PuisiCinta.org: Kumpulan Puisi Cinta

   // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Puisi Cinta
Cinta itu abadi. Cinta itu sejati. Di sini, akan kucurahkan segenap perasaan, dalam bentuk puisi-puisi cinta... Semoga berkenan!


Arsip:  2009  diskusi

PuisiCinta.org

Selamat datang di PuisiCinta.org, ini adalah tempat pribadi saya untuk mencurahkan puisi gubahan sendiri. Saya harap suatu waktu nanti saya bisa jadi pujangga seperti Kahlil Gibran... hehehe.

Kalo kamu mau sharing pusi cinta bikinan kamu, coba posting di www.puisi-cinta.com

 

Mau pasang widget "random quote" ?

 

Siap menikah? Ingat sewa Mobil Pengantin

Cari rumah? Jual rumah? Buka Rumah Dijual


bali: cari cewek smohayyyy...bob???
Ivan cynk ira slalu: ira aq tuh synk bgt sama kmu:-(...kmu cantik imut,manis,baik lg.....semua dech sama kmu,Aq mencintai mu setulus hati q,aq gx mw trlepas dri kmu..:-),krna kmu adalah wanita pilihan q,aq synk sama kmu,Muuaacchhh:)
Ira cynk ivan: aq tw k0q synk,aq jgx mencintai kmu.....:) sem0ga cinta kita kekal abadi??,;:) kita tuh sama-sama k0q ynk,kmu ganteng&aq jgx cantik???,?,,"(?!)@);:P :D :-( :-) :*
Veniy: Met malmingan ya :)
DIVIA: makasi tri dia bilang apa
DIVIA: gak usah aja
Dani jhh: Hyyy rosi
Dani jhh: Hlo semua n
Dani jhh: Hyy divia blh iktan gbng gx cma jdi tmn
Dani jhh: Hy smua n met mlm..?
trie: mlam all pada kmna ni smua bete bgt mlam ni gx ada yg nemenin
Dani jhh: Hi trie blh tmnan gx dri pda bte gx da tmn
Dani jhh: Hi trie blh tmnan gx dri pda bte gx da tmn
 
Ada 1061 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
hemmmmm @ Selasa, 3 Desember 2013 | 14:34 WIB
hemmmmm @ Selasa, 3 Desember 2013 | 14:35 WIB
hemmmmm @ Selasa, 3 Desember 2013 | 14:36 WIB
hemmmmm @ Selasa, 3 Desember 2013 | 14:36 WIB
hemmmmm @ Selasa, 3 Desember 2013 | 14:37 WIB
anhy ajha dch Senin, 16 Desember 2013 | 17:06 WIB
hy cmua....pha kbar???
dh lma jg ea anhy gx gbung d puisi cinta...jd kgen nh sm aditya
saputra,taufik hidayat,fathir n gugun wahyu
anhy ajha dch Senin, 16 Desember 2013 | 17:24 WIB
hy cmua...klw pgen knal anhy lbh jauh nhe numz anhy
083180319638
anhy lg btuh shabat yg bsa jga rhasia nhe tmn"....
mksh ea...
taufik wahlidayat @ Kamis, 19 Desember 2013 | 08:09 WIB
Maafkan aku sayang,,,,,
Jika aku harus meninggalkanmu
Ini semua bukan mauku,,,
Tapi aku harus melakukannya,,,,

Aku pergi darimu untuk kebahagiaanmu
Karena aku tahu,,,
Kedua orang tuamu tak pernah sejutu
Jika kita menjalin cinta ini,,,

Walau berat rasanya hati ini ,,,
Berat rasanya diri ini melepaskanmu
Tapi aku harus bisa,,,
Karena aku tak mau menjalin cinta tanpa restu orang tuamu

Aku mengerti,,,,
Dan aku yakin kamu mencintaiku setulus hatimu
Tapi apalah daya,,,
Mungkin memang jalan kita tak selalu bersama

Jangan pernah menyesali pertemuan kita
Jangan membenciku karena kelakuanku
Aku meninggalkanmu dengan alasan yang jelas
Bukan karena aku tak mencintaimu lagi


083891723453
taufik wahlidayat @ Kamis, 19 Desember 2013 | 08:10 WIB
Saat bahagiaku bersamamu
Duduk berdua bersanding denganmu
Yang mampu menenangkan hati
Membuat diri ini nyaman

Sungguh kebahagiaan yang tak terkira
Saat kita bisa bersama
Waktu yang berjalan terasa begitu cepat
Rasanya tak ingin segera berpisah

Aku ingin kau selalu ada di sini
Menemani aku di setiap hari-hariku
Aku tak ingin kau pergi tinggalkanku
Karena aku tak ingin jauh darimu

Maafkan aku yang terlalu mencintaimu
Maafkan aku yang selalu ingin bersamamu
Itu tanda cintaku padamu
Yang tak ingin pisah denganmu

Sungguh aku takkan mampu
Jika aku harus melihatmu pergi
Walaupun untuk sebuah kewajiban
Tapi hati ini terlalu berat untuk melepaskan

Kau begitu berarti untukku
Karena kau adalah bagian dari hidupku
Aku berjanji akan menjaga cinta ini
Kesetiaan ini selalu untukmu
Kutunggu kepulanganmu sayang


by: taufik


083891723453
taufik wahlidayat @ Kamis, 19 Desember 2013 | 08:19 WIB
Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t'lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..



by: taufik


083891723453
taufik wahlidayat @ Kamis, 19 Desember 2013 | 08:20 WIB
Cinta yang Tak Pasti
mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti


by: taufik


083891723453
taufik wahlidayat @ Kamis, 19 Desember 2013 | 08:21 WIB
Aku Menginginkanmu
semoga perih ini akan terobati
semoga galau ini cepat usai
karena kau sakiti aku
karena kau lupakan aku

andai saja masih denganku
dan..
andai saja dulu kau jujur
aku akan mengerti semua itu
tapi, apalah daya..
kini sudah terlanjur

sapa ku takkan terucap
rasa ku takkan terungkap
dan tanyaku takkan terjawab

masihkah ada bayangmu
masihkah ada kenanganmu
andai saja waktu berputar kembali
kan ku ucap..
aku masih menginginkanmu


by: taufik


083891723453
taufik wahlidayat @ Kamis, 19 Desember 2013 | 08:22 WIB
Pilihan
ku coba tuk lupakan
dan ku coba tuk membenci
tapi dirimu selalu ada
difikiranku yang tak menentu

mengapa kau ada
membayangiku
bimbang
perasaan tak menentu

sebuah pilihan
harus aku tentukan
apakah aku harus melupakanmu?
atau.
tetap mengenangmu
walau kau sudah melupakanku



by: taufik


083891723453
rike Þ Senin, 23 Desember 2013 | 11:37 WIB
:sliweranjavascript::     sayang aku boleh mintak foto mu
gk
m. danis £ Senin, 23 Desember 2013 | 11:47 WIB
hy boleh kenalan gk
taufik Senin, 23 Desember 2013 | 11:50 WIB
boleh kenalan gk
m. danis Selasa, 24 Desember 2013 | 11:03 WIB
kok gk di jawab
sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
kimki laudia bahkrie @ Rabu, 25 Desember 2013 | 10:52 WIB
oceandis Kamis, 9 Januari 2014 | 18:44 WIB
jangan mengatas nama kan cinta ..kalau cuman untuk nafsu belaka
sherly nurul mulyani Sabtu, 11 Januari 2014 | 13:57 WIB
Mengapa ht k selalul ada dlm kbcian 
Mngkin htku ini ta ingin ke snangan
Bila mngkin 
nanti ht k ini tLh mendptkan htmu
Aku tidak akan mendptkan kbcian  
AFAF AMIRAH @ Senin, 13 Januari 2014 | 21:42 WIB
OH Y WAOOOOO 
Puisi Cinta: Figure_Skate_Girl_Perfect_Dress_Up
AFAF AMIRAH @ Senin, 13 Januari 2014 | 21:46 WIB
DAH DULU Y TMN QU MW TDR 
    "MET MALAM SEMUA "SEMOGA MIMPI INDAH Y
Puisi Cinta: School's Out
sherly nurul mulyani Selasa, 14 Januari 2014 | 07:17 WIB
Baru saja aku mendptkan kesnangan di dlm htiku
Kau hncurkan kesnangan itu apa salahku pdmu
Membuat mu menghncurkan htiku Ini ku sngat sdih
Merasakannya         
  
Puisi Cinta: menyedihkan.
youcho Jumat, 17 Januari 2014 | 09:00 WIB
oke
yohana dea ninda Sabtu, 18 Januari 2014 | 19:38 WIB
rina marlina @ Senin, 20 Januari 2014 | 13:33 WIB
tlp nmr hp rina 087874985862
sigit % Selasa, 21 Januari 2014 | 20:40 WIB
cinta itu saling memahami dan saling mengerti
dian Ω Minggu, 26 Januari 2014 | 10:27 WIB
slam knal :)
dian Ω Minggu, 26 Januari 2014 | 10:29 WIB
cinta adlah persahabatan yg sllu sling mmbutuhkan
ryan @ Senin, 27 Januari 2014 | 22:42 WIB
jangan iseng" atau coba-coba...SERIUS ONLY untuk wanita yang single
khusus nya di daerah
jakarta timur dan bekasi
"aku ryan kerja sambil kuliah sedang mencari pasangan yang
baik,pengertian,smart,jujur,terbuka apa adanya,dilarang jaim,dan yg
tidak keras kepala.
"karena suatu hubungan harus dilandasi dengan keterbukaan'
pengertian,dan saling percaya"
call me 081807328206
nb: no sms,call only....(utk ce modus..go to hell)
Gia-cewek cari pacar Selasa, 28 Januari 2014 | 21:45 WIB
aku gia lagi cari cowok macho..tlp aku ya di 08123237227..aku tunggu
sekarang ya..yg mau jadi pacar aku aja..tlp aku sekarang
Agnes Ω Kamis, 30 Januari 2014 | 19:34 WIB
Apakah artinya cinta jika kedua saling tak mengerti apakah artinya
cinta jika dia mencintai karena kasihan aku pernah mendengar bahwa
dunia kejam sebenarnya tidak yang kejam itu adalah diri sendiri
berhadapanlah dengan cermin maka ia akan membantu kamu dan menjelaskan
arti dirimu dengan gambar yang serupa.
nisa cantik theaaa><; @ Sabtu, 1 Februari 2014 | 13:48 WIB
maksud lo bgus emanggnya???/
sherly nurul mulyani Sabtu, 1 Februari 2014 | 17:59 WIB
@!!!
sherly nurul mulyani Minggu, 2 Februari 2014 | 13:11 WIB
Jngan terlalu egois jdi orng
Puisi Cinta: IMG_00001072_edit1
irmalati Jumat, 7 Februari 2014 | 13:34 WIB
"Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak
lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan
sahabat yang hebat!
widi Minggu, 9 Februari 2014 | 15:17 WIB
ada cewk madiun gak yak
IRFAN PALING CUCOK DEHHH Selasa, 11 Februari 2014 | 20:16 WIB
CPA NIH YANG MAU JADI PACAR Q 
sherly nurul mulyani Kamis, 13 Februari 2014 | 21:44 WIB
Nyari pcr harus yg setia bkn yg pendusta.                             
     Yah harus gitu yah nyari pcr nya heeh
ehemm @ Sabtu, 15 Februari 2014 | 13:34 WIB
ehemmmm
sherly nurul mulyani Kamis, 20 Februari 2014 | 18:29 WIB
Apa yg eeehmmmm
ahmad rosyadi © Kamis, 20 Februari 2014 | 21:29 WIB
harus kah aku pergi dari mue agar tak ada luka.
 harus kan aku meninggalkan mu agar aku tidak tersakiti.
sherly nurul mulyani Sabtu, 22 Februari 2014 | 15:53 WIB
Maca cih
andrez wally Jumat, 28 Februari 2014 | 23:01 WIB
sy pesan buisi atau kisah untk ade ade kls di sekolah
Ardyka ω Sabtu, 1 Maret 2014 | 17:52 WIB
Bila mlam mnjelang tiba,mengingat kan q padh drimu..di mlam yg dingin
sunyi..sepi..tyada bunyi yg berderang..bertmu slalu takmnentu hadir
slam keham p'an..kapankah aq akan di pertemukan oleh sang
waktu?...hanya Tuhan la yg taw akan kehadiran senyuman, canda Dan
tawamu..
rifka komariah α Minggu, 2 Maret 2014 | 16:47 WIB
cinta boleh diganti tetapi sahabat tiada ganti
Baguzz @ Senin, 3 Maret 2014 | 00:40 WIB
qw pngen dpt cinta yng sejati,, cnta yng bner'' maw trma aq ap adnxa.,
cz udah bsen nge JombLo.,, ni nupe.qw 085 790 674 700 n 085 735 552
623
muthya Senin, 3 Maret 2014 | 12:01 WIB
sherly Nurul MulYaNI Senin, 3 Maret 2014 | 19:20 WIB
Oh gitu yah
hary Jumat, 7 Maret 2014 | 11:08 WIB
yups bsa jadi kapang
ekel α Jumat, 7 Maret 2014 | 14:44 WIB
kalau nggak bisa nyayi jangan nyayi dong 
 kalau ja=elek macam bidadari jatuh ke paret
tau kau
dwy AL, azana hady Ahmad Senin, 10 Maret 2014 | 21:42 WIB
Hay all
Gitany shie Chairani Þ Kamis, 13 Maret 2014 | 02:29 WIB
apa sih kekuranganku
 apa yang aku lakukan agar kau tau aku mencintaimu
mungkin aku tidak sanggup untuk melepaskanmu
karena sebagian cintaku ada di hatimu
aku sayang,sayang banget sama kamu tapi kita cuman mantan dan kamu
lebih lebih mencintai aicha ketimbang aku memang cinta bukanlah
untukku 
ku harap nahagia bersamanya
aku mencintaimu selamanya
   
Naura dwy fauzyeahcx Kamis, 13 Maret 2014 | 16:07 WIB
sbenar nya Org yg kita cari 2xxx
  selma ini @ org yg sll di dkat kita ....
Yg sll Menunggu mu u/ mnghentikan mu 
Mencri cinta di Hati Lain , mka dri it lkc sdari , sblum
Org yg tulus dn syang pdamu , Beranjak pergi dri Hidup moe..
 
slm knal 14 THnnn.....
My me.. d) N .dwy zaa ...:)
sherly Nurul MulYaNI Minggu, 16 Maret 2014 | 06:16 WIB
Ribet amat ngga dapin try out   
NAWI SIPAYUNG Kamis, 20 Maret 2014 | 21:16 WIB
Ikutan donk !!!
NAWI SIPAYUNG Kamis, 20 Maret 2014 | 21:20 WIB
Nope AS : 0852 611 44 587
              : 087891227253
gm katana @ Jumat, 21 Maret 2014 | 19:12 WIB
macam lahanat pantun
icha £ Sabtu, 22 Maret 2014 | 15:33 WIB
hay semua aku icha ;;) add ya fb aku :D :v ini nama nya ( icha natasya
) terimakasih ;;)
eki @ Senin, 31 Maret 2014 | 14:19 WIB
jika hidup dengan pengertian, maka ia belajar sabar,,
jika hidup dengan motovasi, maka ia belajar percaya diri,,
jika hidup dengan hati, maka ia belajar menghargai,,
jika hidup dengan kejujuran, maka ia belajar adil,,
jika hidup dengan perubahan, maka ia belajar bijaksana,,
dan... 
jika hidup dapat menghargai orang, maka ia dapat menemukan cinta di
dunia....

hidup  itu sesungguhnya  tidak pernah memihak pada siapaun, 
tapi hidup itu membuat kita  hanya memihak pada satu hal,
yaitu "BERTAHAN HIDUP WALAU DENGAN CARA APAPUN"


menjadi asing buat seseorang yang tercinta,
dan menjadi orang lain untuk orang yang ada di dalam hati
bukanlah suatu pilihan hidup, juga bukan keinginan hati...
Puisi Cinta: PhotoFunia-a442a5.
eti jayanty Þ Selasa, 1 April 2014 | 23:39 WIB
lam knal smua ny,
Puisi Cinta: Foto0351
divia % Kamis, 3 April 2014 | 17:35 WIB
eh kalian udah besar ya minta no telepon hp dong
plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
ok      
Gitany shie Chairani Þ Sabtu, 5 April 2014 | 01:45 WIB
temen" add fb Gita dong
gklarasie@yahoo.com
kirim no hp nya ya di dinding gita
bagi berminat lg cari pacar ne :D
 
ini foto gita ya
Puisi Cinta: 140404-041553_副本_副本_副本_副本
danesh ® Minggu, 6 April 2014 | 17:58 WIB
sya mncri tmen untk ngbrol
Yoshi Sa ¢ Senin, 14 April 2014 | 12:42 WIB
Kenalin Nama Saya Yoshi Sa Mo nyari Teman Yang Bisa diajak Sharing
niiich.... 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com