Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
20098 › Pertemanan Sejati

Pertemanan Sejati

Puisi ini dikirimkan oleh seseorang dengan nama "cinta". Puisi untuk sahabat. Memang, sahabat sejati selalu ada untuk kita...

*PERTEMANAN SEJATI*


            engkau selalu ada dikala aku membutuhkanmu
       engkau selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
     kebingungan akan sesuatu yang hilang dalam hatiku
    dikala senja telah menyapa ,dikala ruang telah gunda
         kau selalu melengkapi!
    melengkapi serpihan hati yang sudah sirnah di hempas angin
 sahabatku...!!!!!!!!!!
   terima kasih atas kesetianmu
   terima kasih atas semu ilmu yang kamu berikan
    ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan ditempat manapun
 sahabatku …!!!!!!!!!!!!
   kau memberikan semangat  yang baru dalam hidupku
  engkau memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan
 bukan ikatan teman yang kosong belakang
  sahabatku
 aku berharap padamu,
    jangan pernah tinggalkan aku
   sendiri menjalani hidup dalam dunia yang panah ini
aku tdk ingin luka yang sudah lama menutup
  kembali menganga lagi .

temanku,
sahabat sejatiku!!!!!

EDIT:

Wah, ternyata puisi ini populer juga... Puisi persahabatan ini sudah di-posting di blog berikut:

http://asrorcakep.blogspot.com/2009/09/dengan-cinta.html
http://kabarmu.blogspot.com/2009/09/koleksi-puisi-cinta-5-pertemanan-sejati.html

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://puisicinta.org/2009/8/pertemanan-sejati.html


Ada 555 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

cinta ayu renata Rabu, 6 April 2011 | 23:50 WIB
hola,,,saya suka sekali dengan puisi anda,,,
       singkat,padat,namun penuh arti,memang sahabat adalah segalanya buat kta.
teruskan bakat anda,,dan jngan patah semangat,maju terus!!! saya tunggu puisi
berikutnya.....*
moch.arief maeda $ Sabtu, 9 April 2011 | 19:25 WIB
gokiel brooo....jd ingin mncari teman sejati baru lg alny kawan sejati gw dh
pensiun euy alias merit haaaaahahahahaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?
shifua θ Rabu, 13 April 2011 | 19:38 WIB
pUiSi NyAw CuAnGaT aSsSsoOoOeEeEyYyYy........!!!!
c'MgA jUa AkU jUgA bIzaE bErNaSiP sPrTi AmU pZtI aU GaX bKaL kSpIaN kYa
GiNi,,,,,,!!!!!
       BuAy CuAh ORC 8bhe EsT jOgLo
izi Sabtu, 16 April 2011 | 20:42 WIB
pankskers sejati
eja γ Minggu, 17 April 2011 | 13:40 WIB
arti cinta itu selalu mendapat kan kesentuhan sejata karna kt mendapat kan
seseorang sanghat indah dan kasih sayang   
Nia imuet χ Minggu, 17 April 2011 | 14:10 WIB
Puisinya nyenth hti bgt,,,
and sLam wat anggi yea
sutan % Senin, 18 April 2011 | 03:47 WIB
g bisa d pahami.
sutan % Senin, 18 April 2011 | 03:48 WIB
g bisa d pahami.
maharani ¥ Senin, 18 April 2011 | 18:44 WIB
puisinya keren kok   ,tapi kurang nyentuh aja sih
raja Rabu, 20 April 2011 | 15:13 WIB
    
tak jelaz.................
ricky Rabu, 20 April 2011 | 15:36 WIB
jgo plng ini anak 1 echhhh
sari θ Kamis, 21 April 2011 | 21:11 WIB
puisi ea bagus bnget   buat'n puisi gy donk yg bagus.........and
menyenang'n............ 
dymas σ Senin, 25 April 2011 | 18:29 WIB
taman bagi ku sangat lah barharga di bandingkan pacar,,,,,,,    
dymas σ Senin, 25 April 2011 | 18:30 WIB
engkau selalu ada dikala aku membutuhkanmu
       engkau selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
     kebingungan akan sesuatu yang hilang dalam hatiku
    dikala senja telah menyapa ,dikala ruang telah gunda
         kau selalu melengkapi!
    melengkapi serpihan hati yang sudah sirnah di hempas angin
 sahabatku...!!!!!!!!!!
   terima kasih atas kesetianmu
   terima kasih atas semu ilmu yang kamu berikan
    ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan ditempat manapun
 sahabatku …!!!!!!!!!!!!
   kau memberikan semangat  yang baru dalam hidupku
  engkau memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan
 bukan ikatan teman yang kosong belakang
  sahabatku
 aku berharap padamu,
    jangan pernah tinggalkan aku
   sendiri menjalani hidup dalam dunia yang panah ini
aku tdk ingin luka yang sudah lama menutup
  kembali menganga lagi .

temanku,
sahabat sejatiku!!!!! 
law @ Selasa, 26 April 2011 | 21:05 WIB
CINTA sejati adalah saat kau dapat merelakan CINTA itu bahagia, bukan untuk
mendapatkannya.     
fathur @ Jumat, 29 April 2011 | 11:01 WIB
ani @ Sabtu, 30 April 2011 | 08:50 WIB
bagus
adam ¢ Sabtu, 30 April 2011 | 18:29 WIB
adam ¢ Sabtu, 30 April 2011 | 18:31 WIB
Cinta Itu SampaH
chie Sabtu, 30 April 2011 | 18:47 WIB
cinta itu buta
agung ® Selasa, 3 Mei 2011 | 15:49 WIB
puisi xa kalian bagus" kq!pa lagi puisai yang prtama!     
alam Kamis, 5 Mei 2011 | 01:20 WIB
eh puisilo keren banget gw boleh kenqalan ga
wahyu khan @ Kamis, 5 Mei 2011 | 19:21 WIB
      
Djun slengean Minggu, 8 Mei 2011 | 20:55 WIB
Boleh d updt d fb ya,,
Zha' Kamis, 12 Mei 2011 | 08:28 WIB
ku kehilangan sahabatku,,,,,,,, 
wita Jumat, 13 Mei 2011 | 22:47 WIB
sedih buangettt puisi na


i like it       
aditya adit Sabtu, 14 Mei 2011 | 16:59 WIB
hargai ilah sahabatmu karna dia slalu ada disaat kau suka maupun duka
aditya adit Sabtu, 14 Mei 2011 | 17:01 WIB
 kau  kau kuanggap sebagai saudara tpi kau menikamku dri blakan 
ian everlasthing Senin, 16 Mei 2011 | 11:04 WIB
cinta itu bagaikan CENDOLO NA TAPE...........
:)
ragil m.s © Senin, 16 Mei 2011 | 20:34 WIB
klw klian mau puisi yg dlam di hati ,,baca nya harus di sumur ...
momon @ Jumat, 20 Mei 2011 | 22:48 WIB
puiya ada yang baru pagk sih     
uchy ϒ Rabu, 25 Mei 2011 | 11:42 WIB
i like it.... 
niik'ee wahyu Rabu, 25 Mei 2011 | 18:11 WIB
siippp,,,
i like it,,
     
bagas ¢ Rabu, 25 Mei 2011 | 18:14 WIB
,h'mmmm...
,siipp,,,

       
nenkwhulandt $ Kamis, 26 Mei 2011 | 14:38 WIB
eeehhmmm,,,,,
..oke... 
stefanus Senin, 30 Mei 2011 | 22:05 WIB
duh,,duh
puisinya kurang ada gregetnya               
        
belajar laghi yaaa
adelh prinzz scuwichy ω Selasa, 31 Mei 2011 | 10:32 WIB
kren" PuIsIx sMpaI Z tRiNgT Mz lAlU Q BrSmA ShBt SjAtIq.....    
  
AFIK ARLANDES ¤ Selasa, 31 Mei 2011 | 19:49 WIB
AKU SEBENERNYA INGIN MENJADI PRIA YANG BERANI TAPI AKU MALU UNTUK MENGUNGKAPAN
PARASAAN HATI  I LOVE 1 HATI
abah coi ΠKamis, 2 Juni 2011 | 23:59 WIB
minta izin buat di copy buat kirim sahabatku........
khodokkz's β Sabtu, 4 Juni 2011 | 02:53 WIB
bolehh bGt nihh....
 taPi kuRang nyambuNg deHh aKhir.a........
khodokkz's β Sabtu, 4 Juni 2011 | 02:55 WIB
suKses trUss yUpzzz...

 

biKin laGy yaNg leBihh baGuss !!!
khodokkz's β Sabtu, 4 Juni 2011 | 02:56 WIB
maaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnttttappp 
 
deviie !! γ Minggu, 5 Juni 2011 | 08:10 WIB
waaaah !! Mntaap bngett Niie puisiii Nyaa .. aak bleeh Ngaak cataaaat !! Niie
puisii bwaat shbaat" aaak !!

N !! jugaaa pcaar aak krnaa sblum Ny aak Maa pcaar aak tuee Temanaan dlue Nyaa
!!

hehe ..
Rido Sepsisal $ Minggu, 5 Juni 2011 | 10:40 WIB
Aku Mencintai Seseorang Yg Ada DI Sekolah Ku ....?
 AKun Mencintai Nya Dengan Penuh Hati ...!!!! 
Dia Bernama Putri....???????
sutry @ Minggu, 5 Juni 2011 | 10:44 WIB
bgs puisimu  
blh g qm buatin gi puisi ttg sahabat jadi cinta
cz skrg aq sdg mglminya  
AFIK ARLANDES © Senin, 6 Juni 2011 | 20:31 WIB
TOLONG DONG BELIKAN 1 BUNGKUS ROKOK LAGI. 
 TOLONG DONG FOTOIN AKU SAMA PACARKU YANG SUPER CANTIK. 
 SIAPA YANG BERANI GODAIN PACARKU RUMAHMU AKAN AKU KASIH BOM. 
 KALAU KAMU INGIN JADI PACARKU KAMU PASTI AKAN AKU BELIKAN PETASAN. 
 KALAU KAMU BERANANI SAMA AKU PANTATMU AKAN AKU TENDANG.
vivi flowerencia λ Rabu, 15 Juni 2011 | 16:05 WIB
saya igin,sahabatku selalu stia padaku?
AFIK ARLANDES Sabtu, 18 Juni 2011 | 07:29 WIB
AKU ADALAH LAKI 2 YANG PALING KEREN DI KAMPUS SEKOLAHANKU
AFIK ARLANDES Sabtu, 18 Juni 2011 | 07:43 WIB
AKU SEKARANG MENJADI SEORANG YANG SANGAT SUKSES KAREENA AKU RAJIN
BERUSAHA DAN BELAJAR 
SEKARANG SAMPAI AKU MATI AKU AKAN SELALU MENYAYANGIMU HINGGA AKHIR HIDUPKU

SIAPA YANG BERANI GANGU KEKASIHKU AKU AKAN TENDANG DAN AKU HAJAR HINGGA
SAMPAI TUBUHMU HANCUR BERKEPING 2 OK
AKU SEORANG AHLI FOTO GRAFER YANG BERPENGALAMAN
putri ratna dewi Þ Sabtu, 18 Juni 2011 | 15:40 WIB
waw romantis banget puisix
ana Sabtu, 18 Juni 2011 | 16:10 WIB
ssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppppppp
judot McNakal Minggu, 19 Juni 2011 | 21:32 WIB
bodo amatt laahh.... :D
judot McNakal Minggu, 19 Juni 2011 | 21:34 WIB
KEREN   DAHH  ACHH
rani Senin, 20 Juni 2011 | 17:56 WIB
baguss bngeettt !!                
rani Senin, 20 Juni 2011 | 17:58 WIB
baguss deehh                      
                       
                   
                           
                       
                    
         

gag ada krjaan --"
nita Senin, 20 Juni 2011 | 18:00 WIB
baggss euuyy ..

~
nita Senin, 20 Juni 2011 | 18:03 WIB
bagus eeuyy ..

~                  
                 
                 
                 
                 
      

                       
                       
                       
                       
                       
                       
                       
                       
                    
                    
                    
                      
                              
                             
                          
                          
                          
                          
                         
                        
                       
                          
                             
                             
                             
                             
                             
                            
                        
                       
                       
  



hehhheheheh
anatawamendahdes @ Selasa, 21 Juni 2011 | 08:43 WIB
maf puisinya kurang banyak jdi kurang ok
nhiza % Rabu, 22 Juni 2011 | 15:40 WIB
kurang mendalam kata" yg di rangkai ,, dan kurang menyentuh klo pas di baca
Ibnu £ Kamis, 23 Juni 2011 | 10:14 WIB
       

dhh deehh yg Penting dya bisa bikin..

dari pada kta yg cuma liat2 doank
aji @ Kamis, 23 Juni 2011 | 15:41 WIB
puisi_a nda terlalu bguzz ......
kasih nilai 6 ajha dh ,,
heheheeeee
rina Jumat, 24 Juni 2011 | 12:14 WIB
puisa'a bgus ya q ska dnan kta kta'a
ernny Londer Jumat, 24 Juni 2011 | 14:46 WIB
puisi kmu Udh lumayan baek tpi kta2x ada yg g jelas...
richa Senin, 27 Juni 2011 | 12:37 WIB
bagus   
emelia rosari siregar ® Rabu, 29 Juni 2011 | 19:40 WIB
kta yg tumbuh dri dalam hati akan menambah warna yg jauh lebih indah nantinya
....


like your poem
feby γ Jumat, 1 Juli 2011 | 00:46 WIB
      
diki Jumat, 1 Juli 2011 | 10:18 WIB
puisiny ad yg lbh krn lagikn, 
 cob dunk buat lebih menghruhkn , biar tman2 q lbih mengerti
pee wee gaskin Sabtu, 2 Juli 2011 | 12:48 WIB
Saat kesan yang terindah menyentuh hati ini yang terdalam, tiada kata yang
melingkupi segala yang tiada semua kata itu merelungi pikiran dan hati ini
setiap hari, bahkan detak jantung ini terasa sedetik demi sedetik mengingat
kembali, 

merangkai kata yang pernah kau bisikan di telingaku ini, 

ku kagum dengan cinta yang kau berikan, walau aku bukan siapa-siapa.....

Namun sesungguhnya kaulah bidadariku yang selalu tertanam dan tumbuh subur di
hati kecilku ini

Hati ini hanya satu, dan itu sudah untukmu, untuk mencintaimu, tiada bisa
kumenyakitimu lagi, tiada bisa kugantikan hati ku ini, 

 untuk mencintaimu, cukup seminggu, waktu yang kuberi....namun untuk
melupakanmu..adalah seumur hidupku yang ku butuhkan Dindaku ini.....

karena ku tau...hanya kepada dirimu, tempat kumengadu, dan tempat
kumencintaimu....

 itulah katamu dulu kekasihku...puisi ini kubuat
 untuk mengingatkanmu.... 

dikala kau masih bersamaku, dan kutuliskan ini biarlah kau ingat kembali, jika
kau pernah mengatakan itu padaku......

Kenangan masa laluku...
Prisma

	
Chzmn'T pms λ Senin, 31 Agustus 2009 | 18:06 W
yantok gokil @ Sabtu, 2 Juli 2011 | 13:29 WIB
wew keren banget......
Sito Bae σ Selasa, 5 Juli 2011 | 10:02 WIB
       
Sito Bae σ Selasa, 5 Juli 2011 | 10:03 WIB
Bolehh...     
eva Selasa, 5 Juli 2011 | 20:14 WIB
terkadang arah angin berlawanan dengan arah perahu berlayar..............
diana @ Kamis, 7 Juli 2011 | 00:28 WIB
terhalu aq membca nya 
 buat yg lebh bgs lg ya cinta
0mi ¤ Kamis, 7 Juli 2011 | 10:07 WIB
duh da 9e 9x puisi'a y9 bsa mnyntuh hte.. 
rijaldi @ Kamis, 7 Juli 2011 | 20:28 WIB
semangat trus pnls puisi
jhalista forever Ω Minggu, 10 Juli 2011 | 13:34 WIB
puisi itu bagus buangettttttttt jga menyentuh hti ku dan mmang bner klo shbat tu
slalu mne3mni kla kta sneng maupun kla kta sdih.........

           
            pokok ea.............



top bangetzzz dch tu yang buat puisi...........!!!!!!!!!!
rizki kusumaningrum χ Selasa, 12 Juli 2011 | 17:41 WIB
                         ehmehm
rony subagja ¥ Rabu, 13 Juli 2011 | 03:28 WIB
puisi puitiz
pretty pangemanan ΠRabu, 13 Juli 2011 | 15:12 WIB
jelek banget tu puisi 
puisi bagini jo kwa kalu itu masih sube
lebih bae puisi tentang cinta masing masing jo kwa
spaya lebih bagus !!!! 
pretty pangemanan ΠRabu, 13 Juli 2011 | 15:12 WIB
jelek banget tu puisi 
puisi bagini jo kwa kalu itu masih sube
lebih bae puisi tentang cinta masing masing jo kwa
spaya lebih bagus !!!! 
phuset cuye Ω Kamis, 14 Juli 2011 | 19:01 WIB
indah,a brshabat ?? 
revan λ Sabtu, 16 Juli 2011 | 11:15 WIB
guttttttttttt.....................
        lumayan bgi aq tuk pertemaan, a
rizki fahriza λ Minggu, 17 Juli 2011 | 16:01 WIB
bgussss ...
bgussss...
Syapi'i β Senin, 18 Juli 2011 | 10:48 WIB
Gw senang banget baca puisi ny gw teringat akn kesalahn yg gw buat am sobat gw
Syapi'i β Senin, 18 Juli 2011 | 10:55 WIB
Teliti lagi deh mantap sih krg dikit
rio @ Senin, 18 Juli 2011 | 13:58 WIB
sherina tri djulianti Selasa, 19 Juli 2011 | 16:21 WIB
bagus y puisi x aq terharu bngt bca puisi tu
sherina tri djulianti Selasa, 19 Juli 2011 | 16:23 WIB
ara α Selasa, 19 Juli 2011 | 20:57 WIB
puisiii
hotrya θ Kamis, 21 Juli 2011 | 17:03 WIB
kurng menarik,


yng bih nyenth gi donk..........

biar OCY!!
angga @ Jumat, 22 Juli 2011 | 11:01 WIB
ya q skA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
srimega Jumat, 22 Juli 2011 | 21:01 WIB
bgz bngt puizi na
wiwid ® Sabtu, 23 Juli 2011 | 15:17 WIB
baggguuus bgt ...  
siti nurhaliza Minggu, 24 Juli 2011 | 15:06 WIB
za cka bnget cma puizzi ka' soal na nyenth bnget
................................................................................
..... cba aja iza pnya shbt aekn sprti ada pda puizi ka' psti iza ga' akn sdih
lgi  . ...................... iza bsa crhat cma dy .......... saat iza sdih
mwpun iza snank  . . . .. . . ka' do'akn iza spya dpt shbt sprti eank ada di
puizi ka'  ............................... thanks ea ka'
Kenny Leonard . d Þ Minggu, 24 Juli 2011 | 17:14 WIB
puisi nya lumayan mnarik
thiwi @ Selasa, 26 Juli 2011 | 20:27 WIB
emmmmmmmmmmm apa y?limayan deh tas puisinya......tapi law lebih banyak ge
mungkin lebih bagus
thnx
rah tu Rabu, 27 Juli 2011 | 01:23 WIB
bagus....!!!! da puisi laen g...??? tar aq jdin lagu hehehehe
pendy β Rabu, 27 Juli 2011 | 19:28 WIB
puisi ny kurng sip
sajun sing % Minggu, 31 Juli 2011 | 10:40 WIB
teman adalah hadiah terindah yg tak terlupakan ,yg tak kan hancur walau di terpa
ombak ,
teman sejati adalah teman yg sllalu ada saat duka muapaun suka ,sllalu membantu
saat kita dalam kesulitan ,kesusahan
JAMES Minggu, 31 Juli 2011 | 16:37 WIB
Q skA puIsi mu,,Ajarin
Indyzta jullyan alexandra @ Senin, 1 Agustus 2011 | 12:25 WIB
Hm..mm,mmg tk mudah tuangkan makna prshabatan kwan?!!
Tp salut bwt org2 yg msh mghargai mkna kata itu...
dhari yolanda Senin, 1 Agustus 2011 | 14:04 WIB
persahabatan itu indah..           
santa Senin, 1 Agustus 2011 | 16:15 WIB
puisi yang menarik,,,,,,,
  i like it
santa Senin, 1 Agustus 2011 | 16:16 WIB
puisi yang menarik,,,,,,,
  i like it
Tiwiex Þ Selasa, 2 Agustus 2011 | 15:19 WIB
PertEmanan ,pErSAhabatan akAn FOREVER,,,,, tdAx dGan CINTA,,,, bila TUHAN tDax
mengiZINKAN..... maka tuhan akan MemisaH Kannya,,,,,,,,,,, jaGalaah
pERSAHABATANMU ,,,,,, coaz,,,,,,,,,PERSAHABATAN itu SELAMANYA.... 0CHEE...
muhammad ikhsan ¢ Selasa, 2 Agustus 2011 | 22:00 WIB
Sahabat

sahabat kau begitu berharga bagi ku,…
tak ingin rasanya ku kehilangan mu,….
Karena ku tau itu pasti sangatlah menyakitkan bagi ku,...

Karena kau yang selamah ini telah menemani ku dalam menghadapi masalah .
Baik suka maupun duka,…
Tak mampu ku untuk memebayangkan kau tak ada lagi saat ku melewati moment itu.

Tak kan muda bagi ku tuk mendapatkan sosok sahabat seperti mu,..
	Perselisihan dan kesalah pahaman telah kita lalui .
Dan ku yakin karene kitah telah mampu melewati rintangan itu.

Maka kita pasti bisa menghadapi tantangan persahabatan yang lainya.
Uuntuk menjadikan persahabatan kita persahabatan sejati,…
Tanpa adanya penghianatan dan kekecewaan.

	




	By: Muhammad ikhsan
muhammad ikhsan ¢ Selasa, 2 Agustus 2011 | 22:02 WIB
Friend ship
(z’ira)
Sahabat….
Banyak hal yang kita rencanakan ….
Untuk menjadi PERSAHABATAN  sejati  dan sempurna
Namun semua itu gagal dan sis-sia 

	Karena tak mampunya kapal PERSAHABATAN kita untuk 
	Melewati badai besar di tengah lautan luas….
Dulu kita begitu akrab
Dulu kita begitu dekat 

Namu entah mengapa kini semua terasa begitu berbeda
Seakan-akan ada sekat yang membatasi kita…
Kehangatan dan keakrababan kini seakan-akan menjadi sebuah kerinduan,….
Semua itu karena ego dan ke-egoisan kita semua,…

Namun satu hal yang masih q harapkan saat ini
Memilki sahabat terbaiak seperti kalian selamanya,…
Dan PERSAHABATAN kita seperti dulu lagi,…
Tanpa ada PERPISAHAN dan PERMUSUHAN….





				By: Muhammad ikhsan











Why….????
					(z’ira)
Oh…. Tuhan …
Mengapa harus ada perkenalan jika harus berpisah???
Mengapa harus ada awal jika diakhiri dengan pengakhiran???
Mengapa harus ada keakraban jika diakhiri permusuahan???

Mengapa ada kesempurnaan , jika ada kehancuan???
	Mengapa harus ada kepercayaan jika ada kekecewaan???
Mengapa harus ada cinta jika ada benci???

Mengapa harus ada persahabatan yang akrab, kesempurnaan, dan penuh kasih sayang,
dan saling mengenal.
Jika berakhir dengan permusuhan, perpisahan, perpecahan,kekecewaan yang timbul
karena kebencian????




	
					By : Muhammad ikhsan…
muhammad ikhsan ¢ Selasa, 2 Agustus 2011 | 22:05 WIB
KalAU inGAT sahabat JDkangen ma mereka,... 
 
CZ MEREKA SERING BUAT KANGEN DENGAN TINGKAH YG LUCU N KOCAK,... 

q harap semua sahabt adlh sahabt sejati ku,..
farezy Þ Kamis, 4 Agustus 2011 | 17:47 WIB
pesan w adalah jngn menyakiti hati seseorang ketika kmu menyakiti hati seseorang
kmu akan merasakan sendiri by:farezy
NAJIB ϒ Jumat, 5 Agustus 2011 | 09:39 WIB
pesan ku adalah kamu jangan menyakiti hati seseorang atau kamu akan merasakannya
sendiri nanti.suatu saat insyaallah...........................
Ray χ Jumat, 5 Agustus 2011 | 19:56 WIB
cinta..
kadang dya mmbwa kita k'langit dgn sukacita..
dn kdng jga sbgai mna dya mnengglm kn kita k'dsr laut.....
futjhpdi''p ω Sabtu, 6 Agustus 2011 | 14:23 WIB
gak ada bagus bagus nya pun
ginda pandapotan ω Sabtu, 6 Agustus 2011 | 14:24 WIB
apa apa an niii buang aja nii ke tongsampah puisinya 
:)
Rìéñæ Sabtu, 6 Agustus 2011 | 14:56 WIB
Hargai dunx krya org_d'bndg ngmen j"
arif Sabtu, 6 Agustus 2011 | 21:15 WIB
*PERTEMANAN SEJATI*


                engkau selalu ada dikala aku membutuhkanmu
           engkau selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
         kebingungan akan sesuatu yang hilang dalam hatiku
        dikala senja telah menyapa ,dikala ruang telah gunda
             kau selalu melengkapi!
        melengkapi serpihan hati yang sudah sirnah di hempas angin
     sahabatku...!!!!!!!!!!
       terima kasih atas kesetianmu
       terima kasih atas semu ilmu yang kamu berikan
        ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan ditempat manapun
     sahabatku …!!!!!!!!!!!!
       kau memberikan semangat  yang baru dalam hidupku
      engkau memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan
     bukan ikatan teman yang kosong belakang
      sahabatku
     aku berharap padamu,
        jangan pernah tinggalkan aku
       sendiri menjalani hidup dalam dunia yang panah ini
    aku tdk ingin luka yang sudah lama menutup
      kembali menganga lagi .

    temanku,
    sahabat sejatiku!!!!!
Esalitta Meidiana @ Minggu, 7 Agustus 2011 | 12:52 WIB
whaah.. puisinya baguss bngeet.. cocok bwt prshabaatn..   
asu σ Selasa, 9 Agustus 2011 | 15:12 WIB
puisi koq `1 alamat bozokkkkk./
asu σ Selasa, 9 Agustus 2011 | 15:12 WIB
puisi koq `1 alamat bozokkkkk./
asu σ Selasa, 9 Agustus 2011 | 15:12 WIB
puisi koq `1 alamat bozokkkkk./
udin @ Rabu, 10 Agustus 2011 | 11:45 WIB
munkin kmu tak bisa merasakanm jtuh cinta
udin @ Rabu, 10 Agustus 2011 | 11:45 WIB
munkin kmu tak bisa merasakanm jtuh cinta
Saad sunandar Rabu, 10 Agustus 2011 | 13:24 WIB
ahahaha
Saad sunandar Rabu, 10 Agustus 2011 | 13:26 WIB
Saad sunandar Rabu, 10 Agustus 2011 | 13:27 WIB
Asdar fajar © Kamis, 11 Agustus 2011 | 07:46 WIB
Puisi ya indah sekali.
BEAUTYFULL β Kamis, 11 Agustus 2011 | 14:44 WIB
MEMANG SHBT TU SBGN HDP KTA TUK TMPT BER CURAH  DI KLA SKA MPN DUKA hihi
nazula Jumat, 12 Agustus 2011 | 07:51 WIB
engkau selalu ada dikala aku membutuhkanmu
       engkau selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
     kebingungan akan sesuatu yang hilang dalam hatiku
    dikala senja telah menyapa ,dikala ruang telah gunda
         kau selalu melengkapi!
    melengkapi serpihan hati yang sudah sirnah di hempas angin
 sahabatku...!!!!!!!!!!
   terima kasih atas kesetianmu
   terima kasih atas semu ilmu yang kamu berikan
    ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan ditempat manapun
 sahabatku …!!!!!!!!!!!!
   kau memberikan semangat  yang baru dalam hidupku
  engkau memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan
 bukan ikatan teman yang kosong belakang
  sahabatku
 aku berharap padamu,
    jangan pernah tinggalkan aku
   sendiri menjalani hidup dalam dunia yang panah ini
aku tdk ingin luka yang sudah lama menutup
  kembali menganga lagi .

temanku,
sahabat sejatiku!!!!!
nazula Jumat, 12 Agustus 2011 | 07:53 WIB
teman tapi mesra
nazula Jumat, 12 Agustus 2011 | 07:55 WIB
ô™†
Gerry ® Jumat, 12 Agustus 2011 | 14:01 WIB
Puisinya ad lg gx nie   
ANDRE % Sabtu, 13 Agustus 2011 | 09:34 WIB
Sekedar informasi
Buat temnd2 yg ingin tingkatkan penghasilan untuk bisa cukupi kebutuhan
pribadi,maupun kebutuhan pokok
Temnd2 bisa kunjungi  http://www.penasaran.net/?ref=pacsa9, tulis nama dan email
kalian.GRATIS UNTUK JOINNYA,bisa di krjakn lwat hp, warnet, tau yg bisa konek ke
internet, akan saya sertakan bukti kalau bisnis ini bner bayar temnd2,Thanks..

klik ini 
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.266627430020748.83984.100000204790938&l
=40e515705d&type=1
ENDI PERMADI Sabtu, 13 Agustus 2011 | 10:31 WIB
54Y 4KU L6 70MBL0 NI KI24-KI24 4D4 YG MAU NGGAK Y44
AFIK ARLANDES © Sabtu, 13 Agustus 2011 | 20:05 WIB
sip: PRIKITIW
muhammad γ Senin, 15 Agustus 2011 | 21:25 WIB
kwkwwkwkkw
hanna ω Jumat, 19 Agustus 2011 | 11:30 WIB
puisinya sich.. udah oke,,
tpiiii.... kurang cdikit mnyntuh & mkna nya kurang mndalam ajha..
okeeeeeeeeyyyyy   
fawwaz dakz slankers Minggu, 21 Agustus 2011 | 09:48 WIB
Assamanis Minggu, 21 Agustus 2011 | 11:00 WIB
Knangan" indah brsama sahabat sahabat ku..mmbuat ku slalu tgar mnghadapi cobaan
cobaan hidup yg slalu dtang tiba"..
Gerry ¥ Minggu, 21 Agustus 2011 | 15:38 WIB
Ad yg lebih bagus lagi gx nieee
Gerry ¥ Minggu, 21 Agustus 2011 | 15:39 WIB
Hari-hari terasa hampa jika tidak ad dia
Aku ingin mengenal dia lebih dalam lagi
Tetapi dia malah monggoda anak anak yg
berada di dalam kelas .......
Aku bingung harus bagaimana lagi caranya
Agar mendekati dia.....
Gerry ΠMinggu, 21 Agustus 2011 | 15:46 WIB
Puisi Cinta donk w mau panas panasin mantan w 
tapi jangan yg kejam y 


hehehehehehe........
Gerry ΠMinggu, 21 Agustus 2011 | 15:50 WIB
Woy
Gerry ΠMinggu, 21 Agustus 2011 | 16:03 WIB
KOmen donk
Gerry ΠMinggu, 21 Agustus 2011 | 16:08 WIB
you are always there dikala I need you
        You are always faithful, when I was in confusion
      confusion will be something missing in my heart
     where they have been twilight greet, where they have been living gunda
          You are always complementary!
     complement the existing pieces of liver in hempas wind sirnah
  ...!!!!!!!!!! friend
    thanks for the kesetianmu
    thanks for the pseudo-science that you gave
     science that I might not get any place
  ... my friend !!!!!!!!!!!!
    you give a new spirit in my life
   You give me meaning, the meaning of a bond of friendship
  not a friend's empty bond back
   my best friend
  I hope you,
     Do not ever leave me
    themselves living in a world that this arrow
I do not encounter problems like wounds that had long been closed
   re-open again.

my friend,
true friends !!!!!
Gerry ΠMinggu, 21 Agustus 2011 | 16:11 WIB
you are always there dikala I need you
        You are always faithful, when I was in confusion
      confusion will be something missing in my heart
     where they have been twilight greet, where they have been living gunda
          You are always complementary!
     complement the existing pieces of liver in hempas wind sirnah
  ...!!!!!!!!!! friend
    thanks for the kesetianmu
    thanks for the pseudo-science that you gave
     science that I might not get any place
  ... my friend !!!!!!!!!!!!
    you give a new spirit in my life
   You give me meaning, the meaning of a bond of friendship
  not a friend's empty bond back
   my best friend
  I hope you,
     Do not ever leave me
    themselves living in a world that this arrow
I do not encounter problems like wounds that had long been closed
   re-open again.

my friend,
true friends !!!!!            
  
wiwin aniri λ Senin, 22 Agustus 2011 | 11:52 WIB
menarik ..
Gerry χ Rabu, 24 Agustus 2011 | 15:26 WIB
mn lagi kok gx ad lagi si puisi nya yg bagu atu   
Gerry χ Rabu, 24 Agustus 2011 | 15:28 WIB
Wiwin maci ckool ap dhk kerja



     
Gerry χ Rabu, 24 Agustus 2011 | 15:33 WIB
Add me 


Gerry_acong@yahoo.com 

atau 08988864172

ok
Gerry χ Rabu, 24 Agustus 2011 | 15:44 WIB
Hari-hari terasa hampa jika ad kamu 
aku tidak ingin berdekata dengan kamu 
tetapi aku sangat mencintai mu aku 
selalu ingin mejadi milik mu tetapi kau sudah mempunyai kekasi yg sangat aku
benci ....

kalau kau sudah mempunyai kekasi berarti aku akan menjadi sahabat mu yg tak akan
terlupakan aku selalu mencintai mu sampai ajal ku mendakat ke padaku aku ingin
menjadi yg terbaik untuk mu sahabat ku sejati ku
Gerry χ Rabu, 24 Agustus 2011 | 15:46 WIB
pacar gampang di cari...
tetapi sahabat susah di cari....
kapan aku akan ad sahabat.... yg baik
Doeri ω Sabtu, 27 Agustus 2011 | 12:24 WIB
puisi yg sgt bguz
nurul @ Sabtu, 27 Agustus 2011 | 12:28 WIB
puisi.na krang mnyntuh bngedd,,
Gerry χ Sabtu, 27 Agustus 2011 | 16:14 WIB
Ngomong ap Nurul yg jelas donk klo ngomong 
 
Gerry χ Jumat, 2 September 2011 | 14:54 WIB
ADUH Sepi banget pada mudik yaps
   
indah Senin, 5 September 2011 | 20:26 WIB
baca puisai jadi ingat sang kekasih dah berapa bulan ga pernag ketemu!
indah Senin, 5 September 2011 | 20:26 WIB
baca puisai jadi ingat sang kekasih dah berapa bulan ga pernag ketemu!
azizah ferina utami Kamis, 8 September 2011 | 06:36 WIB
hahhahahhah,...? banyak dech puisi pada bagus bagus dech ,...aku pada sneng sama
puisi nich,.. bye bye,..?
Gerry χ Senin, 12 September 2011 | 17:10 WIB
wokwokwokwokwok semua nya aj di masukin
ad ajhac dech @ Minggu, 18 September 2011 | 15:11 WIB
firoh @ Minggu, 18 September 2011 | 16:45 WIB
menyentuh hati         
firoh @ Minggu, 18 September 2011 | 16:46 WIB
menyentuh hati         
Kariman Kamis, 22 September 2011 | 13:51 WIB
Di kala hati 7dang gundaih ...tolong kau berdiri sejenak di hadapan
cerminmu....dan pejamkan matamu...tuk sejenak...,
susan @ Minggu, 25 September 2011 | 00:22 WIB
tanda serunya yang mengurangi rasa terharunya....
JMK Senin, 26 September 2011 | 21:37 WIB
manstabbbbbbbbbbbbb
maylena ayu kharisma ¤ Selasa, 27 September 2011 | 19:47 WIB
hmmm...bagus....bner beudh
eva @ Rabu, 28 September 2011 | 16:07 WIB
sahabat itu enak sekali,klau ita tidak punya sahabat rasa nya kesepian banget
ika @ Rabu, 28 September 2011 | 16:10 WIB
sahabat itu enak sekali.....,
kiva θ Rabu, 28 September 2011 | 16:14 WIB
:scool: hay gimna kabarnya?
vian @ Kamis, 29 September 2011 | 11:06 WIB
baguz. . . . . .pe kurang menyentuh
vian @ Kamis, 29 September 2011 | 11:09 WIB
baguz. . . . . .pe kurang menyentuh
ipoel © Kamis, 29 September 2011 | 19:37 WIB
puisi'y sich dakh oke . . . .
Taaaaaaaapi dha kslahn kta sdkit . . . .
Taaaaaaapi isi puisi'y oke kock . . . .
             *GOOD JOB*
ipoel © Kamis, 29 September 2011 | 19:38 WIB
      
ayu ¥ Jumat, 30 September 2011 | 13:09 WIB
puisi sngt bgs untuk temanmu :)   
   
irin ciotank @ Jumat, 30 September 2011 | 16:24 WIB
dari mana yh bsa dpt yg kaya gtu...???? 
wieeenda Jumat, 30 September 2011 | 18:06 WIB
puisi.nya sngat bgus kta-kta.nya tapi,kurang nyentuh !!!

maav ..
wieeenda Jumat, 30 September 2011 | 18:09 WIB
puisi.nya okk !!! 
Ober CURYaDI CIAnTURI š Sabtu, 1 Oktober 2011 | 14:31 WIB
seppp..
puisiny menyetuh dikit d'hati aq..
hehehehehe

cri yg laen donk.......
shinta chieladies Minggu, 2 Oktober 2011 | 07:07 WIB
puisi ittu menyentuhhh hati'Ku      hahahahahah            ...........gkgkgkgkgk
mytanz @ Minggu, 2 Oktober 2011 | 14:24 WIB
seperti ketiga sahabat sejatiku.       
pas dah.! 
fahri kurniawan $ Selasa, 4 Oktober 2011 | 14:43 WIB
puisi nya infdah skali
PRIKITU σ Rabu, 5 Oktober 2011 | 14:22 WIB
AAAAAAA
PRIKITU σ Rabu, 5 Oktober 2011 | 14:23 WIB
UIFUFDSGFDSIUFGHDFHK
dechiiieell σ Rabu, 5 Oktober 2011 | 15:59 WIB
kerreeeennn tapiii bullsiit
dechiiieell σ Rabu, 5 Oktober 2011 | 16:26 WIB
  
dechiiieell σ Rabu, 5 Oktober 2011 | 16:27 WIB
dechiiieell σ Rabu, 5 Oktober 2011 | 16:27 WIB
:NGEWE:
@novel nak isar gaul @ Rabu, 5 Oktober 2011 | 17:04 WIB
aku suka puisi ini
dina Rabu, 5 Oktober 2011 | 20:52 WIB
bagus 
Riska Cynk Kandea Clammanya Kamis, 6 Oktober 2011 | 16:31 WIB
Qwu Ingin mencary Cowok 

Yg sifat Sifatnya :

1. Jujur 

2. Setia 

3. Gk Pernah Selingku                        
rizal £ Jumat, 7 Oktober 2011 | 18:37 WIB
key ne.,..,
^_^
NABILA RAHMA DWI ATMASARI Sabtu, 8 Oktober 2011 | 11:42 WIB
      


puisimu sangat bagus aku suka....
terus berkreasi ya....
         
NABILA RAHMA DWI ATMASARI Sabtu, 8 Oktober 2011 | 11:52 WIB
jadilah orang sukses dengan bakat yang kau punya....
ignazio Rafi'i hermansyah Ω Senin, 10 Oktober 2011 | 09:56 WIB
very goooooooddddddddd,,,,,,,,,,,,,,,
aki © Senin, 10 Oktober 2011 | 19:17 WIB
kau tak punya perasaan dan kau menyakiti hatiku,seperti sktnya luka di tgn ku..
mank apa slhku kpdmu,aku ingin tau dr hatimu  slhku kpdmu,sehingga kau tega
menyakiti aku,apa yg kau ingin sdh aku penuhi knp kau bls sprt ini kpdku
cyzuwara ntu kka anjar Rabu, 12 Oktober 2011 | 13:20 WIB
hdup ntu gha slmnya mnynang kan kdang d atas kdng d bwah,, eang pnting jlani
ajha hdup itu dngn rsa prcya diri,, good tlak
laily Rabu, 12 Oktober 2011 | 13:28 WIB
good...good... tks ya...   
Rizky ardi α Rabu, 12 Oktober 2011 | 21:24 WIB
da yg ingin ku smpaikan utk shabt sjatiku


"lhat lach puisi ini mka kau akan ingat k pdaku..okey!!!!!!!"
Rizky ardi α Rabu, 12 Oktober 2011 | 21:30 WIB
mee_aidha γ Kamis, 13 Oktober 2011 | 13:03 WIB
disaat ku bersama dirimu .. 
aku tak pernah merasa bahwa dirimu akan meninggalkanku ..
mungkin ini takdir yang kau jalani...
namun ... pertemanan kita tidak akan pernah berakhir meski kau lebih dulu
meninggalkanku ...
hanya senyummu yang ku ingat selalu.. 
dan hanya kebaikanmu yg sllu trtulis dihatiku..



selamat tinggal
semoga kau tenang dan damai disana 
saful malikdossantos aveiro Kamis, 13 Oktober 2011 | 15:16 WIB
aku dan sahabat-sahabat ku slalu di hatiku
goler % Kamis, 13 Oktober 2011 | 18:47 WIB
buhaji,, 
choirul huda Minggu, 16 Oktober 2011 | 21:55 WIB
mengapa cinta itu slalu mendatangkan masakh?
ubay Rabu, 19 Oktober 2011 | 13:18 WIB
kurang bagus
mokhtar © Kamis, 20 Oktober 2011 | 19:12 WIB
cari teman untuk susah   tu sulit tapi cari temen saat senang   
bayak maka qt harus sa mbdakan mana teman yg baik dan yg gak baik 
krisna Jumat, 21 Oktober 2011 | 15:24 WIB
bagus banget kata-katanya kerne dah yang bikin
M.harits @ Sabtu, 22 Oktober 2011 | 04:08 WIB
Wah, qm puisi memang bagus..,
mantap" bkin puisi yg lbih bgus yach..
berry sang by kers sjati β Minggu, 23 Oktober 2011 | 09:49 WIB
burung camar makan nasi                       kurasa yg besar gak suka puisi
basi hahahahahahahah              
  
NURUL @ Minggu, 23 Oktober 2011 | 10:09 WIB
wau!!!!! kamu pandai banget membuat puisinya....
bagaimana caranya????
ITA @ Minggu, 23 Oktober 2011 | 10:13 WIB
JELEK!!! aku juga bisa. puisinya kurang memuaskan. maaf ya.     
Gerry ΠSenin, 24 Oktober 2011 | 20:05 WIB
wkwkwkwkwk


dari mana bagusnya bos puisi kyk gitu doank 


wkwkwkwkwkwk   heheheheheheh



nyontek kebuku ahk   




aku juga bingung kalo cari puisi kyk gitu 
Gerry ΠSenin, 24 Oktober 2011 | 20:06 WIB
komentar aja lama bnget w nunggu 1 tahun baru sampe segini wokowkowkowkowko  
laraina isabelle Senin, 24 Oktober 2011 | 20:10 WIB
          
campur aduk rasanya
lha_milla ω Rabu, 26 Oktober 2011 | 19:36 WIB
adduhhh ppuiisi'y kkerenz ...
FAHRINI BAROKAH Rabu, 26 Oktober 2011 | 20:18 WIB
BGS SEKALI
Ansar Mbojo Kamis, 27 Oktober 2011 | 22:16 WIB
kurang dalam.....
adwc bandit 69 @ Jumat, 28 Oktober 2011 | 11:21 WIB
mantap
BUDI Jumat, 28 Oktober 2011 | 16:10 WIB
PUISI YNG.. MENAKJUCKAN...
yanuar Ω Jumat, 28 Oktober 2011 | 19:14 WIB
yang terkasih yang tersyang, aq memujamu mendambakan kasih sayang itu,,namun kau
campakanq dalam kegelapan,,tanpa ada kata cinta ketukan dalam hati ini,,ooooh
mengapa kau begini kekasihq,,air mataq ,engalir bagai hilang arah,,kesedihanq
ini tak dapatq sembunyikan lagi,,,yangq mau&yangq ingin seperti waktu
itu,,asmara yang berkobar bagaai api,,tanpa terlintas&terselip penyesalan di
hati
yanuar Ω Jumat, 28 Oktober 2011 | 19:15 WIB
willy firmanton λ Sabtu, 29 Oktober 2011 | 13:07 WIB
elmariaci @ Minggu, 30 Oktober 2011 | 00:08 WIB
.....ktka  trjtuh  kau kau yg tk ign mmbiarkn q trkpar bgtu sj,,,,igtkn q jk
nfsu rusak q mmanggil q lg ....mski sbnrnya q hrus singkrkn sndri....shbt sjti
gnggam dnia smp dnia ni bhnti bputar....
nadya @ Minggu, 30 Oktober 2011 | 10:45 WIB
makasih telah mengingatkan kami akan pentingnya bersahabat...saya salut sama
anda.
syarif Minggu, 30 Oktober 2011 | 11:15 WIB
gue stuju bgt bwat hal ini
m.fathur ¢ Minggu, 30 Oktober 2011 | 12:08 WIB
bagus yach puisi ny
dokter cinta Selasa, 1 November 2011 | 09:23 WIB
aku suka perahabatan.puisinya kurang mnyentuh
Gerry ΠSelasa, 1 November 2011 | 19:35 WIB
Aduhk hebat hebat yaps yng dhk bikin puisinya termasuk aku 




hehehe.......   
Gerry ΠKamis, 3 November 2011 | 20:39 WIB
bagus yach puisi ny
emalia Jumat, 4 November 2011 | 08:33 WIB
wawhhhh....... keren beudddhhh
emalia Jumat, 4 November 2011 | 08:42 WIB
welleh-welleh k'rendzz.e
emalia ¢ Jumat, 4 November 2011 | 08:42 WIB
welleh-welleh k'rendzz.e
Shelinda Sabtu, 5 November 2011 | 20:39 WIB
krenz bgtz....!!   
andini Jumat, 11 November 2011 | 08:16 WIB
aq ingin sprti puisi di atas ... tp skrg persahabatan.q hancur karna sifat salah
satu tmn.q yang egois .... aq inginkan sahabat sejati saat aq susah maupun
senang selalu ada ..
mariyana Jumat, 11 November 2011 | 15:31 WIB
weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh caaaaaaaaaama
ilham ¥ Sabtu, 12 November 2011 | 15:48 WIB
puisi ny4 bagus tapi panjang bgt...
dhedhew icon Rabu, 16 November 2011 | 09:27 WIB
puisi'y menurut saya bagus dan jg menarik,,tapi panjang bnget...
ahahahah λ Rabu, 16 November 2011 | 14:52 WIB
cinta itu gila
ceplon cool γ Sabtu, 19 November 2011 | 22:17 WIB
puisi love freend
anto £ Senin, 21 November 2011 | 14:29 WIB
yg mw tmbh shbat mz jha. Ni no q087753801969
iqbal Senin, 21 November 2011 | 15:29 WIB
kapan ya punya pacar  
iqbal Senin, 21 November 2011 | 15:30 WIB
kalo di putusin gemana ya  
mpiih viirda rahelda ® Selasa, 22 November 2011 | 19:01 WIB
keren , i like it    
ZAPRA Rabu, 23 November 2011 | 23:22 WIB
TERUS BERKARYA Z
robby @ Sabtu, 26 November 2011 | 19:22 WIB
hujan cinta d dlam hujan ada aku d dlam hjan ada kmu di dalm hujan aku slalu
berdoa ya alloh stukan lahk cinta kmi untuk slamanya
ayu % Sabtu, 26 November 2011 | 21:54 WIB
oke juga puisi y
asu Minggu, 27 November 2011 | 12:02 WIB
puisinya ituloh alhamdulilah jelek
asu Minggu, 27 November 2011 | 12:02 WIB
puisinya ituloh alhamdulilah jelek
itil Minggu, 27 November 2011 | 12:05 WIB
weh kesuh koh priwean gelut pa
pirky coy Minggu, 27 November 2011 | 19:27 WIB
wah puisinya prisma luar biasa, tidak k sangka sisilalang puisinya eh domanini
cager cager         
Afi cuy Minggu, 27 November 2011 | 23:34 WIB
Hmmm Puisi Anda cukup Bagus,, tpi kurang menyentuh dkit gt  
Laila Senin, 28 November 2011 | 13:52 WIB
puisinya aqhu suka kok..... hemmmzzzzz agak mnyentuh di khidupan qhu
niccchhhh...............   
jessy @ Senin, 28 November 2011 | 20:08 WIB
hmz..,,bgus jga.... 
rio nax noltig Selasa, 29 November 2011 | 12:34 WIB
puisinya bagus buat temen gw . 
pasti tmn gw klepet'' ahhaaai
wkwkwkwkwkwk
fajar Selasa, 29 November 2011 | 22:37 WIB
bagi w pertemanan adlh bisa mngeti dngan keadaan yg ada susa,maupun senang....
dan itu smua brawal dri diri kita msing" untk mnanggapi,nya....

By:fajar...

coen-deat...
sanaam mayta © Kamis, 1 Desember 2011 | 16:00 WIB
hai... ada yang mau jadi teman sms an aku.... 083198441106
jibril ¢ Jumat, 2 Desember 2011 | 11:30 WIB
wrerw
Shella Rhesa γ Jumat, 2 Desember 2011 | 22:47 WIB
kok bagus seh ??? aku pengen   

haha  
agus σ Jumat, 2 Desember 2011 | 23:01 WIB
iia kurang jelas 
tapi udh bagus kok :)
bisma β Selasa, 13 Desember 2011 | 10:17 WIB
wew   baguss  ,amat......................  puisi  ya
kiki Jumat, 16 Desember 2011 | 08:24 WIB
ua ksih jempol dah bwt puisi'a yg bggus kya ginih
mila Sabtu, 17 Desember 2011 | 11:04 WIB
wah kreatif nya.......
mrs black ¢ Rabu, 21 Desember 2011 | 13:10 WIB
bagus untuk jadi bukti pertemanan sejati namun masih    cari teman yg
setia apa hrus    untuk cri teman sejati
rocky Rabu, 21 Desember 2011 | 21:07 WIB
perbanyak zz lah puisinya
 
Radhen @ Senin, 26 Desember 2011 | 11:37 WIB
GOOD....

I like it....
liasudiro Rabu, 28 Desember 2011 | 18:23 WIB
sahabat sejati
arfa @ Senin, 2 Januari 2012 | 16:26 WIB
gx bagus jlk
bgs sih dikit       
fafa @ Senin, 2 Januari 2012 | 16:28 WIB
bgs dikit gx banyak 
emang ada yg lbh bagus lagi klau ada apa judulnya???
mohammad fadli ramadani Senin, 2 Januari 2012 | 22:04 WIB
lucu bgt gw suka poisi
koko Senin, 2 Januari 2012 | 23:51 WIB
ini puisi siapa yg buat?
koko @ Senin, 2 Januari 2012 | 23:54 WIB
gua kayaknx gg begitu tertharu    
koko @ Senin, 2 Januari 2012 | 23:54 WIB
gua kayaknx gg begitu tertharu    
heru @ Kamis, 5 Januari 2012 | 11:08 WIB
wokee,,,,,,2 jempol tuk puisi nyaaa
hiban £ Kamis, 5 Januari 2012 | 20:03 WIB
jdi teringat tmn lma
jdi sedih.....
sutarjokk Kamis, 5 Januari 2012 | 22:43 WIB
kiyyyennnnn...,...,/////   buanggggetx
tansa naxz paut Jumat, 6 Januari 2012 | 09:38 WIB
jgn pernah menjadi penghianat
timbul rizki munte Jumat, 6 Januari 2012 | 11:56 WIB
Mantabbzzz.....
horas boo..
dinnoll Sabtu, 7 Januari 2012 | 15:41 WIB
untuk smua shbat ku ' thanks' yaaaa 



                                         
Khristofer Minggu, 8 Januari 2012 | 15:22 WIB
Bagus Sob Teruskan Cerita Cerita Mu....
Akan Ku Like...
 
yollla dwi lis tia rini Senin, 9 Januari 2012 | 13:45 WIB
apa itu cinta s8i
yollla dwi lis tia rini Senin, 9 Januari 2012 | 13:54 WIB
puisi itu bagaikan ombak yang selalu indah bagi setiap orang terutama gua yang
ingin mencitai mereka  2 semua         
randi suranto @ Senin, 9 Januari 2012 | 16:21 WIB
aku pengen kamu mau menjadi cinta sejatiku,, tapi itu hanya di ujung bibir ajj 
wakyoe alfariez Senin, 9 Januari 2012 | 23:02 WIB
ehmmmm..... ckep buangets puisi'y......
Puisi Pertemanan Sejati «... @ Kamis, 12 Januari 2012 | 21:46 WIB
[...] Permalink: http://puisicinta.org/2009/8/pertemanan-sejati.html Share
this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this [...]
Puisi Pertemanan Sejati «... @ Kamis, 12 Januari 2012 | 21:49 WIB
[...] Permalink: http://puisicinta.org/2009/8/pertemanan-sejati.html Share
this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this [...]
dedy urkz @ Minggu, 15 Januari 2012 | 14:57 WIB
Good
sindhi priswanti Minggu, 15 Januari 2012 | 16:07 WIB
i like it ,.  
agay Rabu, 18 Januari 2012 | 00:38 WIB
menurutku mengetuh tp kurang mendalam
puisi yg indah hnya kata kata
yg romantis
agay Rabu, 18 Januari 2012 | 01:01 WIB
buat lh puisi yg bermakna
zuchy rahmadany £ Rabu, 18 Januari 2012 | 16:04 WIB
good,sumpah bagus banget,,,       
agay Rabu, 18 Januari 2012 | 20:02 WIB
buatlh puiosi yg g tllu.........
mengnth wlou pun tmn sjti..............
itu mngkitkn jk dia brhrp...... ok...............
@wisnu @ Kamis, 19 Januari 2012 | 08:05 WIB
hahay....
puisi emng bisa membuwat diri kita jadi indah..
vina ¢ Kamis, 19 Januari 2012 | 13:19 WIB
puisi cinta ini narsis 2 bnget
agay Sabtu, 21 Januari 2012 | 21:48 WIB
sbnryh k tamngrti cinta kta org cinta itu indh dn segalyh ad jga org blng
cinta itu pahit dn bsa mmbuat org lpa segalyh 
ak jd bingung yg psti k blm pernh mnemukn cinta sjati
abdhy safruja Selasa, 24 Januari 2012 | 21:11 WIB
ajarin donk puisi....
abdhy safruja Selasa, 24 Januari 2012 | 21:13 WIB
mantap aja dech...       
unay @ Rabu, 25 Januari 2012 | 19:33 WIB
sahabat itu lebih dari apapun  
di saat aku butuh dia selalu ada
disaat aku jatuh dia mengangkat ku
sahabat itu lebih indah dari apapun
buat pebri,tomi,yoga,luky,margix kau adalah sahabat kecilku yang terindah  

aku kangen saat2 kita masih kecil dulu
ada tawa yang menyeliputi kegembiraan kita,aq pingin kita bisa kumpul2 lagi
seperti dulu,,, meski kini kita tlah terpisahkan oleh jarak dan waktu
suatu saat nanti kita pasti bertemu lagi........ suksez buat kalian xemua......
dina Ω Kamis, 26 Januari 2012 | 14:44 WIB
keesokan harinya papua brtanya kpada ibunya bu ko mata hari cuma satu ibunya
menjawab 1 aja lo udah item apa lagi 2 :D
dina Ω Kamis, 26 Januari 2012 | 14:51 WIB
kita akan  bersama bila cinta kita di jaga dgn baik
nadia Þ Sabtu, 28 Januari 2012 | 18:12 WIB
sahabatku maaf kan bila ku menyakiti hatimu....maaf ya
nadia Þ Sabtu, 28 Januari 2012 | 18:12 WIB
sahabatku maaf kan bila ku menyakiti hatimu....maaf ya
dina Ω Sabtu, 28 Januari 2012 | 20:55 WIB
ternyata persahabatan itu juga bsa menjadi penghianat
dina Ω Sabtu, 28 Januari 2012 | 21:00 WIB
  
Gerry χ Senin, 30 Januari 2012 | 20:53 WIB
Kalo ngomong Tentang Sahabat
Sahabat itu Setia Tetapi kalo cinta itu Sangat Buta Ketika pasangan nya
mengalami kesulitan dia tidak ada di sisi ...... Tetapi kalo Sahabat selalu ada
di sisi Teman nya dia selalu bertindak jika Sahabatnya di ganggu Orang lain Jadi
Mending kita bersahabatan dari pada berpacaran Karna Pacar Gila....  
Gerry χ Senin, 30 Januari 2012 | 21:05 WIB
Mending kita Jangan pacaran dolo Mending Mentingin Pelajaran supaya Nilai pada
Bagus Dari pada pacaran cuma rasa sakit hati doank Yang di dapetin ..
Makanya mending kita Gx usah pacaran LAgi juga masih kecil .. w juga pernah di
kecewain sama mantan w dolo ..
w berdoa aja supaya dia dapet yang lebih dari w Amiiinn ..
isro sang pelangi Selasa, 31 Januari 2012 | 20:29 WIB
pertemanan bizza m'mbuat k'ributan 
Gerry ΠRabu, 1 Februari 2012 | 21:22 WIB
Rebutan kali bukan nya ributan
tanz Aza Ω Kamis, 2 Februari 2012 | 09:59 WIB
good
dedy supriadi Sabtu, 4 Februari 2012 | 11:01 WIB
really good poem, it is always the big success for you 
ervin ¤ Jumat, 10 Februari 2012 | 17:04 WIB
keren jg ni puisinyehh jd nyentuhh ke hatii hahahay
nasir © Jumat, 10 Februari 2012 | 18:29 WIB
jadi semangat ni baca puisi lo,
nasir © Jumat, 10 Februari 2012 | 18:36 WIB
jadi jatuh hati ma puisingaya
kiqy ϒ Minggu, 12 Februari 2012 | 13:29 WIB
sahhabattttttttt,,,,,,,,,???????????

jd kngen sma shbat''qhu dech ,,,,,,,,,,
echie @ Minggu, 12 Februari 2012 | 19:10 WIB
keren banget  
ecko crow % Jumat, 17 Februari 2012 | 22:39 WIB
sahabaatttt.........       :   semua jdi
1.......kangen pingin mengulang yg dulu...... 
imam cah istrajaba Ω Minggu, 19 Februari 2012 | 02:08 WIB
Lumayan bagus........ cuma ada yang kurang ( sedekit )   
fabia Minggu, 19 Februari 2012 | 17:15 WIB
bagus sekali........ :) pisinya 
sangat dalam
fabia Minggu, 19 Februari 2012 | 17:17 WIB
              
fabia Minggu, 19 Februari 2012 | 17:17 WIB
1 kali lg dechh ada yg lain gk puisinya .....
fabia Minggu, 19 Februari 2012 | 17:19 WIB
raden harseno haryodiningrat @ Selasa, 21 Februari 2012 | 14:36 WIB
puisinya kurang bagus
raden harseno haryodiningrat Selasa, 21 Februari 2012 | 14:42 WIB
kurang bgus puisinya   
enamanyoen @ Rabu, 22 Februari 2012 | 13:20 WIB
bgus
cha ¢ Senin, 27 Februari 2012 | 09:19 WIB
              
Rely yan zea @ Senin, 27 Februari 2012 | 19:55 WIB
Mantaap
manan θ Kamis, 1 Maret 2012 | 12:26 WIB
ni saya suka banget no puisi 
bagusss nya minta ammmpun 
by:maneka
manan θ Kamis, 1 Maret 2012 | 12:27 WIB
bagusss puisi nya
fiyul Kamis, 1 Maret 2012 | 15:11 WIB
untuk sahabat yang qh knl jk qh pnya slh qh minta ma'af
yach......................
putri ω Jumat, 2 Maret 2012 | 13:59 WIB
aku punga shbt ya baik juga perhatiaan kye aku
hahaha  
Diah Ω Jumat, 2 Maret 2012 | 19:48 WIB
0x..good
Mikha ΠSabtu, 3 Maret 2012 | 11:09 WIB
kurang okeyy....!!
Leniipolepel Clalu Cayank Qamu... Senin, 5 Maret 2012 | 18:51 WIB
kalau di putusin jangan brasa sakit kdang kdang memang sakit tapi jika di hobur
oleh teman atau sahabat pasti gz terasah sakit hati nii
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
♥♥♥♥
rizka mia audiva sgl ¢ Selasa, 6 Maret 2012 | 20:25 WIB
bagus juga semua puisi nya and keren  bikinin dong puisinya  buat ku
rizka mia audiva sgl ¢ Selasa, 6 Maret 2012 | 20:45 WIB
sudah tdk ush sedih sekarg  pcr bsa dicrk  dmnapn ade  aslkn kta endak berniat
selingkuh diblkng diah  pcr emng mmbt kta skt hati ttpi klw crk pcr  yg baik
psti tdk manyakti hti kta sprti ini 

                     karya  riska m
                     kls Vllb 
                      smp p pinang
cacha Rabu, 7 Maret 2012 | 16:24 WIB
haduh bagus banget leih bagus byuat pacar
rizka mia audiva sgl ¢ Rabu, 7 Maret 2012 | 20:03 WIB
emng sh lbh bk crk pcr yg bk jngn crk pcr yg skk slngkh  jmn skrng lki2 bnyk
slngkh sme pcrnya  sndri jngn smpt kta digituin ya  dn tdk trpngrh
Chiiechiie ΠJumat, 9 Maret 2012 | 11:55 WIB
aku suka puisi ituu
kata-katanya mudah di mengerti
tapii kurang begitu dalamm

i like it :)
anggara pangestu Sabtu, 10 Maret 2012 | 16:33 WIB
mantabb
Al!Da_cegUAdistmnZHA' Minggu, 11 Maret 2012 | 22:19 WIB
jd_iNgat shbt aq...tvi dch lma gK cOnntek"


huFFT_kangen decch_mA kaMu "tika". . . 
feEbrii Senin, 12 Maret 2012 | 12:25 WIB
Sooo sweeeeeeeeeeeeeeeettttttttttt......
SahabaT Emang BkiN kta seneng BWanget 

I LOVE YOU my best friends            
feEbrii Senin, 12 Maret 2012 | 12:27 WIB
gk bgus             
feEbrii Senin, 12 Maret 2012 | 12:27 WIB
gk bgus             
feEbrii Senin, 12 Maret 2012 | 12:58 WIB
gk bgus             
komang Rabu, 14 Maret 2012 | 17:59 WIB
mantap....
galih λ Kamis, 15 Maret 2012 | 10:21 WIB
akuberharap mempunyai sahabat sezati yank tidak akan pernah meninggal kan aku
clama lamanya yank akan clalu ada saat aku sedih






                 
sayuti β Kamis, 15 Maret 2012 | 22:04 WIB
keren cuy
TOMY $ Jumat, 16 Maret 2012 | 04:01 WIB
SHABAT QU
   SPERTI BENSIN DAN MOBIL
   SPERTI SENDOK DAN GARPU
 
panji Jumat, 16 Maret 2012 | 13:39 WIB
bagus amad sih ampe ampe saya masang jadi status aq
ixha uchu-uchu λ Sabtu, 17 Maret 2012 | 13:01 WIB
ghie mna ea cra.a cri tmn sejati..?        
  
retha β Minggu, 18 Maret 2012 | 20:23 WIB
mantep mas broooooo
RACHEL Minggu, 18 Maret 2012 | 20:55 WIB
SEMOGA PERSAHABATAN AKU DAN 5SAHABAT SEJATI KU AKAN SLALU ADA DISAAT SUKA MAUPUN
DUKA 
RACHEL Minggu, 18 Maret 2012 | 20:58 WIB
APA AJA YG PENTING OOOOOOOK
putra Minggu, 18 Maret 2012 | 22:22 WIB
engkau selalu ada dikala aku membutuhkanmu
       engkau selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
     kebingungan akan sesuatu yang hilang dalam hatiku
    dikala senja telah menyapa ,dikala ruang telah gunda
         kau selalu melengkapi!
    melengkapi serpihan hati yang sudah sirnah di hempas angin
 sahabatku...!!!!!!!!!!
   terima kasih atas kesetianmu
   terima kasih atas semu ilmu yang kamu berikan
    ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan ditempat manapun
 sahabatku …!!!!!!!!!!!!
   kau memberikan semangat  yang baru dalam hidupku
  engkau memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan
 bukan ikatan teman yang kosong belakang
  sahabatku
 aku berharap padamu,
    jangan pernah tinggalkan aku
   sendiri menjalani hidup dalam dunia yang panah ini
aku tdk ingin luka yang sudah lama menutup
  kembali menganga lagi .

temanku,
sahabat sejatiku!!!!!
ima £ Selasa, 20 Maret 2012 | 11:58 WIB
mank bnar sahabat jarang dpt yg setia?
ima £ Selasa, 20 Maret 2012 | 12:02 WIB
puisi ne mengingatkan q pda sahabat qhu yg dulu
rizki gilbert gayang ΠSelasa, 20 Maret 2012 | 14:19 WIB
puisi yg keren bikin lagei pungk vei yg bagus was gakk baguss qw hantamm muh no
komen
rizki gilbert gayang ΠSelasa, 20 Maret 2012 | 14:22 WIB
coba puisi yg locoo 
taw yg sedih2 dikit leahh ..
rizki gilbert gayang ΠSelasa, 20 Maret 2012 | 14:25 WIB
 cypa yg mo pacaran ama qw
ubay Ω Rabu, 21 Maret 2012 | 08:14 WIB
‎​آمِيّنْ آمِيّنْ آمِيّنْ يَا رَبَّ
العَالَمِينْ
iyon gunawan Rabu, 21 Maret 2012 | 12:10 WIB
kenapah sahabt timbul rasa kasih sayang....
aii^aiia Kamis, 22 Maret 2012 | 20:47 WIB
mengisahkan cerita qu dlu  
yesika oktaviani Sabtu, 24 Maret 2012 | 14:20 WIB
mnceritakan kisah masa lampau brsama'a :(
IYACH TEA MOETH Sabtu, 24 Maret 2012 | 17:24 WIB
BGUS BGT kata2 nya
phutthe' si gadis mandja θ Minggu, 25 Maret 2012 | 12:32 WIB
sya ska' sma puisi ini karna mengambarkan isi hati sya terhadap sahabat saya....
                                                                      tapi maaf
ya sebelumnya soal nya saya cman comment doang.... puisinya masih ada kata-kata
yg salah di bait terakhir.... contohnya dunia yg panah yg harus nya di tulis
dunia yg fanah dan nganga itu bkan bahasa Indonesia yg baik....                 
                                                     maaf klaw kta-kta sya
menyinggung tapi sya cman comment agar puisi Indonesia smakin baik....    
thanks to all
cewek lucu Senin, 26 Maret 2012 | 20:42 WIB
bguzh jga eh tlong krangin bwad aq puisi untk tmen yg mau ultah donk please
ricky subarja Selasa, 27 Maret 2012 | 09:40 WIB
isi puisix bgus, v' cba da key yg lbh dri two. tntng prshbtn cow
saila ibriza Rabu, 28 Maret 2012 | 14:11 WIB
 iiiiih puisi terindah yg pernah gw baca 
IMRAN £ Rabu, 28 Maret 2012 | 15:41 WIB
copy pasta   
                       copy
dwi cintya Selasa, 3 April 2012 | 20:28 WIB
sdah lma kita shabatan
  aq mau kta shabat lbih lma lagi
dan aq mau kita shabat smpai mti
  d saat aq lagi glau au slalu mnghibur qu
dan sbalik nya jika au glau aq akn mnghiur mu
 
rasmiansyah end wiwik'cintya
 rasmini'wiwik nma pngilan kita
cindy cyak λ Kamis, 5 April 2012 | 11:13 WIB
yank
cindy cyak λ Kamis, 5 April 2012 | 11:14 WIB
gilana 
gjh
hg tm lova'
dhewie χ Kamis, 5 April 2012 | 14:49 WIB
puisinya bagus,,
satria saputra @ Sabtu, 7 April 2012 | 04:01 WIB
'' say,,,,,  tiada hari-hari ceria yang paling indah                        
tanpa dirimu...... ???                                                          
 Tiada rasa rindu tanpa bersama mu,,,, !!!     say,,,,     walau pun kau jauh
dari mata tetap di hati                 karna do'a ku hanya untuk selalu        
                          menyertai mu ,,,,,, ????????
rinda Sabtu, 7 April 2012 | 18:53 WIB

٩(-̮̮̃•̃)۶٩(●̮̮̃●̃)۶٩(•̮̮̃•̃)۶٩(-̮̮̃-̃)۶
٩(-̮̮̃•̃)۶٩(●̮̮̃●̃)۶٩(•̮̮̃•̃)۶٩(-̮̮̃-̃)۶
٩(-̮̮̃•̃)۶٩(●̮̮̃●̃)۶٩(•̮̮̃•̃)۶٩(-̮̮̃-̃)♥ ♥
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ cinta
itu buta
imajiner Þ Minggu, 8 April 2012 | 14:19 WIB
keren, disini juga banyak kumpulan puisi di blog pribadi gue http://imajiner.com
rasmyansyah ® Senin, 9 April 2012 | 20:34 WIB
insyah allah
  kita akn shabat smpai mti
tiada kmu aq mrasa tag guna hdup d bmi in
 d saat aq ptus am pcar qu
aq ingin crhat am cpa
   yng bsa mnenangkan hati qu cma kmu seorank
hardian % Selasa, 10 April 2012 | 10:29 WIB
keren buanget,,,       
diana Rabu, 11 April 2012 | 18:58 WIB
       
   krn bntg tuh puisi'a,,,,ps bngt sm prshbtn ku ma shbt2 ku yg d skull......
Bella λ Jumat, 13 April 2012 | 10:29 WIB
Asyikkkk W btuh bngt tuh puisi itu krna w lghie brntem ma shabat w!!!!!
Bella λ Jumat, 13 April 2012 | 10:37 WIB
Nie puisi pas bngt buat w hrie niew lghie glaw solnya w abis di ptusin ma pcar w
klw yg mwu jdhie pcr w tlong mz ke no nie; 083898242929
  
                                         085695242684                   Tlong w
btuh pcr n shabat solnya pcar w udh skitin hti w ~!!!!!!!
halimah @ Sabtu, 14 April 2012 | 13:56 WIB
hmm. ad yg mw ksh solusi nbq nhie..

 ghie galau nhie
pujiandini @ Minggu, 15 April 2012 | 11:26 WIB
bagus bgt puisinya.........
cika £ Minggu, 15 April 2012 | 13:26 WIB
ucu                        
                      
javascript:
dini γ Minggu, 15 April 2012 | 13:28 WIB
ih soswit
fanji Senin, 16 April 2012 | 09:57 WIB
kenapa......
semua orang... tuh butuh kasih sayang..........
http://meong.com/cdn/__images/smiley/hiks.gif
jga butuh cinta ..............
Sherin Puspita Ria α Senin, 16 April 2012 | 19:56 WIB
BaGus Juga Pokok nya yang nulis puisi ini verry good
Rogun Senin, 16 April 2012 | 20:00 WIB
puisi'a bagus ajarin gue dong buat bkin puisi           
     
Chilo Selasa, 17 April 2012 | 02:39 WIB
Hleh,bgusan ge krangan puisiku. . . .
  Tpi lw q yg buat.pke lma. . . .hikhikhis
REISYA ¤ Selasa, 17 April 2012 | 15:46 WIB
YANG LAEN DUNK
KHAMIM Jumat, 20 April 2012 | 19:24 WIB
YNG LAEN DUNK LEK GWE KTA2 NE       
indri @ Minggu, 22 April 2012 | 11:23 WIB
bgs bngt puisi nya
ku suka
nur ¤ Minggu, 22 April 2012 | 11:40 WIB
bagus bangat puisimu oooh aku kagum padamu apakah aku boleh berkenalan denganmu
putrii Þ Senin, 23 April 2012 | 11:09 WIB
emmmm.,.,.
agung @ Kamis, 26 April 2012 | 15:34 WIB
aaaaa
rio Jumat, 27 April 2012 | 04:46 WIB
moyet2 itu dari mana sampe2 kamar gw bau moyet. tapi puisi elu bagus gaw kasi
jempol 4 deh
rio Jumat, 27 April 2012 | 04:49 WIB
bau banyak monyet............................
fenny @ Minggu, 29 April 2012 | 08:39 WIB
unyu-unyu yah puisinya 
putri auliia š Minggu, 29 April 2012 | 16:43 WIB
bolleh jugga tuuh puisi nyy..

tapii knyyataan nggk... 
Rinakristiana Minggu, 29 April 2012 | 21:41 WIB
     wah suka bngeeeet ma puisi ya" 
      Sangat menyentuh hati kuuuu....... 
M"mng kt hdp hrs punya psng hdp yg s"jati dn tman yg s"jati jngn cari msuh
Ya........My friends......cibi.....2x
Asma andelo Senin, 30 April 2012 | 16:01 WIB
Bgus bgetz puisi'x . . ccox bgetz untux shbt sjti kta . .
bella ® Rabu, 2 Mei 2012 | 13:47 WIB
puisiiinya bagussssssssssss sekaliiiiiiiiiiiiii
siska ® Sabtu, 5 Mei 2012 | 14:35 WIB
musasi α Senin, 7 Mei 2012 | 01:04 WIB
     
gw ykin kta bsa ciptain puisi yg dpat memukau publik,crnya ya kta blajar
dlu.......kita bisa.
gandi ¥ Senin, 7 Mei 2012 | 03:34 WIB
persahabatan  memang  membuat  kta menjadi genbira  tapi cinta juga bisa 
membuat kta jadi  bermusuhan 
                                                                   by:gandi




jangan menilai orng  dr i  penampilannya 
nilai lah  orng dri htib nya
tri θ Selasa, 15 Mei 2012 | 09:16 WIB
puisix ada yg lebih mendalam lagi g'?
irul s'lalu d'hati Minggu, 20 Mei 2012 | 19:17 WIB
sipppp          
susi Selasa, 22 Mei 2012 | 08:42 WIB
wahh bagus skli puisi a 
aq bsa tringat sm tmn q yg jauh
dullah ϒ Rabu, 23 Mei 2012 | 12:53 WIB
sahabat untuk selamanya/............ 
rudi £ Kamis, 24 Mei 2012 | 13:56 WIB
asik asik dah puisi cinta mah
viky Sabtu, 26 Mei 2012 | 15:08 WIB
cinta itu nyebelin,di sayang malah mbelasak di benci makin sayang di tinggal
nimbiulin penyakit
Anggie Senin, 28 Mei 2012 | 15:53 WIB
Baguz tpi kg krang smangt ya,tpi truz brkrya okk
Anggie Senin, 28 Mei 2012 | 15:53 WIB
Baguz tpi kg krang smangt ya,tpi truz brkrya okk
cahyono ¢ Rabu, 30 Mei 2012 | 09:29 WIB
puisi x sbnr x bgs sih tpi krg mndlm......
Amel amelia θ Rabu, 30 Mei 2012 | 20:29 WIB
Verry good puisi begok aja yg blg jelek nih puisi membuktikan bahwa persahabatan
lebih kekal daripada kekasih.....setuju ga....
lusy yani saputri Þ Jumat, 1 Juni 2012 | 12:22 WIB
puisi ya menyetuh hati
cindy juliana @ Sabtu, 2 Juni 2012 | 11:55 WIB
bagus banget puisi nya
rio ϒ Minggu, 3 Juni 2012 | 13:39 WIB
occ
shava puja ¥ Senin, 4 Juni 2012 | 17:06 WIB
puisi ini sangat baik untuk teman yang baik
shava puja ¥ Senin, 4 Juni 2012 | 17:07 WIB
hahaha 
sinta @ Jumat, 8 Juni 2012 | 12:52 WIB
keren
ackta Jumat, 8 Juni 2012 | 20:40 WIB
aditya razak ω Selasa, 12 Juni 2012 | 13:49 WIB
cici @ Kamis, 14 Juni 2012 | 23:21 WIB
  kau sahabat sejati ku 
  kita akan berpisah selama nya  aq tak lupakan  ketka kita kumpul
bersama, jalan2 bersama ,, aq tak kan melupakan mu sahabat ku 
 
Adah wasidah © Jumat, 15 Juni 2012 | 11:03 WIB
Sahabat itu mnrt aku..!"Sahabat itu selalu ada di saat kita sedih maupun
senang,"sahabat bisa membuat aku tertawa di saat aku sedih,"sahabat juga selalu
menerangiku saat aku gelap,"sahabat yang selalu menegurku di saat aku salah,"dan
sahabat juga yg selalu mengangkat aku di saat aku terpuk,"dan hanya sahabat yg
bisa menghiasi kehidupan aku menjadi lebih indah,"tanpa sahabat hidup itu
bagaikan kertas tanpa tulisan yang membuat buku itu menjadi bisa lebih indah'"
nur Þ Senin, 25 Juni 2012 | 20:02 WIB
jika cinta punya " kasih"
maka sahabat punya "CERITA"
jika cinta butuh " kesetiaan "
 maka sahabat hanya butuh,,,
"KETULUSAN"

itulah arti cinta and shabat......
ainun ϒ Selasa, 26 Juni 2012 | 08:00 WIB
romantis banget sih puisinx  g jd ingat seseorg ni slm knl dari saya
xxxxxxxxxxxxxxxxx β Rabu, 4 Juli 2012 | 16:38 WIB
xxxxxxxxxxxxxxxxx β Rabu, 4 Juli 2012 | 16:38 WIB
fakhri ® Senin, 9 Juli 2012 | 21:55 WIB
setuju bangeth :)
fakhri ® Senin, 9 Juli 2012 | 21:57 WIB
                
aden Rabu, 11 Juli 2012 | 19:42 WIB
kurang asikk
aden Rabu, 11 Juli 2012 | 19:43 WIB
          
ashari @ Sabtu, 14 Juli 2012 | 09:49 WIB
suka bnget qw dngan puisix...
salut qw.............
tahnia ® Sabtu, 14 Juli 2012 | 11:21 WIB
...wahhhhh.,.bagus juga yach puisinya
keren..,.  
erik ΠSabtu, 14 Juli 2012 | 15:41 WIB
knpha gua terus bginihh sama dia.........
javajavascript:script:javascript:javascript:javascript:javascript:javascript:
indra Minggu, 15 Juli 2012 | 10:58 WIB
sahabat adalah temn yg menyenangkan dlam hidup kuta...
sahabat adalah teman utk curhat.. dikala kita sedih,senang...
sahabat pula yg membuat kita bahagia...
jgn lakh kau putuskan tuk ber pisa dgn sahabat mu...
Grace Senin, 16 Juli 2012 | 14:21 WIB
aku mau kasih puisi ini ke sahabat sejati ku soalnya puisi ini bangus banget... 
citra bunga vanessa ® Selasa, 17 Juli 2012 | 15:29 WIB
belajarlah yang
giat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!
esa Rabu, 18 Juli 2012 | 08:23 WIB
aku   lah  kekasi mu
junaqedi σ Rabu, 18 Juli 2012 | 15:54 WIB
wah seruh bangettttt.....................................   
junaqedi σ Rabu, 18 Juli 2012 | 15:54 WIB
wah seruh bangettttt.....................................   
ria selviana Senin, 23 Juli 2012 | 08:55 WIB
bagus tuh puisinya...,,,,?
tapi sayang sahabat qu gc seperti itu,,...?
AZKA @ Senin, 23 Juli 2012 | 20:49 WIB
DeBoRa ElIzAbEtH ¤ Senin, 23 Juli 2012 | 23:05 WIB
MaU lAgI dOnK pUiSiNyA ...

               
gst ayu Ω Selasa, 24 Juli 2012 | 19:51 WIB
krennnn bgt puisinya,,,;)     
adit aditiya Rabu, 25 Juli 2012 | 08:49 WIB
sahabat sejati adalah sahabat yg peduli dan setia menemani kita
komang @ Rabu, 25 Juli 2012 | 16:27 WIB
kerennnn
anto. imus Rabu, 25 Juli 2012 | 22:13 WIB
khidupan in, bkn hya sdiwara, tpi keykinan dri hti qu  
 qu slu berjln tmpa arah, smjak kmu pergi dri ku,...
tpi qu slu sbr mjln kn smua in, ....
dmi kmu, untuk bhgia dn y....
emg smu bert qu rsa,....  
 qu kn slu, mgingt mu spai hkir hyt ku mejemput,...
 
anto. imus Rabu, 25 Juli 2012 | 22:24 WIB
qu ingi spert yg lain yg seluh disygi, dan di cintai,...
 knpa g ad yg ngrti persan qu,   

sdai y qu, pgin tdk di lhrkan di dunia, ap itu mkin,...  
 skrg qu tdk pya spa2 lg di dunia in,...
hy kesdian ku rsa,.....
spai skrg.,  
 qu ingn klian sma, uda tdk mgpku kluga lgi,...
dmi dia,...
 qu spi terskti...
qu mhn sma klian jgn myiksa ku sperti in qu uda tdk tahn lgti,.....  
 klo xlin mngin kn qu utk orgi jau dri klian smu,...
akn qu kblkn,... 
wendy Jumat, 27 Juli 2012 | 04:42 WIB
KEren puisi nya
hellend @ Jumat, 27 Juli 2012 | 15:13 WIB
sangar chak
Maria saravopa Þ Jumat, 3 Agustus 2012 | 14:51 WIB
Puisix mnyentuh bngetz,,cocok dngn suasana hati q saat ne..
fajar ϒ Sabtu, 4 Agustus 2012 | 01:46 WIB
puisi itu mengingat kan ku pada teman karib ku.bagus banget aku sangat setuju..
fajar ϒ Sabtu, 4 Agustus 2012 | 01:48 WIB
puisi itu mengingat kan ku pada teman karib ku.bagus banget aku sangat setuju..
fhazri ϒ Senin, 6 Agustus 2012 | 22:14 WIB
aduh puisinya bagus tuh bleh tuch
fhazri ϒ Senin, 6 Agustus 2012 | 22:19 WIB
    
fhazri ϒ Senin, 6 Agustus 2012 | 22:21 WIB
aduh puisinya bagus tuh  ajarin yach 


   
bella ω Sabtu, 11 Agustus 2012 | 12:13 WIB
aku sangat terharu dan aku skarang tau arti persahabatan
     
Muhamma yasin isa al-g0zali @ Senin, 13 Agustus 2012 | 15:26 WIB
Jagan pernah putskan tali persaudraan,mupn persahabtan...
teja komala Rabu, 15 Agustus 2012 | 21:15 WIB
itulah yg di namakan sahabat sejati,yg namaxa sahabat tdk bs d beli dgn
apapun...
teja komala Rabu, 15 Agustus 2012 | 21:17 WIB
 
               
unang dzaloertilu % Senin, 20 Agustus 2012 | 17:24 WIB
kta2 nya dlem banget awas tnggelam........cgkgkgkgkg
       
fahri Kamis, 23 Agustus 2012 | 11:44 WIB
rasanya sampai ke hati yang paling dlm
samuel Minggu, 26 Agustus 2012 | 23:07 WIB
puisinya baguz
 & menyentuh bagettt

 
zidnie Kamis, 30 Agustus 2012 | 15:49 WIB
ketika cinta hadir di dalam hidup mu, jagalah dia dengan ketulusan hatimu

dan jangan biarkan cinta itu terluka
zidnie Kamis, 30 Agustus 2012 | 15:50 WIB
aq sedih

   
irwan wiliam @ Sabtu, 1 September 2012 | 11:34 WIB
mantaf ey
irwan wiliam @ Sabtu, 1 September 2012 | 11:35 WIB
mantaf ey
julius prateja Þ Sabtu, 1 September 2012 | 13:57 WIB
  terharu deh
Herdin / Vicky Minggu, 2 September 2012 | 20:57 WIB
kenapa lo pergi ?
lo ga tau kalo gw
sayang bgt sm lo !!
lo ga tau kalo gw
butuh lo bgt !!
mengapa lo malah
ninggalin gw sii ?
gw mau lo balik
sama Gw di sini bkn
sama ''dia ''di sana ....... ? 


                                      

 
M. hardiansyah / anyer Minggu, 2 September 2012 | 21:03 WIB
Sahabat  Aku Adalah ALIP,LUTFI,RAMDAN,FADIL,DEDE,ROHIM,ROHMAN,
AJI,DADO,ZICO,IYUT,ADAM 


                SAHABAT SEJATI SAMPAI MATI



                                                
                                        
dewi Jumat, 7 September 2012 | 15:56 WIB
Beny Jumat, 7 September 2012 | 19:55 WIB
Cinta itu macam2
marnih nur hayati ϒ Selasa, 11 September 2012 | 11:47 WIB
baguss bangett :)
VITHA FITRIYANI Selasa, 11 September 2012 | 14:55 WIB
gallang σ Rabu, 12 September 2012 | 19:41 WIB
smoga w bsa mendapat kan jodoh w
ari α Jumat, 14 September 2012 | 13:40 WIB
sekarang aku tau arti persahabatan
aef adzin Senin, 17 September 2012 | 06:40 WIB
tak ada yang abadi di dunia ini,mencintai hanya lah hayalan belaka tapi karna
cintalah ada kehidupan.
aef adzin Senin, 17 September 2012 | 06:42 WIB
      
putry λ Senin, 17 September 2012 | 19:13 WIB
puisinya bwaaaaaaguzt bngtz.....
 dan kini saatnya ku bilang 
wwwwwaaaaaaaaaaaaoooooooooowwwwww
mega λ Senin, 17 September 2012 | 19:16 WIB
puisinya sangat..sangat..sangat mengesankan dan indah bngtz.....



        diajeng wihepi
Sultan setyono Selasa, 18 September 2012 | 16:55 WIB
makasi ya...
lumayan untuk tugas an   e...
reza @ Selasa, 18 September 2012 | 19:20 WIB
 
             
iyos Selasa, 18 September 2012 | 23:51 WIB
ke gagalan cinta bukan brarti kita tak bisa memiliki tp kita msh bisa jd teman
baik.
reza ® Sabtu, 22 September 2012 | 12:14 WIB
indah skali puisi nya
putri Sabtu, 22 September 2012 | 15:06 WIB
          
deden χ Selasa, 25 September 2012 | 13:50 WIB
:hihi
  
  
  
  
  
  
 
Juliani ¢ Kamis, 27 September 2012 | 18:28 WIB
Oww,,keren,,,mengingatkan kita tentang sahabat yang telah lama berpisah, aku
rindu shbatqu,,,!
aditya rhama @ Jumat, 28 September 2012 | 14:26 WIB
like like like
erick cool Sabtu, 29 September 2012 | 10:53 WIB
. persahabatan adalah segalah galah ny dalam kehidupan..
 my best frieds
moel sega falsmania cikarangtimur £ Senin, 1 Oktober 2012 | 22:03 WIB
puisi'a ok banguet..buat'in aq juga...donxxx
petir dimusim kemaraw @ Selasa, 2 Oktober 2012 | 17:56 WIB
aku suka ama sahabat terbaikku ...
tru bingung untuk ungkapinnya ..
ada gk puisi untuk ungkapin itu semua ?

mohon tipsnya ..
danisnseptiyadi ¢ Selasa, 2 Oktober 2012 | 20:01 WIB
        semoga cintaqu sllu bersemi di hatimu
risma Rabu, 3 Oktober 2012 | 16:35 WIB
cinta itu asik tapi klw putus sakit                                      




        
kiki Kamis, 4 Oktober 2012 | 14:38 WIB
terus gue hrs bilang  WWWWWWWWWWWOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWW gth
kiki Kamis, 4 Oktober 2012 | 14:39 WIB
terus gue hrs bilang  WWWWWWWWWWWOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWW gth
laila £ Kamis, 4 Oktober 2012 | 14:41 WIB
goblog
   
berikarisma λ Selasa, 9 Oktober 2012 | 11:12 WIB
I LOV YOU
ulfah Ω Selasa, 9 Oktober 2012 | 13:05 WIB
puisi bagus,,, izin meng copy ya...
luqman hakim Rabu, 10 Oktober 2012 | 12:21 WIB
aq minta puisi nya boleh kah..?
liwa Rabu, 10 Oktober 2012 | 13:04 WIB
liwa Rabu, 10 Oktober 2012 | 13:06 WIB
wolles
liwa Rabu, 10 Oktober 2012 | 13:09 WIB
Demo       
diAsTi @ Rabu, 10 Oktober 2012 | 14:50 WIB
aku udah lama berteman dngan dy tapi kenapa sekrang sifat dy jdi ky gnie sma aq,
smenjak dy tmanan ma sd ,, 
Ahmad ® Rabu, 10 Oktober 2012 | 16:42 WIB
Puisi yg bgus, puisi yg sngat indah.
Conco Kamis, 11 Oktober 2012 | 17:43 WIB
Aku sudkha mga glieh jie sntosaa
soeltan amir γ Kamis, 11 Oktober 2012 | 18:56 WIB
pesan ini sangat mengigatkanku ke tmn2 yg saya sudah lama tak jumpa 

aku ingin surat ini menjadi surat persahabatan yg paling indah
Joyy Jumat, 12 Oktober 2012 | 19:54 WIB
Cinta lokasi yitu cinta yg jauh dari mata tetapi dekat di hati .
Chanty Jumat, 12 Oktober 2012 | 23:53 WIB
Q bnyk  bljr dri orng yg udh nyakitin aq,,bljr ikhlaz,,kuat,,
dan sabar,,
skrng aq brtmn baik dgny'..
PanGeran PenCari CinTa Minggu, 14 Oktober 2012 | 12:22 WIB
putri bella pakpahan Minggu, 14 Oktober 2012 | 13:20 WIB
aku sangat membutuh kan mu di saat aku ke sepian dan aku sangat merindukan mu
sahabat dan aku mencintai mu aku sangat mengenali mu dan aku ingin kau berada di
samping ku ok andri
ghufron Senin, 15 Oktober 2012 | 15:49 WIB
tak kan adha cinta di hati jk sdah di lukai,..
tak kan adha ksih syang jk sdah di khianati,..
tak kan adha sahabat jk di antara mereka tdk sling mempercayai,..


#f4
ghufron Senin, 15 Oktober 2012 | 16:01 WIB
tak kan adha cinta di hati jk sdah di lukai,..
tak kan adha ksih syang jk sdah di khianati,..
DAN tak kan adha sahabat jk tdk sling mempercayai,..


#f4
putri bella pakpahan Selasa, 16 Oktober 2012 | 17:27 WIB
aku merindu kan mu disaat aq mengingin kan mu ,cinta lokasi yaitu cinta yg jauh
dari mata tetapi dekat di hati                                                  
             takkan ada cinta di hati jk sdah di lukai.....                  tak
kan ada ksih syang jk sdah di khianati.....             dan tak kan ada sahabat
jk tdk sling mempercayai....
andri pakpahan Selasa, 16 Oktober 2012 | 17:32 WIB
kalau cinta itu sementara dan cinta lebih dr teman saya sudah lama merasakan nya
dan klau cinta itu cuman mengganti kan posisi dan lemah dan klau teman itu bisa
di percayai dan tidak bisa di percayai
laden γ Selasa, 16 Oktober 2012 | 19:32 WIB
lucu
................................................................................
................................................................................
................................................................................
..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!
laden γ Selasa, 16 Oktober 2012 | 19:33 WIB
              
mifta @ Jumat, 19 Oktober 2012 | 14:18 WIB
cakep puisi nya  tmbh bgs buat lagi yg keren    
KONSEPSI ILMU BUDAYA DASAR DALAM... @ Sabtu, 20 Oktober 2012 | 08:36 WIB
[...] http://puisicinta.org/2009/8/pertemanan-sejati.html [...]
icel Minggu, 21 Oktober 2012 | 12:48 WIB
ini untuk teman sejati ku
icel Minggu, 21 Oktober 2012 | 12:49 WIB
rohim ϒ Senin, 22 Oktober 2012 | 17:41 WIB
ribuan orang q temui
ribuan wajah q jumpai
ribuan karakter q kenali
hanya satu yg paling q ingat

yaitu km
rohim ϒ Senin, 22 Oktober 2012 | 17:52 WIB
eddy dzunzu @ Senin, 22 Oktober 2012 | 20:07 WIB
sae pisssan
ANASUI ¥ Rabu, 24 Oktober 2012 | 20:12 WIB
PUISI yg indah menghanyutkan,aku suka menyentuh
aiii ¥ Rabu, 24 Oktober 2012 | 20:20 WIB
Trimah kasih tok puisinya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
tp knapa shbt qu dia akhir" ini suka diam dari qu.....?????   
   
canggih toejoeh doea Kamis, 25 Oktober 2012 | 08:25 WIB
 puisi'a kurang asik..... guyss...!!!
savira kartika Kamis, 25 Oktober 2012 | 14:53 WIB
udah bagus kok
riski nur aida @ Minggu, 28 Oktober 2012 | 09:51 WIB
ih..lucu,soswiet
nur fazrin oktaviani @ Minggu, 28 Oktober 2012 | 15:36 WIB
wwaaaaaaaaaaaawwwwww!!!!!

puisinya bagusz bangetz 
 
                               :smile:   c:
dorkaskorwa σ Selasa, 30 Oktober 2012 | 17:03 WIB
wow puisi nya bguuussssss bnget 
excel sllu ceria @ Rabu, 31 Oktober 2012 | 13:30 WIB
bagus bgt cih puisinya...   


ciapA  yng buat zzzzz   

    
emng low sahabat itu segalanya deh     
HaNa ¢ Minggu, 4 November 2012 | 09:07 WIB
         
bGx
HaNa ¢ Minggu, 4 November 2012 | 09:07 WIB
         
bGx
HaNa ¢ Minggu, 4 November 2012 | 09:07 WIB
         
bGx
Hana_cla'lu ¢ Minggu, 4 November 2012 | 09:11 WIB
sumpah krn bgt...
           
jalu arya poetra χ Selasa, 6 November 2012 | 17:55 WIB
sumpah merdu bangt gann,,....      
andai ajha semua sahabat2 saya ngerti tentang persahabatan..      aku
gak akan seperti ini...
Halima,, ΠMinggu, 11 November 2012 | 19:31 WIB
.buat pRa shbt aq, jgn pRnah kamu melukiskan rasa skit u/aq..
ismi @ Minggu, 18 November 2012 | 19:42 WIB
wah krn
Icha @ Kamis, 6 Desember 2012 | 16:36 WIB
 mengharukan !!
Icha 2 @ Kamis, 6 Desember 2012 | 17:20 WIB
Baguus ,, Jdii inget sahabat aku yg udhh gk adaa
selamat jln sahabat ,, 
dii sinii kami mendo'a kan mu s'lalu         
OBIG FATARUBA Sabtu, 22 Desember 2012 | 21:56 WIB
hargai lah persahabatan karna tampa sahbat hiduplu ga asik
boro,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!
Rika Andriani Jumat, 28 Desember 2012 | 11:06 WIB
sange berat
mencari hidayah χ Kamis, 3 Januari 2013 | 15:54 WIB
salam. puisinya memang best. sahabat sejati hanya datang sekali dalam hidup
kita.tol x 
bagas cinta pertemanan ΠSenin, 7 Januari 2013 | 16:08 WIB
       wow [[xatgood]]
bagas cinta pertemanan ΠSenin, 7 Januari 2013 | 16:08 WIB
XD
fhaezhoe,.,., Rabu, 23 Januari 2013 | 08:30 WIB
sahabat,.,.,.ia sll bwt qt tsnyum,.,.dia sll ngerty qt,.,.sll b'ada d smping qt
di saat qt sdih maupun bhgya,.,.,.I LOVE FRIENDSHIP,.,.,.
fhaezhoe,.,., Rabu, 23 Januari 2013 | 08:32 WIB
 I LOVE FRIENDSHIP
firman syah ω Minggu, 24 Maret 2013 | 10:09 WIB
i like it!
Iis ainy λ Minggu, 31 Maret 2013 | 18:19 WIB
Sahabat adlah segalany buat berbagi duka mau luka
Iis ainy λ Minggu, 31 Maret 2013 | 18:19 WIB
Sahabat adlah segalany buat berbagi duka mau luka
Iis ainy λ Minggu, 31 Maret 2013 | 18:21 WIB
Sahabat adlah segalany buat berbagi duka mau luka
faiq alfadrik Minggu, 14 April 2013 | 21:25 WIB
sahabat itu yg bisa mengerti smua ttg keadaan qt & sahabat pula yg mw menerima
apapun keadaan qt
tri prayitno Kamis, 2 Mei 2013 | 23:03 WIB
sahabat itu segalanya..
bani š Kamis, 22 Agustus 2013 | 19:16 WIB
bagus 

tolong panasssssssss nihhhhhh   
 
aduh panaz knpa tukh???? @ Rabu, 25 Desember 2013 | 15:36 WIB
  
osbe @ Jumat, 27 Desember 2013 | 19:15 WIB
fuyktyiu;p8i-uertrefytrty
tvruy765t653e6yyi7zxy8d7awuts87asiuty78sq69syqiushasty8q7d6twsyq4r6w5rqstyayu56i
aszTUTA8UGDTRSFSUYTSYUAI7YU86ETYI6CF86E9OYQ89WQOIASYI687DWB
7Q689EYQUIY8A76SA8SGIU8QW6Y8O
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com