PuisiCinta.org: Kumpulan Puisi Cinta

   // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Puisi Cinta
Cinta itu abadi. Cinta itu sejati. Di sini, akan kucurahkan segenap perasaan, dalam bentuk puisi-puisi cinta... Semoga berkenan!


Arsip:  2009  diskusi

PuisiCinta.org

Selamat datang di PuisiCinta.org, ini adalah tempat pribadi saya untuk mencurahkan puisi gubahan sendiri. Saya harap suatu waktu nanti saya bisa jadi pujangga seperti Kahlil Gibran... hehehe.

Kalo kamu mau sharing pusi cinta bikinan kamu, coba posting di www.puisi-cinta.com

 

Mau pasang widget "random quote" ?

 

Siap menikah? Ingat sewa Mobil Pengantin

Cari rumah? Jual rumah? Buka Rumah Dijual


stevany divia: ya :cry:
Anonim: hui
stevany divia: hai
Suge: Ada yg beneran jomblo ga ea,,?
RINA MARLINA: JMBLO 087874985862
RINA MARLINA: JMBLO 087874985862
stevany divia: suge
n: d
banci ganteng: aku butuh cowok O_O
Alhe: ada cewe buat TTM an gak ya
ajah.penji@yahoo.com: maap ya
Beny: Fitri dah punya pacar ga pernah lagi posting di sini....
andy: :evil: malam.......semakin dingin....
Anonim: Hay
 
Ada 1106 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
rifka komariah α Minggu, 2 Maret 2014 | 16:47 WIB
cinta boleh diganti tetapi sahabat tiada ganti
Baguzz @ Senin, 3 Maret 2014 | 00:40 WIB
qw pngen dpt cinta yng sejati,, cnta yng bner'' maw trma aq ap adnxa.,
cz udah bsen nge JombLo.,, ni nupe.qw 085 790 674 700 n 085 735 552
623
muthya Senin, 3 Maret 2014 | 12:01 WIB
sherly Nurul MulYaNI Senin, 3 Maret 2014 | 19:20 WIB
Oh gitu yah
hary Jumat, 7 Maret 2014 | 11:08 WIB
yups bsa jadi kapang
ekel α Jumat, 7 Maret 2014 | 14:44 WIB
kalau nggak bisa nyayi jangan nyayi dong 
 kalau ja=elek macam bidadari jatuh ke paret
tau kau
dwy AL, azana hady Ahmad Senin, 10 Maret 2014 | 21:42 WIB
Hay all
Gitany shie Chairani Þ Kamis, 13 Maret 2014 | 02:29 WIB
apa sih kekuranganku
 apa yang aku lakukan agar kau tau aku mencintaimu
mungkin aku tidak sanggup untuk melepaskanmu
karena sebagian cintaku ada di hatimu
aku sayang,sayang banget sama kamu tapi kita cuman mantan dan kamu
lebih lebih mencintai aicha ketimbang aku memang cinta bukanlah
untukku 
ku harap nahagia bersamanya
aku mencintaimu selamanya
   
Naura dwy fauzyeahcx Kamis, 13 Maret 2014 | 16:07 WIB
sbenar nya Org yg kita cari 2xxx
  selma ini @ org yg sll di dkat kita ....
Yg sll Menunggu mu u/ mnghentikan mu 
Mencri cinta di Hati Lain , mka dri it lkc sdari , sblum
Org yg tulus dn syang pdamu , Beranjak pergi dri Hidup moe..
 
slm knal 14 THnnn.....
My me.. d) N .dwy zaa ...:)
sherly Nurul MulYaNI Minggu, 16 Maret 2014 | 06:16 WIB
Ribet amat ngga dapin try out   
NAWI SIPAYUNG Kamis, 20 Maret 2014 | 21:16 WIB
Ikutan donk !!!
NAWI SIPAYUNG Kamis, 20 Maret 2014 | 21:20 WIB
Nope AS : 0852 611 44 587
              : 087891227253
gm katana @ Jumat, 21 Maret 2014 | 19:12 WIB
macam lahanat pantun
icha £ Sabtu, 22 Maret 2014 | 15:33 WIB
hay semua aku icha ;;) add ya fb aku :D :v ini nama nya ( icha natasya
) terimakasih ;;)
eki @ Senin, 31 Maret 2014 | 14:19 WIB
jika hidup dengan pengertian, maka ia belajar sabar,,
jika hidup dengan motovasi, maka ia belajar percaya diri,,
jika hidup dengan hati, maka ia belajar menghargai,,
jika hidup dengan kejujuran, maka ia belajar adil,,
jika hidup dengan perubahan, maka ia belajar bijaksana,,
dan... 
jika hidup dapat menghargai orang, maka ia dapat menemukan cinta di
dunia....

hidup  itu sesungguhnya  tidak pernah memihak pada siapaun, 
tapi hidup itu membuat kita  hanya memihak pada satu hal,
yaitu "BERTAHAN HIDUP WALAU DENGAN CARA APAPUN"


menjadi asing buat seseorang yang tercinta,
dan menjadi orang lain untuk orang yang ada di dalam hati
bukanlah suatu pilihan hidup, juga bukan keinginan hati...
Puisi Cinta: PhotoFunia-a442a5.
eti jayanty Þ Selasa, 1 April 2014 | 23:39 WIB
lam knal smua ny,
Puisi Cinta: Foto0351
divia % Kamis, 3 April 2014 | 17:35 WIB
eh kalian udah besar ya minta no telepon hp dong
plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
ok      
Gitany shie Chairani Þ Sabtu, 5 April 2014 | 01:45 WIB
temen" add fb Gita dong
gklarasie@yahoo.com
kirim no hp nya ya di dinding gita
bagi berminat lg cari pacar ne :D
 
ini foto gita ya
Puisi Cinta: 140404-041553_副本_副本_副本_副本
danesh ® Minggu, 6 April 2014 | 17:58 WIB
sya mncri tmen untk ngbrol
Yoshi Sa ¢ Senin, 14 April 2014 | 12:42 WIB
Kenalin Nama Saya Yoshi Sa Mo nyari Teman Yang Bisa diajak Sharing
niiich.... 
Busry ϒ Kamis, 24 April 2014 | 18:44 WIB
SEANDAI nya masih mungkin ku berteduh'
di senja mu nanti..
ku tak ingin berlalu seperti senja yg dulu'
walau bibir ku tak ingin berucap tentang janji'
tapi kau adalah warna dalam hidup ini..

ku bisik kan kata ini untuk mu'
kau adala gadis di lembah sunyi..!!
Busry ϒ Kamis, 24 April 2014 | 18:58 WIB
087770965688
alfasn salaf mulyadi Minggu, 27 April 2014 | 13:17 WIB
munafik
ratu @ Minggu, 4 Mei 2014 | 13:21 WIB
        cinta memg tak bisa di paksa cinta
tak harus di miliki tapi cinta harus setia
ratu @ Minggu, 4 Mei 2014 | 13:22 WIB
my loveeeeeeeeee itu artinya      
ratu @ Minggu, 4 Mei 2014 | 13:34 WIB
      muach muach      
mariana £ Rabu, 7 Mei 2014 | 17:02 WIB
saat aku melihat kamu" aku merasa kamu adalah 
orang yang aku cari selama ini"
aku tak ingin mencari yang lain" karena aku udh menemukan apa yang aku
cari selama ini"
namun" kamu buat aku kecewa dengan tingkah kamu yang selalu cuek sama
aku"
aku gk tahan bilang harus melihat sifat kamu yang kanya gitu sama
aku"
tapi kenapa kamu juga gk bisa merasakannya..?

andai kamu tahu" bahwa cinta aku buat kamu begitu besar" namu kamu itu
begitu buta" sehingga kamu gk bisa sadar siapa yang benar0benar
mencintai kamu selama ini ....]


andai kamu tahu perasaan aku yang sesungguhnya buat aku buat
kamu.....




kamu tak akan tergantikan oleh siapapun

kamu yang terakhir dalam hati aku...


#.K.& M
unay @ Kamis, 8 Mei 2014 | 16:15 WIB
      
Baguzz @ Sabtu, 17 Mei 2014 | 01:48 WIB
qw pngen dpt cinta yng sejati,, cnta yng bner'' maw trma aq ap
adnxa.,
cz udah bsen nge JombLo.,, ni nupe.qw 085 790 674 700
hasnia wildaniah © Senin, 19 Mei 2014 | 07:05 WIB
,[macakcih]..
puttra ® Senin, 19 Mei 2014 | 23:24 WIB
Jgn jd kan hdp mu seprt embn,tp jd kan la diri mu seprt
mentr....😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈
😈.
baguzz @ Selasa, 20 Mei 2014 | 01:37 WIB
qw pngen dpt cinta yng sejati,, cnta yng bner'' maw trma aq ap
adnxa.,
cz udah bsen nge JombLo.,, ni nupe.qw 085 790 674 700
DIVIA @ Rabu, 21 Mei 2014 | 09:02 WIB
teman dong              hik hhik
Hafiz Kamis, 22 Mei 2014 | 10:20 WIB
hi.hi.hi.hi Cantik Amat Tuch Foto Nya Yeach Siapa Nama Nya ?  
    
Hafiz Kamis, 22 Mei 2014 | 10:21 WIB
hi.hi.hi.hi Cantik Amat Tuch Foto Nya Yeach Siapa Nama Nya ?  
    
Hafiz Kamis, 22 Mei 2014 | 10:22 WIB
hi.hi.hi.hi Cantik Amat Tuch Foto Nya Yeach Siapa Nama Nya ?  
    
abel putra θ Minggu, 1 Juni 2014 | 16:47 WIB
jangan lupa
Wulansari H24 ® Selasa, 3 Juni 2014 | 19:23 WIB
Sesuatu yang pasti, akan tiba saatnya,...
via lovers Jumat, 13 Juni 2014 | 22:29 WIB
 slam knal smua x:)
Puisi Cinta: IMG00207-20140529-0654
fufu @ Minggu, 15 Juni 2014 | 23:18 WIB
tak terlupakan

ini lah diri ku yg selalu setia pada mu yg entah dimana sekarang ^^
entah kapan bisa ku temukan penganti mu yg bisa menghilangkan rasa
ini, aq disini yg selalu mengingat disat engkau tinggalkan ku
Puisi Cinta: 535555_4351797003196_1288358534_n
kiosunik ¥ Kamis, 19 Juni 2014 | 10:53 WIB
Paket Maxsimal Treatment

Paket ini digunakan untuk mengatasi semua masalah rambut, mulai dari
kerontokan, kebotakan, ketombe dan kerusakan rambut lainnya. Jika
rambut anda rontok terus menerus, botak tipis, botak licin atau bahkan
rambut anda sudah habis, disarankan untuk menggunakan PAKET MAXIMAL
TREATMENT GREEN ANGELICA

Paket ini terdiri dari 3 jenis Green Angelica  :

    GREEN ANGELICA HAIR ACCELERATOR = Berfungsi untuk menumbuhkan
rambut, menumbuhkan akar-akar baru, menebalkan volume rambut
    GREEN ANGELICA REGROWTH SHAMPOO   = Berfungsi untuk mengatasi
kerontokan, ketombe dan mencegah kerontokan rambut baru yang tumbuh
    GREEN ANGELICA ANTI DHT = Berfungsi untuk menyuburkan rambut,
memberikan vitamin agar rambut tidak rusak serta menguatkan akar-akar
rambut

Price: Rp.660,000


Kunci Sukses Treatment ini Adalah

Sabar-Telaten-Rutin-Konsisten-Dan yakin Pada Produk Yang Anda Gunakan

info lengkap : http://penumbuhrambut.info/
kiosunik ¥ Kamis, 19 Juni 2014 | 10:54 WIB
PEMBESAR DAN PENGENCANG PAYUDARA ALAMI
Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah
adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !



https://www.facebook.com/pages/Pembesar-dan-Pengencang-Payudara-Alami-
Tercepat/561666637286248?ref_type=bookmark
AYU ENDARWATI β Selasa, 24 Juni 2014 | 13:18 WIB
apikkk
Puisi Cinta: img0016
wawnkk β Selasa, 24 Juni 2014 | 22:41 WIB
ketika ada tetesan air mata yang mengalir d pipi 
maka usaplah air mata itu dan mulailah bangkit tanpa ada keraguan 
dalam diri kita ....................




by wawankk ponci
     nomor:082346527149
arya Þ Rabu, 2 Juli 2014 | 13:06 WIB
hay cinta itu kyak bungah yg harum bauh ya.
hay bagi anak surabaya
arya Þ Rabu, 2 Juli 2014 | 13:07 WIB
hay cinta itu kyak bungah yg harum bauh ya
shinta Kamis, 3 Juli 2014 | 10:36 WIB
hy cmua, slam knl nagh aq pengen xri tmen obrolan nich ples pcar
jg...
  nich nopeq 082396576496
shinta Kamis, 3 Juli 2014 | 10:40 WIB
hy pangeran brenges slam knl nagh, sya shinta mau xri tmen obrolan
bleh jhy tochhh????           :  :
 
rinto leonardo Minggu, 6 Juli 2014 | 11:23 WIB
tinggi nian pohon itu 
nak ku panjat takut jatu
cantik nian cewek itu
lebih cantik cewek aku...:)
  
      



hari:minggu

tnggl:6

bln:7
rinto leonardo Minggu, 6 Juli 2014 | 11:23 WIB
tinggi nian pohon itu 
nak ku panjat takut jatu
cantik nian cewek itu
lebih cantik cewek aku...:)
  
      



hari:minggu

tnggl:6

bln:7
obi @ Selasa, 15 Juli 2014 | 09:27 WIB
sayang obi suka sama kamu ya?
iqball nurohman ΠSelasa, 15 Juli 2014 | 15:56 WIB
cinta itjavascript:u bukan sekedar sayang  
sandra Sabtu, 19 Juli 2014 | 11:32 WIB
bagus binggggiiiittt    
Smithe608 £ Jumat, 25 Juli 2014 | 14:03 WIB
This kind of game gives a real experience of dekccadfddeeeegd
andy $ Jumat, 25 Juli 2014 | 22:16 WIB
terasa sunyi takk brDa di sampingg mUUUUuuuuu
Pharmb749 Sabtu, 26 Juli 2014 | 05:45 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmb92 Sabtu, 26 Juli 2014 | 05:45 WIB
Very nice site!  [url=http://aieopxy2.com/osovqsv/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmd928 Sabtu, 26 Juli 2014 | 05:47 WIB
Very nice site! cheap goods http://aieopxy2.com/osovqsv/4.html
Pharmc883 Sabtu, 26 Juli 2014 | 05:47 WIB
Very nice site!
Pharmk161 Minggu, 27 Juli 2014 | 12:29 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharme691 ω Minggu, 27 Juli 2014 | 17:46 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharme608 θ Minggu, 27 Juli 2014 | 17:48 WIB
Very nice site! cheap goods http://apeyixo2.com/ysyaovs/4.html
Pharma499 % Minggu, 27 Juli 2014 | 17:51 WIB
Very nice site!
Pharma229 © Selasa, 29 Juli 2014 | 00:33 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmk759 Selasa, 29 Juli 2014 | 00:35 WIB
Very nice site!

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com