Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Puisi Cinta › arti sahabat sejati

arti sahabat sejati

yola yulitya Selasa, 15 Maret 2011 | 16:50 WIB
sahabat sejati tidak akan pernah mati
yola yulitya Selasa, 15 Maret 2011 | 16:55 WIB
apakah ada yg stuju ???????
zahra Kamis, 17 Maret 2011 | 15:24 WIB
sahabat adalah cinta yang takkan 
hilang 
sahabat adalah teman yang takkan 
pergi 
sahabat adalah orang yang slalu ada
saat kita susah mau pun duka 



        trima kasih sahabatku  yang slalu mengdukunku
yola yulitya Sabtu, 19 Maret 2011 | 14:48 WIB
hy zahra...
slm knal...

yaph bnar...
sahabat adlh sgala2nya
tesya Sabtu, 19 Maret 2011 | 21:16 WIB
sahabat bisa membuat kita selalu tertawa

sahabat selalu ada di saat kita senang dan sedih ...

i love you full sahabat-sahabat ku ...
   
yola yulitya Sabtu, 19 Maret 2011 | 21:32 WIB
mnakah yg klian plih..
Pacar tw Sahabat ??????

law yola sih, mlih sahabat...
Icha Ω Minggu, 20 Maret 2011 | 16:04 WIB
yA shbt tuch Emang lbih pEnting dri pda pcar...!!!
qU stuju bngEt mA pendpt u
nabila Rabu, 23 Maret 2011 | 10:49 WIB
sahabat adlh cinta abadi d hidup q.. 
yesSy © Kamis, 31 Maret 2011 | 12:09 WIB
saHabt ,, aqQu'e rinNdu pdDmu ,, aqQu'e kHanDt sLalu mn9ingt qMuw tuk zLmany ...... 
Ruli @ Kamis, 31 Maret 2011 | 13:15 WIB
sahabat dimana dirimu ckg.
kembalilah pada kita teman2mu yang setia.
sahabat pa alsnmu pergi tinggalkn kita
jk kita sahabatmu semua punya salah
mfkanlah bukankah sahabat saling memfkn
sahabat begitu berartinya dirimu bagi q
tk da niat hati menyakitimu
sehingga membuatmu pergi dari q.
sahabat begitu banyak air mata ini mengalir
tapi dirimu tak ju datang
oh sahabat kembalilah pada q
hati ini terasa sesak bila tak ada dirimu
kembalilah disisiku lagi
kita ukir kembali kenangan indah bersama
biarlah masalalu menjadi kenangan
dan kita jemput masadepan yang bahagia

my best friend forever............
ananda Sabtu, 16 April 2011 | 20:28 WIB
Terharu bgt klo dgr kta2 kalian
ananda Sabtu, 16 April 2011 | 20:32 WIB
hikzhikzhikz                        


shabat ku tlh mnghilang gk tau pda kmn
kevin arya ¢ Minggu, 17 April 2011 | 00:40 WIB
sahabat, ue dah gak bakalan lagi percaya sama yang nama nya sahabat.., sahabat bisa
mengecewakan sahabat bukan lah segala" nya, ue kecewa sama yang nama nya sahabat...
verdy $ Minggu, 17 April 2011 | 20:49 WIB
PUISI RINDU BUAT KEKASIH
praja setya θ Sabtu, 23 April 2011 | 20:13 WIB
siiiiiiiiiiippppp 
Ytha lupz DYT 4ever Ω Kamis, 28 April 2011 | 09:36 WIB
knapa hruz dha yg nma.x shbat....
knapa hruz shbt yg buadh aq skiedh....
aku cinta shabat,,,
aku benci shabat,,,
aku cinta
aku benci
........
dya yg udh ngmbil org yg pling q syang....
knapa hruz dya.....
aq g' mw bnci dya.....
knapa dya hruz jdi shbt.Q....
i luph my best friend
i luph my boysfriend
Luve you alL.....;(
ICHA Rabu, 4 Mei 2011 | 17:03 WIB
ue mau bshbt ue pda bsa ngrtin ue ue gx au kholngan eu krna eu sngat berarti bgi ue       
                                                                        
KINANANTI,DINANTI,SHITIE,ICHA                                                             
      $@H@B2T VOREVER        $3J!T!E
asep subrasta Selasa, 10 Mei 2011 | 13:28 WIB
emm..
g bisa ngasih komen..
cm numpang lewat aj..

             
pesni Kamis, 12 Mei 2011 | 14:53 WIB
sahabat sjti,,,,,,,,,nggak prcya w ma shbat sjti,,,,
Andri Selasa, 7 Juni 2011 | 00:35 WIB
sahabat adlah orang yg slalu memberikan semangat & dukungan buat kita & slalu menemani
kita d kala kita susah/senang,tanpa sahabat kita g bisa apa2.............
trya @ Selasa, 7 Juni 2011 | 00:48 WIB
sahabat adalah seorang yang selalu ada dikala kita butuhkannya
namun terlupa ketika kita bahagia...
tya Kamis, 9 Juni 2011 | 13:03 WIB
buatkn akk puisi nah ,, ptg bgt .. sahabat , ku tngu ckrag
Vanessa @ Selasa, 28 Juni 2011 | 11:28 WIB
Sahabat ak adlah bintang mlmd angkasa raya yg menemani kesendirian rembulam yg berduka
hingga mampu menerangi gulia seesta dala kebersamaan      
nando ® Kamis, 30 Juni 2011 | 12:16 WIB
shabat g kan pernah hlang walaupun dia jauh dari kita...
karena dia juga akan selalu ingat ama kita..
itu lah sahabat yang sejati...
yelin Kamis, 30 Juni 2011 | 14:44 WIB
sahabat adalah satu-satu nya dihatimu 
nurul θ Kamis, 30 Juni 2011 | 14:54 WIB
aqk lebih memilih sahabat daripada kekasih qku sendiri
nama sahabat qku : yelin , ayu , ega
     
abd rouf @ Sabtu, 2 Juli 2011 | 01:52 WIB
masasih ....................................... 
Zoeimutz buagtz Minggu, 3 Juli 2011 | 13:52 WIB
Sahabt sejati itu,tk akan musnah walau sampai kpn pun???
agus sodikin Ω Senin, 4 Juli 2011 | 18:54 WIB
aku dan rinduku
malampun kembali syahdu
tanpa angan membangun kalbu
menerawang jauh tanpa ada dirimu

kurindu sosokmu
yang dulu terangi jalanku
menemaniku dalam setiap langkahku

saat kau jauh dariku
tlah ku kumpulkan sisa hatiku
yang tlah hancur
untuk kuberikan padamu

dan inilah aku yang membingkai rinduku untukmu
hanya untukmu.
M.DEDEN @ Selasa, 5 Juli 2011 | 14:35 WIB
 
SAHABAT AKAN SELALU ADA DI DALAM HATIKU.....
ekka © Rabu, 6 Juli 2011 | 14:07 WIB
appa siehh artinya sahbat sejati ??
vanessa Minggu, 24 Juli 2011 | 10:49 WIB
apakah sahabat sejati adlah sahabat yg merebut seseorang yg disukai sahabatnya untuk
ditinya sendiri??






                  
deny irmansyah Minggu, 24 Juli 2011 | 12:21 WIB
sahabat sejati mempunyai motto di dalam hidupnya . . .
"Hidup Matiku Hanya Untuk Sahabat"





##DeLvI tO fOrEvEr . . .
Diah Senin, 1 Agustus 2011 | 20:14 WIB
Sahabat sejati adalah sahabat yang selalu menemani kita saat kita suka mau duka   
Diah Senin, 1 Agustus 2011 | 20:19 WIB
sahabat sejati adalah sahabat yang takkan hilang       
          
cheamzz Selasa, 2 Agustus 2011 | 12:05 WIB
Orang yang sangat menyakitkan adakah Orang yang DEKAT dengan kita,,,,,

yaitu sahabat kita sendiri,,,,, :)
qbill χ Senin, 8 Agustus 2011 | 14:48 WIB
ah ga juga tuhh .....     
kayla γ Senin, 8 Agustus 2011 | 21:26 WIB
apa y ...



duh pusing bgt nie lg nanyari pauisi cinta tuk seseorang 

                
nurul @ Sabtu, 27 Agustus 2011 | 12:23 WIB
sahabat adalah membuat qta slalu trsnyum end mlpakan cmua mclah ,,,
aisyah nabila siregar š Minggu, 28 Agustus 2011 | 16:38 WIB
memang sahbat sllu mmbuat qta snang tpe ad ug shbat yg mnyktie prsaan nie,,,,,,,,,
ANGELIA Ω Minggu, 25 September 2011 | 10:57 WIB
aku sk sm sahabat temanku baik tp aku sk sm teman bagiku sahabat adalah segalagalanya
,tapi jika kita tak punya sahabat aku akan sdh dan tak berdaya lagi tapi ada satu hal
yaitu kita tak boleh bertengkar sesama teman/sahabat makanya allah selalu menyertai kita
dimanapun kita berada nanti jika temanku SMP aku terpisah dengan dia aku sdh karena aku
sangat menyukai sahabat walaupun kita sedih kita pasti akan dihibur oleh seorang sahabat
yg selalu menyertai kitay
          GOOD BY SAHABAT
udin α Minggu, 9 Oktober 2011 | 06:13 WIB
aku gak suka sahabat jika ada perlunya saja dia butuh bantuan, tetapi jika temannya butuh
malah dia tidak mempedulikan kita,,,,
apa itu artisahabat sejati....?aku benci persahabatan...
aquh baiq raficka cii ficka nag... Selasa, 11 Oktober 2011 | 19:10 WIB
aqu setuju bgt ma klian.....

SAHABAT ADALAH SEGALA GALANYA..

sLAm kNAl yach sobat.... 
H2T α Selasa, 11 Oktober 2011 | 23:14 WIB
Q thayaNk ma sahgabat-sahabatQ,,,,,,,
For Nagh H2T.....
itoNk..
OLuNk..
iNoNk..
ForeVer Together.....
Miss Yuuuuuuuuuuu
H2T @ Selasa, 11 Oktober 2011 | 23:17 WIB
 
Q thayaNk ma sahabat-sahabatQ,,,,,,,,,,,,
For Nagh H2T.......
itoNk..
OLuNk..
iNoNk..
ForeVer Together............
Miss Yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu 
Kyo_ CaNitiek skaLeeee For... Selasa, 11 Oktober 2011 | 23:27 WIB
mLm Ne Q iNgiN jd orag Yg bs buaTMu seNyum........... 
buaTmu tertawa......... :D  
wLwpuN haL itu suLit Qw NampakaN,,,,  
tetapLah seNyum uNtukQ wLw haNya sedetik.........  kLo masi LumH seNyum jg....
yaaaahhh
ttP aja Z msi maLas Liat MukaMu yg kusud itu kaya pakeaN Lumh di setrika......... 


baLaz Yaaahhhhhh
kLo kaga mw baLas dsNi,,,
hub dNo dbawah Ne....
sukma wibi ¥ Selasa, 11 Oktober 2011 | 23:48 WIB
sahabatkuw menjauhikuw.....
silahkan kalian menjauhiku,
membebciku, menginaku, mengolok-olok aku.
walaupun begitu,
aku selalu menganggapmu sahabatmuw
sukma wibi ¥ Selasa, 11 Oktober 2011 | 23:49 WIB
sahabatkuw menjauhikuw.....
silahkan kalian menjauhiku,
membebciku, menginaku, mengolok-olok aku.
walaupun begitu,
aku selalu menganggapmu sahabatkuw
angga Rabu, 12 Oktober 2011 | 01:38 WIB
bagaimana dg shbt yg mnghianati kita..
yg tega mengambil orng yg kita cintai?
gmn pndptnya?
bgi sy sahbt hmpir mirip ma Cinta..
"sahabat,hidup,Cinta" adalah pilihan 
indah Kamis, 20 Oktober 2011 | 16:04 WIB
risma $ Jumat, 21 Oktober 2011 | 10:46 WIB
shbat sejati adalah shbat yg tak tergantikan
novii @ Jumat, 21 Oktober 2011 | 17:50 WIB
shaabaat, , , , , , , , , , , , , , , oraang yg saangaat pentiing
kafaa Sabtu, 22 Oktober 2011 | 00:57 WIB
sahabat 

tanpa sahabat kita tak akan bisa menangis...
menangis karena cinta..
menangis karena senang..
maupun menangis karena sedih..

sahabat 

temapt kita bersandar..
menyandarkan hati..
dan menyandarkan sebagian cinta..
nita $ Senin, 24 Oktober 2011 | 08:53 WIB
sahabat tarkadang bisa bkin kita seneng ..............
ndt terkadang bkin kita emosi ................
.
walaupun sahabt kita bkin emosi ............
tpi ithu tetap sahabat kita .............
lutvhey Sabtu, 29 Oktober 2011 | 14:00 WIB
" gua setuju ma Kalian smua
lutvhey Sabtu, 29 Oktober 2011 | 14:00 WIB
heemm setuju smua gua ma Kalian
iraa α Senin, 31 Oktober 2011 | 11:30 WIB
shabat b'artiy 
        tpiy trkdang dlam ,mslah cwok dya kagak mw nglah 
bsa2 dlam mslah cwok   ....... 
kita bsa mrah ... 
   apa itu nma-a sahabat ,,,
piz weet σ Selasa, 1 November 2011 | 16:19 WIB
sahabat yang baik selalu brkata benar dan apa ada nya. maski pahit........  sahabat
tak memandang dari smua yang membedakan satu dengan yang lain,,bagi seorang sahabat yang
baik semua sama dan gak ada yang beda , sahabat selalu berfikir fositif tentang sahabat
nya,,,           
restu % Kamis, 3 November 2011 | 23:57 WIB
nmun bgaimna dngn shbat yg mnsuk kita dri blkng krena fktr dri cinta????????
knp kdang cnta dan shbat itu mmbuat hti mnjdi sdih....????
apakh shabat itu trbaik dri sglanya mskipn shbat itu tlah mnyakitkan kita krna shabat kita
itu tlah mngambil psngan kita sndri????????????
kasih pndpat kalian tntng prtanyaan d ats................
nandar Senin, 7 November 2011 | 17:27 WIB
sbnr ny sh emg skt yh ad shbt yg nusuk dri blkang, tpi dri sbgian tmn2 yg laen klw shbt
itu lbh dri pcar. cba kta byangin klw shbt suka sma psangan kta itu sbnr ny gk mslh, tp yg
masalh nya pasangn kta jg suka gk ma dia klw psngan kta cma syg sma kta psti dia gk akn
tnggln kta wlw itu shbt kta sndri itu bru org yg bran syg. dan sbgai shabt kta hrus tetep
ngejaga rsa pershabatan ny n ngerhargain ap yg dmliki shabtnya. 
  
vivi @ Selasa, 22 November 2011 | 18:31 WIB
rasanya nggak enak banget iya kalau punya temen baik didepan kita doang tapi dibelakang
kita dia malah ngomongin gua si cukup tau aja kalau mereka kaya gini orangnya KECEWA GUA
SAMA SAHABAT-SAHABAT GUA , 
gua sahabat yang kurang apa si disaat lo rasa sama gua tanpa sebab gua yang minta maaf
duluan , disaat lo susah gua selalu bantuin disaat lo sedih nangis gua selalu buat lo
untuk berenti nangis lo , lo kalau dibilang pake duit lo dulu sob nanti gua ganti , gua
selalu rasa ngalah sama lo ?
apa pantes gua masih bersahabat dengan lo ?? 
putri @ Rabu, 23 November 2011 | 11:33 WIB
malas bangat the punya teman suka rebut pacar org :
      
dias ΠSabtu, 26 November 2011 | 12:09 WIB
saat kita sedih, kau menghibur 
saat kita gembira, kau mempertahankan gembira'an 
saat kita kesusahan, kau datang untuk menolong

Itulah nama nya sahabat

I LOVE SAHABAT FOREVER         
dias ΠSabtu, 26 November 2011 | 12:14 WIB
Arti Sahabata Sejati-Sahabat sejati adalah sesorang yang mau mendengarkan kita di sa’at
suka maupun duka bahkan sahabat sejati itu rela berkorban apa saja yang dimilikinya untuk
seorang sahabat.

Sahabat sejati adalah seorang yang bisa kita percaya dan saling tukar menukar pendapat dan
sesorang yang saling memberi dan tidak pernah mengharapkan imbalan dari kita.

Sebaliknya, seorang sahabat adalah seseorang yang kamu cintai.. Bukan karena kamu jatuh
cinta padanya, namun kamu peduli akan orang itu, dan kamu memikirkannya ketika mereka
tidak ada.

Sahabat-sahabat adalah orang dimana kamu diingatkan ketika kamu melihat sesuatu yang
mungkin mereka sukai, dan kamu tahu itu karena kamu mengenal mereka dengan baik.
Mereka adalah orang-orang yang fotonya kamu miliki dan wajahnya selalu ada di kepalamu.

Mereka adalah orang-orang yang kamu lihat dalam pikiran mu
Mereka adalah orang-orang yang diantaranya kamu merasa aman
karena kamu tahu mereka peduli terhadapmu.
Mereka menelpon hanya untuk mengetahui apa kabarmu,
karena sahabat sesungguhnya tidak butuh suatu alasanpun.

Mereka berkata jujur dan kamu melakukan hal yang sama.
Kamu tahu bahwa jika kamu memiliki masalah, mereka akan bersedia mendengar.
Mereka adalah orang-orang yang tidak akan menertawakanmu atau menyakitimu,
dan jika mereka benar-benar menyakitimu, mereka akan berusaha keras untuk memperbaikinya.
Mereka adalah orang-orang yang kamu cintai dengan sadar ataupun tidak.

Mereka adalah orang-orang dengan siapa kamu menagis ketika kamu tidak diterima di
perguruan tinggi negeri dan orang-orang yang menangis lantaran berat untuk berpisah
denganmu di pesta perpisahan kelas.

Mereka adalah orang-orang yang pada saat kamu peluk, kamu tak akan berpikir berapa lama
memeluk dan siapa yang harus lebih dahulu mengakhiri.

Mungkin mereka adalah orang yang memegang cincin pernikahanmu, atau orang yang
mengantarkan / mengiringmu pada saat pernikahanmu, atau mungkin dialah orang yang kamu
nikahi.


           

jadi plisss.... hargai aku sbgai shbt sejati mu 
qudsy Sabtu, 26 November 2011 | 13:05 WIB
sahabat adlah org yg plg mngrti dalam hdp q dy sllu mnenangxan q disaat ht gundah mnguisap
air mata q disaat q menangis 
 sahabat2q mafin q ea selama ni q g pernah menyadari hal itu nmun kini q tau kalian begitu
berarti dalam hdup q 
 friends i love u so much  makasih ea karna kalian dah baik banget ma q
dhanika ® Minggu, 27 November 2011 | 12:43 WIB
siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppppp deeeeeeeeeehhhhhhhhh
dhanika ® Minggu, 27 November 2011 | 12:46 WIB
qudsy u rumahnya dimana ya??????????????
tiia syafitry @ Selasa, 29 November 2011 | 14:05 WIB
shabat itu harus sling membantu dlam suah maupun senang.. :)
citra putri kirana ¤ Rabu, 30 November 2011 | 15:39 WIB
sahhhhhhhhhhhhhabattttttttttttttttttt itu adallllllllllllllllah      tmmmmmmmmmmmmn
yyyyyyyyyyyyyyyyg kttttttt sssssssyyyyyyynkkkkkkkkkkkkccccccccccccccccc......
sucyyyyyyyyyyyyyyyyyy @ Minggu, 4 Desember 2011 | 11:14 WIB
sahabat arti sebua kenangan ..................................................
gabriella ksm cie cimutz @ Minggu, 4 Desember 2011 | 11:20 WIB
sahabat mempunyai arty yaitu sebuah cerita lucu,menarik dan sebuah kenangan yg tak 
terlupakan seumur hidup ku......... 

love sahabat forever

jgn tinggal kan q sobat  


 
yhulieta imauttttttttttttttttttttt @ Minggu, 4 Desember 2011 | 11:22 WIB
sahabat best of debest


sahabat of foreber              
gabriella ksm......... @ Minggu, 4 Desember 2011 | 11:26 WIB
sahabat adalah bagian hidup q yg ke dua 
tolong jangan tinggalkan q........aku mohon plizzzzzzzzz   

 love sahabat q.........
era ΠSenin, 12 Desember 2011 | 11:11 WIB
sahabattt q pergii tinnggalkanku,,,,, 
,,,aq kecewa ama diaaa,,,,, 
           
sahabatt q aldo marley
regina @ Senin, 12 Desember 2011 | 21:08 WIB
"aku gak rela klo sahabatku meninggalkanku"
muti meifany @ Senin, 12 Desember 2011 | 21:18 WIB
sahabat itu lebih penting dari segala y dan sahabat itu lebih penting dari pada pacar
regina nur fadzrin @ Senin, 12 Desember 2011 | 21:25 WIB
emang lebih penting sahabat dari pada pacar
gina @ Senin, 12 Desember 2011 | 21:27 WIB
reginzzzzzzzzzzzzz @ Senin, 12 Desember 2011 | 21:32 WIB
sahabat
 adalah
 segalanya
 untuk
 kita!
Intan Pinilih Rabu, 14 Desember 2011 | 09:51 WIB
Friend is the best thing I ever had.         
sahabat bisa jadi musu ¤ Kamis, 15 Desember 2011 | 09:23 WIB
Sahabat adalah segalanya tetapi shabat bisa jadu musuh.
Seperti aku yang kurasakan dia pergi meninggalkan kami tetapi kami pergi dia kesel
sahabat bisa jadi musu ¤ Kamis, 15 Desember 2011 | 09:24 WIB
  
alda@ Kamis, 15 Desember 2011 | 16:13 WIB
sahabat bsa aja jadi cinta


                                                                
Indra Gani Sabtu, 17 Desember 2011 | 20:45 WIB
Masih banyak yg cheaters Nih Gan gimana nih ,,,,, masa w kgk cheat Mlh di VK,, Giliran yg
cheat di bela ,, Tp ada juga nih masalah kalo lg war kalo gak RM pasti salah 1 ada yg kena

Buat yg cheat ->            ,,   Deh Loe
e'eq
ferina septiani ® Jumat, 6 Januari 2012 | 12:04 WIB
bagiku sahabat itu segala-galanya sahabat itu bsa jdi musuh jga bsa jdi pcar
mrs black Jumat, 6 Januari 2012 | 16:11 WIB
sahabt itu adalh teman yg ga akan punah hingga akhir hayat kita 
tapi sahabat jga slalu menusuk dari blakang apalagi klo dia mencintai seseorang yg
dimiliki kita dia akan rebut dia dari tangan kita
syifa rahmah Sabtu, 7 Januari 2012 | 13:38 WIB
sahabat adalah segala galanya dibandingkan pcar klo pcar adalah bkin yakitin perasaan
orang lain
niza @ Jumat, 13 Januari 2012 | 09:50 WIB
kemanakah sahabat2ku?
mungkin aq adalah orang paling kesepian di dunia ini karena aq jg tidak tahu dimana
sahabatku... 
siezcha indi yani Jumat, 13 Januari 2012 | 21:39 WIB
......... sahabat sLALU AKan brSma dalAM Suka maUpun duka
 sahabat tdk akan membiarkan sahabatnya menderita
dAN Sahabat tDK pernAH MEngkhianati temannya
.
.
Inti nya sahabat akan slalu brsama dlm keadaan apapun????
yuli % Minggu, 15 Januari 2012 | 21:09 WIB
Ea Shbt adlh org yg sllu mgerti kta....sellu ad d saat kta lg mbtuh kn....arti sahabat
sgat lah tinggi.......
rendi % Minggu, 22 Januari 2012 | 18:43 WIB
tapi sahabat sejati tak akan menusuk temannya dari belakang
cha moetz £ Selasa, 24 Januari 2012 | 09:47 WIB
sahabat sejati takan pernh d"pisahakan oleh apapun walaupun bgtu bnyk cobaan y bgthu berat
jordan Ω Rabu, 25 Januari 2012 | 00:01 WIB
klo menurut gw sahabat sejati itu adalah orang yg benar" kita percayai dlm hal
apapun,,tapi kenapa si susah bngt nyari sahabat sejati
robert .faldy Jumat, 27 Januari 2012 | 18:10 WIB
bagus bangat puisi tentang sahabat?
cha moetz £ Jumat, 17 Februari 2012 | 12:58 WIB
aqu ingin bersamamu cuma dua waktu  

     
SEKARANG DAN SELAMATNYA SAHABATQU


dan kebahagianqu juga kebahagianmu shbt 
sahabat quingin membuat qmu bahagia saat didekat qu qmu segalanya wat aqu tanpamu sahabat
qmu hidupqu sepi tanpamu sahabat L LOVE YOU SAHABATQU
rara α Rabu, 22 Februari 2012 | 15:30 WIB
sahabat q peby dan melin sifat mereka memang berbeda dgn q, meski pun begitu aq syang
skali zma mereka . i miss you my friend
klau eus Jumat, 24 Februari 2012 | 20:46 WIB
tauuuuu ga sahabat itu ga ada kata putusssssssssssssssssss dan
sahabat itu satu kebersamaan baik suka maupun duka.......
itu lah sahabat sejati.......
iecha @ Kamis, 15 Maret 2012 | 20:22 WIB
sahabat sejati itu tidak akan membawa ke dalam jurang
tapi sahabt sejati akan membawa mu ergi ke surga   
framesti regita cahyani sari Sabtu, 17 Maret 2012 | 19:53 WIB
q butuh kw sobat,q gk mau u pindah sekolah,,jgn tinggalkan qmi dsni,,qmi ini shbat u
kwan,,,kami smua synk sama kamu...
jgn tinggalkan qmi sobat..
kentot ϒ Selasa, 20 Maret 2012 | 08:15 WIB
wkwkwkwkwkk
lidia © Selasa, 20 Maret 2012 | 15:10 WIB
aku ingin sahabat kami seperti yang dulu lagi
apa solusinya
M.Rezq Mahasuri Minggu, 1 April 2012 | 22:20 WIB
Ya Tuhan kembalikan kami semua yang berada di mana pun,satukan kami ya Tuhan kembalikan
persahabatan lami yang dulu.

AMIN,AMIN,AMIN YA RABBAL ALAMIN

  Nadia Islami Dan M.Rezq Mahasuri
Makassar unhas antang.
yHanni γ Selasa, 3 April 2012 | 15:30 WIB
sAhabAt aDlh oRg yG mW mNgrtiii dg keAdaan qTa,,
  dbNdingkan dg pCarrrr...
   
ERZHALIAN Jumat, 6 April 2012 | 16:11 WIB
sahabat itu seperti tangan saat kita menangis ia yg mengusap air mata,,, saat kta d lkai
orang ia jga yg membela,, saat kta pergi ia ikut pergi.......SAHABAT ITU SELALU
ADA......... SAAT KTA MEMBUTUHKANNYA...........
ERZHALIAN Jumat, 6 April 2012 | 16:14 WIB
SAHABAT LEBIH ASYYYYIIIIKKKK DARI PADA CINNTTTTAAAAAAA 
TERKADANG CINTA ITU MENYAKITKAN....
TPI SAHABAT MENYENANGKAN HAAAAAAATI DAN PERASAAN  
olga Ω Senin, 16 April 2012 | 10:16 WIB
   

sahabat itu sodara terdekat, bahkan paling dekat di banding sodara kandung..
ajilelank % Senin, 16 April 2012 | 14:18 WIB
mana kalian pilih  meningan mikirin sahabat dari pada pacar   ???  sahabat bikin kita
senang  klo pacar bikin kita  susahhhhh ?????           
Alfiano Ciie Cwo Setia γ Rabu, 18 April 2012 | 12:16 WIB
SAHABAT ithu kya'
SampoeRna hijau '' Gk ad loe gk rame... ''
jg g'jauh beda sma fruit tea " Seru bwt seru"an... "
Shbat jg bsa bkin qta kya' mizone " be 100% "
Klau dach am shbat qta bsa kya' XL " S'gla"na ,s'gila"na.. "
Dgn shbat hdup tersa sperti Beng-Beng " Asiikk berat.. "
Pkok'na kya' Chitato bngetz dech " Life is never flat... "
Smoga qta bsa bertmu d'laen wktu n dlm ksemptan yg lbh indah lgy...

     
Alfiano Ciie Cwo Setia γ Rabu, 18 April 2012 | 12:20 WIB
   

:: SAHABAT SEJATI ::

Marah sperti ayah..
Pduli sperti Ibu..
Mengganggu sperti kakak..
Mengeslkan sperti adik..
Tpi yg pasti menyayangiMu lbih dr seorang kekasih..!!
Shbat itu sperti rumah,,
Tmpat qta menangis,,
Tmpt qta tertwa,,
wlau kdang qta tingglKan,tpi jgn smpai mlupkan tmpat qta kmbli...

(Inilah arti shbat sejati)


FB aQ : alfianomania@ymail.com       

     
suberta Kamis, 19 April 2012 | 09:49 WIB
sahabat itu yg memahami dan setia,bukan sekedar kita yg mau di mengerti tp kita juga
mengerti perasaan dia jangan sampai kita menghianati sabat yg sudah di bina bertahun
tahun,mencari sahabat itu sangat susah jd bina lah dengan hati yg tulus tanpa
topeng..terbuka dan saling mengerti serta setia pasti hubungan akan berjalan dengan
lancar..jangan gara2 pacar atau masalah yg sepele terus betengkar,ingat sahabat itu lbh
penting dari siapa pun,walaupun sahabatmu ada yg jahat atau berhianat yg penting respon
dalam hatimu yg mau terus membina persahabatan atau betengkar...God Luck
indira dian Kamis, 26 April 2012 | 12:07 WIB
puisi tuk sahabat:

SAHABAT 

SAHABAT.....
Kau adalah segalanya bagiku 
Kau adalah mentari yg slalu menyinariku ,dan
Kau adalah bulan dan bintang yang slalu menerangiku

				SAHABAT.....
				Kau slalu ada saat q membutuhkanmu,dan 
                                         Kau slalu menghiburku ketika aq sedih
				
SAHABAT.....
Hanya kau yang bisa buatku tertawa lagi
Tanpamu sahabat hidupku terasa sunyi
Kehadiranmu sungguh berarti bagiku

				  SAHABAT.....
				  Kau adalah teman terbaikku 
                                           Kau slalu menerima aq apa adanya

SAHABAT....
Kau adalah satu-satunya orang yang ku percaya
Kau takkan pernah kulupakan
Kau akan slalu terkenang dalam hatiku
Sahabat.......
michael ganteng Senin, 30 April 2012 | 19:41 WIB
I love you my sahabat
      
I miss you
     
franky χ Selasa, 1 Mei 2012 | 20:33 WIB
sahabat adalah segalanya..
mmmmmmmmm Kamis, 10 Mei 2012 | 14:12 WIB
benar ...............

memang sahabat adalah sgala-galanya ...............
Lida Sabtu, 12 Mei 2012 | 16:53 WIB
sahabat terindah adalah sahabat yang berhasil membuat ku tersenyum saat ku bercucuran air
mata ....
Lida Sabtu, 12 Mei 2012 | 16:56 WIB
Aku ingin mempunyai sahabat lebih banyak  
Riri @ Rabu, 16 Mei 2012 | 23:30 WIB
s4h4b4t Q k4n93n sm4 k4mu,,,,, 
Ulfa Kamis, 17 Mei 2012 | 16:39 WIB
Sahabat adalah harta yang paling berharga yang aku punya sekarang ini.  

IsfatisyanuseL  
15.11.11

always and forever  

 
NiaaKurNiaa Sabtu, 19 Mei 2012 | 18:25 WIB
hMmm aKu pingin jadii sahabat 
sejatii_xx dy(!!!)
Tpii mudah2an aKu bisaa jadii
sahabat_xx

    
BriiiaandHaarrneesst UcihaCyber @ Rabu, 23 Mei 2012 | 20:18 WIB
Sahabat itu selalu ada buat kita walaupun terlambat____
annisa Jumat, 25 Mei 2012 | 16:20 WIB
sahabat bagaikan tempatku berteduh
bila diriku terkena air mata dalam kesedihanku
disanalah diriku bisa berbagi dalam hidupku,yang tak pernah aku dapatkan di tempat lain
hanyalah sahabat yang mampu mengerti dan pahami,
apa yang sedang aku alami saat ini

tanpa sahabat
bagai jiwa yang terlepas dari ragaku
membuat ragaku tak mampu bergerak dalam setiap langkah ku
persahabatan ini kan abadi
meski di dunia ini tak kan ada yang abadi
lioni Rabu, 30 Mei 2012 | 14:47 WIB
sahabat itu selalu ada dlm suka dan duka  
lioni Rabu, 30 Mei 2012 | 15:06 WIB
friend is in love and grief
always together whatever happens
if i were told to select a friend of grilfriend
i would select a friend
confide in a friend's friend
i love u best friends
you are always in my heart
arief wawan ¤ Jumat, 8 Juni 2012 | 22:41 WIB
sahabat adalah tempat kita untuk mengadu nasib apa gunanya sahabat jika kt tak saling
tukar fikiran dan saling berbagi,,,
arief wawan ¤ Jumat, 8 Juni 2012 | 22:49 WIB
knp mesti ada harus kata perpisahan,,pada saat ini aq merasa kehilangan seorang sahabat
yang sangat aq sayangi dia telah pergi dan meninggal aq dan kenang - kenangan teridah yang
per aq lewati  bersama,,,kembalilah kepada meski pun hax sesaat rasa rindu yang selama ini
aq pendam akan segera berakhir...wassalam,,,
arief iqbal ¤ Jumat, 8 Juni 2012 | 22:58 WIB
milikilah aq sahabatq
arief iqbal ¤ Jumat, 8 Juni 2012 | 23:18 WIB
sayangilah sahabtmu aq yakin hdp kt pasti akan lebih baik dari sebelumnya ,,,,
arief iqbal ¤ Sabtu, 9 Juni 2012 | 11:41 WIB
sahabat sejatiq janganlah engkau ucapkan kata perpisahan krn itu membuat hati menjadi
semakin tersiksa,,,sayangilah aq sahabatq dan aq berharap mudh - mudahan persahabatan kt
bs selamanya menyatu tanpa ada rintngan apa pun,,,,
robby van houten š Selasa, 12 Juni 2012 | 22:54 WIB
bagiku SAHABAT lebih menyakitkan dibandingkan PACAR.
Reddoot £ Senin, 25 Juni 2012 | 23:54 WIB
bukan Sahabat Sejati nama nya yg mau dengan tega mengambil orang yg kita sayangi seperti
pacar yg kita anggep yg akan kita jd kan istri...
itu nama nya sahabat sesaat dan Anjeeeng kayangan yg uda bisa kita kencingi bareng2...
fuzshe @ Sabtu, 7 Juli 2012 | 18:30 WIB
  sahabat adalah sahabat  
fuzshe @ Sabtu, 7 Juli 2012 | 18:33 WIB
aku rindu sahabat
aku rindu sahabatku
aku rindukan sahabatku
aku merindukan sahabatku
aku merindukanmu sahabatku
esa juli ananta citra θ Rabu, 15 Agustus 2012 | 08:47 WIB
Sahabat,, mereka yang ada di balik semua ini. Aku tak akan pernah bisa bangkit sendir
tanpa mereka, mereka bagaikan nyawa kedua, mereka tak bisa diungkapkan dengan kata kata.
Mereka yang membantuku untuk menyembuhkan lukahatiku.
faiz fuad ¢ Senin, 27 Agustus 2012 | 13:30 WIB
semua nyw btlllllllll
faiz fuad ¢ Senin, 27 Agustus 2012 | 13:38 WIB
 jika hati adalah istana
 maka persahabatan adalah segalanye
  kejujur  an adalah mahkota
  kesetian adalah pangkat
  keikhlasan adalah takhta
   so jadilah SAHABAT YANG DISUKAI RAKYAT JELATA
DAN HIDUP KALIAN AKAN AMAN SENTOSE
dewi Selasa, 28 Agustus 2012 | 09:31 WIB
sahabat adlh teman yang selalu ada di sisi kita :D
.dewi. Selasa, 28 Agustus 2012 | 09:37 WIB
sahabat adalah teman yg akan selalu ada di sisi kita.javascript:javascript:javascript:
Dion Sihombing Ω Jumat, 7 September 2012 | 18:22 WIB
Sahabat Sejati Adalah Orang Kepercayaan Kita...
Yang Tiggal di dlm 1 jiwa    
k'kha satria @ Rabu, 12 September 2012 | 17:53 WIB
sahabat memanq seqala''nha..
tetapi sahabat tak selamanya akan bersama kita..
..tah ,nantinya juqa kita..
akan lebih memilih cinta..
..
jika kalian menikah..
tentunya..karena''CINTA''
bukan karena ''SAHABAT''
SAHABAT hanya sebatas menemani..bukan untuk melenqkapi
ferdi Kamis, 13 September 2012 | 22:59 WIB
knpa kau berubah demi aku ? mengapa kau lupa dgn sahabat sendiri ? hanya aku yg dalam
fikiran mu .javascript:
km lebih mementingkan aku dari pada sahabat mujavascript:
ghebi Sabtu, 15 September 2012 | 18:40 WIB
              
ghebi γ Sabtu, 15 September 2012 | 18:43 WIB
persahabatan ibarat janji dalam hati tak dapat ditulis dan tak dpt di baca meski terbelah
krna jarak yg jauh
I love My Friend
 
bagus ¤ Senin, 17 September 2012 | 23:14 WIB
qW bagus nak kdri,, pngen bngt cri shbt yng enek di ajak curhat,, bsa jaga rahasia.,, ni
nmr qW 087 759 265 373. thank.s
marinuz Kamis, 4 Oktober 2012 | 14:49 WIB
bila engkau mempunyai seorang sahabat dan sepluh teman mana yang enkau pilih?             
                                                                                          
      =seorang sahabat, karena sahabat akan tetap setia walaupun kita dimana, tetapi
sahabat bisa saja pergi kapan pun ia mau.
helen š Jumat, 5 Oktober 2012 | 22:58 WIB
A real best friend is a friend that always there when we need , care with us . A real best
friend not just that always there when we need but also that can accept our strenght and
flaws .

Hard to find a real best friend !
Mezyah c TampueLoi Senin, 8 Oktober 2012 | 16:53 WIB
Guys, ªķΰ udah bilang berkali ² kalo SAHABAT jauh lebih penting dripada PACAR !! Masih
aja Αϑα yang bingung mentingin sahabat ato pacar :)) (っˆヮˆ)っ
Kalluar MuDi $ Senin, 8 Oktober 2012 | 23:50 WIB
jgn bgt, ntar klu udh jadi sahabat bisa jadi pasangan hidup lhoooo.
klu ada yang mau milih pacar atau sahabat ? mending pacar, klu menurut aku, karena gmn
juga klu pacar dpt berbagi suka dan duka, sedangkan klu sahabat sejati tak kan selamanya
selalu ada untuk curhat terkadang ada halangan yang membuat seorang sahabat tidak dpt di
ajak curhat. bagaimanapun tetap pasangan yang menjadi tumpuan untuk curha dlm suka maupun
duka.
warhamni ϒ Selasa, 9 Oktober 2012 | 20:11 WIB
sahabat itu indah.misalkan shbat itu jahat sma'kita.
boro2 msih sahabat mending dbalazzzz
warhamni ϒ Selasa, 9 Oktober 2012 | 20:13 WIB
hayy semuax bleh knalan gk sma kalian tlong d'blzz yaaa
warhamni ϒ Selasa, 9 Oktober 2012 | 20:15 WIB
inie no qw 0853873346 
tebak ya 2 no d'atas inieee.
nur fazrin oktaviani @ Minggu, 28 Oktober 2012 | 15:30 WIB
best friend 4ever
OoJjAaNn @ Jumat, 2 November 2012 | 06:21 WIB
di mana kita bisa menemukan sahabat ?
di mana sahabat ketika kita dalam kesusahan ?
di mana sahabat ketika kita perlukan?
Dhanniella θ Sabtu, 3 November 2012 | 14:39 WIB
HUZAIFAH ANNISA SUFI , adlh shbtt trbaik q.
 I LOVE YOU ANNISA SUFI, Aq synk km.
lyna @ Kamis, 8 November 2012 | 14:35 WIB
sahabat itu slalu mengingatkan satu sma lain 
maupun hujan dan panas , tiada perbedaan di situ
jika kita kekeringan dia harus membasahi 
jika kita basah kita harus mengeringginya 
dalam sahabat itu penuh kegembiraan , ke ceriaan , ke sedihhan , ke maluan ,pe ngorbanan
,tanggung jawab , saling menutupi satu sama lain, bekerja sama ,dan mempikul beban sklh
atau yang lain2 bersama
ARLIYN best friend forever A thousand more 
Dhea anisa putri χ Kamis, 8 November 2012 | 21:23 WIB
Semua komen itu buat aku jadi sadar klo sahabat itu lebih berarti dari segalanya. Sahabat
bisa nemenin kita saat sedih atau bahagia makasih ya sahabat ku kmu tlh memberi yang
terbaik
Richie Minggu, 11 November 2012 | 21:07 WIB
yg butuh sahabat add y richie.nirmansyah@yahoo.com
 
salsabila Dwi Maharani Dan Abin @ Minggu, 18 November 2012 | 15:26 WIB
aku mau trus bersama BFFku             
alan azhwar mirwan Senin, 19 November 2012 | 11:06 WIB
Lw sahabt jadi pacar,, gmana tuh gan ..? 
Arya F Selasa, 20 November 2012 | 12:29 WIB
Sahabat ibarat rumah yang abadi ,, ta' kenal waktu selalu ada saat kita inginkan ,,,
berharga nya sebuah pertemanan ibarat inan di dasar laut . .johnkhenedi@yahoo.co.id ,,
untuk itu aku ingin u jd sahabat aku

085763309481
irawan Senin, 24 Desember 2012 | 20:12 WIB
klo ak sih sahabat karna sahabat dapat mengerti dia suka maupun duka.klo pacar bisa di
cari kan terkadang kita suka bertengkar dengan pacar sedangkan dengan sahabat jarang.karna
sahabat sudah bisa tau karakter orangny tersebut.pacar itu tidak selalu membawa kebahagian
malah bisa bikin hati sakit sedangkan sahabat tidak

 by irawan
ranis't11 Senin, 28 Januari 2013 | 22:14 WIB
aku ingin kamu tau,, kalo aku sangat merindukanmu sobat..
walau kita sudah beda kota..
aku slalu ingat janji kita yang gak pernah terhapuskan,,
jaga dirimu baik2 disitu yaa..
i miss you sobat  
syawalia ¤ Rabu, 26 Februari 2014 | 10:40 WIB
sabar kita akan mendapat rezki dari allah
dewi ¤ Rabu, 26 Februari 2014 | 10:42 WIB
sahabat baik maupun suka  atau tidak kita sabar aja
lala ¤ Rabu, 26 Februari 2014 | 10:43 WIB
 iya sabar aja smoga allah beri yang terbaiik buat kita
lala ¤ Rabu, 26 Februari 2014 | 10:44 WIB
 iya sabar aja smua               
                 
  
syawalia ¤ Rabu, 26 Februari 2014 | 10:46 WIB
iya benar itu sabar ya smua              
                   
               
                
               
dewi ¤ Rabu, 26 Februari 2014 | 10:49 WIB
hahaha sabar ya smua                
                   
                 
  
syawalia ¤ Rabu, 26 Februari 2014 | 10:54 WIB
                 
                 
                
sabar aja ya temen temen wkwkwkwkwk 
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com