Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Puisi Cinta › hubungan jarak jauh

hubungan jarak jauh

poetry Rabu, 13 Oktober 2010 | 22:32 WIB
wajar gag sch lw aq pcran jarak jauh?kdng ad rsa was2 dalam hati
ini.....................??
salman firmansah α Kamis, 14 Oktober 2010 | 21:53 WIB
waia jarak memisah kn wlw kbrsamaan kita hanya sekjap namun rasa kasih sayang mu tlah aku
simpan dngan lembut di hti ini moga apa smua itu bsa hadir kpn dan dimana pun kita
brtemu,,,,,
Andys ¤ Kamis, 14 Oktober 2010 | 22:02 WIB
hubungan jarak jauh........
sanggat gak enak.,
Hanya bisa tlfn dan SMS., tanpa bisa bertemu langsung.
jd gk bisa saling mengisi Hari2 Qta.
samsurizal arsiti tanjeng ® Jumat, 15 Oktober 2010 | 01:01 WIB
hubungan jarak jauh suatu hal yang paling menakutkan kata orang tapi yang namanya hubungan
tergantung yang menjalaninya'pada hakekatnya hubungan bukan persoalan jarak tapi adanya
suatu ikatan batin'jadi hubungan jarak jauh ada nilai positipnya di mana kita saling
percaya dan mengukur sejauh mana kesetiaan pasangan kita'pada intinya kembali kepada
pelakonnya...
anis karismawati Selasa, 26 Oktober 2010 | 11:40 WIB
iia ya.. hubungan jarak jauh emank ga enak..
kita kan ga tau disana dia setia apa ga am kita ..
hah butuh modal kejujuran nd kepercayaan buat ngejalanin cmua na.     
indah @ Jumat, 29 Oktober 2010 | 11:18 WIB
HUbUngAn JaRAk JAuH iTu EmNg G' eNaK
tPi YG PliNg TerPeNtIng klU Kta bErhUbuNgAN jRAk JaUh
AdaLaAH kEsEtIaaN DaN kEpeRcaYaAN...
hardi Senin, 1 November 2010 | 22:04 WIB
kunci utama hub. jarak jauh bgi w adalah kepercayaan qta terhdap pasangan qta,,,,

mmang rsa takut dkhianati itu pasti da,,
tpi qta blik lgi k'awal..
lw qta percya ma dy,,
insya allah ntu tkan terjdi,,,
heheheh..


♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Poetry Kamis, 4 November 2010 | 07:19 WIB
thnks y tas coment n?
 
Poetry Kamis, 4 November 2010 | 07:21 WIB
lam knal to all??
  
chika Senin, 15 November 2010 | 08:47 WIB
HANY_CWITYYY Senin, 15 November 2010 | 09:46 WIB
ychhhhhhhh,,,,,,,,gk tawww ciyyy
milha inkez punyana adit Senin, 15 November 2010 | 09:51 WIB
yank adit q syg ma u . q g' mau khlgn uuuuuuuuuuuuuuuuu
buat yg bca . jgn srik ya ?????????????? 
HANY_CWITYYY_matshanemosss Senin, 15 November 2010 | 09:54 WIB
aQ aknnn  slLuuuuu cHYank ma hady .....


LOVEeeee Uuuuuuu ciNTAaaaaaa
EWICKK_matshanemosss Senin, 15 November 2010 | 10:05 WIB
eWICk_mINcyuTZz_mATshAnEM0ozZ,,,,,,,,,,,,,,

LoQ pxA PCR Tw gx uSAHh d sia2inNNnnNNn................................. 

boxnGgGgGgGgGgG,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
winDHra@AaaAAa_matshanemosss Senin, 15 November 2010 | 10:15 WIB
BxoNKgGgGgGgGgGgGgKkKkKkK.......................................................


,,,,,,,,ko' nGiLAngGgGg cieHhHhH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


''''''''''''''''''''',,,,,,,,,,,,,,,,,,,WAa@a eREkkKkk siQqQ LoiNnNn
kHEe...............'''''''''''''''''''''''''

.
raEny ω Minggu, 23 Januari 2011 | 13:15 WIB
eAch gPp PJJ ...
yg pNting d aNtra kmu dN dya sLing prcyA jha ...
devitta josephine Rabu, 26 Januari 2011 | 11:58 WIB
sedang mencoba menjalani hubungan jarak jauh...semoga berhasil...
vini luph nando Ω Sabtu, 2 April 2011 | 15:17 WIB
saat nich q menjalani hbngan jarak jauh ,,,
namun menyenangkan asalkan saling mengerti ....
randy Senin, 4 April 2011 | 20:12 WIB
cinta jarak jauh tue menyakitkan, seperti aku skarang aku merana karena jauh dari
dy,,,,...knp sich dy tega ninggalin aku.............
fahmy Þ Sabtu, 11 Juni 2011 | 11:36 WIB
Q aja sob lagi menjalani neh yang nama nya hubungan jarak jauh.... bagiku mah itu intinya
kesetiaan... kenapa Q bilang begtu.. karena kesetiaan itu mencegah kita menghianati
kekasih kita...dan walau jarak dan waktu memisahkan kita..kita harus yakin bahwa tuhan dah
memberikan kita jodoh masing2....!lok memang jodoh pasti kita akan di pertemukan dan di
satukan suatu saat nanti... sekian dari saya trima kasih
putra trender Senin, 13 Juni 2011 | 18:32 WIB
mnjdi yg trbaik wlaupun jauh...
laras ΠSelasa, 14 Juni 2011 | 22:40 WIB
hub jrak jauh wajar z sic q jg hub jarak jauh dia disanah q disni....
mungkin 1 kunci to hb jrak jauh yaitu saling percaya dan komunikasih yg tk trputuz
ivan Rabu, 15 Juni 2011 | 01:36 WIB
wajar2 adj....
aslkan 1 sama lain saling percya...
v hal yang mnrt q pntg yakni komunikasi.... thnk's
Felisha @ Selasa, 30 Agustus 2011 | 15:49 WIB
Sayaaaaaaangg kmu robie................
hhahaha
:D :*
Qirranna % Minggu, 4 September 2011 | 19:50 WIB
all lam kenal ya...  


Q jg lg ngejalaninnya walau lum pnh ktmu lngsng walau cmn lewat webcam , telf, n sms tp Q
tau dia setia ko...
n emng bth x-tra kesetiaan n kepercayaan
dewi aja deh γ Rabu, 7 September 2011 | 22:11 WIB
lg menjalani hub jarak jauhhh ,,, kncix emang hrus sling percaya n terbuka ,,, emang kdang
rasa tkut selalu menghantui ,,tpi kmbali lg tergntung kpda yg jalanix,,, yg pnting
komuniksi tetap ada,,, walaupn Q n dy g' prnh ktemu ,, komunikasi cma lwt FB ,,cmz n von
,, tpi Q prcaya u ,,,LUPH U ,,,            
tyas @ Rabu, 26 Oktober 2011 | 12:49 WIB
hub jarak jauh toew menurut aq kadang ad enakx kdang rindu menusuk hti
msih mending loew hub tiap hri lwat mz la aq cma 2 minggu sekali kadang 3 minggu sekal
gara2 kita sma2 mondhok.....
tyus gmna donk loew aq kngen.......?????????????????
ayya @ Rabu, 26 Oktober 2011 | 16:26 WIB
ragu sama yg nma nya hbungan jarak jauh...
qta kn gk tau, psangan qta stia taw gk d'cna.. bza z kn psangan qta diem2 pnya gebetan
d'cna..
Septian Jumat, 4 November 2011 | 16:00 WIB
Suatu Hubungan Jarak Jauh itu Harus d Landasin Rasa Kpercayaan n Ksetiaan....
Jngn prnah km brfikir Negatif tntang Dia yg Jauh Di sana n sama Hal nya jg yg Jauh pzti
mikirin yg d sini....
Wlpun Jauh tp kita bisa bkin dia terasa dsmping Kita dngn Tlp n SMS...
Klo mau Yakin sm Hubungan kita,ya kita Ktmu 1 bulan skali n klo bs sesering mungkin...
      
arya @ Selasa, 8 November 2011 | 04:47 WIB
yg nma.y cnta btuh kepercayaan. .
itu hal yg utama. . .
NOVIYTHA ZHARIY Kamis, 10 November 2011 | 15:36 WIB
adiiitttttt tu kan nma pacar aq
anggi λ Sabtu, 26 November 2011 | 13:45 WIB
hubungan jarak 
kita saling percya aj ]
n saling terbuka 
by anggi
anggi λ Sabtu, 26 November 2011 | 13:46 WIB
jarak jau 
saling terpecaya
tika girlz ΠMinggu, 27 November 2011 | 12:04 WIB
aku uga berhubungan jarak jauh........
micCay @ Kamis, 8 Desember 2011 | 12:55 WIB
hbngn jarax jauh th btuh ksabar'an dn kprcya'an stu sma lain nya     
Miss dejavu Rabu, 11 Januari 2012 | 16:49 WIB
sedang menjalani hubungan jarak jauh,,,
beda Negara pula,,
gw sedih coz temen2 gw bnyak yg sinis sama hubungan kita...:(
tama $ Rabu, 11 Januari 2012 | 18:58 WIB
logun
valdo veliz Senin, 23 Januari 2012 | 22:53 WIB
aq dh hubungan jarak jauh 2 taun....tp ampe skrng langgeng koq
skrng kan tergantung gmna kepercayaan klen ama pasangan na masing2
y gag??
rizky Senin, 23 Januari 2012 | 23:50 WIB
kalau menjalin hubungan jarak jauh itu kita harus saling percaya kepada pasangan kita
 

    

 
abdhy safruja Rabu, 25 Januari 2012 | 20:30 WIB
susah
abdhy safruja Rabu, 25 Januari 2012 | 20:35 WIB
saya udah hampir 4 tahun pacaran jarak jauh.....kenyataan nya apa yang saya
dapat.............sama sekali g ada,,buang2 waktu aja tu,,mending g usah dech...
   085344447141 
082155555472
robert .faldy Jumat, 27 Januari 2012 | 19:14 WIB
aku suka semua?
ninit dwi pratiwi β Jumat, 27 Januari 2012 | 20:09 WIB
sungguh tidak enak bnget klau jrak jauh, mendingan nymperi aj [  cie, cie, cie]    
prikitiew       ha ha ha
andrian permana $ Senin, 6 Februari 2012 | 14:58 WIB
Wkwkwkwkwkwk
andrian permana $ Senin, 6 Februari 2012 | 15:01 WIB
topan nius $ Rabu, 8 Februari 2012 | 16:40 WIB
    
vivien arie chantie χ Jumat, 9 Maret 2012 | 14:56 WIB
hmmmmmmm ,
moga sukses za yyahh aLL dengan hbungan jarak jauh kalian   
vivien arie chantie χ Jumat, 9 Maret 2012 | 15:01 WIB
 
    

seneng bnget , biza jadian ma dya ..  
tapi salahnya dya jauhhhh , hmm gapapa dech , demi cintaku aqu akan selalu setia ma dya ,
sampai aLLah mengijinkan qami ntuk bertemu 
Cha cynk toufik Jumat, 9 Maret 2012 | 15:07 WIB
MunGkin Gk yae Icha Jumpae mae dia.

dae 3 buLan IcHa Pcaran jaRak Jauh,

pengen Liat waJah nyae.
  
meliyansah @ Sabtu, 9 Juni 2012 | 21:22 WIB
                 javascript:
javascript:       
syifa cyayang dandhi Minggu, 10 Juni 2012 | 12:03 WIB
biarpun jarak jauh,tetapi bisa smsan
 
degol cikarang @ Rabu, 27 Juni 2012 | 04:52 WIB
hmmmm mudach"andtt Yg pnya pcr jrak jauh sllalu tetap langgeng .,
  ampe saat'a kta merit .,
anggi ® Rabu, 1 Agustus 2012 | 20:43 WIB
sbnar y enak pcr'an jrak jau,,,jika itu jodo kta mka suatu saat kta akn ktmu ma dia,,,sbar
z y tmn,,,,,
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com