Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Widget Love Quotes

Widget Love Quotes untuk Blog / Website Kamu

Setiap menit, kalimat di atas akan berubah. Isinya bervariasi antara kata-kata mutiara, kata cinta, kata motivasi, dsb. Bagus-bagus semua deh. Kalau kamu pasang widget ini di blog kamu, pasti pengunjung bakal sering mampir, karena ingin membaca quotes hehehe.

Bagaimana cara memasang widget ini di blog kamu?

Untuk pengguna blogspot:
Login ke Blogger, klik Tata Letak, klik Tambahkan Gadget, pilih HTML/Javascript, dan copy kode berikut:
Login to Blogger, click Layout, click Add a Gadget, choose the HTML/Javascript gadget, and copy this code:

<iframe src="http://puisicinta.org/widgetcinta.php" width="300" height="170" scrolling="auto" frameborder="0"></iframe> <br /><a href="http://puisicinta.org">Puisi Cinta</a>

dan tempatkan kode tersebut di sidebar blog kamu (sebagai text).

Untuk mengubah ukuran box, ganti angka 300 dan 170 di bawah ini:

<iframe src="http://puisicinta.org/widgetcinta.php" width="300" height="170" scrolling="auto" frameborder="0"></iframe> <br /><a href="http://puisicinta.org">Puisi Cinta</a>

Atribut width="300" berarti lebarnya 300 pixel, sedangkan height="170" artinya tinggi 170 pixel.

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://puisicinta.org/info/widget-love-quotes.html


Ada 555 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

whiena claloe galauw ¤ Senin, 24 Desember 2012 | 21:30 WIB
hai dedek
gilang: ΠSelasa, 25 Desember 2012 | 08:26 WIB
hayy......   
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Selasa, 25 Desember 2012 | 13:53 WIB
hai kak gilang
gilang: ΠSelasa, 25 Desember 2012 | 21:04 WIB
wina@ ea dek....

Klau leh tau adek wina tinggal dmn ne.....?
gilang: ΠSelasa, 25 Desember 2012 | 21:16 WIB
wina oh wina....

Engkau ada dmn gerangan....he hee
awayloises ® Rabu, 26 Desember 2012 | 00:06 WIB
tanggal 26...good by 25... aku cari pacar setia apa adanya...jakarta...
sms;08998445875
whiena claloe cayank dek izza(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 07:20 WIB
aku org solo kak
whiena claloe cayank dia(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 08:08 WIB
gilang: ΠRabu, 26 Desember 2012 | 09:08 WIB
wina@ oh.....

Klau kk ne rng sulawesi dek....
gilang: ΠRabu, 26 Desember 2012 | 09:09 WIB
wina@ oh.....

Klau kk ne rng sulawesi dek....
gilang: ΠRabu, 26 Desember 2012 | 09:19 WIB
wina@ oh.....

Klau kk ne rng sulawesi dek....
whiena claloe cayank dia(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 13:33 WIB
kak gilang,, nie chat terakhir ku di sini..
klo kakak mau komunikasi ma aku..
aku slalu chat di mejeng..
aku seneng knl kakak..
byee
gilang: ΠRabu, 26 Desember 2012 | 14:47 WIB
wina@ ea dek...

Eman ada apa sic dgn adek...?
Kay kk uga akan gabung di mejeng ko
whiena claloe cayank dek izza(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 16:19 WIB
lhaten chatny iin ke aku(ngobrol)
gilang: ΠRabu, 26 Desember 2012 | 18:54 WIB
met mlm dek wina....

Oh ea ne almat akun fb kk dek.  gilanggemilang42@yahoo.co.id
klau adek butuh tmmen curhat adek bsa ko curhat ma kk....
whiena claloe cayank dek izza(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 19:36 WIB
ok
gilang: ΠRabu, 26 Desember 2012 | 21:42 WIB
engkau terlalu indah tuk ku pandang
namun tarlalu jau pula tuk ku jangkau 

disini kududuk sorang diri memandang ribuang bintang" dilangit
menatap cahaya rembulan yg berserih

andai engkau ada disini menemani
mungkin aku tak perlu memandang rembulan
krn sinarnya ada dimatamu

andai kau tau isi hati ini mungkin aku tak perlu banyak mengucap kata"
dan tak perlu aku mengucap kata cinta padamu. Namun sikap kulah yg mengatakanya
pdamu.  

Wahai bidadariku yg tenga menerawan jau disana 
pandanglah aku dgn cinta tulusmu dn akan ku balas dgn cinta suciku pd mu.
gilang: ΠRabu, 26 Desember 2012 | 22:33 WIB
sepi tanpamu.....

Wahay binggalaku yg tenga menerawanjau
memandan cinta berucap kata lop you...
whiena claloe cayank dek izza(WINA... ¤ Kamis, 27 Desember 2012 | 09:07 WIB
kata"ny bagus.. 
gilang: ΠKamis, 27 Desember 2012 | 10:30 WIB
wina@

makasih yeac dek.....
whiena claloe cayank dek izza(WINA... ¤ Kamis, 27 Desember 2012 | 10:36 WIB
ya kak
gilang: ΠKamis, 27 Desember 2012 | 10:50 WIB
wina@ adek msih scolah kah....?
whiena claloe cayank dek izza(WINA... ¤ Kamis, 27 Desember 2012 | 11:14 WIB
iya..ku klz 7
gilang: ΠKamis, 27 Desember 2012 | 11:25 WIB
oh....

Jdi adek msih plajar yeach....

Adek kamu rng nya maniz banged dew....he hee
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Kamis, 27 Desember 2012 | 11:27 WIB
makasihi kak   
gilang: ΠKamis, 27 Desember 2012 | 11:51 WIB
wina@ kembali kasih dek...
gilang: ΠKamis, 27 Desember 2012 | 12:19 WIB
meski tinta penaku telah habis 
tuk tuliskan ribuang kalimat indah untukmu
tak demikian rasa kagumku untukmu

kamu adalah cita
dn cinta adalah harum mewangi
yg mengalir pd aliramdaraku
brpusat pd dtak jantung yg brdenyut di nadiku
nissa rahma putri andini Kamis, 27 Desember 2012 | 17:00 WIB
tiada hari tanpa kata galau  
knp di kamus harian aku ada kata galau ??   
#mencoba bersabar 
nissa rahma putri andini Kamis, 27 Desember 2012 | 17:07 WIB
Cinta itu seperti JELANGKUNG.
Yang datang tak di jemput, pulang tak di antar.   

Cinta itu seperti SUNDEL BOLONG.
Cakep di depannya tapi di belakangnya suka Bo'ong.   

Cinta itu ibarat POCONG.
Suka loncat-loncat dari 1 hati ke hati yang lain.  

Cinta itu seperti TENGKORANG.
Meski bisa menyatu tapi mudah Berantakan.  

Cinta itu seperti TUYUL.
Kalau gak ada uang gak bisa jalan. 
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Kamis, 27 Desember 2012 | 21:10 WIB
HM
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Kamis, 27 Desember 2012 | 21:26 WIB
BBBBBBBBBBEEEEEEEEEETTTTTTTTTTEEEEEEEEEE
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Jumat, 28 Desember 2012 | 10:07 WIB
huft
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Jumat, 28 Desember 2012 | 17:53 WIB
    
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Jumat, 28 Desember 2012 | 19:28 WIB
      
gilang: ΠJumat, 28 Desember 2012 | 19:33 WIB
wina@ met mlem dek cantik....
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Jumat, 28 Desember 2012 | 19:52 WIB
mlm kak           
Sandy @ Jumat, 28 Desember 2012 | 21:52 WIB
Malam Whiena Claloe Galauw,Leh Knalan Y,gw Sandy
gilang: ΠSabtu, 29 Desember 2012 | 01:41 WIB
wina@ jangan sllu sdih kyak gtu dunk dek. Gak enak diliat tau...he hee

smangat sllu yeach dek....
gilang: ΠSabtu, 29 Desember 2012 | 07:53 WIB
wina@ jangan sllu sdih kyak gtu dunk dek. Gak enak diliat tau...he hee

smangat sllu yeach dek....
yessy ¥ Minggu, 30 Desember 2012 | 11:24 WIB
cariin pacar ;'(
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Minggu, 30 Desember 2012 | 22:31 WIB
yessy ¥ Senin, 31 Desember 2012 | 09:40 WIB
selamat pagi .. :)
whiena claloe galauw @ Senin, 31 Desember 2012 | 11:23 WIB
selamat pagi kak yessy
yessy ¥ Senin, 31 Desember 2012 | 12:41 WIB
iyah ade selmat siang ? 
:)  
gilang: ΠSenin, 31 Desember 2012 | 20:37 WIB
met tahun baru bagi yg merayakanya....
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Selasa, 1 Januari 2013 | 14:50 WIB
galaw.
puisimoe Selasa, 1 Januari 2013 | 17:04 WIB
met tahun baru semua
cwe jateng ¤ Selasa, 1 Januari 2013 | 17:34 WIB
met thn bru jga
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Selasa, 1 Januari 2013 | 21:11 WIB
hm
indira dian @ Rabu, 2 Januari 2013 | 14:07 WIB
hy semua



fb : indiradian1922@yahoo.com

add yach
ferry @ Sabtu, 5 Januari 2013 | 21:06 WIB
ward χ Minggu, 6 Januari 2013 | 02:30 WIB
cinta sangt lah sulit untuk qu dapatin.....
ward χ Minggu, 6 Januari 2013 | 02:31 WIB
cinta sangt lah sulit untuk qu dapatin.....
sa'di ΠRabu, 9 Januari 2013 | 06:09 WIB
Saya mengerjakan: pagar besi,tralis,kanopi,etalase,rolling door,ranjang dan
menjual asesoris rolling door. silahkan kunjungi bengkel las paling murah, desa
Gadu Barat Ganding Sumenep Madura HP: 081-750-84-951
Cornelius Renala (Facebook) (... ¢ Kamis, 10 Januari 2013 | 10:44 WIB
salam knal ya , aku baru disini , ingin cari  teman dan hubungan lebih dekat  .
. mohon
bantuannya ya  

08982097922
cornelius.renala@gmail.com
Bastian ϒ Kamis, 10 Januari 2013 | 23:11 WIB
to yessy.. aku barusan sms kamu.. aku juga udah add FB kamu.. nomor hp aku yang
belkangnya 6678...
bolehkah aku mengenalmu lebih dekat???
Bastian ϒ Kamis, 10 Januari 2013 | 23:17 WIB
to yessy.. aku barusan sms kamu.. aku juga udah add FB kamu.. nomor hp aku yang
belkangnya 6678...
bolehkah aku mengenalmu lebih dekat???
Bastian ϒ Kamis, 10 Januari 2013 | 23:18 WIB
to yessy.. aku barusan sms kamu.. aku juga udah add FB kamu.. nomor hp aku yang
belkangnya 6678...
bolehkah aku mengenalmu lebih dekat???...
Bastian ϒ Kamis, 10 Januari 2013 | 23:18 WIB
to yessy.. aku barusan sms kamu.. aku juga udah add FB kamu.. nomor hp aku yang
belkangnya 6678...
bolehkah aku mengenalmu lebih dekat???
aditia Minggu, 13 Januari 2013 | 00:07 WIB
khusus buat cewe ni no kk 081958194669 ok
Sandy @ Minggu, 13 Januari 2013 | 21:17 WIB
Hay,Bastian Hati2 Ma Yang Namanya Yessy,Tuh Ce Ntar Kalo Loe Dah Kenal Minta
Duit Buat Ikut Model,Yessy Tuh Penipu,Bisa2 Duit Loe Habis,Lebih Baik Loe G Usah
Nelp Ke Hpnya Yessy,Bahaya,Yessy Tuh Punya Komplotan Penipu,Gw Salah Satu
Korbannya,Yessy Tuh Cuma Mau Duit Loe Doang,Percaya Deh Ma Gw,Lebih Baik Loe
Jauhin Tuh Kenal Ma Yessy,Yessy Tuh Punya dah Punya Cowok,Cowoknya Itu Manfaatin
Yessy Tuk Minta Duit Ke Co2 Yang Mau Kenalan Ma Yessy,Ya Gw Sih Terserah Loe
Deh,Mau Kenalan G apa2Tapi Kalo Dah Minta Duit Jangan Loe Kasih,Yessy Tuh Pinter
Ngerayu Co2 Yang Mau Kenalan,Ujung2nya Minta Duit
Sandy @ Minggu, 13 Januari 2013 | 21:30 WIB
Hati2 Ma Yang Namanya Yessy,Dia Tuh Penipu,Lebih Baik Gak Usah Kenalan Ma Yessy
Lewat Hp,Bisa2 Duit2 Loe Pada Dikuras,Yessy Tuh Punya Komplotan Penipu,Loe2
Percaya Deh Ma Gw,Bilangnya Aj Loe Mesti Nurut n Sayang Ma Gw,Ujung2nya Minta
Duit Buat Ikut Model,Lebih Baik Kalo Yessy Minta Duit Jangan Dikasih,Ntar Lama2
Kalo Loe Pada Ngasih Besok2 Minta Lagi,Y Minta Diisiin Pulsa Lah,Minta Buat
Shopping,Yang Jelas Dibelakanya Yessy tuh Alat Buat Ngeruk Tuh Uang Co2 Yang
Baru Dikenal Lewat Hp,Y,Gw Sih Terserah loe pada Kalo Loe Banyak Duit Y Silahkan
Aj,Tapi Daripada ngasih yessy mending tuh Uang Disedekahin Aj Ke Masjid,Panti
Asuhan Pa Bencana Alam daripada Dikasih Ke Yessy Penipu
zaki Þ Minggu, 13 Januari 2013 | 21:52 WIB
hay ikut nimbrunng donk?!!!
Sandy @ Minggu, 13 Januari 2013 | 22:07 WIB
Ok,Zaki,Loe Mesti Hati2 Ma Namanya Yessy,Tuh Cewe penipu,Yessy tuh Dimanfaatin
Ma Cowoknya Buat Ngeruk Duitnya Co2 Yang Mau Kenalan,Ujung2nya Tuh Ce Minta Duit
Buat Ikut Model,N Minta Beliin Pulsa,Kalo G Ngasih Ntar dia Pura2 Ngambek sampe
Dikasih,Dah Banyak Yang Jadi Korbannya,
aditia Kamis, 17 Januari 2013 | 11:09 WIB
081958194669,heeeeeeeelooooooooooow
ni no kk tlp yyyyyyyyyyyyyyy
kk  tunggu di rumah ,ok
Ryan Þ Jumat, 18 Januari 2013 | 02:10 WIB
087878759138 , ku tunggu darimue, gadis yang siap sama2 belajar kasihsayang...
nasrie σ Jumat, 18 Januari 2013 | 10:44 WIB
cinta tak mungkn dpt trganti, jika kmu msih brada dsni
dede hasby ¢ Senin, 21 Januari 2013 | 10:04 WIB
hay All.,.
boleh kenalan.,.??
gilang: ® Rabu, 23 Januari 2013 | 10:59 WIB
assalamulaikum wr.wb
rizki ΠRabu, 23 Januari 2013 | 14:47 WIB
walaikum.sallam wr,       hai salam kenal
wahyu kembar manakarra Rabu, 23 Januari 2013 | 19:00 WIB
smalam manis buat teman" yg sedang senang atau pun galau dihari ini.,.,!! :
nur £ Sabtu, 26 Januari 2013 | 08:42 WIB
 ampuni aku
Meta Sabtu, 26 Januari 2013 | 11:21 WIB
Duh rame banget c
Radit Minggu, 27 Januari 2013 | 00:59 WIB
pgen carii tmn curhat iih 

call
085724804967
farel89 Minggu, 27 Januari 2013 | 18:24 WIB
haduh puyeng.......slah pertemanan nd persahabatan aja...lw lboleh percintaan ny
juga...hehe
Meta Selasa, 29 Januari 2013 | 15:17 WIB
Ya pusing ngurusin per cinta an mulu meningan ngurusin kerjaan Ada hasil ya haha
cowo_pencari pujaan hati @ Rabu, 30 Januari 2013 | 13:05 WIB
buat cewe2 bekasi dan sekitarnya yang serius menjalani hubungan dengan saya
hubungin 085781454117 / 082123679161 pin bb 32826ae0
Meta £ Kamis, 31 Januari 2013 | 15:05 WIB
kt orank cinta itu buta ah ya ada juga orang ya aja yg mata hati pada buta
cowo mencari wanita serius @ Minggu, 3 Februari 2013 | 17:25 WIB
cewe2 bekasi dan sekitarnya yang masih joblo dan serius menikah call mee

085781454117
082123679161
pin bb 32826ae0
buat yang serius aja. mkasih ditunggu
dafaria Selasa, 5 Februari 2013 | 22:43 WIB
ada yang anggota malang gak ,, butuh temen cwek buat serig ,, yang penting enjoy
dan enak d ajak ngobrol lau bisa anak malang 

085791923114 dava ,
meta £ Rabu, 6 Februari 2013 | 03:31 WIB
Mlm jumat mlm sunat untk anak"yg gih pada apel he he
sambudy Rabu, 6 Februari 2013 | 20:23 WIB
mantap
Ai imut Kamis, 7 Februari 2013 | 11:42 WIB
Duh apa ya yg mantap coy
fd kmhgwjm.f,;p $ Sabtu, 9 Februari 2013 | 15:29 WIB
nrhituie ngkv,emub ikhnckx,jiewujfk,md0f,bgfbgf  mogok ngomong abisnya
diputusin sih
ASYIFA Minggu, 10 Februari 2013 | 10:31 WIB
 
hati gw lagi merenung
meta £ Senin, 11 Februari 2013 | 11:50 WIB
kenapa ya cowo suka selingkuh
yeopi ω Senin, 11 Februari 2013 | 15:55 WIB
ngga juga metha
Aries Selasa, 12 Februari 2013 | 03:20 WIB
 hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga begitulah kata rhoma irama
rasty @ Kamis, 14 Februari 2013 | 00:35 WIB
Hy pacarin ak dnk
DHEA ANANDHA ANGEL CABELLYTA % Jumat, 15 Februari 2013 | 18:39 WIB
Peri kesepian dan pangeran 
Aku peri yang kesepian , aku  slalu sendirian aku hidup tanpa seorang pangeran
tapi aku sangat senang bangga karna aku memiliki banyak sahabat yang slalu
temani aku ,aku juga mempunyai raja yaitu ayahhanda tercinta beliau slalu temani
aku setiap waktu ayah itu sayaaang banget ma aku seperti aku menyayanginya kasih
sayang ayah besar banget beliau sungguh mulia ,beliau merawat ku dari aku sejak
lahir ,pada tahun 1998 bundaku meninggal saat habis melahirkankku , aku sedih
dan slalu menangis aku slalu teringat kepada bunda pasti bunda berwajah cantik
dan hati nya lembut aku ingin melihat bunda mengapa bunda begitu cepat kembali
kepadamu ya allah , kenapa tidak aku saja ,bunda salah apa kepadamu yaallah
,yaallah aku ingin merasakan pelukan bunda tapi semua hanya impian ,  aku ingin
bundaku bukan bunda yang baru bundaku Cuma satu tidak ada yg bisa
menggantikannya . semoga bunda tenang disana amien , pada pagi harinya aku
berangkat kesekolah pada saat dijalan aku melihat anak ibu dan ayah  mesra
banget, coba aja bunda masih ada , saat disekolah aku diajakin kekantin tapi aku
menolaknya ,aku ingin ke perpustakaan saja untuk membaca buku2 terbaru saat aku
membaca tiba2 kepalaku pusing dan mimisan lalu aku terpingsan saat aku sadar aku
ada di uks aku bingung siapa yang membawaku ke uks ,lalu tiba2 ada seorang cowo
yang bernama Rafael dia adalah kakak kelas ku dia bertanya kepadaku ‘’apakah
kamu sudah baikan’’ aku menjawab iya kak sudah,siapa yang membawaku ke uks?
’’,’’  emm aku dek , tadi saat aku melihat-lihat buku  tiba2 aku melihat
kamu terjatuh pingsan ,jadi aku bawa kamu ke uks’’kata rafael’’ jawabku
oh makasih kak .. hatiku bergetar sepertinya aku jatuh cinta kepada ka Rafael
dia itu seorang pangeran yang buat aku jatuh cinta pada pandang pertama ,ka
Rafael menatapku lalu aku tegur ka Rafael hello ka ko bengong sih ada yang salah
, gpp ko kata ka Rafael  ,lalu tiba2 aku pusing dan jantungku terasa perih jadi
aku pun pulang kerumah untuk beristirhat dirumah, lalu ayah membawaku kerumah
sakit untuk diperiksa setelah di periksa ayah dan dokter ngomong serius tentang
penyakitku namun kata ayah  aku hanya sakit biasa saja , tapi tiap beberapa jam
jantungku terasa sakit sekalih  ,  beberapa mingggu kemudian  saat aku mau pergi
ke sekolah aku ditanya oleh ayah ‘’apakah kamu sudah baikan kok anak ayah
mau sekolah kamu kan masih sakit .enggak ayah, aku tidak apa2 kok aku tidak mau
ketinggalan pelajaran yah  aku ingin membahagiakan dan membanggakan ayah dan
bunda kataku ,ayah bangga sama kamu nak sambil memelukku dan menangis . saat aku
disekolah aku dan sahabatku menonton basket  , ternyata ka Rafael ikut basket
saat lomba berlangsung aku dan sahabatku  mendukung tim ka Rafael agar timnya
menang lalu eh ternyata timnya ka rafael menang aku pun gembira lalu ka Rafael
menghampiriku dan mengajakku ngobrol , lalu saat malam harinya ka Rafael
kerumahku dia membwa bunga mawar untukku  lalu dia nembak aku dia berkata bahwa
dia suka sama aku apa adanya , tidak peduli dengan keadaanku dia tulus
mencintaiku dan akhirnya aku terima ,aku amat senang karena aku mendaptkan
pangeran aku tidak kesepian lagi hariku semakin berwarna . pada pagi harinya
saat ka Rafael kerumahku  ayah dan ka Rafael bercerita tentang aku ternyta aku
mengalami penyakit jantung lalu aku pun menangis aku takut kehilangan orang2
yang aku sayang aku ingin lama di dunia ini aku akan membanggakan orang2 yang
sayang ma aku , aku tidak akan mengecewakan mereka semua aku akan tetap semngat
walau penyakitku membuatku terasa sakit lalu tiba2 jantungku sakit, terasa sakit
sekali ,lalu aku dibawa kerumah sakit aku  keadaan kritis aku koma selama 1
bulan  , lalu aku dipindahkan perawatan di new York disana aku ditemani ayah dan
ka rafael untuk berobat ternyata kata dokter di sana aku hanya dirawat untuk
diobati hanya untuk mempertahankan , katanya aku harus ganti jantung kata dokter
jantung ku bertahan 1 minggu kalo tidak diganti aku akan meninggal kan
dunia.lalu aku ,ayah dan ka Rafael menangis , aku tak ingin kehilangan sahabatku
, raja dan pangeranku untuk selamanya lalu saat 2 hari kemudian aku kaget ada
orang yang mendonorkan jantungnya untukku aku akan di oprasi besok , aku gembira
tetapi aku bingung sebenarnya siapa yg donorkan jantung lalu keesokan paginya
aku pun dioprasi ,oprasinya berjalan dengan lancar lalu aku kembali sehat terus
aku menelepon pangeranku tetapi tidak diangkat lalu ayah datang menemuiku sedang
apa kamu sayang  ayah senang melihat kamu sehat kembali dan bergembira kata 
ayah jawabku sedang nlfon ka Rafael , ia ayah jadi aku bisa bersenang2 sama ayah
, pangeranku dan sahabat2ku donk yah ,ayah pun terdiam dan sedih lalu aku
bertanya ayah kenapa , gni sayang Rafael meninggal ia mendonorkan jantungnya
untukmu  dia rela mendonarkan jantungnya untukmu karna dia sayang dan cinta ma
kamu dia setia ma kamu dia rela berkorban Cuma untuk kamu, pesan dari rafael
katanya tetap setia jangan pernah berhenti mencintainya jangan pernah lupakan
masa2 indah tetap semangat jangan mudah putus asa , hidup adalah anugrah jangan
sia2kan hidupmu peri karna hidup itu hanya sekali , kamu tidak akan jadi peri
kesepian lagi karna aku slalu ada ad di hatimu kita slalu bersama karna
jantungku adaalah jantungmu ,aku sedih banget ka Rafael meninggal karna dia
pangeranku satu-satunya,saat habis aku ke makamnya di perjalanan aku tabrakan
dan tidak bisa tertolong aku pun hidup tenang di alam baru
 ; pasangan yang setia  adalah pasangan yang rela berkorban  dan slalu ada 

                       TAMAT 
Karya ; DHEA ANANDHA

All  kalo sudah dibaca kasih komentar yaaa ,,,, makasihH
the Virgoe @ Sabtu, 16 Februari 2013 | 16:00 WIB
lg ptah hati nich,,, pngen pnxa tmant crhat,, 
085 784 7 666 17
the Virgoe @ Sabtu, 16 Februari 2013 | 16:00 WIB
085 784 7 666 17
the Virgoe @ Sabtu, 16 Februari 2013 | 16:02 WIB
085 784 7 666 17,, lg ptah hati nda
andry Sabtu, 16 Februari 2013 | 19:22 WIB
aku pria dewasa umur 28 bekerja di salah satu bank swasta,mencari pendamping
hidup wanita
di daerah jakarta-bekasi.( 085710457528 unutk wanita yang serius dan bukan
iseng2 )

Aq menulis namamu di langit

tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai

tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku

biar nggak akan ada yg bisa

menghapusnya…..(jadikanlah nama mu di hatiku)
Andhinie Senin, 18 Februari 2013 | 20:41 WIB
Hati gw sakit...
Hendra@stars @ Selasa, 19 Februari 2013 | 10:13 WIB
andhinie hati km sakit knpa?

kalau lagi galau sms aku aja nih
089672846231
Hera Marylia Damayanti χ Selasa, 19 Februari 2013 | 18:17 WIB
cinta itu... 
hady % Rabu, 20 Februari 2013 | 01:45 WIB
ada yg mau sriusan gk y? buat jd pacar,,skaligus istrii..  
hady % Rabu, 20 Februari 2013 | 01:48 WIB
umur ku 30 thn,,ada yg mau srius gk y,,lg ptah hati nh... 
Hera Marylia Damayanti χ Rabu, 20 Februari 2013 | 15:28 WIB
hmm....... ko' sprti tmpt cri jodoh ya'..   

bomat dah,, mending Zzzz....... 
Dean Prasasti γ Rabu, 20 Februari 2013 | 15:52 WIB
   087880007521 (khusus cewe yg mau serius aja).  
  
fargas ® Jumat, 22 Februari 2013 | 01:54 WIB
mt mlm semua
fargas ® Jumat, 22 Februari 2013 | 01:54 WIB
slmt mlm semua kawan 2ku
fargas ® Jumat, 22 Februari 2013 | 01:57 WIB
aku ingin mecari teman wanita untuk membagi pendapat tentang hidup ini , aku
bekerja di salah satu perusahaan Tambang mas di kalimantan tengah PT KASONGAN
BUMI KENCANA BAGIAN DEPT SAFETY posisi karyawan tetap / permanen . tinggal di
jakarta selatan di pasar lenteng agung di kost , umur 26 tahun , jiwa aku
seorang pekerja keras dlm hidup ini krn aku ingin sukses di negeri orng , aku
memang anak orng miskin tetapi aku tetap perjuangakan hidup ini , aku anak
bungsu dari 6 bersaudara ini no hp aku , 081250142778 , 085647774436 pin bb
283359e6 .
ivan θ Minggu, 24 Februari 2013 | 23:11 WIB
aq ivan-cr cwek area banyuwangi,serius hbg.081913953226
ian_bekasi @ Senin, 25 Februari 2013 | 10:54 WIB
ak ian dibekasi

cewe2 bekasi yang putih, mulus, cemok,sexy,bohay call mee 085781454117, pin bb
32826ae0..
Hera Marylia Damayanti χ Senin, 25 Februari 2013 | 17:47 WIB
Bingung
 

Bahagia
 

Sedih
  

Berpikir
  

Amarah
  

dan Akhirnya
 
icoes Senin, 25 Februari 2013 | 23:03 WIB
kalo backgroundnya bisa diganti gak? mantap banget widgetnya.
dhiezhie Selasa, 26 Februari 2013 | 12:33 WIB
hi....ada anak bandung ga? 
call me 085624425997 ( khusus cewe)
dhiezhie Selasa, 26 Februari 2013 | 12:33 WIB
hi....ada anak bandung ga? 
call me 085624425997 ( khusus cewe)
PASHA UNGU . BOGOR β Rabu, 27 Februari 2013 | 19:11 WIB
CARI  CALON PACAR , YANG  SETIA  APA ADA NYA.       
         

DARI : pasha ungu . ( BOGOR )  
devie agustina Þ Rabu, 27 Februari 2013 | 19:41 WIB
aqhu ge galauuu bnr nicc. . . bnyak tmn tpi pd cuexx**cemuanya. . . .
Ahell Kamis, 28 Februari 2013 | 09:48 WIB
Ternyata bener kata2 mereka
Falling in love itu indah..
Sampe lupa makan:-P
Karena enggak berasa laper.
Karna yang ada dlam fkiranku hanya diri.a.
the Virgoe @ Jumat, 1 Maret 2013 | 23:11 WIB
0877 5906 5353,, pngent cri tment atau zhbat,,  
the Virgoe @ Jumat, 1 Maret 2013 | 23:18 WIB
0877 5906 5353
edmond nak empikau Kamis, 7 Maret 2013 | 21:42 WIB
CINTA ITU KADANG KALA BERI KITA BAHAGIA,CINTA JUGA KADANG KALA BOLEH BERI KITA
SEDIH. 
ihman ϒ Minggu, 10 Maret 2013 | 11:20 WIB
langsung aja kalu pengen kenal...,.,thks
uchachoslet69 Selasa, 12 Maret 2013 | 15:06 WIB
uchachoslet69 Selasa, 12 Maret 2013 | 15:47 WIB
suda mekooo ceeboooooooooooo

                 
ikin Senin, 18 Maret 2013 | 01:51 WIB
ku sering di hiyanati ama cewe ada ga cewe yang baik buatku
ikin Senin, 18 Maret 2013 | 01:56 WIB
 kesal
ArieSetiawan Selasa, 19 Maret 2013 | 01:20 WIB
Penyesalan yg paling menyedihkan dalam hidup ini adalah tidak berani menyatakan
cinta, dan ketika keberanian itu datang, dia sudah keburu diambil orang.
ArieSetiawan Selasa, 19 Maret 2013 | 01:25 WIB
Jika anda tidak sanggup merubah sikap orang lain,
maka mulailah dgn merubah sikap diri sendiri agar orang lain bisa mencontoh anda
ArieSetiawan Selasa, 19 Maret 2013 | 01:31 WIB
If you point your index finger at others, remember
that your other four fingers are ponit at you
ArieSetiawan Selasa, 19 Maret 2013 | 01:46 WIB
Do not ever paint all people with the same brush just
because of one's mistake, people are different from one to another.
ilhamvani selaludihati © Selasa, 19 Maret 2013 | 09:17 WIB
cepetan bls zo q butuh bukunya
Ayu š Sabtu, 23 Maret 2013 | 13:55 WIB
Aq...ingin punya teman
zherlina @ Sabtu, 23 Maret 2013 | 16:10 WIB
anwar Minggu, 24 Maret 2013 | 15:08 WIB
cinta...
ak masih mncri mu
tk tau kpn tu ak dptkn
anwar Minggu, 24 Maret 2013 | 15:17 WIB
biarlah
walau ak sering dihianati tpi ak gk kn pernah mnyersh
tuk mndapatkan cinta yg sejati      javascript:
denis panji lesmana Senin, 25 Maret 2013 | 14:43 WIB
apa disni bnyak anak bandung..?
andri hermawan Senin, 25 Maret 2013 | 14:49 WIB
btuh pacar call me 08722696227
Kayle š Minggu, 31 Maret 2013 | 13:21 WIB
Ingin mengetahui perkembangan properti di Jakarta dan sekitarnya? klik
http://www.kaylerealty.com (gratis konsultasi untuk anda yang mau menjual /
membeli properti)
risma ® Minggu, 31 Maret 2013 | 19:24 WIB
mungkin menyatakan cinta mudah tapi keluar dari perasaan itu yang susah  
risma ® Minggu, 31 Maret 2013 | 19:30 WIB
 eksis yuk hahaha
the Virgoe @ Senin, 1 April 2013 | 00:02 WIB
pngen pnxa k.kzieh yng ztia,, 0877 5906 5353
salsa c@ntik unyu2 cantik imut... γ Selasa, 2 April 2013 | 12:11 WIB
  hy kak virgo , kak risma???????? met ciakkkkkkk??????????????????
salam kenal ya??????????? pda agi ngapain???????????????? balas ya
semuanya??????????????     

     pliss balas ya semuanya    
maharany Rabu, 3 April 2013 | 06:53 WIB
met pgi smua yg ad dsni''' 
q bingung lhat cinta '' knpa yaa cinta itu trkdng buat kita sneng'' tp tkdng
buat kita benci'''
skrng ne q ge bngung bnget '' ad seorang yg mw ngjak q merit '' tp q ny gk mw
krna q gk suka and cinta ma dia'' tp dia syg bnget sma q dn dia jg pengrtian'''

ap q mw jd istri ny sdng kn q ja gk ad perasaan apapun sma dia''' 
dia blg sma q'' dia snggup mlkukan ap ja buat q spya kmu snang''' klw gk q
terima cinta ny''dia snggup buh dri di hadapan q'' q bngung bnget ne all''
  
salsa c@ntik unyu2 cantik imut... γ Rabu, 3 April 2013 | 11:58 WIB
met pagi jga kak maharany salam knl kak??? kakak agi apha???? bls
maharany Rabu, 3 April 2013 | 12:11 WIB
salsa// iya lm knl jg''' mf ya ru blz'' ne kak ma ge krja '' lw kmu'
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Rabu, 3 April 2013 | 12:26 WIB
iyha gpp koq maaf dech kalo aku ganggu kakak     lg nyantai aja????
kakak cwek pa cwok???? nk mana???? bls  
maharany Rabu, 3 April 2013 | 13:39 WIB
gk ggu koq''' 
lw q cwek lhmna mngkin q cwok  
q ank smtra utara '' lw kmu mah cwek tw cwok
philip wijaya ΠRabu, 3 April 2013 | 20:20 WIB
suka suka donk 
philip wijaya ΠRabu, 3 April 2013 | 20:23 WIB
semua org itu banyak cakap seperti cewek  \
klw gk percaya test aj  
asapa tw berhasil 
philip wijaya ΠRabu, 3 April 2013 | 20:28 WIB
cuam tipuan belaka 
philip wijaya ΠRabu, 3 April 2013 | 20:31 WIB
ku alami emua di hari ku
yuia Rabu, 3 April 2013 | 21:57 WIB
  hay
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Kamis, 4 April 2013 | 07:03 WIB
hy kak maharany kak philip kak yuia???? met pagi????? lam knl????
agi apha????? bls        


   kak maharany umur kakak brp?????    

      pliss balas semuanya
maharany Kamis, 4 April 2013 | 07:37 WIB
salsa// umur q 20 thun mf ya ru bls al ny td ge sibbuk dkit'' 
wita ajja Kamis, 4 April 2013 | 07:40 WIB
nma q juwita andriani//sering di pngil wita/sara
umur q 20 thun''
q ank smtra utara/medan
agama q islam''' aq ank yg trakhir''' and brsaudara 5'
q pngen cri shabt buat curhat2tan'''' yg mngrty and pnyayang sma shbat ny''
ne nope q    0102640414
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Kamis, 4 April 2013 | 08:58 WIB
iyha gpp kok kok kak????? maaf dech kalo aku ganggu kakak bls kakak mak
mana??????
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Kamis, 4 April 2013 | 09:00 WIB
hay kak wita????? met pagi????? lam knl??????
wita ajja Kamis, 4 April 2013 | 11:34 WIB
hy salsa''' kta kn dh knl lw gk slah dimejeng.com '' iya gkk''
ge paen ne dex
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Kamis, 4 April 2013 | 12:29 WIB
hy juga kak wita???? emang aku ada dimejeng????? kak wita cwek pa cwok?????? bls
wita ajja Kamis, 4 April 2013 | 13:43 WIB
salsa// klw gk slah yaaa ''' eheh
q ma cwek bkn cwok x''''
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Jumat, 5 April 2013 | 14:15 WIB
hy semuanya????
akmal Jumat, 5 April 2013 | 19:01 WIB
maharani cuco deeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhh   :ngakak
akmal Jumat, 5 April 2013 | 19:10 WIB
kalo gw marah kaya naga
akmal Jumat, 5 April 2013 | 19:12 WIB
kalo gw marah kaya naga
The Virgoe @ Jumat, 5 April 2013 | 23:04 WIB
qw ingin tmkan cnta sejati.qw ,, 0877 5906 5353
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Sabtu, 6 April 2013 | 07:13 WIB
hay semuanya?????? met pagi semuanya????? lam knl semuanya?????? bls ya semuanya
Sincan Sabtu, 6 April 2013 | 12:02 WIB
Knapa bilANG SYANK KAlO KyAK gINI ,,,,         
      
Sincan Sabtu, 6 April 2013 | 12:04 WIB
089608003552,, caei cwek , pngertian , sopan , sholehah , and bisa trima qw apa
adanya 
        
salam kenal Y alL   
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Minggu, 7 April 2013 | 06:39 WIB
   hay semuanya?????? met pagi?????? dah bangun pa blm?????? lam knl
semuanya??????? bls    



    pliss balas semuanya   
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Selasa, 9 April 2013 | 07:17 WIB
   hay semuanya???? met pagi???? salam knl buat kak sincan , kak the
virgoe , kak akmal , kak wita , kak  maharany dan untuk semuanya???? agi apakah
semuanya???? aku blh gabung gk nich bls????? bls   


    plisss balas cepat ya semuanya   
ri2n Jumat, 12 April 2013 | 09:55 WIB
lagi jomblo nech....di cari y9 sayank ma aku n trima aku ada apa na.hehehehe.
faza pekalongan jawa tegah ¢ Jumat, 12 April 2013 | 13:54 WIB
Aku ingin banget punyak cewek tuhan kirim kan aku cewek ke aku sih tuhan cewek
cewek mau telepon maupun sms san ke 085742200979 ya 
Oktalovers Sabtu, 13 April 2013 | 15:01 WIB
Hy
billy lumoindong Minggu, 14 April 2013 | 11:30 WIB
yah Tuhan aku bermohon pertemukan aku denga ryn chibi(cherrybelle) agar bisa
menjadi pacarnya 
adesafryantono Selasa, 16 April 2013 | 21:10 WIB
Sprti brng yg trbng  dgn stu syap 
mmpu mlntas awan tapi dgn rsa
Skit yg tk trthan 
sprti glap mlm yg hnya di tmani 
blan,tnpa bntang 
tnpa rasi yg mmbntk ggusan-ggusan 
indah 
mmpu tmani jiwa-jiwa  spi mski  tnpa

Keindahan smprna

sprti aku yg khlangn stngah nyawa
Msh mmpu brda mski rga trllu rpuh 
Trslp sgmpal luka dlam snymrmat perih, perih, sangat perih
Trsksa btin,trsksa hati,trsksa slruh 
Jiwa-jiwa 
083849142918 tk tggu lho sms x para2 cewek2 yg cntk ok
adesafryantono Selasa, 16 April 2013 | 21:10 WIB
Sprti brng yg trbng  dgn stu syap 
mmpu mlntas awan tapi dgn rsa
Skit yg tk trthan 
sprti glap mlm yg hnya di tmani 
blan,tnpa bntang 
tnpa rasi yg mmbntk ggusan-ggusan 
indah 
mmpu tmani jiwa-jiwa  spi mski  tnpa

Keindahan smprna

sprti aku yg khlangn stngah nyawa
Msh mmpu brda mski rga trllu rpuh 
Trslp sgmpal luka dlam snymrmat perih, perih, sangat perih
Trsksa btin,trsksa hati,trsksa slruh 
Jiwa-jiwa 
083849142918 tk tggu lho sms x para2 cewek2 yg cntk ok
adesafryantono Selasa, 16 April 2013 | 21:10 WIB
Sprti brng yg trbng  dgn stu syap 
mmpu mlntas awan tapi dgn rsa
Skit yg tk trthan 
sprti glap mlm yg hnya di tmani 
blan,tnpa bntang 
tnpa rasi yg mmbntk ggusan-ggusan 
indah 
mmpu tmani jiwa-jiwa  spi mski  tnpa

Keindahan smprna

sprti aku yg khlangn stngah nyawa
Msh mmpu brda mski rga trllu rpuh 
Trslp sgmpal luka dlam snymrmat perih, perih, sangat perih
Trsksa btin,trsksa hati,trsksa slruh 
Jiwa-jiwa 
083849142918 tk tggu lho sms x para2 cewek2 yg cntk ok
uena Lautiek Senin, 29 April 2013 | 11:35 WIB
Menahan Amarahhhhh 
uena Lautiek Senin, 29 April 2013 | 11:35 WIB
Menahan Amarahhhhh 
della afita sari ΠSenin, 29 April 2013 | 11:38 WIB
knijavascript:
 qu tk d'prcya lg olh ny,,
febri wahyudi ω Kamis, 2 Mei 2013 | 11:16 WIB
:puyeng                         
                       
                       
                    
                    
                       
                          
   :poop:
febri wahyudi ω Kamis, 2 Mei 2013 | 11:22 WIB
Ady Kamis, 2 Mei 2013 | 20:46 WIB
.jangn blang cinta mati.
.jangn blang sehidup semati kalo ga thu ap arti'y cinta.
mufthie aoda ¢ Kamis, 2 Mei 2013 | 23:06 WIB
jangan pernah membohongi diri sendiri hidup cuma sementara jalani hidup ini
dengan keikhlasan, sebab hukum karma ada di dunia allh maha tahu apa yang
mahluknya perbuat di dunia ini. jujur belum tentu benar tapi benar sudah pasti
benar. nandur pari cukule pari tapi rumputpun ikut cukul tapi nandur suket
cukule wis pasti suket padi ga akan tumbuh
Santi Jumat, 3 Mei 2013 | 19:43 WIB
Kpan ak bse brtmu dngan kksh mu
wulan Senin, 6 Mei 2013 | 11:59 WIB
hey, guys,..  
iqbal Ω Senin, 6 Mei 2013 | 13:07 WIB
cintai q dengan ketulusan hati mu.,,,     
iqbal Ω Senin, 6 Mei 2013 | 13:12 WIB
pgen kiss neh, , , , , ,   
iqbal Ω Senin, 6 Mei 2013 | 13:12 WIB
pgen kiss neh, , , , , ,   
PiEmaa % Senin, 6 Mei 2013 | 13:16 WIB
Q CyaNk kMu.,,,
 
Novii ¤ Senin, 6 Mei 2013 | 19:58 WIB
Love U           
Novii ¤ Senin, 6 Mei 2013 | 19:59 WIB
Makasi Ciumanya ya yank
Okta Nurdianti £ Jumat, 10 Mei 2013 | 09:35 WIB
Hmmmpt
MEGA SEPTIANTI PUTRI @ Senin, 13 Mei 2013 | 19:07 WIB
nike Kamis, 16 Mei 2013 | 14:15 WIB
kwlh org prtma yg mngisi hati
n q ngin kw slmax ad d hti
nike Kamis, 16 Mei 2013 | 14:21 WIB
kwlh org prtma yg mngisi hati
n q ngin kw slmax ad d hti
 
Jack pulanda χ Senin, 27 Mei 2013 | 23:12 WIB
Hemm knpa yaa aq sLLu disakiti.?
ian carillo š Selasa, 28 Mei 2013 | 03:51 WIB
beri aku kesempatan lagi ea            
      
aku kan berubah
ku kan menjadi ap 
yang kmu ingin kan
putra Selasa, 28 Mei 2013 | 22:47 WIB
sayang
The Virgoe @ Rabu, 29 Mei 2013 | 12:25 WIB
hay....
bLeh knLan gc ?? ni nupe,qW 0877 5906 5353
Nindy @ Kamis, 30 Mei 2013 | 22:44 WIB
Aq kngen dgn kmu   kpan qta bsa brjumpa lgi n bersenang2 lgi 
Wandriko ΠSabtu, 1 Juni 2013 | 00:03 WIB
Hy cmua!!
Wandriko ΠSabtu, 1 Juni 2013 | 00:08 WIB
I miss you
ramli Senin, 10 Juni 2013 | 19:42 WIB
huuhhh 
fajar octaviansah χ Rabu, 12 Juni 2013 | 20:25 WIB
good night 
fira faiqotul himma @ Kamis, 13 Juni 2013 | 13:40 WIB
          
Alpidzar steven alexander α Minggu, 16 Juni 2013 | 12:38 WIB
Hari trasa sepi tanpa dirimu di sini, dan jika alex kembali kmu yg akan alex
tmui prtama kali. 
Alpidzar steven alexander α Minggu, 16 Juni 2013 | 12:44 WIB
Masih pagi sudah ada yg manas" in alex huft. :marah:
Alpidzar steven alexander α Minggu, 16 Juni 2013 | 15:00 WIB
Alex salah tingkah saat kamu trsenyum dengan alex 
ghagan Ω Rabu, 19 Juni 2013 | 00:35 WIB
Kēñãpã kītã sēlãlū mêñūtūp mãtã kētīkã kītã tīdūr...??? 
Kētīkã kītã mêñãñgīs..???
Dãñ kētīkã kītã mēmbãyãñgkan ...??


   Ītū kãrēñã hãl tērīñdãh dãlãm hīdūp īñī TĪDÅK TĒRLĪHAT
The Virgoe @ Rabu, 26 Juni 2013 | 01:06 WIB
kpan eah cnta sjati thu kan dtang bwat.qw  
ni num.qw 0877 5906 5353
ASBUDI B % Rabu, 26 Juni 2013 | 18:06 WIB
PUSING
Mery safiteri ® Kamis, 27 Juni 2013 | 08:07 WIB
wow
narsir bnget sicccccccccch
lucu kli
Mery safiteri ® Kamis, 27 Juni 2013 | 08:08 WIB
hay
NOVA RAHMA DIANA Sabtu, 29 Juni 2013 | 22:37 WIB
Hy semua!
@SONIQ_mimin Sabtu, 29 Juni 2013 | 22:47 WIB
Hy semua say soniQ
The Virgoe @ Selasa, 2 Juli 2013 | 22:41 WIB
hay.... qw nag kdiri,, qw pngen cari Cweg kog suzah buanget toh,, lw ada qw maw
cari Cweg daerah kdiri uga n ni numb.qw 0877 5906 5353 ,, thank.s
novi ω Rabu, 3 Juli 2013 | 00:10 WIB
yang ga ganteng dilarang telphone ya...awas loh
uwi ω Rabu, 3 Juli 2013 | 00:17 WIB
sibuk bgt sampe2 lupa pacaran,mau dong cowok yg tajir,bnyk duit 0857112241
ipunk @ Rabu, 3 Juli 2013 | 02:04 WIB
mau?
The Virgoe @ Rabu, 10 Juli 2013 | 01:04 WIB
mncari Cinta Zjatie memang zuLit,, huft 0877 5906 5353
ipeh @ Rabu, 10 Juli 2013 | 09:28 WIB
jadi macam biro jodoh saja ini

 
Trio susanto Minggu, 14 Juli 2013 | 19:50 WIB
Dasfhhhhhg
iqbal musadiq š Jumat, 19 Juli 2013 | 14:30 WIB
  

     Puisi Cinta
Dita(dindatasya) λ Selasa, 23 Juli 2013 | 09:37 WIB
Gw lg cari cwok klz 2 smp/1 sma.gw klz 2 smp..087856145252
khusnul khotimah Kamis, 25 Juli 2013 | 14:20 WIB
Assalaamu "alaikum :)
de @ Sabtu, 27 Juli 2013 | 14:58 WIB
Suci,lestari @ ® Senin, 29 Juli 2013 | 04:29 WIB
hey semua slm knl,ikut gabung dog,by suci in saudi,
Suci,lestari @ ® Senin, 29 Juli 2013 | 04:31 WIB
hey semua slm knl,ikut gabung dog,by suci in saudi,
Suci,lestari @ ® Kamis, 1 Agustus 2013 | 07:44 WIB
Ko blog ni sepi bgt,!
ani @ Kamis, 1 Agustus 2013 | 23:41 WIB
I
                LOVE 
                                          YOU 

MOCH.AGUS DENNY STYAWAN 
YG SKRG LGI ADA D KREMBANGAN  / GRESIK 

MUDA_ MUDAHAN CINTA KITA CLALU ABADI 

AMIN...AMIN ....AMIN.....
ALIYA ..... DAN .....DENNY @ Kamis, 1 Agustus 2013 | 23:43 WIB
I
                LOVE 
                                          YOU 

MOCH.AGUS DENNY STYAWAN 
YG SKRG LGI ADA D KREMBANGAN  / GRESIK 

MUDA_ MUDAHAN CINTA KITA CLALU ABADI 

AMIN...AMIN ....AMIN.....
Rush Land Þ Sabtu, 3 Agustus 2013 | 05:19 WIB
Hai semuanya...Saya Ruslan...cari kenalan...nomer telepon
saya=085229055149...salam kenal ya...
Suci,lestari @ ® Kamis, 8 Agustus 2013 | 07:46 WIB
hey mas rush land gimana kbr na,! by suci
Rush Land Þ Kamis, 8 Agustus 2013 | 09:24 WIB
Hai Dek Suci...Mas baik-baik aja...Selamat Idul Fitri ya dek...maaf lahir dan
batin...
Suci,lestari @ ® Kamis, 8 Agustus 2013 | 14:36 WIB
hey mas rush land,pindah blog lain nh.,slm slm sllu bt aa adi yg dr jogja mna
kbr na,by suci,
ijal skll γ Jumat, 9 Agustus 2013 | 16:13 WIB
hy....
ijal skll γ Jumat, 9 Agustus 2013 | 16:19 WIB
hy,,nma sya ijal 
salm knal ya....
np qt p.nomor..hp..085399601048
RIDWAN % Jumat, 9 Agustus 2013 | 19:31 WIB
 NANGIS AJA AHK KGA ADA KERJAAN
loev Sabtu, 10 Agustus 2013 | 11:18 WIB
 

Senangnya bisa saling jumpa tapi hu uuhuk.. cuman sebentar deh....
divia ® Rabu, 14 Agustus 2013 | 19:57 WIB
kok kamu  senang bangat main mercun 
hahahaha    
yanto Minggu, 18 Agustus 2013 | 19:56 WIB
salam kenal sobat''mau cri sahabat nih sms yh 085711505307 pin bb 2251d55d
ari ® Selasa, 20 Agustus 2013 | 04:12 WIB
halo semu ya 
   salam kenal ya ..?
 
THALIA,, χ Sabtu, 24 Agustus 2013 | 19:22 WIB
ME       
TIA ω Sabtu, 24 Agustus 2013 | 19:25 WIB
   ME LIKE
Iway @ Senin, 26 Agustus 2013 | 19:13 WIB
Lo
The Virgoe @ Rabu, 28 Agustus 2013 | 08:29 WIB
hay.... qw nag kdiri,, qw pngen cari Cweg kog suzah buanget toh,, lw ada qw maw
cari Cweg daerah kdiri uga n ni numb.qw 089633715856 ,, thank.s
loev Sabtu, 31 Agustus 2013 | 10:35 WIB
Divia thank's ya

Kamu dimana ? aku di central of java nih
sori akoe nanggapinya baru sekarang ini 
gpp kan

semangat teruussss
loev Sabtu, 31 Agustus 2013 | 10:38 WIB
Motivasi merupakan semangat untuk bisa lebih baik dibandingkan sekarang (hari
ini) untuk bisa melupakan kesedihan dengan berharap kebahagiaan yang lebih dan
lebih
ANNISA MNUTHIA HANIF ¤ Senin, 2 September 2013 | 19:23 WIB
Ayu sukma julhyanthy £ Senin, 2 September 2013 | 22:21 WIB
Huh isiin pulsa ke nomer ini donk : 082379705668 please aku lagi butuh
banget...........Bagi yang mau isiin nnti aku janji apa aja ynag dia mau aku
turutin
The Virgoe @ Selasa, 3 September 2013 | 10:51 WIB
aq ingin mnemkan Cinta sjati.qw ,, yng bsa slalu ada bwat.qw,, maw trima qw pa
adanxa,,
ztia,, cxank jga perhatian,, susah bnget dptin Cweg yng zprti thu,,
huft......... oia nie
nupe.qw 085736620797 n 087759065353
Pang3ran brebez Selasa, 3 September 2013 | 10:56 WIB
Hay slam kenal adja ya gw bru dsene...?
unggul @ Selasa, 3 September 2013 | 19:02 WIB
halo
loev Selasa, 3 September 2013 | 19:40 WIB
hei unggul apa kabar nya  . 
Di kolom yang lainnya jugak sepatah patah sih .
kenapa .
klklkl $ Jumat, 6 September 2013 | 13:22 WIB
121 123 1212 122       
Airin Selasa, 10 September 2013 | 17:01 WIB
Blh gabung enggah.
Chiephiet imoet Selasa, 10 September 2013 | 19:05 WIB
huuuuchhhhh kkkaaaaaachhhhh
cpeknya mlem nich ea. . . ???
ad gug ea yg mw jdie pcar akk
nich no ku 085941020783
Chiephiet imoet Selasa, 10 September 2013 | 19:06 WIB
The Virgoe @ Minggu, 15 September 2013 | 10:08 WIB
pgon sagu jtuh d tbang,, phon duku d bkin sarang.,, jngan ragu n jngan
bimbang,, cinya.qw hnxa untuk.mu ze orang.,, qw ingin dpet Cweg yng
bner'' tlus mncintai n maw mnrima qw ap adnxa,, susah bnget........
huft,, ni nupe.qw
0877 5906 5353 n 085 736 620 797
Mudrikah Minggu, 22 September 2013 | 23:02 WIB
Hi.... ALL..
lina σ Sabtu, 5 Oktober 2013 | 13:54 WIB
bidadari yg cantik σ Sabtu, 5 Oktober 2013 | 14:01 WIB
>     >    > melet:
The Red DevielL @ Minggu, 6 Oktober 2013 | 23:07 WIB
qw ingin dptin cnta n kzih cxank yng bner'' tLuz dri ze orang CWEG.,,
ni nupe.qw 0857 3 555 2623
dalle Rabu, 9 Oktober 2013 | 01:25 WIB
Terima kasih Eyang Toro angka yg diberikan sma Eyang tembus lagi, ahirnya saya
sudah buktikan 3x kemenangan main togel, jika mau menan main togel Hub: EYANG
TORO di No > { O812-_-5816-_-1957 }   terimah kasi....???
afferiyani Rabu, 9 Oktober 2013 | 01:28 WIB
JIKA ANDA BUTUH ANGKA JITU 2D_3D_4D_HASIL RITUAL EYANG TORO DI JAMIN 100% JEBOL
TIDAK ADA SALAH NYA GABUNG JADI MEMBER EYANG...Hub: { O812-_-5816-_-1957 }
deaneira Jumat, 18 Oktober 2013 | 12:39 WIB
mau nanyain kalo harga jaket crow zero satuannya ?? 

terima kasih
steven albab α Sabtu, 19 Oktober 2013 | 15:06 WIB
never say never
#HLB_17
steven albab α Sabtu, 19 Oktober 2013 | 15:07 WIB
never say never
#HLB_17
steven albab α Sabtu, 19 Oktober 2013 | 15:11 WIB
experience is the best teacher
yudha Minggu, 20 Oktober 2013 | 07:46 WIB
hay All..............

Lg faind2 Aj ni.............

  Kñålîn ñï Q ýüdhä............
Klô kmU...........
  çAlL Ea.?087 742 024 822
TQ............
yudha Minggu, 20 Oktober 2013 | 08:00 WIB
hay All..............

Lg faind2 Aj ni.............

  Kñålîn ñï Q ýüdhä............
Klô kmU...........
  çAlL Ea.?087 742 024 822
TQ............
Aly © Selasa, 22 Oktober 2013 | 12:42 WIB
Senyum semangat.
The Monsterr @ Sabtu, 26 Oktober 2013 | 11:02 WIB
qu pngen cri zeorng Cweg yng bner'' ztia n maw nrima qu ap adnxa., n qu jga
pngen cri shabat., ni nupe.qu 0857 3 555 2623.,
andi dhani ¤ Selasa, 29 Oktober 2013 | 13:26 WIB
siang smuax blh gabung ga? 
The Monsterr @ Kamis, 31 Oktober 2013 | 10:56 WIB
The Monsterr: qw pngen dpt cinta yng sejati,, udah bsen nge JombLo.,, ni nupe.qw
0857 3 555 2623
Uus Arbangatun Jumat, 1 November 2013 | 22:54 WIB
Hmzt....?
dsa @ Sabtu, 2 November 2013 | 14:52 WIB
ALiF MILAN0 Minggu, 3 November 2013 | 09:39 WIB
Hai...
RENTAL MOTOR SOLO HUB.:... Senin, 4 November 2013 | 07:08 WIB
sewa motor solo dan sekitarnya Hub.: 085642679109. ( No SMS) . Syarat-syarat:
Fc. KK, Copy KTP Suami-Isteri, Fc. Surat Nikah. tarif 75 rb/ hari, atau 30.000
rb/ hr apabila pemakaian Min. 10 hr. ( sewa motor dibayar dimuka) .
RENTAL MOTOR SOLO HUB.:... Senin, 4 November 2013 | 07:11 WIB
sewa motor solo dan sekitarnya Hub.: 085642679109. ( No SMS) . Syarat-syarat:
Fc. KK, Copy KTP Suami-Isteri, Fc. Surat Nikah. tarif 75 rb/ hari, atau 30.000
rb/ hr apabila pemakaian Min. 10 hr. ( sewa motor dibayar dimuka) .
achie Selasa, 5 November 2013 | 10:55 WIB
hayy ..
Bolleh gabung gha
jay £ Senin, 18 November 2013 | 19:19 WIB
Di cari jande
BIT Express Selasa, 19 November 2013 | 23:07 WIB
Kami bermaksud memperkenalkan diri yang bergerak di bidang 
Jasa Pengiriman atau Jasa Ekspedisi ( EMKL ) dengan layanan berikut :

Adapun Jasa Layanan Kami :
- Domestic Sea freight atau Land Transportation.
- Full Container Load (FCL),Less Container Load (LCL) dan Break Bulk.
- Packing and Courier Service.
- Pick-up and Delivery
- Insurance barang

   Selanjutnya dengan perkenalan ini kami bisa memiliki kesempatan 
untuk bermitra sekaligus membuktikan keandalan di bidang 
Jasa Pengiriman atau Jasa Ekspedisi Via Darat dan Laut.
Semoga berkenan,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima
kasih.

Untuk Info Hub :
BIT EXPRESS
Operational :
Alamat : Jln.Sungai Bambu Raya No.5 Rt.05 / Rw.08 Tg.Priok - Jakarta
Utara.
Phone : + 6221 4461 2541 , 4129 5814 ( Hunting ) Fax : + 6221 4461
2541
Mobile : 0813 9810 7077 - 021 92 555 977
Email   : info_bit.express@yahoo.com

 
Very Sabtu, 23 November 2013 | 13:29 WIB
ku pengen punya pacar kya ibu 1 untuk selamanya 


089650522532
Il@hngk š Senin, 25 November 2013 | 06:53 WIB
Hy...........
eny ridho subang ¤ Senin, 25 November 2013 | 14:03 WIB
Saya lagi kangen menuggu kabar dari ,,papah,q....
-----to raka muhaemin------
eny ridho subang ¤ Senin, 25 November 2013 | 14:11 WIB
Hy,,,,salam kenal,,,klo pengen kenal ma q,,,,boleh miskoll ke no hp q,,,,
---( +886987814543 )_______
Komodo Rinca Tour % Rabu, 27 November 2013 | 12:05 WIB
Nice day and keep smiley
Fatukha χ Kamis, 28 November 2013 | 15:36 WIB
Slm knl jga eny ridho subang
Fatukha χ Jumat, 29 November 2013 | 18:42 WIB
Haii yg mau knln hbng no hp di bwh ini : 082313212113
risman Jumat, 29 November 2013 | 23:21 WIB
cari cewek setia, periang, menarik, gak matre, penyayang, dan pengertian..
yang mau berbagi cerita juga siap menjadi teman kesepiannya...
add fb ku dulu baru boleh komentar...
telpon aku di 08997996046
risman Jumat, 29 November 2013 | 23:23 WIB
                
Imas sumarni σ Minggu, 1 Desember 2013 | 17:42 WIB
Hay , smua 
imas bleh gabung ga?
Resa nuriah C'cute Kamis, 5 Desember 2013 | 14:16 WIB
smua'a boleh gabubg kok brang kli kita smua jd shbt al    
Kiki regina melati putri Jumat, 6 Desember 2013 | 19:40 WIB
Ak cyg aji selamnya
Yunita Lestari @ Senin, 9 Desember 2013 | 19:33 WIB
salam kenal semuanya,,  cuma mau kasih saran ajah..cinta itu sbenarnya
indah..nikmati aja apa yang diberikan Tuhan hari ini dan seterusnya karena jodoh
ada d tangan Tuhan,yg terpenting qta harus bekerja keras..Fighting!!  
hehehe 
ghania sz £ Jumat, 13 Desember 2013 | 19:58 WIB
AKU SANGAT BAHAGIA BELAJAR DI SINI 
ghania sz £ Jumat, 13 Desember 2013 | 19:58 WIB
AKU SANGAT BAHAGIA BELAJAR DI SINI 
leni sarakan β Kamis, 19 Desember 2013 | 06:56 WIB
hehe:  
Netiy. α Sabtu, 4 Januari 2014 | 18:17 WIB
Aku btuh teman yg bisa jdi tmnq sahabat ,yang bisa di ajak curhat 085790668854
Netiy. α Sabtu, 4 Januari 2014 | 18:58 WIB
Yaa allah krm kan lh aku tman yg baek, dan gk aneh2 , 


085790668854
bagus @ Minggu, 5 Januari 2014 | 00:28 WIB
qw pngen bnget dpat Cweg yng ztia,, qw pun jg pngen dpet Zhabat yng baik., ni
nupe.qw 0857 3 555 2623., thank.s
Netiiy, @ Minggu, 5 Januari 2014 | 16:12 WIB
Aku lg pngen cri teman yang asik bsa di ajak bercnda. Ada yg yaa tmn seprti i2
,




085790668854
Netiiy, @ Senin, 6 Januari 2014 | 04:32 WIB
Aku ingin pnya bnyak teman yang asik ,bisa diajak ketawa baek lk atau perempuan,
jdi siapa yang mau brteman a5 aku 
085790668854



089633239338
AFAF AMIRAH @ Senin, 13 Januari 2014 | 21:31 WIB
@ DENGANMU AKU BAHAGIA 
       HIDUPKU DI PENUHI BANYAK
       WARNA , NAMUN JIKA KMU
       TINGGALKAN AKU MUNGKIN
        YG TERSISAH HANYA DERITA
       YG HANYA AKAN MENCABIK JIWA :)          
ELIZA NOVE LITA ϒ Selasa, 14 Januari 2014 | 07:51 WIB
AQ PENGEN MAKAN STIK DI JAYEN

           
ELIZA NOVE LITA Selasa, 14 Januari 2014 | 08:13 WIB
DI DUNIA INI TIDAK ADA ORANG TUA YG BAIK . 




AK ADALAH TEMEN CURHAT . 
KALAU PENGEN CURHAT TLNG HUBUNGI / ZMZ AQ Y . 
NMERNYA AD DI BAWAH .

085853144402 .
ELIZA NOVE LITA Selasa, 14 Januari 2014 | 08:21 WIB
LIHATLAH DI LANGIT , TIADA MENDUNG ,  TIADA HUJAN , ADANYA CUMA HATIKU DOANG . 

                  
ELIZA NOVE LITA Selasa, 14 Januari 2014 | 08:30 WIB
I

      LOVE

                    U

                           TUHAN Q ALLAH 

                                                              
        :hore   
ELIZA NOVE LITA Selasa, 14 Januari 2014 | 08:53 WIB
AQ SUKA KVK PINK .

KNP AQ SUKA KVK PINK . 

KRNA DI HATIKU CUMA ADA KVK PINK  .
MUFADILAH MARTA SAVIYAH Selasa, 14 Januari 2014 | 09:11 WIB
BASTIAN KITA BLH KNLN GK . 
NAMA LENGKAP : MUFADILAH MARTA SAVIYAH
NAMA PANGGILAN : CANTIK / MARTA 
KELAS : SMP 39 SURABAYA 
RUMAH : PERUMAHAN PONDOK INDAH 
HOBI : BASKET , VOLLY , FUTSAL . 
SEKOLAH : SMP 39 SURABAYA
MAKANAN FAVORIT : PIZZA , HAMBURGER , STIK 
MINUMAN FAVORIT : JUS APUKAT , JUS MANGGA 
NMER TELFON : 087853864562
M . MUKMIN Selasa, 14 Januari 2014 | 09:18 WIB
MUKMIN GAENG SEDUNIA .
M . MUKMIN Selasa, 14 Januari 2014 | 09:23 WIB
MUKMIN GNTENG BAAAAAAANNNNGGGGEEEEETTTTT .
M . MUKMIN Selasa, 14 Januari 2014 | 09:31 WIB
HY LAGI NGAPAIN
M . MUKMIN Selasa, 14 Januari 2014 | 09:41 WIB
KM CPA
DEVINA Selasa, 14 Januari 2014 | 11:55 WIB
M . MUKMIN WELEK KOYOK KETEK .
ELIZA NOVE LITA Selasa, 14 Januari 2014 | 12:14 WIB
HY RISMAN BLH KNLN GK !
afaf amirah :) @ Selasa, 14 Januari 2014 | 12:41 WIB
sesampai nya kita bisa menuju orng yg kita syng itu lah idaman ku dari
dulu,,,,,,,, y tuhan seandai nya ku bisa bertemu sahabat ku yg dulu ??,,,,,,,,
      
riskha agustina :D Selasa, 14 Januari 2014 | 12:46 WIB
ya tuhan mengapa dunia ini berputar & mengapa bnyk orang yg bodoh & miskin
ya tuhan tolonglah ciptaan mu inih    
afaf amirah @ Selasa, 14 Januari 2014 | 14:00 WIB
oh y wuooooooo,,,,,,?
melly @ Selasa, 14 Januari 2014 | 14:17 WIB
ELIZA NOVE LITA Selasa, 14 Januari 2014 | 18:21 WIB
emang cpa sahabatmu afaf amirah .
ELIZA NOVE LITA Selasa, 14 Januari 2014 | 18:28 WIB
melly emang yg ganteng cpa ?
ELIZA NOVE LITA Selasa, 14 Januari 2014 | 18:35 WIB
RISKHA AGUSTINA :D . EMANG KM PINTER T ? . 
DI DUNIA ITU TIDAK ADA ORANG YG SIFATNYA JAHAT / JELEK . SEMUA ORANG ITU BAIK
ASALKAN KM TIDAK MENGEJEKNYA / MENGOLOKNYA . 
DI DUNIA INI JUGA TIDAK ADA ORANG YG BODOH . SEMUANYA PINTER . 

             
MUFADILAH MARTA SAVIYAH ω Selasa, 14 Januari 2014 | 18:46 WIB
RISKHA AGUSTINA :D 

PELICIK , PENGECUT , DAN PEMBOHONG . 
DASAR KISMIN / MISKIN .
ELIZA NOVE LITA ω Selasa, 14 Januari 2014 | 23:32 WIB
HY , 
AQ PNYA PNTUN LOOOOOOOO . 

BUNGA CINA BUNGA KARANGAN 
TANAMLAH RAPAT TEPI PERIGI                              ADIK DIMANA ABANG
GERANGAN 
BILALAH DAPAT BERTEMU LAGI 

        

KALAU ADA SUMUR DI LADANG 
BOLELAH KITA MENUMPANG MANDI 
KALAU ADA UMUR Q PNJANG 
BOLELAH KITA KITA BERSEMI KEMBALI

     
ELIZA NOVE LITA ω Rabu, 15 Januari 2014 | 06:45 WIB
KAK EMANG PULAU TIDUNG SEPI T ? . 

BUAT : PULAU TIDUNG 
TO     : ELIZA NOVE LITA
ELIZA NOVE LITA š Rabu, 15 Januari 2014 | 06:59 WIB
HY , DENNY . SLM KNL Y ? .

                   

TLNG CPET D JWB  Y .
ELIZA NOVE LITA š Rabu, 15 Januari 2014 | 07:04 WIB
HY , BAGUS . SLM KNL Y ?

                   

TLNG CPET D JWB Y .
ELIZA NOVE LITA š Rabu, 15 Januari 2014 | 13:15 WIB
HY , YUSUF
ELIZA NOVE LITA Rabu, 15 Januari 2014 | 17:38 WIB
HY , RISMAN
ELIZA NOVE LITA Senin, 20 Januari 2014 | 09:20 WIB
HY , BLH GBNG GK
Kumittmu bin Sabtu, 25 Januari 2014 | 03:05 WIB
Kangen kamu mutt pemut
dian Ω Minggu, 26 Januari 2014 | 10:52 WIB
ad anak sulawesi ndg????
dian Minggu, 26 Januari 2014 | 10:53 WIB
Puisi Cinta

anak sulawesi
teddy © Minggu, 26 Januari 2014 | 21:27 WIB
cinta indah 
cinta putih
tapi cinta ga enak klau ga satu tujuan
ELIZA NOVE LITA š Sabtu, 1 Februari 2014 | 18:33 WIB
malem minggu rek ? .
Ayu Jumat, 7 Februari 2014 | 22:11 WIB
Jomblo
bella annisa ΠMinggu, 9 Februari 2014 | 15:37 WIB
aku minta tolong carikan arti kata umum kalau sudah tolong jawab ya
bella annisa ΠMinggu, 9 Februari 2014 | 15:40 WIB
aku cinta kamu pulau tidung jadi tolong bantu aku ya please   
Saki Miyanaga % Senin, 17 Februari 2014 | 16:49 WIB
  bagus bANGET
pantunnya
OkaLoka Jumat, 21 Februari 2014 | 09:20 WIB
kena kamu gak pernah tau isi hati kuuuu .   
Baguzz @ Senin, 3 Maret 2014 | 00:43 WIB
qw pngen dpt cinta yng sejati,, cnta yng bner'' maw trma aq ap adnxa.,
cz udah bsen nge JombLo.,, ni nupe.qw 085 790 674 700 n 085 735 552
623
eri setyaningsih Senin, 3 Maret 2014 | 09:21 WIB
. Mantapp
supriyanto ¥ Senin, 3 Maret 2014 | 14:07 WIB
hy all.
supriyanto ¥ Senin, 3 Maret 2014 | 14:07 WIB
hy all.
supriyanto ¥ Senin, 3 Maret 2014 | 14:07 WIB
hy all.
ELIZA NOVE LITA Kamis, 6 Maret 2014 | 22:49 WIB
HBS D TMBAK AM ANKG JDI SNANG , UNTUNG AJ GK MATI .
M . MUKMIN š Jumat, 7 Maret 2014 | 11:27 WIB
smoga ortu q cpet smbuh ya allah . 





                                                amiennnnnnnnnnnnn .
endah © Jumat, 7 Maret 2014 | 17:09 WIB
seru yq paskip
Ahmad ms ® Sabtu, 8 Maret 2014 | 13:04 WIB
Aku rindu km ibu
yuliana Sabtu, 8 Maret 2014 | 23:57 WIB
IKLAN LOWONGAN!!!!!!bagi yg sedang ngaggur/ sibuk cari kerja
sampingan....Dibutuhkan segera sales iklan utk majalah area kelapa gading, full
time / parttime, ibu rumah tangga/ karyawan/wati,  mahasiswa/i, pria / wanita,
tggl sekitar klp gdg/sunter/pulomas, punya kendaraan sendiri, menyukai
tantangan, disediakan GAJI /BONUS/ TRANSPORT, hub: yuliana (021) 9277 6220/ 0878
77266089
Putra samp0erna Minggu, 9 Maret 2014 | 01:02 WIB
Mlam mkin larut ... Kzunyian mlam men9hpuz q dzni ... Kau tlah per9 meni99alkan
q dzni zndri ... Hdup q traza hmpa tmpa dri mu dzi " ku 9i yaaa ??
Auliana Amanda L,tari Minggu, 9 Maret 2014 | 10:12 WIB
Hayyyy
dwy AL, azana hady Ahmad Minggu, 9 Maret 2014 | 10:22 WIB
Tak semudah it tuk melupakan 
senyum mu , twa mu , kcerian mu yg sll bbgi dgn ku 
Tpi , k bhagian it sirna stelah  , wkt mmisahkan kita 
Aku akan sll mnjdi sahabat mu , I miss you for sahabat ku best frien forever
riski d.m.taher χ Selasa, 25 Maret 2014 | 15:14 WIB
aku ingin sekali punya pacar :   
Naura dwy fauzyeahcx Kamis, 27 Maret 2014 | 18:22 WIB
Riski d.m taher @ hehehh
Mr.X @ Senin, 31 Maret 2014 | 09:26 WIB
smz.an xug,, 085 790 674 700
STEVARD CH GLENN KUHU Kamis, 10 April 2014 | 11:43 WIB
KREN SKLI
rizal com @ Jumat, 11 April 2014 | 20:37 WIB
Dani jhh Selasa, 15 April 2014 | 01:00 WIB
Cba jh da yg bsa ngrtiin q bgt psti q bklan setia ma dia.
Dani jhh Selasa, 15 April 2014 | 01:05 WIB
Hy riski jgn brsdih q mw kq jdi tmn kmu trs
Dani jhh Kamis, 17 April 2014 | 21:58 WIB
Hyyy smua n
Dani jhh Kamis, 17 April 2014 | 22:00 WIB
Hyyy smua n
Dani jhh Kamis, 17 April 2014 | 22:00 WIB
Hyyy smua n
Dwy ¢ Minggu, 20 April 2014 | 14:59 WIB
Jujur saja qhu tak mampu hilangkan wajah mu di hati q 
Meski malam mengganggu hilangkan senyum mu dimata q sadari aq 
cinta pada mu 
Meski ku bukan yg prtama ,di hatimu ...tapi cinta q trbaik untk mu meski ku
bukan bintang di langit tpi cinta q yg trbaikk ...
jujur sja ku tak mmpu tuk prgi mnjauh ..darimuu mski hti qu ragu , qao tak di
smping q stiap wkt q sdari aq cnta pdmu .. 
Musik its my life 
casandra- by song 
INSPIRASI TAK ADA BATAS NYA ..
Nico Legabe Nababan ω Minggu, 20 April 2014 | 20:12 WIB
GUA Pala amat makan cabe Rawit pedas
                              
     
Gua Harus minum Nih                   
     
                   
  Aduh Kesihan Amat loe wkwkwkw
                           Betul-Betul-Betul
Salah\
                  
Akhirnya Sembuh Dari Kepedasan                  
   Bisa Santai Deh
Nico Legabe Nababan ω Minggu, 20 April 2014 | 20:12 WIB
GUA Pala amat makan cabe Rawit pedas
                              
     
Gua Harus minum Nih                   
     
                   
  Aduh Kesihan Amat loe wkwkwkw
                           Betul-Betul-Betul
Salah\
                  
Akhirnya Sembuh Dari Kepedasan                  
   Bisa Santai Deh
Nico Legabe Nababan ω Minggu, 20 April 2014 | 20:15 WIB
Seteres Gua
Nico Legabe Nababan ω Minggu, 20 April 2014 | 20:21 WIB
Aduh Gua Meggang Bom Nih Gimana ya               
        baru dibilang udah mati
Nico Legabe Nababan ω Minggu, 20 April 2014 | 20:29 WIB
mana orang yg mau ku perkosa    itu dia ! dia takut tuan 
  tolong jangan     ah cantik nya    tolong ada pemrkosaan
   duh    jangan mas   buka baju mu   jangan   
uma   hot banget tuan lagi ,itu baju nya buka in biar ku ambil gambar nya !
  widih  besar amat ya   mau ikutan dong bos    no no ..  
celit
Nico Legabe Nababan ω Minggu, 20 April 2014 | 20:40 WIB
ngupil hari ini enak amet ya   duh ton kamu asik ngupil aja gak
ada pekerjaan lain apa   ngak ada   aku mau beri tau suatu hal pada mu
tapi ada syarat nya    please apaan        baik siap bos   
lakukan cepat ya       aha ini saat nya nimbuk dia pake batu hiaa
  duh    sakit    lari lagi supaya dapat mengikuti lomba
lari maraton    baik    duh    mati deh gua   yeee
saya suka saya suka
Nico Legabe Nababan ω Minggu, 20 April 2014 | 21:02 WIB
semoga ibu kalian diterima tuhan Ahmad ms dan M . MUKMIN  semoga orang tua mu
cepat sembuh !
Nico Legabe Nababan ω Senin, 21 April 2014 | 12:44 WIB
Pless tolong Saya Mau Melamar Kungfu di Sini           
Apa Kita Mengijinkan Dia Mauk Ke Kungfu Ini            
  
Rupanya Dia perempuan Atau Laki-Laki            
Oh,,,,,,,,,, Perempuan Cantiknya Siapa Nama kamu    tanya Laki-Laki Itu 
   Dan Perempuan itu Bencong Dia memenggang bom dan petasan    
  awas bos nanti meledak kita akan mati      Ayo Kita Telepon
Polisi          
Aduh sudah ku telepon nanti kan datang Lari BOS         
     
dan telepon biksu/orang pintar  OK tuan         Sudah tuan
biksu nya datang tapi pemadam kebakaranya engga cepat lakukuan aja ok   
                       cepatan
biksu Botak         Maff Tuan DORRRRR DREEEEEEEEEEEEE DRSSSSSSSS 
                             
                         
AKHIRNYA mekanya kalau tidak diijinkan masuk akan meledak deh
Nico Legabe Nababan ω Senin, 21 April 2014 | 13:06 WIB
              
Nico Legabe Nababan ω Senin, 21 April 2014 | 13:10 WIB
:mjavascript:   elet:      javascript: 
:javascript     javascript:javascript:javascript:      
                         
                     
                       
                    
  javascript:
Dwy ¢ Senin, 21 April 2014 | 13:22 WIB
Are you okayy friends" ...??
Nico Legabe Nababan ω Senin, 21 April 2014 | 16:46 WIB
Nico ω Senin, 21 April 2014 | 16:49 WIB
walan aku di si
Nico Legabe Nababan ω Senin, 21 April 2014 | 20:32 WIB
wkwk Malu Dong Engga ngerjain Pr       Pless Jangan ejek aku
eh ibu guru datang  awas    wkwkwwk ketipu deh mekanya jangan main main di
rumah mu jadi engga siap kan pr kamu    ketawa lagi kamu udah engga
ngerjain pr       Dia tidak Tau malu
PRG_ZONA ¢ Senin, 21 April 2014 | 20:52 WIB
 dia ditinggalkan bapaknya
There ¢ Senin, 21 April 2014 | 20:55 WIB
kamu gaya mu lebay amat ! 
PRG_ZONA ¢ Senin, 21 April 2014 | 20:56 WIB
edis % Rabu, 23 April 2014 | 19:36 WIB
PRG_ZONA ¢ Rabu, 23 April 2014 | 20:35 WIB
wah apa kabar ? 
teman 2  
PRG_ZONA ¢ Rabu, 23 April 2014 | 20:38 WIB
 kwkwkw dia jatuh langsung nabgis  
Busry ϒ Kamis, 24 April 2014 | 19:12 WIB
SEANDAI nya masih mungkin ku berteduh'
di senja mu nanti..
ku tak ingin berlalu seperti senja yg dulu'
walau bibir ku tak ingin berucap tentang janji'
tapi kau adalah warna dalam hidup ini..

ku bisik kan kata ini untuk mu'
kau adala gadis di lembah sunyi..!!


087770965688
athaya shafa nasywa β Jumat, 25 April 2014 | 12:32 WIB
athaya shafa nasywa Jumat, 25 April 2014 | 12:39 WIB
gue : cari gebetan
lu : knpa gak pacar aja?
gue : kalo pacar sih udah punya

#HAHAHA!!!!!!! 
NICO LEGABE NABABAN ¢ Jumat, 25 April 2014 | 16:01 WIB
Gua Mau Nanya ada yang mau pacaran dengan saya nama saya Nico legabe nababan 
    
Agung Imanuel ¢ Jumat, 25 April 2014 | 16:04 WIB
Enak aja loe    Gua Ganteng-ganteng brgini engga dapat jodoh  
Siska Jasmin panjaitan ¢ Jumat, 25 April 2014 | 16:07 WIB
Kenalkan Nama Saya Siska J. panjaitan Saya mau berteman sama kamu saja bukan
pacar engga papa kan  
Riska ¢ Jumat, 25 April 2014 | 18:22 WIB
ada gak yg bisa di ajak pacaran ?
Samuel Mulana Nababan ¢ Jumat, 25 April 2014 | 19:03 WIB
hey aku bisa kok !
Samuel Mulana Nababan ¢ Sabtu, 26 April 2014 | 14:12 WIB
Dewi SILEGAR ¢ Minggu, 27 April 2014 | 13:05 WIB
Jangan Ada Yng mau sama samuel dia selinku 
siska met pagi semua ¢ Rabu, 30 April 2014 | 16:17 WIB
    
siska met pagi semua ¢ Rabu, 30 April 2014 | 16:20 WIB
http://meong.com/cdn/__images/smiley/lempar.g   if
ELIZA NOVE LITA Rabu, 30 April 2014 | 17:13 WIB
hore hbis ini hari ulang thn q .
BLOGER AMSAL ¥ Jumat, 2 Mei 2014 | 20:31 WIB
Saya Membuat Blog Ini Bukan Untuk Main-Main
ELIZE VOVE LITA Disini Buat Puisi Cinta Bukan Ngomong Tentang Ulang Tahun Contoh
Si Nico Legabe Nababan  
BLOGER AMSAL ¥ Jumat, 2 Mei 2014 | 20:31 WIB
Saya Membuat Blog Ini Bukan Untuk Main-Main
ELIZE VOVE LITA Disini Buat Puisi Cinta Bukan Ngomong Tentang Ulang Tahun Contoh
Si Nico Legabe Nababan  
BLOGER AMSAL ¥ Jumat, 2 Mei 2014 | 20:41 WIB
 Tiru Si Prg itu 
aryy mahardika Sabtu, 3 Mei 2014 | 03:07 WIB
"haiiii lam knal smuanya"  



   
BLOGER AMSAL ¥ Minggu, 4 Mei 2014 | 15:25 WIB
Hallo Juga Selamat Pagi      Pagi Ini Segar Ya Gua Mu Buat Apa an
Ya   ah gua punya tinking         Lihat Gua
                  wkwkwkwk    
  jangan lakukan begitu lagi pless            Bayar Dulu Gua
  Aduh Gimana Ya na gua bayar Udah Kan Jangan Korek Upil mu Lagi
Pulau Tidung ¥ Minggu, 4 Mei 2014 | 15:28 WIB
Pulau Tidung ¥ Minggu, 4 Mei 2014 | 15:28 WIB
Pulau Tidung ¥ Minggu, 4 Mei 2014 | 15:34 WIB
              
Pulau Tidung ¥ Minggu, 4 Mei 2014 | 15:34 WIB
              
Pulau Tidung ¥ Minggu, 4 Mei 2014 | 15:34 WIB
              
Pulau Tidung ¥ Minggu, 4 Mei 2014 | 15:34 WIB
              
Pulau Tidung ¥ Minggu, 4 Mei 2014 | 15:34 WIB
              
Samuel Mulana N ¥ Senin, 5 Mei 2014 | 13:31 WIB
HAI KWAN 2
AKU LG GLAU NiH 
CAPA MAU CURHAT AMA KU BLZZ YA KOMENT KU
OPEN MY BLOG DI [ STRONGKIPWA ]
JGN LPA Y 
DARI:SAMUEL KESATUAN 
siska ¥ Senin, 5 Mei 2014 | 13:45 WIB
hay kk samuel brapa usia nya ?
Samuel Mulana N ¥ Senin, 5 Mei 2014 | 14:19 WIB
17 BEB
siska ¥ Senin, 5 Mei 2014 | 14:21 WIB
wah aq 15 beda tipis la
Samuel Mulana N ¥ Senin, 5 Mei 2014 | 14:55 WIB
WAH LMAYAN DONG BEB
Pulau tidung ¥ Selasa, 6 Mei 2014 | 16:20 WIB
Nico Aku Mu Nanya Nih Umur Kamu Berapa  !
Samuel Minggu, 11 Mei 2014 | 17:01 WIB
hay bercel 
Samuel tinggal kelas @ Minggu, 11 Mei 2014 | 17:07 WIB
Samuel kau gila ya
Samuel tinggal kelas @ Minggu, 11 Mei 2014 | 17:07 WIB
Samuel kau gila ya
Samuel Minggu, 11 Mei 2014 | 17:09 WIB
bercel bau jangan di deketi 
kety kinsilan Minggu, 11 Mei 2014 | 17:14 WIB
pagi semua apa kabar
Nicho tampan Minggu, 11 Mei 2014 | 17:15 WIB
Hallo saya artis loe pasti anjing keritis tapi saya turut berduka atas meninggal
nya olga syaputra
Nicho tampan Minggu, 11 Mei 2014 | 17:19 WIB
katrok alias puto alias buta Minggu, 11 Mei 2014 | 17:21 WIB
pagi semua nya jangan lupa ya makan strpsil membantu tengorokan agar selalu
segar yayayaa
Ayu Minggu, 11 Mei 2014 | 22:47 WIB
Mlam
Samuel ω Senin, 12 Mei 2014 | 15:31 WIB
           
reza@ Selasa, 13 Mei 2014 | 07:20 WIB
hahahayyy boleh gbung gx nie
Nico... ω Selasa, 13 Mei 2014 | 13:42 WIB
waw  
Nico... ω Selasa, 13 Mei 2014 | 13:42 WIB
waw  
hai ® Minggu, 18 Mei 2014 | 10:47 WIB
ariz @ Sabtu, 24 Mei 2014 | 02:10 WIB
  siip banget
lielieana Selasa, 27 Mei 2014 | 00:59 WIB
Galau
viychkinasalawasna@gmail.com Sabtu, 31 Mei 2014 | 02:26 WIB
Bagus juga
viychkinasalawasna@gmail.com Sabtu, 31 Mei 2014 | 02:27 WIB
!!!
viychkinasalawasna@gmail.com Sabtu, 31 Mei 2014 | 02:45 WIB
Bingung mau k0men apa..
maysa @ Selasa, 3 Juni 2014 | 18:23 WIB
linglung gue kehabisan kata  gue pengen marah kalik 
angkery ¤ Kamis, 5 Juni 2014 | 10:51 WIB
Aku galau lagi dah
sony α Rabu, 11 Juni 2014 | 10:55 WIB
galau
Gh_Gt_hJ_M_Dd_!@_#$_%^_^ % Rabu, 2 Juli 2014 | 15:47 WIB
dia akan meledakan rumah mu ini dengan
bomb         kamu bicara yang benar la !   ia   habis
la saya saya akan melindungi mu    berdandan la sampai cantik   
  baiklah ayo kita hajar dia sebelum dia meledakan rumah mu     kejar
gua kalau bisa aku akan meledakan rumah mu   jangan berhenti lo kalau
berhenti gua hajar   eh ko disuru jangan berhenti iya udah gua 
  lari aja deh    jangan lari lo kawan gua tidak tau memebaca
mekanya dia begitu hadapi dulu gua       saya lebih baik lari aja dah
      saya hancur sudah tapi engga apa apa karena sudah sampai
dirumahnya    segera aja la ya gua ledakan rumah ini    
  ahahah akan ku jatuhkan petasan nya dan meledak rumahnya      
   jangan nanti aku tinggal dimana    itu bukan urusan saya jangan
lakukan itu atau aku akan marah    jangan marah dulu aku tidak tahan   
               akan kubunuh kau       
  itu belum apa apa
Gh_Gt_hJ_M_Dd_!@_#$_%^_^ % Rabu, 2 Juli 2014 | 15:51 WIB
itulah akhir ceritanya eps 1 yang di atas  
Gh_Gt_hJ_M_Dd_!@_#$_%^_^ % Rabu, 2 Juli 2014 | 15:56 WIB
habis  lah rumah saya 
                      

                         eps 2                         





   wah kamu belajar dari mana kekuatan itu  kamu mau lihat jurus ku yang ke
2  iya lihat ini                hebat aku boleh
kamu ajari ga jadi murid
cm_Member % Rabu, 2 Juli 2014 | 16:16 WIB
You Keep smilly  
cm_Member % Rabu, 2 Juli 2014 | 16:19 WIB
loe siapa gangu gua buat episode 3
andy $ Jumat, 25 Juli 2014 | 22:47 WIB
semakin malam smakin menghanyutkan
Mirna @ Kamis, 31 Juli 2014 | 13:10 WIB
Susah
bagOezz @ Selasa, 19 Agustus 2014 | 21:32 WIB
kpan eah cnta sjati thu kan dtang bwat.qw,, cnta yng maw trma ap adnxa....
ni num.qw 085 790 674 700
bagOezz @ Selasa, 19 Agustus 2014 | 21:34 WIB
kpan eah cnta sjati thu kan dtang bwat.qw,, cnta yng maw trma ap adnxa....
ni num.qw 085 790 674 700
bagOezz @ Selasa, 19 Agustus 2014 | 21:36 WIB
kpan eah cnta sjati thu kan dtang bwat.qw,, cnta yng maw trma ap adnxa....
ni num.qw 085 790 674 700
septy Rabu, 20 Agustus 2014 | 20:15 WIB
butuh kamu
nadia azhar Sabtu, 23 Agustus 2014 | 15:55 WIB
i love you oly
jaja Ω Jumat, 29 Agustus 2014 | 19:56 WIB
aku butuh cinta aku butuh bahagia dan kebahagian..
Rogo Jati ω Senin, 1 September 2014 | 17:20 WIB
hello,,,,,,,,!!!
mOh said. Senin, 1 September 2014 | 20:18 WIB
Say.."Sesibuk apapun Kamu Jgan pernah melupakan Aku""karena aku selalu
mengingatmu'dlm suka & dukaku.
marwah ma'ul Kamis, 4 September 2014 | 08:37 WIB
apakah cinta itu harus memiliki????????
mOh said. Jumat, 5 September 2014 | 02:46 WIB
Darl,.
...     Bukan paras wjah cantik yg kupilih 
.............aq  memilih kamu dri tutur kata yg  sopan.& Budi perti yg
tulus......cnta.1987 ....

Unt...HeR syanq....utamakan.
mOh said. Jumat, 5 September 2014 | 03:00 WIB
Sayang"""Mungkin Aku bukan laki-laki 
                  Yg berhasil.
                   Tapi mungkin Aku laki-laki yg

                    "BERUNTUNG" karena bisa
memilikimu."HERY*ni...Tolitoli..javascript:
mOh said. Jumat, 5 September 2014 | 17:31 WIB
Sore all""' Doa kupanjatkan buat Istriku tersayang**yg sore tadi bertolak dri
Bandara Lombok ++Menuju Mkssar**transit Palu tujuan Tolitoli...
Semoga sehat & selamat sampai di Rumah Penantianku bersama bua hati
tersayangnya..yg di tinggalkan Demi Bakti pd Tugasnya..Aminn.
mOh said. Jumat, 5 September 2014 | 17:32 WIB
Sore all""' Doa kupanjatkan buat Istriku tersayang**yg sore tadi bertolak dri
Bandara Lombok ++Menuju Mkssar**transit Palu tujuan Tolitoli...
Semoga sehat & selamat sampai di Rumah Penantianku bersama bua hati
tersayangnya..yg di tinggalkan Demi Bakti pd Tugasnya..Aminn.
Nicho Minggu, 14 September 2014 | 08:28 WIB
Uda Lama Nih Engga Coment  ada yang kangan sama gua 
Nicho Nababan Minggu, 14 September 2014 | 08:31 WIB
ada yang mau char poi blank 
id:guara990 ps:niton12345 
Richad Surya Minggu, 14 September 2014 | 12:12 WIB
cacat @,.,k;ok;l
Samuel m9 Minggu, 14 September 2014 | 12:14 WIB
    gilak ya dia
Mus TJ Senin, 15 September 2014 | 11:41 WIB
ah pusing, pusing, pusing,
di cari ga ketemu, di tunggu gak kunjung   
Nicho Nababan Senin, 15 September 2014 | 16:49 WIB
Ada yang Tau KRRISH/KOIMIL GAYA Gua Kasih Dah 10.000  ada yang mau
nyanyikan Lirik Nya   mikir aja dulu Kalau Tidak Saya Bayar Saya Akan
Mimisan Seperti Inii  ada yang mau  kapan lagi bilang ada
tawaran seperti ini   tidak pernah ada yang pernah buat seperti tawaran ini
karena tawaran ini Bermanffat bagi anda 
Nicho Nababan Senin, 15 September 2014 | 17:07 WIB
Temukan fb saya Nicho Legabe Gambar Ninja
 
Nicho Nababan Senin, 15 September 2014 | 17:07 WIB
Temukan fb saya Nicho Legabe Gambar Ninja
 
Saepudin Selasa, 16 September 2014 | 01:15 WIB
sy tau diri koq
Saepudin Selasa, 16 September 2014 | 01:17 WIB
ah masa bodoh,?
Nicho Nababan Selasa, 16 September 2014 | 19:54 WIB
Siapa Nanya LOE
 
rasyid el akhyari Rabu, 24 September 2014 | 17:59 WIB
berbuatlah dengan hati hati jangan berbuat sesuka hati.....
antara cinta dan dusta....
antara ada dan tiada..
cinta adalah sebuah persa'an hati yang sulit tuk di pungkiri..
baguz @ Sabtu, 4 Oktober 2014 | 20:27 WIB
nma.qw Baguz., n aq ingin bnget dpetin Cinta Sejati.qw ,, cnta xang maw trima ap
adnxa,, tuluz,, stia,, jga pngertian., ni nmer,qw 085 790 674 700
Baguz @ Sabtu, 4 Oktober 2014 | 20:31 WIB
aq Baguz.
qw ingin dpetin Cinta Sejati., cnta yng bner'' tluz maw trima ap adnxa,, stia,,
jujur,, pngertian jg pnuh kzih mawpun cxank., oia ni nmer.qw 085 790 674 700
Baguz.. @ Sabtu, 4 Oktober 2014 | 20:35 WIB
qw Baguz
qw ingin bnget dptin Cinta Sjati., cnta yng bner'' tluz maw trima ap
adanxa,, stia,, jujur,, jg cnta yng pnuh kzih mawpun cxank., n ni
nmer.qw 085 790 674 700
Baguz.. @ Sabtu, 4 Oktober 2014 | 20:36 WIB
qw Baguz
qw ingin bnget dptin Cinta Sjati., cnta yng bner'' tluz maw trima ap
adanxa,, stia,, jujur,, jg cnta yng pnuh kzih mawpun cxank., n ni
nmer.qw 085 790 674 700
Baguz.. @ Sabtu, 4 Oktober 2014 | 20:36 WIB
qw Baguz
qw ingin bnget dptin Cinta Sjati., cnta yng bner'' tluz maw trima ap
adanxa,, stia,, jujur,, jg cnta yng pnuh kzih mawpun cxank., n ni
nmer.qw 085 790 674 700
Diana pungky Jumat, 17 Oktober 2014 | 13:55 WIB
uhhh lucu bnget...
   tambah boleh nggk..
siska ria winarti Jumat, 17 Oktober 2014 | 21:15 WIB
pusing eh......

eh bleh gbung ndx
zarozddigol Rabu, 29 Oktober 2014 | 18:33 WIB
Hee pusingdeh

Cust
zarozddigol Rabu, 29 Oktober 2014 | 18:58 WIB
waduh ni mobil ko rem nya blong
Baguzzz @ Kamis, 6 November 2014 | 21:38 WIB
qw Baguz
qw ingin bnget dptin Cinta Sjati., cnta yng bner'' tluz maw trima ap
adanxa,, stia,, jujur,, jg cnta yng pnuh kzih mawpun cxank., n ni
nmer.qw 085 815 33000 2 n 085 790 674 700
rakha exztorika band Minggu, 28 Desember 2014 | 22:41 WIB
Cinta itu memng indah kdng plla cnta itu bikn resahh  arti cnta yng abdii ada
dlm hatii kita    cinta g akn abdii tnpa kstiaan dlmm htii 

dan kstian itu yg mmbwa hdup kita ke msa depann yg tk pernah kita duga dan masa
depn ituu kan mnjdi trangg sperti cahaya karna chaya ituu artii cnta yg tuluus 
karna allah swt dlm hati kita
sanit louis Senin, 5 Januari 2015 | 20:25 WIB
Moshi Moshi
Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 3%
adalah perusahaan yang sah dengan
kehormatan dan perbedaan itu kami siap membantu Anda dalam keuangan Anda
masalah yang kami tawarkan semua jenis pinjaman, jadi jika Anda tertarik
kutipan pinjaman ini silahkan hubungi kami di email kami:
Saintlouisloanfirm@gmail.com
Juga memberikan informasi rinci tentang tindak sehingga kita bisa
lanjutkan langsung ke kredit.
nama depan:
yang dibutuhkan:
lama waktu:
negara:
Tujuan pinjaman:
Pendapatan bulanan:
Nomor telepon:
Hubungi kami dengan rincian di atas dalam email Anda:
Saintlouisloanfirm@gmail.com
Salam untuk Anda semua
siskadamaiyanti % Jumat, 9 Januari 2015 | 18:28 WIB
aku mau jumpa sama mantan y walau cuman mantan doank sih
siskadewi $ Sabtu, 10 Januari 2015 | 20:36 WIB
siskadewinopazarinadiaputisyahrilmaruzura
vj loopsy @ Rabu, 14 Januari 2015 | 13:41 WIB
pusinggggggg.......!!!
yusman Selasa, 20 Januari 2015 | 18:58 WIB
cinta butu perjuwuangan
bunga lestari % Kamis, 22 Januari 2015 | 19:00 WIB
aku kangen kamu banget kita udah lama berpisah kita udah lama putus yang nama
pacar saya;sultan
nia š Selasa, 3 Februari 2015 | 16:34 WIB
pengen banget punya temen banyak sms atau tlp yah
hsan @ Jumat, 6 Februari 2015 | 20:56 WIB
Pergi
moises Sabtu, 14 Februari 2015 | 14:31 WIB
Adakah anda memerlukan bantuan kewangan atau pinjaman segera? dan anda telah
dikecewakan oleh bank. Kami boleh menyediakan pembiayaan langsung sehingga
RM5000000  pada kadar faedah yang mudah Untuk maklumat lanjut dan keperluan
borang permohonan, Hubungi kami melalui e-mel uspf.associates@gmail.com
Salam.
cindy Minggu, 15 Februari 2015 | 09:00 WIB
Resky jaya θ Minggu, 22 Februari 2015 | 14:27 WIB
Websiteeeeeeeeeee.                Eeeeeee
                               Eeeeeeeeee 
Aku seneng hari ini
Karna hari ini,hari jadian aku zma dia thuch
Hari ini adalah hari yg paling ku sukai
Coba bisa hari ini di ulang besok
Aku sangat mau..!!!!!
rini © Jumat, 20 Maret 2015 | 05:21 WIB
Sahabat kan slalu ada untuk qw,dan
Aq akn slalu untuk m   
loev , dg titi di me λ Senin, 23 Maret 2015 | 04:50 WIB
Tiada batu gunung yang tidak di pecah.
Apalagi ada setetes air.
Sri yhuni ΠRabu, 1 April 2015 | 21:54 WIB
jomblo juga ibadah
Naqkyya Jumat, 10 April 2015 | 13:30 WIB
 aq asli nak'sulawesi, cuma ingin mencari seorang teman ajha
loev λ Rabu, 15 April 2015 | 17:33 WIB
Puisi cinta
Cinta itu sangat aduhai
Aduhai tiada habisnya

Apa cintamu seperti pemberian
Pemberian yang sangat di idamkan
Di idamkan segala usia

Buah hati setiap insan
Insan yang tiba selalu tepat di jangkar
Jangkar setiap pasangan
琼尼 Kamis, 30 April 2015 | 17:03 WIB
????
titik @ Selasa, 5 Mei 2015 | 16:23 WIB
i think it. Because is not all person like that the think about other. 
We realistic and the understaND THE SITUATION BY THE ALL MOMENT. bECAUSE
SOMETIME TRUE AND SOMETIME JUST IMPACT THE PROBLEM. wHY DID ALL SAID THE HELL
.....
WHEN KNOW WRONG DON'T DO IT AND CAN DO PREVENTIVE BEFORE
titik @ Selasa, 5 Mei 2015 | 16:24 WIB
YES, IT IS
Nicho Legabe Nababan σ Kamis, 7 Mei 2015 | 21:02 WIB
Lama ga jumpa gan 
Nicho Legabe Nababan σ Kamis, 7 Mei 2015 | 21:02 WIB
Masi Ingat Gua Ga? 
Nicho Legabe Nababan σ Kamis, 7 Mei 2015 | 21:03 WIB
Pastinya Bukan 
Nicho Legabe Nababan σ Kamis, 7 Mei 2015 | 21:06 WIB
Kalau Engga Salah aku dah lama engga main   Widget Love Quotes
Nicho Legabe Nababan σ Kamis, 7 Mei 2015 | 21:09 WIB
Pencurian yang Tidak di Duga
Nicho Legabe Nababan σ Kamis, 7 Mei 2015 | 21:13 WIB
Eps:1

   Pada Suatu itu ada seorang ibu ingin pergi ke pasar    suami nya
pergi bekerja katanya ingin membaca buku dulu nanti kerja   lalu ibu itu
pergi dan suami nya belum pergi bekerja
Nicho Legabe Nababan σ Kamis, 7 Mei 2015 | 21:15 WIB
Eps:2


lalu sewaktu bapa itu mau kerja padahal p  ekerjaan nya mencuri lalu bapa
itu menyiapak bahan peledak seperti   dan  agar dapat membobol
rumah nya
Nicho Legabe Nababan σ Kamis, 7 Mei 2015 | 21:19 WIB
Eps:3




lalu ketika sudah di tempat sasaran bapa itu melihat rumahnya terkunci
rapat-rapat apa boleh buat bapa itu langsung mengeluarkan bahan peledak seperti 
  agar dapat menghancurkan dinding nya
Nicho Legabe Nababan σ Kamis, 7 Mei 2015 | 21:23 WIB
Eps:4


Tapi ada orang yang melihat bapa itu dan orang itu 
tidak segan segan langsung melempar batu ke kepala nya  bapa itu
menangkap orang nya dan langsung membuat mulutnya lem agar tidak bisa ngomong
Nicho Legabe Nababan σ Kamis, 7 Mei 2015 | 21:26 WIB
Eps:5



Bapa Itu terikat seperti  dan pencuri itu mulai beraksai dan memeakai
tutup mukanya  lalau ada orang di dalam rumah itu dan pencuri itu 
 nantangin
zulfa θ Jumat, 8 Mei 2015 | 08:40 WIB
hay ini ini noner gw kalau mau smsaja ya 081298312235  javascript:
zulfa θ Jumat, 8 Mei 2015 | 11:27 WIB
Bim bim Jumat, 8 Mei 2015 | 18:36 WIB
hey whina pa kbr
Justine Jumat, 5 Juni 2015 | 06:49 WIB
hai semuanya... :javascript:
EKA @ Selasa, 28 Juli 2015 | 18:54 WIB
Hyyy
Raka ¢ Minggu, 2 Agustus 2015 | 11:58 WIB
Hai 
Raka ¢ Minggu, 2 Agustus 2015 | 11:58 WIB
Hai 
WIBOWO HARDI (BUSINESS CONSULTAN... £ Jumat, 14 Agustus 2015 | 14:09 WIB
add my pin yaa... bwt nambah2 temen... 2184db41
liski ϒ Kamis, 20 Agustus 2015 | 05:35 WIB
Aku ingin cari teman  siapa yang mau
liski ϒ Kamis, 20 Agustus 2015 | 13:06 WIB
Aku butuh teman  baik 
liski ϒ Kamis, 20 Agustus 2015 | 13:06 WIB
Aku butuh teman  baik 
liski ϒ Kamis, 20 Agustus 2015 | 13:06 WIB
Aku butuh teman  baik 
liski ϒ Kamis, 20 Agustus 2015 | 13:08 WIB
Aku butuh teman  baik 
mr christian wagner ¢ Minggu, 23 Agustus 2015 | 06:40 WIB
halo

Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan dan untuk
memulai yang baru pembiayaan proyek-proyek Anda bunga Termurah pada tingkat 3%.
Hubungi kami hari ini melalui: christian_funds@hotmail.com Dengan jumlah
pinjaman yang dibutuhkan sebagai tawaran pinjaman minimum kami adalah 1,000.00
untuk setiap pilihan amount.I pinjaman saya bersertifikat, terdaftar dan legit
lender.You dapat menghubungi saya hari ini jika Anda tertarik untuk mendapatkan
esta pinjaman, hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang proses
pinjaman, proses seperti persyaratan pinjaman dan kondisi dan bagaimana pinjaman
akan ditransfer adalah untuk Anda. Aku membutuhkan respon mendesak Anda jika
Anda tertarik.
Nenii chantiksss Minggu, 30 Agustus 2015 | 15:26 WIB
Hyyy bolh knaln gk aku nenii
Nenii chantiksss Minggu, 30 Agustus 2015 | 15:32 WIB
Gy ni neni aku ingin mencri pcr   yg trima aku apa adanya y . Cri aj d fb nennii
che'cweekk virgoo
Nenii chantiksss Minggu, 30 Agustus 2015 | 15:35 WIB
Nichh no.ku ya 085694881935
Rico Stone š Selasa, 1 September 2015 | 21:58 WIB
Hari yang baik,

Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau Anda membutuhkan
pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat
bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini:
exxonmobil191@outlook.com

Jangan memberikan kami berikut di bawah ini.

1) Nama Lengkap: ............
2) Sex: .................
3) Umur: ........................
4) Negara: .................
5) Nomor Telepon: ........
6) Pekerjaan: ..............
7) Pendapatan Bulanan: ......
8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
9) Durasi Pinjaman: ...............
10) Tujuan Pinjaman: ...........

Terima kasih.
Rayhan ¢ Jumat, 11 September 2015 | 11:58 WIB
FDSFDS 
advirasari adiningsih χ Rabu, 16 September 2015 | 12:29 WIB
      
damianus kasi θ Senin, 28 September 2015 | 08:44 WIB
download
Ibu Susan menderita kelaparan ¢ Kamis, 8 Oktober 2015 | 12:13 WIB
Halo semua,

Saya Mrs Susan menderita kelaparan, Saya menulis surat ini dari kesaksian karena
saya sangat berterima kasih atas apa yang Nyonya Clara Morgan lakukan untuk saya
dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan lagi dia datang dan
membuat keluarga saya merasa hidup lagi dengan memimpin kami pinjaman bunga
rendah dari 3% saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman
pinjaman yang tulus dalam internet tapi mengejutkan terbesar saya saya mendapat
pinjaman saya tanpa membuang banyak waktu, jadi jika Anda di luar sana mencari
pinjaman untuk alasan keuangan di semua maka saya akan saran Anda untuk email
Mrs Clara Morgan di VIA: {} clara_morgan@outlook.com untuk Info lebih tENTANG
TRANSAKSI

SAYA BERHARAP YANG TERBAIK UNTUKMU
....
Salam hormat
Ibu Susan menderita kelaparan
irwantono © Kamis, 8 Oktober 2015 | 16:49 WIB
Guys,d yg kenl gue?kl d,ni nOmr gue 085851949968 :)
irwantono © Kamis, 8 Oktober 2015 | 16:52 WIB
hai guys ni nomr gue
irwantono © Kamis, 8 Oktober 2015 | 17:03 WIB
 upzs...
KANGEEEEEEEEEENNNNN.......
irwantono © Kamis, 8 Oktober 2015 | 19:56 WIB
Berry
irwantono © Kamis, 8 Oktober 2015 | 20:00 WIB
seloh CS Rabu, 23 Desember 2015 | 06:12 WIB
Hi nmk seloh 
Qu klz 1smp
Qu mau cari tmn gaul nih....
Mhn..
seloh CS Rabu, 23 Desember 2015 | 06:14 WIB
Hi nmk seloh 
Qu klz 1smp
Qu mau cari tmn gaul nih....
Mhn.. :plis.
seloh CS Rabu, 23 Desember 2015 | 06:16 WIB
Lg bosan..sendirian dirmh. Mohon cariinya.... 
seloh CS Rabu, 23 Desember 2015 | 06:17 WIB
Selamat pagi semua.... 
appi Minggu, 10 Januari 2016 | 01:52 WIB
Yg mau kenaln ma qu...tlpn or sms aja..sempat jodoh
appi Minggu, 10 Januari 2016 | 01:55 WIB
Hyyyyyy......pengen cwe yg setia.
appi Minggu, 10 Januari 2016 | 01:57 WIB
Yg mau kenaln ma qu...tlpn or sms aja..sempat jodoh
gisela @ Jumat, 29 Januari 2016 | 15:40 WIB
Puisi Cinta
arif billah Sabtu, 5 Maret 2016 | 01:49 WIB
gisela pingin knal km lebih dekat dunk..
asima σ Minggu, 6 Maret 2016 | 21:22 WIB
Boleh aja
diki sanjaya putra ΠJumat, 11 Maret 2016 | 19:34 WIB
aq ingin ada temen cewek untuk sms .walapun temen  bisa jadi pacaran, cal me
089629594333     
diki sanjaya putra ΠJumat, 11 Maret 2016 | 19:36 WIB
tolong aq akan setia ya boleh langsung pacaran gx temen .
sariP χ Minggu, 20 Maret 2016 | 15:17 WIB
Qu pengin yg suka bercanda cewe tapi hehehe
nur azizah Jumat, 8 April 2016 | 17:56 WIB
kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
Linda Ayuningsih Þ Senin, 25 April 2016 | 08:24 WIB
halo Assalamu'alaikum
MR LUIS CARLOS Jumat, 6 Mei 2016 | 05:26 WIB
APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan
pinjaman dan
jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang
menguntungkan
tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di
email kami (luiscarlosfinance@outlook.com) silakan beritahu kami
mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman.
Kita
berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
di bawah. luiscarlosfinance@outlook.com

CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@outlook.com
 
  Terima kasih
KATHLEEN FOSTER LOAN FIRM £ Senin, 30 Mei 2016 | 21:51 WIB
Anda membutuhkan pinjaman mendesak?
* Sangat cepat dan mendesak transfer ke rekening bank Anda.
* Pembayaran dimulai enam bulan setelah Anda mengumpulkan uang ke rekening bank
Anda.
* Suku bunga rendah 2%
* Payback jangka panjang (1-20 tahun) durasi.
* Persyaratan pinjaman Fleksibel dan pembayaran bulanan.

Hubungi hukum perusahaan pinjaman berlisensi dan berwenang untuk memberikan
bantuan keuangan kepada negara manapun.
Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendapatkan formulir aplikasi pinjaman
pelanggan kami, hubungi kami melalui e-mail melalui:
kathleenfosterloanfirm@gmail.com

Kami menyesuaikan solusi keuangan terstruktur untuk kelompok yang dipilih dari
klien dan investor. reputasi yang sangat baik untuk menyediakan kelas produk
pinjaman keuangan dengan layanan pelanggan yang luar biasa.
Kami adalah SAH, FAST & TERPERCAYA ..

HUBUNGI KAMI SEKARANG UNTUK PINJAMAN CEPAT ANDA.
Mr.Luis Carlos Sabtu, 23 Juli 2016 | 11:35 WIB
APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan
pinjaman dan
jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang
menguntungkan
tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di
email kami (luiscarlosfinance@outlook.com) silakan beritahu kami
mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman.
Kita
berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
di bawah. luiscarlosfinance@outlook.com

Mr.Luis Carlos
sandra α Selasa, 9 Agustus 2016 | 20:01 WIB
Kami adalah Organisasi Kristen dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
bantuan, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau
Anda berada dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis
Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau Anda menemukan kesulitan untuk
mendapatkan pinjaman dari bank lokal, hubungi kami hari ini via email hari ini
untuk bantuan tersebut (pinjaman, uang start-up): sandraloancompany1 @ gmail
.com untuk Alkitab mengatakan "" Lukas 11: 10 Setiap orang yang meminta,
menerima; dia yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya
pintu akan dibukakan "jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja
karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya. Silakan ini hanya
untuk berpikiran serius dan Allah takut orang di keuangan kesulitan dan ingin
menemukan jalan keluar.

Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

Namamu:______________________

Alamat Anda:____________________

Negara: ____________________

Kerjamu:__________________

Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ______________

Pinjaman Durasi: ____________________

Pendapatan bulanan: __________________

Nomor telepon:________________

Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

Jika Anda telah membuat pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan
jujur? di mana perusahaan tersebut berlokasi? ...
juan χ Minggu, 20 November 2016 | 06:59 WIB
lg cari pacar..area makassar
085256144155
juan χ Minggu, 20 November 2016 | 07:04 WIB
call 085256144155
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Mau curhat?
Yuk cerita di Curhat.com