Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
20099 › Puisi untuk istri dari Toto Ardiyanto

Ungkapan cinta kepada istri

Tiga puisi berikut dibuat oleh Toto Ardiyanto, khusus untuk istri tercinta. Puisi ketiga untuk Tuhan YME.

Semakin Sayang

Tiba waktuku ungkapkan semua
Perasaanku terhadapmu
Yang selama ini buatku selalu
Merasa berdosa

Maafkan aku telah menyakitimu
Dan membuatmu terluka ......!
Ampuni aku, tlah membuatmu
Hidup dalam spi cemburu

Dan kuakui.... Perselingkuhan ini
Tak menemukan kebahagiaan yang sejati
Namun kini kusadar.....Kesetiaanmu
Membuatku ingin kembali

Sejujurnya kukatakan
Aku semakin sayang kamu
Setulusnya kuberjanji
Aku takkan berpaling lagi

Wangon,  8 September 2009
by : Toto Ardiyanto



Aku Pemujamu

Mungkin aku takkan pernah bisa
untuk ungkapkan
Semua rasa cinta ini
Meski aku sadari.........
Jauh didasar hatiku
Ada getaran rasa yang membuatku ingin selalu
Memandangmu......
Jujur saja kuakui... Aku aalah pemujamu
Yang selalu berharap tanpa berani berucap

Terlanjur aku, Memuja dirimu
Meski kau jauh dari sisilu.....
Ijinkan aku untuk terus, dan akan selalu
Mencintaimu

Bila mungkin ada waktu lagi
Untukku dapatkan cintamu
Aku takkan pernah berhenti
Hingga tiba masa itu

Wangon, medio September 2009
by : Toto ardiyanto



Aku Bersujud

Dalam hening, kucoba merenung
Dalam diam, Kucoba temukan jawaban
Seberapa dalam cinta yang telah aku berikan
KepadaMu ..... Ya Alloh

Jiwa Ini selalu bergetar
Saat mendengar suaraMu di perdengarkan
Kucoba Patikan semua Rasa
Kutetapkan hati, untuk melangkahkan kaki
Menuju Pintu RumahMu

Dalam Diam kusebut NamaMu
Dalam Sujud ku mohon AmpunanMu
Aku takkan bisa sembunyi............

Wangon, Medio September 2009
by : Toto ardiyanto

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://puisicinta.org/2009/9/puisi-untuk-istri-dari-toto-ardiyanto.html


Ada 379 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

rahmat % Senin, 14 September 2009 | 12:33 WIB
puisi ya bagus tp da kesalahan kata2 ya
andrea_omhest λ Selasa, 15 September 2009 | 14:46 WIB
puisi2 nya sih asik,n terindah,,,,tapi klo asik klo puisinya tentang
rindu....pasti enak,btw,buatin yach....please.....!!!!       ]
toto ardiyanto % Selasa, 15 September 2009 | 14:58 WIB
udah aku buatin di halaman depan... coba kamu baca
judulnya kerinduan, dan resah menghitung waktu, semoga kamu suka
zahra @ Rabu, 16 September 2009 | 09:59 WIB
pisinya bagus tolong dong dibuatin puisi rindu buat ayah thx b4
zahra @ Rabu, 16 September 2009 | 10:05 WIB
aku ingin buat puisi mungkin jelek tapi ini curhatanQ

kurindu ingin bertemu 
walau telah lama kau tinggalkan aku 
tapi kumerasa kau selalu disisiku

kurindu kasih sayangmu
kuingin memelukmu 
kuingin merasakan kasih sayang darimu

ayah.....
hanya doa yang bisa aku berikan semoga kau bahagia disana 
aku sangat menyayangimu padamu

ya Allah ampunilah dosa-dosa ayahku lapangkanlah kuburnya dan jauhkan dia dari
siksa api neraka
disini aku kan selalu mendoakan dan merindukanmu
toto ardiyanto % Rabu, 16 September 2009 | 15:02 WIB
Untuk zahra 
Semoga tetap tabah...

" Ayah "

Rapuh jiwaku bersimpuh
Pada pusara di suatu senja...
Semilir angin hanyutkan rinduku
membawa resahku semakin dalam
Jauh semakin dalam

Ayah.....
Masih terngiang dalam benakku
Saat terakhir kau genggam tanganku
Kau berbisik lemah....sangat lemah......
Agar aku tidak menangis lagi

Tapi Aku tak kuasa...
Untuk tidak menangis dipusaramu
Hingga kubiarkan airmata ini mengalir perlahan
jatuh terserap.... dan bangunkan tidurmu

Ayah......
Aku berjanji, akan slalu melanjutkan harapanmu
Dan tetap berdiri Tegar, meski karang menghadang
Selamat Jalan ayah.....
Semoga engkau bahagia di Sana...
Amin...
evhy @ Minggu, 20 September 2009 | 22:38 WIB
mengharukn puisi'x .,, sngat menyentuh d'hati ..
xg sabar y zahra ..
puput Kamis, 1 Oktober 2009 | 14:48 WIB
puisi mu bgs bgd cuy...  :
diana © Jumat, 2 Oktober 2009 | 20:57 WIB
puisi ocey,keren ...,pko nya gokil abis dewh
kpn2 aq mau dunk di bikinin puisi ...
aq jg da bnyk bgd qo ngarang puisi
salam kenal
diana © Jumat, 2 Oktober 2009 | 20:58 WIB
aq mau jg dun di bikinin puisi
toto ardiyanto % Jumat, 2 Oktober 2009 | 21:43 WIB
thank's
boleh juga kita sharing tentang puisi
ini alamat saya : ardiyanto2x @yahoo.com
mira Senin, 5 Oktober 2009 | 12:23 WIB
bkin puisi gmana cranya sh ?
indah ω Rabu, 7 Oktober 2009 | 09:29 WIB
wah keren mas puisinya...tapi ada gak puisi buat suami yang terlalu cuek dengan
istrinya??
ryudyi @ Kamis, 8 Oktober 2009 | 13:46 WIB
puisix baaguuusssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111   
ryudyi @ Kamis, 8 Oktober 2009 | 13:48 WIB
buatin puisi tentang pacar dong 
111   
suci_84 @ Sabtu, 10 Oktober 2009 | 07:20 WIB
puisix gokil habissssssssss....... baguuuuuuuuuuussssssss
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
sandy % Minggu, 11 Oktober 2009 | 08:51 WIB
puisi nya kayak buaya enggak berguna dan kayak monyet kecebur got
sandy % Minggu, 11 Oktober 2009 | 08:52 WIB
jdydejkrh
cerita cinta dan kehidupan remaja ¢ Minggu, 11 Oktober 2009 | 23:57 WIB
aku juga suka buat puisi, puisi2 ku romantis loh, coba cek di
www.1puisi.blogspot.com atau www.gen22.blogspot.com   
cerita cinta dan kehidupan remaja ¢ Senin, 12 Oktober 2009 | 00:02 WIB
wah, ini mas toto yang dulu berkunjung ke blogku yah..?
salam kenal mas... 
Denok`s deblong @ Selasa, 13 Oktober 2009 | 10:54 WIB
 
Lutcuu.. tenannn
putra dan indah © Rabu, 14 Oktober 2009 | 01:44 WIB
puisis nya keren keren, salam kenal ya, mampir juga ke blog kami ya
LezTyana @ Kamis, 15 Oktober 2009 | 18:28 WIB
Hai,bgUs bgt,pHi bwtn aq jG dUnk,tntng cnta yg gak akn prnh dsmpikn ma org yg aq
cnt
danank Jumat, 16 Oktober 2009 | 07:55 WIB
   gara-gara CINTA bikin dadaku meledak
danank Jumat, 16 Oktober 2009 | 08:24 WIB
buat Tisya
semoga bisa bertahan dengan keada'an yang memprihatinkan 



Puisi hujan dan kamu
	tik!tik!tik!
air hujan belum juga berhenti menjatuhi tubuhku dengan jarum-jarumnya 
yang bening. basah. dingin. 
dan bulir-bulirnya mengalir di seluruh sudut mukaku.
tiba-tiba aku jadi ingat kamu. yang tak pernah berhenti menghujaniku 
dengan ciuman kecilmu. hangat. indah.

ciplak!ciplak!
sepasang kaki kecil berlari di depanku. tanpa disengaja air percikannya
mengotori separuh gaunku.
gaun putihku. 
sama putihnya dengan rasa rindu yang ada di hatiku saat ini.
aku jadi ingat kamu lagi. yang tak pernah puas memercikkan rindu-rindu 
di dalam jiwaku. manis. megah.

hening.
kutelusuri hari-hari ini sendirian. menguak kerumunan tawa di depan mata.
membelah kumpulan bahagia sekelompok anak-anak kecil yang berlarian 
di tengah hujan. seakan tak ingat pesan ibunda yang melarang dirinya bermain 
di bawah siraman air hujan. yang ada cuma tawa riang penuh kemenangan. ada luka
di kaki dan tangan. tapi mereka tak acuh, tak pedulikan apa-apa.
ah, aku jadi ingat bekas lukamu di kaki dan tangan. yang bisa membawa cerita
untuk dikenang. nanti. suatu saat nanti.

ada tempat berteduh di ujung sana. 
setengah berlari aku mendekat. 
duduk beralaskan plastik setengah kering. kuambil kertas dan pena 
dari saku yang mulai terasa basah.
ah, lagi-lagi aku ingat kamu. dan ingin menulis tentang kamu.
semuanya tentang kamu.
pasha razah Senin, 19 Oktober 2009 | 02:09 WIB
Kulihat cahayanya 
kulihat bidadari
Kulihat keagungan tuhan

waktuku curi pandang
pada wajah yg tenang 
kuyakin dia lah pasanganku didunia ini
ike Selasa, 20 Oktober 2009 | 09:40 WIB
buat pacar ku yang tercinta.ilove you
zazuu @ Jumat, 23 Oktober 2009 | 14:01 WIB
hmmm..,....puisi bgus tp.,...


jangan sdh2 mlu yaaaaaa

hu
.,.haaaa 
mya Minggu, 25 Oktober 2009 | 13:37 WIB
kren cie tp lbih kyenlg clo mca kan biknin pwici wat mya   
puisi cinta dan kehidupan remaja ¢ Senin, 2 November 2009 | 23:57 WIB
buat Rachma dan hati ku ini yang lagi bimbang...


Aku tak Pernah Berpaling

ketika musim memajang rindunya pada hujan
ada sebongkah cemas yang tak bisa ku ucapkan
aku hanya ingin memelukmu dari senja hingga subuh tiba

sayangku,
aku mencarimu dalam larik-larik parau yang dilantunkan hujan
dan dalam setiap gemuruh yang dihempaskan gelombang

setapak demi setapak ku daki jalan terjal kerisauan
memandang ke depan dengan penuh harap
atau menoleh kebelakang
diantara sisa-sisa kenangan

o..,
betapa kebimbangan telah berubah menjadi labirin
menjadi lingkaran tanpa celah

tapi catatlah olehmu tentang satu kepastianku
bahwa aku tak pernah berpaling darimu


Ciamis, 30 Oktober 2009
novia @ Selasa, 3 November 2009 | 14:25 WIB
puizi mue adlh inspirazi Q..
Thanxz
Rahmat Yulianto ¤ Rabu, 4 November 2009 | 12:01 WIB
puisinya oke 
SILVI @ Jumat, 6 November 2009 | 10:50 WIB
TOLNG DONK BIKININ PUISI CINTA BUAT AKU DONK       
marsha Sabtu, 7 November 2009 | 13:54 WIB
aku g mo komentar tapi aku mo tny az.............
kenapa setelah aku mulai mencintai seseoarang dy malah jauh
dariku???????????????????????
Bagus š Sabtu, 7 November 2009 | 15:10 WIB
bikinin ue puisi cinta y9 romantis dnk ...??? 
iNdRIenIIIIII @ Selasa, 10 November 2009 | 13:03 WIB
Puisi kmu tdi,sngat menynth hti gue....
karna gue ge skit hti ne............
gue mau dunk,,di bwti puisi_a.
phi puisi yng tntng prcintaan gue ya
sky @ Kamis, 12 November 2009 | 03:59 WIB
blh lah
tp agak sedikit gombal2 gt bro 
Andri Selasa, 17 November 2009 | 13:39 WIB
Cinta adalah persahabatan yang pasti berakhir diwaktunya.
birul walidain Rabu, 18 November 2009 | 14:09 WIB
aku datang dariseberang lautan dengan sejuta harapan dengan beribu impian
.......?
birul walidain Rabu, 18 November 2009 | 14:09 WIB
aku datang dariseberang lautan dengan sejuta harapan dengan beribu impian
.......?
birul walidain Rabu, 18 November 2009 | 14:11 WIB
masihkah harus menunggu lama...
cinta yang kutunggu atau dia yang akan datang...
bisakah dia akan berubah,,,,
kapanpun...
sampe kapanpun...
masih dan akan selalu ada tempat terindah buatmu.
birul walidain Rabu, 18 November 2009 | 14:12 WIB
Tiba waktuku ungkapkan semua
Perasaanku terhadapmu
Yang selama ini buatku selalu
Merasa berdosa

Maafkan aku telah menyakitimu
Dan membuatmu terluka ......!
Ampuni aku, tlah membuatmu
Hidup dalam spi cemburu

Dan kuakui.... Perselingkuhan ini
Tak menemukan kebahagiaan yang sejati
Namun kini kusadar.....Kesetiaanmu
Membuatku ingin kembali

Sejujurnya kukatakan
Aku semakin sayang kamu
Setulusnya kuberjanji
Aku takkan berpaling lagi
birul walidain Rabu, 18 November 2009 | 14:13 WIB
gak nyambung tuh puisi kamu     http://puisicinta.org/__images/smiley/ngakak.gif
ean Rabu, 18 November 2009 | 16:10 WIB
soo sweet
BEJO α Jumat, 20 November 2009 | 19:45 WIB
BuWatin GWUE Puisi dUnk buat ngerayu Nenek Gwua yar dapet warisannnnnn !!!!!!!!
di TunGGu Lhooo
Parjo Antoni Bin sinGo α Jumat, 20 November 2009 | 19:46 WIB
 paaN Cih '''' G Roh maksude Po'ooo
beppy β Sabtu, 21 November 2009 | 10:03 WIB
Puisi yg tlh anda buat sggh menyentuh,Saya do'aKan semoga anda kan bhgya dg org
yg anda cintai....Amin,,,..
toto_a % Minggu, 22 November 2009 | 07:30 WIB
Buat beppy trima kasih atas do'anya..... jujur puisi itu (semakin Sayang ) aku
buat berdasarkan pengalaman pribadi sebagai ungkapan maaf kepada istri, yang
tetap setia meskipun tahu saya selingkuh... bahkan dengan ikhlas dan ridho mau
mengasuh anak hasil selingkuh seperti anaknya sendiri hingga saat ini....
dan buat yang kurang berkenan saya mohon maaf karena hanya itu yang saya bisa
cinta @ Senin, 23 November 2009 | 15:19 WIB
ingatkah cinta
saat kita berjumpa
wajahmu rupawan bak mutiara
tak hilang cahayanya hingga kini
setiamu tlah membuatku tak sadar
kasihmu membuatku semakin rindu
kini kau jauh dari sisiku
kini kumengerti arti kebersamaan
betapa ku mencintaimu
hanya doa dan harapan
semoga kau kembali dengan 
cita dan cinta
kumenantimu 
rahasia donk @ Senin, 30 November 2009 | 15:46 WIB
oh..............yach
apa         munkin   semua itu yach
atau cuma kegombalan
hayalan
kaswin $ Selasa, 1 Desember 2009 | 08:29 WIB
puisi lo bgs tpi sayang ada yg kurang
kaswin ¥ Selasa, 1 Desember 2009 | 08:30 WIB
puisi lo bgs brow
vivi Kamis, 3 Desember 2009 | 09:31 WIB
 tak bisa berkata - kata lagi puisi ini sangat indah dan menyentuh .
dengan puisi kita dapat mengungkapkan kata - kata pada seseorang .
pendick Jumat, 4 Desember 2009 | 18:57 WIB
aku benci cinta
kaswin mf $ Kamis, 10 Desember 2009 | 18:54 WIB
kapan nafas ini berhenti demi cinta
kaswin mf $ Kamis, 10 Desember 2009 | 18:55 WIB
c:cerita i:indah n:namun t:tiada a:artinya
tomi ¥ Rabu, 16 Desember 2009 | 14:17 WIB
bgus bnget tuh puisinya , , ,  :            
indrie Kamis, 17 Desember 2009 | 14:44 WIB
puisinya bgtu nyentuh .......   
Uphie Jumat, 18 Desember 2009 | 04:10 WIB
Keyen buanget puisi na,,,
menyentuh bgd,,,,
Q pgn dunkz d ajarin buat puisi,,,
please help me,,,,,,^_^
 
rano kardi λ Sabtu, 19 Desember 2009 | 21:05 WIB
Mantap bos..........
rano kardi λ Sabtu, 19 Desember 2009 | 21:06 WIB
Apun puisi kamu.... minumnya tetap teh botol sosro....
adinda ayu Senin, 21 Desember 2009 | 10:54 WIB
pUisinya aqwuu Ska smWa . . . . . . . .

Law blleh bKinin jG yaWhh bWtt pAcr'q yG sUper dUper cUek
EXP Rabu, 30 Desember 2009 | 01:04 WIB
ketika senja menyingsing di ufuk barat
langit penuh dg wrna warni merah dan jingga, 
membias cahaya seloka cinta lahara
ku yg tlah menunggu di bwh senja kelabu
teringat sebuah ungkapan getar asmara
kasih.....
kni...
geloara cinta menuai kasmaran 
bergejolak dan bergetar di celah sempitnya 
biduk derita nestapa...
perih dan pilu larut dlm kepedihan dan kesedihan 
shg  tanpa ku sadari...
air mata menetes di sela ku terpana wajah anggun mu... 
ku kagum dg paras chantix mu memikat hati
yg akhirnya ku luluh dan bersimpuh dg kata: 

KU SALUT AKAN MU......!!!! :)
andhyta % Sabtu, 2 Januari 2010 | 08:35 WIB
Ketika kita mencintai, kita harus siap menahan perih.
jejen Ω Sabtu, 2 Januari 2010 | 17:42 WIB
oke juga .... puisinya
jejen Ω Sabtu, 2 Januari 2010 | 17:47 WIB
oke tuh.......puisinya ajarin dong
jejen Ω Sabtu, 2 Januari 2010 | 17:52 WIB
terkadang kalau bicara soal cinta pasti indah apa lagi dengan puisi cinta
membuat orang terhanyut ke laut...........
pratama Sabtu, 2 Januari 2010 | 23:15 WIB
 bagus bgggggtttttt
tasya σ Kamis, 7 Januari 2010 | 14:54 WIB
eee...kamu.mau.apa
tasya σ Kamis, 7 Januari 2010 | 14:56 WIB
i love
tasya σ Kamis, 7 Januari 2010 | 14:57 WIB
eeeee.....bayu?
tasya σ Kamis, 7 Januari 2010 | 14:59 WIB
eee....luna            
Suci ¥ Minggu, 10 Januari 2010 | 12:52 WIB
ajari bkin puisi donk...!!!!! n buatin puisi buat pacar cinta slamanya 
asda š Senin, 11 Januari 2010 | 12:20 WIB
klo bisa xg lebih.....mendalam lagi....
ais Jumat, 15 Januari 2010 | 21:27 WIB
minta dong dibuatin puisi buat ibunda tercinta
aku kangen bnget m ibu
treven σ Minggu, 17 Januari 2010 | 13:58 WIB
puisi kalian bagus ya              
treven σ Minggu, 17 Januari 2010 | 13:59 WIB
kalau bisa bikinin ya    kalau gak di bikinin aku 
treven σ Minggu, 17 Januari 2010 | 14:00 WIB
kwkwkkwkwkkwkwkkwkwk
treven σ Minggu, 17 Januari 2010 | 14:09 WIB
cc dan kk aku mau kasih puisi tolong baca ya pilz                               
                                            ada durian ada orang   bagaimana
bisa kita berdua karna angin berhembus kencang tak ada orang yang bermersaan tak
ada juga dunia yang menjaga cinta walau batu begitu keras tapi cinta seseorang
tak akan bisa di musnakan oleh siapa pun karna cinta ada setiap hari tiada
korban dalam kereta tak ada hati di dalam cinta kita harus di satu kan agar kita
tidak saling memfitnah cinta kita berdua                                        
                                                                                
                            ini untuk yang bernama (gak boleh tau namanya) aku
cinta kamu
Yulie Billiart Sulistya Siwi... š Kamis, 21 Januari 2010 | 19:32 WIB
Puisinya bagus deeeeeh.....................
vidis Kamis, 21 Januari 2010 | 22:38 WIB
puisiX bagus banget,,, klo bisa buat yang lebih bagus lagi ok.........!!!!!!!!
heru Minggu, 24 Januari 2010 | 16:10 WIB
puisi yang indah,,aku jadi ingat akan ayahku yang sudah tiada..........
angel @ Selasa, 26 Januari 2010 | 13:56 WIB
aku punya teman laki2 aku suka pada nya dia bernama andre
hidayat Rabu, 27 Januari 2010 | 12:47 WIB
minta donk puisi y
dhedy cakep Sabtu, 6 Februari 2010 | 14:01 WIB
Saat kulihat diri-mu Kulihat kesucian-mu Keindahan-mu Dan semerbak harum hati-mu
Aku mengharapkanmu Tuk selalu berada di sisiku
juraganto ¥ Kamis, 25 Februari 2010 | 11:07 WIB
dasar orang indonesia bisanya cuma jiplak.....! kreatif dooooooo.........ng...!
tina @ Kamis, 25 Maret 2010 | 10:30 WIB
puisinya bagus
tina zahrah Jumat, 2 April 2010 | 10:05 WIB
aku suka puisinya mas...seandainya semua manusia berjalan di muka bumi ini
dengan membawa cinta,alangkah damainya negeriku..
toto sudarsono Sabtu, 3 April 2010 | 16:36 WIB
wah.bagus banget puisiny .lain kali buat puisi tenta ibuyah
I nyoman lanang ngurah DHRma wangsa σ Kamis, 8 April 2010 | 14:15 WIB
wah keren           
citra angela azzahra θ Selasa, 20 April 2010 | 01:59 WIB
jgn prnh km mlukai ht ssrng yg tlh setia bt km...
Hery Minggu, 2 Mei 2010 | 20:12 WIB
bisa kita berdua karna angin berhembus kencang tak ada orang yang bermersaan
tak
ada juga dunia yang menjaga cinta walau batu begitu keras tapi cinta seseorang
tak akan bisa di musnakan oleh siapa pun karna cinta ada setiap hari tiada
korban dalam kereta tak ada hati di dalam cinta kita harus di satu kan agar
kita
tidak saling memfitnah cinta kita berdua
dian funy ¥ Rabu, 5 Mei 2010 | 11:35 WIB
cinta kenapa semua pengorbanan qu tak kunjung jua berakhir...
sungguh cinta Ht ini berharap banyak dari mu, karna ku tau dirimu begitu berarti
dalam hidup qu...
too arin I LOV3 U..
LYNDA Rabu, 12 Mei 2010 | 22:09 WIB
oow puisinya gooooooooooooood he?tp cyanknya..............
joy Sabtu, 15 Mei 2010 | 02:39 WIB
semua terasa indah bila....
bila apa yg kita harapkan bisa terwujud
tapi....
bila apa yg kita raih...
jauh dari angan & keinginan..
apa jadinya??
semua jadi kesedihan, kehampaan
kemarahan & kekecewaan yg begitu dalam
sehingga tak mampu lagi untuk hidup
cintailah cinta....
walo tak sesuai harapan
karna tak semua cinta harus memilikinya
tapi nikmatilah cinta dgn setulus hati
dia akan menghapiri kita
bukan sekedar sesaat....
cintailah cinta
dgn setulus & seikhlasnya
kita akan bahagia
selama cinta masih ada dlm hati kita....
joy Sabtu, 15 Mei 2010 | 02:41 WIB
semua terasa indah bila....
bila apa yg kita harapkan bisa terwujud
tapi....
bila apa yg kita raih...
jauh dari angan & keinginan..
apa jadinya??
semua jadi kesedihan, kehampaan
kemarahan & kekecewaan yg begitu dalam
sehingga tak mampu lagi untuk hidup
cintailah cinta....
walo tak sesuai harapan
karna tak semua cinta harus memilikinya
tapi nikmatilah cinta dgn setulus hati
dia akan menghapiri kita
bukan sekedar sesaat....
cintailah cinta
dgn setulus & seikhlasnya
kita akan bahagia
selama cinta masih ada dlm hati kita....
toto @ Jumat, 21 Mei 2010 | 22:23 WIB
" Nyanyian cinta yang terkoyak"

Untuk apa kau datang sepagi ini
Sementara cintamu masih tetap kaubagi
Percuma...Kau nyanyikan kidung-kidung kerinduan
Itu takkan berarti lagi ......

Karna Aku takkan berpaling
Meski air matamu menggenangi lautan
Meski untaian kata rayumu mengharu biru
sembilu ini terlalu dalam kau tancapkan
Dan hati ini terlalu perih untuk kau permainkan

Sudahlah ......!
Biarlah aku menyusuri sepi
Menata kembali kepingan kepingan hati
Karena aku tak peduli....
bahkan lebih takkan peduli
Bila kau tak segera pergi

Biarkan lara ini mengendap…senyap
Dan cinta tetap menjadi misteri
jara Minggu, 13 Juni 2010 | 16:59 WIB
shubannallah semgga puisi-puisi ini menambah kecintaan n makin setia ama
pasanggannya.
RUDI SALAM ¥ Kamis, 17 Juni 2010 | 11:11 WIB
hati hati dengan cinta palsu
RUDI SALAM ¥ Kamis, 17 Juni 2010 | 11:18 WIB
tolong dong buatin aku puisi ditinggal kekasih
toto.a @ Kamis, 17 Juni 2010 | 16:10 WIB
Tentang Kamu….

Ini bukan tentang cinta sayang…. Bukan itu
Tapi tentang luka yang telah kau tikamkan
Kau datang seperti angin…
Yang dengan mudah  permainkan ujung daun
Setelah itu  pergi….
Dan biarkan daun daun itu meratapi sepi…

Mungkin kau tahu itu sayang…..
Hati ini demikian lara… 
Terpasung oleh cinta palsumu
Hingga aku tak mampu bangkit…….

Sejuta harap telah ku ucap
Untuk membuat dirimu kembali…..
Mengisi kembali Ruang Hati ini
Tapi kau tak pernah peduli

Aku tahu itu sayang….. aku sadar…
Cinta memang tak bisa dipaksakan
Dan semoga kau tahu……
Aku disini masih setia menanti
dellab4ever Minggu, 20 Juni 2010 | 11:54 WIB
au salut 5 mas toto,soalx puisix buagus buanget...au ja yg sering wat puisi gak
pernah sebagus itu kok.pokokx au salut deh....     
toto.a @ Sabtu, 26 Juni 2010 | 15:18 WIB
Selamat Ulang Tahun Sahabat


Bertambah satu usiamu
Semoga Panjang Umur, dan Bahagia
Menemani setiap langkahmu
Dua Puluh tiga tahun sudah….
Genapi perjalanan langkahmu… 
Lalui Manis dan Pahitnya cinta

Kuharap kau semakin kuat
Kepakkan sayapmu……
Terbanglah setinggi langit
Gapailah mimpi indahmu
Gantungkan harapmu pada satu keyakinan
Karena hidup adalah perjuangan

Ku tak bisa memberi lebih
Selain Do’a yang tulus ku sampaikan
Buat Kau sahabat terbaik
Semoga kau temukan cinta sejatimu
ELSA PAUZIA γ Sabtu, 3 Juli 2010 | 18:59 WIB
bikin nyentuh ht bngt bt aa yg d banten jg d tnggerang jngn lupa bc dn resapi
hildasobri Þ Selasa, 13 Juli 2010 | 10:54 WIB
 pesn'y oce bgd friend" ttp sukses y...
hildasobri Þ Selasa, 13 Juli 2010 | 11:02 WIB
mas toto' bikinin puisi tetng s'org istri yg d skiti ht'y oleh sang suami yg
bbrph kl selingkh...pleas bikinin dunk.."
toto.a @ Rabu, 14 Juli 2010 | 18:43 WIB
IBU…..

Ibu….
Do’amu seperti air 
Yang mengalir dalam setiap langkahku
Hingga aku mampu berjalan tegak

Ibu
Restumu seperti angin
Yang berhembus di setiap nafas hidupku
Hingga bangkitkan jiwa ini…

Aku takkan bisa….Seperti ini
Bila kau tak kuatkan aku
Dengan Kasihmu yang mengalir tulus
Jadikan Penyejuk jiwa rapuh ini

Entahlah….
Aku tak sanggup lagi berkata
Untuk sekedar Mengucap namamu
Karena Cintamu demikian tak terbalas
Dan Takkan pernah berakhir

Ibu ….Maafkan anakmu
Sekian lama aku mencoba
Untuk membuat dirimu Bahagia
Tapi aku merasa belum mampu…

Terima kasih Ibu…
Karena Kasihmu telah sempurnakan hidupku..!
toto.a @ Jumat, 16 Juli 2010 | 15:17 WIB
Rindu Buat  Kekasih

Pagi itu diam …….
Ketika Pucuk pucuk cemara terpaku bisu
Membawa jiwaku mengembara…
Hingga menembus batas lamunku

Di sini ……..
Masih Aku simpan setangkup rindu untukmu
Di sudut hati, dimana keresahan membias sendu
Hingga lelah hati temani sepiku..

Entah….
Masih sanggupkah tangan ini melukis langit
Dan menggambar garis garis pucat wajahmu
Diantara Rindu … yang hempaskan aku.
Atau biarkan saja angin menghapus Jejakmu

Mungkin..
Aku Akan terus menanti
Hingga Kau Kembali …… di sini…. !


Wangon, Medio Juli 2010
pipit /ifa @ Senin, 19 Juli 2010 | 19:32 WIB
aku sk ma puisi cinta cz qt jga prn mnglm i2 suka ma yg nmax cnt
Imunk Selasa, 20 Juli 2010 | 07:29 WIB
Puisi'y mantap..
ijakeren χ Senin, 2 Agustus 2010 | 09:45 WIB
aku juga ada puisi buat ayah aku yg udah tenang di alamnya

ayah........
masih terbayang jelas mimpi itu di depan mataku,dalam mimpi ku ayah berpesan dan
berpamitan mau pergi meninggalkan aku dan bodohnya lagi aku dalam mimpi ku ayah
ku izinkan pergi untuk meninggalkan aku

ayah.........
mungkin bila aku tidak mengizinkan ayah pergi pasti ayah masih ada di sampingku
dan menemani hari2ku dan selalu mendengar keluh kesahku.

ayah..... 
dirimu adalah matahariku yang selalu menerangi hidupku tapi sekarang matahariku
sudah tertidur dan tak kan bangun lagi

ayah......
sekarang aku haru mengdu sama siapa
ijakeren χ Senin, 2 Agustus 2010 | 09:56 WIB
puisinya bagus,tolong donk buatin puisi buat ayahku.thank,s ya..
raden Kamis, 5 Agustus 2010 | 01:14 WIB
buat diri klo biaaaaaa           
~34~orang taziek Þ Jumat, 13 Agustus 2010 | 21:39 WIB
Aq sngt trhru mndngr puisi tntng istri, trngt akn khdupn q yg tinggl ma ank
smntra istr q g tau ada dmn, krn klakuan q dia prg krn mrtua q g stj aq nkah ma
istr q.
~34~orang taziek Þ Jumat, 13 Agustus 2010 | 21:47 WIB
Q jd sdh bl t'ringat ma dia, smntr q ama anak q mnungg dia ntk kmbl k rumh q, tp
nth gmn kdaan dia skrang.
~34~orang taziek Þ Jumat, 13 Agustus 2010 | 21:49 WIB
Sakt trasa bgai kn d irs ht nch ktk baca tntang puisi bt sorang istri.
Dhanu firmansyah Minggu, 15 Agustus 2010 | 11:28 WIB
betapa sakitny n sedihnya jika suatu yang kita inginkan harus ilng dan tak
tercpai....tapi pasti semua itu akan ad timbal balik nya...kita tak boleh sedih
akn semua in....bgia lah karena bnyak yang kurang beruntung dari kita .....
ayu Senin, 16 Agustus 2010 | 14:42 WIB
puisi itu membuatku s,,,,,,,,,,,,,,,,,
mimi Rabu, 25 Agustus 2010 | 10:59 WIB
hay mimi suka lo semua puisi k2k buatttt.............kak tolo0ng dong buatin
mimim puisi patah hati mimi ge patah hati ne.............
rika λ Sabtu, 28 Agustus 2010 | 11:16 WIB
RIKA maneh arek tarawehhan teu . bales nya.
rika λ Sabtu, 28 Agustus 2010 | 11:17 WIB
rika keur naon.
nur kholis α Senin, 30 Agustus 2010 | 15:29 WIB
puisinya sangat bagus........saat q membacax terasa kenangan q ter ungkit lgi.
toto.a @ Jumat, 3 September 2010 | 04:45 WIB
Ya sudahlah…!!

Jika kau masih punya waktu untukku
Ingin kuhabiskan malam ini bersamamu
Sebelum semua berakhir di penghujung pagi
Dan sisakan kepedihan di sisi hati

Jika kau tahu… luka itu sakit
Kenapa kau hujamkan sembilu ini begitu dalam
Hingga kau buat luka ini demikian pedih
Dan airmatapun tak lagi mampu menahan perih

Jika kau tahu gelap itu menakutkan…..
Kenapa kau bawa aku kedalamnya
Hingga kau buat mata ini menjadi buta
Dan tangan ini tak lagi mampu meraih asa..

Ya sudahlah…..!!
Semua berawal tanpamu… 
Dan akan kuakhiri tanpamu
Biarkan waktu mengobati luka ini
Dan kesendirianku…entah kapan akan berakhir…?
cinta χ Minggu, 19 September 2010 | 17:39 WIB
g mana yar sa dapet mud yang enak lo mau bikin poisoi
bunga Rabu, 22 September 2010 | 20:01 WIB
dari bunga
ahmad θ Minggu, 26 September 2010 | 04:16 WIB
hade waelaaah,,,,rieutt aink maca na oge,,,
Kamarul ridzuan γ Sabtu, 2 Oktober 2010 | 09:48 WIB
Tak ada puisi yg bes cikit ker.?
dodi Senin, 4 Oktober 2010 | 02:59 WIB
tanpa puisi hampa?
Rhieztcha © Selasa, 12 Oktober 2010 | 10:46 WIB
yaaaaaa gtu dech ,:)   
kevin putra Selasa, 12 Oktober 2010 | 15:18 WIB
cinta..........
ALDIOS @ Minggu, 17 Oktober 2010 | 18:31 WIB
DENGARKANLAH .... SAYANG

Aku masih belum mengerti
Mengapa aku selalu kau sudutkan dengan masa laluku
Hingga kepercayaan yang kucoba bangun kembali
Dari bingkai yang yang telah koyak
Seperti hilang tanpa makna
Dulu memang… aku pernah membuat hatimu begitu terluka 

Tapi kini…..
Sembilan tahun setelah itu
Kita masih sanggup bertahan
Kita masih tetap bersama
Diantara kekurangan dan keterbatasan kita

Seharusnya air mata itu sudah mengering
Semestinya luka itu telah hilang terkubur
Seiring berjalannya waktu

Yah..mungkin
Seperti Gelas yang telah retak
Selamanya tak akan pernah utuh
Tapi aku tetaplah manusia biasa
Yang tak luput dari khilaf dan salah

Dengarlah… sayang
Dengarkanlah curahan isi hatiku
Dengan hatimu yang bening
Dengan keteduhan cintamu
Hanya satu pintaku padamu….
Berikan kepercayaan itu 
Seperti yang dulu pernah aku miliki
Hingga aku terbebas dari Belenggu masa laluku
chilla @ Kamis, 21 Oktober 2010 | 03:01 WIB
i like this?
ungkpn frasa_n yg bnr" mnyentuh...
andre octa handoko Þ Kamis, 21 Oktober 2010 | 23:11 WIB
-Cinta 14 hari
cinta' bukan impian tapi harapan yg suatu saat akan menyenangkan
seseorang. . .
cinta' bukanlah sebuah piisi. . .tapi kata indah yg harus selalu di
simpan dalam hati. . .
cinta itu suci. . .karna cinta di rasakan dari hati seseorang yg
mengerti apa itu cinta sejati. cinta'memang sulit di gambarkan karna
cinta punya perasaan. . .
cinta' juga sulit di mengerti tapi selalu di nanti & di hargai. . .
perjalanan cinta ku selalu terukir kegagalan. . .
sampai aku sulit untuk membedakan mana yg salah& benar. . .
aku hanya manusia biasa yg masi belum mengerti apa arti cinta sejati.
. .
denyut hatiku seakan berhenti. . .
ingin rasa'nya ku akhir'i hidup ini . . .
kisah cinta kita hanya sampai di sini. . .
bukan karna penghianat'an hati. . .

tapi karna kesadr'an diri...yg hanya bisa ku rasakan seorang diri. .
.
sampe sekarang aku selalu bertanya tentang cinta sejati. . .
terkadang memang sulit untuk di mengerti. . .
karna cinta yg selalu ku rasakan'kan hanya indah di awal'nya saja. .
.
itu semua udah jalan hidup'ku. . .yg mau tidak mau harus ku terima
dengan lapang dada. . .
karna bagiku. . .

perjalanan cinta ada awal. . .& ada akhir'ada senang ada duka'senang
ada duka'ada marah ada CINTA. . .

Aku selalu menyambut cinta yg baru masuk ke dalam kehidupan ku. . .
seperti aku menyambut pagi yg cerah. . .
yg berharap akan selalu berjalan baik untuk ke depan'nya. . .
namun semua itu sampai saat ini belum ku rasakan. . .
maaf aku hanya bisa menjawab pertanya'an mu lewat puisi ini. . .
terimakasi kau telah mengisi hari-hari'ku. . .
walaupun itu semua hanya sesa'at. . .
tapi aku bangga mengenal seorang wanita seperti'mu. . .
aku akan selalu ber do'a utnuk mu. . .
semoga kau dapat bersatu dengan cinta mu yg dulu. . .
sebelum kau mengenal aku. . .

                     By :082139235558
Ryo Sabtu, 23 Oktober 2010 | 05:37 WIB
Saat terbayang dirimu...Q terbuai indahnya senyummu.
Dalam gelap malam, tak kan terhenti penantianQ padamu.
Kasih..dirimu hanya ada dalam khayalanQ..
Qw tak bisa Qsentuh dan Q manja.
Bahagialah Qw selalu..

 
Ryo Sabtu, 23 Oktober 2010 | 05:38 WIB
Saat terbayang dirimu...Q terbuai indahnya senyummu.
Dalam gelap malam, tak kan terhenti penantianQ padamu.
Kasih..dirimu hanya ada dalam khayalanQ..
Qw tak bisa Qsentuh dan Q manja.
Bahagialah Qw selalu..

By : Ryo 085735712323

 
arial @ Rabu, 27 Oktober 2010 | 11:09 WIB
bwt puisi penyesalan dnk.....
apa lg puisi penghianatan lbih asik..............
bwt ya..............
ira Þ Selasa, 2 November 2010 | 11:13 WIB
cnta kta t'indh yg dpt t'ucap
cnta kta yg indh utk d'rasakn
cnta kta yg indh utk d'phami
mnun cnta jg yg m'bawa k'bahagiaan dn jg k'sedihan...........
wlau cnta jg m'bawa k'sedihan
nmun cnta ttap d'cari smua orang...........


ingat............
cntai orang yg kau cnta sbelum cnta itu pergi dn m'ghilang............
agoes Kamis, 4 November 2010 | 03:05 WIB
i like it..
clara Kamis, 4 November 2010 | 20:25 WIB
 mau ngomong apa ye  
clara Kamis, 4 November 2010 | 20:25 WIB
  aku yang ma haikal
ayu and nita Senin, 8 November 2010 | 17:16 WIB
puisix bagus q suka and klao ada puisi buat baby pasti lebih bagus lagi
hernitha pasaribu Senin, 8 November 2010 | 19:25 WIB
sgguh bgs2 bgt puisi2nya..mau donk dibtin puisi..tntg org yg sllu meragukan
ketulusan 
   
Abu_Nabil Þ Selasa, 9 November 2010 | 17:00 WIB
Aku tersesat dijalan untuk kembali...bawa aku kejalan indah yg dl...bimbang
mencari tempat peraduan untuk berkeluh kesah...mata nanar memandang sejauh angan
dipucuk awan..sulit ku berdiri sendiri diterpa angin yg begitu kencang..hanya
sanggupku berdoa kepadaMU ya Allah..sungguh sulit cobaan yg engkau berikan
ini..entah kapan pelangi melukis hari2ku kembali..!!

to : yg jauh tersimpan dihati
Abu_Nabil Þ Selasa, 9 November 2010 | 17:20 WIB
senja kembali datang dengan mendung
dan hujan kembali menyanyikan lagunya
indahnya kata setia bagi seseorang yang terangan
meski sepi tiada luka dihati yang terpisah...

melihat butiran air hujan mengalir
bening menuruni jendala kaca rumah
lautan rindu terus saja hadir
slamanya cinta ini untuk yang terkasih

"indahnya kesetian"
toto.a @ Selasa, 9 November 2010 | 22:38 WIB
Kumerindukanmu

Lembut angin berhembus
Membelai Indah Wajah Manismu
Luruh batinku merindu ……..
Membuncah  hasrat mengusik kalbu
Ingin kudekap selalu
Bayanganmu…..
Hingga kaupun tahu 
Ku merindukanmu

Resah rindu melanda…..…….
Luruh menghujam di palung jiwa
Alirkan selaksa makna.. 
getarkan Rasa yang kian mendera
Kucoba tahan semua… emosiku
Kekasih aku sangat ingin
Ingin memelukmu…..

Kukan selalu menantimu..
Hingga kau kembali disini
toto.a @ Selasa, 9 November 2010 | 22:38 WIB
Kumerindukanmu

Lembut angin berhembus
Membelai Indah Wajah Manismu
Luruh batinku merindu ……..
Membuncah  hasrat mengusik kalbu
Ingin kudekap selalu
Bayanganmu…..
Hingga kaupun tahu 
Ku merindukanmu

Resah rindu melanda…..…….
Luruh menghujam di palung jiwa
Alirkan selaksa makna.. 
getarkan Rasa yang kian mendera
Kucoba tahan semua… emosiku
Kekasih aku sangat ingin
Ingin memelukmu…..

Kukan selalu menantimu..
Hingga kau kembali disini
fadli σ Minggu, 14 November 2010 | 00:26 WIB
bagus puisi nya
yuni σ Kamis, 18 November 2010 | 16:37 WIB
bagus benget cih puisinya.akyu salut ma kamyu
indra χ Jumat, 19 November 2010 | 00:42 WIB
puisi ny kren..
tolong buatin aku puisi ya.. tentang cinta mati ku.
gua sayang bnget ma dia
toto.a @ Jumat, 19 November 2010 | 07:10 WIB
“Bangkitlah sahabat”
Khusus buat kamu sahabat penaku

Aku Mengerti…..
Bahkan aku ikut merasakan kepedihan hatimu sobat
Ketika cinta harus berakhir di persimpangan jalan
Hingga kau anggap semua ini akan berakhir jua…

Lalu…. Apakah dengan air mata semua itu akan kembali
Atau dengan meratapi dan mengenang masa lalu
Membuat jiwamu kembali…..
Lalu akan berapa banyak air matamu kau tumpahkan
Dan berapa lama jiwamu kau belenggu dengan masa lalu

Bukan….. bukan itu jalan yang terbaik sobat….
Kau harus bangkit…
Kau Harus tunjukan padanya bahwa kaupun bisa bahagia
Tanpa dia…
Aku yakin itu….. kau adalah wanita perkasa
Wanita yang tegar dalam menghadapi ini semua.

Jangan kau tengok kebelakang
Lihatlah kedepan…..
Karena disanalah kau gantungkan semua mimpi mimpi indahmu
Kau gantungkan semua harapanmu….

Hanya satu pintaku padamu sobat….
Lanjutkan hidupmu dengan lebih bijaksana
toto.a @ Jumat, 19 November 2010 | 17:36 WIB
SUDAHI PERMAINAN INI 


Masih kulihat samar terbang burung camar
Menukik hilang ditelan  Riuh debur ombak
Yach… Seperti rinduku padamu….
Yang Hilang membentur dinding kepalsuan 

Entah ….
Sepertinya sudah habis rasa ini…….
Hingga  membakar batas amarahku
Melepuhkan semua dinding Nuraniku
Dan Perlahan - lahan  kebencian ini 
Membawa  aku pada titik nadir

Aku masih tak mengerti…
Begitu luas aku hamparkan cinta buatmu
Begitu dalam  aku persembahkan cinta ini
Buatmu….
Namun kau tetap saja berpaling

Mungkin…..
Ribuan kata maaf telah kau ucap
Namun untuk kesekian kali kau buat aku menangis
Sudahlah… Sudahi saja permainan ini
Dan  cinta kitapun berakhir di batas mimpi…

Wangon, Nopember 19, 2010
toto.a @ Sabtu, 27 November 2010 | 11:46 WIB
“ Diujung Batas Penantianku “

Disini…..
Aku masih Memanggang Rindu ini
Diantara Kering Ranting dan Dedaunan
Serta  Sepi Angin Sore itu

Sempat terbersit sepenggal harap
Pada burung yang membawa Rinduku terbang
Dan memajangnya di ujung langit
Agar kau mengerti……..
Rinduku padamu demikian dalam….
( Mengekang dan menawan  jiwaku ) 

Namun  …..
Kini masih Ada  terselip Cemas
Saat Waktu masih saja menghabiskan kesendirianku
Hingga rindu ini menghujat pada Janji
Kapan  semua ini akan berakhir….?

Sekarang aku telah sampai
Diujung batas penantianku
Ingin kudekap bayangmu terakhir kali
Sekalian ucapkan selamat tinggal
Biarkan kesetiaan dan rindu ini
Tak akan berarti lagi…. !

Wangon, 27 Nopember 2010
suyfa Minggu, 28 November 2010 | 14:52 WIB
baguzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt
iwan Jumat, 10 Desember 2010 | 23:39 WIB
aq sngat terkesan eliat pusi yang bgtu bgus
toto.a @ Minggu, 12 Desember 2010 | 18:39 WIB
Hasrat Hati

Bila mendung bergayut di sudut gelap
Ada setumpuk getir terlukis di bibir malam
Saat bayanganmu menggores Dinding jiwaku
Menghamparkan aku  dengan segala keluh…
Aku terpaku antara jarak dan waktu

Kadang Rindu  ini……
Meluap Tak Terbendung
Hasrat hati semakin terkurung
Rasa Resah Mengusik Jiwa
Saat Ku teringat senyum manismu

Dingin, Sepi memacu hasrat hati
Membawa lamunanku terbang
Membelah  mimpi….tentangmu
Kasih  tungggu aku kembali…
Dan kita tuntaskan
Cerita kita yang belum usai…!

Wangon, 2 Desember 2010
By : Toto ardiyanto
autis β Selasa, 14 Desember 2010 | 13:39 WIB
bagus ikh puisinya
Dandy nugrahaputra ω Kamis, 16 Desember 2010 | 19:38 WIB
kk puisiny,bagus sekali..
saya minta di ajari donk buat puisiny....   
Genzho Minggu, 23 Januari 2011 | 09:10 WIB
Hmpr smprn Bos, tnggl dkt lg
nova linda fajar astari Jumat, 4 Februari 2011 | 19:31 WIB
,akgu mohond kamu jngan pergi dri akgu
,meski kita gk akan pernah bersatu kembali       
viie σ Minggu, 6 Februari 2011 | 19:13 WIB
puisi yq baqus ,, tapiie cara penulisan nya ada yq salah ... !! 
javascript:
abank reggae Rabu, 9 Februari 2011 | 10:32 WIB
wakh,,,,,,, puisi nya bagus banget
pengen dund,,,,,
bikinin tapi puisi buat cowo yang jahat yang munafik yang ga punya perasaan
      
cara mengecilkan perut © Jumat, 11 Februari 2011 | 11:36 WIB
puisinya bgs, tp tema perselingkuhan bikin ngenes yg baca  
tips diet © Jumat, 11 Februari 2011 | 11:37 WIB
beneran buat istri ni mas? kok temanya gitu ya?  
Oska @ Jumat, 18 Februari 2011 | 11:00 WIB
muantaappp...   
ofa Rabu, 23 Februari 2011 | 08:51 WIB
bagus kerren
tolong buatin puisi buat pacar donk
arif anak mamy £ Rabu, 23 Februari 2011 | 12:27 WIB
buatin puisi buat ngeluluhin cw dund
mia γ Jumat, 25 Februari 2011 | 11:12 WIB
pngn dong di bqn'n puisi yar cwo aku mkin cynxz ma aku.... 
yully anna bakrie Rabu, 2 Maret 2011 | 14:38 WIB
Bagus banget!!!
noname σ Jumat, 4 Maret 2011 | 00:40 WIB
dalam hati tak terdengar kata,, dalam mata tak ada harap... dalam ucap tak ad
kalimat,, dalam senyum tak ad makna.. apa yg kurasa,, apa yg ku pikir.. semua
terjadi tanpa ad yg aq ingin.. kini kisah.. tnggal kenangan,, kini janji... tak
lagi berarti... bagai melewati jalan setapak yg tak bertuan... menuju ke akhir
mentari terbenam.. tak terdengar canda yg dulu ku dengar... tak terasa hangat
cinta yg menyelimuti kalbu dari rasa dinginnya kenyataan yg hampa,,, tak ad lagi
sandaran hati untuk berbagi cerita,, tak ada lagi kekuatan untuk hadapi semua
cemooh orang yg tak berakal... raga bagai tak ada kekuatan, hanya dapat terdiam
menunggu jiwa ku pergi meninggalkan dunia yg fana penuh dengan ke munafikan
IRYASTA @ Sabtu, 5 Maret 2011 | 13:45 WIB
jika aku mati nanti dn malaikat bertanya !!!!!

" ap yang membuatmu bhagia hidup di dunia fana ini ??"
 aku akn jwab dengan tegas !!!!!
 aku bahagia karna tlah mngenalmu YUSTIA .........
cristian a.j ¤ Jumat, 11 Maret 2011 | 15:01 WIB
aang dody Jumat, 18 Maret 2011 | 07:00 WIB
puizix mnarik hatie
Nasir Mochammad % Senin, 21 Maret 2011 | 21:50 WIB
hmmm bagus pisan
nyonya saephasaedogawa' £ Kamis, 24 Maret 2011 | 17:57 WIB
cinta it sbuah anugerah yang di berikan alloh swt trhadap qt'
d saat qt mnemukan it qt janggan ngerasa takut', karna hall it ad waktu.a
asalkan dri qt sll mendekatkan dnggan alloh SWT'.
Johnny Wirjosandjojo ¢ Selasa, 29 Maret 2011 | 01:26 WIB
saya suka bagian ini:
"Dalam Diam kusebut NamaMu"

:) Salam kenal mas...
Saya dari Cilacap
toto a @ Rabu, 30 Maret 2011 | 18:28 WIB
makasih mas johny salam kenal kembali.....
dicki tamosilo Kamis, 31 Maret 2011 | 13:24 WIB
gege'x...........
adi Ω Minggu, 3 April 2011 | 21:27 WIB
apik bngt puisine
Dewi pakaya Jumat, 8 April 2011 | 21:43 WIB
Sow sweet...bgus bnget puisix,slm kenal ya..dri aku.
Toto ardiyanto @ Rabu, 13 April 2011 | 20:16 WIB
Aku sangat terkesan dengan puisi anda mas dan terharu
salamah % Sabtu, 16 April 2011 | 15:08 WIB
saya suka hendri
andika λ Kamis, 21 April 2011 | 09:15 WIB
bagus sekali puisi ea yah.........
pacar sewaan ΠSelasa, 10 Mei 2011 | 09:45 WIB
pgin bgt punya puisi yg sgt mnyentuh hati seseorng..
dikala dia dlm duka...
Rap Indo /Mencari Psangan :) Kamis, 26 Mei 2011 | 19:30 WIB
Bro Bgus Itu Puisi Hehehe Puisi Dapat Di Jadikan Karya Untuk Mendapatkan Sesuatu
Tapi Tapi Tdak Di Gunakan Untuk Hal Yg Ngak Pnting Di Dunia 
Please Doakan Saya Jadi Rap Indo yg terbaik Bro
dyah @ Senin, 30 Mei 2011 | 20:18 WIB
so sweet dahhhhh 
ARIS SETIAWAN ® Jumat, 10 Juni 2011 | 02:34 WIB
OK... N MANTAP
Chichi ϒ Sabtu, 11 Juni 2011 | 22:48 WIB
Cinta itu adalah kamu...
keindahan adalah saat ku memandang wajahmu..
kenikmatan adalah saat aku berada di pelukanmu..
Ketenangan adalah saat kau menghiburku ketika ku menangis...
Dan kebahagiaan adalah saat kau mengatakan  "Aku akan menjadikan kau
istriku,sebagaimana adanya dirimu..."

Kekasihku, tahukah kamu bahwa dirimulah yang melengkapi hidupku....
Tahukah kamu, kaulah yang mewarnaiku..
Kuharapkan Ridho Illahi akan ketulusan dan kesungguhan kita...

Kekasihku....
"Aku mencintaimu...sebagaimana adanya dirimu..."

Untoekmu....
carissa ω Selasa, 14 Juni 2011 | 10:31 WIB
Mas toto...
puisinya bagus2 bngt...
blh aku copy ga mas???
Bisa tlng buatkan  puisi untuk suami tercinta g mas..
makasih ya...     
shanti © Minggu, 19 Juni 2011 | 18:37 WIB
bikinin aq puisi dong,tentang cinta terlarang karna masing2 sudah ada yg punya
pleassssssssssss.puisimu baguuuuuuuuusssss banggggeeettttttttt
Andre @ Selasa, 21 Juni 2011 | 14:20 WIB
Puisinya Bagus Banget Thks ya ?!  
frtrfrfr © Selasa, 28 Juni 2011 | 11:02 WIB
brisikkkkk
ucciey Minggu, 3 Juli 2011 | 13:52 WIB
buatin aq puisi ttG sbuah hbgan y9 tk drestui oleh org tua...
cz...puisi qm tu bgus bnGetzzzzzzzzz
iman mancez @ Minggu, 3 Juli 2011 | 18:05 WIB
puisi ini yang bisa buat hatiku senang
Dhalia permata Senin, 4 Juli 2011 | 15:18 WIB
Ungkapkn terus sgala rasa yg kmu inginkn
yuni @ Selasa, 5 Juli 2011 | 22:07 WIB
Boleh bergabung sobat?

IBU. . . .
Setiap hari q berdoa untukmu
Ku terharu dengan ketulusan dan jasamu,pengorbananmu.
Adalah hidup dan matiku.
Kau adalah orang tua nomer 1 yg q bangakan di setiap waktu.
Dan kini kau tlah pergi meningalkan q sebelum q membalas budi baikmu,ibu q
berdoa untukmu.
Semoga ALLAH memberi tempat yg layak mu. .
I lhup you ibu
icha indryana ¢ Kamis, 14 Juli 2011 | 16:54 WIB
kak toto ,
aku bingung mau buat puisi cinta sprti apa buat kaka kls ku ,, tolong bantuin
aku donk kak  
siti nurhaliza Minggu, 24 Juli 2011 | 21:09 WIB
PUISINYA bgus bngetz ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, buatin puisi buat ayh donk
,,,,,,,,,,,,, krm ke e-mail aq yhae,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,aq tnggu
siti nurhaliza Minggu, 24 Juli 2011 | 21:11 WIB
aq ska bngetz puisinya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, 
siti nurhaliza Minggu, 24 Juli 2011 | 21:13 WIB
siti nurhaliza Minggu, 24 Juli 2011 | 21:14 WIB
makasih
siti nurhaliza Minggu, 24 Juli 2011 | 21:15 WIB
iza tunggu ea kak puisi tentang ayah
ricky % Kamis, 28 Juli 2011 | 18:16 WIB
aku ingin puisi ini terus ada 
amin....
asu @ Minggu, 31 Juli 2011 | 20:06 WIB
Rìéñæ Sabtu, 6 Agustus 2011 | 14:38 WIB
Puisi.a top_bwtin ea'wat yg q kuan9enin
Rìéñæ Sabtu, 6 Agustus 2011 | 14:39 WIB
Puisi.a top_bwtin ea'wat yg q kuan9enin
Indri cuTTE Minggu, 7 Agustus 2011 | 15:41 WIB
   wahhhh.....bgus bNGET PuisI DI atas tUE.... 
saskara Selasa, 9 Agustus 2011 | 08:39 WIB
mas, buatin dong puisi untuk suami yang pernah selingkuh tapi tidak pernah
menyesal.. plisss yah...
HERNANDA INDRA WIJAYA β Rabu, 10 Agustus 2011 | 09:01 WIB
Emang enakya  PUnya CCCIIINNNTTTAAAAA..................
HERNANDA i W β Rabu, 10 Agustus 2011 | 09:15 WIB
   
BIKININ AKU PUISI CCIINNTTAA DOANGGGGGGG
ANDRE % Sabtu, 13 Agustus 2011 | 09:36 WIB
Sekedar informasi
Buat temnd2 yg ingin tingkatkan penghasilan untuk bisa cukupi kebutuhan
pribadi,maupun kebutuhan pokok
Temnd2 bisa kunjungi  http://www.penasaran.net/?ref=pacsa9, tulis nama dan email
kalian.GRATIS UNTUK JOINNYA,bisa di krjakn lwat hp, warnet, tau yg bisa konek ke
internet, akan saya sertakan bukti kalau bisnis ini bner bayar temnd2,Thanks..

 
asril Sabtu, 20 Agustus 2011 | 00:11 WIB
mgapa hdup in mkin susah aj tlng y. . hrga bhan bunan d trun kan sdikat aj. .
asril Sabtu, 20 Agustus 2011 | 00:16 WIB
tpi kan bsa pmrintah. .grti sdikit am org2 yg gk mpu. .
toto ardiyanto @ Senin, 22 Agustus 2011 | 20:19 WIB
“ Sayang “
Buat Suamiku Tercinta

Sayang……
Coba Dengar Puisi yang aku buat
Dengan segala  rasa cinta
Dengan segenap perasaan sayangku
Kepadamu

Sayang…..
Ingin aku basuh peluh di wajah kuyumu
Dengan Seluruh Cinta yang aku punya
Ingin kudekap selalu tubuh  letihmu
Hingga engkau merasa nyaman

Sayang
Memilikimu bagiku …….
Adalah anugerah yang paling indah
Mencintaimu bagiku……..
Adalah  Pengabdian yang Hakiki

Wangon, 20 Agustus 2011
toto ardiyanto @ Selasa, 23 Agustus 2011 | 13:42 WIB
“ KEHILANGAN “

Aku Terjaga……
Saat kicau burung mengusik pagiku
Yach….
Tak ada yang berubah
Mendung masih setia selingkuhi mentari
Hingga pagi tak kuasa membendung gelisahku

Oh…
Kembali aku menapaki kesendirianku
Dengan segala rasa yang membebaniku
Ada sepenggal rindu yang menggantung
Ada sejuta kebencian yang mengalir dalam jiwa

Meski Samar
Masih kuingat jelas saat bayangmu menjauh
Dan hilang tersaput kabut pagi
Tinggalkan jejak jejak kepedihan

Dan Kini
Aku tak lagi bisa temukan Cinta
Pada Embun dan  kabut  Pagi itu
Karena angin telah memaksanya
Luruh………

Dan meleburkan cintaku dalam kegalauan

Wangon, 21 Agustus 2011
By toto ardiyanto
toto ardiyanto @ Selasa, 23 Agustus 2011 | 13:43 WIB
‘ TERIMA KASIH CINTA “

Aku  terpaku…
Pada Crystal Bening  yang menggantung
Disudut mata indahmu
Perlahan …. Luruh….
Seakan lepaskan semua  
Beban Rindu yang kau pendam

Sungguh aku terharu…
Kau Pendam Kerinduan itu demikian dalam
Kau Jaga separuh jiwaku …
Dengan seluruh cinta yang kau punya
Terima Kasih Cinta….
Atas semua Ketulusan Cintamu

Kini Aku kembali….
Takkan kubiarkan lagi
Crystal bening itu menggantung di sudut matamu
Kerana akan ku untai menjadi perhiasan indah
Yang akan selalu menghiasai 
Perjalanan Cinta Kita

Terima Kasih Cinta….
Aku Bangga Memilikimu

Wangon, 21 Agustus 2011
By Toto ardiyanto
toto ardiyanto @ Selasa, 23 Agustus 2011 | 13:44 WIB
“ AMARAH “

Tak ada lagi mimpi…
Cintaku Telah Mati… kemarin
Terjerembab dalam jurang kepalsuan
Tersungkur dalam Dinding Kemunafikan
Cintamu….

Duh…
Airmatakupun tak sanggup rasanya
Menahan Sakit yang begitu dalam
Kau telah cabik – cabik Rasa cintaku
Hingga Luluh Lantak……!
Begitu aku tahu…
Kau mencintaiku dibelakan cinta yang lain.

Puih…..!
Persetan dengan semua kata maafmu
Persetan dengan semua janji manismu
Karena cintaku telah mati untukmu
Dan biarkan aku mencari cinta yang lain


Wangon, 21 Agustus 2011
By Toto ardiyanto
farida hanum Selasa, 23 Agustus 2011 | 22:50 WIB
                
w benci cinta
Karena gua gak pernah bisa milikin cinta apa w gak layak punya cinta

Cinta
Cinta itu bisa bikin orang waras jadi gila dan sebalik nya orang gila jadi waras
..
farida hanum Selasa, 23 Agustus 2011 | 22:51 WIB
                
w benci cinta
Karena gua gak pernah bisa milikin cinta apa w gak layak punya cinta

Cinta
Cinta itu bisa bikin orang waras jadi gila dan sebalik nya orang gila jadi waras
..
tata Jumat, 2 September 2011 | 18:29 WIB
puizi'na bguzzz . . . . buatn jg puizi tntanx ptah hti duanx . ,
slamet peot % Sabtu, 3 September 2011 | 20:05 WIB
aku  ingingkan dirimu'''
slamet peot % Sabtu, 3 September 2011 | 20:11 WIB
mas  tolong buatkan  aku  puisi untuk kisahku  yang telah jatuh cinta pada anak
tiriku.. aku ingin melupakan perasaanku  padanya namun aku tak  mampu.. dan 
membuat diriku semakin sakit'''   tolong  ya  mas...   toloooonnngggggg... 
plizzzzz



                          makasih
dudy20-Mks Senin, 26 September 2011 | 07:46 WIB
        
dudy20-Mks Senin, 26 September 2011 | 07:47 WIB
wah keyeennn ... 
nur α Selasa, 27 September 2011 | 17:36 WIB
      
ayatululby @ Rabu, 28 September 2011 | 05:35 WIB
PUISI'y bgus" bgt..
Salam kenal ea buat semua..
sTp24 γ Rabu, 28 September 2011 | 19:33 WIB
I like it...
azmi @ Minggu, 2 Oktober 2011 | 10:10 WIB
Leo ω Senin, 3 Oktober 2011 | 00:56 WIB
Saat matahari terbemam 
Q peluk rindu bersama rembulan
Sambil mencari bayangan diri mu 
Dhe antara tebar bintang-bintang iank sanagt indah.....
saat malam tiba Q antar rindu bersama angin malam dan antarkan bisikan
mesra pada diri mu yang sanat Q rindukan bahwa Q merindukan mu.......
jemjem00 @ Selasa, 11 Oktober 2011 | 14:31 WIB
orag apik ahhhhhhhhhhhhhh
Kaka ω Rabu, 12 Oktober 2011 | 14:30 WIB
Bagus
mee_aidha γ Kamis, 13 Oktober 2011 | 12:55 WIB
bagus juga ... kalo ada puisi tentang rindu .. boleh dong ... tlong d bwtkan
plliiiissss?????   hehehehehe  
eicka θ Kamis, 13 Oktober 2011 | 13:19 WIB
akku pgn d wat in puisi donkkkkkkkkk yg
romantis........................................ 
aji @ Jumat, 14 Oktober 2011 | 17:28 WIB
ak syg yuli nei
aji @ Jumat, 14 Oktober 2011 | 17:32 WIB
ak syg anggra tpi d tamau gimana nei
aji @ Jumat, 14 Oktober 2011 | 17:45 WIB
syank kmu yg bsa membhagiakan ku ... 
krna kmu lah hdup ku brarti ....
ku gk bklan menyianyia in cnta mu pda ku ...
ku akn sllau da d smping mu ....
ku gk ingin d stiap kmu membtuh kan ku .... ku gk da d smping mu
......
cnta mu bgtu tlus ... ku blom prnah mrsakan . seindah cnta mu ... ku
kan mencntai mu slma na
FOREVER AND ONE
aji @ Jumat, 14 Oktober 2011 | 17:46 WIB
Embun pagi telah mengering
Pancaran mentari membuat dedaunan menguning
Mataku tertegun menatap langit
Melepas hati yang terbelit
Kini ku bisa tersenyum
Melihat dunia penuh rasa kagum
Setelah kian lama hatiku menangis
Akan cinta yang kian terkikis
Kini ku bisa gembira
Manjalani hidup dengan orang-orang tercinta
Setelah jiwaku berduka
Merintih dan tersiksa
Aku bersyukur
Api cinta tak membuatku hancur
Kini ku ingin hidup kembali
Mencari makna cinta sejati,,,
denbagus wong deso Asg Minggu, 16 Oktober 2011 | 12:12 WIB
maksh pak atas puisinyaa muga2 mjn inpisari a,,,,,,,,,,,smg trus trus mlyang
trus hgg mnebus cakrawala dunia.amin
choirul huda Minggu, 16 Oktober 2011 | 22:21 WIB
ALAHHHHHHHHHH
 emang seorng wanita sperty itu,slaliu mencba2.
   tapi nantynya sllu menysalllllL
Menrut gweeeeeE.........dah tinggalin ajak,gak prlu,,,,,,,,,.....gi wnta tng dah
nyaktin haei pruyaaaA
    Karna gwe dah ngrasain bgaimna rasanya di khianty ma orang yng kta sayng
                                         THANKS YOU
Lukman Whanti χ Rabu, 19 Oktober 2011 | 18:31 WIB
Makasih Ya Tpi Kurang Bnyak Puisi Nya
yuda ω Rabu, 19 Oktober 2011 | 19:17 WIB
tolol
Thorieq Aliansyah Rabu, 19 Oktober 2011 | 22:10 WIB
Aku bersyukur
Api cinta tak membuatku hancur
Kini ku ingin hidup kembali
Mencari makna cinta sejati,,,

inilah sebait kata terindah dalam jiwa...
Mas aji...
Semoga puisi anda bisa menjadi makna bagi teman2 semua
ayunita ¤ Kamis, 20 Oktober 2011 | 11:45 WIB
puisinya bagus buat yang baru dong......     
alviey š Kamis, 20 Oktober 2011 | 12:45 WIB
,,,,,puisinNa bguZ dechhh???????????
,,khOg gG jdy pnuLis aTj
alviey š Kamis, 20 Oktober 2011 | 12:50 WIB
,,eEEEEEmmmmmmmmmm
,,,,bkiN puIsi aMPe puuuuuuuuuuusssssssssiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnggggggggggg gG
nEmu2
,,,tLonG d wAt iNn yAAAAAA 
alviey š Kamis, 20 Oktober 2011 | 12:52 WIB
,,,,EmMmMmMm PnGN NnGS BCa PUiSiNna,,,,
,,,,MnGHaRUkANtttt!!!!!!!!!!!!!!
,,,APIIeEe GoKIlLlLlLl
andika Minggu, 23 Oktober 2011 | 10:29 WIB
cinta sejadi adalah ketika dia mencintai orang lain,dan kmu masi mampu
tersenyum
sambil berkata:aku turut bahagia untukmu
dmonx @ Selasa, 25 Oktober 2011 | 23:31 WIB
cinta hanya dtang dri hati k hati 
kn dri mlut ke mlut 
cinta kn tuk d paksakan v tuk d rasakan 






by pemuda cinta
ALOWZ., γ Kamis, 27 Oktober 2011 | 10:43 WIB
SUBHANALLOH
ALOWZ., γ Kamis, 27 Oktober 2011 | 10:44 WIB
alvye Ω Kamis, 27 Oktober 2011 | 12:30 WIB
,,,,SUBHANALLOH barnk,,,,,,,,
ceK oPo p hEecHHHHHHHHH??/!!!!!!!!!!!!
toto.a @ Jumat, 28 Oktober 2011 | 20:23 WIB
Lukaku


Senjaku merajuk..
Dan biarkan Malam Memagut mimpinya
Tak ada lagi warna....!
Hanya duka Mengikis perih
Aku terjatuh...

Cintaku melapuk
Dan biarkan angin menghapus jejaknya
Tak ada lagi rindu
Hanya Luka menghimpit jiwa ini
Aku terpuruk.....

Adalah Airmata ini
Yang mampu meredam sakit
Sebab luka yang kau buat.
Merejam begitu kuat....

by : toto ardiyanto
anggie Sabtu, 29 Oktober 2011 | 13:38 WIB
puisinya sungguh mengena ke hati
anggie Sabtu, 29 Oktober 2011 | 13:51 WIB
"ingin ku memiliki mu"
di setiap malam.............. 
tah pernah tak ada bayangan wajahmu
di dalam benak qw

di stiap malam pula qw slu berdoa 
agar suatu saat nanti kau mau 
memberi kesempatan pada qw
untuk mengisi ruang dalam hati qw

qw ingin....
suatu saat nanti 
q bisa bersamamu ,menjaga cinta mu
dan menyayangimu sepenuh hati qw

tpi ......
mungkin semua itu hanya menjadi mimpi indah q saja .....

saat mimpi itu pun aku berharap q tak pernah terbangun dan tetap bermimpi agar q
slalu bisa bersamamu..........

tpi apapun yg terjadi........
inilah hidup qw...................... 
qw harap q bisa melewati semua rintangan ini meski kadang ku igin mengakhiri
semuanya 
karena tak ada dirimu yg menemani diri qw

tpi ku harus bisa menjalani hari ku tanpa KMU.......
firman Rabu, 2 November 2011 | 10:36 WIB
Wajahmu bagai rembulan yang terlindung awan, 
Bila hujan, maka engkau basah,
basah basah basah seluruh tubuh, ah ah ah mandi madu
riko χ Kamis, 3 November 2011 | 10:21 WIB
kata2 low, tuw bagus..... cih,  gue mintak low,buat puisi yg lebih oke lagi
ea.........
danu Kamis, 3 November 2011 | 19:45 WIB
emank sih kalau orang kesepian ya begitu itu...hihihi :)
ita @ Jumat, 4 November 2011 | 16:17 WIB
assyyiikkk       
ita @ Jumat, 4 November 2011 | 16:18 WIB
assyyiikkk       
toto,a @ Jumat, 11 November 2011 | 18:08 WIB
SETIAP AKU MELIHATMU

Setiap Aku melihatmu
Tak dapat aku pungkiri
Ada rasa yang tak bisa aku bendung
Ada Hasrat yang nggak bisa aku kendalikan
Rasa ingin memilikimu…..
Rasa ingin menikmatimu…

Sungguh aku terpaku…..
Mata ini tak pernah berkedip
Saat kulepas baju yang  selimuti tubuhmu 
Hasratku semakin memburu….

Perlahan ……….
Kuresapi  Jilatan Jilatan 
Di setiap lekuk tubuhmu
Ku hisap dengan penuh perasaan…
Hingga sejuta rasa menjalar sampai ke hati

Akupun semakin tak kuasa
Akup lumat seluruh tubuhmu
Hingga tak ada lagi yang tersisa

Terima Kasih “ Walls Ice Cream “
Karena Kau telah Ciptakan Magnum Ice Cream
Yang Begitu sempurna


Wangon , 11 – 11 - 11
11-11-11 @ Minggu, 20 November 2011 | 12:32 WIB
Bagus banget  ,Aku bikinin donk  pliiiiis
whisnu wulan Sabtu, 26 November 2011 | 11:54 WIB
puisinya baguz banget, . , gimana ea caranya biar bisa jadi seorang pujangga
yang puitis?? 
fram Jumat, 9 Desember 2011 | 15:32 WIB
ak berusaha jd suami yg baik aja dan ayah ug baik
sukedi % Rabu, 14 Desember 2011 | 13:47 WIB
wah puisinya sangat menyentuh perasaan teruskan semoga menjadi karya yang
berguna
MOchamad Fauzi Rabu, 21 Desember 2011 | 11:00 WIB
mantap mas bro puisinya...............
rocky Rabu, 21 Desember 2011 | 21:04 WIB
ya sip ;ah puisinya
dandy sae Minggu, 25 Desember 2011 | 22:13 WIB
acungan jempol ,,sangat tulus dri hati ,,
dandy sae Minggu, 25 Desember 2011 | 22:18 WIB
Pada suatu hari ada seorang gadis buta yg sangat  membenci  dirinya sendiri.
Karena kebutaannya itu. Tidak hanya terhadap dirinya sendiri, tetapi dia juga
membenci semua orang kecuali kekasihnya.
Kekasihnya selalu ada disampingnya untuk menemani dan menghiburnya. Dia berkata
akan menikahi gadisnya itu kalau gadisnya itu sudah bisa melihat dunia.
Suatu hari, ada seseorang yang mendonorkan sepasang mata kepada gadisnya itu
Yang akhirnya  dia bisa melihat semua hal, termasuk kekasih  gadisnya  itu .
Kekasihnya  bertanya  kepada gadisnya itu , ” Sayangggg … sekarang kamu
sudah  bisa melihat dunia. Apakah  engkau mau menikah denganku?” Gadis itu
terguncang saat melihat bahwa kekasihnya  itu ternyata buta.  Dan  dia menolak
untuk menikahi si pria pacar-nya itu yg selama ini sudah sangat setia sekali
mendampingi hidupnya selama si gadis itu buta matanya.
Dan akhirnya si Pria kekasihnya  itu  pergi dengan  meneteskan air mata, dan
kemudian menuliskan sepucuk surat singkat kepada gadisnya  itu, “Sayangku,
tolong  engkau jaga baik-baik ke-2 mata yg telah aku berikan kepadamu.”
sandy Senin, 26 Desember 2011 | 12:59 WIB
lumayan lah....tp kurang menyemtuh
rizka Rabu, 28 Desember 2011 | 09:46 WIB
bagus bgt mas puisiny.bs gk aq dibuati puisi tentang persahabatan 
benjot ae Kamis, 29 Desember 2011 | 16:47 WIB
cinta satu kata yg menyakitkan
benjot ae Kamis, 29 Desember 2011 | 16:47 WIB
tapi menghangatkan
robert .faldy Sabtu, 21 Januari 2012 | 22:28 WIB
pusing tentang cinta.....
robert .faldy Minggu, 22 Januari 2012 | 06:10 WIB
met pg all
robert .faldy Senin, 23 Januari 2012 | 00:49 WIB
cintaku berbeda tempat ap aku sanggub unk menanti dia?giman aku bisa bersamamu
syg,sampai kapan aku menantimu unk menjemput aku?
syfa dan citra % Jumat, 27 Januari 2012 | 11:02 WIB
makasih puisinya bagus n indah bangets
syfa dan citra % Jumat, 27 Januari 2012 | 11:02 WIB
makasih puisinya bagus n indah bangets
rhany £ Jumat, 27 Januari 2012 | 12:39 WIB
i like it ..
ke arok Sabtu, 28 Januari 2012 | 19:25 WIB
puisi nya keren banget,,,
dhani Ω Sabtu, 4 Februari 2012 | 13:16 WIB
™♏♏ªªñÑñ††ªªPP(y) :Dah semua puisi2nya...
helda ¥ Minggu, 5 Februari 2012 | 17:57 WIB
 ok banget
boedie @ Rabu, 8 Februari 2012 | 07:48 WIB
wahai wanita.........
Puisi untuk istri dari Toto... @ Kamis, 16 Februari 2012 | 20:33 WIB
[...] Semakin Sayang Tiba waktuku ungkapkan semua Perasaanku terhadapmu Yang selama
ini buatku… PuisiCinta.org: Kumpulan Puisi Cinta [...]
imam cah istrajaba Ω Minggu, 19 Februari 2012 | 02:06 WIB
SEMOGA SELALU SAKINAH, MAWADDAH, WAROHMAH..... AMIN......
ujang risyandi Rabu, 22 Februari 2012 | 08:53 WIB
mas,,,,puisi nya sangat menyentuh,,,
teringat akn istri ku yang setiap hari mengirimkan aku kata2 puits,,,kini dy
sedang terbaring melawan penyakitnya,,,,
boleh bantu aku ga???
tolong bikin puisi yang memberi semngat untuk istriku tercinta,,,,,,,
sebelumnya terimakasihhhh,,,,,,

untuk istri ku,,jangan mengeluh aku akan selau di sisi mu,,i love @nurul andini
CuPeh © Jumat, 24 Februari 2012 | 11:29 WIB
Q rinu mamiQ..... 
cha ¢ Jumat, 24 Februari 2012 | 13:53 WIB
' Mulut Q bisa berbicara benci ma diri na...
peee....
hty Q tk bisa d bohongi...
bhwa Q msh mengharapxn na......

  
 
lisin ¢ Sabtu, 25 Februari 2012 | 05:21 WIB
puisine romantis, tak download yo....
lisin Sabtu, 25 Februari 2012 | 05:22 WIB
puisine apik, tak download yoo...
diyyas ¤ Senin, 27 Februari 2012 | 15:38 WIB
bagussss. .  .
bagussss. . .
Gratcia @ Sabtu, 3 Maret 2012 | 03:03 WIB
lelaki buaya darat
linda aulidya martha putri marpaung @ Selasa, 6 Maret 2012 | 11:40 WIB
keren tapi ketikannya ada yg kurang tuh :D
linda aulidya martha putri marpaung @ Selasa, 6 Maret 2012 | 11:44 WIB
keren tapi ketikanya ada yg kurang2 tuh :)
rhica Sabtu, 10 Maret 2012 | 16:14 WIB
bisa gk bwt puisi yg sedang skit hti cz d tinggal sahabat kecil q


please
Aq yG cLl tRsKyY ¢ Rabu, 14 Maret 2012 | 10:49 WIB
 knp aq cll trskt trz . . . . . ,, , , , ,
yudi χ Minggu, 18 Maret 2012 | 01:26 WIB
GeMPO Cs GIbas
syarief Selasa, 20 Maret 2012 | 09:23 WIB
RANGKAIAN KATA PADA YANG TERCINTA

kau tlah butakan aku dgn kecantikanmu..
hingga mata ini t' mampu berpaling..
kau bekali aku dgn berjuta warna..
hingga aku mampu warnai hari" ku dgn keindahan..

aku terjerat cinta..
cinta yg tak mungkin ku lepaskan..
cinta yg abadi..
cinta yg suci sampai maut mengakhiri..

syarief/20/3/2012

salam kenal ea...


heheheeee...
tasyarah amelia Selasa, 20 Maret 2012 | 14:53 WIB
aku pnya temen namanya yuda setiawan dya tinggal di yogyakarta gunung kidul.bgi
yang tinggal di gunung kidul.tlpn ku ya d 088210565776
eko sii kodok Sabtu, 7 April 2012 | 19:00 WIB
apik"
rehni widiyanti Kamis, 12 April 2012 | 14:40 WIB
LARA

perih terasa dalam jiwa
ketika secuil dusta menodai hati yang memuja cinta
menjadi sebuah asa
seperti malam tak berbintang
yang terlalui tanpa makna
perlahan hariku terasa sunyi
menjadi lara yang tak ku mengerti
muslihah ® Senin, 16 April 2012 | 20:23 WIB
yank kenapa kamu kaga suka ama AKU PADAL AKU CANTI KALO KAMU MITA APA AJA PASTI
AKU TURUTI YA TAMU ARUS JADI PACR AKU YA SAYANG AKU MAY LOVE YA SAYANG AKU
muslihah ® Senin, 16 April 2012 | 20:28 WIB
SAYANG MAAF YA SOLA AKU KAENG AMA BAPA AKU MAKA AKU  TEPASK AKU PULANG KE JAKRTA
NETAR AKU PASTI AKU
mayroy Sabtu, 28 April 2012 | 20:13 WIB
kasih dunia adalah yang mampu menggerakkan diri kita dari awal sampai akhir
WIDI KRSMAWATI Selasa, 8 Mei 2012 | 10:36 WIB
SEMALAM KU TAK BISA TDUR KARNA MENGMGAT MU
Sonie Rabu, 16 Mei 2012 | 05:53 WIB
semuanya bagus... i like it
FIEVA ΠSenin, 21 Mei 2012 | 14:55 WIB
puisinya bagus'' bangetttttt....salut dweh.... 
toto.a @ Kamis, 24 Mei 2012 | 21:33 WIB
“ Kembalilah kau padaku “

Ingin ku ungkap semua
Tentang Rasa  yang  ku punya
Sesal yang ku rasa saat ini
Mendera… membakar jiwa ini

Namun tetap saja kau membisu….
Namun Selalu saja kau begitu…
Tak pernahkah engkau mengerti
Dan berikan waktu untukku berbagi 

Akan ku buktikan kepadamu…
Rasa sesal ini tulus untukmu
Kumohon kembalilah kau padaku
Kita rajut lagi kisah yang lalu

Mari kita coba benahi…
Cinta yang dulu hampir mati…..!


Wangon, 24 Mei 2012
By : Toto Ardiyanto
zhima Sabtu, 26 Mei 2012 | 13:25 WIB
tdhy
c'reka cllu cria Jumat, 1 Juni 2012 | 13:28 WIB
like.....           
ackta Jumat, 8 Juni 2012 | 20:42 WIB
    
Aji Ervanto ¤ Sabtu, 9 Juni 2012 | 13:44 WIB
Puisi yang menarik. sangat menginspirasi saya untuk membuat puisi yang lebih
baik lagi. Saya mohon untuk memberikan kritik dan sara di blogku ya
http://www.sastrashare.tk terima kasih atas kunjungan dan sarannya. 
dimas @ Senin, 18 Juni 2012 | 20:43 WIB
zahra bikin aq puisi donk buat ibuk aq mw gak
BLNK Þ Senin, 18 Juni 2012 | 22:39 WIB
BLINK-Takut
laili Selasa, 19 Juni 2012 | 19:41 WIB
laili Selasa, 19 Juni 2012 | 19:44 WIB
orang mejar citacita jangan cuma
dibayangkan harus di wujudkan
saskia roselani nurfauziah Jumat, 22 Juni 2012 | 20:50 WIB
puisinya asyik banget ......
toto.a @ Sabtu, 23 Juni 2012 | 07:39 WIB
Aku….

Sempat aku berpikir meninggalkanmu
Setelah Apa yang kau beri untukku
Kau tamparkan Luka …..
Perih batinku tertusuk meradang

Namun….
Aku tak hendak tinggalkan sunyi
Mengejarmu dengan luka tersayat
Sebab jejek – jejak yang kau tinggal
Selalu Berakhir di ujung sunyi

Aku tak hendak menghujat mendung
Yang menjadikan malamku menjadi gelap
Sebab selalu ada asa  tersimpan
Diantara nyanyian sunyi burung –burung malam

Wangon, 24 Mei 2012
By : Toto Ardiyanto
rio Minggu, 24 Juni 2012 | 01:08 WIB
aq igin pux cwe yg ju"r n stia.......


nerima gue ap adx....
rio Minggu, 24 Juni 2012 | 01:11 WIB
nic no q 


089678268945
riyan @ Minggu, 24 Juni 2012 | 01:15 WIB
brang cpa yg mw knln m q mz q


ne no q 

089967668842
ILKHAK ¢ Selasa, 26 Juni 2012 | 16:30 WIB
PUISINYA BAGUS BANGEEEEEEETTTTTTTSSSSSSS        

javascript:
GIMANA SIH CARA BUAT PUISI.  

javascript:
BAGI YG MAU KENALAN SMA QU.
N NO QU 0838212383 
anisa Selasa, 26 Juni 2012 | 17:32 WIB
PUISINYA NGETOP!
COBA DONG PUISI KASIH SAYANG KAYA G MNA?


  
PAK TOLONG TAMPILIN PUISI YG JDULNYA KASIH SAYANG.
  
 
AJO % Selasa, 26 Juni 2012 | 18:02 WIB
AKU GA PUNYA CANGCUT TAU!
  
AKU INGIN PUISI JUDULNYA TERIMA KASIH SEMUA.

AKU KESEPIAN KALAU ADA YG MAU TMEN Q N NO Q
02291276045
AJO % Selasa, 26 Juni 2012 | 18:07 WIB
AKU GA PUNYA CANGCUT TAU!
  
AKU INGIN PUISI JUDULNYA TERIMA KASIH SEMUA.

AKU KESEPIAN KALAU ADA YG MAU TMEN Q N NO Q
02291276045
INAYA $ Selasa, 26 Juni 2012 | 18:15 WIB
PUISINYA TOP. IS THE BEST. AKU MAU DONK D BKININ PUISI TENTANG HIDUP.

PLEASE.

  
 ADAKAH YG MAU BERTEMAN DENGAN KU KIRIM AJA NAMAMU D SINI.
RAFIF LOVE DILA β Selasa, 26 Juni 2012 | 18:21 WIB
AKU TUH CINTA SAMA  YG NAMANYA DILA

AKU INGIN DONK D BUATIN PUISI CINTA YG ROMANTIS   

PLEASE
RAFIF LOVE DILA β Selasa, 26 Juni 2012 | 18:21 WIB
AKU TUH CINTA SAMA  YG NAMANYA DILA

AKU INGIN DONK D BUATIN PUISI CINTA YG ROMANTIS   

PLEASE
RAFIF LOVE DILA β Selasa, 26 Juni 2012 | 18:22 WIB
AKU TUH CINTA SAMA  YG NAMANYA DILA

AKU INGIN DONK D BUATIN PUISI CINTA YG ROMANTIS   

PLEASE
INYA Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 18:51 WIB
 

MAU DONK D BUATIN PUISI PERTSAHABATAN OKE!
APIP Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 18:53 WIB
KALAU KALIAN YG NAMANYA DILA I LOVE YOU          
     


KALIAN DILA I LOVE YOU DILA!
APIP Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 18:57 WIB
AKU INGIN PUNYA 10000000000000000000000OOO
BUAH CANGCUT!
NITA KARLITA Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:00 WIB
AKU ITU CINTA BANGETS SAMA YG NAMANYA SYAHID AZIZ IBRAHIM.
TAPI DIA MAU GA YA TERIMA AKU?   
INAYA Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:01 WIB
KALAU KAMU ASDFGHJKLWERTYUIOPZXCVBNMASDFGHJKLXZCVFGBHNJMKSXFVGBHNJMKSXCFVGBNF
INAYA Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:19 WIB
Ayu  kita cek ahan
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
APIP Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:22 WIB
AYO KITA CEK AH 
WWWWWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA    
RRRRRRRRRRRRRRRRRRRROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMMMMMM.
CCCCCCCCCCCCCCEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.
AJO Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:23 WIB
AYO KITA CEK AH 
WWWWWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA    
RRRRRRRRRRRRRRRRRRRROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMMMMMM.
CCCCCCCCCCCCCCEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.
WA APIP Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:23 WIB
AYO KITA CEK AH 
WWWWWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA    
RRRRRRRRRRRRRRRRRRRROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMMMMMM.
CCCCCCCCCCCCCCEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.
WA ROOM Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:24 WIB
AYO KITA CEK AH 
WWWWWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA    
RRRRRRRRRRRRRRRRRRRROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMMMMMM.
CCCCCCCCCCCCCCEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.
RAFIF LOVE DILA / D MABUK CINTA Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:28 WIB
AKU JUGA INGIN D BIKININ PUISI YG ROMANTISS DONK!
ICA Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:31 WIB
ICA KEUR NAON MENI LILA MODOL GE! BURU ATUH IIIHH.
ICA Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:37 WIB
ICA BURU MODOL OGE MENI LILA KU ABI GEURA CEBOK KEUN AMEH TEU LILA
MMMMMMMMMMMMUUUUUUUUUUUUUUUKKKKKIKK ... Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:42 WIB
PUISINYA JELEK DAN GFA ADA APA APA NYA TUH.
PUISI MURAHAN
APIP Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:46 WIB
PUISI INI GA BERMANFAAT TAU YG BUAT PUISI INI OON.
APIP Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:55 WIB
AKU I NI BUKAN LAH BANCI YG MEMAKAI 5 BUAH CANCUT
INAYA Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 19:58 WIB
PUISI ITU KATANYA BISA D JADI IN PANTUN YA!
TATANG Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 20:03 WIB
CINTA ITU BISA MEMBUAT INDAH.SEANDAINYA SAJA SEMUA ORANG BERJALAN KE DEPAN PASTI
NABRAK TEM
ICA Ω Selasa, 26 Juni 2012 | 20:34 WIB
ICA CEUK EMA TITAH MODOL HEULA!
irfan ω Minggu, 8 Juli 2012 | 04:49 WIB
bgus bner puisi kakaq TOTO, dan komenan kalian emank baik buat kakaq TOTO,
kalian manusia eank bner,bner baik, dan pcinta puisi ya?? :)
   
toto.a @ Senin, 9 Juli 2012 | 20:08 WIB
Tentang Lara ini


Aku…adalah
Sajak sajak Rindu yang terpendam
Yang tersimpan dalam Jejak Jejak Sunyi
Dan  jiwaku….. Rapuh….

Aku …. Adalah
Nada Nada Rindu yang tertinggal
Yang Kau titipkan bersama Desah angin malam
Dan jiwaku ….. Rindu

Aku… Adalah….
Airmata yang mengalir terbuang
Yang menetes di setiap luka yang kau beri
Dan jiwaku …….Terluka….

Namun…..
Kucoba Selami…..
Kucoba Pahami ……
Sebab masih ada makna yang belum terungkap
Tentang Lara  ini…..
toto.a @ Senin, 9 Juli 2012 | 20:08 WIB
Tentang Lara ini


Aku…adalah
Sajak sajak Rindu yang terpendam
Yang tersimpan dalam Jejak Jejak Sunyi
Dan  jiwaku….. Rapuh….

Aku …. Adalah
Nada Nada Rindu yang tertinggal
Yang Kau titipkan bersama Desah angin malam
Dan jiwaku ….. Rindu

Aku… Adalah….
Airmata yang mengalir terbuang
Yang menetes di setiap luka yang kau beri
Dan jiwaku …….Terluka….

Namun…..
Kucoba Selami…..
Kucoba Pahami ……
Sebab masih ada makna yang belum terungkap
Tentang Lara  ini…..
mylla @ Senin, 16 Juli 2012 | 12:27 WIB
saya mau d buatin puisi tentang cinta bersemi kembali ..........siapa yang bisa
buat ku
devana angelica $ Selasa, 17 Juli 2012 | 19:18 WIB
buatin puisi cinta donk yg so sweeeeet banget..
buat MOS di sekolah nich.. PLEASE.
idup ¢ Sabtu, 21 Juli 2012 | 18:21 WIB
ini un tuk bb ku
riska ¢ Rabu, 25 Juli 2012 | 08:04 WIB
IKAM LAGI BEAPA DIRUMAH
toto.a @ Kamis, 26 Juli 2012 | 19:23 WIB
Selamat Jalan Kasih

Tak pernah bosan aku pandangi
Siluet Wajahmu yang ku pajang di sudut kamar
Ada tersirat Cerita yang belum sempat kita tuntaskan
Tentang Cinta… 
Tentang janji yang dulu pernah kita sepakati

Kini kau telah pergi jauh….
Jauh dan tak mungkin kembali
Airmatakupun tak sanggup rasanya
Menemani dan mengiringi kepergianmu
Hingga diperistirahatan terakhir

Masih kusimpan Sebait puisi 
Yang belum sempat aku berikan padamu
Yang ku tulis saat terakhir  sebelum kau pergi
Tentang Perasaanku….
Tentang Bahagiaku…..
Memiliki cinta yang begitu sempurna

Kini kaupun tersenyum di keabadianmu
Selamat Jalan Kasih……
Do’a ku selalu mengalir untukmu
Semoga kau Bahagia di sana


Wangon, 18 Juli 2012
Ardiyanto2x@yahoo.com
ayna yuliastika @ Jumat, 27 Juli 2012 | 13:24 WIB
bagussss tp tulisanx banyak yg salahhhh perbaiki lahhhh,
     
ari ϒ Senin, 13 Agustus 2012 | 01:00 WIB
ass..
Zhefer Fataty Jumat, 24 Agustus 2012 | 08:11 WIB
saya mau di buatin puisi tentang PUISI '' MERINDUKAN KASIH SAYANG IBU '' siapa
yang mau .......
Zhefer Fataty Jumat, 24 Agustus 2012 | 08:12 WIB
saya mau di buatin puisi tentang PUISI '' MERINDUKAN KASIH SAYANG IBU '' siapa
yang mau .......
jallu jalloe jalluuuu ® Kamis, 6 September 2012 | 10:42 WIB
tolong buatin puisi teten meminta kepastian donkk??      
toto.a @ Kamis, 6 September 2012 | 15:34 WIB
TENTANG SEBUAH KEPASTIAN

Ini kali tak ada yang bisa aku dekap
Karna dingin  telah membekukan  hasratku
Tinggal Ada butiran butiran rindu 
Yang terkubur dalam bayang bayang semu

Masihkah engkau ingat
Tentang sebuah janji…!
Yang kita retas dalam hening malam
Tentang Rasa ini….
Tentang Mimpi ini …

Kini….!
Aku seperti berjalan dalam sudut gelap
Tanpa Arah… Tanpa Harapan…
Kemana Aku  harus mengadu..?
Bila Bintangpun Tak Sanggup Lagi
Membawamu Kembali untukku

Seperti hari yang terus berlalu 
Penantian ini tak akan pernah berujung
Sungguh…..!
Aku hanya butuh kepastian darimu
Masihkah engkau Setia.....
Pada Janji yang dulu kita Patri

Wangon, 05 September 2012
By : Toto Ardiyanto
Fawaid % Jumat, 7 September 2012 | 18:26 WIB
Puisi mas wagon bagus, cpat dipahami .bhasax simple .
Enysweet Dinda β Senin, 17 September 2012 | 13:10 WIB
Jika hati adlah tempat segala rasa.maka biarkanlah aku menepati 1 rasa yang
brarti disana.1 rasa yang takkan luntur oleh wktu.1 rasa yang mgukir kenangan dn
dpat menciptakan sebuah senyuman.1 rasa yg terangkan dlm indahnya cinta
jallu jalloe jalluuuu ® Kamis, 20 September 2012 | 09:07 WIB
for mas baaguss tanks yaah.


mas tolong buatin puisi tentang prasaan yang takut kalo yang udah terjadi
terjadi lagi. thx           
thya Selasa, 25 September 2012 | 16:08 WIB
cinta itu
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
zakiah khusnul khotimah γ Kamis, 4 Oktober 2012 | 00:48 WIB
CO SWEET DEH ABANG
Yuda σ Kamis, 4 Oktober 2012 | 01:06 WIB
Wuihhh... sweet abis deh!
Roßert Cahyo γ Senin, 8 Oktober 2012 | 12:04 WIB
Ae roßy,...
yg ada dlm hati ini hya lah sejuta penyesalan,yg tak dpt terlupakan.
Adakah jln laen yg dpt aq tmph.???
aq terlanjur mencintai dia,dia yg telah ßedua ampunilah diri koe ini.
Roßert Cahyo γ Senin, 8 Oktober 2012 | 12:06 WIB
  
rifa'i (Aicintry) ¤ Sabtu, 13 Oktober 2012 | 21:35 WIB
Rindu ku padamu Ariza

bagaimana bisa aku terus merenung
jikalau ini semua tak terbalas
bagaimana bisa aku terus merenung
jikalau ini semua menggantung…

engkau adalah asmaraku
yang ada di hatiku,
apakah kau tau namamu
aku tulis dalam hatiku
tertulis tentangmu,
tentang rindumu

engkau adalah kasihku
kau selalu membuat aku rindu
walau saat bertemu denganmu aku hanya diam
tanpa harus ku ucap kata penyambutan

engkau belahan jiwaku
yang selalu menyertai hatiku
ketahuilah aku selalu merindukanmu
ketahuilah aku selalu menantimu umtuk kembali padaku
kembali bersama sperti waktu itu
waktu yang penuh canda dan bungah
waktu yang berlalu dengan indah
waktu yang slalu terkenang

wahai tuhanku
sampaikan padanya
tentang rinduku
tentang cinta kasih yang selalu kutunggu
tentang rinduku pada ariza...(wcc)
Iwan % Kamis, 18 Oktober 2012 | 05:34 WIB
Bgus* puisi x.
 Trus-trusss gue hrus blang wow getu
jallu jalloe jalluuuu ® Selasa, 30 Oktober 2012 | 11:40 WIB
deden ¥ Rabu, 19 Desember 2012 | 22:36 WIB
ȋ̝̊̅̄mά̲̣̣̣̥m Minggu, 30 Desember 2012 | 19:40 WIB
Saat mentari bersinar aq mrasakan kehangatan cinta eank tak pernah kurasakan. .
. 

Kau. . .
Eank dtang dngan membawa sejuta cinta, . .
Kau. . .
Eank memberi rasa chayank eank bgtu indah. . .

Hanya bisa kunikmati sekejap. . .
Karna aq tw aq takan bisa memilikimu lagi. . .

Slamat tinggal kekasih qu. . .
Cintamu slalu ada d hatiku. . .
toto.a % Selasa, 15 Januari 2013 | 23:01 WIB
HATI INI MILIKMU

Seperti ingin mengejekku………
Diatas bukit bulan bersinar separuh
Sinarnya terbiaskan oleh rasa sepiku
Hingga diujung Resah Rindu ini menumpuk

Sungguh….
Aku menunggumu bukan sekali ini
Bahkan  jauh…
Jauh sebelum musim semi bergulir
Hingga kini….
Aku masih bertahan  untukmu

Meski waktu telah membuatku rapuh
Takkan lagi aku berlari menjauh
Sebab hati ini telah terpatri untukmu
Selamanya, hati ini milikmu


Wangon, 07 Januari 2013
By : Toto Ardiyanto
riki ω Jumat, 18 Januari 2013 | 12:53 WIB
prtama kalinya qu melihat dirimu terasa indah hidup ini dan bisa qu bayangkan
betapa beruntung nya diriqu ini jika mendapatkan cintamu 
akhirnya tercapai jua apa yang qu harapkan 
memang ia kau adalah wanita yang sempurna bagi diriqu dan aku tak salah pilih
karna slama ini kau lah istriku yang tak perna mengeluh didalam mengarungi hidup
kita ini cinta dan kasihku tak kan kuberikan pada orang lain hanya selain dirimu
wahai sayang qu,,,,,,, 
Bunda @ Rabu, 24 Juli 2013 | 12:58 WIB
Munafik
eko @ Selasa, 8 Oktober 2013 | 16:10 WIB
bgus
uchy Þ Kamis, 10 April 2014 | 09:19 WIB
oke puisinya,,,
sri wahyuni β Sabtu, 3 Mei 2014 | 14:51 WIB
 Kk q mau puisi cinta bersemi kembali
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com