Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Puisi Cinta › cinta jarak jauh

cinta jarak jauh

mustika Selasa, 6 September 2011 | 18:03 WIB
sari Minggu, 11 September 2011 | 15:45 WIB
mungiiin tdk saling setya
rahmansyah biasa di panggil (caca) σ Selasa, 13 September 2011 | 00:04 WIB
harus bagaimana lagi ku mengertimu,,

telah ku coba turuti smua yang kau mau,,

tapi kau slalu begitu,,

salahkah bila ku mencintainya,,

lebih dari ku mencintaimu,,

maafkan bila ku harus pergi,,

meninggalkan kamu untuk bersama dia,,

karena mungkin memang hanya dia,,

yang dapat mengerti aku,,
rahmansyah biasa di panggil (caca) σ Selasa, 13 September 2011 | 00:05 WIB
 
harus bagaimana lagi ku mengertimu,,

telah ku coba turuti smua yang kau mau,,

tapi kau slalu begitu,,

salahkah bila ku mencintainya,,

lebih dari ku mencintaimu,,

maafkan bila ku harus pergi,,

meninggalkan kamu untuk bersama dia,,

karena mungkin memang hanya dia,,

yang dapat mengerti aku,,
rahmansyah biasa di panggil (caca) σ Selasa, 13 September 2011 | 00:07 WIB
 Termenung dalam kesendirian hati,,

membuatku terjatuh dalam dinginnya dunia,,

perlahan sikapku berubah,,

tanpa ada satu alasan pun yang dapat mengubahnya kembali,,

tetapi dirimu datang bagai malaikat cinta,,

yang membawa sejuta kebahagiaan untukku,,

sejuta kebahagiaan yang sebelumnya tak pernah aku rasakan,,

walau ku tau semua itu hanya dalam mimpi,,

tetapi tanpa aku sadari ku temukan sosok keindahan dari dirimu,,

sosok keindahan yang saat ini begitu melekat di dalam hatiku,,

meskipun takkan ada tempat untukku di hatimu,,

tetapi ukiran namamu slalu tertulis indah dalam hatiku,,

maafkan aku dalam masa laluku pernah ku hancurkan hatimu,,

aku ingin kamu slalu di sini,,

temani aku,,

menjadi inspirasiku,,

selamanya kamu berarti untukku,,

takkan ada kalimat yang paling indah dalam hidupku untukmu,,

selain....

"MALAIKAT CINTAKU"

AKU MENYAYANGIMU
rifki rifatunnisa,,a_boyflash@yahoo.com
mrohyestes Rabu, 30 November 2011 | 14:59 WIB
sangat menyenankgan
 
NovantyLava λ Minggu, 29 April 2012 | 19:29 WIB
jika cinta tak dapat mempertemukan kita hari ini, esok pasti ada jalan. suatu saat akan
indah pada waktunya, aku mencintaimu dalam sepi, aku menantimu disini , dengan segala
kasih yang kau titipkan. Latif aku sayang kamu 
pryzchea eztu ΠMinggu, 3 Juni 2012 | 13:20 WIB
jika memang kau jodoh didalam hidupku esok kelak kita akan berjumpa lagi
rudi λ Kamis, 7 Juni 2012 | 21:23 WIB
aku cinta dia tapi apa dia masih cinta w soal nya w sma dia jauh banget dia ada di bandung
w di jakarta ..... 
LUSI Sabtu, 16 Juni 2012 | 11:00 WIB
DUNIA NI KEJAM DISAAT CINTA KU TUMBUH UNTUKNYA KAMI DIPISAHKAN OLEH JARAK YG LUMAYAN
JAUH,TP YG DINAMAI DG CINTA, KM BISA MELEWATINYA WLU SAMPAI SAAT INI KM BELUM DITAKDIRKAN
UTUK BERTEMU.......                   
Indra prakoso Sabtu, 16 Juni 2012 | 12:15 WIB
   Qw ingin kmue kembali seperti yg dlu and tingkah kamue hrs kmue
rubah.....
Qw akan slalu menyayangi mue walau takdir menjemput qw...     
caxu x malL ΠSabtu, 23 Juni 2012 | 11:43 WIB
q sebelL mlLm mingGu cEndr lG namun qu bersyukur 
 mempunyai sEo0rank kEksH s'baEk am0e..
I LOVE Yo0u s0o mach


x malL enda
 selL dcH Hati 
calLca x malL   
nadia dwi putri γ Minggu, 24 Juni 2012 | 00:05 WIB
ih...
gk enak banget...
cinta jarak jauh
woro syifa Kamis, 28 Juni 2012 | 13:26 WIB
  
erna rudiana ϒ Selasa, 7 Agustus 2012 | 12:34 WIB
aku mohon kmu jngan prnah perrrgi ..  aku udah syang bngt sma kmu .. jka nanti kw
akn ttp prgi aku ingin cinta kita selalu ada wlwpun trpisah olh jarak ..   

sayang .. biarkan cinta kita tetap hidup ,, aku d'sni selalu setia menunggumu ..   

aku akan tetap d'sini beyy .. love you  
irma λ Sabtu, 25 Agustus 2012 | 10:47 WIB
kesetiaanku tak khan pernah pudar sayy..... 
emanuel s barecona Rabu, 12 September 2012 | 23:37 WIB
apa ia cinta jarak jauh bisa bertahan lama???
apa lagi cinta kami baru tumbuh,,
stlah 6 thn berpisah...
bkn cintaku yg kuragukn,tp cintanya!!
Bunga Lovita Prizli Sabtu, 15 September 2012 | 10:45 WIB
hufttt
sesakit ini kah menjalani hubungan jarak jauh
sakit nya merindukan dia 
membuat ku berpikir apa harus ku akhiri atau ku pertahankan
zia fauziah ¤ Minggu, 30 September 2012 | 21:17 WIB
meski pun jarak memishkan kta, tpi ku ttp tgar mnuggu mu di sni.... I LOVE U
zia fauziah ¤ Minggu, 30 September 2012 | 21:19 WIB
qq @ Senin, 1 Oktober 2012 | 11:48 WIB
haduh,...
zelyne Rabu, 3 Oktober 2012 | 14:51 WIB
hanya sebuah kenangan..........
aku sayang kamu.........
andia km tau...seberapa besar cinta ini..
tp percuma....cinta yg sudah ku beri tak berarti apa2 dimata mu      
        
Raka oxcellega ϒ Jumat, 5 Oktober 2012 | 22:31 WIB
bagi cewek yg merasa jomblo
telpon aku ya
aku lg jomblo pengen punya pacar nie
08982798967
087796552278
bayu aji ¢ Senin, 8 Oktober 2012 | 14:37 WIB
asik juga ya cinta jarak jauh...
Kalluar MuDi $ Senin, 8 Oktober 2012 | 23:56 WIB
apanya yang asik pacaran jarak jauh ? perasaan was - was juga menyelimuti : takut klu dia
selingkuh, takut klu dia udh nggak setia lagi DLL, tapi hal itu semua aku hilangkan dengan
ada saling pecaya dan kesibukan tiap hari, and klu ada waktu kosong mlm hari alangkah
baiknya saling berkomunikasi dan bercanda, tips lain saat mengobrol di telp usahakan jgn
pernah ngebuat suasana BETE okokok ^_^ aku aja udh hampir 1 th pacaran jarak jauh (jember
- bogor)
Kalluar MuDi $ Selasa, 9 Oktober 2012 | 00:00 WIB
jgn pernah bilang tidak setia karena kata - kata tidak setia justru akan membekas di hati,
jadi bilang aja pada diri kita semua bilang : kamu bukan jodoh yang tepat buatku, msh byk
yang lain buat apa aku berat kepaamu klu hanya untuk menyakiti hati aja. gmn ?
iwan ¢ Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11:00 WIB
cinta cuma bkin hidup pruztasi .
dhian pratama andihka syaputra Rabu, 24 Oktober 2012 | 12:47 WIB
 aqu mohon cinta aqu dengan hidupqu ini..! separuh au  


kalimantan timur loa janan
clara @ Kamis, 25 Oktober 2012 | 12:24 WIB
cintablh sja dmliki,tpi kndali kn lahcinta itu dngn sbik nya,jika tdak, cinta  membat kta
sensara.
FriLLy nur Andriani Sabtu, 10 November 2012 | 13:50 WIB
lagi pngen brduaan    tapi jauh   
gimana caranya biar bisa deket    plisss ngertiin qu lah  
sefthiii ΠSelasa, 13 November 2012 | 05:07 WIB
 siapa pemilik hatiku ini_???????
riki aditiya ® Sabtu, 17 November 2012 | 14:51 WIB
wahhhh menyentuh banget,,,,gue ngerasain cinta jarak jauh...
dhea ntucaca $ Minggu, 18 November 2012 | 11:42 WIB
lutvi erlangga Selasa, 20 November 2012 | 18:57 WIB
cinta takan pernah menyakitkan bila kita saling percaya  

kau di sana dengan dia. aku di sini selalu berdoa.

agar kamu sadar aku yang selalu mencintai kamu
dan aku yang selalu setia menunggu
tifa khanzania Kamis, 29 November 2012 | 16:29 WIB
eeeemmmmm.... puisinya bagus jga ya aku suka sma puisi kmue
tifa khanzania Kamis, 29 November 2012 | 16:31 WIB
nyentuh bngt puisinya aku jdi inget pacar aku disna dech jdi nya  :'(
TIFA CYANK DYA χ Kamis, 29 November 2012 | 16:36 WIB
hhhhmmmm...... ;'( jdi SEDIH nich.... ngedenger puisinya 

tapi masih ada sahabat kaan yang nemenin kmue
TIFA CYANK DYA χ Kamis, 29 November 2012 | 16:44 WIB
Smoga dia disna baik" aja and Slalu mengingat ku....
AMIEN .............
ayue Rabu, 5 Desember 2012 | 11:17 WIB
cinta jarak jauh emg g enk bngt,krna stiap saat htiku dselimuti oleh rsa curiga yang
berlebihan..
saat dy akrab dgn seorg cwek q sllu branggapan klw itu adalah pcarnya..
tapi q ttap brtahan dngan hbungan jarak jauh yang sdang aku jalani skarag..ternyata
kuncinya cuma 1 yaitu sling percaya n stia...
SEMANGAT bgi tman2 yg sdang mnjalin cinta jarak jauh...!!!!!
ADIT Jumat, 7 Desember 2012 | 18:19 WIB
        
ADIT Jumat, 7 Desember 2012 | 18:32 WIB
Rajum Minggu, 16 Desember 2012 | 11:02 WIB
emhhh.. iiah pacaran jarak jauh emnk terkadang membingungkan... dan aku pun saad nih
merasakan nya.,. 
tpi dengan adanya rasa saling percaya dan saling komunikasi mngkin bisa merubah keadaan yg
sulit jadii baik2 ajh...
WINA NOVITA ¤ Senin, 17 Desember 2012 | 08:26 WIB
putry azZahara(zarra) Ω Senin, 17 Desember 2012 | 16:58 WIB
kau telah mengajarkan ku air mata 
 mngajarkan ku arti kesediah ,,arti kerinduan dan arti kasih sayanG ..
 tak sSanggup ku Lewatti rintangan ini tanpu ,,tanpa kau disisiku.. kerinduan yang selalu
menemni hari"_ku setelah kau perGi meninggalkan ku ,, 
    aku berharap kau merasakan apa yang ku rasakan .. 


_:_ itsumademo aishiteru ,,
WINA NOVITA ¤ Senin, 17 Desember 2012 | 17:01 WIB
wow
fitriyani Jumat, 21 Desember 2012 | 19:18 WIB
  fighting to win . jangan pernah mau di kalahkan oleh jarak :) 
bety Jumat, 21 Desember 2012 | 20:22 WIB
hubungan cinta jarak jauh emang sulitt.........
bety Jumat, 21 Desember 2012 | 20:23 WIB
memang susah hungan jarak jauh_- SESUHSAH UNTUK MENCARI KEPERCAYAAN
whiena claloe galauw ¤ Sabtu, 22 Desember 2012 | 16:48 WIB
huhuhu 
edho sagita putra θ Sabtu, 22 Desember 2012 | 20:55 WIB
085655389702 / 087857738102
whiena claloe galauw ¤ Minggu, 23 Desember 2012 | 11:50 WIB
Chienta Sagitariuszt Rabu, 2 Januari 2013 | 18:36 WIB
Tuhann.. jaga dia disa'at ku jauh darinya   

DIAMku menyimpan seribu Doa terbaik untuknya...   
andika Rabu, 2 Januari 2013 | 20:00 WIB
Kasihan Banget nii

 
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Kamis, 3 Januari 2013 | 19:40 WIB
Jauh dimata Dekat di hati
NA!HAH θ Kamis, 21 Februari 2013 | 20:54 WIB
tuhaN JgEkN dYe aQ c!ntaA dYeEe.... dYe SeLaLu Ku !NgAt!.... ......  
NAZ!HAH F!RDAUS θ Kamis, 21 Februari 2013 | 20:59 WIB
aQ d!S!N! sELaLu !nGat KowW....   aQ CyG KOwWw..... dOaKn hbUngN KtE X aKn pErNaH
pUtsSs.... Am!Nnn 
hendra@star.co.id @ Jumat, 22 Februari 2013 | 16:09 WIB
cinta jarak jauh sangat banyak godaannya,misalnya bisa aja dia selingkuh.tapi kalau kita
saling percaya pasti hubungan jarak jauh akan baik. 
C0-B0K3P @ Jumat, 22 Februari 2013 | 18:09 WIB
Fantasies.. Instinct..  Lust.. Passion.. Dessire.. Wild..

Phone Sex, Chat Sex, Making Love
For Tante-tante or cewek-cewek
Yg butuh perhatian, kasih sayang, manja, belaian, kepuasan

sms/call me : 085649554299
triliana zendrato Selasa, 5 Maret 2013 | 14:38 WIB
fantastic
ita Sabtu, 30 Maret 2013 | 12:51 WIB
 ku kan selalu menjaga hatiku saat jauh darimu ku tunggu kau kembali   
rika indri @ Sabtu, 30 Maret 2013 | 12:55 WIB
 aku disini merindukan mu apakah kau di sana juga merindukan ku?   
   


@rikaindri03
gisell... Minggu, 7 April 2013 | 18:39 WIB
buat kamu yang jauh disana 'JANGAN SELINGKUH YHA' aku disini sayang sama kamu
The Virgoe @ Senin, 8 April 2013 | 10:39 WIB
kpan ea aq bza tmukan orang yng bner'' zrius mncintai juga mnxa''ngi qw   ??
0877 5906 5353
nha_bundha ϒ Kamis, 11 April 2013 | 13:45 WIB
 Begitu jauh jarak itu,,,,,,,,,,jarak yg memisahkan kau dan aku,,,,,,,,,,,namun
seiring dgn brjalanya wktu,ku ingin kau ttp menantiku,mnanti tuk kmbali dalam pelukmu,,
ku prcaya janjimu meski kau jauh dariku,,,,,,,,,,ku prcaya cintamu,,,,,,,meskipun tak ku
lihat dirimu,


Aku sayang kamu  
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com