PuisiCinta.org: Kumpulan Puisi Cinta

   // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Puisi Cinta
Cinta itu abadi. Cinta itu sejati. Di sini, akan kucurahkan segenap perasaan, dalam bentuk puisi-puisi cinta... Semoga berkenan!


Arsip:  2009  diskusi

PuisiCinta.org

Selamat datang di PuisiCinta.org, ini adalah tempat pribadi saya untuk mencurahkan puisi gubahan sendiri. Saya harap suatu waktu nanti saya bisa jadi pujangga seperti Kahlil Gibran... hehehe.

Kalo kamu mau sharing pusi cinta bikinan kamu, coba posting di www.puisi-cinta.com

 

Mau pasang widget "random quote" ?

 

Siap menikah? Ingat sewa Mobil Pengantin

Cari rumah? Jual rumah? Buka Rumah Dijual


Revy Ailoiver: maye :-| aku akan mencintai mu slalu
Amira Revi: Orang kata guru itu penat Gaji tak seberapa kerja berlambak Aku kata guru itu rehat Mengajar tak seberapa tapi penuh berkat Kerja sekerat-sekerat pahala penuh sendat Ilmu yang di curah tak dapat di sekat Makin di curah makin mendekat Orang kata guru itu sungguh bosan Setiap tahun muka sama setiap bulan Aku kata guru itu Singguh riang Sekali berkata murid ketawa girang Bila berjaya murid terus menjulang :-) :-)
beiph putri djails: Butuh tmn curhat nih +85295568240
lank: Hay all
ncuhi mbojo: salam kenal buat semua
lank: Seppi kyak kuburang
Anonim: Hemm
edo: Bagi cewek yg suka phonesex: 08887405858
Baguzz: ya alLah..... kpan Cinta Sejati.qw akn dtang ??,, qw ingin bngt dptin Cweg yng bner'' stia,, cxang n jga bsa maw mnrima.qw pa adnxa,, Amien
muji: mau cri tmen sms'n nh siaps mau in no aku\;082350622775
 
Ada 1173 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
dian Ω Minggu, 26 Januari 2014 | 10:27 WIB
slam knal :)
dian Ω Minggu, 26 Januari 2014 | 10:29 WIB
cinta adlah persahabatan yg sllu sling mmbutuhkan
ryan @ Senin, 27 Januari 2014 | 22:42 WIB
jangan iseng" atau coba-coba...SERIUS ONLY untuk wanita yang single
khusus nya di daerah
jakarta timur dan bekasi
"aku ryan kerja sambil kuliah sedang mencari pasangan yang
baik,pengertian,smart,jujur,terbuka apa adanya,dilarang jaim,dan yg
tidak keras kepala.
"karena suatu hubungan harus dilandasi dengan keterbukaan'
pengertian,dan saling percaya"
call me 081807328206
nb: no sms,call only....(utk ce modus..go to hell)
Gia-cewek cari pacar Selasa, 28 Januari 2014 | 21:45 WIB
aku gia lagi cari cowok macho..tlp aku ya di 08123237227..aku tunggu
sekarang ya..yg mau jadi pacar aku aja..tlp aku sekarang
Agnes Ω Kamis, 30 Januari 2014 | 19:34 WIB
Apakah artinya cinta jika kedua saling tak mengerti apakah artinya
cinta jika dia mencintai karena kasihan aku pernah mendengar bahwa
dunia kejam sebenarnya tidak yang kejam itu adalah diri sendiri
berhadapanlah dengan cermin maka ia akan membantu kamu dan menjelaskan
arti dirimu dengan gambar yang serupa.
nisa cantik theaaa><; @ Sabtu, 1 Februari 2014 | 13:48 WIB
maksud lo bgus emanggnya???/
sherly nurul mulyani Sabtu, 1 Februari 2014 | 17:59 WIB
@!!!
sherly nurul mulyani Minggu, 2 Februari 2014 | 13:11 WIB
Jngan terlalu egois jdi orng
Puisi Cinta: IMG_00001072_edit1
irmalati Jumat, 7 Februari 2014 | 13:34 WIB
"Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak
lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan
sahabat yang hebat!
widi Minggu, 9 Februari 2014 | 15:17 WIB
ada cewk madiun gak yak
IRFAN PALING CUCOK DEHHH Selasa, 11 Februari 2014 | 20:16 WIB
CPA NIH YANG MAU JADI PACAR Q 
sherly nurul mulyani Kamis, 13 Februari 2014 | 21:44 WIB
Nyari pcr harus yg setia bkn yg pendusta.                             
     Yah harus gitu yah nyari pcr nya heeh
ehemm @ Sabtu, 15 Februari 2014 | 13:34 WIB
ehemmmm
sherly nurul mulyani Kamis, 20 Februari 2014 | 18:29 WIB
Apa yg eeehmmmm
ahmad rosyadi © Kamis, 20 Februari 2014 | 21:29 WIB
harus kah aku pergi dari mue agar tak ada luka.
 harus kan aku meninggalkan mu agar aku tidak tersakiti.
sherly nurul mulyani Sabtu, 22 Februari 2014 | 15:53 WIB
Maca cih
andrez wally Jumat, 28 Februari 2014 | 23:01 WIB
sy pesan buisi atau kisah untk ade ade kls di sekolah
Ardyka ω Sabtu, 1 Maret 2014 | 17:52 WIB
Bila mlam mnjelang tiba,mengingat kan q padh drimu..di mlam yg dingin
sunyi..sepi..tyada bunyi yg berderang..bertmu slalu takmnentu hadir
slam keham p'an..kapankah aq akan di pertemukan oleh sang
waktu?...hanya Tuhan la yg taw akan kehadiran senyuman, canda Dan
tawamu..
rifka komariah α Minggu, 2 Maret 2014 | 16:47 WIB
cinta boleh diganti tetapi sahabat tiada ganti
Baguzz @ Senin, 3 Maret 2014 | 00:40 WIB
qw pngen dpt cinta yng sejati,, cnta yng bner'' maw trma aq ap adnxa.,
cz udah bsen nge JombLo.,, ni nupe.qw 085 790 674 700 n 085 735 552
623
muthya Senin, 3 Maret 2014 | 12:01 WIB
sherly Nurul MulYaNI Senin, 3 Maret 2014 | 19:20 WIB
Oh gitu yah
hary Jumat, 7 Maret 2014 | 11:08 WIB
yups bsa jadi kapang
ekel α Jumat, 7 Maret 2014 | 14:44 WIB
kalau nggak bisa nyayi jangan nyayi dong 
 kalau ja=elek macam bidadari jatuh ke paret
tau kau
dwy AL, azana hady Ahmad Senin, 10 Maret 2014 | 21:42 WIB
Hay all
Gitany shie Chairani Þ Kamis, 13 Maret 2014 | 02:29 WIB
apa sih kekuranganku
 apa yang aku lakukan agar kau tau aku mencintaimu
mungkin aku tidak sanggup untuk melepaskanmu
karena sebagian cintaku ada di hatimu
aku sayang,sayang banget sama kamu tapi kita cuman mantan dan kamu
lebih lebih mencintai aicha ketimbang aku memang cinta bukanlah
untukku 
ku harap nahagia bersamanya
aku mencintaimu selamanya
   
Naura dwy fauzyeahcx Kamis, 13 Maret 2014 | 16:07 WIB
sbenar nya Org yg kita cari 2xxx
  selma ini @ org yg sll di dkat kita ....
Yg sll Menunggu mu u/ mnghentikan mu 
Mencri cinta di Hati Lain , mka dri it lkc sdari , sblum
Org yg tulus dn syang pdamu , Beranjak pergi dri Hidup moe..
 
slm knal 14 THnnn.....
My me.. d) N .dwy zaa ...:)
sherly Nurul MulYaNI Minggu, 16 Maret 2014 | 06:16 WIB
Ribet amat ngga dapin try out   
NAWI SIPAYUNG Kamis, 20 Maret 2014 | 21:16 WIB
Ikutan donk !!!
NAWI SIPAYUNG Kamis, 20 Maret 2014 | 21:20 WIB
Nope AS : 0852 611 44 587
              : 087891227253
gm katana @ Jumat, 21 Maret 2014 | 19:12 WIB
macam lahanat pantun
icha £ Sabtu, 22 Maret 2014 | 15:33 WIB
hay semua aku icha ;;) add ya fb aku :D :v ini nama nya ( icha natasya
) terimakasih ;;)
eki @ Senin, 31 Maret 2014 | 14:19 WIB
jika hidup dengan pengertian, maka ia belajar sabar,,
jika hidup dengan motovasi, maka ia belajar percaya diri,,
jika hidup dengan hati, maka ia belajar menghargai,,
jika hidup dengan kejujuran, maka ia belajar adil,,
jika hidup dengan perubahan, maka ia belajar bijaksana,,
dan... 
jika hidup dapat menghargai orang, maka ia dapat menemukan cinta di
dunia....

hidup  itu sesungguhnya  tidak pernah memihak pada siapaun, 
tapi hidup itu membuat kita  hanya memihak pada satu hal,
yaitu "BERTAHAN HIDUP WALAU DENGAN CARA APAPUN"


menjadi asing buat seseorang yang tercinta,
dan menjadi orang lain untuk orang yang ada di dalam hati
bukanlah suatu pilihan hidup, juga bukan keinginan hati...
Puisi Cinta: PhotoFunia-a442a5.
eti jayanty Þ Selasa, 1 April 2014 | 23:39 WIB
lam knal smua ny,
Puisi Cinta: Foto0351
divia % Kamis, 3 April 2014 | 17:35 WIB
eh kalian udah besar ya minta no telepon hp dong
plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
ok      
Gitany shie Chairani Þ Sabtu, 5 April 2014 | 01:45 WIB
temen" add fb Gita dong
gklarasie@yahoo.com
kirim no hp nya ya di dinding gita
bagi berminat lg cari pacar ne :D
 
ini foto gita ya
Puisi Cinta: 140404-041553_副本_副本_副本_副本
danesh ® Minggu, 6 April 2014 | 17:58 WIB
sya mncri tmen untk ngbrol
Yoshi Sa ¢ Senin, 14 April 2014 | 12:42 WIB
Kenalin Nama Saya Yoshi Sa Mo nyari Teman Yang Bisa diajak Sharing
niiich.... 
Busry ϒ Kamis, 24 April 2014 | 18:44 WIB
SEANDAI nya masih mungkin ku berteduh'
di senja mu nanti..
ku tak ingin berlalu seperti senja yg dulu'
walau bibir ku tak ingin berucap tentang janji'
tapi kau adalah warna dalam hidup ini..

ku bisik kan kata ini untuk mu'
kau adala gadis di lembah sunyi..!!
Busry ϒ Kamis, 24 April 2014 | 18:58 WIB
087770965688
alfasn salaf mulyadi Minggu, 27 April 2014 | 13:17 WIB
munafik
ratu @ Minggu, 4 Mei 2014 | 13:21 WIB
        cinta memg tak bisa di paksa cinta
tak harus di miliki tapi cinta harus setia
ratu @ Minggu, 4 Mei 2014 | 13:22 WIB
my loveeeeeeeeee itu artinya      
ratu @ Minggu, 4 Mei 2014 | 13:34 WIB
      muach muach      
mariana £ Rabu, 7 Mei 2014 | 17:02 WIB
saat aku melihat kamu" aku merasa kamu adalah 
orang yang aku cari selama ini"
aku tak ingin mencari yang lain" karena aku udh menemukan apa yang aku
cari selama ini"
namun" kamu buat aku kecewa dengan tingkah kamu yang selalu cuek sama
aku"
aku gk tahan bilang harus melihat sifat kamu yang kanya gitu sama
aku"
tapi kenapa kamu juga gk bisa merasakannya..?

andai kamu tahu" bahwa cinta aku buat kamu begitu besar" namu kamu itu
begitu buta" sehingga kamu gk bisa sadar siapa yang benar0benar
mencintai kamu selama ini ....]


andai kamu tahu perasaan aku yang sesungguhnya buat aku buat
kamu.....




kamu tak akan tergantikan oleh siapapun

kamu yang terakhir dalam hati aku...


#.K.& M
unay @ Kamis, 8 Mei 2014 | 16:15 WIB
      
Baguzz @ Sabtu, 17 Mei 2014 | 01:48 WIB
qw pngen dpt cinta yng sejati,, cnta yng bner'' maw trma aq ap
adnxa.,
cz udah bsen nge JombLo.,, ni nupe.qw 085 790 674 700
hasnia wildaniah © Senin, 19 Mei 2014 | 07:05 WIB
,[macakcih]..
puttra ® Senin, 19 Mei 2014 | 23:24 WIB
Jgn jd kan hdp mu seprt embn,tp jd kan la diri mu seprt
mentr....😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈
😈.
baguzz @ Selasa, 20 Mei 2014 | 01:37 WIB
qw pngen dpt cinta yng sejati,, cnta yng bner'' maw trma aq ap
adnxa.,
cz udah bsen nge JombLo.,, ni nupe.qw 085 790 674 700
DIVIA @ Rabu, 21 Mei 2014 | 09:02 WIB
teman dong              hik hhik
Hafiz Kamis, 22 Mei 2014 | 10:20 WIB
hi.hi.hi.hi Cantik Amat Tuch Foto Nya Yeach Siapa Nama Nya ?  
    
Hafiz Kamis, 22 Mei 2014 | 10:21 WIB
hi.hi.hi.hi Cantik Amat Tuch Foto Nya Yeach Siapa Nama Nya ?  
    
Hafiz Kamis, 22 Mei 2014 | 10:22 WIB
hi.hi.hi.hi Cantik Amat Tuch Foto Nya Yeach Siapa Nama Nya ?  
    
abel putra θ Minggu, 1 Juni 2014 | 16:47 WIB
jangan lupa
Wulansari H24 ® Selasa, 3 Juni 2014 | 19:23 WIB
Sesuatu yang pasti, akan tiba saatnya,...
via lovers Jumat, 13 Juni 2014 | 22:29 WIB
 slam knal smua x:)
Puisi Cinta: IMG00207-20140529-0654
fufu @ Minggu, 15 Juni 2014 | 23:18 WIB
tak terlupakan

ini lah diri ku yg selalu setia pada mu yg entah dimana sekarang ^^
entah kapan bisa ku temukan penganti mu yg bisa menghilangkan rasa
ini, aq disini yg selalu mengingat disat engkau tinggalkan ku
Puisi Cinta: 535555_4351797003196_1288358534_n
kiosunik ¥ Kamis, 19 Juni 2014 | 10:53 WIB
Paket Maxsimal Treatment

Paket ini digunakan untuk mengatasi semua masalah rambut, mulai dari
kerontokan, kebotakan, ketombe dan kerusakan rambut lainnya. Jika
rambut anda rontok terus menerus, botak tipis, botak licin atau bahkan
rambut anda sudah habis, disarankan untuk menggunakan PAKET MAXIMAL
TREATMENT GREEN ANGELICA

Paket ini terdiri dari 3 jenis Green Angelica  :

    GREEN ANGELICA HAIR ACCELERATOR = Berfungsi untuk menumbuhkan
rambut, menumbuhkan akar-akar baru, menebalkan volume rambut
    GREEN ANGELICA REGROWTH SHAMPOO   = Berfungsi untuk mengatasi
kerontokan, ketombe dan mencegah kerontokan rambut baru yang tumbuh
    GREEN ANGELICA ANTI DHT = Berfungsi untuk menyuburkan rambut,
memberikan vitamin agar rambut tidak rusak serta menguatkan akar-akar
rambut

Price: Rp.660,000


Kunci Sukses Treatment ini Adalah

Sabar-Telaten-Rutin-Konsisten-Dan yakin Pada Produk Yang Anda Gunakan

info lengkap : http://penumbuhrambut.info/
kiosunik ¥ Kamis, 19 Juni 2014 | 10:54 WIB
PEMBESAR DAN PENGENCANG PAYUDARA ALAMI
Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah
adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !



https://www.facebook.com/pages/Pembesar-dan-Pengencang-Payudara-Alami-
Tercepat/561666637286248?ref_type=bookmark
AYU ENDARWATI β Selasa, 24 Juni 2014 | 13:18 WIB
apikkk
Puisi Cinta: img0016
wawnkk β Selasa, 24 Juni 2014 | 22:41 WIB
ketika ada tetesan air mata yang mengalir d pipi 
maka usaplah air mata itu dan mulailah bangkit tanpa ada keraguan 
dalam diri kita ....................




by wawankk ponci
     nomor:082346527149
arya Þ Rabu, 2 Juli 2014 | 13:06 WIB
hay cinta itu kyak bungah yg harum bauh ya.
hay bagi anak surabaya
arya Þ Rabu, 2 Juli 2014 | 13:07 WIB
hay cinta itu kyak bungah yg harum bauh ya
shinta Kamis, 3 Juli 2014 | 10:36 WIB
hy cmua, slam knl nagh aq pengen xri tmen obrolan nich ples pcar
jg...
  nich nopeq 082396576496
shinta Kamis, 3 Juli 2014 | 10:40 WIB
hy pangeran brenges slam knl nagh, sya shinta mau xri tmen obrolan
bleh jhy tochhh????           :  :
 
rinto leonardo Minggu, 6 Juli 2014 | 11:23 WIB
tinggi nian pohon itu 
nak ku panjat takut jatu
cantik nian cewek itu
lebih cantik cewek aku...:)
  
      



hari:minggu

tnggl:6

bln:7
rinto leonardo Minggu, 6 Juli 2014 | 11:23 WIB
tinggi nian pohon itu 
nak ku panjat takut jatu
cantik nian cewek itu
lebih cantik cewek aku...:)
  
      



hari:minggu

tnggl:6

bln:7
obi @ Selasa, 15 Juli 2014 | 09:27 WIB
sayang obi suka sama kamu ya?
iqball nurohman ΠSelasa, 15 Juli 2014 | 15:56 WIB
cinta itjavascript:u bukan sekedar sayang  
sandra Sabtu, 19 Juli 2014 | 11:32 WIB
bagus binggggiiiittt    
Smithe608 £ Jumat, 25 Juli 2014 | 14:03 WIB
This kind of game gives a real experience of dekccadfddeeeegd
andy $ Jumat, 25 Juli 2014 | 22:16 WIB
terasa sunyi takk brDa di sampingg mUUUUuuuuu
Pharmb749 Sabtu, 26 Juli 2014 | 05:45 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmb92 Sabtu, 26 Juli 2014 | 05:45 WIB
Very nice site!  [url=http://aieopxy2.com/osovqsv/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmd928 Sabtu, 26 Juli 2014 | 05:47 WIB
Very nice site! cheap goods http://aieopxy2.com/osovqsv/4.html
Pharmc883 Sabtu, 26 Juli 2014 | 05:47 WIB
Very nice site!
Pharmk161 Minggu, 27 Juli 2014 | 12:29 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharme691 ω Minggu, 27 Juli 2014 | 17:46 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharme608 θ Minggu, 27 Juli 2014 | 17:48 WIB
Very nice site! cheap goods http://apeyixo2.com/ysyaovs/4.html
Pharma499 % Minggu, 27 Juli 2014 | 17:51 WIB
Very nice site!
Pharma229 © Selasa, 29 Juli 2014 | 00:33 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmk759 Selasa, 29 Juli 2014 | 00:35 WIB
Very nice site!
Pharme711 ¥ Rabu, 30 Juli 2014 | 06:46 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharme518 Rabu, 30 Juli 2014 | 06:48 WIB
Very nice site! cheap goods http://ypxaieo2.com/rrqsro/4.html
Pharme39 χ Rabu, 30 Juli 2014 | 06:48 WIB
Very nice site!
Pharme984 $ Kamis, 31 Juli 2014 | 13:30 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmf908 Kamis, 31 Juli 2014 | 19:41 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmb237 Kamis, 31 Juli 2014 | 19:45 WIB
Very nice site!  [url=http://yieapxo2.com/qrovqtq/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmf793 ¢ Kamis, 31 Juli 2014 | 19:50 WIB
Very nice site! cheap goods http://yieapxo2.com/qrovqtq/4.html
Pharmc956 β Jumat, 1 Agustus 2014 | 01:20 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharme337 Jumat, 1 Agustus 2014 | 07:39 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmg121 χ Jumat, 1 Agustus 2014 | 07:43 WIB
Very nice site!  [url=http://opeyixa2.com/rvqsrx/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmd493 Jumat, 1 Agustus 2014 | 07:46 WIB
Very nice site! cheap goods http://opeyixa2.com/rvqsrx/4.html
Pharmd235 γ Jumat, 1 Agustus 2014 | 07:47 WIB
Very nice site!
Yumi σ Sabtu, 2 Agustus 2014 | 08:23 WIB
Saya tak perduli cinta itu apa??? Yg saya inginkn mendaptkn cinta
sejati yg mint ni no saya 082283476650    
Pharmf251 ¥ Sabtu, 2 Agustus 2014 | 14:06 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharme916 ω Sabtu, 2 Agustus 2014 | 14:06 WIB
Very nice site!  [url=http://oieypxa2.com/oryaosr/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmb435 Sabtu, 2 Agustus 2014 | 14:07 WIB
Very nice site! cheap goods http://oieypxa2.com/oryaosr/4.html
Pharmd821 Sabtu, 2 Agustus 2014 | 14:08 WIB
Very nice site!
Pharmf274 ¤ Minggu, 3 Agustus 2014 | 20:29 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmb997 Minggu, 3 Agustus 2014 | 20:31 WIB
Very nice site!  [url=http://opeyixa2.com/qvovqta/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmb785 % Minggu, 3 Agustus 2014 | 20:39 WIB
Very nice site!
Pharmd724 ΠSenin, 4 Agustus 2014 | 02:25 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmg429 Senin, 4 Agustus 2014 | 02:49 WIB
Very nice site!  [url=http://opeyixa2.com/qvovqta/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmd414 Senin, 4 Agustus 2014 | 08:56 WIB
Very nice site!  [url=http://oixapey2.com/rqsrs/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmk858 © Senin, 4 Agustus 2014 | 09:00 WIB
Very nice site!
Liza assyah β Senin, 4 Agustus 2014 | 11:04 WIB
slam knl smua'a
slamet Minggu, 17 Agustus 2014 | 16:10 WIB
saat aku melihat kamu" aku merasa kamu adalah 
orang yang aku cari selama ini"
aku tak ingin mencari yang lain" karena aku udh menemukan apa yang
aku
cari selama ini"
namun" kamu buat aku kecewa dengan tingkah kamu yang selalu cuek sama
aku"
aku gk tahan bilang harus melihat sifat kamu yang kanya gitu sama
aku"
tapi kenapa kamu juga gk bisa merasakannya..?

andai kamu tahu" bahwa cinta aku buat kamu begitu besar" namu kamu
itu
begitu buta" sehingga kamu gk bisa sadar siapa yang benar0benar
mencintai kamu selama ini ....]


andai kamu tahu perasaan aku yang sesungguhnya buat aku buat
kamu.....




kamu tak akan tergantikan oleh siapapun

kamu yang terakhir dalam hati aku...
sinta Selasa, 19 Agustus 2014 | 13:46 WIB
kenapa yah kalo bikin puisi gak ada yang cocok nx dan sesuai
anak kece Kamis, 21 Agustus 2014 | 12:51 WIB
hai lg pa sudah lma kita tak pernah ketemu rasa nya hati ku ini sangat
kangen pada mu.....
nona @ Sabtu, 23 Agustus 2014 | 16:38 WIB
cinta apa'an tuchhhhh....... he he he he he he     
rizki Minggu, 24 Agustus 2014 | 15:06 WIB
kau.secantik.bidadari.setiapaku.memandang  aku jatuh cinta
via lovers Jumat, 29 Agustus 2014 | 19:37 WIB
 hy all mett mlam ....
Puisi Cinta: IMG00521-20140724-1333
via lovers Jumat, 29 Agustus 2014 | 19:39 WIB
 hy all mett mlam ....
Puisi Cinta: IMG00521-20140724-1333
via lovers Jumat, 29 Agustus 2014 | 19:40 WIB
 hy all mett mlam ....
Puisi Cinta: IMG00521-20140724-1333
via lovers Jumat, 29 Agustus 2014 | 19:48 WIB
  :sipPdinsaa diaana daan Liya Ekssis aavbissss
Puisi Cinta: IMG00779-20140823-1856
ROman @ Sabtu, 30 Agustus 2014 | 02:15 WIB
call me...
yulianto Jumat, 5 September 2014 | 11:19 WIB
saat" sendiri ini ak ingin rasanya bersamanya , walau terkadang rasa
sakit yg dia berikan ke padaku  sangat membuat diriku benci kepadanya
namun semua it  sudah ku anggap berlalu
Nur Eko Pujianto Senin, 15 September 2014 | 19:44 WIB
Cinta.....
ini lah yg aq alami cintaku bertepuk sebelah tangan tak ada sdikit pun
yg memberikan semangat untuk bangkit kembali.....
aq butuh teman curhat......
berdo'a berusaha sudah aq lakukan namun hasilnya belum kelihatan....
semangat kawan......
via lovers Selasa, 23 September 2014 | 18:52 WIB
Hy mett sore cof
nia Rabu, 24 September 2014 | 16:26 WIB
hayi lagingapain
akhyar rasyidi ¤ Selasa, 30 September 2014 | 23:42 WIB
jika bisa bantu aku ingin menjadi se'orang penulis....
tolong masukannya...dan imformasinya...?
Baguz.. @ Sabtu, 4 Oktober 2014 | 20:34 WIB
qw Baguz
qw ingin bnget dptin Cinta Sjati., cnta yng bner'' tluz maw trima ap
adanxa,, stia,, jujur,, jg cnta yng pnuh kzih mawpun cxank., n ni
nmer.qw 085 790 674 700
gita @ Minggu, 5 Oktober 2014 | 22:38 WIB
bangsat aku jatuh cinta sama kakak kelas >.< cintaku bertepuk sebelah
tangan
ebi 3 β Kamis, 9 Oktober 2014 | 21:51 WIB
uu..uuuyuyukkk....dor dorrr
joko Sabtu, 11 Oktober 2014 | 18:42 WIB
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus.hub:085398273557
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang pasti
Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=MBAH JOKO , 2D,3D,4D
di jamin tembus 100% silahkan:
Hub : (MBAH JOKO)
(085398273557) Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan


Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus.hub:085398273557
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang pasti
Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=MBAH JOKO , 2D,3D,4D
di jamin tembus 100% silahkan:
Hub : (MBAH JOKO)
(085398273557) Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan
Liza assyah β Senin, 13 Oktober 2014 | 13:20 WIB
hy gays...

085375670482
Cah Kediri @ Senin, 13 Oktober 2014 | 20:49 WIB
qw Baguz
qw ingin bnget dptin Cinta Sjati., cnta yng bner'' tluz maw trima ap
adanxa,, stia,, jujur,, jg cnta yng pnuh kzih mawpun cxank., n ni
nmer.qw 085 790 674 700
janda_kesepian 35thn cari cwo buat... @ Minggu, 19 Oktober 2014 | 19:20 WIB
yg minat jadi ttm diatas 35thn... hubungi saya di 081283985358
di tunggu
dewi aryani Kamis, 23 Oktober 2014 | 12:29 WIB
knpa elu tuh kya gtu ma gw mang gw salah pa ma elu hah sampe2 elu
nyelingkuhin ue kya gini mang gwwwww kurang pa dri elu hah lu kira
hati ue ga skit pa hti ue skt bnget tw pas tmn elu bilang ma gw kalo
elu tuh punya cwwe lg
dewi aryani Kamis, 23 Oktober 2014 | 12:31 WIB
sakit bnget hati ue kya di iris2 ma pisau raksasa
dewi aryani Kamis, 23 Oktober 2014 | 12:35 WIB
apakah ada yg minat buat jadi cwo sejati ue yg mampu membuat hati ue
bhagia            
fdr @ Sabtu, 25 Oktober 2014 | 05:05 WIB
aq cwok mncri tmen/shbat cwek.
081-939-077-196
joko Minggu, 26 Oktober 2014 | 19:45 WIB
saya mengucapkan banyak terimakasih kepada OM AGUS yang telah menolong
saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya
kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya
sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya
bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak
memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama OM AGUS dan dengan
senang hati OM AGUS mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang
dikasi OM AGUS semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya
menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika
anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan
hubungi OM AGUS DI =085399278797= ingat kesempat tidak akan datang
untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun
yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama OM
AGUS atau klik http://togelmalaysia34.blogspot.com/
ai rohayati ® Sabtu, 1 November 2014 | 16:02 WIB
cinta adalah sebuah perasaan yang suci 
tetapi banyak orang yang salah mengartikan cinta

mereka mengatakan "aku mencintaimu" tapi mereka sendiri tidak tulus
mengatakannya 
karena di dalamnya terdapat nafsu

pelajari lah cinta baru mengatakannya
akhyar rasyidi ¤ Minggu, 2 November 2014 | 08:40 WIB
kangennnnnnn bangedddd
raden maz rega Minggu, 2 November 2014 | 18:55 WIB
hai cewek boleh knalan ndak
raden maz rega Minggu, 2 November 2014 | 18:58 WIB
Puisi Cinta: index
GHita khairani @ Senin, 3 November 2014 | 19:23 WIB
aku cinta kak isan i love u kak :* 
tapi aku sadar aku gak sempurna
 jadi lebih baik cinta ini aku pendam :( cinta dalam diam itu gak enak
lho kak :( sakitnya tuh disini *___* sakit sakit nunjuk upil :D
kurnia antek @ Senin, 3 November 2014 | 19:29 WIB
jangan percaya omongan si joko musyrik itu >.<
togel togel ajaran sesat bakar aja tuh iblis dukun apalah para
pengikut setan mungkin didunia mereka bahagia tapi di akhirat mereka
akan jadi budak setan didalam neraka dan mereka kekal didalamnya 
Baguzzz @ Kamis, 6 November 2014 | 21:40 WIB
qw Baguz
qw ingin bnget dptin Cinta Sjati., cnta yng bner'' tluz maw trima ap
adanxa,, stia,, jujur,, jg cnta yng pnuh kzih mawpun cxank., n ni
nmer.qw 085 815 33000 2 n 085 790 674 700
nisa ΠJumat, 21 November 2014 | 15:08 WIB
Walaupun cinta tak seindah yang-ku inginkan...
tapi cintamu yang lebih baik dari siapapun
walau hingga aku mati ak tetap mencintaimu sampai kapanpun
lani Ω Sabtu, 22 November 2014 | 18:06 WIB
memang kadang cowo itu  peng hiyanat dengan  wanitanya yang di ci
tainnya tetapi wanita yg dicintanya tetap  bersabar walau sakit
hatinya lebih sakit dari di tusuk jarum. yg sedang patah hati jangan
terus bersedih kerena cinta tau rumah nya . jangan seperti aku abis
dipu tusin cinta selalu ber sedi.harus tertawa iya   
noris duropmabin ® Minggu, 30 November 2014 | 08:10 WIB
good by i am from oklip i live in merauke but i come to are school.
welcome by oknong.
yuliana $ Senin, 1 Desember 2014 | 18:32 WIB
bagus itu puisi kamu tapi kurang menarik kata-katanya kurang romantis
yuliana $ Senin, 1 Desember 2014 | 18:34 WIB
yuliana $ Senin, 1 Desember 2014 | 18:36 WIB
Puisi Cinta: aq di masjid agung
awi resveck Senin, 15 Desember 2014 | 18:11 WIB
g7y77highygrf
y87y8y09o
nuyg7tiu
uvybjik
iuhuh
iuhuyh
jgvgnoi
yhu,p
cvbuiol
asdfghjkl;'
zxcvbnm,./fghjkl;p;.kmkm
shies Rabu, 17 Desember 2014 | 16:36 WIB
yuk yang mau maen hot ama aku,,,
call me
all location

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com