Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
20095 › Putri Raja Bingung Memilih

Putri Raja Bingung Memilih

Suatu waktu di suatu masa
tersebutlah kisah seorang dara

Dara elok berparas rembulan
disayang dimanja oleh Sang Raja

Dara cantik sudah remaja
tibalah waktu mencari pendamping

Para pangeran berebut meminang
sang putri gundah gulana

Oh, cinta, putri mengeluh
bagaimana daku harus memilih?

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://puisicinta.org/2009/5/putri-raja-bingung-memilih.html


Ada 286 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

debi karang Minggu, 7 Juni 2009 | 23:03 WIB
gunakanlah kata hatimu untuk memih cinta sejatimu...................
agung kristiawan Minggu, 21 Juni 2009 | 10:26 WIB
cukup bagus
reivanda š Sabtu, 25 Juli 2009 | 19:16 WIB
lumayan bagus juga....?/?
bayu tresna k ¥ Selasa, 28 Juli 2009 | 12:55 WIB
jangan lah bermain,main dengan cinta
rubek ¢ Rabu, 12 Agustus 2009 | 01:19 WIB
cinta bikin hati kita sakit,,,,
adytz_miia @ Rabu, 2 September 2009 | 10:54 WIB
plihlah orang yg mmng bnr" mncntai mu, yg bza mnrma mu apa adany!
jan kau mmilih karna terpksa.
tanty Kamis, 3 September 2009 | 19:25 WIB
aq suka m kata2nya menyentuh banget,,,,,,,,, aq gk th nparasanya q pngn bgt blng
trm ksh ma org yg bwt puisi ini................thankssss bgtttt
virgin Sabtu, 5 September 2009 | 08:31 WIB
 gni aja kalau putri susah untuk memilih pendamping,,,,,,,giman kalau sama
kakaku aja,dijamin mapang......dan g kelaparan        
dpx Selasa, 15 September 2009 | 08:38 WIB
CINTA ???   bulsyiiiiit .
dpx Selasa, 15 September 2009 | 08:42 WIB
hanya pecundang sedjati yg terlalu mengagungkan
cinta..........javascript:javascript:javascript:javascript:javascriptjavascript:
:
evhy @ Minggu, 20 September 2009 | 22:18 WIB
gNakN ht NuraNiMu utk MeMiLih ... N jgN ragu ..
Hendra Selasa, 22 September 2009 | 18:34 WIB
 jadi malu , mau di taro dimana ni idung  
meyda nur fadilah @ Kamis, 24 September 2009 | 14:00 WIB
cinta.......
sWtu aNugrah n mUsbah...
hahahhahahahaha......
Riko Roma @ Sabtu, 3 Oktober 2009 | 08:53 WIB
rabahlah dengan hati yang paling dalam untuk menemukan cinta yang sejati, cinta
yang abadi untuk selamanya.
Afni Rabu, 7 Oktober 2009 | 19:55 WIB
Kok,sampai itu aja. Endingnya Mana?
Ariez χ Kamis, 8 Oktober 2009 | 23:44 WIB
bguz bgtz..... 
alfath Jumat, 9 Oktober 2009 | 01:16 WIB
ma'af ya menurut Q sich nggak ada kata-kata yang puitis..

itu cuman semacam cerita aja..

sorry ya...!
good @ Minggu, 11 Oktober 2009 | 10:03 WIB
kasian banget se yankk jadi putri
javascript:  
   
anis Þ Rabu, 14 Oktober 2009 | 11:55 WIB
idup mang pilihan. pi jgn hbskn idupmu tuk memilih.
Atika Dian Pitaloka Kamis, 15 Oktober 2009 | 08:44 WIB
Kata katanya krg menyentuh. Cb bljr dr yg lbh senior.
rjandoni @ Sabtu, 17 Oktober 2009 | 12:33 WIB
7 hari dalam sminggu 
hidup penuh warna
ku slalu mendekati mu 
memberi tanda cinta
  
     engkau lah wanita tercantiku
Yani @ Senin, 19 Oktober 2009 | 21:50 WIB
Ikuti kata hati,yg pntng sbr,end slalu semangt buat memilih yg pas di hati km
ok.
tony Þ Selasa, 20 Oktober 2009 | 02:15 WIB
I love yuly
susi Kamis, 22 Oktober 2009 | 15:45 WIB
kRang sEru kt2_y
opic Sabtu, 24 Oktober 2009 | 23:34 WIB
gk kreatif...... 
opic Sabtu, 24 Oktober 2009 | 23:37 WIB
mndeng pleh aq ja.....  lbh kren dr sang raja.....,,
lia Rabu, 28 Oktober 2009 | 19:40 WIB
q nitip salam bt pcr q di semarang salam rindu slalu yank
ari Kamis, 29 Oktober 2009 | 13:49 WIB
aq ntip salam buat sayang / pacar aku yg kul/ker d jakarta nm
pacarku   palentina bella ampelima,
desnu @ Jumat, 6 November 2009 | 11:35 WIB
janganlah memilah dari luar,uji saja satu    persutu n jangan tkut
slah krn slah itu sebuh contoh dari mana km
salah/gagal.....................................
desnu @ Jumat, 6 November 2009 | 11:41 WIB
oiya allah maha adil krn allah menciptakan kita 2tangan,2kaki,2telinga,2mata,tp
knp satu hati.....
sebenar'a allah menciptakan 2hati,satu untuk kt n satu'a untuk org yg akan km
sayangi            cma itu aja aku bisa'a slamat berjuang
caraz $ Rabu, 11 November 2009 | 19:13 WIB
cinta itu tidak untuk dipermainkan
aRiel @ Senin, 16 November 2009 | 10:42 WIB
Cinta..... itu kaDang Za bwt Qta SenEng En SeDih
aRiel @ Senin, 16 November 2009 | 10:43 WIB
Cinta..... itu kaDang Za bwt Qta SenEng En SeDih
Parjo Antoni Bin sinGo α Jumat, 20 November 2009 | 20:14 WIB
Yoooo Wa zG ge BT neeeeee ..... dA yG Mo Cuap 2 G yooo m Q    
sunil Jumat, 20 November 2009 | 20:41 WIB
gak ngerti ah,, tapi lucu liat ''monyet monyet'' klu yg bikin nya gmna ya?/ kyk
montyet ga ya???
AjeNk @ Sabtu, 21 November 2009 | 13:30 WIB
cyahhahaha.........massa segitu bingung.a.....     
isti α Senin, 23 November 2009 | 13:42 WIB
lumayan...,klo bs yg lbh asyik, OK!!^_^
ufan Þ Rabu, 25 November 2009 | 14:50 WIB
lumayan bagus ,,, tapi yang lebih baik dong..?
chepz izzy sparta $ Selasa, 1 Desember 2009 | 20:14 WIB
cinta susah d tebak..
tapi mudah d akali..
doni andesta Selasa, 1 Desember 2009 | 23:09 WIB
cinta itu bagaikan kurap makin d garuk makin sedap  
iwan Rabu, 2 Desember 2009 | 11:45 WIB
puisimu bagus juga dan masuk akal tapi buat yang lebih bagus
ya........??????????????
riko @ Kamis, 3 Desember 2009 | 14:56 WIB
contoh yang kurang bagus.dan itu hanya mitos . . . . .hmhhmhmhmhmhm
Karimah Sabtu, 5 Desember 2009 | 14:39 WIB
Berjuanglah demi cinta
Firman λ Selasa, 15 Desember 2009 | 02:20 WIB
Mlh q aj q b4aek atuh neng, , , , , ,
Firman λ Selasa, 15 Desember 2009 | 02:21 WIB
Mlh q aj q b4aek atuh neng, , , , , ,
ayu miera Selasa, 15 Desember 2009 | 10:58 WIB
nyak pilih ue ath........
sebrapa susah nyak siy?
ayu miera Selasa, 15 Desember 2009 | 10:58 WIB
nyak pilih ue ath........
sebrapa susah nyak siy?
Uphie Jumat, 18 Desember 2009 | 04:26 WIB
Dengerin kata hati pzt bnr, krn cman hati yg tw apa mw kta,, 
didi Minggu, 20 Desember 2009 | 05:33 WIB
pilih aku aja...   
agasa Minggu, 20 Desember 2009 | 15:38 WIB
wah bagus amat,,,,,,,jngan sampek salah pilih ya,,,,,,!!!
dion @ Rabu, 6 Januari 2010 | 09:38 WIB
LAW SANG DARA BNGN 

plih GW AJaaaaaaaa............
DJAMIN GA nyeselllllllllllLLLLLL......... 
bayu σ Sabtu, 9 Januari 2010 | 12:41 WIB
jelek puisinya
phiphi Senin, 11 Januari 2010 | 17:07 WIB
Aq Akan bangun ditengah malam lalu aq ambil air wudhu setelah itu sholat
istikharoh dan memohon petunjuk dari Nya!!!pasti petunjuknya akan membuat kita
bahagia sampai ajal menjemput.
phiphi Senin, 11 Januari 2010 | 17:07 WIB
Aq Akan bangun ditengah malam lalu aq ambil air wudhu setelah itu sholat
istikharoh dan memohon petunjuk dari Nya!!!pasti petunjuknya akan membuat kita
bahagia sampai ajal menjemput.
Zainova ¥ Rabu, 13 Januari 2010 | 15:35 WIB
Q ak cb ikuti phiphi...
Tien-toon @ Jumat, 15 Januari 2010 | 21:08 WIB
Cinta adalah pilihan. Pilihan adalah kepastian. Kepastian yang membingungkan.
rima Minggu, 24 Januari 2010 | 02:31 WIB
ikutilah apa kata hatimuuuuuuu
syarif Senin, 25 Januari 2010 | 08:52 WIB
duhai putri berhati bimbang...
mengapa  gelisah harus menjelma...

bukankah setiap manusia memiliki belahan jiwa...
tanyakan pada pemilik sejatimu...
karena Dia telah memilihkan untukmu...
dambaan hati belahan jiwa...
vanii Sabtu, 13 Februari 2010 | 18:03 WIB
keyen2 ...
pas tuh sama kejadian ku .. 
juraganto ¥ Rabu, 24 Februari 2010 | 11:38 WIB
gitu aja ko repot ziiiiiiiiiiiiih.....!pilih ja yg trbaik mnrt kmu, ok lam kenal
ja miis you baby !
rien % Rabu, 10 Maret 2010 | 12:04 WIB
tah hap0000 lah
rien % Rabu, 10 Maret 2010 | 12:07 WIB
mendink pilih sapy y6 dselah tuhh sjha hehe klu g gue aj      
anam Selasa, 16 Maret 2010 | 19:29 WIB
ketika disekeliling kita ada banyak pilihan.......ketika kita bingung untuk
memili serahkan semuanya pada kata hatimu mana yang terbaik menurutnya itulah
yang terbaik untuk hidupmu.............
ikuz ¢ Jumat, 26 Maret 2010 | 11:11 WIB
yg bnyk dunk puisi cintanya..........:-)
ikuz ¢ Jumat, 26 Maret 2010 | 11:12 WIB
smile...........
baru d baca puisinya.........
wkwkwkwkwkwkwkw
ikuz ¢ Jumat, 26 Maret 2010 | 11:13 WIB
puisinya kurang nyntuhhhhhhhhhhhhh...????
viroh ¢ Jumat, 26 Maret 2010 | 13:58 WIB
klw bngung mndingan u srh ja ma2 u yg mlih...... gtu ja ko rpot.........??
Urkhoz @ Minggu, 28 Maret 2010 | 15:31 WIB
Hmm.. Bagus..Baguzz....
acik Kamis, 8 April 2010 | 01:16 WIB
kita sering menghadapi pilihan... tetapi pilihan yg telah di putuskan sering
kali tidak tepat....
zayan Sabtu, 10 April 2010 | 00:40 WIB
satu masa telah lewat 
satu hati merana... kerana cinta 
cinta emang pait.............. 
ngak kaya bungga...............
risky gumilang Jumat, 16 April 2010 | 23:22 WIB
MUngkin sang ptri harus prcaya dengan isi hti y sndiri untuk memilih pndaping
hidup y....,..,,,.,           
Dhea Arlandry @ Senin, 19 April 2010 | 19:24 WIB
Hrz'x tuan putri mmlh yg tpt ssuai dgn hti nrani tdk dpngrhi olh kta" org lain.
Krna cnta it brsal dri ht.
fena γ Sabtu, 24 April 2010 | 12:20 WIB
jgn memilih aq bla tak sanggp stia
fena γ Sabtu, 24 April 2010 | 12:21 WIB
jgn memilih aq bla tak sanggp stia 
celine @ Jumat, 30 April 2010 | 19:48 WIB
wow! aku senang sekali mendengar puisi ini
UYA BUKAN KUYA Ω Minggu, 9 Mei 2010 | 13:05 WIB
IYA nich, gunakan pilihan hatimu ato istikoro
ari Ω Selasa, 11 Mei 2010 | 00:12 WIB
jadi malu aq
ari Ω Selasa, 11 Mei 2010 | 00:13 WIB
             mirip yg baca
hahahahahahhahaa
rajes gila Ω Selasa, 11 Mei 2010 | 00:14 WIB
 mati kau semua orang??????
ikha Selasa, 11 Mei 2010 | 21:19 WIB
cinta ndak bkalan sulit diplih jka hti sdah b,kata itulah yg pntas jdi
p,ndangping hdupq>>>>>>>>>>>>>>>>
ikha Selasa, 11 Mei 2010 | 21:20 WIB
cinta ndak bkalan sulit diplih jka hti sdah b,kata itulah yg pntas jdi
p,ndangping hdupq>>>>>>>>>>>>>>>>
didit @ Rabu, 19 Mei 2010 | 09:56 WIB
 klw pusing ambil smua aja
ahezat hakiki Rabu, 2 Juni 2010 | 17:08 WIB
puisi ntu memang asyik di bacha n di denger ma orang yang sedang jatuh cinta n
patah hatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Nia Senin, 7 Juni 2010 | 17:20 WIB
Puisi cinta mang asyk,tp cinta sngt menyktkan.
fly niezz Kamis, 24 Juni 2010 | 11:35 WIB
cintaa....
adakah di sampingku....
wahai cinta...
apa sich arti cinta,.....
????
oang menggilakan cinta ...
Warmansyah Harefa Rabu, 7 Juli 2010 | 20:58 WIB
Cinta tu indah disaat bahagia n cinta tu sedih jika mengalami masalah.
iman pwrj ω Jumat, 9 Juli 2010 | 22:17 WIB
Raihlah cita2 untuk mendapatkan cinta,
dan nikmatilah cita2 yang kita raih bersama orang yang kita cintai.......
rian @ Selasa, 20 Juli 2010 | 00:59 WIB
puisi ..tp lbh pas djadikan dongeng...
rian @ Selasa, 20 Juli 2010 | 01:00 WIB
lbh pas jd dongeng.......
Mylla poenanya sroundeng Ω Jumat, 13 Agustus 2010 | 20:45 WIB
     Waduh co cuiiiiiiit....tenang ja pilih yang terbaik bwt
dri kita ja
nova chanyank cemua Selasa, 24 Agustus 2010 | 09:07 WIB
                pilih
dengan hati...ikutin kata hatimu...
HERMAN ANTONI @ Sabtu, 28 Agustus 2010 | 14:22 WIB
CINTA ITU HANYALAH MAINAN, CINTA ITU BAGI LAKI2 HANYA UNTUK MENCARI KENIKMATAN
TETAPI WANITA BODO DGN KESEMPATAN LAKI2 YANG HANYA MENIKMATI TUBUH NYA
rezky @ Sabtu, 28 Agustus 2010 | 18:26 WIB
Rezky Love Amoy....
Amoy Love Rezky...


pa kah co"k ???

d jwb ya...
rina @ Selasa, 7 September 2010 | 14:16 WIB
bleh g gbng
D'princess Ema Chamniez @ Kamis, 9 September 2010 | 08:11 WIB
Cinta Itu Membingung kan tau........
ДИҲzˉ347™ ω Selasa, 28 September 2010 | 17:08 WIB
 dimanakah cinta   gx ada disini  trus dimna 
siapa yg nyuri    ayongaku   
agoe ingin perhatian ¢ Rabu, 6 Oktober 2010 | 01:46 WIB
gimana caranya mencari pacar yang ngga matre
terus dia setia sama ue ..
dan dia juga cinta ma ue ..
yang tw caranya kasih tw ue dund ..
agoe ingin perhatian ¢ Rabu, 6 Oktober 2010 | 01:48 WIB
jangan lah ngkau memilih aq jika ngkau tidak setia
arya khusua Jumat, 8 Oktober 2010 | 15:50 WIB
jngan prcya dngan pa yg kmu lhat,
jngan prcya dngan pa yg kau dngar,
jngan prcya dngan pa yg kau sntuh tpi
prcykan dngan pa yg kau rsa.......?
smga kmu bsa mngarti kan nya...?
redi θ Rabu, 13 Oktober 2010 | 13:51 WIB
hidup tanpa cinta,itususah,tap cari cinta,banyak pengorbanan.....tapi kita harus
nekat.......?
nur γ Sabtu, 16 Oktober 2010 | 15:13 WIB
lumayan !!!!!!!!!!
diza Rabu, 20 Oktober 2010 | 21:20 WIB
   aku sedih...
mengapa cinta itu menyakitkan.....?????????
andre octa handoko Þ Kamis, 21 Oktober 2010 | 23:09 WIB
Gelap'nya malam yg selalu ku kenang,hembusan angin yg selalu ku rasakan,tatap'an
mata'Mu yg sudah lama hilang,tapi wajah'Mu selalu terbayang,sedih'nya hati hanya
yg tau ku seorang,karna kisah'Ku saat bersama'Mu selalu ku abadikan...tak kan
pernah pudar oleh rintikan hujan...mesti kiamat akan datang.. By : 082139235558
imam $ Rabu, 27 Oktober 2010 | 16:18 WIB
aku lebih sakit hati mmaa mantan aku di duain
imam $ Rabu, 27 Oktober 2010 | 16:26 WIB
aku lebih sakit hati mmaa mantan aku di duain
ova @ Kamis, 28 Oktober 2010 | 10:37 WIB
good
viksya % Sabtu, 30 Oktober 2010 | 13:29 WIB
O M G
sadewa Kamis, 25 November 2010 | 13:28 WIB
cinta adalah anugrah allah
NOPAL Jumat, 26 November 2010 | 09:05 WIB
HAI CANTIK LAGI APA KITA EWEAN YU
adi σ Senin, 29 November 2010 | 21:39 WIB
pilihlah salah satu di antara mereka,dgn hati nuranimu....
Yuly @ Kamis, 2 Desember 2010 | 01:12 WIB
Y d0ng shbt t ng ad dunia trasa glap tiad chya yg bs menerng hdp qt
rizal ΠKamis, 2 Desember 2010 | 13:54 WIB
cinta tu ke bo'ong an sesaat.
rizal ΠKamis, 2 Desember 2010 | 13:55 WIB
cinta tu palsu smua co ingin wanita yg cantik aza.
kartika θ Jumat, 3 Desember 2010 | 12:41 WIB
Gampang, tes aja.
muel yadi Þ Minggu, 5 Desember 2010 | 23:41 WIB
ikutilah kata hatinu karna jalan terbaik akan nenunggu mu didepan
aan dje zelivia @ Selasa, 7 Desember 2010 | 21:17 WIB
biarekan putri memikirkannya sendiri yg pas tuk memilih siapa yg tuk dia
pilih...
cancer Senin, 13 Desember 2010 | 12:36 WIB
cnt zprt pa yg bza mmbri xtenangn????? 
R-iIly LgCzfive Minggu, 19 Desember 2010 | 11:04 WIB
cinta memang membuat kita sakit hati
mustarif $ Selasa, 21 Desember 2010 | 09:38 WIB
pililah yang menurut kata hatimu yang paling istimewa.
princess © Selasa, 18 Januari 2011 | 11:22 WIB
knapa judulnya bukan princess bingung mencari cinta raja 
saepuloh γ Selasa, 25 Januari 2011 | 00:08 WIB
cinta di dunia ini bkan cinta yang sejati,,
melainkan cinta yang penuh dengan luka..
pertama dya datang dlam khidupan kta yg lg senang,,
dya ska blang sayang,,
tpi bila kta lgi dlam ksusahan,,
dya mlah mncampakan kta,,
trus dya jalan sma orng lain..
sungguh terlalu.
agus £ Kamis, 3 Februari 2011 | 23:33 WIB
tetap semangat
ary sya`bani Minggu, 6 Februari 2011 | 09:43 WIB
biarlah kata hati anda memilih 
oing Rabu, 9 Februari 2011 | 23:47 WIB
  
oing Rabu, 9 Februari 2011 | 23:49 WIB
eeeeeeeeeeeeeee..hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah,,,,,,,........,,.
,,,,,,,,,,,,,.,.,.,,.,.,.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!
annisa Kamis, 24 Februari 2011 | 09:07 WIB
kamu tidak usah bingung dara kamu pilih pangeran yang bisa menjaga kamu saja dan
mencintaimu
yuni @ Minggu, 27 Februari 2011 | 19:59 WIB
cintai orang yg bnr2 meencintainu aj jnga berharap yang ngk pasti ya ngk
heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. 
....................
rezha ¤ Jumat, 4 Maret 2011 | 17:30 WIB
cinta adalah anugra dari tuhan
rezha ¤ Jumat, 4 Maret 2011 | 17:31 WIB
           sikkhjjjjjjYU|+_)(*&^%$#@!poin
vgcgvcc !@#$$%%^^^&&&**(())CDRCDrtfctrdtfrt
ardi γ Selasa, 8 Maret 2011 | 15:08 WIB
kenapa harus bingungcari aja cowo yangbaik
Yulas lase @ Jumat, 11 Maret 2011 | 16:30 WIB
Pilihlah Cinta sejatimu krn u dah dwsa dgn Hati nuranimu
ramdan ¥ Sabtu, 12 Maret 2011 | 15:28 WIB
cinta cinta cintq
zhenny Minggu, 13 Maret 2011 | 13:47 WIB
bagus iiea puisi nya ..
Jenes Rabu, 16 Maret 2011 | 20:59 WIB
Putri..jngan km pergi..
Jenes Rabu, 16 Maret 2011 | 21:05 WIB
Putri..jngan km pergi..untuk andin,dimanapun km berada,q sayang km..q akan pergi
mencAri rizki diluar negri..q harap km memaafkanq,,q pngn hdp brsama
raden % Jumat, 25 Maret 2011 | 21:13 WIB
gampang yang penting,apa kata hatimu itu betul2 bahwa itu pilihanmu,ya sudahlah
Sunardy al-lancang Selasa, 29 Maret 2011 | 08:08 WIB
Cinta itu bkn orang bingung aja..
puttry bieber's Þ Selasa, 29 Maret 2011 | 18:15 WIB
cinta itu membingungkan yachh.....
dzae λ Sabtu, 2 April 2011 | 18:28 WIB
cinta itu bagaikan ANGIN YANG BISA TERBANG KESANA-KESINI
ade. ok.R λ Selasa, 5 April 2011 | 16:51 WIB
pake hati dan perasaan puteri
rhara Sabtu, 9 April 2011 | 15:16 WIB
mungkin harapan q terlalu tinggi padamu. q ingin memiliki dirimu
seutuhnnya. q ingin kau selalu disisi q. menemani q setip saat selalu
di sampingku. tp itu hanya mimpi. aku harus sadar jika dirimu juga
punya khidupn yg hrus km jalani. q terlalu egois padamu. q tk bisa
menjadi kekasih yg baik buat hidup dan mimpimu. mfkn aku kasih aku da
membuat hidupmu berantakan, selalu menyakiti hatimu, membuatmu sedih
dan selalu membuat dirimu susah,,,makasih atas ktulusanmu selama ini
yg menyintai aku dg tulus. kini aku relakan km pergi mencari yg lbh
baik dari aku. biarpn berat tp aku yakin aku bisa melewati cobaan ini.
ingatlah kasih namamu akn selalu di hati biarpn kau telah menemukan
penggantiku. peluk sayangku hanya untukmu seorang......
El Ninno @ Minggu, 17 April 2011 | 07:27 WIB
pilihlah yg trbaik dr yg trburuk
Sari_skbmi β Sabtu, 23 April 2011 | 22:04 WIB
Blh tau g gmna cra y supaya orang ituyg lagi marah amakita jadi baikan
Sari_skbmi β Sabtu, 23 April 2011 | 22:09 WIB
Tpi klw menurt aku sh cinta itu bikin kita sakit
Sari_skbmi β Sabtu, 23 April 2011 | 22:13 WIB
Tpi klw menurt aku sh cinta itu bikin kita sakit
lanisesiadye γ Sabtu, 7 Mei 2011 | 15:37 WIB
jang bngung utk mncry pcngan...
jdoh dtag cndry...
Zha' Kamis, 12 Mei 2011 | 08:31 WIB
bingung,,??????
tanya aja sama semut yg lagi lewat,,,,  
aya maharaya @ Sabtu, 21 Mei 2011 | 19:30 WIB
biasa aja!!
yolandha Kamis, 9 Juni 2011 | 12:29 WIB
cinta kadang membuat kita sakit,,,, 
jungradax Jumat, 10 Juni 2011 | 02:49 WIB
sssssssssssssssssssssss
rendy Selasa, 14 Juni 2011 | 02:08 WIB
 

mau cari solusi nich..
quh punya mantan
tapi aku skrng syg bnget ama dia..
n dia sekarang juga dah janji mau balik'n m quh suatu saat nanti jika pts m
pacar'y..
masalah'y..mantan quh itu dh punya pcr..
tp dia udah jnji mau balik'n m quh

quh bingung nich..
aku harus menunggu atau nggak..?
untuk para lover's please kasih solusi ..
Agush waruwu γ Selasa, 14 Juni 2011 | 16:42 WIB
Puisi ne mank dpt memberi kita inspira baru tuk menjalani hdup dgn cinta kita,
mungkin puisi jgn hanya skedar puisi disyairkan tp pling tdk ini kita bsa pahami
dan resapi dgn apa maknanya dlam kehdupan kita, trms.
Agush waruwu γ Selasa, 14 Juni 2011 | 16:53 WIB
Puisi ne mank dpt memberi kita inspirasi baru tuk menjalani hdup dgn cinta kita,
mungkin puisi jgn hanya skedar puisi disyairkan tp pling tdk ini kita bsa pahami
dan resapi dgn apa maknanya dlam kehdupan kita, trms.
dinda Kamis, 16 Juni 2011 | 19:34 WIB
Cinta kadang menyenangkan TAPI kadang juga sngat menyakitkan
KIBONK @ Sabtu, 18 Juni 2011 | 17:10 WIB
EGEGWEFGW
anissa michella @ Selasa, 28 Juni 2011 | 09:53 WIB
emang cinta buat ita saki t hati baget ...
anissa michella @ Selasa, 28 Juni 2011 | 09:54 WIB
aku pernah merasa kan  cinta yg sakit bgt rasa nya ...
naks spain @ Minggu, 3 Juli 2011 | 13:22 WIB
hmmmmmmmmmppppppp
bagus bagus bagus
rhatna @ Minggu, 3 Juli 2011 | 16:52 WIB
liey @ Rabu, 6 Juli 2011 | 20:50 WIB
masalah cinta.... benr" bingung....
bwa happy ja ma teman".
Muslim % Senin, 25 Juli 2011 | 01:07 WIB
Klw mau sma aq aj..........!!!!!!!
Muslim % Senin, 25 Juli 2011 | 01:07 WIB
Klw mau sma aq aj..........!!!!!!!
parezi @ Jumat, 29 Juli 2011 | 23:32 WIB
sangt 2 bgs
zululia eka pratiwi,,,,, Þ Selasa, 2 Agustus 2011 | 15:08 WIB
Cinta memaNg taK mudAh,,,,, sErIng meNyaKItkan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
piliHlah daRi luBuk Hatimu..... CiNta kdAng memBahaGiakan.... tapHi kdAng juGa
mEnyAkitKan.....====
yanti novita Sabtu, 6 Agustus 2011 | 22:40 WIB
pilih sesuai pilihan hatimu
candry @ Minggu, 7 Agustus 2011 | 14:04 WIB
cukup menarikk
Indri cyank rangga clamanya Minggu, 7 Agustus 2011 | 15:43 WIB
Bgusssss........bnGET CeritA Ny...
      
saviera Minggu, 14 Agustus 2011 | 11:09 WIB
sedih ya
ION AND VICKY % Senin, 15 Agustus 2011 | 15:32 WIB
AQ INGN VICKY SLALU BRSMA Q DLM SKA MAUPN DUKA
ION AND VICKY % Senin, 15 Agustus 2011 | 15:33 WIB
SMOGA SANG PUTRI BNGN DX BSA MNJDI CWEK AQ
ION AND VICKY % Senin, 15 Agustus 2011 | 15:34 WIB
SMOGA SANG PUTRI BNGN DAN BSA MNJDI CWEK AQ,,,,,
rio brensker Jumat, 2 September 2011 | 00:21 WIB
weleh...weleh...........na lom
choirul huda Minggu, 16 Oktober 2011 | 22:15 WIB
MEMNG CINTA SLU MENYAKUTKAN
   aku jga pernh mrasakan sakitnya CINTA,
aku di khianati sma sesorng,aku bingung dia benr2 ska ma aku ga'....??/
    tapi skarng aku sadr kalau aku tidk pantas bersmaaaaanya.
   karna aki bkan cowk typn-NyaaaaaaaaaaA
tary and uswatun sutccik ¢ Selasa, 18 Oktober 2011 | 10:59 WIB
saat malam tiba tuhan membuka jendela surganya tuk hambanya yank berdoa di
bertanya apa sich harapanmu hamba menjawab tolong kasihkan keberkahan rank yank
bc zmz niy zelamanyya
tary and uswatun sutccik ¢ Selasa, 18 Oktober 2011 | 11:02 WIB
hallo, cemua pagy yea aku inginmenyampaikan bahwa besok quch ulang tahun bintank
tamu nya ada ayu tinting datang yea aku tunggu loh dan ada smash
aris Rabu, 19 Oktober 2011 | 19:02 WIB
kalautidak setia putusinaja
aris Rabu, 19 Oktober 2011 | 19:03 WIB
turuk
aris Rabu, 19 Oktober 2011 | 19:04 WIB
kalau mau cium aja
yuda Rabu, 19 Oktober 2011 | 19:06 WIB
lo cinta nembak aja
tttttt Rabu, 19 Oktober 2011 | 19:08 WIB
elu cemen amat enggamau nembak
mariyana Ω Kamis, 20 Oktober 2011 | 19:15 WIB
aq yho pengenii  cari pendamping tpi nopo gak ada toooooooo
mariyana Ω Kamis, 20 Oktober 2011 | 19:18 WIB
tolong carikan aq jodoh
mariyana Ω Kamis, 20 Oktober 2011 | 19:20 WIB
yank                                                                            
                                                                 cinta q
mariyana Ω Kamis, 20 Oktober 2011 | 19:20 WIB
yank                                                                            
                                                                 cinta q
mariyana Ω Kamis, 20 Oktober 2011 | 19:23 WIB
ngopo kudhu sediddddddddddddddddddddddd                                 ghgggggg
cisut cungkring Ω Senin, 24 Oktober 2011 | 13:27 WIB
ku tak percaya dengan cinta
fItri :* © Rabu, 26 Oktober 2011 | 17:33 WIB
helechhhH....
Love is mbuletisasi euy...      
Pusiyaaang       
ALOWZ., γ Kamis, 27 Oktober 2011 | 10:45 WIB
SEDIHHHHGHH
  

  

       
lukman % Jumat, 28 Oktober 2011 | 20:58 WIB
Pejamkan mata, ikuti kata hatimu,,,,,!!
willy firmanton λ Sabtu, 29 Oktober 2011 | 13:10 WIB
jampi jampi bookkk
propas pd θ Selasa, 1 November 2011 | 03:38 WIB
i like it..........
apryyyy $ Sabtu, 5 November 2011 | 00:23 WIB
cinta monyet .........................
HARAHAPUSPA @ Rabu, 9 November 2011 | 09:54 WIB
LUMYAN:D
HARAHAPUSPA @ Rabu, 9 November 2011 | 09:55 WIB
 

LUMAYAN LAH 
dyaan x_angels Kamis, 10 November 2011 | 12:00 WIB
bguuzzz bguuzzzz....  
  




  

 
mariyana Jumat, 11 November 2011 | 15:28 WIB
ma  akuuuuuuuu ajda nown      mau gak  ///
mariyana Jumat, 11 November 2011 | 15:29 WIB
akkkkkkb ajda baru cariiiiiiiiii
mariyana Jumat, 11 November 2011 | 15:30 WIB
wk  wk wk
Iyan Syah β Selasa, 15 November 2011 | 00:11 WIB
biar dia gak bingung,,,,,
jhuan @ Kamis, 17 November 2011 | 14:45 WIB
keputusan di tangan anda
susanto Jumat, 18 November 2011 | 13:03 WIB
jalanterus jangan pernah menoleh ke belakang karna dgn kita melihtat kedepan
kita akan bisa menentukan masa depan kiat .
susanto Jumat, 18 November 2011 | 13:04 WIB
     berpikir dalam menentukan pilihan
Rizqi Selasa, 22 November 2011 | 15:50 WIB
Pilihlah orang yg menerimamu apa adanya, bukan ada apanya.... Hheee
el Rabu, 30 November 2011 | 11:49 WIB
garing akH         
yayat @ Rabu, 7 Desember 2011 | 19:36 WIB
semua potonya pake gambar monyet   hhahahahahahha
yayat @ Rabu, 7 Desember 2011 | 19:36 WIB
hahahahaahahahahahahaha monyettttt
arga & boby ® Selasa, 13 Desember 2011 | 16:44 WIB
hahahahahahahah !!!!
se            

sukka dehh ,,,,,,,,,, 
vhayz ® Jumat, 23 Desember 2011 | 10:18 WIB
 cinta?
Busyet
kata cinta jaman sekarag hx gombalan semata doank ajah
hehe
roy fanky σ Selasa, 27 Desember 2011 | 22:06 WIB
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
roy fanky σ Selasa, 27 Desember 2011 | 22:06 WIB
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
roy fanky σ Selasa, 27 Desember 2011 | 22:07 WIB
gak nyambung semua nya......fuck!!!!!!!!:p
roy fanky σ Selasa, 27 Desember 2011 | 22:07 WIB
gak nyambung semua nya......fuck!!!!!!!!:p
roy fanky σ Selasa, 27 Desember 2011 | 22:07 WIB
gak nyambung semua nya......fuck!!!!!!!!:p
BENNY @ Kamis, 29 Desember 2011 | 21:06 WIB
HATIMU YG MENENTUKAN CINTA...........DAN CINTA MEMANG
GILA............................
achmad abdussalam š Rabu, 4 Januari 2012 | 03:01 WIB
permisuruku,,,, engkaulah yg q tunggu selama ini,, betapa cintanya aq pdmu,,
engkau bagaikan lautan cinta yg kan qu sebrangi dg bahtera cinta qu engkaulah
rembulan purnamaqu,,, izinkalah aq tuk menyelami samudra cintamu,,,,,,,
oooooo @ Rabu, 4 Januari 2012 | 08:45 WIB
            
selvia <3 Rabu, 4 Januari 2012 | 19:41 WIB
Ak Lge Mencari Panganti Pcrku  
Cinta Itu PENUH perjuangan Yha  
ap lh daya ini semuanya pada hampah deh      
ak ingin mengantikannya  
 
robert .faldy Sabtu, 28 Januari 2012 | 13:22 WIB
mantap bangat
novi ω Kamis, 9 Februari 2012 | 13:55 WIB
lumayan...
rini Kamis, 1 Maret 2012 | 08:29 WIB
q bingung harus pilih yg mana,akhirnya q putusin untuk tdk memilih
mizer Jumat, 2 Maret 2012 | 09:24 WIB
hnya se''org pngecut yg tdk brani mngambil kputusan utk memilih.........
ipan Jumat, 2 Maret 2012 | 19:37 WIB
cinta anjing tai kucing
aguzzzzz @ Kamis, 8 Maret 2012 | 00:14 WIB
:-O
hendra θ Rabu, 21 Maret 2012 | 12:13 WIB
cinta emank perlu perjuangan yg sngat sbr
ady rembulan š Kamis, 22 Maret 2012 | 13:29 WIB
this love kill me 
 jngn prnah memilih cnta dg materi'y 
pilih lah cnta yg istimewa yg bsa membuat kita merasakan sederhana'y ber cinta
ady irawan anak sawojajar prunas š Kamis, 22 Maret 2012 | 13:35 WIB
aku akan memilih anak kelas 8 B yg ber inisial E
elisa Sabtu, 24 Maret 2012 | 16:25 WIB
Cinta sejati tdk prnah memandang siapa pun dia tak prnah mngingin qhn qm Lebih
dari apa ada.a dirimu cinta qu terasa bgtu smpurna krna hati mu
cewek lucu Senin, 26 Maret 2012 | 19:13 WIB
hm.. plih 2,2 ny aja
gtu aja koq rpot : 
cewek lucu Senin, 26 Maret 2012 | 19:13 WIB
hm.. plih 2,2 ny aja
gtu aja koq rpot : 
frank Senin, 26 Maret 2012 | 22:58 WIB
nice puisinya gan....
terus berkarya ya.....

     
pherry Þ Rabu, 28 Maret 2012 | 15:37 WIB
virgin ≈ Sabtu, 5 September 2009 | 08:31 WIB

 gni aja kalau putri susah untuk memilih pendamping,,,,,,,giman kalau sama
kakaku aja,dijamin mapang......dan g kelaparan        
 
pherry Þ Rabu, 28 Maret 2012 | 15:41 WIB
pherry Þ Rabu, 28 Maret 2012 | 15:42 WIB
:bool:
pherry Þ Rabu, 28 Maret 2012 | 15:42 WIB
:marah:
syahdianto Rabu, 4 April 2012 | 00:19 WIB
permisuruku,,,, engkaulah yg q tunggu selama ini,, betapa cintanya aq pdmu,,
engkau bagaikan lautan cinta yg kan qu sebrangi dg bahtera cinta qu engkaulah
rembulan purnamaqu,,, izinkalah aq tuk menyelami samudra cintamu,,,,,,, :
dewi Kamis, 5 April 2012 | 20:12 WIB
bapa kamu tukang ojeg yah             tabrakkan
dhiea shin liesung Kamis, 12 April 2012 | 14:05 WIB
lbh ,, baik dcntai dri pda mncntai
rehni widiyanti Kamis, 12 April 2012 | 14:26 WIB
aku hanya dapat terseyum saat memandangmu bukan berarti aku mencintaiku.aku
hanya menertawakan kebodohanku yang tak mampuh melupakan cinta pertama.walau ada
kamu yang tulus mencintaiku
rhury γ Senin, 30 April 2012 | 08:18 WIB
ngomongin cita,,, manusia udaha punya jodho masing2, yang diberikan oleh
TUHAN,,,,,,
anisa perwitasari @ Kamis, 3 Mei 2012 | 13:20 WIB
bagus bagus
anisa perwitasari @ Kamis, 3 Mei 2012 | 14:02 WIB
bagus bagus
lega ¥ Minggu, 13 Mei 2012 | 14:01 WIB
ceritanya sungguh menyenangkan
jumaidi @ Rabu, 16 Mei 2012 | 12:53 WIB
pilih jha klw memg lyak utk d plih!!!!!!!!
Sirezpectorfals'Oi C'Lalu Trskiti š Rabu, 30 Mei 2012 | 01:40 WIB
Sudahlah jangan diratapi lagi

        Yang hilang ataupun tuk lama pergi

        Kau merugi saat semua lenyap

        Cuma sekejap bahagia yang terkecap   

         

           Tak lengkap tanpa yang terbiasa

        Jangan jadikan alasan tuk asa binasa

        Pahit terasa bila telah sirna manis

        Ubah pilu jadi tawa sembunyikan tangis   

         

           Cukup hari ini saja ratapi perpisahan

        Jangan biarkan beban duka berkepanjangan

        Sia-sia merintih bila tak berhenti

        Ingat bahagia dan sedih itu berganti   

         

           Hidup dan mati itu pasti

        Datang dan pergi itu hakiki

        Hilang dan memiliki itulah takdir

        Ingat adanya awal pasti ada akhir   

         

           Bila sudah waktunya, yang pergi biarlah pergi..

        (relakan saja yang telah jauh pergi)

        Relakanlah saja semua, Tak usahlah kau ratapi lagi..

        (tak ada gunanya harus larut dalam ratapan)

         

        Kabar baik kadang tak mau berpihak

        Berita duka tampil menunjukkan hak

        Menang telak gencaran nestapa

        Seolah berkata ini belum seberapa

         

        Memang kan jadi hal yang terberat

        Hari buruk serasa lama terlewat

        Begitu cepat berlalunya tawa tadi

        Berganti kisah buruk kesedihan pun terjadi

         

        Tak mudah memang lalui cobaan

        Lupa bahwa akal dan hati sumber kekuatan

        Semua terlupakan

        Semua terabaikan

         

        Terlewatkan hal terpenting untuk kembali

        Pada Sang Maha Peduli pemegang kendali

        Coba kenali Dia lebih dekat lagi

        Pertolongan darinya takkan pernah pergi

         

        Pasrahkan semua petiklah hikmah

        Keluh kesah tak berarti tanpa berserah

        Bukan menyerah di keterbatasan

        Namun itu pilihan terbaik maka lakukan !!

         

        Percaya akan ada hikmah di balik peristiwa

        Tak selamanya duka tak selamanya tawa

        Yakin hari pastikan berganti

        Maknai kehilangan sebagai peneguh hati
jiejah Jumat, 1 Juni 2012 | 00:57 WIB
  jgn smpe jatoh ke jurang nyarinya
deny theletfrend's @ Minggu, 3 Juni 2012 | 12:44 WIB
q mngeluh trkna puisi sindiran cinta q
deny theletfrend's ΠMinggu, 3 Juni 2012 | 12:45 WIB
q mngeluh trkna puisi sindiran cinta q
ronyfalz ¢ Kamis, 14 Juni 2012 | 09:27 WIB
 weeeeeeeeeew
dira agnesia Þ Sabtu, 16 Juni 2012 | 20:34 WIB
w pngn punya cinta sejati
melio Minggu, 8 Juli 2012 | 08:26 WIB
            
yudha pratama ¤ Minggu, 8 Juli 2012 | 10:26 WIB
hyy...
dhea sevina Minggu, 8 Juli 2012 | 10:32 WIB
ha ha...........???????????????
gipain
kaka Kamis, 12 Juli 2012 | 14:35 WIB
   ikuti aja kata hati miu karna cinta bisa dimiliki siapa saja
tapi cinta yg sejati tdk memendang fisik n materi
Nurul α Selasa, 28 Agustus 2012 | 18:35 WIB
Bersabarlah
anggita £ Kamis, 6 September 2012 | 17:12 WIB
gue punya pacar namanya saheref I Ljavascript:OVE U  
anggita £ Kamis, 6 September 2012 | 17:14 WIB
Aqu Sayang sharef
anggita £ Kamis, 6 September 2012 | 17:16 WIB
Aqu Sayang sharef
amelia Jumat, 14 September 2012 | 16:17 WIB
jika kebingungan itu datang untuk satu pilihan tentang  cinta , hanya satu jawab
nya ,, percaya lah ,, dy yang terbaik dari semua ,, maka dari situ lah kau akan
menemukan yang terbaik dari yang baik ,,,
lilis £ Minggu, 16 September 2012 | 11:05 WIB
oh indahnya hidupku saat bersamamu dan kow sakiti hatiku setelah kow duakan
cintaku tapernah kusangka semuanya terjadi diamdiam kow suka kepada temanku
sendiri saat kutau kow membagi cintaku betapa sakitnya rasa dihatiku akupun
tatau aku cinta dia dan dirimu satu atau dua pilih aku atau dia yang engkou suka
satu atau dua pilih aku atau yang enkou cinta di dua atau satu pilih dia atau
kamu aku tatau karena diriku bingung harus pilih dia atau dirimu
BUDIY χ Senin, 24 September 2012 | 18:31 WIB
cinta ilah org 2 di sekitar kta..
indra Jumat, 5 Oktober 2012 | 00:16 WIB
Apakah gue hruz bilang waww gitu tentang cinta....?????
eqi jumandri Senin, 8 Oktober 2012 | 16:32 WIB
aq sakarang sedang merasakan cinta yaitu seorang putri cantik yang bernama putri
avenda melati.
m arif alkhawas Senin, 8 Oktober 2012 | 16:40 WIB
aq cdg merasakan cinta yaitu cinta nurul afiah
aldo sahiu Senin, 8 Oktober 2012 | 16:52 WIB
aq cdg patah hati krana dinda ku selingkuh
m arif alkhawas Senin, 8 Oktober 2012 | 16:57 WIB
aq cdg merasakan cinta yaitu cinta nurul afiah
gowank Selasa, 9 Oktober 2012 | 22:08 WIB
pandailah lah kalo mw jujurrr...??
humaidi_patcu σ Kamis, 11 Oktober 2012 | 09:12 WIB
jgn mencintai org yg tak mengharapkn,,ttpi citailah org yg benar2
mengharapkanmu..!!!!
eman ® Sabtu, 13 Oktober 2012 | 12:51 WIB
 BAGUS SEkali puisis nya
ac Þ Selasa, 16 Oktober 2012 | 19:24 WIB
ikuti kata hatimu jgn ikuti hawa nafsu supaya kmu tidak ketipu oce...
Rokhilin Sabtu, 20 Oktober 2012 | 08:32 WIB
SMS AKU YA......085.640.200.623.....AKU ROKHILIN COWOK AMBARAWA SEMARANG JAWA
TENGAH INDONESIA UMUR 23
TAHUN TINGGI 160CM BERAT 50KG UDAH KERJA PENGEN CARI CEWEK YANG MAU
DI
AJAK HUBUNGAN SERIUSAN DAN MAU TRIMA AKU APA ADANYA MAU DI AJAK
KETEMUAN ADA YANG BERMINAT SMS AKU YA 085.640.200.623
Rokhilin Sabtu, 20 Oktober 2012 | 08:32 WIB
SMS AKU YA......085.640.200.623.....AKU ROKHILIN COWOK AMBARAWA SEMARANG JAWA
TENGAH INDONESIA UMUR 23
TAHUN TINGGI 160CM BERAT 50KG UDAH KERJA PENGEN CARI CEWEK YANG MAU
DI
AJAK HUBUNGAN SERIUSAN DAN MAU TRIMA AKU APA ADANYA MAU DI AJAK
KETEMUAN ADA YANG BERMINAT SMS AKU YA 085.640.200.623
nur yaya soleha α Jumat, 23 November 2012 | 21:27 WIB
mlm mlm kaya gini kaya sunyi
nur yaya soleha α Jumat, 23 November 2012 | 21:27 WIB
firdauz Minggu, 27 Januari 2013 | 20:12 WIB
aq ingi cewe, yg stia nieeeeeeeee tp ssh bngtttttttt medapatinya
firdauz Minggu, 27 Januari 2013 | 20:13 WIB
cinta aq d tlk nieeeeeeeee       
tas givenchy š Senin, 1 April 2013 | 14:43 WIB
Model skuter touring Piaggio roda tiga MP3 Tahun 2012 ini akan ditawarkan dalam
varian mesin 125cc, 300cc dan 400cc serta tersedia juga dengan mesin besar
500cc.
wiwit £ Rabu, 3 April 2013 | 22:22 WIB
Anggit Resti Palupi Vyanisty α Kamis, 11 April 2013 | 21:56 WIB
 ak bingung milih antara 3 cwox yang cyang ma ak
amara ΠKamis, 3 Oktober 2013 | 09:53 WIB
Aku bingung dya nembak trus mantan aku juga nembak aku lgi milih yg mna aku
sayank ama dua"nya msa dua"nya di pacarin kan nggak mungkin :'(  
putri Kamis, 4 Desember 2014 | 12:52 WIB
aku bingggu milih sypa yah mantan aku appa pcr aku syg sm pcr tp bkn sm dia
Regina @ Sabtu, 2 Mei 2015 | 14:48 WIB
Bagus bener! Haloo sobat?
Mariana regina Vanezza @ Sabtu, 2 Mei 2015 | 14:55 WIB
Bagus bener! Haloo sobat?
Vanezz @ Sabtu, 2 Mei 2015 | 15:04 WIB
Slm malam, bagus? Siapa yg bikin?.:-)
Sonya @ Sabtu, 2 Mei 2015 | 15:07 WIB

halloo!
Rian ¥ Senin, 4 Mei 2015 | 08:56 WIB
Bgs bingitzzz,
Rian ¥ Senin, 4 Mei 2015 | 08:57 WIB
Bagus?
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Mau curhat?
Yuk cerita di Curhat.com