu, 8 Oktober 2011 | 18:41 WIB
nurul jhat.........
tega ptusin aqu.......
Bella yolanda Minggu, 9 Oktober 2011 | 22:07 WIB
Gua sayang bnget sama fatur gua cinta ama dia :-( tapi keadaan yg udah ga
mungkin bsa nyatuin gua sama dia :'(




Miss you forever fatur :-*
ullul chichacubby @ Senin, 10 Oktober 2011 | 20:03 WIB
saat ini aku sangat merindukanmu
yusep @ Selasa, 11 Oktober 2011 | 17:41 WIB
aq jga ngerasain yg nma ny cinta
kiky Rabu, 12 Oktober 2011 | 00:32 WIB
penngen dngeer tpi fdio ny ga bsa lgi d bka????
       
Agus © Kamis, 13 Oktober 2011 | 23:34 WIB
Di dunia ini ada dua hal besar dalam hidup ini, yaitu cinta dan kematian, ketika
kita siap menghadapi keduanya, brarti kta menerima pa saja
Agus © Kamis, 13 Oktober 2011 | 23:34 WIB
Di dunia ini ada dua hal besar dalam hidup ini, yaitu cinta dan kematian, ketika
kita siap menghadapi keduanya, brarti kta menerima pa saja
choirul huda Minggu, 16 Oktober 2011 | 22:08 WIB
ya........,gue ska ma puis-Nya
       memng cinta......slalu
................................................................[ya tau sendry
TWOOOOO]
Hudy Senin, 17 Oktober 2011 | 19:45 WIB
Aiz Aq pgen bget bsa bkin puisi...Puisi kyen kyen dech
Hudy Senin, 17 Oktober 2011 | 19:49 WIB
emmmmmm cinta.......???????????????????????????
                        
Kadang Seding
                      
kadang juga senang               
   
kadang marah
                  
Tp Cinta Itu dijalani ajach pazti dak bingung
HONEY σ Rabu, 19 Oktober 2011 | 11:56 WIB
 Sungguh mengajutkan, puisix bikin haticu tergoncang,,,,, l love it
bua.................................................................nget
dech????????????  
vikhou Rabu, 19 Oktober 2011 | 14:11 WIB
uuuuhhh........so swet buanget sih...puisinya
vanhiE £ Rabu, 19 Oktober 2011 | 20:44 WIB
luph U heNdra saiiank kku 
       kku tagg ingi8Ndtz jauh dari.Mu
andrean Sabtu, 22 Oktober 2011 | 15:05 WIB
bapak kamu tkang poya                                                           
                kotau:karnakau telah menerranfer hati mu ke hatiku       
]         
kamal SlLu stia % Sabtu, 22 Oktober 2011 | 20:35 WIB
untuk mu yg ku nanti
kamal SlLu stia % Sabtu, 22 Oktober 2011 | 20:40 WIB
hal yg terindah saat ku mengenal dirinya
dan hal hal yg terpuruk saAt ku kehilangan.a
mungkin kta2 ni blum cukup tuk mewakili prasaaan ku.......
dan bRharap kmu mRasakan pa yg mNgkin aku rasakan
syeni χ Minggu, 23 Oktober 2011 | 15:51 WIB
i love you fery........
adwc bandit 69 α Jumat, 28 Oktober 2011 | 11:40 WIB
manis di mulut pahit di hati 
michael bertuwa pandjaitan λ Sabtu, 29 Oktober 2011 | 21:06 WIB
manis di bibir pahit di hati
nana filzi Minggu, 30 Oktober 2011 | 00:51 WIB
puisi_a  bGuzzzz x,,,,!!!!
zzt theea ω Minggu, 30 Oktober 2011 | 08:27 WIB
 terima...............cintaku ini
hoho ¥ Senin, 31 Oktober 2011 | 20:34 WIB
kirim ke nomor ak dong,,
dimas andiana ΠSelasa, 1 November 2011 | 22:57 WIB
lebaaayyyy....
dimas andiana ΠSelasa, 1 November 2011 | 23:01 WIB
cinta cinta cintaaas
sungmin ® Rabu, 2 November 2011 | 14:50 WIB
cinta itu begitu abadi tetapi jika d hianati jgn menangiis yah karna lelaki tuh
ad yg sempurna dan ada yg tdk sempurna maka berhati hati lah klau kmu
mendapatkan cinta salah salah kamu hanya d manfaatkan saja
cipling % Senin, 7 November 2011 | 01:19 WIB
cinta tlus tu gx brarti papa. . .yg pntng da ke seriusan tu yg pntng saat
menjalani smua hbngan. .

Cba low mencintai dngan tlus tapi gx serius. .pst cinta tu kan menghlng dkt dmi
sedikit. .jadi jngan blng mencintai dngan tlus bla gx da ke seriusan?
andryandry λ Senin, 7 November 2011 | 13:49 WIB
alah sama ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa  
andryandry λ Senin, 7 November 2011 | 13:50 WIB
alah sama ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Varenna Selasa, 8 November 2011 | 11:15 WIB
Manteb . . . .;)
Dewii ciicnta adhiet ¢ Selasa, 8 November 2011 | 19:10 WIB
cinta itu, rumittt
se rumit bnang.... dan jeramii,,,
bharon @ Jumat, 11 November 2011 | 08:32 WIB
gw bnget ne,,,
dimas Senin, 14 November 2011 | 12:26 WIB
ku coba hdirkn drimu dhdapanqu  tuk tmni aqu.,,
lwtkn mlm yg dingin dn sepi.,,
hrumny bng@ cinta tburi qta brdua.,,
kw dn aqu kni trsnyum hmpri aqu mnis skli.,,
dn dngn jmrimu kw bngkam aqu kw cium bi2rqu . . ,
rohman Rabu, 16 November 2011 | 21:55 WIB
ad lg ngga yg lebihhh bguss lg dri in ,,,,,,,,,,,?ku nantik puisi km
criestover Jumat, 25 November 2011 | 10:29 WIB
apa kah ada puisi lagi yg membuat pacar ku bahagia
andi Sabtu, 26 November 2011 | 23:15 WIB
nma xu andi nax btam pngen xnlan ma cwex yg mau ma axu
I'in @ Minggu, 27 November 2011 | 10:04 WIB
hem, aq cllu trckit'i olh mue, aq cllu mngalah bwt mue, tpi.,,,
up blaz'n mue, hemtzz nzib mncintai orng yang tax d cntai,,!!!!!!!!!!!!   
pirky coy Minggu, 27 November 2011 | 19:30 WIB
mantap gan puisinya,sisilalang

dan

eh domanini canger canger
jon @ Minggu, 27 November 2011 | 21:58 WIB
sbuah ekting konyol

                
amy @ Minggu, 27 November 2011 | 22:08 WIB
ku hanyut dalam hayalan 
hayalan yg membosankan tapi kok dia menyenangkan
bikin diri sendiri bingung aja sittttttt 
    
                                   

                       
wew Senin, 28 November 2011 | 15:10 WIB
ewean sakalian 
hahhahahahhaha              
  
asep @ Selasa, 13 Desember 2011 | 09:50 WIB
mantap puisi ny
faried ® Kamis, 15 Desember 2011 | 14:15 WIB
bete...smsan yuukk...!!!
087780068696
fiza fivers ΠJumat, 16 Desember 2011 | 00:14 WIB
hmmmpT puisi nhye mengingat kan kesendirian sejenak bgi q  
raihan Jumat, 16 Desember 2011 | 18:19 WIB
bagus bgus puisi na gan....... 'N' keren....
raihan Jumat, 16 Desember 2011 | 18:23 WIB
di saat mlm yg sunyi......... 

gw dnger ad suara gerasak gerusuk tpi tw tw na gan  aduhhhhhh..... tpi
mling ituh ktangkep cuy...... dan dy mnt 
wilin Senin, 19 Desember 2011 | 11:14 WIB
kerreeeennnn   
disjah Ω Kamis, 22 Desember 2011 | 13:52 WIB
lagi donk......
prasti @ Kamis, 22 Desember 2011 | 20:46 WIB
aku mencintaimu uum_ku sayang emmmuaach..
Asty Jumat, 23 Desember 2011 | 15:14 WIB
Ksh chyank & cnta qhu tak kn prnh hbiz utk mu,,mskipun kw tlah tnamkn luka yg
bgitu dlm k dlm hti qhu..
Aas Jumat, 23 Desember 2011 | 15:33 WIB
Brakhirlh sdh kisah cnta qhu hny d 6 bln sja..,yg d jalin oleh aku & dia..lmynlh
pngalman qhu d dunia prcntaan..qhu bsa ngmbil pnglman & plajaran dri smua
ini..kw lh kksih trbaik qhu..yg udh brikan ku sgala"ny..mksh yh bwt km,.krna
km,,ku bsa tw gmana rasa'y cnta,ksh syang,.dan gmana rasany d skiti oleh
sse0ranq yg aku cntai...
I L0VE U,..forev3r..
Aas Jumat, 23 Desember 2011 | 15:38 WIB
Brakhirlh sdh kisah cnta qhu hny d 6 bln sja..,yg d jalin oleh aku & dia..lmynlh
pngalman qhu d dunia prcntaan..qhu bsa ngmbil pnglman & plajaran dri smua
ini..kw lh kksih trbaik qhu..yg udh brikan ku sgala"ny..mksh yh bwt km,.krna
km,,ku bsa tw gmana rasa'y cnta,ksh syang,.dan gmana rasany d skiti oleh
sse0ranq yg aku cntai...
I L0VE U,..forev3r..
golomi ® Senin, 26 Desember 2011 | 02:27 WIB
cinta ibarat pliek U"
hidayaturrahman Selasa, 27 Desember 2011 | 10:42 WIB
cinta ibarat kentut
roza rianti γ Selasa, 27 Desember 2011 | 18:55 WIB
q sayang galuh . . sayang banget . .   
ahmad @ Selasa, 27 Desember 2011 | 20:17 WIB
oke
aswan nafarin El-shirazy Minggu, 1 Januari 2012 | 16:02 WIB
Munajat Cinta
oleh A_N El-Shirazy pada 22 November 2011 pukul 14:21

Tuhan, sedikit ujian cinta

sedemikian tersiksa

Ku ikhtiarkan cinta ini padaMu

 

Wahai Sang Penjaga Hati

ku lamarkan cinta ini padmu

lewat puisiku dalam do'a 

lewat tasbihku dalam sujud

 

Wahai Yang Membolak Balikkan Hati

ku tetapkan hati ini pda satu rasa

Satu wanita yang aku damba

 

Wahai Hawa,Tahukah Engkau?

aku mencintaimu dalam mimpi

merindukanmu dlm angan

memujamu dalam do'a

dan mencintaimu dalam setiap kedip mataku

 

Wahai Sang Pejaga Hati 

 Ku titipkan ia padaMu

sampai aku benar-benar siap mengkhitbahnya

Tuhan ,Kupercayakn ia padaMu

sehingga hilang resahku dalam menuntut ilmu

 

Wahai Hawa, yang satu dalam hatiku

semoga cinta kita  sejalan dengan takdirnya

Seperti Cinta Para KekasihNya yang Terpelihara
alfira Minggu, 1 Januari 2012 | 16:51 WIB
I Love you 



ARIEZZZZZ
Akmal £ Selasa, 3 Januari 2012 | 23:58 WIB
"Isi hati gw"
Bwt yg nma'a sila gw bnr2 minta ma'f bngtt..
Sumpah gw tuch sbnr'a msih shyank bngt ma lu..  Tpi gw gini karna kluarga gw kg
pda setuju.. Sumpah demi allah gw jg cinta bngt sil ma ellu.. 
Gw jg harep smua nie gw ma lu bisa nyatuh lg..
"ma'f bngt gw kg bisa blang ju2r ngm0ng kya gini k'ellu_(laki2 pengecut)"
Akmal £ Selasa, 3 Januari 2012 | 23:59 WIB
"Isi hati gw"
Bwt yg nma'a sila gw bnr2 minta ma'f bngtt..
Sumpah gw tuch sbnr'a msih shyank bngt ma lu..  Tpi gw gini karna kluarga gw kg
pda setuju.. Sumpah demi allah gw jg cinta bngt sil ma ellu.. 
Gw jg harep smua nie gw ma lu bisa nyatuh lg..
"ma'f bngt gw kg bisa blang ju2r ngm0ng kya gini k'ellu karna gw kya mau nglihat
lu sakit hati_(laki2 pengecut)"
fachri Jumat, 13 Januari 2012 | 12:55 WIB
 ada ada ajh
dika @ Sabtu, 14 Januari 2012 | 20:10 WIB
Mantapp heheheh
novi $ Minggu, 15 Januari 2012 | 22:09 WIB
asik juga mlm ni
rizmha muftiiaqh š Minggu, 22 Januari 2012 | 00:11 WIB
aqhu cdii , knpa akhu hruz pnya bpa tri yg kjam , apha ini cmua cbaan bgi aqhu y
, kpn aqhu bza mrzakap kbhagian brcmha klwrga akhu klw cranya cprti ini
eko sugianto $ Senin, 23 Januari 2012 | 12:24 WIB
ayang aku sayang banget ma kamu ku ga bisa hidup tanpa mu, merana hati saat kau
jauh dr sisi ku
haidar ali Rabu, 1 Februari 2012 | 21:16 WIB
hay smuaX
Otot Rabu, 1 Februari 2012 | 22:28 WIB
Wach bagus pisann,,puisi nxa,,aq mau,,,gendong,,,ciiiinn
Ariy kasmaran @ Kamis, 2 Februari 2012 | 20:31 WIB
Aq seorang cwok yg mnyyngi cwek,cwek tu jg syng aq.tp cwek tu dh pnya tnngan,yg
akhr-a skrng dia mrgukan cnt q.
Tlng dnk bknin puisi dngn ksah q.
dedy supriadi Sabtu, 4 Februari 2012 | 11:07 WIB
sad really cool and so moved   
ainun χ Sabtu, 4 Februari 2012 | 18:36 WIB
aq ge putus cinta nich,,,,,,,,,,,,,,,,,

ada ga yg mw jdi tmen curhat aq,

klo ada xmx ke 083196574009
sabil.......? Selasa, 7 Februari 2012 | 22:27 WIB
desi aku cita sama kau kamu mau jadi pacarku
Dhoto kharto © Sabtu, 11 Februari 2012 | 23:26 WIB
Salam kenal ya teman". . . .
imam cah istrajaba Ω Minggu, 19 Februari 2012 | 01:50 WIB
Aku adalah orang yang dilanda cinta, dan awalnya aku bingung tentang apa itu
cinta, setelah aku masuk lebih dalam tentang cinta, aku baru merasakan apa itu
cinta, tetapi aku tidak bisa menjelaskan apa itu cinta, dan sampai saat ini aku
masih bermain dengan cinta, 
Ya..., aku sekarang sudah masuk kedalam dunia cinta, yang mungkin tak asing lagi
oleh para pemain cinta.... 

( SALAM KENAL SEMUANYA ....
mhiola soebath q Rabu, 22 Februari 2012 | 09:17 WIB
cinta itu tai,
cha ¢ Sabtu, 25 Februari 2012 | 10:13 WIB
' Q ingin kau jdi yg terahkir....
wt perjalanan Cinta Q Ne.... 
  
  
 
RINA @ Senin, 5 Maret 2012 | 13:50 WIB
NAMA PENGARANGNYA SIAPA?
RINA @ Senin, 5 Maret 2012 | 13:52 WIB
NAMA PENGARANG BESERTA KUTIPANNYA MANA?
helutry @ Rabu, 7 Maret 2012 | 14:06 WIB
aku syankk dian
uzha. Sabtu, 10 Maret 2012 | 15:44 WIB
jangan pergi dri qu syng...
q kan ssllu mngjar dri mu 
daeng Sabtu, 10 Maret 2012 | 19:54 WIB
tes
vhanhiesha ¢ Rabu, 14 Maret 2012 | 10:29 WIB
asyk jgha yha pna pcar gnteng n imoet, aqw ingn sll d'dkt moe n d'cmong moe
cl5.a. . . !!!???
vhanhiesha ¢ Rabu, 14 Maret 2012 | 10:44 WIB
knpa qw prgi tgln aq cndry d'cni cyang, aq kgen 5 qm n aq jJ RnDu pD mOe,pLkN
Moe,KsIh SyAnG mOe. . . .
vhanhiesha ¢ Rabu, 14 Maret 2012 | 10:46 WIB
cyAnG. . . .
Gy Uph cKrG ??? 
NounaMatiias Kamis, 15 Maret 2012 | 15:02 WIB
jangan tinggalin akku ya   

I LOVE U abbiey Tiias    
Muhd zafarudin Kamis, 15 Maret 2012 | 15:07 WIB
Dia,knp dia?

Semilir angin siank nie mmbuat ku trsenyum,lihat krn apa?
Apa mereka tau di balik senyum ini?
Siapa yg pduli?

Dulu stiap siratan mu mmpu mnopang jejakku,mmbuat langkah ini mnjdi smkin
br'arti...
Gurau candamu,keluhanmu,rintihanmu...
Kini smua itu mmbayang-bayangi berjuta menit yg lalu,mnjadi kengerian yg t'
prnah trbayangkn sblumnya?...
Tuhan?
Langkahku trs mati,harus dgn apa aku brdiri,...?
Tongkatku tlah hilang,cahayaku tlah padam,...

  Putri,
munkin aku bukanlah pangeran yg bs mngagungkn derajtmu dn mmbuatmu terkenal kpd
sluruh jagad ry ini,...
  Tp aku hnya ingin mngenalkan dirimu untuk jd pemilik hati ini,hati yg
sederhana ini...
  Smua bayangan mnjdi sprti runcingan tombak ditepian yg curam,salah melangkh
hinalah diri ini,...
Aku hrus seperti apa?
Bgmn?
Katakanlah putri?
ayank Minggu, 18 Maret 2012 | 22:41 WIB
taik kucing  lh itu cinta,,,,,,daku benci kt2 mnis
fery Minggu, 18 Maret 2012 | 23:41 WIB
i love u full cyang
putrae gasend š Senin, 19 Maret 2012 | 10:46 WIB
cinta emang buta.niehhhhhhh
tasyarah amelia Selasa, 20 Maret 2012 | 14:58 WIB
bagi YANG TINGGAL DI GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA HUB.088210565776
adit tia herlambang ω Rabu, 21 Maret 2012 | 15:25 WIB
hy gw lg jomblo hih 
Ada ngak yg mau jd cwek gw
ikbal tea @ Sabtu, 24 Maret 2012 | 10:17 WIB
 kasiham......................
vella $ Senin, 26 Maret 2012 | 00:32 WIB
qw cuka,, bkin hti mriang
tini ¤ Senin, 26 Maret 2012 | 17:30 WIB
aqu tu syang banget ma kmu ...ugik!!!!!!!!!!!!!   
saila ibriza Rabu, 28 Maret 2012 | 14:03 WIB
              apa yg di rasa pada malam sunyi ????? 
pherry Þ Rabu, 28 Maret 2012 | 15:34 WIB
>> bkn dr
cOrEtAn
D^dinding amvera
D^knal _

>> bkn dr
Kributan amvera
Jd tenar

Tppi

>> dr
Persahabatan
LaCh amvera slLu
trdengar

Gu
Cinta damai

Yommandtt
rizal ϒ Kamis, 29 Maret 2012 | 20:41 WIB
i love you fita , aq tak pernah melupakan mu
Nisa Shafia ¥ Jumat, 30 Maret 2012 | 21:08 WIB
Cinta yang satukan kita..Cinta juga yang pisahkan kita
Nisa Shafia ¥ Jumat, 30 Maret 2012 | 21:13 WIB
   
Riskha Ge Kangeen γ Senin, 2 April 2012 | 12:06 WIB
jangaN percAya sepenuh Nya paDa ciNta,,  Karna Cinta TerkadaNg meNyakitkaN,,,
dan janGan saLah MenilaI cinTa kaRna cinta memBawa KesemPurnAan...
BOYSANDY © Selasa, 3 April 2012 | 22:53 WIB
"KLO JADI DORANG LELAKI JANGAN SUKA MENYAKITI HATI SENORANG WANITA..."
Arman Þ Jumat, 6 April 2012 | 22:33 WIB
Smua puisi ini sngt mengena di hti.. Hbd
ardy Minggu, 8 April 2012 | 02:16 WIB
aq Yg mlm ne kspian,,,

brhrap khdran.a dsmpng qu,,,
tp k'adn tdk brphak kpd qu mlm ne,,,

apkh ap yg qu rsakan s't ne 
dya jga mraskan.a,,,???

Ya tuhan brilah ktnangan dlm hti qu yg sdang dlnda kglsahan mlm ne,,

   qu brharp ne bkan sswtu yg bruk dlm cnta qu,,,
ardy Minggu, 8 April 2012 | 02:16 WIB
aq Yg mlm ne kspian,,,

brhrap khdran.a dsmpng qu,,,
tp k'adn tdk brphak kpd qu mlm ne,,,

apkh ap yg qu rsakan s't ne 
dya jga mraskan.a,,,???

Ya tuhan brilah ktnangan dlm hti qu yg sdang dlnda kglsahan mlm ne,,

   qu brharp ne bkan sswtu yg bruk dlm cnta qu,,,
ardy Minggu, 8 April 2012 | 02:17 WIB
aq Yg mlm ne kspian,,,

brhrap khdran.a dsmpng qu,,,
tp k'adn tdk brphak kpd qu mlm ne,,,

apkh ap yg qu rsakan s't ne 
dya jga mraskan.a,,,???

Ya tuhan brilah ktnangan dlm hti qu yg sdang dlnda kglsahan mlm ne,,

   qu brharp ne bkan sswtu yg bruk dlm cnta qu,,,
ardy Minggu, 8 April 2012 | 02:17 WIB
aq Yg mlm ne kspian,,,

brhrap khdran.a dsmpng qu,,,
tp k'adn tdk brphak kpd qu mlm ne,,,

apkh ap yg qu rsakan s't ne 
dya jga mraskan.a,,,???

Ya tuhan brilah ktnangan dlm hti qu yg sdang dlnda kglsahan mlm ne,,

   qu brharp ne bkan sswtu yg bruk dlm cnta qu,,,
ardy Minggu, 8 April 2012 | 02:17 WIB
aq Yg mlm ne kspian,,,

brhrap khdran.a dsmpng qu,,,
tp k'adn tdk brphak kpd qu mlm ne,,,

apkh ap yg qu rsakan s't ne 
dya jga mraskan.a,,,???

Ya tuhan brilah ktnangan dlm hti qu yg sdang dlnda kglsahan mlm ne,,

   qu brharp ne bkan sswtu yg bruk dlm cnta qu,,,
ardy Minggu, 8 April 2012 | 02:17 WIB
aq Yg mlm ne kspian,,,

brhrap khdran.a dsmpng qu,,,
tp k'adn tdk brphak kpd qu mlm ne,,,

apkh ap yg qu rsakan s't ne 
dya jga mraskan.a,,,???

Ya tuhan brilah ktnangan dlm hti qu yg sdang dlnda kglsahan mlm ne,,

   qu brharp ne bkan sswtu yg bruk dlm cnta qu,,,
Arman Þ Senin, 9 April 2012 | 19:01 WIB
Kasih...
canda tawa mu...
akn slalu trbyang dlm bnak ku...
seakan2 trukir dibatu cta ku...
yg tak kn pudar 0leh waktu...

Kasih...
Betapa aku mncintai mu...
Dan ingintrus brsama mu...
Utk mncintai mu...
Seumur hidup ku...

Krya: Arman...
ippudth Selasa, 10 April 2012 | 10:54 WIB
waw,,,,,bgus bngt puisi'a..... i like it bngt lach.... :*
Arman Þ Selasa, 10 April 2012 | 22:06 WIB
Makasi... Ada jugak ne v blum smpet di tulis...
ananda riyan sulistya š Rabu, 11 April 2012 | 21:50 WIB
jadi teringat sama kenangan dulu sama my beb 
puisi nya indah bangetch  
tompel Rabu, 11 April 2012 | 22:42 WIB
waaah buatin jg dunk buat aku,,tpi yg romantis ya!!!
tompel Rabu, 11 April 2012 | 22:43 WIB
tolong buating jg buat mz penyet ya!!makasih
buat lek rt jga ya
tompel @ Rabu, 11 April 2012 | 22:43 WIB
eheemmmmmmmmm
zandra @ Kamis, 12 April 2012 | 12:31 WIB
i love you candra
Arman Þ Jumat, 13 April 2012 | 11:19 WIB
Kasih
ku sangat mrindu mu
bayg mu slalu mnghantui ku 
ku ingin brtmu memblae mu
rasa trindah haxa utk mu
 kasih ku...
 Ku ingin kau tau
 betapa bsarx hasrat ini utk mu
 utk brcumbu dgn mu
Arman Þ Jumat, 13 April 2012 | 12:11 WIB
Knangan cinta ku...
Hri dmi hri brgnti
menjauhi rasa indah ini
seakan tak prnah trjadi
hari2 indah ini

 tak ada gunax ku sesali
 smuax telah terjadi
 ku kan trus brlari
 wala0 luka tak kn prnah tr0bati

  ku tak kn mngharap lgi
  smua cnta yg kau bri
  tak ada rasa trsisa lgi
  smua sudah prgi

    karya: Arman...
whyzone Sabtu, 14 April 2012 | 19:25 WIB
Keren
rizxcx anak korex sister σ Minggu, 15 April 2012 | 13:13 WIB
aku cyang u dan q ngak bsa melupakan mu        


from ; irul
agesz nax korex sister Minggu, 15 April 2012 | 13:17 WIB
q kangen u

from ; kiki
rohman ¢ Senin, 16 April 2012 | 20:18 WIB
rohman waniuend moonraker
jumeda Selasa, 17 April 2012 | 19:53 WIB
bguz banget tp buat terharu jd ingat pacar dech
Kuril Anagg Yg Cntik Þ Minggu, 22 April 2012 | 06:17 WIB
Zhami Slalu Cinta Mumu utk Slama.x ...
Kuril Anagg Yg Cntik Þ Minggu, 22 April 2012 | 06:18 WIB
 
Zhami Slalu Cinta Mumu utk Slama.x ...
cewek ampah Minggu, 22 April 2012 | 10:27 WIB
akk menunggu mu Mrs.Bii ,,,
chintiia γ Minggu, 22 April 2012 | 10:42 WIB
iihhh soswweeettt ...
risal hemetou hellid % Senin, 23 April 2012 | 09:35 WIB
di saat2 aq mencintai s`seorng..
apri Kamis, 26 April 2012 | 11:30 WIB
puisi nya pada goods semua tpi selalu nyindir hati mulu......
lukman Jumat, 27 April 2012 | 02:29 WIB
Tuhan tlah ciptakan cinta untuk manusia
Saat sang raja kebencian mulai merasuki hati,cinta lah yang bersedia menusukkan
duri asmaranya hingga ia pergi dan tak kembali
Cinta...kepekaan akan perasaan yang terabaikan pun mampu kau sentuh...
ach...mungkin itu semua tidak untuk diriku,,yang haus akan belaian lembut
cinta,yang di lantunkan sang pujangga untuk menyejukkan hati sepasang makhluk
yang saling meraba dan menyamatkan cinta di hati mereka
Aku yang berada di bawah naungan kesendirian,dan di hujani tetesan air
kepedihan,hanya bisa menyaksikan romantika cinta dari sepasang insan berbeda
Wahai Sang bidadari....!!! jamah lah jiwaku,,!!dan letakkan lah cinta dalam
hatiku...!!!
Agar aku bisa merasakan indahnya cinta,yang di anugerahkan Sang Raja manusia...
nugroho Þ Selasa, 1 Mei 2012 | 20:50 WIB
hheeemmmmm 
Uphick Þ Rabu, 2 Mei 2012 | 00:32 WIB
Pesan Cinta....   

Hati-hatilah dengan Cinta krna cinta bisa jdi bumerang yg sngat berbahaya, Krn
Cinta tumbuh dari hati yg tulus dan penuh kasih sayang,,, 
jngan skali-skali krna coba-coba... baaaahaaayaaaaa,,, kembali ke laptop.....  
Uphick Þ Rabu, 2 Mei 2012 | 00:46 WIB
Kamu sperti darah yg mengalir dalam nadiku..

di stiap hembusan nafasq yg aq rasa hanya rasa rinduq terhadapmu...

ooh... wanita terindah di hatiq....

mengalirlah cintamu diantara aliran darah dalam nadiku..

tetaplah menjadi nafas kerinduanq di setiap waktu..

di setiap helak nafasku..

Sisa umurku hanya untukmu kasih...
keren.cimen@yahoo.com ϒ Rabu, 2 Mei 2012 | 22:36 WIB
Apa cih arti cinta yg tulus itu.
rudy Kamis, 3 Mei 2012 | 13:15 WIB
cinta butuh ksih syng 

  
         
issya itu anisya @ Kamis, 3 Mei 2012 | 17:53 WIB
tak pernah ku bayangkan indahx cinta lbih dri biasax hri ini ku bermimpi apakah
ada se2orang yg mencintaiku lbih          
issya itu anisya @ Kamis, 3 Mei 2012 | 18:12 WIB
di malam yg sunyi ini qw bermimpi apakah ada seseorang yg akan mencintai qw
spenuh x 
asekkk 
           
issya itu anisya @ Kamis, 3 Mei 2012 | 18:21 WIB
knapa se kmu gak pernah tw perasaan qw           

dan knapa kw slalu memilih dy dri pada qw
apakah kw tw bahwa cintamu tu seindah rembulan yg bersinar terang     
jin γ Jumat, 4 Mei 2012 | 01:43 WIB
mantap brooojavascript:javascrjavascript:ipt:javascript:javascript:javascript:
ary Minggu, 6 Mei 2012 | 02:31 WIB
hem''
   puisi nya bagus banget..??
  aku suka mha puisi kalian.. :D
IpoNk Selasa, 8 Mei 2012 | 13:42 WIB
C!nTa itou semuah nyakh busy!et .
. Lo bakal taou artie  cinta kalo lo udah pernah nqalamien yank nama'ea puTus
cinta . Pazti raza nykh sakit  brewwwwwww . . . .
ajizzz σ Jumat, 11 Mei 2012 | 21:32 WIB
aku inginn puisi cinta
qw ingnt brcntha lbh lmha dgnt... Jumat, 18 Mei 2012 | 13:58 WIB
ingnt qw mnemui dri mue...........
  agar qw bz gpqi cntha mue stnggi mungkhint,.,
lala karmela ® Jumat, 18 Mei 2012 | 16:23 WIB
gilak bner kta"a nyentuh bnget  .. :D
lala karmela ® Jumat, 18 Mei 2012 | 16:25 WIB
 nynetuh bnget kta"a  
Areatha Rabu, 30 Mei 2012 | 23:29 WIB
I love you so much "RINGSIKING"
Areatha Rabu, 30 Mei 2012 | 23:31 WIB
I love you so much "RINGSIKING"  
riva Kamis, 31 Mei 2012 | 19:36 WIB
love you forever,,,
 
riffha alwayz'alone Kamis, 31 Mei 2012 | 19:37 WIB
aqk sayanx kmu salama'ya
pran Senin, 4 Juni 2012 | 17:05 WIB
azeck
I LOVE YOU MY DARLING    
   
nayla Rabu, 6 Juni 2012 | 17:22 WIB
    
rangga Þ Sabtu, 9 Juni 2012 | 20:30 WIB
ke napa  hari ini sepi banget ya
putri @ Selasa, 12 Juni 2012 | 19:10 WIB
I love U WAHYU
dimas @ Senin, 18 Juni 2012 | 17:56 WIB
cinta itu memang indah tpi terkadang menyakit kan    sperti yg ku alami ini
dimas @ Senin, 18 Juni 2012 | 19:35 WIB
cinta itu pantek anjeng babi
dimas @ Senin, 18 Juni 2012 | 20:38 WIB
sunyi nya malm ini sesunyi hati ku
rudi £ Rabu, 20 Juni 2012 | 16:03 WIB
iya... mani soswit
Athey Argha % Kamis, 21 Juni 2012 | 10:56 WIB
Lumayan,..
Athey Argha % Kamis, 21 Juni 2012 | 10:57 WIB
Lumayan,..
nadia dwi putri γ Sabtu, 23 Juni 2012 | 08:51 WIB
good         
jennifer Marryne Senin, 25 Juni 2012 | 11:56 WIB
I like it...
 
RAHMA_RHYMA ω Rabu, 27 Juni 2012 | 08:25 WIB
ANA UHIBBUH ILAIKA.....   


     LIMAZDA ANTIH TUHIBBUH ILAYYE.....   


LI ANTAH JAMILL.....     


     SUKRON KASIR......   


SAWAUN ALAIH.....
evhytha š Jumat, 29 Juni 2012 | 20:49 WIB
jdi ingt nich sma pcr q   
idhaent % Sabtu, 30 Juni 2012 | 20:45 WIB
Rasa Rindu ku
kau mengajari ku melebur dalam gelap tanpa harus lenyap
merengkuh rasa takut tanpa perlu susut
ku terdiam dan terbangun dari ilusi
namun aku tak memilih untuk pergi

aku merindukan mu
disaat aku merasakan kesepian
aku merindukan mu ketika
aku terbangun dari ilusi ku
aku merindukanmu ketika
aku teringat akan sapa lembut mu
by : chiie aent manuzhcia biazha
idhaent % Sabtu, 30 Juni 2012 | 20:50 WIB
Rasa Rindu ku
kau mengajari ku melebur dalam gelap tanpa harus lenyapjavascript:  
merengkuh rasa takut tanpa perlu susut
ku terdiam dan terbangun dari ilusi
namun aku tak memilih untuk pergi

aku merindukan mu
disaat aku merasakan kesepian
aku merindukan mu ketika
aku terbangun dari ilusi ku
aku merindukanmu ketika
aku teringat akan sapa lembut mujavascript:
by : chiie aent manuzhcia biazha
minggu Senin, 2 Juli 2012 | 01:02 WIB
q cuma ingin satu dari mu tuhan kembalikan mantan ku n berikan dia sebuah
petunjuk yang mana cinta sejati yang mana cinta hanya sex semata..tolong tuhan
tolong...dekat kann lagi dia kepelukan ku tuhan..hanya itu permintaan terakhir
ku
minggu Senin, 2 Juli 2012 | 01:08 WIB
tuhan tanpa dia q rapuh tuhan hari demi hari q lewati detik demi detik q jalani
dengan rasa senyum tapi batin ku tersisa jika melihat dia diiliki orang
lain...tuhan kabulkan permintaan ku tuhhan..tolong..
buluk Þ Senin, 2 Juli 2012 | 19:18 WIB
aku cinta fadanya tafi dia menyakiti hatiku oh tuhan satu kan lagi aku fadanya
ria ω Rabu, 4 Juli 2012 | 09:23 WIB
i love you anto
rahmad Sabtu, 7 Juli 2012 | 11:26 WIB
puisinya pendek tapu buat ku teringat oleh dya 
asmiar @ Sabtu, 7 Juli 2012 | 12:29 WIB
saya sayang puang bos.:*
asmiar Sabtu, 7 Juli 2012 | 12:32 WIB
saya sayang puang bos:*
rijky θ Rabu, 11 Juli 2012 | 10:18 WIB
rijky θ Rabu, 11 Juli 2012 | 10:20 WIB
javascript:
lumayan
daffa raditya σ Rabu, 11 Juli 2012 | 13:03 WIB
OK Banget!!! 
Ashter Vhitryee'always Be faithful Kamis, 12 Juli 2012 | 23:07 WIB
.gabung y
bani @ Selasa, 17 Juli 2012 | 12:46 WIB
dewi aku sayang n cinta sama km.smpai mti pn aku ttp mengenang kamu..
diki Ω Selasa, 17 Juli 2012 | 14:58 WIB
aduhhhhhhhhhhhh......................sedih bangeut
tahit Rabu, 18 Juli 2012 | 02:33 WIB
qu sngat cinta kmu nadya 
   untuk slama nya qu cinta kmu 
 qu yakin kmu adalah tulang rusuk ku 
 demi tulang rusuk qu aqu rela mati untuk nya  
icha khoerotunniza @ Rabu, 18 Juli 2012 | 13:28 WIB
perasaan yng sdang kurasakn skrang ini,,@ cinta dan benci kpda c'dia....apa yng
hrus qu lkukan??..
adyye β Jumat, 20 Juli 2012 | 14:33 WIB
aku suka puisiny...
novi Jumat, 20 Juli 2012 | 19:50 WIB
w suka bnget tuh film
shuichy Ω Minggu, 22 Juli 2012 | 01:01 WIB
.
melunak lah wahai purnama yang benderang...
sesungguhnya, pesonamu telah memenuhi wajahku...
adit aditiya Rabu, 25 Juli 2012 | 08:44 WIB
memang cinta terkadang membuat kita buta
adit aditiya Rabu, 25 Juli 2012 | 08:45 WIB
soswite
aries ¢ Jumat, 27 Juli 2012 | 18:39 WIB
baguszsz doubel"waw"
irwan klasicatika © Sabtu, 28 Juli 2012 | 05:42 WIB
atika cyank.,
ku harap ALLAH memegang'mu erat dan malaikat selalu menjaga'mu bukan hanya
untuk
membuat'mu baik tapi agar supaya engkau mendapatkan yang terbaik,. dalam
hidup'mu.. begitulah cintaku.. sederhana.. sesederhana yang engkau mau.. cinta
yang tulus demi sebuah keabadian.. Cinta karena sebuah pengertian.. 
     
irwan klasicatika © Sabtu, 28 Juli 2012 | 05:56 WIB
atika q kqn slalu menuggumu di sini dg ketaan dan cintamu.,., 
noer Sabtu, 28 Juli 2012 | 12:33 WIB
numpangg komenn,,
ttg perasaan q
bg leo 
Q syang kmuu,,,
Q msih cinta ma kmuu
Jujr dri lubuk hatii q
Nma mu msih terukir di hatii,,,

Bgg q ingin sllu brsamamu
noer Sabtu, 28 Juli 2012 | 12:36 WIB
numpangg komenn,,
ttg perasaan q
bg leo 
Q syang kmuu,,,
Q msih cinta ma kmuu
Jujr dri lubuk hatii q
Nma mu msih terukir di hatii,,,

Bgg q ingin sllu brsamamu
PuSpItA sArI © Rabu, 1 Agustus 2012 | 08:38 WIB
Qcinta kmu 
Qsyng jjr smpay skrng pn ku gx bsa mlupk moe byngn moe slalu mndatangi ku why
sng pujaan hti Q cyng kmu untk slmnya 
Q akn tnggu kmu smpai kpn pun Q cyng kmu Oji
PuSpItA sArI © Rabu, 1 Agustus 2012 | 08:38 WIB
Qcinta kmu 
Qsyng jjr smpay skrng pn ku gx bsa mlupk moe byngn moe slalu mndatangi ku why
sng pujaan hti Q cyng kmu untk slmnya 
Q akn tnggu kmu smpai kpn pun Q cyng kmu Oji
PuSpItA sArI © Rabu, 1 Agustus 2012 | 08:40 WIB
Qcinta kmu 
Qsyng jjr smpay skrng pn ku gx bsa mlupk moe byngn moe slalu mndatangi ku why
sng pujaan hti Q cyng kmu untk slmnya 
Q akn tnggu kmu smpai kpn pun Q cyng kmu Oji
Della Raisa Kamis, 2 Agustus 2012 | 01:27 WIB
kni saatnya gw hrs blng waoww....
zhee λ Jumat, 10 Agustus 2012 | 14:24 WIB
,,,,


''... skAranK TK ADha jwwabAn lgi untUK.Qw..,, qW pun hAnya mmpU HIDup dgAn
keRapUHn hti.Qw.."""
  
ariez š Selasa, 14 Agustus 2012 | 23:45 WIB
gookilll abiss./
ariez š Selasa, 14 Agustus 2012 | 23:47 WIB
      
ariez š Selasa, 14 Agustus 2012 | 23:48 WIB
prigi andre θ Rabu, 15 Agustus 2012 | 13:04 WIB
gokillllll,,,keren abisss!!!
sela Kamis, 16 Agustus 2012 | 20:47 WIB
keren2..
Aswin @ Selasa, 21 Agustus 2012 | 18:07 WIB
Jangan prnah  ragu dan resah,
meskipun aq tak ada disisimu,,,
aq akan slalu menjagamu,
melantumkan nada2 kasih,
lewat Hembusan angin malam..........   
samuel Selasa, 28 Agustus 2012 | 21:44 WIB
ada yg mau jd tmn 

hubungi ke no:081263490514  

 :
  hore:
abdul samad ¤ Jumat, 31 Agustus 2012 | 17:10 WIB
[puisix romantis banget....................
rian @ Minggu, 2 September 2012 | 23:53 WIB
kurang gaul sithik,,,
reza χ Senin, 3 September 2012 | 15:46 WIB
lagi galaou gk mau mkn
gk mua minum
gk mau nangis
gk mau sepi
reza χ Senin, 3 September 2012 | 15:49 WIB
javascript:                     
                          
                       
                       
                    
                      
             :
jihad firmansyah @ Rabu, 5 September 2012 | 19:24 WIB
boleh buat pacar gx puisi nnya
Ilah sejatie Kamis, 6 September 2012 | 12:51 WIB
Jdilah org setia dlm h!dup'a
viusty @ Selasa, 11 September 2012 | 22:09 WIB
malam ini aku zendiri 
     minum kopi 
           GERRRRRRRRRRRRRRRR   R
Anto α Sabtu, 15 September 2012 | 11:16 WIB
:-DPuisinya bg5 bngt..jdi teringat seseorang
Anto α Sabtu, 15 September 2012 | 11:25 WIB
Ksh seandainya kau dtng di mlm yg spi ini aku akn bahagia
Elfina Aprilia Ramanda @ Senin, 17 September 2012 | 20:26 WIB
coba seandainya kamu datang di malam yang sunyi ini aku akan bahagia
andi uki Rabu, 19 September 2012 | 11:40 WIB
jika engkau merindukan aku;resapilah dalam2 bahwa aku itu ada di saping mu,,,Ok
valen andries ΠRabu, 19 September 2012 | 17:21 WIB
aku mincintaimu lebih dari pembantuku 
dila © Kamis, 20 September 2012 | 15:14 WIB
ech q lagi bingung 
darmawaty Jumat, 21 September 2012 | 18:49 WIB
Puisinya terlalu pendek
darmawaty Jumat, 21 September 2012 | 18:52 WIB
adakah kau yg disana jg merindukanku
anessa samudra Sabtu, 22 September 2012 | 13:09 WIB
.i love u roey febrian     
lyndhaa Sabtu, 22 September 2012 | 13:18 WIB
I Luph u TANTOO ............         your the best in my
heart........
RIFQI DIMAS SAPUTERAH @ Sabtu, 22 September 2012 | 19:44 WIB
KAU HADIR DARI BINTANG DAN KAU PUN JUGA BUAT PANCARAN CINTA YG GEMILAU DAN KAU
PUN ADALA CINTA DALAM SETIAP MALAM YG SUNYI TANPA MU
damas ϒ Senin, 24 September 2012 | 00:21 WIB
so sweet bngt..........   
nanda $ Senin, 24 September 2012 | 22:25 WIB
ziiipzz     
Excho Rabu, 26 September 2012 | 22:25 WIB
Shiep. . .
deykiie γ Kamis, 27 September 2012 | 13:09 WIB
good 
              
  
heru Sabtu, 29 September 2012 | 09:04 WIB
bt ga punya cewe
RIFKI ARIANDI PRATAMA © Sabtu, 29 September 2012 | 19:41 WIB
AK JOMLO LOH........
ridwan ahmad ¥ Rabu, 3 Oktober 2012 | 21:21 WIB
galau
badaihttp://meong.com/cdn/__images/smiley/sliweran.ghttp://meong.com/cdn/__ima
ges/smiley/sliweran.gififhttp://meong.com/cdn/__images/smiley/bom.gifhttp://guk
guk.com/cdn/__images/smiley/uhuk.gif
lilis @ Kamis, 4 Oktober 2012 | 20:27 WIB
keren puisiny
jd teringat msa lalu
        
 
Itink Jumat, 5 Oktober 2012 | 02:46 WIB
Uweeek. . .
Itink Jumat, 5 Oktober 2012 | 02:47 WIB
Uweek
intan @ Sabtu, 6 Oktober 2012 | 15:35 WIB
i love u iqlas
Nur annizt ayuliana Senin, 8 Oktober 2012 | 18:37 WIB
Uphzt..jdii ingat pcarr the,, kangen
mustar Selasa, 9 Oktober 2012 | 18:18 WIB
jadi teringat masal alu yg menyakitkan.......
semoga semua bisa hilang dari benatku.....
aryo Selasa, 9 Oktober 2012 | 21:46 WIB
ayo buat lgi dunk,,
puisi x mnyntuh boanget,,,
aryo Selasa, 9 Oktober 2012 | 21:47 WIB
ayo buat lgi dunk,, 
damar Rabu, 10 Oktober 2012 | 12:02 WIB
l LOVE YOU HANI
elvriyadi š Rabu, 10 Oktober 2012 | 17:32 WIB
aq mencintai mu fitri.  sangau ledo,,,,I miss you..
Nina bokbok α Rabu, 10 Oktober 2012 | 18:29 WIB
Sunyi tanpa khdrnx
andri pakpahan Selasa, 16 Oktober 2012 | 17:42 WIB
aq sangat mencintai mu putri dan aq sayang pada mu                              
                                                 I LOVE YOU PUTRI               
                                        I NEED YOU                              
                                   I WOEN YOU                                   
                            ILOVE YOU PUTRI KU                            
                                      
PUTRI PKPAHAN Selasa, 16 Oktober 2012 | 17:45 WIB
MAKASIH YA SAYANG KU         I LOVE YOU ANDRI  
Andi Trisno Santoso Rabu, 17 Oktober 2012 | 15:19 WIB
bgus smua tuh yg sy Lhat ttg puisi cinta,,ada yg romanti n ada pula yg patah
hati...

yg pnting siiippp josss smua'y.....!!! 
alvian dizky Þ Rabu, 24 Oktober 2012 | 18:53 WIB
wow mantepp yee
wili Sabtu, 27 Oktober 2012 | 09:38 WIB
siswett
wili Sabtu, 27 Oktober 2012 | 09:40 WIB
nadin % Selasa, 30 Oktober 2012 | 19:22 WIB
aduh,,,,, so sweet banget,,,,,,,,,,,,,,,
                 
nadin % Selasa, 30 Oktober 2012 | 19:23 WIB
so sweet     
excel sllu ceria @ Rabu, 31 Oktober 2012 | 13:42 WIB
AH SOSWITZZZZ bgtzzzzz    

jdi krasa kya d langit            

buat yg but I LOVE YOU
nia β Sabtu, 3 November 2012 | 21:57 WIB
     cinta tu bikin q gila
Love you
AdiT
QUENNITTA Senin, 5 November 2012 | 15:59 WIB
I LOVE YOU ANYMORE 
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASEEEEEEEEEEEEEEEEEEP

I DONT FORGET TO YOU MY SWEETY HEART

ASEP IS MY LOVELY
abdy % Selasa, 20 November 2012 | 23:13 WIB
hidup ini emang indah jika di maknai dngn keindahan 
slam knal buat smwnxa
yani ω Jumat, 23 November 2012 | 10:33 WIB
puisi nyaaa so sweet tuch

 bkinin puisi yang romantis wat q dong......
 heheheheh
Nurhaliza @ Selasa, 4 Desember 2012 | 20:17 WIB
Buat orng yg lgie jtuh cinta...ceritain donk pnglmnx ayolhhh pliezzzz kpngn tw
nie ???
shal gewonx @ Kamis, 6 Desember 2012 | 21:08 WIB
kalou cinta tnpa kasih syang...
di ibiratkan kopi tanpa roko...

ok
pijek du"n @ Kamis, 6 Desember 2012 | 21:09 WIB
cinta andezzzzzzzinx

nu macha ie n maot krna cinta
ANANX ¥ Minggu, 9 Desember 2012 | 21:04 WIB
EFRI AQ MENCINTAIMU          
Nhybhee zwei $ Rabu, 12 Desember 2012 | 07:11 WIB
Adhy aQhuw mencintaimu 
roby ¤ Minggu, 23 Desember 2012 | 00:18 WIB
Jangan prnah  ragu dan resah,
meskipun aq tak ada disisimu,,,
aq akan slalu menjagamu,
melantumkan nada2 kasih,
lewat Hembusan angin malam..........
roby ¤ Minggu, 23 Desember 2012 | 00:19 WIB
hidup ini emang indah jika di maknai dngn keindahan 
slam knal buat smwnxa 
Aguz Minggu, 10 Februari 2013 | 20:00 WIB
Co cuit bgt puisi'e,
atda yg co cuit lg ga tuh,.
rizal kirak Selasa, 26 Februari 2013 | 02:45 WIB
hdp ini hnya smentara di dunia ini,, mka dri itu aku sllu ada di sisi mu biar
kmu gk anggap ku ada,, mna mu sllu ada d hatin ku,, cnta tlus cnta suci abdi tuk
slamanya,,,
rizal kirak Selasa, 26 Februari 2013 | 02:52 WIB
hdp ini hnya smentara di dunia ini,, mka dri itu aku sllu ada di sisi mu biar
kmu gk anggap ku ada,, mna mu sllu ada d hatin ku,, cnta tlus cnta suci abdi tuk
slamanya,,,
rizal kirak Selasa, 26 Februari 2013 | 02:52 WIB
hdp ini hnya smentara di dunia ini,, mka dri itu aku sllu ada di sisi mu biar
kmu gk anggap ku ada,, mna mu sllu ada d hatin ku,, cnta tlus cnta suci abdi tuk
slamanya,,,
rizal kirak Selasa, 26 Februari 2013 | 02:53 WIB
hdp ini hnya smentara di dunia ini,, mka dri itu aku sllu ada di sisi mu biar
kmu gk anggap ku ada,, mna mu sllu ada d hatin ku,, cnta tlus cnta suci abdi tuk
slamanya,,,
Ani rohani Rabu, 27 Februari 2013 | 01:31 WIB
Ass ap kbr perknlkn qu ani?oia qu dr indrmyu.
Ani rohani Rabu, 27 Februari 2013 | 01:34 WIB
 ap an tuh plis
ageng ayyoe š Kamis, 11 April 2013 | 18:48 WIB
aq ingin puisi yang romantis
wat pasangan yang sedang
jatuh cinta...........
amara ΠKamis, 3 Oktober 2013 | 09:47 WIB
Ku juga ingin merasakan jatuh cinta tpi knpa klo aku jatuh cinta ,, ujug ujugna
nyrti hate deui udh mah tmn aku bogoh ka pcar aku gmna msa aku haru jafi TMT
untuk dya ku nggakk mau bikin dya sakit hati msa lebih mentingin pcar dari pada
sahabat kuat lhk untuk aku jngan putuz asa masih banyak cowok di luar sana bukan
dya doank :'javascript:( javascript:
sumini $ Rabu, 16 Oktober 2013 | 16:05 WIB
 cintay lh org y6 cllu mncntaymu,krna dya adlh org y6 znantyaza akn brzah
jd org y6 trbaex bwt amu
ragil vixmukerr park lll Kamis, 23 Januari 2014 | 18:49 WIB
-9 di saat hati tak merelakan k pergian mu jiwa ku menangis 
......
alexandria Sabtu, 15 Maret 2014 | 01:33 WIB
menunggu sesatu
ivan Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:02 WIB
bete nih-gue cari temen yg bisa di ajak bicara..
ivan Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:10 WIB
bete nih-pengen cari temen cewek yg bs di ajak bicara-081913953226-085338683913
ivan Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:11 WIB
bete nih-pengen cari temen cewek yg bs di ajak bicara-081913953226-085338683913
ivan Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:11 WIB
bete nih-pengen cari temen cewek yg bs di ajak bicara-081913953226-085338683913
ivan Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:13 WIB
bete nih-pengen cari temen cewek yg bs di ajak bicara-081913953226-085338683913
ivan Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:14 WIB
bete nih-pengen cari temen cewek yg bs di ajak bicara-081913953226-085338683913
ivan Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:15 WIB
bete nih-pengen cari temen cewek yg bs di ajak bicara-081913953226-085338683913
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com