Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Tulis Surat Cinta

Tulis surat cinta kamu di halaman ini :)

Apakah kamu...

Tuliskan cerita kamu di sini. Tulislah surat untuk sang pujaan hati. Ungkapkan perasaan kamu dan biarkan dunia tahu. Surat cinta kamu adalah saksi ungkapan cinta kepada yang tersayang.

Selamat menulis dan membaca!

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://puisicinta.org/info/tulis-surat-cinta.html


Ada 555 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

stanley ¥ Rabu, 3 Oktober 2012 | 18:09 WIB
aku punya teman aku suka sama dia tapi dia sdh punya pacar yang lebih pantas
dari aku dibandingkan dengan pacarnya aku tidak ada apa-apanya seandainya dia
tahu perasaan ku ini aku ingin dia bisa perhatian dengan aku semoga tapi aku ini
hanyalah seorang pecundang 

tuhan tolonglah aku      
rini Kamis, 4 Oktober 2012 | 17:40 WIB
ghufari gue sk sm loh...................................................
didy Jumat, 5 Oktober 2012 | 10:50 WIB
klu aq mau cinta it sllu membuat  kebhgiann buat aq dan orng lain...
biar hidup ini mejdi sempurna... :  :  
didy Jumat, 5 Oktober 2012 | 10:51 WIB
klu aq mau cinta it sllu membuat  kebhgiann buat aq dan orng lain...
biar hidup ini mejdi sempurna... :  :  
didy Jumat, 5 Oktober 2012 | 10:59 WIB
wawawhhh...
dapt kanalann nieeeee,,,
hahahah 
wahyudi Jumat, 5 Oktober 2012 | 12:56 WIB
aku pengen punya pacar tapi harus nerima gw apa adanya ,gw asli cirebon cuma
sekarang kerja gw dikalimantan jujur aku slalu di tinggal ma cw gw gara2 dia
bilang punya co
wo kaya g punya cowo
087815164684
wahyudi Jumat, 5 Oktober 2012 | 13:03 WIB
 pin gw 2910676A
fa"erdin putra patama θ Jumat, 5 Oktober 2012 | 19:09 WIB
aq sngat sdih skali krna kau tlah mnfaat kan ku
meyri @ Sabtu, 6 Oktober 2012 | 00:10 WIB
aku suka ktika dia cinta,,,  

tp....

mngpa cinta bgtu cpat dilupkan...  

ktanya cinta,,,,


huaaaahhhhh.....  
benciiiiiii kamu yg mngku cinta .!!!!!! 
riskiolii @ Sabtu, 6 Oktober 2012 | 12:24 WIB
cfegh6uip09mhfgjki[i
reki ryjona gt $ Sabtu, 6 Oktober 2012 | 14:28 WIB
aku suka sama kam fitria
arman ω Minggu, 7 Oktober 2012 | 04:01 WIB
Aku bisa tetap terjaga hanya untuk mendengarmu bernafas
Melihat mu tersenyum saat sedang tidur
Sementara kau jauh dan bermimpi
Aku bisa menghabiskan hidup ku dalam kepasrahan manis
Aku bisa tetap hilang pada saat ini selamanya
Dimana setiap saat dihabiskan dengan mu adalah saat saya kaya

Tidak ingin memejamkan mata
Aku tidak ingin jatuh tertidur
Karena aku akan merindukanmu sayang
Dan aku tidak ingin melewatkan hal
bahkan ketika aku bermimpi tentang mu
Mimpi manis tidak akan pernah ku dapatkan
Aku masih merindukanmu sayang
Dan aku tidak ingin melewatkan hal

Berbohong dekat dengan mu merasa pemukulan hatimu
Dan aku bertanya-tanya apa yang kamu mimpikan
Bertanya-tanya apakah aku yang kau lihat
Lalu aku mencium mata Anda
Dan terima kasih Tuhan kami bersama-sama
Saya hanya ingin tinggal bersama mu pada saat ini selamanya
Selama-lamanya

arman 18 tahun
mrbrownstone33@ymail.com
083182082684
elexsandratatara @ Senin, 8 Oktober 2012 | 09:33 WIB
6t7ikrt5jrut
ciiphie @ Senin, 8 Oktober 2012 | 09:35 WIB
cobalah mengerti....
didy Senin, 8 Oktober 2012 | 10:40 WIB
dina and nedy

gk kn bsa bersama slma nya..
linda χ Senin, 8 Oktober 2012 | 16:45 WIB
gak ada kata terlambat !
lani oktaviani Senin, 8 Oktober 2012 | 17:12 WIB
bagus banget    
siti mayang sari Senin, 8 Oktober 2012 | 20:31 WIB
pngn blang '' [rindu]''tkut ada yg pnya pngn blang ''[cyank]'' d kra g'  tau mlu
;;pngn blang '[ cinta]''dah pasti di tolak  trpaksa d3h blang ''[ a love you']''
hifnifahriza Selasa, 9 Oktober 2012 | 19:08 WIB
kda pp jua siti mayang sari aiie

bilng aja rindu
bilng aja saiiank
bilng aja cinta
bilng aja a love you
ayu Rabu, 10 Oktober 2012 | 09:13 WIB
ciuman manis 
    yan9 tak
bisa kulupakan
           seumur hidup qu
rasanya masih membekas 
     di bibirqu dan di hatiqu masih ada byngan mu........     
ayu ¤ Rabu, 10 Oktober 2012 | 09:22 WIB
siapa ya yg mau jdi cowo gue kalau ada yang mau zmz aq di no hp ini 0853469573
ayu ¤ Rabu, 10 Oktober 2012 | 09:24 WIB
siapa ya yang mau sma aq.....   
Gita ¥ Rabu, 10 Oktober 2012 | 15:58 WIB
ternyata cinta sejati itu sagat sulit dicari  
tapi sekarang q tau cinta sejati q 
q kan slalu menunggu nya 
nenik Rabu, 10 Oktober 2012 | 20:22 WIB
q mncintaimue            hikam fatoni,kwanyar....   
nenik Rabu, 10 Oktober 2012 | 20:26 WIB
qu ingn engkau mngrti btapa kau q cnta                  ni nope gw 089670773144
mz ea... 
zky Rabu, 10 Oktober 2012 | 23:48 WIB
pengen cri cewe sjati  

klo ad zmz aja d no nhi


nma fb zkypenti Choozlet
082347772228
billy @ Jumat, 12 Oktober 2012 | 00:14 WIB
cewe meno keraton kpa????       
vio ® Jumat, 12 Oktober 2012 | 03:25 WIB
aku g puya pacar...tros gmna...
vio ® Jumat, 12 Oktober 2012 | 03:25 WIB
aku g puyna pacar
eqy @ Jumat, 12 Oktober 2012 | 14:36 WIB
cinta tak perlu memerlukan harta yang berlimpah tetapi cinta memerlukan
kebahagian yang indah
lutfie prasetyo ¥ Jumat, 12 Oktober 2012 | 20:50 WIB
cinta itu kebebasan hati,,,
modesty lidya σ Jumat, 12 Oktober 2012 | 22:01 WIB
" SEMOGA besok adalah HARI yg SANGAT n SANGAT MENYENANG kan bagi Q "

 AMIN


         
mayaa Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11:56 WIB
smua cok tc hnya PHP ajhaaa

           
                  
sherlyimutz Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11:58 WIB
aku gak pdang bju tentra mu,baret mu,uang mu,kndran mu...
tetapi aku suguh sayang kumu apa adanya n hidup aku berartie bngt sjak kita
bersama

I LOVE U RIKARDO.S
rechii Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11:59 WIB
Q rindduu diaa hrii niee !!!!!!  

diyaa ynx clalu ngertiin aquuu ?    

     apa yang cedang dia lakukhan ckrang ??   
rechii Sabtu, 13 Oktober 2012 | 12:00 WIB
yanxx brusan bikinn komentarr !
        bolehhhh kenal nggakk ?? 
sriie dwii @ Minggu, 14 Oktober 2012 | 01:20 WIB
semakin kamu berusaha melupakannya semakin sayang kau padanya....
inayatul @ Minggu, 14 Oktober 2012 | 10:59 WIB
.ter.nhata pnya pcr 2 bxn ckt htie jza eah ,,aue ingn pcr au bza brbh .aue ign
pcr aue cclu pngrtntyn c5 aue,.krnha au cynx dya au ghc ingn khlngn dya
dede Minggu, 14 Oktober 2012 | 16:01 WIB
hy bleh knalan gxxx????
echa Minggu, 14 Oktober 2012 | 19:54 WIB
tiap hari aku ingin menangissss,,,,tanpa ada kebahagiaan yg dtng buat q
tersenyummmm.......



                       bulan.....
  bulan kau terangi malamku...
  hingga ku tk sadar betapa indahnya mlm saat    bersamanya...
kini semua terasa sirna,,,
setiap hri setiap detik tk lepas dari pertengkaran..
   bulan tenangkan hatiku yang lagi sakit hati ini.
   hingga nanti aku bisa sadari betapa indahnya menjalani sebuah hub...
   kau yang datang setiap aku sedihh kadang kau buat aku tersenyumm..bulan
ijinkan aku menyayanginya,,,
           cintaku untukmue selalu ... love you   ABII....
arby β Senin, 15 Oktober 2012 | 12:27 WIB
huy semuanya,,,
arby β Senin, 15 Oktober 2012 | 12:28 WIB
hyu semuanya
nurmah alumnie 03 © Senin, 15 Oktober 2012 | 14:38 WIB
sedih ua , punnya pcr play boy
Sunshina σ Selasa, 16 Oktober 2012 | 09:38 WIB
Saat aku menatapmu dari sini..
Kau begitu rupawan dan menenangkan..
Kau sinar dibalik sang rembulan..
Bercahaya dan berkilauan..
Kau begitu sempurna dimataku..
Tetapi sulit untuk ku jangkau..
Kau memilihnya untuk singgah hatimu..
Aku tak berhak melarangmu bahagia dengannya..
Aku bahagia bisa melihatmu bahagia dengan cintamu..
Aku tak mau kau bimbang untuk membalas cintaku..
Hanya cukup kau tau isi hatiku..
Tenanglah! cintaku takkan membunuhmu sayang..
Cintaku tak butuh jawaban..
Meski terluka tapi aku rela melepaskanmu cinta..
kenzo Kamis, 18 Oktober 2012 | 16:00 WIB
demgerin gua apa lo sng jln cinta kita yg rumit nie???
apa lo bahagia dgn cinta yg seperti nie???

kalo gua ter tekan ama semua cinta semu nie,gua bingung knph si lo memutuskan
kita buat beckstreet???
Rokhilin Jumat, 19 Oktober 2012 | 13:42 WIB
AKU ROKHILIN COWOK AMBARAWA SEMARANG JAWA TENGAH INDONESIA UMUR 23
TAHUN TINGGI 160CM BERAT 50KG UDAH KERJA PENGEN CARI CEWEK YANG MAU DI
AJAK HUBUNGAN SERIUSAN DAN MAU TRIMA AKU APA ADANYA MAU DI AJAK
KETEMUAN ADA YANG BERMINAT SMS AKU YA 085.640.200.623
echa ¢ Jumat, 19 Oktober 2012 | 18:39 WIB
mungkin cinta tk hrs memiliki....tetapi kadang jga meyakitkan kita.....tpi kini
aku dah nemuin semua....tinggal kita menjalaninya
joni $ Jumat, 19 Oktober 2012 | 20:58 WIB
cinta itu indah jika kita merasakan bahagia bisa pula merasakan sedih
ipey Sabtu, 20 Oktober 2012 | 12:46 WIB
gw gx percaya lg ma cw males pusing sama aja gx ada yg beda     
          
ipey Sabtu, 20 Oktober 2012 | 12:48 WIB
mawar yg sangat indah tpi ko jhat juga ya cuman depan baik so alim d belakang
jlekkin2 
              
boyoh @ Sabtu, 20 Oktober 2012 | 16:48 WIB
mawar merah adalah cinta sekali hilang akan berduri jadi carilah cinta dengan
baik
boyoh @ Sabtu, 20 Oktober 2012 | 16:48 WIB
mawar merah adalah cinta sekali hilang akan berduri jadi carilah cinta dengan
baik
mila Minggu, 21 Oktober 2012 | 08:57 WIB
hghdunaixjksdkgnvjkdhgj4hrtuiowidmcufjdhrmonsjgnujbahgx89nhdhghhn
isgjbhqsjnhdmjsghxjksmbhxnijn gbbjhsudhdnfdnjmncn  pldsij67j ncgehhuyuhhkavguyjh
nm
azra qomariah sahara Minggu, 21 Oktober 2012 | 10:09 WIB
kau lah cinta pertamaku  
arya arja Minggu, 21 Oktober 2012 | 15:33 WIB
"Sebuah gembok tidak pernah diproduksi tanpa kunci, sama dengan Tuhan tidak
pernah memberikan persoalan tanpa solusi, hanya kita perlu berdoa dan bersabar
untuk membukanya.."

Ğ◎Đ☆ßĹΈŠŠ☆Ў◎Ŭ
Rizky Cinta Arika β Minggu, 21 Oktober 2012 | 17:26 WIB


so sweet
Rizky Cinta Arika β Minggu, 21 Oktober 2012 | 17:28 WIB
 

zz
iki ω Minggu, 21 Oktober 2012 | 20:50 WIB
⇓⇓⇓   
dewi purwanti ϒ Senin, 22 Oktober 2012 | 13:53 WIB
qu pgn kamu tahu klw aku mempunyai prsa'an sma kmu,qu sdr klw qu tak smprna dan
tdk sprti yg kmu inginkan,tpi qu pgn kmu ksh qu ksmptn tuk brbh mnjdi yg lbh
baik.qu ingin kmu mnyadari klw aku cnta dan syg sma kmu tls dri hti,aku
menyukaimu dan mengaggumi drimu bkn krna nafsu,tpi aku menyukai dan mengagumi
drimu itu smwa krna allah.
   to:MR.AD
sifa © Senin, 22 Oktober 2012 | 21:05 WIB
mungkin ini yg dinmkn cinta pandangan pertama serasa melambung jauh diawan aq
akn tetp menjaga rasa cinta qhu pdamoe 
cyk qhu...................  
novianty herlina % Selasa, 23 Oktober 2012 | 00:09 WIB
dlu kau tinggal kan ku di saat ku tlus mencintai mu..
tp smwanya kau buang begtu saja.. tp sekarang kau ingn ku kembali pada mu..
sulit untk menerima alasan kau knpa tnggl kan ku.. 
kau menyuruh ku untk ada di sisi mu.. mudah untk ku selalu ada d smpng mu..
novianty herlina % Selasa, 23 Oktober 2012 | 00:12 WIB
sela Selasa, 23 Oktober 2012 | 10:09 WIB
hhfffh ..
gw sayang sama dy , tp dy lebih bhagia ama oranglaen .. disana mereka udah
menyatu ..
feby_feby imutt Selasa, 23 Oktober 2012 | 10:52 WIB
sayang...... aku rindu belaia'n kamu
 sayang......aku rindu kcupan bibir mu
  
   Sayang kamu dimna?
   Aku sangat_sangat mrnginginkan kamu brda di sisi ku.seperti dulu.
romy Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:32 WIB
plies syapa yg pnya puisi cinta yg bgs tlong krmin ya. ke no hp w. 
romy Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:34 WIB
nie n hp w 085888804957 
CINDY CANTIK BANGEEET Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:38 WIB
;'CINTA ITU ANUGRAH DARI TUHAN MAKA SETIALAH PADA CINTA YG TELAH DI BERIKAN 
ALLAH ;;;;;;;;;;                               DARI ; CINDY CANTIK IMUT CLAMANYA
febi putri febi ® Rabu, 24 Oktober 2012 | 09:10 WIB
 hahahahahahahahahahahahahaha makasih ya, temen saya lagi butuh puisi
cinta saya bantuincariin deh, maksih ya
febi putri febi ® Rabu, 24 Oktober 2012 | 09:20 WIB
cinta itu nyakitin, sakit bgt :'(, lebih baik saya gak pernah mengenal cinta
dari pada patah hati kaya gini :'(  
amelia Rabu, 24 Oktober 2012 | 15:23 WIB
walau  terbentang jarak di antara kita   
tapi hati kamu slalu ada di hati ku
feby . nuraeni Kamis, 25 Oktober 2012 | 08:55 WIB
knapa dia tidak pernah mengerti 
perasaan ku . 
feby . nuraeni Kamis, 25 Oktober 2012 | 08:58 WIB
knapa dia membagi 
 cinta dia dengan orang lain ....  
emang nya gw punya salah apa ma di ....      
dutha Kamis, 25 Oktober 2012 | 14:00 WIB
cintha it butha
dutha Kamis, 25 Oktober 2012 | 14:00 WIB
cintha it butha
Bung Hadi Þ Jumat, 26 Oktober 2012 | 07:48 WIB
telah lelah ku mencari cinta
muhamad rian Jumat, 26 Oktober 2012 | 09:50 WIB
aku mencintaimu sepanjang usiaku oleh yuanita kusuma disaat hati ini kering dab
gersang kau datang tawaran ku
putri Jumat, 26 Oktober 2012 | 17:00 WIB
trus gw harus waw
rivany Sabtu, 27 Oktober 2012 | 00:29 WIB
lam knal bwt cpa jaw yg ska ma puisi'' disni
Sarno Minggu, 28 Oktober 2012 | 12:37 WIB
Ku mencari pcr/pendmping...srius-jujur.
Sarno Minggu, 28 Oktober 2012 | 12:46 WIB
Tlp/sms:0819 3267 7865 / 0813 1669 7435...ku tugg kbr'y.
nur fazrin oktaviani @ Minggu, 28 Oktober 2012 | 15:48 WIB
:)
triadeputra Minggu, 28 Oktober 2012 | 18:49 WIB
selamah ini aku cinta sama kamu?   
triadeputra Minggu, 28 Oktober 2012 | 18:50 WIB
    
david š Minggu, 28 Oktober 2012 | 19:10 WIB
yayayayayyaayayyayaayaya  
 
rivaldi husaini ϒ Senin, 29 Oktober 2012 | 19:50 WIB
untuk cindy I LOVE YOU
Izza Salsabilla 100% Imut Banget š Senin, 29 Oktober 2012 | 20:42 WIB
Assalamualaikum 
Halo semuanya aku boleh ikutan ngak...???
muhammad aziz Senin, 29 Oktober 2012 | 23:32 WIB
mungkin ini adalah suatu hal yang tak mungkin trjadi 
dan tak akan muda di mengrti 
dan mngpa seharusnya aqh menanti mu dlam kisa ini
andy ϒ Selasa, 30 Oktober 2012 | 00:23 WIB
untuk ksh q yg trcnta
   aq tu syank m kmu, tpi knp kmu tga buat aq jdi sdh gni, sdh bnyk knangn yg
kta smpn tpi knpa knpa kmu tga prgi tglkn kn qu tnpa ada memberi kbr sdkt pn. mn
jnji kmu yg dlu kta dh brjnji akn brdua slmny apa pn yg trjdi kta ttp brsma,
smua sdh aq lkukn agr kmu bsa senang n bhgia, tpi knp knp kmu tu tga tga m qu
pergi tgl kn qu. 
amelia Selasa, 30 Oktober 2012 | 15:09 WIB
Izza Salsabilla 100% Imut Banget š Selasa, 30 Oktober 2012 | 15:26 WIB
Assalamualikum 
Halo semuanya...???
farida s Selasa, 30 Oktober 2012 | 17:33 WIB
  Disaat aku pertama masuk sekolah aku melihat seseorang  laki laki
rasanya hatiku ini lumpuh oleh nya rasanya aku ingin selalu dekat dengan nya
betapa diri ini ingin sekali berkenaln dengan nya tetapi aku malu lalu aku
berkenalan dengan perempuan nm lusy ternyata lucy itu adalah pacar nya dari 
situ akk sedih ternyata dia bukn jdoh kk
suchy.kaka Selasa, 30 Oktober 2012 | 17:40 WIB
q tkk tau manakah akk mau 
di setiap kk tau dia di depan kk 
kk takut sesat bila dia tkk ada tkk ingin 
jauh kk dari nya ada rasa yng tkk
biasa yg mulai kk rasa dn memang tkk mengapa 
mungkinkah ini pertanda akk jatuh cinta 
ccinta kk yng pertama 

to: m.raka.p

by: suci y r 
Izza Salsabilla 100% Imut Banget š Selasa, 30 Oktober 2012 | 18:35 WIB
Assalamualaikum 
Halo semuanya...??? apa kabar...???
tha Selasa, 30 Oktober 2012 | 20:11 WIB
BUAT KAMU

kamu yang akan hadir dihidupku kelak
yang akan menjadi imam sholatku
yang akan menjadi ayah dari anak2ku
yang akan menjaga dan melindungi kehormatanku

jagalah dirimu kasih
untuk tetap dekat dengan Illahi
untuk tetap patuh pada kedua orangtuamu
dan untuk tetap menjaga silaturahmi untuk semua saudaramu

aku tak pernah tahu bagaimana caraku mencintaimu nanti
aku juga tak pernah tahu bagaimana kita hidup bersama kelak
tapi aku berjanji padamu untuk menjaga cintaku saat ini
Hingga Allah mempercayai kita untuk menjalani bahtera cinta yang di ridhoi

Untuk kamu
Selamat menjalani hari-harimu 
Jangan lupa untuk tetap berdoa & berikhtiar untuk kita bertemu
semoga ALLAH telah menentukan jalan terindah untuk kita melangkah nante

selamat malam
sela novita putri Rabu, 31 Oktober 2012 | 08:33 WIB
aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau cinta kepadaku 
beri sedikit waktu biar cinta datang karna telah terbiasa
Izza Salsabilla 100% Imut Banget š Rabu, 31 Oktober 2012 | 19:43 WIB
Assalamualaikum
Halo semuanya ...??? apa kabar ...???
jeki ® Jumat, 2 November 2012 | 09:17 WIB
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Jumat, 2 November 2012 | 11:12 WIB
hai
Selin @ Jumat, 2 November 2012 | 14:22 WIB
mantan gue cmbr abs
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Jumat, 2 November 2012 | 20:15 WIB
halo kak slin salam kenal ya kak
edi subagio α Jumat, 2 November 2012 | 21:00 WIB
hai ni no hp w:085881000632
nama edi
jakarta selatan
Alma Ω Sabtu, 3 November 2012 | 19:05 WIB
Sbaiknya gak dberdi
olik £ Senin, 5 November 2012 | 02:20 WIB
Rejam saja tiap rindu yang tumbuh
cabut tiap tunas cinta yang bersemi
Patahkan tiap harap yang berlabuh
Karena kau tak mungkin kumiliki
Hati dan ragamu tlah jadi miliknya
Takkan kusiksa hati dan jiwa
karena takdir tak berpihak padaku
dan ku harus berlalu di tepi tempat bermangu
Mengubur kenangan dan menatap ke depan
Roda berputar dan semua harus terus berjalan
andro wibowo Senin, 5 November 2012 | 15:30 WIB
gw mau cari cewe yang selalu setia sama gw mau nerima apa'adnya jika ada hbngin
ya yg mau srius aj sma aku tggl do kota jak-sel

mau cri cewe slalu syg sma aku untk slmnya.
085778104491 no qu slalu aktif 
Ulvah ¢ Selasa, 6 November 2012 | 07:54 WIB
aku benar" merindukanmu :(
putra gayo ¤ Selasa, 6 November 2012 | 16:18 WIB
memilih cowok jangan spert buah kedondong,,,,
  luar@ mulus ,tapi dalam nya berduri,,
tp carilah cwok seperti buah rambutan ,,
 luar@ berbuku ,tapi isinya banyak diminati orang,,,oke???????,,,,
yusup n toni θ Rabu, 7 November 2012 | 22:08 WIB
qtangan ku bkuk 
ULVA ¥ Sabtu, 10 November 2012 | 09:49 WIB
Aq ing!n dya tau,bhwa q sngat mNcntaix
intan λ Minggu, 11 November 2012 | 18:28 WIB
 
pengen balikan sama mantan aku :'(
Revalina Ramayani Selasa, 13 November 2012 | 19:13 WIB
Lovely.. Setiap malam yang ku lalui…
Indah sekali jika ku selalu dapat melihatmu.
Kamu tau Lovely?
Memandang wajahmu tak pernah membuatku bosan.
Dalam Indah senyumanmu…
Aku merasakan sebuah kebahagiaan…
Dalam tutur katamu…
Aku merasakan sebuah ketenangan… 
alan azhwar mirwan Kamis, 15 November 2012 | 07:29 WIB
panas bener... 
CINTA Kamis, 15 November 2012 | 18:34 WIB
Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu  
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu
wahyudiidian Jumat, 16 November 2012 | 19:51 WIB
,,mmmm,,.. gwe bngung ma yg nma;a chintaa,,.. 
 bnerr gk siih cnta  tu bkin hti seneengg,,... tpi klo yg sring aq siih rsa'a
sakiit,, kdang smpr'' bnci ma cwe,, tpi prsa;n itu cma bntaar,,.

:: kta org klo prcya stu sma yg lain  tu baakaln sneeng,,.. kadang bner jga,,.

tpiiiiii au aah,,.binguung,,. aq jalani aj ap yg kni aq rsa;nn,. 
wahyudiidian Jumat, 16 November 2012 | 19:53 WIB
,,mmmm,,.. gwe bngung ma yg nma;a chintaa,,.. 
 bnerr gk siih cnta  tu bkin hti seneengg,,... tpi klo yg sring aq siih rsa'a
sakiit,, kdang smpr'' bnci ma cwe,, tpi prsa;n itu cma bntaar,,.

:: kta org klo prcya stu sma yg lain  tu baakaln sneeng,,.. kadang bner jga,,.

tpiiiiii au aah,,.binguung,,. aq jalani aj ap yg kni aq rsa;nn,. 
wahyudiidian Jumat, 16 November 2012 | 19:53 WIB
,,mmmm,,.. gwe bngung ma yg nma;a chintaa,,.. 
 bnerr gk siih cnta  tu bkin hti seneengg,,... tpi klo yg sring aq siih rsa'a
sakiit,, kdang smpr'' bnci ma cwe,, tpi prsa;n itu cma bntaar,,.

:: kta org klo prcya stu sma yg lain  tu baakaln sneeng,,.. kadang bner jga,,.

tpiiiiii au aah,,.binguung,,. aq jalani aj ap yg kni aq rsa;nn,. 
saputra rivers Minggu, 18 November 2012 | 04:14 WIB
cinta galau
angell adhekknha kakk ony Minggu, 18 November 2012 | 13:48 WIB
ciankk harii yang phanaszzz n menyebal.kan .............
gua udd ptuzz.in pcrrr" gua kcuali 1 .,,,ttp malezzzz.nha mntan pcrrr qhuuu yng
nma.nha robby vermansyah dya jutekk bngettt ma gue ttp bkan.nha aqhu
menghaaaarap ma dya .......ttp gpp dechhh yng pnthing sblum aqhhu ptusss udd
minta maaph ma dyaaa jdd aqhuu gackkk mrasa berslhhh agiii slamattt jlnnnn mazzt
robby..... smpaii jumpaa
arie Senin, 19 November 2012 | 09:20 WIB
ku tatap jlas mata mu 
ku ragukan itu..
ku lihat dalam mata mu..
bukan aku lamunan itu..
tingkah laku mu adalah derita ku..
dan diam mu adalah tanya ku..
taukah aku apa itu diri mu..
arie Senin, 19 November 2012 | 09:29 WIB
untuk mu yg terdalam..

jauh dari lubuk hati ini aku merindumu..
menunggu dirimu kmbali datang padaku..
menjadi separuh nyawa dalam tiap nafas ku..

ku tunggu kau slalu dalam sepi malam yg redup di depn pintu ruma mu..
arie Senin, 19 November 2012 | 09:30 WIB
untuk mu yg terdalam..

jauh dari lubuk hati ini aku merindumu..
menunggu dirimu kmbali datang padaku..
menjadi separuh nyawa dalam tiap nafas ku..

ku tunggu kau slalu dalam sepi malam yg redup di depn pintu ruma mu..


by_yg tergalau..
syazwanie @ Senin, 19 November 2012 | 10:45 WIB
gwa sayang amat ama lo amy.................. 
Sagian Senin, 19 November 2012 | 23:30 WIB
Masih adakah jodoh ku selama hidup di nengeri orang
..diana Selasa, 20 November 2012 | 10:00 WIB
Sendiri sendiri ku diam, diam dan merenung
    Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi
    Pergi tuk menjauh, menjauh darimu
    Darimu yang mulai berhenti, berhenti mencoba
    Mencoba bertahan, bertahan untuk terus   bersamaku
    
    Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
    Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
    Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
    Memang kita takkan menyatu

    Bayangkan bayangkan ku hilang, hilang tak kembali
    Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta
    Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti
    Berarti untukku rindukan

    Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
    Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
    Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
    Memang kita takkan menyatu

    Kini harusnya kita coba saling melupakan
    Lupakan kita pernah bersama

    Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
    Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
    Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi  
    Memang kita takkan menyatu

   
allya mutzzz @ Selasa, 20 November 2012 | 12:55 WIB
cinta itu sebuah keajaiban yang nyata di dunia ini.cinta yg imutz
nur yaya soleha α Rabu, 21 November 2012 | 14:21 WIB
aku syg banget org itu org itu juga syg banget dgn aku 
nur yaya soleha α Rabu, 21 November 2012 | 14:24 WIB
 semua yg ada didekatku syg banget sma aku terutamanya kamu **
GABRIELA γ Rabu, 21 November 2012 | 14:32 WIB
Hanya Ingin Kau Tahu~

Ku tau,ku kan kehilanganmu suatu saat nanti.
Kehilangan Rindumu,Senyummu,Candamu,Ceriamu.
Sejujurnya ku takut kehilanganmu,kehilangan rasa itu.
Kehilangan ruang lautan yg biru.
Kehilangan Pelangi dan Udara yg mengisi kosongku.

Kau tau,Ku Sayang padamu...
Bukan karena,aku tak perlu itu...
Bukan bila,karenamu...
Bukan apapun,hanya Aku...

Kau tau,Ku teramat Sayang padamu.
Amat menyayangimu...
Tidak sekarang,Tapi selalu...
Tidak kemarin,Tapi Untukmu

Ku Tau,Ku kan kehilanganmu.
Suatu saat nanti...
Suatu saat dan takkan ada kau lagi.
Takkan ada kita walau Sebatas imajinasi.
Tak kan ada kita,hanya Dirimu,Tanpaku.
Dan hanya akan ada Diriku,Tanpamu.Sendiri.

Ku tau,ku kan kehilanganmu.
Jadi biarkanlah diriku bersamamu dalam diam,
Kehilangan dan juga rindu yg tak dapat tergantikan.

Ku hanya ingin Kau tau,
Kau kan tetap ada disini,DiHatiku,Selalu.
Bukan Sekarang,tapi Selamanya.
Bukan karena Aku,Bukan pula Karenamu.
Tapi Karena KU SAYANG PADAMU... 
angell adeckknha kakk onyy Rabu, 21 November 2012 | 14:38 WIB
yaa allahh ternyataa mazttt robby menyimpan dendam smaaa aqhhuu?????ttp nphaa
dya menyimpan rasa dendam smaa aqhu pdaahall aqhuu udd mnta maaph ma dyaa
..................tyuuzzzz aphaa yg hruzzzzzzzzz aqhhuu lakukan ???biarr mazttt
robby gackkk dendam smaa aqhhuuu???? menurutt kalian apha yggg hruzzz aqhuuu
lakukannnnnn?????????
           niee low mau ngasihh sarann
                                                        085731510381
                                                          adeckk angelll
       
rio Ω Kamis, 22 November 2012 | 21:01 WIB
cari sesuatu yang bikin hti ceria itu susah
 sma aja dngn cri kbhagian sebenar ea susah



utuk yg terakhir 
rio Ω Kamis, 22 November 2012 | 21:18 WIB
kekebasa bukan berati kebahagian

tu awal dari kesedihan
Beny Kamis, 22 November 2012 | 23:15 WIB
Amel..... amel........
ari rizalll ® Minggu, 25 November 2012 | 09:57 WIB
sedih terus nih           
GABRIELA γ Selasa, 27 November 2012 | 14:28 WIB
*♥* « IKHLAS KU TERLUKA » *♥*

aku tak pernah merasa benci
setiap kau menorehhkan luka di hati
mungkin hanya ini yang bisa kau
berikan untukku ..

dari rasa ku berbicara
dari hati ku berkata
aku mencintaimu dan
menyayangi mu tulus dari hati ..

tapi kenapa kau harus melukai hati yang suci ini ..
inikah yang harus ku terima ..
inikah yang harus ku dapat darimu ..

jika memang iya ..
lakukanlah sesuka hatimu ..
karna aku rela terluka asalkan kau bahagia ..
     
hana angel Selasa, 27 November 2012 | 15:37 WIB
apapun yang kta rsa kn kt hrus tetap 
 
Jony Selasa, 27 November 2012 | 17:10 WIB
klo rela dilukai mah sama juga ga bener cinta. pertAhankan dong biar punya pacar
yg setia...
GABRIELA γ Selasa, 27 November 2012 | 17:15 WIB
heeeeeeeeeeeee udha brekkkkkkkkkkkkkk...........joni 
Jony Selasa, 27 November 2012 | 17:54 WIB
dah kaya cofe break ajaaaaaa...
ridwan rahman £ Selasa, 27 November 2012 | 18:19 WIB
Salam buat smuax
Nama aq ridwan..umur 20
Hati aqw sedang kalut.
Jngn mencoba hal yang hanya sepintas difikirkan
Berpikirlah matang2, sampai benar2 keputusan yang bulat
087811092136
Rosma D'ciempLe Rabu, 28 November 2012 | 07:15 WIB
 "  saya mauu Demoo...CINTA ITU GG ADILL"1234567=(?) 
GABRIELA γ Rabu, 28 November 2012 | 11:22 WIB
heeeeeeeeeee ia jon   
Jony Rabu, 28 November 2012 | 23:04 WIB
Gagriela, bikin surat cinta lagi dong...
GABRIELA Kamis, 29 November 2012 | 09:55 WIB
ia ntar we bikin lagi 
GABRIELA Kamis, 29 November 2012 | 10:03 WIB
Kamu bilang aku tidak pintar,
Itulah kenapa aku pilih kamu, untuk melengkapi diriku
Kamu bilang aku tidak perhatian dengan buah hati kita,
Itulah kenapa aku pilih kamu, untuk selalu mengingatkanku
Kamu bilang aku tidak perhatian dengan kamu
Itulah namanya cinta, perhatianku padamu adalah cermin perhatianmu padaku
Apakah aku masih tetap memilih kamu?   
herry Kamis, 29 November 2012 | 14:45 WIB
pening lah liat tingkah mu.........
Gloria Kamis, 29 November 2012 | 19:10 WIB
sy janda kristen 47 th cari jejaka tua / duda kristen Pantekosta / Protestan umr
48 - 52 th ,PNS,ANGKATAN,punya usaha sendiri, setia,jujr,sabr,sopan,gak
ngrokok,gak miras,pengertian,bisa menghargai wanita,suka ksh surprise,tangg
jwb,seputar Malang,Surabaya, Bali, yg serius sms ke 087761019248 trims.  
          
Andre Kamis, 29 November 2012 | 19:15 WIB
Aku cowok kristen cari gadis kristen umr 22 - 27 th, krja, setia,
sabr,jujr,pengertian,suka canda, sopan,yg mau nrima sy apa adanya , asli jawa
dan ada di kota SBY,Bali n Malang.yg serius bisa langsung sms ke no 081337290678
trims n Gbu.                :   :
Martha £ Kamis, 29 November 2012 | 19:22 WIB
Sy janda 45 th kristen cari duda kristen umr 46 - 53 th, krja,gak merokok n gak
miras, yg sopan,setia,jujur,sabar,gak suka cemburu,humoris,tangg jwb,penyayang,
yg mau nrima sy apa adanya, yg asli jawa n seputar jatim, yg serius tolg sms aja
dulu ke 087856820567 GBU n Trims.
Jony Jumat, 30 November 2012 | 21:54 WIB
Gabriela   
angell adekk.nhaa kkak ony Sabtu, 1 Desember 2012 | 13:29 WIB
yaa ampuuumn......gua hruzzzzzz gmaa nieee???aphaa yang g hruuzz aqhuu lkukannn
biarrr aqhuu d_maph.in maa mazttt roobyyyy,,.....
yaa allahhh tunjuk.an jlan muuuu .............!!!!!!!!!!!
       
angell adekk.nhaa kkak ony Sabtu, 1 Desember 2012 | 13:32 WIB
yaa ampuuumn......gua hruzzzzzz gmaa nieee???aphaa yang g hruuzz aqhuu lkukannn
biarrr aqhuu d_maph.in maa mazttt roobyyyy,,.....
yaa allahhh tunjuk.an jlan muuuu .............!!!!!!!!!!!
       
bella amanda Sabtu, 1 Desember 2012 | 16:25 WIB
iqbal,gue mau kawan dekat ioh
lulu Sabtu, 1 Desember 2012 | 17:18 WIB
aq sayang kmu meski kamu 
udh tingalkan luka d hatiku 
terlalu sulit bagi ku tuk melupakan mu 
rasa chnk ku pada mu tak akan berubah 
masih ada kau d hati ku meski 
skg ada seseorang yg menyayangi ku 
terasa sulit tuk menerima dia d hati ku,,
karna d hti ku masih ada kmu 
yg tk mau pergi dan tak ku ijinkan kau pergi ,,,( faicz 
)
angell adekk.nha kakk ony Minggu, 2 Desember 2012 | 13:40 WIB
aduucchhh .,.......,, 2 hriii ini guaa mkinn sibuukkk yacchhh ttp gackkk ppa ygg
pntinggg aqhuuuziibuukkkkk demii massa dpann aqhhuu nnty.,,,,,dan aqhuuu
hruzzzzzzz bangga.in ornggg tuaa aqhhuuuuu
,,
,
GABRIELA Selasa, 4 Desember 2012 | 10:46 WIB
jhony
GABRIELA Selasa, 4 Desember 2012 | 10:46 WIB
jhony               
Jony Rabu, 5 Desember 2012 | 02:26 WIB
apa Gabriela.... 
smakin ku pandangi kmu, smakin membuat ku tertarik untuk menjadi jatuh hati
Jony Rabu, 5 Desember 2012 | 02:27 WIB
bebot š Kamis, 6 Desember 2012 | 06:20 WIB
terkadang;                     
         :
bebot š Kamis, 6 Desember 2012 | 06:21 WIB
terkadang;                     
         :
bebot š Kamis, 6 Desember 2012 | 06:21 WIB
terkadang;                     
         :
bebot š Kamis, 6 Desember 2012 | 06:21 WIB
terkadang;                     
         :
bebot š Kamis, 6 Desember 2012 | 06:21 WIB
terkadang;                     
         :
bebot š Kamis, 6 Desember 2012 | 06:21 WIB
terkadang;                     
         :
GABRIELA Kamis, 6 Desember 2012 | 13:43 WIB
joni: heeeeeeeeeeeeeeeeeee oh yachhhh...     
rhaniey Kamis, 6 Desember 2012 | 22:06 WIB
aku menyayangin mu seperti qw menyayangi orang tuaku..

#RHAYAND 161012         
Jony Jumat, 7 Desember 2012 | 00:04 WIB
gimana biar kamu percaya Gabriela
ahmad akhbar ¤ Jumat, 7 Desember 2012 | 01:33 WIB
kenapa ya bgito sulit nyari cwek di padang ne...

cpa yang mau menjadi cinta sejati QU..
silahkan hubungi...

081948560811         
GABRIELA Jumat, 7 Desember 2012 | 11:48 WIB
mna ajha bolehh
jhoni ehhh nam Fb kamu 
apa biar we percya....

bwt jhoni.             
Silvia Ω Jumat, 7 Desember 2012 | 11:49 WIB
Aq sacang kamu selalu..........!!!!!!!!!
SILVI & ROYAN 4EVER
Silvia Ω Jumat, 7 Desember 2012 | 11:53 WIB
Semua yg bca doain aq sama dia langgeng terus selamanya.......
.
.
:)aq cayang kamu .....
Royan Ω Jumat, 7 Desember 2012 | 11:57 WIB
Semua yg bca doain aq sama dia langgeng terus selamanya.......
.
.
:)aq cayang kamu .....
rhaniey Jumat, 7 Desember 2012 | 12:22 WIB
qw syank piyand selamanya...

eeemmmuuuuaaaaccccccccccchhhhh  
Ruli @ Jumat, 7 Desember 2012 | 17:57 WIB
jangan bersedih,,,jangan marah,,,, 
aroom Sabtu, 8 Desember 2012 | 07:18 WIB
   Malam yang dingin...kududuk seorang diri menanti dirinya datang 
bersama dengan kehangatannya...!
Dia yang kini jauh dari pandangan mataku,tiada ku tahu bagaimana akan
keadaannya,,,
Sungguh aku sangat merindukannya...
Aku tahu bahwa iapun merindukanku...!!!
salsabila ramdhania Sabtu, 8 Desember 2012 | 11:07 WIB
dari semua alfabet yg aq plh 
cm ada 4 kta yg aq ska 

1 k 
2 a 
3 m 
4 u 

jdi klu d satuin aq ska kmu 
julianisofianingsih © Sabtu, 8 Desember 2012 | 17:02 WIB
Jiwa yang terluka

Kesedihan dan lara tiba tiba menggunjang jiwa
Kepergiannya membuat raga seolah tak bernyawa
Ada ada gerangan dengan jiwa..
Hidupnya hampa tanpa kekasih yang selalu dipuja..

Ego yang ada terkadang membuat raga meronta.
Mengkesampingkan perasaan jiwa yang tengah terluka
Membiarkan raga mendominasi dirinya
Tanpa memperdulikan kesedihan dan luka

(lagi…) 
Jony Sabtu, 8 Desember 2012 | 22:05 WIB
Gabriela......
adi Sabtu, 8 Desember 2012 | 22:18 WIB
ak pengen punya cwk yg mau menerima ku apa adanya.dan ak juga orngnya pekerja
keras,dan nggak menyakiti ht prempuan dan ak menghargai keputusan wanita
lintang @ Minggu, 9 Desember 2012 | 12:27 WIB
udah lama aku suka kamu, tapi kamu nggak pernah tau..
aku hanya ingin kamu tau perasaanku, aku nggak berharap lebih darimu..
jika nanti kau tau, aku nggak akan memaksamu untuk mencintaiku..  
     
                  to: andi R.G.U
sophia @ Minggu, 9 Desember 2012 | 15:00 WIB
hy...
 
icha β Minggu, 9 Desember 2012 | 15:09 WIB
add fb ak ya emailnya pndxgila@yahoo.co.id 
angell adekk.nhaa kakk ony Senin, 10 Desember 2012 | 12:48 WIB
yaa ampunnn add" ajh mazalahh ynkk gua alamiii dizklh dirmahh gackkk add
henty".xaaa
secret γ Senin, 10 Desember 2012 | 15:09 WIB
Bingung, adakah org yg mengalami perasaan rumit like ?  
GABRIELA @ Senin, 10 Desember 2012 | 15:14 WIB
yach kenapa Jhoni...         
Jony Senin, 10 Desember 2012 | 22:26 WIB
kangen........ Gabriela
GABRIELA @ Selasa, 11 Desember 2012 | 10:44 WIB
kangen jony     
Jony Selasa, 11 Desember 2012 | 16:44 WIB
iya 2 hari kmu ga online
faris ¥ Selasa, 11 Desember 2012 | 22:21 WIB
pngin bgt pnya cwe serius
faris ¥ Selasa, 11 Desember 2012 | 22:23 WIB
au pingin pnya cwe yg serius   
GABRIELA @ Rabu, 12 Desember 2012 | 14:55 WIB
heeeeeeeeee jony kangen bnget yach...     
Jony Rabu, 12 Desember 2012 | 18:07 WIB
iya Gabriela. andai cwe smanis kmu slalu da di sisi ku...
kurnia Rabu, 12 Desember 2012 | 19:31 WIB
aku ingin nembak anak tpi aku malu untuk ngungkapin aku terus mengejar dia
sampai aku mendapatkan dia  aku terus berjuang
AR-WAH @ Kamis, 13 Desember 2012 | 03:27 WIB
Pontianak, 21 April 2011

Nomor	: 01/IV/AR/2011	
Lampiran	: Satu Berkas Daftar Riwayat Hidup
	: Fotokopi Dokumen Pribadi
Perihal	: Permohonan

Kepada Yth
Sinta Muharani
Di,-
	Indomaret Depan Sukabangun 1


Dengan Hormat,-
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama dan Gelar Akademis	: _____________________
Tempat/Tanggal Lahir	: _____________________
Alamat	: _____________________
Agama	: _____________________
Pekerjaan	: _____________________
No.Identitas	: _____________________

Selanjutnya disebut
PEMOHON------------------------------------------------------------------------
Bahwa dengan ini PEMOHON mengajukan Permohonan terhadap Sinta Muharani yang
selanjutnya disebut
TERMOHON----------------------------------------------------------------------

Adapun alasan Pemohon mengajukan permohonan ini adalah sebagai berikut :

1.	Bahwa Pemohon pertama kali bertemu dengan Termohon di Indomaret depan
Sukabagun satu yang tanggal dan harinya lupa;
2.	Bahwa saat pertemuan pertama tersebut sebagaimana disebutkan dalam Posita
nomor 1, Pemohon membeli satu bungkus rokok Djarum Super ukuran 12 batang, satu
minuman kaleng Nescafe Latte dan satu minyak kayu putih;
3.	Bahwa pada saat pertama kali bertemu tersebut Pemohon datang bersama Ibu
Pemohon dan saudara Pemohon yang menunggu di dalam mobil;
4.	Bahwa saat pertama kali bertemu tersebut Pemohon berada dalam keadaan labil
dikarenakan Pemohon letih setelah selesai berkerja dan tidak sempat
beristirahat;
5.	Bahwa saat pertama kali bertemu, Pemohon merasa tenang dan terhibur dengan
senyum Termohon, yang mana efek yang dirasakan Pemohon merasa segar dan tidak
lagi merasa letih;
6.	Bahwa pada saat Pemohon bertemu dengan Termohon, Pemohon salah melihat jumlah
nilai pembelanjaan yang tertera di struk/bukti pembayaran Pemohon kepada
Indomaret (tempat Termohon berkerja);
7.	Bahwa jumlah pembelian yang sebenarnya adalah Rp.32.400,- (Tiga Puluh Dua
Ribu Empat Ratus Rupiah), yang mana Pemohon mengira jumlah pembayaran yang harus
dibayarkan adalah sejumlah Rp.34.000,- (Tiga Puluh Empat Ribu Rupiah);
8.	Bahwa Pemohon kemudian menanyakan kepada Termohon apakah Termohon salah dan
kelebihan mengembalikan sisa uang belanja Pemohon, dan saat itu Termohon dan
Pemohon sempat mencari struk belanja yang kemudian diketemukan dan ternyata
Pemohon yang salah lihat;
9.	Bahwa sejak saat itu Pemohon seringkali ingat dengan Termohon dan merasa
ingin bertemu Termohon;
10.	Bahwa Pemohon seringkali berbelanja di Indomaret depan Sukabangun satu hanya
untuk melihat Termohon namun tidak pernah bertemu dengan Termohon;
11.	Bahwa kemudian Pemohon seringkali mempertanyakan keberadaan Termohon dengan
karyawan Indomaret lainnya;
12.	Bahwa pada tanggal 19 April 2011 sekira pukul 12.15 siang hari Pemohon
datang dan berbelanja di Indomaret tempat Termohon berkerja;
13.	Bahwa sebelum Pemohon bertemu dengan Termohon pada tanggal 19 April 2011
sebagaimana dijelaskan pada Posita nomor 12, Pemohon sedang dalam keadaan emosi
dikarenakan kekurangajaran tukang parkir di Palembang Square dan habis memarahi
tukang parkir tersebut, bahkan berniat memanggil manajer operasional tempat
perparkiran di Palembang Square namun tidak terlaksana dikarenakan Security
Palembang Square melerai dan meminta maaf atas kejadian yang tidak menyenangkan
tersebut;
14.	Bahwa dalam keadaan emosi sepulang dari Palembang Square Pemohon membawa
mobil untuk pulang ke rumah dan sempat melihat ke Indomaret depan Sukabangun
satu dan ternyata Termohon berada di Indomaret tersebut;
15.	Bahwa kemudian Pemohon memutar kembali mobil Pemohon untuk kemudian belanja
di Indomaret Sukabangun satu dan melihat Termohon;
16.	Bahwa pada saat Pemohon berbelanja, Termohon berada di ruang belakang (bukan
ruang utama tempat berbelanja);
17.	Bahwa pada saat Pemohon membayar pembelanjaannya Pemohon melihat Termohon
keluar dari ruang belakang Indomaret;
18.	Bahwa saat Pemohon melihat Termohon, Pemohon merasa bahagia dan tenang;
19.	Bahwa kemudian Pemohon meminta kepada teman dari saudara Pemohon yang ikut
pulang bersama Pemohon untuk menyampaikan catatan kecil dari Pemohon kepada
Termohon;
20.	Bahwa isi dari catatan kecil Pemohon adalah nomor telepon genggam Pemohon
(081990950xxx) dan pernyataan Permohon suka kepada Termohon;
21.	Bahwa yang menyampaikan catatan kecil Pemohon kepada Termohon adalah Aprian
Indra Permana;
22.	Bahwa sesungguhnya Pemohon sendiri merasa malu kepada Termohon;
23.	Bahwa kemudian pada tanggal 20 April 2011 sekira jam 12.00 Pemohon
berbelanja lagi di Indomaret depan Sukabangun 1 karena sebelumnya saat Pemohon
melewati tempat kerja Termohon, Pemohon melihat Termohon;
24.	Bahwa Pemohon memang berniat bertemu dengan Termohon namun dikarenakan pada
saat bertemu (Posita nomor 23) Termohon sedang berada dalam keadaan sibuk dan
saat itu Termohon bersama dengan beberapa rekan kerja maka Pemohon tidak sempat
berbicara dengan Termohon;
25.	Bahwa Pemohon bersamaan dengan surat permohonan ini mencantumkan beberapa
lampiran berupa dokumen-dokumen pribadi Pemohon sebagai bahan pertimbangan
Termohon agar memperbolehkan Pemohon mengenal lebih jauh Termohon;
26.	Bahwa alasan Pemohon melampirkan dokumen pribadi kepada Termohon adalah
dikarenakan Pemohon tidak menghendaki Termohon berpikiran Pemohon adalah
penipu/pembohong;
27.	Bahwa dikarenakan Pemohon sangat ingin mengenal Termohon lebih lanjut dan
sangat ingin berkomunikasi dengan Termohon, maka Pemohon minta ditetapkan
Termohon untuk menghubungi via telp atau pesan singkat kepada Pemohon;
28.	Bahwa apabila Termohon tidak bersedia menghubungi Pemohon terlebih dahulu
maka Pemohon memohon agar Termohon bersedia memberitahukan nomor telepon genggam
pribadi Termohon

 Berdasarkan alasan-alasan tersebut di atas maka dimohon agar Termohon/Pihak
yang mempunyai kewenangan memutus mengabulkan dengan suatu putusan dalam acara
cepat yang amarnya sebagai berikut :

1.	Mengabulkan permohonan Pemohon untuk seluruhnya;
2.	Menyatakan sah Termohon menjadi teman Pemohon untuk sementara waktu hingga
ada keputusan selanjutnya dari Termohon terkait dengan hubungan antara Pemohon
dan Termohon;
3.	Merahasiakan surat permohonan ini dari pihak-pihak yang tidak
berkepentingan;
4.	Menyatakan bahwa Termohon wajib menghubungi Pemohon/memberitahukan nomor
telepon genggam Termohon kepada Pemohon.

Atau apabila Termohon berpendapat lain, mohon putusan yang seadil-adilnya (Ex
Aequo Et Bono)



	Hormat Pemohon
AR-WAH @ Kamis, 13 Desember 2012 | 03:28 WIB
Itu permohonan kenalan n kelanjutan cinta.wkwkwkwkwkwk... sorry, agak berantakan
formatnya. karena gw ambil dari dokumen pribadi gw yang dulu...
menurut gw lumayan kreatiflah.
AR-WAH @ Kamis, 13 Desember 2012 | 03:29 WIB
        
gabriela @ Kamis, 13 Desember 2012 | 11:09 WIB
haaaaaaaa eh joni nope kmu yg man??
mbuh @ Kamis, 13 Desember 2012 | 12:33 WIB
MENDEM WEDOK'AN
Jony Kamis, 13 Desember 2012 | 13:32 WIB
jangan di ktawain dong...
prasaan ini kan muncul dngan sedirinya. buat ku... 
kmu tuh bagaikan bunga terindah dan terharum 
di taman hatiku yg tak kan pernah memudar 
keindahan dan keharuman nya...
Jony Kamis, 13 Desember 2012 | 13:37 WIB
tpi jika memang sudah ada seseorang di hati kmu... 
biarlah prasaan ini ku jga slalu.
rahma χ Kamis, 13 Desember 2012 | 14:49 WIB
ye aku seneng skali baru knlan sama cowok
tary_theoliv ¤ Kamis, 13 Desember 2012 | 15:44 WIB
aq hanya ingin qmu tw,aq cyang sma qmu......  aq memang gk smprna.
harusny qmu tw q benci dngan mreka yg slalu mengusik orng lain.
pa mreka pikir mreka itu orang yg smpurna?
aku benciiiiiiii mereka, pa q pernah menganggu khidupan mreka? gk kn?
hrusny qmu tw itu 
  :marah:
gabriela @ Jumat, 14 Desember 2012 | 10:56 WIB
jonii....
ihhhhhhhhhhhhhh joni oke       
rita maherdika wati ΠJumat, 14 Desember 2012 | 13:52 WIB
aq cynk amhu ceellllaaalluuuu
Jony Jumat, 14 Desember 2012 | 15:01 WIB
apa... Gabriela sayang...... 
Natalan di mana, andai ku dapat berdua kamu dibawah pohon terang. pasti sepurna
kenahagiaan Natal tahun ini....
gabriela @ Jumat, 14 Desember 2012 | 15:17 WIB
heeeee..
ko tw aku mau natalan
lebai...natalan di jakarta
joni           
Jony Jumat, 14 Desember 2012 | 16:48 WIB
iya tau di jakarta, tapi dimana apa di senen aja. 
tapi pasti sama pacar kmau itu ya.... 
ooo... brati hanya sbatas hayal ku dibawah pohon terang berdua dengan mu
Gabrirla...
Jony Jumat, 14 Desember 2012 | 16:53 WIB
stiap ku pandang kmu, rasa bedaran ini..... 
smakn sering kupandang smakin tak terbendung  debaran ini,
trutama senyum mu 
Gabriela..... 
love U
Agus haryanto Jumat, 14 Desember 2012 | 20:28 WIB
Qw syank bngettt....?? Ma Dia Tpi dia dh pux pcr tpie dia thu gk suka ma pacarx
karna pcarx selingkuh terus 
yng qw suka namax rossa pcrx namax aziz tpi dia pux sepeda v_ixion sedangkan qw
cmak pux mio gmna donk carax untuk dapetin rossa qw tlus bnget ma dia tlong
bantuin qw donk............??
Silvia agustina Ω Sabtu, 15 Desember 2012 | 07:22 WIB
Aq mau cinta yg ku miliki saat ini menjadi cinta terahir di hidup q.....
I LOVE YOU.......... .yank
Nurul Desak Putu Sabtu, 15 Desember 2012 | 09:34 WIB
aku minta kamu menerima cinta ku 
tapi kamu menolaknya uaaaaa  tapi aku  mohon    kamu tetep disisi
ku       
intan kharisma @ Sabtu, 15 Desember 2012 | 14:31 WIB
terima kasih puisi cinta sudah bwat aku senang
kharis89 @ Sabtu, 15 Desember 2012 | 19:35 WIB
pengen punya pacar
WINA NOVITA ¤ Sabtu, 15 Desember 2012 | 21:43 WIB
bete
Julianto Minggu, 16 Desember 2012 | 09:47 WIB
Wina Novita.....
gabriela @ Senin, 17 Desember 2012 | 10:25 WIB
heeeeeeeeeeeeeee 
joni i like u     
WINA NOVITA ¤ Senin, 17 Desember 2012 | 10:50 WIB
hai
WINA NOVITA ¤ Senin, 17 Desember 2012 | 10:52 WIB
muuph julianto..
ku jarang chat di sini..
ku seringny,klo gk di posting,di obralan
WINA NOVITA ¤ Senin, 17 Desember 2012 | 10:53 WIB
????
WINA NOVITA ¤ Senin, 17 Desember 2012 | 10:54 WIB
......
WINA NOVITA ¤ Senin, 17 Desember 2012 | 11:00 WIB
,bete
WINA NOVITA ¤ Senin, 17 Desember 2012 | 11:50 WIB
sepi skali
WINA NOVITA ¤ Senin, 17 Desember 2012 | 20:44 WIB
aku cyank erick
radenmass dedy Selasa, 18 Desember 2012 | 03:03 WIB
aq memank bukan tukang kayu,, tpi aq sanggup mngukir cerita indah brsama kamu...
radenmass dedy Selasa, 18 Desember 2012 | 03:04 WIB
WINA NOVITA ¤ Selasa, 18 Desember 2012 | 08:14 WIB
wow
kharis89 @ Selasa, 18 Desember 2012 | 14:52 WIB
bete
rick Selasa, 18 Desember 2012 | 15:44 WIB
rick Selasa, 18 Desember 2012 | 15:44 WIB
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Selasa, 18 Desember 2012 | 18:09 WIB
hm...
mkasih kakak ku..
kmu dh nemenin ku..n pengertian ma aku
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Selasa, 18 Desember 2012 | 18:52 WIB
i love u friends
gembell λ Rabu, 19 Desember 2012 | 12:57 WIB
I LOVE YOU..
NOW..,,,,
THAN....,,,
AND 4EVER,,,
whiena claloe galauw ¤ Rabu, 19 Desember 2012 | 14:07 WIB
hm,,
gembell?????????
Leo @ Rabu, 19 Desember 2012 | 19:45 WIB
Lam Kenal Dunk Whiena Claloe Galauw,leh Kan
Jony Rabu, 19 Desember 2012 | 19:53 WIB
budet.... 
tiada tempat tanpa wina yg lagi jatuh cinta
Fitri Rabu, 19 Desember 2012 | 21:29 WIB
q mo temen cwo wat curhat tow wat pcar. low mo knal hub
nope q yach : 089633143622
gembell @ Kamis, 20 Desember 2012 | 09:34 WIB
hai fitri tggl dmana ni?@gembell
prisadea @ Kamis, 20 Desember 2012 | 09:48 WIB
Century, Sampai Jumpa di Tahapan yang Berbeda
JAKARTA, KOMPAS.com - Penanganan kasus Bank Century di Komisi Pemberantasan
Korupsi (KPK) hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Padahal, kasus ini
sudah "berusia" tiga tahun berada di tangan KPK. Sebanyak 153 saksi telah
diperiksa, namun belum ada pihak yang dinyatakan bertanggung jawab atas
pengucuran dana Rp 6,7 triliun untuk Bank Century. 
Situasi itu dikritik oleh berbagai pihak, terutama oleh Tim Pengawas Bank
Century Dewan Perwakilan Rakyat. Bagaimana tanggapan Pimpinan KPK? 
Ketua KPK Abraham Samad menyebut, pihaknya terus berusaha secara maksimal
menepati kesepakatan dengan Timwas Century bahwa akan ada kejelasan kasus itu
sebelum masa kerja  Timwas habis pada 31 Desember 2012 . KPK diminta memberi
kejelasan apakah meningkatkan kasus Century ke tahap penyidikan atau
menghentikan penyelidikan. 
Saat ini, kata Abraham, pihaknya masih menunggu keterangan tertulis dari empat
ahli yang bersedia memberikan pandangan mengenai bail out Bank Century. Selain
itu, KPK juga menunggu waktu untuk memeriksa Siti Fajriyah yang ketika itu
menjabat Deputi Bidang Pengawasan Bank Indonesia. 
Hal yang ditunggu lainnya, tambah Abraham, yakni penjelasan Badan Pemeriksa
Keuangan. Sebelumnya, kata dia, KPK sudah mengirimkan surat kepada BPK untuk
meminta penjelasan hasil audit investigasi BPK mengenai Century yang kurang
dimengerti. 
"Setelah semua itu masuk, kita akan lakukan telaah baru kita mengambil
keputusan," kata Abraham ketika memberikan keterangan di Timwas Century di
Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (19/9/2012). 
Abraham memastikan bahwa tidak ada pertentangan diantara pimpinan KPK terkait
kasus Century. Tidak ada pula tekanan politik dari eksternal KPK. Selama ini,
kata dia, kendala utama KPK yakni pada keterbatasan penyidik. 
Abraham memberi contoh ada anggota Satgas kasus Century yang juga menangani lima
sampai 10 kasus korupsi lainnya. Belum lagi ada penarikan 20 penyidik oleh
Kepolisian. Jika KPK memiliki banyak penyidik, kata dia, KPK bisa cepat
mengambil keputusan mengenai Century. 
Meski demikian, Abraham sempat memberikan pernyataan akan ada perkembangan
positif dalam kasus Century. 

Kepada Timwas, Abraham mengatakan, "Dalam pertemuan selanjutnya, kemungkinan
kita bertemu dalam tahapan berbeda."
prisadea @ Kamis, 20 Desember 2012 | 09:51 WIB
Aku senantiasa teringat Laila yang berada di seberang negeri Samawah
Duhai, apa urusan Laila bintu Al Judi dengan diriku?
Hatiku senantiasa diselimuti oleh bayang-bayang sang wanita
Paras wajahnya slalu membayangi mataku dan menghuni batinku.
Duhai, kapankah aku dapat berjumpa dengannya,
Semoga bersama kafilah haji, ia datang dan akupun bertemu
prisadea @ Kamis, 20 Desember 2012 | 09:52 WIB
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=363283537101325&set=a.362121023884243.814
62.100002590462716&type=1&relevant_count=1
amell Jumat, 21 Desember 2012 | 11:49 WIB
knapa kamuw dah berubah ,,,
 ndax seperty dluw laghi
apakah kamuw masich sayang ama aqw    
kharis89 @ Jumat, 21 Desember 2012 | 19:37 WIB
selamat malam indonesia.......
RIKA WULANDARI ω Sabtu, 22 Desember 2012 | 11:06 WIB
Menurut ku cinta yang diberikan pada ku adalah anugerah karena ALLAH telah
mempertemukan aku pada seseorang yang sempurna.

Sangat mengerti dan memahami ku
aku bersyukur atas itu
semoga ALLAH selalu menyatukan kami selamanya
Amiiin. 
whiena claloe galauw ¤ Sabtu, 22 Desember 2012 | 16:37 WIB
hai kak leo..
muuph gi blz..
slm knal..
n blh aj.. aku jga btuh teman bnyak kogh kak
kharis89 @ Sabtu, 22 Desember 2012 | 19:13 WIB
salam kenal buat semua.  SELAMAT MALAM INDONESIA
whiena claloe galauw ¤ Sabtu, 22 Desember 2012 | 19:19 WIB
hmm..bete
gloria Sabtu, 22 Desember 2012 | 20:15 WIB
sy janda 47 th kristen cari jejaka tua / duda kristen Protestan / Pantekosta 
umr 48 - 52 th, PNS,ANGKATAN,punya usaha sendiri,jujr,setia,sabar,gak
merokok,gak miras, pengertian,takut akan Tuhan,tangg jwb,suka ksh
surprise,rileks n gak tegang, seputar Bali,SBY,Malang, yg serius sms ke
087761019248 trims.            
gloria Sabtu, 22 Desember 2012 | 21:17 WIB
sy janda 47 th kristen cari jejaka tua / duda kristen Protestan / Pantekosta 
umr 48 - 52 th, PNS,ANGKATAN,punya usaha sendiri,jujr,setia,sabar,gak
merokok,gak miras, pengertian,takut akan Tuhan,tangg jwb,suka ksh
surprise,rileks n gak tegang, seputar Bali,SBY,Malang, yg serius sms ke
087761019248 trims.            
gloria Sabtu, 22 Desember 2012 | 21:19 WIB
sy janda 47 th kristen cari jejaka tua / duda kristen Protestan / Pantekosta 
umr 48 - 52 th, PNS,ANGKATAN,punya usaha sendiri,jujr,setia,sabar,gak
merokok,gak miras, pengertian,takut akan Tuhan,tangg jwb,suka ksh
surprise,rileks n gak tegang, seputar Bali,SBY,Malang, yg serius sms ke
087761019248 trims.            
whiena claloe galauw ¤ Minggu, 23 Desember 2012 | 12:12 WIB
hm
amell Minggu, 23 Desember 2012 | 12:40 WIB
aku sayang kamuw
 jangan pernah tinggalin aqw 
whiena claloe galauw ¤ Minggu, 23 Desember 2012 | 12:57 WIB
Rheino š Minggu, 23 Desember 2012 | 16:10 WIB
Haiii semuanya, salam kenal yaaa..terutama izza kayaknya update terus sama forum
ini.Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri, Saya Rheino, umur 30an,pekerjaan
Bussines Consultant, asal saya orang padang dan lama dijakarta, bulan desember
ini saya tinggal dibandung untuk membuat Concept usaha, karna usaha saya
dijakarta mengalami kegagalan dan berantakan.Saya tidak sengaja membuka forum
ini saat iseng dan saya baca2 sepertinya bermanfaat.Saya lagi mencari seorang
wanita yang baik untuk calon istri kalo memang jodoh, penyabar dan bisa menerima
keadaan saya apa adanya bukan adanya apa,Muslim tentunya untuk agama, masalah
wajah nmr 4 lah,pintar dan punya motifasi dalam hidup,berani menerima kenyataan
dan punya etika serta tata krama yg baik sebagai seorang muslim, umur pasangan
yg diharapkan 20 keatas.Bila ada yang berminat dengan saya silakan sms atau call
di 085691919499, buat yang mau berteman juga silakan saja, karena saya suka
besosialisasi, saya berharap mendapatkan pasangan dibandung namun kalo ada
dijakarta atau dimanapun bila itu jodoh saya tidak saya jadikan faktor
penghalang,karena sudah jalannya "ALLAH.SWT" .terima kasih buat yang sudah
membaca, semoga mendapatkan pasangan yang diharapakan buat kalian semua.
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Senin, 24 Desember 2012 | 13:22 WIB
Salam kenal juga kak Rheino
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Senin, 24 Desember 2012 | 13:35 WIB
ya iya lah kak Rheino aku clalu update teruz tapi kalau ngk lupa and malaz
hehhehehehehheheh
whiena claloe galauw ¤ Senin, 24 Desember 2012 | 14:06 WIB
Rudy Brandaln Selasa, 25 Desember 2012 | 01:12 WIB
itiiiiiiiiiiiiiiiiil kabeh......ga memekx ga kontolx ngaceeeeeeeeeeeeeng kabeh
cox.....
whiena claloe galauw ¤ Selasa, 25 Desember 2012 | 09:40 WIB
huft
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Selasa, 25 Desember 2012 | 09:54 WIB
hai kak whiena
sayid48 Þ Selasa, 25 Desember 2012 | 15:47 WIB
何が言いたいのか? 
sayid48 Þ Selasa, 25 Desember 2012 | 15:50 WIB
私のディックは、面白がって  
San Sirah Rabu, 26 Desember 2012 | 03:12 WIB
Nazam Tak Berdahak
adalah serpihan kebenaran cinta
yang kuraih dalam keperihan abadi
menjerat batin dan raga dalam sangkar pusar asmara

pabila aku melangkah sambil menggendong kebohongan
kutemui cinta dihatiku tengah tertidur dalam polos kejujuran
tubuhnya adalah hasrat
belatinya adalah suara hati
dan darahnya adalah namamu yang abadi dihatiku

https://www.facebook.com/kitabsemilir
San Sirah Rabu, 26 Desember 2012 | 03:14 WIB
Perpustakaan Kahlah

Disetiap lembarnya kau sentuh dengan jari lembutmu...
mata indahmu hanya tertuju pada kitab-kitab tertua di perpustakaan kahlah
waktu, adalah jembatan yang menghubungkan helaian nafasku demi menunggu matahari
bersolek pada kecantikan jiwamu
apakah aku tengah dilanda badai sang pemerhati?
 
setiap lembar demi lembar kau tak berkedip, tak menoleh sedikit pun untuk
sesuatu yang menunggu
dari langit-langit yang menggantungkan harapan
aku selalu bersembunyi
menjejakkan jejakmu diatas bayangan langkahku menuju langkahmu
 
kuraih kitab demi kitab, aku tak mengerti,,,,
sembari melirikmu dari balik tirai keluguan.... aku jauhkan rasa demi memuji
setiap tutur bahasamu
mungkinkah aku tergoda dimasa ini,,,,
lalu aku memaksa membaca setiap lembar demi lembar,
sesekali berpaling pada diammu,,,,,
seolah aku tak terjebak makna,,,
pada ribuan syair negeri kahlah yang indah....
 
betapa terkejutnya aku,,,,
saat kau menyebut namaku untuk jiwa yang kaku,,,,
 
"wahai Jiza Afta..... apakah aku pernah mendengar namamu?
 
saat itulah aku berjumpa untuk pertama kalinya,,,,,
dan untuk terakhir kalinya,,,,,
sebuah nama bagi kenangan terindah,,,
sebuah nama yang kutemukan didalam Perpustakaan Kahlah
sebuah nama yang kau berikan untukku...
 
Tuhanku,,,
dengarkanlah aku berbisik disetiap lirik bodohku,,,
pabila hujan adalah kejenuhan malam
gubahlah rinduku jadi doa yang nyata
bagi jiwa sucinya
yang berlalu bagai kilatan cahaya dihadapanku
jatuhlah hatiku diatas cawan pada altar penyembahan para malaikat penangguh
arsyi
jatuhlah tatapku untuk pertamakalinya pada wanita pertama,,,,
 
palingkanlah aku dari wajah indahnya
sebab aku adalah kebenaran sederhana yang kau benam dialam fana
sedang dirinya adalah kebenaran sederhana yang kau benam dialam rasaku.....

https://www.facebook.com/kitabsemilir
whiena claloe cayank dek izza(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 07:19 WIB
wow
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Rabu, 26 Desember 2012 | 07:53 WIB
kenapa kak kok WOW
whiena claloe cayank dia(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 08:09 WIB
gpp dek
Rheino ® Rabu, 26 Desember 2012 | 09:59 WIB
Izza : thanks de Izza yang imuuut, hahhaha...ga ada matinya deeeeh kamu update
truzzzzz :D
Rheino ® Rabu, 26 Desember 2012 | 10:00 WIB
whiena : knapa ga mencoba sayang aku aja :P
whiena claloe cayank dia(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 13:30 WIB
kak rheino..
nie chat terakhir ku di sini,,
klo mau komunikasi,,chatny di mejeng aj,,
aku slalu chat di mejeng..
salam knl..
bye
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Rabu, 26 Desember 2012 | 15:06 WIB
Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mksdnya apa y kak Rhieno
Rheino ® Rabu, 26 Desember 2012 | 16:12 WIB
Izza: ga papa de, bagi telpnya donk de :D
whiena:mejeng aja ???!!!chat apa ya ???
whiena claloe cayank dek izza(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 16:17 WIB
ydh klo gtw///////
Rheino ® Rabu, 26 Desember 2012 | 16:23 WIB
coba nanti Kk cari di google :D
whiena claloe cayank dek izza(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 16:25 WIB
buka aja
mejeng .com
Rheino ® Rabu, 26 Desember 2012 | 16:32 WIB
okay, minta nmr Hp kamu doonk kalo boleeh :P
whiena claloe cayank dek izza(WINA... ¤ Rabu, 26 Desember 2012 | 16:52 WIB
kmu mejeng o dlu..
nanti tak ksh di mejeng
Rheino ® Kamis, 27 Desember 2012 | 16:18 WIB
udah di mejeng tuh de whiena
nissa rahma putri andini Kamis, 27 Desember 2012 | 17:16 WIB
ilhan lo kemana sie :*    
gw sayang sma lo ..   
tpi kenapa ??  
lo malah pergi keamerika    
gw disini sendiri     tanpa ada lo siapapun disini gw mau nangis
  
gua mau lo disini sma gw    
bkn disana sma dya ..   
gw telephone di diemin ..   
gw sms gk di bales    
mana lo kga ninggalin foto lo lagie ..
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Kamis, 27 Desember 2012 | 21:07 WIB
HM
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Kamis, 27 Desember 2012 | 21:25 WIB
BBBBBBBBBEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTEEEEEEEEEEEEEEE
jenan @ Jumat, 28 Desember 2012 | 03:34 WIB
bvfuhkj,km
Ryan Þ Sabtu, 29 Desember 2012 | 13:44 WIB
Masih dalam posisi Galauuuuuu
alwy cayang.x richa £ Minggu, 30 Desember 2012 | 12:24 WIB
aku sayang kamu richa,,,,,bahagia'an Q cuma kamu richa....di hati ku pun hanya
kamu richa
Aku cinta kamu,,,,, Q tau di hati kamu tu mencintai que....


         (I LOVE YOU RICHA)
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Minggu, 30 Desember 2012 | 22:33 WIB
      
yessy Senin, 31 Desember 2012 | 07:53 WIB
cinta cinta yah .. 
hembt santai aja yang jomblo.. pasti ntar ketemu kok ?
kalau di cari malah gak karuan jadinya .. 
santai , slow hadapi hidup sperti angin .. ok 
selamat pagi .. ! :)   
kharis @ Senin, 31 Desember 2012 | 22:24 WIB
wahhh brisik amat si ni malamm....
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Selasa, 1 Januari 2013 | 15:21 WIB
:najavascript:ngis:      
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Selasa, 1 Januari 2013 | 18:35 WIB
hmmmmmmmmmmmmmmm
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Selasa, 1 Januari 2013 | 21:09 WIB
huft
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Rabu, 2 Januari 2013 | 07:35 WIB
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
whiena claloe galauw(WINA NOVITA) ¤ Rabu, 2 Januari 2013 | 08:01 WIB
hm?
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Rabu, 2 Januari 2013 | 10:14 WIB
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
roman ¢ Rabu, 2 Januari 2013 | 13:27 WIB
wwiiieeennnaaa.....
andie andika @ Rabu, 2 Januari 2013 | 19:40 WIB
hey_ kk pda ngilang cie.....????!!!!!__        
        
andie andika @ Kamis, 3 Januari 2013 | 05:50 WIB
pagie....__         
andie andika @ Kamis, 3 Januari 2013 | 05:51 WIB
    
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Kamis, 3 Januari 2013 | 07:29 WIB
knp kak andie andika
kharis @ Kamis, 3 Januari 2013 | 14:24 WIB
mau main bom..kangen 
kharis @ Kamis, 3 Januari 2013 | 14:28 WIB
tugas tadi pagi :

1. beresin kamar n bersihin kamar mandi
2. nyuci motor n nyiram tanaman
3. nemenin ponakan pada maen
4. nemenin kk belanja di mall
 
huhhh capek banget..     
sekarang saatnya bersantai n main gitar di kamarrr......
andie andika @ Kamis, 3 Januari 2013 | 23:06 WIB
q difitnah orang,,,,,,,       
kharis @ Jumat, 4 Januari 2013 | 00:56 WIB
ga bisa tidur
kharis @ Jumat, 4 Januari 2013 | 00:57 WIB
andie andika @ Jumat, 4 Januari 2013 | 03:52 WIB
MEGA CAHYA Jumat, 4 Januari 2013 | 06:47 WIB
Hari ªķΰ‎​ memang bahagia tapi dia malah sedih ya Ada  Hal yg dapat
menghancurkan hidup seseorang :
. Kemarahan 
. Keangkuhan 
.
Dendam  

•Ada  Hal yg tdk boleh hilang :
. Harapan 
. Keikhlasan 
.
Kejujuran  

•Ada  Hal yg paling berharga :
. Kasih Sayang 
. Cinta 
.
Kebaikan  

•Ada  Hal dlm hidup yg tdk pernah pasti :
. Kekayaan 
.
Kesuksesan  
. Mimpi  

•Ada  Hal yg mbentuk watak seseorang :
. Komitmen 
. Ketulusan

. Kerja keras   

•Ada  Hal yg membuat qt sukses :
. Tekad 
. Kemauan 
. Fokus
 

•Ada  Hal yg tdk pernah qt tahu :
. Rezeki 
. Umur 
. Jodoh

TAPI...,

•Ada  Hal dlm hidup yg PASTI :
. Tua
. Sakit 
. Kematian.

Ya Tuhan, dia yang membaca ini adalh  baik, kuat, sabar, sayangilah dia serta  
mudahkan rejekinya, sehatkan badannya. Jika dia melangkah, selamatkanlah dia,
mudahkan langkahnya.
Kirim ke shbt² - Kel. - dan org2 yg km sayangi.
hidupmu akan bahagia karna mereka juga mendoakanmu Apa
andie andika @ Jumat, 4 Januari 2013 | 06:49 WIB
      
kharis @ Jumat, 4 Januari 2013 | 13:44 WIB
hujan hujan paling enak nyantai d rumah n minum yg dingin2 manatab... 
andie andika @ Jumat, 4 Januari 2013 | 18:11 WIB
        
Izza Salsabilla 100% Imut Banget @ Jumat, 4 Januari 2013 | 21:27 WIB
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
maya Minggu, 6 Januari 2013 | 00:23 WIB
tolong jangan tinggali aku, aku gk bisa hidup tanpa dirimu,,,,,
sayang pisssssssss aku cinta kamu,,,,,
i love you,,,,,,, rangga,,,,,,
andie andika @ Minggu, 6 Januari 2013 | 15:31 WIB
Ayu Maharani Minggu, 6 Januari 2013 | 20:48 WIB
Biarlah dia bahagia meski tidak denganku. . .
Dan biarlah tertawa meski tidak untukku.. .
hanya itulah pengorbanan terakhir dariku untukkmu    
robert @ Selasa, 8 Januari 2013 | 02:01 WIB
asyek.....
surya_k λ Selasa, 8 Januari 2013 | 22:45 WIB
ahaiii...ini pada galau semua?ckckck...suram banget
irma ¥ Rabu, 9 Januari 2013 | 19:21 WIB
galau hari ini
saipul Kamis, 10 Januari 2013 | 01:36 WIB
aku ingin cari calon istri n cepet menikah,sapa yg minat add fb aku ya
bocahslank@yahoo.com
mencari_calon istri yang sholehah... @ Kamis, 10 Januari 2013 | 08:03 WIB
selamat pagie cewe2 yang cuacanya sangat dingin bgt nie...

buat cewe2 bekasi khususnya yang msh jomblo dan serius menjalani hubungan dan
anti selingkuh dan anti pemberi harapan palsu telp ya 085781454117, 082123679161
pin bb 32826ae0.. aku sedang mencari calon istri yang sholehah dan serius...
yang main-main tidak saya ladenin... terima kasih...
uswatun nazilah α Jumat, 11 Januari 2013 | 14:42 WIB
iqbal koboy junior bal minta no hp km donk aq fans berat nih cm km
aditia Minggu, 13 Januari 2013 | 00:01 WIB
tuk cewek ni no kk 081958184669
Yuli doank ¤ Rabu, 16 Januari 2013 | 12:34 WIB
Tai ah
Meta Thea Rabu, 16 Januari 2013 | 12:38 WIB
Hi Ada yang mau Jadi temen aku ga y aku butuh temen ni tapi romantis gitu
Mila $ Rabu, 16 Januari 2013 | 12:39 WIB
Pencari cinta ni
Mila $ Rabu, 16 Januari 2013 | 12:40 WIB
Saratoga ya orang ya baik setiadan romantis
Gloria Rabu, 16 Januari 2013 | 20:46 WIB
Sy janda kristen umr 47 th cari jejaka tua / duda kristen umr 48 - 55 th,
PNS,Angkatan,punya usaha sendiri, jujr,sabar,setia,gak merokok , gak miras, baik
hati, gak tegang / rileks,tangg jwb n gak plin plan / nggedabrus, seputar
Bali,SBY,Malang, yg serius sms ke 087761019248. Trima ksh.
Andre Rabu, 16 Januari 2013 | 20:49 WIB
Aku cowok kristen cari cewek kristen umr 22 - 27 th, krja,setia,jujur,sabar,baik
hati,suka canda, tepat janji n gak plin plan, yg mau nrima sy apa adanya, asli
jawa n seputar Malang,Surabaya dan Bali, yg serius sms aja ke no 081337290678
trims.
Martha £ Rabu, 16 Januari 2013 | 20:53 WIB
saya janda 46 th cari duda jawa kristen umr 47 - 53 th, krja, tdk merokok n tdk
miras, sabar n humoris, setia n jujur, sopan n tangg jwb, tdk cemburuan dan tdk
membual, yg mau nrima sy apa adanya, seputar jatim, yg serius sms ke
087856820567 GBU trims.
aditia Kamis, 17 Januari 2013 | 10:32 WIB
sekian lama,aku mencari 
mn kekasih hati
pd siapa aku mengadu
hanya pada dirimu telponlah ...........
ini no mor y............081958194669
ladyes sagala α Sabtu, 19 Januari 2013 | 18:29 WIB
 

Air mata menetes ditanah tandus dibawah terik matahari,
sebagai bukti betapa lemah dan tiada berarti,
jiwa yang dulu tegar kini melemah,
hati yang dulu bahagia kini penuh dengan kesedihan,
saat derita terasa sangat menyiksa,
aku hanya bisa berdoa kepada sang kuasa, maafkanlah aku telah mengecewakan dia,
membuatnya menangis,
adinda hasya Sabtu, 19 Januari 2013 | 20:43 WIB
aku tau kamu cantik
aku tahu kamu manis
sehingga kamu disukai banyak laki laki

tapi bukan seperti itu mencintai laki laki tersebut  

byangkan kamu di posisi aku yang selalu di sakiti oleh mu karena kecantikan mu

aku tau aku tak sempurna 
tapi aku terbatas
 
junita ϒ Kamis, 24 Januari 2013 | 16:11 WIB
haii ...
junita ϒ Kamis, 24 Januari 2013 | 16:12 WIB
haii
junita ϒ Kamis, 24 Januari 2013 | 16:12 WIB
haiiiiiii
junita ϒ Kamis, 24 Januari 2013 | 16:16 WIB
ini nomerku 082344645857
junita ϒ Kamis, 24 Januari 2013 | 16:17 WIB
email fbku :aku.junita@yahoo.com ,, add ya .. salam kenal :) 
exra Kamis, 24 Januari 2013 | 16:21 WIB
haiii....., aku EXRA
aku pegen mencari tman ini no' aq yah 085399825330.
yang pgen jadi tman aq di FB, ini aalamat email aq: xrarizkha@rocketmail.com.
Setiawan ΠKamis, 24 Januari 2013 | 19:10 WIB
lam kenal junita

lam kenal exra

aku nak jogja, nak mana kalian?
exra Kamis, 24 Januari 2013 | 22:01 WIB
ia setiawan. kami nak TORAJA, tpi skrg lgi dimakassar kuliah jun & exra
Setiawan ΠKamis, 24 Januari 2013 | 22:26 WIB
waah jauh sangat yah,, salam kenal dariku, mari berkawan :)

email : a_ye_es@yahoo.com
Erny Anugrah ¤ Kamis, 24 Januari 2013 | 23:49 WIB
nungguin Muhammad Edho Anugrah nyatain cinta   

tapi ga tau sampe kapan nunggu nya  

masa iyahh harus aku dulu yg nyatain cinta  
GALEH WINURSETO Jumat, 25 Januari 2013 | 18:42 WIB
hanya dia dan memang hanya dia ,gak ada yg lain dan takan pernah ada yang lain..
Mahardikha ¢ Sabtu, 26 Januari 2013 | 10:25 WIB
cari kenyamanan dengan cara Aman...087887220696        
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Sabtu, 26 Januari 2013 | 14:28 WIB
assalamualaikum,,,namaku kharis...ingin cari temen n pacar, klo temen bebas yg
pake jilbab boleh yg ga juga boleh, asalkan berakhlak baik, tpi khusus untuk
pacar aku ingin yg berjilbab. ni nmer ku 081911185156...smoga aku bisa
menemukannya. AMIN
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Sabtu, 26 Januari 2013 | 14:30 WIB
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Sabtu, 26 Januari 2013 | 14:33 WIB
JUNITA.....aku sudah add ke fb kmu...hehehe
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Sabtu, 26 Januari 2013 | 14:39 WIB
mencari dan terus mencarii
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Sabtu, 26 Januari 2013 | 14:44 WIB
KULIAH SEBENTAR LAGI KELAR NI...TUGAS AKHIR AND WISUDAH DEH....HAHAH SMAKIN
DEKAT SEMAKAIN DEG DEGAN AJA NI ....
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Sabtu, 26 Januari 2013 | 19:19 WIB
MET MALAM MINGGU KAWAN2 SMUA 
epriyan θ Sabtu, 26 Januari 2013 | 23:10 WIB
cari pacar...082377357788
bagus,, kdiri σ Sabtu, 26 Januari 2013 | 23:12 WIB
btuh tment bwat crhat,, 087 858 831 123
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Minggu, 27 Januari 2013 | 13:31 WIB
hayyyyyyyyyyy
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Minggu, 27 Januari 2013 | 19:30 WIB
assalamualaikum............. 
syahrul Senin, 28 Januari 2013 | 17:58 WIB
 
mawar merah anggrek biru
muka ku merah melihat kamu
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Senin, 28 Januari 2013 | 19:22 WIB
hari hari yang sepi
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Senin, 28 Januari 2013 | 21:59 WIB
cari pacar
MOCHAMMAD KHARRISMANSYAH @ Selasa, 29 Januari 2013 | 19:35 WIB
hayyyyyyyyyyyyy
cowo_pencari pujaan hati @ Rabu, 30 Januari 2013 | 13:08 WIB
buat cewe2 bekasi dan sekitarnya yang serius menjalani hubungan hubungin
085781454117 / 082123679161 / pin bb 32826ae0 buat yang serius yang main2 tidak
saya bls.. makasih
Dedy Þ Senin, 4 Februari 2013 | 21:51 WIB
Rya @ Selasa, 5 Februari 2013 | 12:18 WIB
Rya @ Selasa, 5 Februari 2013 | 12:18 WIB
          
dafaria Selasa, 5 Februari 2013 | 22:28 WIB
cinta adalah sebuah misteri ,, 
tapi misteri itu akan terungkap apa bila 2 hati saling menyatu
m3t4 £ Rabu, 6 Februari 2013 | 11:52 WIB
Duh cinta misteri " apa misteri gunung merapi kali ya he he
dafaria Rabu, 6 Februari 2013 | 16:19 WIB
ea niy meta
fendi Þ Rabu, 6 Februari 2013 | 19:41 WIB
Reischa cyank qmuw λ Kamis, 7 Februari 2013 | 12:04 WIB
Kala ada pertemuan selalu ada perpisahan.
Dan ku tak ingin trjatuh lgie yg ke 3 kalinya,jika ku tak pernah memiliki cinta
yg sempurna,ku yakin suatu saat ku brtmu jodoh yg sempurna,.
ranggacyangreni ϒ Jumat, 8 Februari 2013 | 02:01 WIB
akw syang bget moo
 dyo dn akw cnto mti mo.
dyo than abdi kn lah cnta kmi brddua
Robin ϒ Jumat, 8 Februari 2013 | 18:46 WIB
waduhh salah masuk nie ane..
Guntur Seketi χ Sabtu, 9 Februari 2013 | 15:36 WIB
Ya Allah mau cari Tuk hubunggan serius ko belum ketemu jg ya.................
septiana ikdarti Minggu, 10 Februari 2013 | 19:32 WIB
iya
madan @ Selasa, 12 Februari 2013 | 15:23 WIB
madan lgi galau, karna mutiara cwe nya ingin minta putus
amar Rabu, 13 Februari 2013 | 16:41 WIB
aku lgi nyari calon istri, yang penting baik, setia, taat kepada suami, gk usah
yang udah sholehah, yang penting mau berusaha jadi istri sholehah. FB aku
suckian722@gmail.com
aris ϒ Rabu, 13 Februari 2013 | 21:15 WIB
ad gk sini cewek batam
arif ω Kamis, 14 Februari 2013 | 17:01 WIB
halo sayang saya suka sama kamu alai fiu sayang
flow Sabtu, 16 Februari 2013 | 00:52 WIB
 

teux mo cuap paan 
  

asyik deuh nek znih 
yhayanz © Sabtu, 16 Februari 2013 | 11:08 WIB
hay cewek-cewek seksi,,,,,,,     
.
Q yhayanz cari teman wanita yg seksi and merakyat serta bisa buat TTM
hehehehehehehehehe
.
nomer Q 085755024555
yhayanz © Sabtu, 16 Februari 2013 | 11:08 WIB
hay cewek-cewek seksi,,,,,,,     
.
Q yhayanz cari teman wanita yg seksi and merakyat serta bisa buat TTM
hehehehehehehehehe
.
nomer Q 085755024555
the Virgoe @ Sabtu, 16 Februari 2013 | 15:57 WIB
085 784 7 666 17
the Virgoe @ Sabtu, 16 Februari 2013 | 16:03 WIB
085 784 7 666 17
andry Sabtu, 16 Februari 2013 | 19:23 WIB
aku pria dewasa umur 28 bekerja di salah satu bank swasta,mencari pendamping
hidup wanita
di daerah jakarta-bekasi.( 085710457528 unutk wanita yang serius dan bukan
iseng2 )

Aq menulis namamu di langit

tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai

tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku

biar nggak akan ada yg bisa

menghapusnya…..(jadikanlah nama mu di hatiku)
sendi Minggu, 17 Februari 2013 | 22:45 WIB
Gw cri cwe yg bs diajak serius  janda jg gx masalah 
call y 08988647273
haffid % Senin, 18 Februari 2013 | 09:17 WIB
pada mau duit gratis gag???,,ne aku ada bisnis internet,lumayan loch,gag pake
modal bisa,,alias gratis,,klik dsini http://bit.ly/XUXI4D
klo uda silahkan baca2 dulu panduanx,trus daftar,,,ato skedar mampir juga gpp
kug,barang kali masih ragu,,toh ini juga gratisan,gag ada rugix,hehe
Wiwik Setiawan Rabu, 20 Februari 2013 | 02:50 WIB
Hai,, salam kenal buat semuanya.. Aku cowok asal Kota Kuningan JawaBarat. Aku
lagi cari pacar yang ingin hidup bersamaku disini . Hub. 087744040202 /
087713155666 :)
Dean Prasasti γ Rabu, 20 Februari 2013 | 15:55 WIB
    087880007521 (khusus cewe yg mau serius aja).  
  
erwin Rabu, 20 Februari 2013 | 21:38 WIB
hem mau ikutan aj siapa tau dapet kenalan baru....
erwin Rabu, 20 Februari 2013 | 21:41 WIB
hemmmmmmmmmmm
erwin Rabu, 20 Februari 2013 | 21:43 WIB
        
NAZ!HAH F!RDAUS θ Kamis, 21 Februari 2013 | 21:02 WIB
cyg aWkKK....F!RdAuS
Herlambang Kamis, 21 Februari 2013 | 21:45 WIB
Pastikan pilihanmu,,
devie agustina α Selasa, 26 Februari 2013 | 12:48 WIB
apeeeeeezzz gc dpt cwox,,,,,,??????????   
devie agustina σ Rabu, 27 Februari 2013 | 19:07 WIB
emmmmm. . .mlm* ginic kug gc adha yank bz diajax ngobrol yeacc. . .?????
LYLY @ Rabu, 27 Februari 2013 | 21:29 WIB
 
terkadang ku terlalu lemah untuk mengakui betapa sakitnya aku karena rasa
ini...
tapi dengan kalian aku selalu kuat hadapi hidup ini.
meski ku tau, ku tak bisa seperti yang lain tapi aku akan jadi yang terbaik to
kalian,kalian yg tulus sayang aku...
faza Kamis, 28 Februari 2013 | 22:23 WIB
plisss vhiya
Sastra Kusuma ¤ Minggu, 3 Maret 2013 | 05:06 WIB
Pagi 
Bagi Yang Cewek Kesepian Pengen Cari Teman Sms  Sms Aku Saja 
085735924307   
the Virgoe @ Selasa, 5 Maret 2013 | 10:48 WIB
0877 5906 5353
arief fatur rahman $ Rabu, 6 Maret 2013 | 11:53 WIB
085240240461

call me        
Ahmad mark Kamis, 7 Maret 2013 | 16:11 WIB
085714194424 ahmad, bekasi
cwo jember $ Jumat, 8 Maret 2013 | 20:04 WIB
qhu butuh pcr nichhh. . .

087857576402

      


     
Ahmad mark Minggu, 17 Maret 2013 | 21:15 WIB
0878-82825590 

Ahmad pengen mendambakan seorang wanita di daerah bekasi selatan, jakarta timur,
bekasi barat

hubungin aq ya, pasti aq BLS kok. 
thanks ya
nurul bayani θ Senin, 18 Maret 2013 | 18:33 WIB
aqW hrAp pya dia bsA tW lOow Qw bneR'' mNcnTaInA dgn spEnh hati ni,,tp skarang
dia tlh mNjdi Mlik saHabt qw,,htI ni trsA skit bgt ingn qw bubar prsAhbAtN tp Q
jg mkir shbt lBh pntg riy sGala x dri situ Q mUlai BljR tK nGlpaIn x,,
agus setiyawans @ Kamis, 21 Maret 2013 | 01:57 WIB
Sebener nya q tuh lg cari cwe buat di jadi in istri.
dasep ucuy % Jumat, 22 Maret 2013 | 15:23 WIB
..................? 
dasep ucuy % Jumat, 22 Maret 2013 | 15:26 WIB
aku ingin mencari cinta terakhir'ku 
ade % Sabtu, 23 Maret 2013 | 16:28 WIB
aku syank sma neflin
denis panji lesmana Senin, 25 Maret 2013 | 14:38 WIB
puisi yang indah indah
Dinda α Selasa, 26 Maret 2013 | 11:19 WIB
Aq butuh teman sms,aq butuh cowo yang baik hati & pengertian sama aq.






By: Dinda anak surabaya.
Dinda Selasa, 26 Maret 2013 | 11:52 WIB
Hai semuanya., 
add fb saya ya,ini nama fb saya:Bernadette willianti.
Saya tunggu.






By:dinda
Dinda Selasa, 26 Maret 2013 | 11:52 WIB
Hai semuanya., 
add fb saya ya,ini nama fb saya:Bernadette willianti.
Saya tunggu.






By:dinda
SAYANK £ Selasa, 26 Maret 2013 | 23:51 WIB
SAYANG EGKAU LA KAKASIH HATI QU   TIADAKMU MUNGKIN HATI UDA MACAM ASPAL YANG
EKAU PIJAK
zulaikha untuk aidil Rabu, 27 Maret 2013 | 12:28 WIB
Aidil kita nak bagitahu kamu yang kita cinta kan kamu  sangat  sangat.
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Rabu, 27 Maret 2013 | 22:43 WIB
met malam????    salam kenal kak zulaikah , kak dinda dan untuk semuanya
salam kenal aja yaw??????  
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Rabu, 27 Maret 2013 | 22:54 WIB
hayyyy kak whiena dan kak izza yang cantik imut????????????? np sich kalian gk
pernah balas pertanyaanku????? padahal kan aku chat ma kaian???? blas yaw?????
aku kamgen and rindu ma kalian

     pliisss balas yawwww    
rianto ϒ Jumat, 29 Maret 2013 | 17:19 WIB
cinta seperti virus bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja ... krna
ssnggh'y arti dari cinta jika d artikan dengan ucapan atau dengan tulisan mungkn
tidak akan pernah cukup........... hnya cinta sejatilah yng bisa memahami
bagaimn merasakan indah'y cinta ..... cinta kdang membuat kita lupa seakan-akan
kita lupa akan semuanya ...... namun cinta sejati yang tidak pernah mati adalah
cinta seorang ibu kpd anak'y ...........

call me o89664478163
cowo ganteng Minggu, 31 Maret 2013 | 14:03 WIB
buat cwe22 lam knal ya sms y ke no ni 087722748603
the Virgoe @ Senin, 1 April 2013 | 00:01 WIB
0877 5906 5353
Nadia rahma Senin, 1 April 2013 | 20:02 WIB
kamu dulu suka aku,,
aku dulu juga suka ama kamu,,
lalu kamu dulu pcran ma tmen aku,
aku ttep setia,,
lalu skarang kamu sayang lagi ma aku 
aku jadi makin sayang ma kamu...
dan moga aja kita bisa jadian yaa....

,,,NUDIN LOVE NADIA,,,         
Nadia rahma Senin, 1 April 2013 | 20:05 WIB
kamu dulu suka aku,,
aku dulu juga suka ama kamu,,
lalu kamu dulu pcran ma tmen aku,
aku ttep setia,,
lalu skarang kamu sayang lagi ma aku 
aku jadi makin sayang ma kamu...
dan moga aja kita bisa jadian yaa....

,,,NUDIN LOVE NADIA,,,         
irvan £ Selasa, 2 April 2013 | 11:25 WIB
ahu kgen sama kmu
irvan £ Selasa, 2 April 2013 | 11:25 WIB
ahu kgen sama kmu
irvan £ Selasa, 2 April 2013 | 11:25 WIB
ahu kgen sama kmu
irvan £ Selasa, 2 April 2013 | 11:25 WIB
ahu kgen sama kmu
irvan £ Selasa, 2 April 2013 | 11:25 WIB
ahu kgen sama kmu
irvan £ Selasa, 2 April 2013 | 11:26 WIB
ahu kgen sama kmu
salsa c@ntik unyu2 cantik imut... γ Selasa, 2 April 2013 | 13:04 WIB
hy semuanya?????? met sore????? lam knl?????? blh gabung gk nich??????? bls ya
semuanya????????

                      BETE BANGET NICH
TONNY Selasa, 2 April 2013 | 19:27 WIB
bt knapa ri....?
salsa c@ntik unyu2 cantik imut... γ Rabu, 3 April 2013 | 11:03 WIB
hay semuanya???? met ciankkkkkk semuanya????? lam kenal semuanya????? pda agi
ngapain????? bls semuanya
mus alvin badilah % Kamis, 4 April 2013 | 10:33 WIB
sat kau pergi, tanpa kau sadari.
kau membawa separuh jiwaku.
meninggalkan luka yang tak terobati.
aku tak bersedih bukannya aku baik2 saja,
hanya mencoba tegar n bertahan dalm luka ini.
Sincan Jumat, 5 April 2013 | 16:33 WIB
CinTa itu DipiLih, Bukan emiLih
Sincan Jumat, 5 April 2013 | 16:35 WIB
089608003552, slam KnaL Yh, 
and LaGi caRi cewek, Yng pngertian, and sholehaH,     
Sincan Jumat, 5 April 2013 | 16:40 WIB
Cinta sejati adalah  ketika Dia mencintai orang lain , dan kamu masih mampu
tersenyum and berkata : aku turut bahagia untuk mu  
Sincan Jumat, 5 April 2013 | 16:45 WIB
Kadang  kita bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita hanya untuk
menyadari pada akhirnya kita harus melepaskanya ,   
rianto ϒ Jumat, 5 April 2013 | 22:34 WIB
lagi cari pacar nh ..yang berminat Hub no nh : 089664478163 
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Sabtu, 6 April 2013 | 07:31 WIB
hay semuanya?????? met pagi?????? lam knl semuanya??????? bls semuanya????????
Sincan Sabtu, 6 April 2013 | 10:38 WIB
salsa  : BiLeh KwnaL Gxk..?    
rere @ Sabtu, 6 April 2013 | 12:22 WIB
guaa bingung sama perasaan gua sendiri ,, kadang gua suka banget kadang juga
perasaan suka itu bias ilang dengan sendirinya -__-
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Sabtu, 6 April 2013 | 13:19 WIB
sorry rules ada apha sincan????? bls ya????
salsa c@ntik and mbak elis unyu2... γ Sabtu, 6 April 2013 | 13:20 WIB
hay rere????? met ciankkkkkk???? lam kknl ya???? bls
nur fadilla Sabtu, 6 April 2013 | 21:44 WIB
 

selalu tersakiti
maap dah buwad kamu kecewa
kharis @ Minggu, 7 April 2013 | 10:55 WIB
assalamualaikum semua.. salam kenal y semua namaku kharis anak cilegon,
banten..buat salsa n nurfadilah salam kenal ya......
kharis @ Minggu, 7 April 2013 | 10:55 WIB
kharis @ Minggu, 7 April 2013 | 11:00 WIB
aku tak ingin menyakiti hati seorang wanita karena aku sudah tau rasanya betapa
sakitnya jika di sakiti...di balik semua kisah cinta ku yg tlah berakhir banyak
sekali hikma yg bisa d petik. putus cinta jangn di jadikan sebuah penyesalaln
atau kegagalan tpi jadikan sebuah pelajaran agar kita bisa lebih baik lagi saat
menjalin cinta yg berikutnya,,,,,hmmm di syukuri aja. ALHAMDULILAhh... 
kharis @ Minggu, 7 April 2013 | 11:02 WIB
aku berharap dari sini bisa mendapatkan sebuah sahabat atau sang kekasih,,,
amiiinnnnnnn
anissa ® Kamis, 11 April 2013 | 08:18 WIB
haiii semuanya pa kabar .. ngmong 2 lgi pda ngapaian aku gangu kamu gak nie..
sory yah kalau aku  ganggu kamu aku gak ada maksud ko eh kalau misalnya ada
waktu bleh kan kta ktemuan di KF biasa kta ktmu gmna dillll gak nie tpi aku gak
maksa kok klau misal nya kamu gak mau .. mungkin kapan kapan lgi ya ok trma ksih
yaaa atas pderhatian nya smpai ktemu dilain waktu lgi yaa... dahhh em uah,,..
Sincan Kamis, 11 April 2013 | 20:39 WIB
Dalam hidup ada hal yang tidak dapat kita singkirkan, pertama hidup dan kedua
mati. Aku ingin hidup dalam kebahagiaan mencintaimu dan mati juga dalam kenangan
mencintaimu.
feby Kamis, 11 April 2013 | 23:03 WIB
aku suka sama kamu
yanz Jumat, 12 April 2013 | 00:17 WIB
mallem 
citra ayunda sari ω Sabtu, 13 April 2013 | 14:21 WIB
Hanya bth sedetik tuk
          melirik mu,
Semenit tuk mengingat mu,
  Sejam tuk menyukai mu,
     Sehari tuk sk bgt ma
                kamu,
Tetapi butuh seumur hidup
       tuk melupakan mu
liananda Minggu, 14 April 2013 | 18:54 WIB
   andai kau tauu perasaan ku tak setegar batu karang yang ada di
lautan
riska @ Rabu, 17 April 2013 | 11:43 WIB
yhayanz © Kamis, 18 April 2013 | 08:29 WIB
cari para wanita suka sex
seksi abis
guwe cowok     
coll 085755024555]
Sincan Kamis, 18 April 2013 | 11:42 WIB
™SecaRa™ Jaman SekaranG ™ Susah caRi Yang Masih >S_CI ™ PD B_jat
  
Maura senja @ Sabtu, 20 April 2013 | 21:22 WIB
    
Ahmad mark Senin, 22 April 2013 | 12:49 WIB
0878-82825590 

Ahmad pengen mendambakan seorang wanita di daerah bekasi selatan, jakarta
timur,
bekasi barat

hubungin aq ya, pasti aq BLS kok. 
thanks ya
cinta @ Senin, 22 April 2013 | 18:06 WIB
Edy Roesanto... Rasa itu msh ada sampe skrg, wlpn kita udah lama pisah krn
ternyata kmu udah ada yg punya  . i love u...    
       
matpetter Selasa, 23 April 2013 | 19:50 WIB
assalamualaikum semunaya  boleh aku gabung
matpetter Selasa, 23 April 2013 | 19:50 WIB
matpetter Selasa, 23 April 2013 | 19:52 WIB
h!!!!!!!!!!!!!!!!!! gak ada yg jawab kabur ah
nikke egietha ϒ Jumat, 26 April 2013 | 15:08 WIB
Cinta kalo menurutku itu Anugerah
Kalo kata orang Cinta itu Misterius

Yg bener yg mana nih

Cinta juga menyakitkan
Andi @ Minggu, 28 April 2013 | 05:18 WIB
085359074264 ku andi.. Bgi cwe pngen csan tmenan sms aj deh..
Ahmad mark Kamis, 2 Mei 2013 | 16:13 WIB
hai... perkenalkan nama saya ahmad, aq pengen banget punya pacar atau temen
cewek
aq tinggal di bekasi selatan ( jatibening), bagi cwek yang mw berkenalan
hubungin: 0878-82825590
0878-82825590
pasti aq bales sms nya. untuk perempuan yang di sekitar jakarta timur, bekasi
timur, dan bekasi selatan
Ady Kamis, 2 Mei 2013 | 21:09 WIB
.ingn punya cwe atw teman curhat.
.087875440244
henny juliani Sabtu, 4 Mei 2013 | 14:16 WIB
Rizka ¥ Senin, 6 Mei 2013 | 14:48 WIB
i still love you yogi      
meylan magic χ Rabu, 22 Mei 2013 | 21:54 WIB
keren puisi-puisinya
ANDRE α Jumat, 31 Mei 2013 | 09:13 WIB
KIURIMIN AKU SURAT CINTA
Sincan α Minggu, 2 Juni 2013 | 17:08 WIB
085730443594 :D
sincan β Selasa, 4 Juni 2013 | 12:26 WIB
Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang
memainkannya,Semuanya menjadi indah.,,, 


Butuh temen cewek yang bisa di ajak curhat nich...  085730443594
andika γ Jumat, 7 Juni 2013 | 16:14 WIB
Cerewet sms Dong !!!! 085746853129 Hp aku baru aja ilang
fira faiqotul himma @ Kamis, 13 Juni 2013 | 13:37 WIB
harus rajin belajar     
fira faiqotul himma @ Kamis, 13 Juni 2013 | 13:38 WIB
        
Sincan Jumat, 14 Juni 2013 | 14:24 WIB
Cerewet Sms Dong ,, qw dpetin Qm DaRi sini,, Qw Tunggu Qm,, Hp aku HillLang ,,,
087757140530 
septi ω Minggu, 16 Juni 2013 | 13:33 WIB
 

aqu cinta qmu
Sincan Sabtu, 22 Juni 2013 | 12:34 WIB
salsa c@ntik and mbak elis unyu2 .... anak mana Nich ...  
The Virgoe @ Rabu, 26 Juni 2013 | 01:07 WIB
kpan eah cnta sjati thu kan dtang bwat.qw  
ni num.qw 0877 5906 5353
ndezz ndezz semox ¤ Kamis, 27 Juni 2013 | 19:46 WIB
malem sayang......
telpon dunk.....
kita jalan yuuuu
ndezz ndezz semox ¤ Kamis, 27 Juni 2013 | 19:48 WIB
hubungi aku ya...
emmmuuuuaaaacchhh...
089667783529
085721214614
The Virgoe @ Selasa, 2 Juli 2013 | 22:46 WIB
hay... qw nag kdiri,, qw pngen cari Cweg kog suzah buanget toh,, lw ada qw maw
cari Cweg daerah kdiri uga n ni numb.qw 0877 5906 5353 ,, thank.s
Anas Kamis, 4 Juli 2013 | 00:41 WIB
Ada hal yg tk q mngrt drmu
Tp q sllu cba phmi
Krna mmng tk mudah jlni smua ini
Titian cinta msh pnjng
Jlni prlhn..........,,,,
Anas Kamis, 4 Juli 2013 | 00:41 WIB
Ada hal yg tk q mngrt drmu
Tp q sllu cba phmi
Krna mmng tk mudah jlni smua ini
Titian cinta msh pnjng
Jlni prlhn..........,,,,
Anas Kamis, 4 Juli 2013 | 00:41 WIB
Ada hal yg tk q mngrt drmu
Tp q sllu cba phmi
Krna mmng tk mudah jlni smua ini
Titian cinta msh pnjng
Jlni prlhn..........,,,,
Nurul <3 ΠSenin, 15 Juli 2013 | 23:29 WIB
Aku selama ini sayanggg dengan kamu.. tapi kamu mengapa tak mengerti perasaan
aku ? sakitt hatii inii saat kamu selingkuh dengan dia di belakang ku.. hanya
tetap tersenyum meski hati ini terluka dengan sebuah PENGHIANATAN :'(
Sincan Minggu, 4 Agustus 2013 | 09:45 WIB
Masih Gk ada Kabar dari Qm.....SMS Ya 085732918728 ..... (semarang)
 
loev Selasa, 6 Agustus 2013 | 12:20 WIB
hari nya sungguh terasa dut dut tan dehhh
Dengan moe oiii... mmmm

kapan lagi niiihh
he he
Rush Land Þ Kamis, 8 Agustus 2013 | 09:28 WIB
Hai semuanya...Saya Ruslan...cari kenalan...nomer telepon Saya
085229055149...salam kenal ya...!(^_^)?....
Widdy Nur Alam α Sabtu, 10 Agustus 2013 | 16:39 WIB
Hari Ini Terasa Sepi Karna Tak Ada Dirimu Di Sampingku D mna Kah Engkau Berada
Skrng
divia ® Kamis, 15 Agustus 2013 | 13:16 WIB
apa kamu nih 
javascript:
divia ® Kamis, 15 Agustus 2013 | 13:51 WIB
haii
divia ® Kamis, 15 Agustus 2013 | 13:53 WIB
wakadt  lagi gapain  hui
divia ® Kamis, 15 Agustus 2013 | 14:57 WIB
nhbh
tyan di malpan γ Selasa, 27 Agustus 2013 | 15:42 WIB
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=610923915618920&set=pb.100001039505215.-
2207520000.1377592859.&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net%2
Fhphotos-ak-ash4%2F1002167_610923915618920_1448710843_n.jpg&size=604%2C453
       
Ayu sukma julhyanthy £ Senin, 2 September 2013 | 22:09 WIB
Andai engkau Tau Perasaan Ku Yang sebenarnya Aku Sangat-sangattttt
Mencintaimu........Semakin Lama Aku Mengenalmu Semakin Mekar Pula Perasaanku
Padamu........Tetapi kenapa kau bully aku seperti ini.......Sakit hati Ini
mendengar Kata2mu Yang menyinggung Perasaanku........
RISKAH SLALUMANIEZ £ Selasa, 3 September 2013 | 15:08 WIB
cinta itu bukan apa yang di pikirkan oleh akal tapi cinta adalah ap yg d rskan
oleh HATI  

sudah sejak lm aku mmperhatikan mu, mencuri pandangan hanya untuk melihat mu, ku
tak tau apa yg hrs ku katakan padamu agar kau mangerti aku cinta padamu :cium;

kalau cinta mampu berbicara mungkin semua gerak gerik ku sudah kau fahami
 

untuk FAJAR
Fatimah ipull $ Sabtu, 7 September 2013 | 07:10 WIB
 

Knapa km gk pernh tau perasa'an aq
dan sepertinya km emanq gk mau tau
i l0ve y0u ipull
`rubia @ Senin, 9 September 2013 | 10:37 WIB
aq ingn kmu thu bhwa cnta ku tlus untk mu 
 aq thu u x bsa mnrima aq dngn seadnya tapi jngn lh smpai kau pjk srat aq
hihihihi   
The Virgoe @ Minggu, 15 September 2013 | 10:08 WIB
pgon sagu jtuh d tbang,, phon duku d bkin sarang.,, jngan ragu n jngan
bimbang,, cinya.qw hnxa untuk.mu ze orang.,, qw ingin dpet Cweg yng
bner'' tlus mncintai n maw mnrima qw ap adnxa,, susah bnget........
huft,, ni nupe.qw
0877 5906 5353 n 085 736 620 797
nazwa $ Jumat, 4 Oktober 2013 | 14:18 WIB
fitria Sabtu, 5 Oktober 2013 | 20:40 WIB
qu merasa bersalah kpd mu 
fitria Sabtu, 5 Oktober 2013 | 20:43 WIB
ap kh qu bs kembali kpdmu 
RARA.n @ Selasa, 8 Oktober 2013 | 13:14 WIB
hyy
ilham Rabu, 23 Oktober 2013 | 20:24 WIB
k ngepens ma km ak minta no km dongk          
       
citra Rabu, 23 Oktober 2013 | 20:27 WIB
ak suka sama km boleh gak ku minta no km
plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss jawab ya 
fadil ¤ Rabu, 23 Oktober 2013 | 20:35 WIB
ku ngepens km ni no ku 08974730814
fadil ¤ Rabu, 23 Oktober 2013 | 20:37 WIB
jawab ya
The Monsterr @ Sabtu, 26 Oktober 2013 | 11:01 WIB
qu pngen cri zeorng Cweg yng bner'' ztia n maw nrima qu ap adnxa., n qu jga
pngen cri shabat., ni nupe.qu 0857 3 555 2623.,
The Monsterr @ Kamis, 31 Oktober 2013 | 10:56 WIB
The Monsterr: qw pngen dpt cinta yng sejati,, udah bsen nge JombLo.,, ni nupe.qw
0857 3 555 2623
dcssssssssssssssssss @ Sabtu, 2 November 2013 | 14:50 WIB
imanuel tehyoon Senin, 18 November 2013 | 10:08 WIB
Tuhan apakah dia suka dengan ku
imanuel tehyoon Senin, 18 November 2013 | 10:13 WIB
I LOVE YOU 
divia % Jumat, 29 November 2013 | 11:04 WIB
gile dcssssssssssssss banyak lalu smiley aku mau kenalan semua nya
bela @ Minggu, 1 Desember 2013 | 20:44 WIB
Hidup ku spiii tampa mu...
icha icho @ Sabtu, 7 Desember 2013 | 22:21 WIB
aku kangen kamu 
#U 
ramadhani Senin, 6 Januari 2014 | 01:07 WIB
pengen punya temen cowo yb baik... n soleh hehehehe
ramadhani Senin, 6 Januari 2014 | 01:09 WIB
sedihhhhhhhhhhhhhhhhh
Netiy. α Sabtu, 11 Januari 2014 | 20:24 WIB
Aku pngen pnya bnya teman 085790668854
Netiy. α Sabtu, 11 Januari 2014 | 20:25 WIB
Aku pngen pnya bnya teman 085790668854
Netiy. α Minggu, 12 Januari 2014 | 17:35 WIB
Aku lg ingin punya tmn yang banya yang bisa jdi tmnkan curhat. Ada gk yaa yg mau
tmnan a5 aku, aku ingin pnya teman




085790668854



081936228119 


089633239338
risha agustina :) @ Senin, 13 Januari 2014 | 21:06 WIB
y tuhan gw syng bngt sm dy ,,,,,,? seandainya gw bisa ketemu dy sampai akhir
hayat gw kpn y gw bisa ketemu dy lg ku puny kata kata lho mw tw gk?
       ada seribu hal yg 
    bisa membuatku berfikir
meninggalkanmu,namun ada satu
kata yg membuat ku tetap disini 
         ""AKU CINTA KM"" 
AFAF AMIRAH @ Senin, 13 Januari 2014 | 21:20 WIB
HY ALL
       QU PUNYA KATA KATA MUTIARA CINTA LHO
    
     KEHILANGANSESEORNGYG KITA CINTA
MEMANG SANGAT MENYAKITKAN,,,, TAPI
ITU BKN AKHIR SEGALANYA ,, KITA BISA BAHAGIA MESKI TANPA DY YG KITA SAYANGI
????:) 
ELIZA NOVE LITA š Sabtu, 18 Januari 2014 | 21:39 WIB
apa bedanya km sama bemo . 

DARI : ELIZA NOVE LITA 
TO    : CPA AJA BLH . 

.
silvia deofila % Rabu, 22 Januari 2014 | 19:57 WIB
gue sayang banget sama diaa.. peka dong yaaa.....   gue disini nungguin loo
  
NATA Sabtu, 25 Januari 2014 | 15:06 WIB
cinta terlarang, dia sudah bersama dengan kekasihnya. tetapi kenapa sampai
sekarang rasa masih ada untuknya. murnikah rasa ini? tahukah dia bahwa aku
disini selalu mencintai dia, mengharapkan dia, dan selalu mendo'akannya untuk
selalu mengingatku. Egoiskah aku...???       
aisyah Ω Jumat, 31 Januari 2014 | 13:54 WIB
untuk ICHSAN
aku sayang sama kamu.. 
ELIZA NOVE LITA š Sabtu, 1 Februari 2014 | 18:40 WIB
malem minggu enak ' e ' goyang : Pokok ' e ' joget , AND oplosan .
CCCCCCCCCCCCCCOOOOOOOOOOOOOOOOYYYYYYYYYYYYY !!!!!!!!!!! .
niluh ayu setiani Selasa, 11 Februari 2014 | 19:09 WIB
{/indahya jika jatuh cinta sakitya jika di hianati/}
lilis marsela Rabu, 12 Februari 2014 | 21:27 WIB
kalo aku, duuhh merana bgtt deh.:(
Saki Miyanaga ¤ Senin, 17 Februari 2014 | 16:52 WIB
hiks hiks aku putus karena lebay tolong hibur aku dong 
Saki Miyanaga ¤ Senin, 17 Februari 2014 | 16:56 WIB
wah senangnya
sherly Nurul MulYaNI Jumat, 28 Februari 2014 | 20:32 WIB
Oyah ciuss
kade.Ardika ω Sabtu, 1 Maret 2014 | 17:34 WIB
Bila mlam menjlang tiba,mengingtkan q akan dirimu..di mlam yg
dngin,suxi,sepi..tyada buxi yg brderang,bertemu slalu takmenentuh hadir dlam
kehamp'an..kapankah aq akan dipaertmukan oleh sang waktuh?...haxa Tuhan lah yg
taw akan kehadiran sexum canda dan tawamu..
hary Kamis, 6 Maret 2014 | 10:40 WIB
cuit ayeh senneng eh....!
hary Kamis, 6 Maret 2014 | 10:44 WIB
YA ALLAH

Andaikan Engkau berkenan, limpahknlah rasa cnta kpda Aq dan Dia yg Engkau jdikan
pengikat rindu RASULMU & KHADIJAH AL_QUBRO yg engkau jdikan mata air KASIH SYG
ALI BIN ABI THALIB & FATHIMAH AZ_ZAHRA yg ENGKAU jdikan penghias di keluarga
NABI_MU yg suci.

Jdikanlah kami sepasang kekasih yang sling MENGIBUR dikala duka, saling
MENGINGATKAN dikala bahagia,saling MENDOAKAN dalm kebaikan dan ketakwaan, serta
saling MENYEMPURNAKAN dala peribadatan.

YA ALLAH smpurnakanlah kbahagiaan kami dgn menjadikan perCINTAan kami ini
sebagai suatu USAHA un2k menuju yg ENGKAU RAHASIAKAN dan bernila ibadah
kepada_MU dan bukti CINTA kami kpd sunnah Rosulmu.

 

amin ya allah
do'a untuk bersamanya
dwy AL, azana hady Ahmad Senin, 10 Maret 2014 | 20:58 WIB
Hayyy
ya @ Senin, 10 Maret 2014 | 23:16 WIB
Jenita λ Kamis, 27 Maret 2014 | 10:12 WIB
  aduh batukan terus ya
Jenita λ Kamis, 27 Maret 2014 | 10:14 WIB
  kumohon ya allah dia balikan sama aku
Naura dwy fauzyeahcx Kamis, 27 Maret 2014 | 17:48 WIB
Aku masih sayyang sma kmuuu ...
Ttpi knpp siiiihhhh kmu , lebayy gtt sm aku bkinnn ilfielllllll tahu .....
Jenita λ Kamis, 27 Maret 2014 | 19:38 WIB
dia udah padahal udah punya pacar tapi kenapa dia memandangi aku terus 
 
Jenita λ Kamis, 27 Maret 2014 | 19:41 WIB
aku di tinggalin sama pacar nih         
      
Jenita λ Kamis, 27 Maret 2014 | 19:45 WIB
aku sebel dia udah punya pacar sebel banget nih 
           
Dwye Amanda Al fauziyah Jumat, 28 Maret 2014 | 17:02 WIB
Armada 
  Apakabar sayyyanngg ....
firman Kamis, 10 April 2014 | 02:13 WIB
assalamualaikum
Dani jhh Selasa, 15 April 2014 | 23:08 WIB
Andi jh da cw yg cynk bgt   ma q..Psti q bakal setia ma dia.
Dani jhh Selasa, 15 April 2014 | 23:11 WIB
Hyy semua n met mlm blh gbung kan
siska met pagi semua ¢ Rabu, 30 April 2014 | 14:33 WIB
samuel Minggu, 11 Mei 2014 | 17:33 WIB
ughhh         akan ku tungu kau selama nya yang terkasih
putro Kamis, 15 Mei 2014 | 10:20 WIB
GW SEBENARNYA GW SAYANG SAMA DIA KNP DIA EG SAYANG SMA GW WALAPUN DIA EG SAYANG
SMA GW TETAP SAYANG SAMA DIA 
CINTA SEKADAR TEMEN LAMA JADI SAHABAT LAMA JADI PCR
ARTI CINTA BISA BAHAGIA CINTA BISA BUAT SENANG
baguzz @ Selasa, 20 Mei 2014 | 01:41 WIB
The Monsterr: qw pngen dpt cinta yng sejati,, udah bsen nge JombLo.,, ni
nupe.qw
0857 3 555 2623
lielieana Selasa, 27 Mei 2014 | 00:32 WIB
Apa artinya hidup jika tidak mengerti artinya
lielieana Selasa, 27 Mei 2014 | 00:49 WIB
Inilah aku dengan segala kekuranganku, 
inilah aku dengan segala keterbatasanku, 
dan inilah aku dengan segala yang ada pada diriku.. 
Aku dalam sadarku, 
aku dalam mimpiku, 
dan aku dalam tempurung yang menyelimutiku... 
Aku tetaplah aku, 
dan sampai kapanpun inilah aku … : )


Hargai dan cintai kekuranganku karena semua yang aku lakukan bukan suatu
“keharusan” tapi “keinginan-ku” untuk menyenangkan hati-mu dan berusaha
melengkapi hidup-mu…



Untuk orang yang aku cintai…,
Aku penuh kekurangan dan jauh dari sempurna, karena…

Aku tidak pintar memasak tapi akan aku pastikan ada sarapan pagi untuk-mu dan
makan malam untuk menghilangkan letih-mu…

Aku tidak pintar menjahit tapi akan aku pastikan aku bisa memperbaiki kemeja-mu
yang terobek atau memperbaiki kancing baju-mu yang terlepas…

Aku tidak rapi tapi akan aku pastikan rumah-mu selalu dalam keadaan bersih dan
terawat…

Aku tidak pintar menabung tapi akan aku pastikan semua tagihan terbayar tepat
pada waktu-nya…

Aku tidak pintar berbelanja tapi akan aku pastikan semua kebutuhan-mu
terpenuhi…

Aku tidak pintar menyuci pakaian tapi akan aku pastikan baju-mu selalu tampak
baru dan harum…

Aku tidak pintar menyeterika pakaian tapi akan aku pastikan baju-mu selalu dalam
keadaan rapi ketika akan kau kenakan…

Aku tidak pintar membagi waktu tapi akan aku pastikan dalam setiap kesenangan-ku
disitu ada diri-mu…

Aku tidak pintar berdandan tapi akan aku pastikan aku mampu menempatkan gaya-ku
dengan tepat dan tidak mempermalukan-mu…

Aku terkadang akan penuh dengan keegoisan dan manja berlebih tapi akan aku
pastikan sifat itu hanya akan keluar pada waktu dan tempat yang benar tanpa
menyusahkan-mu…

Aku tidak pintar mengambil sebuah keputusan tapi akan aku pastikan setiap
keputusan yang aku ambil ada diri-mu sebagai pertimbangannya…

Aku selalu penuh kehebohan tapi akan aku pastikan kau tidak akan terganggu
dengan kehebohan diri-ku…

Aku memiliki pekerjaan tapi akan aku pastikan pekerjaanmu-lah yang akan menjadi
utama…

Aku tidak pintar mengendalikan emosi dan akan berdebat tapi akan aku pastikan
kata-katamu-lah yang akan aku dengar dan akan aku lakukan…

Aku tidak pintar bergaul tapi akan aku pastikan kau tidak akan merasa malu bila
aku berdiri disamping-mu…

Aku tidak mengikuti kursus kepribadian tapi akan aku pastikan kau akan merasa
bangga atas pribadi-ku…


  

Semua yang aku lakukan tidak menggunakan kata “tapi” melainkan
“walaupun”, karena semua yang aku lakukan hanya berusaha membuat yang
terbaik dan menyenangkan-mu.., 

Apabila semua itu tidak cukup untuk diri-mu, tolong hargai usaha-ku walaupun
tidak terlihat oleh mata-mu dan terasa kurang... 

Semua aku lakukan karena aku menyukai-mu, karena mencintai-mu.., Karena cinta
dan rasa yang aku miliki adalah keinginan berbuat baik kepada orang yang aku
cintai yang harus tampak setiap saat, sepanjang kebersamaan kita...

Jangan ganti aku atau membandingkan aku dengan yang lain hanya karena kau
melihat semua kekurangan aku.., tapi coba-lah bertahan, hargai dan cintai setiap
kekurangan-ku karena aku pun mencintai dan menghargai diri-mu apa adanya..

Tidak terlintas di otak kecil aku untuk me-request perubahan dari diri-mu karena
aku menyukai diri-mu “sepaket” seperti pertama kali aku mengenal-mu. 

Jangan bandingkan aku dengan yang lain karena tidak akan pernah sama, karena
inilah diriku yang jauh dari kata sempurna tapi selalu berusaha memberikan yang
terbaik untuk diri-mu..,

Tolong lihat aku sebagai seseorang, bukan sebagai Partner-mu, bukan juga orang
tua-mu, bukan juga sebagai teman-mu, tidak juga sebagai sahabat-mu atau bahkan
sebagai seorang “wanita” tapi lihatlah aku sebagai seseorang... 

Karena bila kau melihat aku sebagai seseorang kau akan memberikan penghargaan
akan segala perbedaan yang ada di antara kita., 

Karena aku adalah seseorang yang jauh dari sempurna, aku penuh kekurangan dan
membutuhkan diri-mu sebagai pelengkapnya...

Hargai dan cintai kekurangan-ku karena aku membutuhkanmu…
gue @ Kamis, 12 Juni 2014 | 15:00 WIB
kau yg ajari aku mencintaimu tapi kau timbulkan kan kebencian, kau coba
meyembuhkan luka ku tap jika nanti kau sakitin lagi
diany.emiliana Rabu, 16 Juli 2014 | 05:15 WIB
ka aku bingung nih gimana yah buat puisi cinta buat kakak osis yang bagus ...
adi kuncoro % Rabu, 23 Juli 2014 | 05:07 WIB
Hy nama q adi kuncoro q ingin cari pacar yang baik setia perhatian kalau ada
yang mau jdi pcr q silahkan hub atau sms q ke no 089621181140
adi kuncoro % Rabu, 23 Juli 2014 | 05:11 WIB
Hy nama q adi kuncoro q ingin punya pacar yang baik setia perhatian dan nerima q
apa adanya kalau ada yang mau jadi pacar q silahkan hub atau sms q ke no
089621181140
vhivhi @ Rabu, 6 Agustus 2014 | 21:50 WIB
apppe tu cinte ?
upittt @ Rabu, 13 Agustus 2014 | 19:13 WIB
malem all
upittt @ Rabu, 13 Agustus 2014 | 19:14 WIB
malem all  
sherly tomato Sabtu, 16 Agustus 2014 | 18:37 WIB
Ikan hiu
Terang melayang 
I love you 
Sayang 
bagOezz @ Selasa, 19 Agustus 2014 | 21:29 WIB
kpan eah cnta sjati thu kan dtang bwat.qw,, cnta yng maw trma ap adnxa....
ni num.qw 085 790 674 700
novia lestari @ Rabu, 20 Agustus 2014 | 18:56 WIB
 maafin aku  
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com