Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Area Chat

Ayo chatting di sini

Pengunjung rutin PuisiCinta.org? Kamu bisa ngobrol di sini. Mari kita bina persahabatan.

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://puisicinta.org/info/area-santai.html


Ada 555 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

rh@_rha Sabtu, 27 Maret 2010 | 16:38 WIB
wooo:woii knpa cih qm tax cinta pada qu...! 

love:  : aq kan tetap mencintai nya....!
rh@_rha Sabtu, 27 Maret 2010 | 16:44 WIB
    puisi cinta loo bguz bangetzz....
Aq cuka...he..he..he.. N tax da gi kmentar dari aq 
Nora...na imuetzz bangetzz itu gw..
Endrw % Minggu, 28 Maret 2010 | 15:33 WIB
KAU ciptakan bumi
      tuk aq diami,
KAU ciptakan mentari
      tuk teran9iq di pa9i hari,
KAU ciptakan bulan
      tuk teran9i mlmq y9 spi,
KAU ciptakan bintan9
      tuk bri k'indhan s't qU mnatap ln9t mlm,
KAU ciptakan udara
      tuk aq  bZ mn9hirupny,
KAU ciptakan k'indhan
      tuk aq bZ mlihatny,
KAU ciptakan laut
      tuk aq bZ rasakan deraZny ombk,
Tp knp,
knp ENGKAU ciptakan
rasa sakit nie. . . . .
Bila hany tuk aq rasakan.
btp perih
btp sakit
luka y9 tlah dia goreZkan. . . .!!
"TUHAN"
men9ap4 nie trjadi pdq, &
adakah y9 mampu mn9obti lukaq. . . . . ??
Endrw % Minggu, 28 Maret 2010 | 21:56 WIB
Good night. . . . .All,
nie endrw nak katrok jawa tul3n asli lho, mw cari tmn cp za leh. . . . .Nie n0
quW
087857354566,
y9 minat zmZ ya. . . .Pasti qU blZ. . . .
intan ¥ Senin, 29 Maret 2010 | 09:53 WIB
knl dund am cow" yg maniezzzzzzz
085730213856
tyas Senin, 29 Maret 2010 | 12:23 WIB
gakcinta itu indah
Endrw % Senin, 29 Maret 2010 | 20:37 WIB
H! Intan
pa slh ya. . . ?
Lw pny tmN jauuuh bn9t,
firman © Senin, 29 Maret 2010 | 21:45 WIB
bwt yg prnh skt hati..!
GK CMUA CTA TU MNYAKITKN COZ XO U PRNH SKT HT GP JA SBG BTU LONCTN..ok!
firman ¢ Senin, 29 Maret 2010 | 21:50 WIB
hoe cmua  
    
anam boy @ Senin, 29 Maret 2010 | 21:55 WIB
kasih saran donk ....
 gimana kalo jatuh hati ma sahabat sendiri ????
bingung ,,,,,
Dewi sartika ϒ Selasa, 30 Maret 2010 | 02:14 WIB
Cinta itu emang indah bila di jalani dengan hati yg tls,cinta bisa bikin orang
jadi gila,jangan mencintai lw elo takut gila.
muttawali @ Selasa, 30 Maret 2010 | 21:21 WIB
betolgua stuju
Endrw % Selasa, 30 Maret 2010 | 21:32 WIB
Mo tny donk. . . . .??

Obat skit hati ntu apa ya  ??

Apa ad dokter spcialZ skitt hati ya?

Bt cp aj y9 tw ksh tw yea. . . ?
mariana Rabu, 31 Maret 2010 | 00:47 WIB
semga hri ini aku bisa melupakn kmu
mariana Rabu, 31 Maret 2010 | 00:52 WIB
hai mua nya
 
firman ¢ Rabu, 31 Maret 2010 | 13:16 WIB
hai jga..BTW leh knln gk...?  
   
ara ® Rabu, 31 Maret 2010 | 13:57 WIB
knp se cinta bs mmbwt kt bgtu sulit kdg2 lpkan nya?
pia ishenK @ Rabu, 31 Maret 2010 | 15:03 WIB
cinta.................?????????????
buLLshit cmwx........................!!!!!!!!!!!!!!!! 
celdiez σ Rabu, 31 Maret 2010 | 15:33 WIB
pia.....
juga puna cinta?
celdiez σ Rabu, 31 Maret 2010 | 15:34 WIB
boleh gabung gak nich?
pendatang baru nich............................
Abdhy ¤ Kamis, 1 April 2010 | 17:17 WIB
asik bngt klu cerita cinta lg patah hati..........skt rasa nya......!   
      
cikaciki $ Kamis, 1 April 2010 | 17:23 WIB
  renie kty mw cat,,,kmn km??????       
vIcKy c4ntiK @ Kamis, 1 April 2010 | 21:46 WIB
hello friend.....
leh gabunx gax????? 
exp @ Kamis, 1 April 2010 | 23:37 WIB
new bie.. lg cari cwek neh..
dynaaaa.menagis @ Jumat, 2 April 2010 | 08:57 WIB
hai knp ya hidupq penuh dengan tangisan , kesendirian , pacar gk punya , sahabat
yg sejati aja gk punya hati ian menagis ttttttttttttaaaaaaaauuuuuuuuu .
aq benci hadup ini aq benciiiiiiiiii benci ,benci     
,beeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenccccccccccccccccciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiii hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiduuuuuuuuuuuuuuuuuppppppppppppppp
iiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnii
FIEFIE Jumat, 2 April 2010 | 16:13 WIB
KACIAN BANGET CIH RANNG BECINTA
WARNI Jumat, 2 April 2010 | 19:18 WIB
TEMEN2 SEMUA.. JANGANLAH TERLALU BERSEDIH HATI DENGAN KEJADIAN YANG MENIMPA
KITA.
JIKA KITA MEMPUNYAI RASA CINTA,SYUKURI & NIKMATI APA YANG ADA.
& TIDAK SELAMANYA CINTA ITU INDAH.
JIKA SAAT INI KITA MERASA BAHAGIA,BERSIAPLAH UNTUK DIBALIK KEBAHAGIAAN ITU,&
BEGTU JUGA SEBALIKNYA.
INGAT.. TUHAN TIDAK AKAN MEMBERIKAN COBAAN,MELEBIHI BATAS KEMAMPUAN MAKHLUKNYA.
vIcKy c4ntiK @ Sabtu, 3 April 2010 | 20:53 WIB
aidil γ Minggu, 4 April 2010 | 03:47 WIB
cinta ini membuatku tak berdaya..... cinta ini telah membuatku ptah cmangad....
....
...namun q gak bleh bgene tyuz clmanya....cozzzzz jodoh dha d tangan
tuhan...hahahhaha     
irulimuetzs ¢ Minggu, 4 April 2010 | 13:45 WIB
cnt2 bhgia tp mxktkn,.,.,. s"t qt mncti qt bhgia,.,.,. ttp jk cnt brtpuk sblh
tgn,..,,. pzt kt akn trluka,.,. cnt tk hrz m'mlki,..,,.,. "2 bhng" cmw org ingn
m'mliki.,.. yg mlht org yg d'cnti bhgia.,,. "2 bhng" qt hx pra2 bhgya.,,., pdhl
ds't ht qt ckt,.,.., dan cnt mngjrkn kt,,..,tntng arti kasih chynk,.,.,.,.
rahmat Minggu, 4 April 2010 | 23:20 WIB
salah gk ya kita mncintai dy tapi dy sepupu mantanku????????????
roso Minggu, 4 April 2010 | 23:22 WIB
gk lah bro kalu kita saling mncintai untuk apa salahhhhh
andi Minggu, 4 April 2010 | 23:22 WIB
betul itu
dita ¢ Senin, 5 April 2010 | 14:38 WIB
cinta....................


1 kta tp bribu makna..........????

saat ia brda ddkt kta,
kta seolah2 cuek dgn ny

tp saat ia sdh jauh dri kta,
tp kta mrsa khlgn ny.........

So ap ceh ssungguh na arti dri 1 kta n bribu mkna i2????
TANTI SARNELI Selasa, 6 April 2010 | 10:55 WIB
Cinta   jangan bilang cinta jika hati mu berdusta dan sayang jangan bilang
sayang bila dibelakang kau bergandengan..rindu jangan katakan rindu jika aku
bukan yang kau tunggu.........
izh_miie yoegicha_ciienatha Selasa, 6 April 2010 | 11:25 WIB
kadang2 Cinta itu emAnk indah
tpi smenr.a gmana kta menykapi aja siie 
jngan terlalu di ambil pusng   
andrea @ Selasa, 6 April 2010 | 20:10 WIB
hdvgydgvvhdgydyu
TANTI SARNELI Rabu, 7 April 2010 | 10:03 WIB
Hari gene pusing karna cinta...hmhmhm  
       cinta boleh2 aja tapi jangan berlebihan  
       buktinya q bisa hidup tanpa cinta malah udah 2thn,karna q belum pernah
merasa di cintai dan disayangi mereka hanya memanfaatkan kelemahan q
warni Rabu, 7 April 2010 | 17:29 WIB
SETIAP ORANG MEMPUNYAI RASA CINTA.
DEFINISI CINTA ITU SENDIRI BERMACAM-MACAM ARTI/MAKNANYA,BUKAN HANYA CINTA
SEORANG PACAR.
TETAPLAH BERBAHAGIA KARENA KITA MASIH DIBERI RASA CINTA.
NIKMATI & SYUKURI APA YANG ADA.
RASA BAHAGIA & DUKA SILIH BERGANTI,ITULAH KEHIDUPAN.
wedhie Jumat, 9 April 2010 | 03:17 WIB
CINTA membut hidup Q lbih bermakna ..
fera.. @ Sabtu, 10 April 2010 | 11:33 WIB
menurut kalian apa ya dinama kan cinta sma sayang? 
ria Senin, 12 April 2010 | 12:24 WIB
klo menurut aku ni cinta it emang asik hnya ktk kt bertemu t m sidia tapi klo kt
jauh jauhan mana asik,iya ga"aplagi dia t tak pernah ngjk kt jln jln2 ye
mendingan kt gak pcrn j tu;...........
tryas @ Selasa, 13 April 2010 | 13:58 WIB
Cowok tu hny bsa buat sakit hati doank..............
sebeeeeeeelllllllll............!!!!! 
tryas @ Selasa, 13 April 2010 | 14:01 WIB
Gooooodddddd byyyyyyyyeeeeeeeeee tuk rang yang telah menyakiti q.terimah
kasih..........
Rara Iecha Ilha γ Rabu, 14 April 2010 | 00:02 WIB
Hy alL =,= blh gbung g..........???
q nagH batam , tp skrg study di malaysia...
hmMm,, kykNya seru neh ya,,, haha
makluM first love ,, haha
Rara Iecha Ilha γ Rabu, 14 April 2010 | 00:03 WIB
bagi teman2 yang mau kenal aku lebih lanjut , add my facebook ya ,, hehehe
armada.cmm@gmail.com,,, thankz
Arief hermanto Rabu, 14 April 2010 | 14:27 WIB
    lucu ya
Arief hermanto Rabu, 14 April 2010 | 14:29 WIB
   
saalam knal buat kawan2 semua
Rara Iecha Ilha γ Rabu, 14 April 2010 | 17:43 WIB
Bagaimana menurut anda semua 
meNjalin hubungan tapi tidak pernah ketemu sama sekali.............??? Jawab
ya.....
atau bsa krim pesan di Facebook q, armada.cmm@gmail.com, thankz guys
ipan ajah $ Rabu, 14 April 2010 | 17:52 WIB
kalo begitu jauh d mata dekat di hatih itu lah cinta....???
Rara Iecha Ilha γ Rabu, 14 April 2010 | 17:56 WIB
Ipah @ iya juga sih, tapi dia ngajak nikah lho tahun depan? bgimn? u kan cwok ,
sdkit bnyk u tau la....
rony Rabu, 14 April 2010 | 18:55 WIB
dia bsa buat Qt bahagia,, tpi terkadan dia jga bsa bkin Qt menderita,, itulah
cinta,,,
mariyam Kamis, 15 April 2010 | 09:57 WIB
cinta itu memuakan
mariyam Kamis, 15 April 2010 | 09:57 WIB
cinta itu memuakan
mariyam Kamis, 15 April 2010 | 09:59 WIB
aku benci cinta
surya aji Þ Kamis, 15 April 2010 | 11:17 WIB
cinta ituw suci N murni apabila kita bisa mengartikan na...
cinta ituw indah apa bila kita bisa mewarnai na...
cinta ituw hidup cinta slalu ada dmna pun dan kpn pun...cinta ituw bagaikan
separuh nyawa kita...
cinta mengalir di dlm jiwa tnpa terasa cinta ituw akan datang dengan iringan
waktu yg bergulir dan akan hdp di dlm hati dan memberikan sbuah aroma kasih
sayang yg begitu besar...
william Kamis, 15 April 2010 | 13:57 WIB
bah...
klo pacaran ga pernah ketemu bahaya tu...
w pernah alami kek u ra, dah 5 tahun dijalani..
suatu saat ketemu la km.. mang cocok tp lm2 kelamaan sia2 z la yg 5 tahun tu...
 
Rara Iecha Ilha γ Kamis, 15 April 2010 | 19:16 WIB
William @ ya tu q bingung mh gmn????
Ucup Oy Þ Jumat, 16 April 2010 | 03:00 WIB
slam knal ya all................?     
william Jumat, 16 April 2010 | 13:52 WIB
rara 

y klo dy baek ga da yg dicurigakan y jalani z dl
y klo dah nmpk belang nya tu patut dicurigai..
jgn terlalu cinta la yg da stres ntr...
Rara Iecha Ilha γ Jumat, 16 April 2010 | 20:05 WIB
william @ ya plendz bner bgt tuh.... huhuhu
thankz plendz
Jumaida Kartini Manullang ϒ Sabtu, 17 April 2010 | 14:11 WIB
- Dunia 2 arti -

Tatapan mata nya penuh arti 
saat melihat titik liku hidup ini
mengarah pada satu jalan yang berhenti
terhenti di kerikil yang penuh duri
oh...... aku menangis melihat dia.....
alangkah besarnya pengorbanan dirinya.....
bibirku getir tak bersuara dan.....
aku hanya tertegun malu saat menatap dia....
inikah arti dunia bagi dia..........!!!!
yang penuh hari dengan rintihan air mata
dia selalu menatap dengan bahagianya.....
tanpa ada rasa lesu menikam raganya...
oh...... Tuhan.........
hari ini Engkau telah mengajarkan aku
Kau kirimkan malaikat Mu untuk ku............
dalam menghargai anugerah-Mu selalu sepanjang masaku.....
 
giety syahfiera Minggu, 18 April 2010 | 03:40 WIB
menyakitkan bila cita bertepuk sebelah tangan 
hehhe...
gue sayang sama lo seandai ya lo masih sama gue ..
gue janji akan ngelakuin apa aja untu lo hehhe
arin husna ¢ Minggu, 18 April 2010 | 15:07 WIB
kini hati sedang di rundung duri,,,,,
begiyu sakit dan tersakiti,,,,.          
rahmalia' γ Minggu, 18 April 2010 | 18:41 WIB
aq pernah merasakan cinta yg indah,,,tpi akhirnya pun menyakitkan!!!! 


apakah kalian pernah merasakan apa yg kurasakan??????
rahmalia' γ Minggu, 18 April 2010 | 18:45 WIB
,,aq ingin dy slalu ada di htiku,,,tpi kenapa dy menghianatiku???? "I love you
vorefer"

                             "LEOSTA"
Rara Iecha Ilha γ Minggu, 18 April 2010 | 19:16 WIB
HatiQ sedaNg di hantui ketidak percayaa yang sanagt besar?    
bgaimna ini?      
Magician of love @ Minggu, 18 April 2010 | 22:12 WIB
Dear : Anka my Love 

Kasihku ...
Engkau begitu indah ...
Dimata ini engkau bagai Bidadari ...
Yang diturunkan kebumi ....
Tuk mengisi Hati ini yang kosong ...

S4yankQ ...
Cint4ilah aQ selalu ...
Karena ...
Tiada yang lain dihatiku ...
Selain kehadiranmu ....

Bagiku ...
Mimpi indahku ...
Adalah mimpi akan bersamamu ...
Sayankilah aQ selalu ...
Sebagaimana ....
Jiwa ini menyayangimu ...
Dengan ...
Segenap jiwaku ...

From : Ravend 

  
vita pitri @ Senin, 19 April 2010 | 13:37 WIB
adakah engkau menunggu ku ????????/
andaikan engkau tau ku slalu menunggu mu??????
apakah penantian ini kan berarti????????
akankah kau merasakan cinta ku yg dalam??????
kapankah ku mengetahui perasaan nmu??????
katakan,,,,katakan padaku bahwa kau juga menunggu dan mencintaiku,,,,,,
ku ingin kata" itu terlo9ntar dari mulutmu
ku mohon ,,,,jangan kau membuatku lama menunggu
surya aji Þ Senin, 19 April 2010 | 14:07 WIB
smuanya lam knl yaw..blh gbng gag nih>>
ocim Þ Senin, 19 April 2010 | 16:30 WIB
 allow smua  ,,,
ada yg mau nemenin g,
 
cii-bawel @ Senin, 19 April 2010 | 17:05 WIB
Hay all,,
leh gabung gug nie,,
ocim Þ Selasa, 20 April 2010 | 10:23 WIB
saat ku pejamkan mata yang ada hanya luka
teriris perih
menatap alunan hidup yang gelap
tetes air mata mengalir deras di hidup ku
ku tatap wan tiada cerah 
  
lebay banget ya........
hah daripada   mrngarumi hidup ini yang ga tahu arah nya kemana,,,,,
    
ocim Þ Selasa, 20 April 2010 | 10:48 WIB
cinta bikin luka
iren @ Selasa, 20 April 2010 | 11:34 WIB
awal nya bahagia kenapa sekarang berakhir dengan luka
 
ocim Þ Selasa, 20 April 2010 | 13:28 WIB
TERNYATA !!!   
bnyk orng tersakiti krn cinta 
  
 
hepy@ γ Selasa, 20 April 2010 | 13:44 WIB
cnt it bs dimengerti tnp hrs dimengerti,,,cnt adlh ungkapan hati yg hanya bsa
dipahami olh driny sendri.....   
Aria ¢ Selasa, 20 April 2010 | 14:39 WIB
Di dalam cinta ....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
1 Amarah
2 Cemburu
3 Napsu
meta ibrahim Kamis, 22 April 2010 | 12:11 WIB
hahahah
Lumayan keren LAH,,,, :)
andre octa handoko Kamis, 22 April 2010 | 22:34 WIB
cinta itu indah,,kalau setia,,,
cinta itu sakit kalau berdusta,,, 
andre octa handoko Kamis, 22 April 2010 | 22:42 WIB
*SENYUM* ---> tlh membuat ku  muda'''
*DO'A*----> tlh menjaga ku tetap tegar'''
*CINTA*------> tlh mengajar kan ku arti kesetia'an'
*UJIAN*---->tlh membuat ku mengerti arti kehidupan
nana @ Jumat, 23 April 2010 | 13:33 WIB
hy semuanya....
zaky γ Jumat, 23 April 2010 | 13:37 WIB
tak ada cinta yg bertahan lama jika berawal dari dunia maya.......
trya pears σ Sabtu, 24 April 2010 | 09:39 WIB
Q...la9i m'c4ri cint4 s'jati nichhhhhh...... 
hiekmah λ Sabtu, 24 April 2010 | 12:43 WIB
emg sbenernya cinta itu apa C...
kbanyakn org blg cinta itu indah tapi ga dengan ap yang aku rasain saat ini....
Rara Iecha Ilha γ Sabtu, 24 April 2010 | 22:16 WIB
Hy sMuaaa~~~ apa kbr??
WIDHYA ϒ Minggu, 25 April 2010 | 09:19 WIB
HY SMA???????????????
cnta sjt itu btuh prjuangan
revalia libra Minggu, 25 April 2010 | 13:38 WIB
ae Q 5w ikutan ngabung dng??????? 
ardian Minggu, 25 April 2010 | 16:57 WIB
untk pa cnta jka akhir ny ....hnya tk d sakiti??
ccbnbm Senin, 26 April 2010 | 18:14 WIB
gx tau
Ain Fatihah ω Senin, 26 April 2010 | 20:16 WIB
Cinta itu abadi. Cinta itu sejati. Di sini, akan kucurahkan segenap perasaan,
dalam bentuk puisi-puisi cinta... Semoga berkenan!!!!! 
Winda Camelia Selasa, 27 April 2010 | 15:47 WIB
HI........
rahma Rabu, 28 April 2010 | 14:46 WIB
rahma Rabu, 28 April 2010 | 14:46 WIB
rahma Rabu, 28 April 2010 | 14:48 WIB
Kenapa c kita ssh bgt melupakan orang yang kita cintai????????????????
Aang RANGGA mP ® Rabu, 28 April 2010 | 15:53 WIB
cinta itu adalah karunia,cinta itu butuh pengorbanan,kesetiaan,dan kasihsayang
jado berjuanglah atas nama cinta
Aang RANGGA mP ® Rabu, 28 April 2010 | 15:55 WIB
nur syazwani γ Kamis, 29 April 2010 | 20:54 WIB
cInTa iTU sNGat iNdAh
 
EGHA β Jumat, 30 April 2010 | 16:03 WIB
WAU.......... 
wirand @ Jumat, 30 April 2010 | 18:59 WIB
hy....
rhy@ σ Sabtu, 1 Mei 2010 | 08:33 WIB
pagi cemua..................!!!!!!!!!!!!!!! 
aan punk Sabtu, 1 Mei 2010 | 19:22 WIB
hahhahahhaha
INTAN SARI Minggu, 2 Mei 2010 | 08:10 WIB
REDUP AWAN MENYECAH KE BUMI
TIYUPAN ANGIN MEMBAWA MIMPI
UCAPAN SELAMAT PAGI INGIN KUBERI 
KEPADA SIAPA AJA YG BELUM MANDI
OOOPSZZ BAU SEKALI.....
lia Minggu, 2 Mei 2010 | 20:31 WIB
salam knal semuanya 
dri lia
AYU DAN DESY χ Senin, 3 Mei 2010 | 08:10 WIB
javascjavascriptQ SENANG DAENGAN OYUISI YOU:ript:TAPI Q NGGAK BZjavascript:AJARI
DONG  SALAM JA Z DARI KITA      
nie Senin, 3 Mei 2010 | 20:47 WIB
cinta itu menyakitkan kadang senang kadang jg sedih,,tp lebih sedih lg klo dah
kehilangan seseorang yg qt sayangin,,mangkan'y aq suka buanget ma puisi2 cinta
nich,,kadang suka menjadi insfirasi qt...
bak_moy Selasa, 4 Mei 2010 | 11:52 WIB
haii .. haii ..
numpang lewat iah >O<

hwahaha~  
heLLEn Selasa, 4 Mei 2010 | 15:53 WIB
ciNta itU PENGORBANAN... 
heLLEn Selasa, 4 Mei 2010 | 15:55 WIB
CiNta iTu PENGORBANAN... 
warni Selasa, 4 Mei 2010 | 19:36 WIB
BANYAK ORANG BIJAK TELAH KEMBALI,HANYA ORANG MABUK CINTA YANG TERUS MELAKUKAN
PERJALANAN!
lia Rabu, 5 Mei 2010 | 09:53 WIB
sepenggal catatan dalam ingatan sorot itu meredup ada kristal terpiaskan
tertunduk…dukanya tak terukur… memahami sedih di hatinya namun yang ada
hanya...
rozi γ Rabu, 5 Mei 2010 | 11:31 WIB
jangan lupa mandi
rozi γ Rabu, 5 Mei 2010 | 11:32 WIB
tlong buati q puisi cinta dong
jagat Rabu, 5 Mei 2010 | 20:22 WIB
 
kiki...............
baron β Rabu, 5 Mei 2010 | 23:36 WIB
cinta ntu g6 s_lamanya indah,,,,,,,,,,!! 
=)
 
ujang adunk Kamis, 6 Mei 2010 | 01:09 WIB
 haduh ga bisa tidur kepikiran dy teruzzzzzzzzz

sekarang dia di mana ya
lian Kamis, 6 Mei 2010 | 02:58 WIB
wewlleh welleh
murti ulandari ¢ Kamis, 6 Mei 2010 | 10:00 WIB
Hidup Q bosan terus-terus bgni.......
Tiada warna dalam hidup Q......
CHACA Kamis, 6 Mei 2010 | 23:44 WIB
banyak bnget iia yg ngomong soal cinta ....
gw ngga bsa ngomong ap2 ... cz gw jg lum bsa memahami arti cinta yg sesunggu
nya....         
i gusti ayu trisna komala Jumat, 7 Mei 2010 | 01:11 WIB
eeeeeEEmmmmm.......
   lo Gk nGjA2 gW y... wAs aJA Lo....
ne y... Yg Mw Cmz Gw kEsni Ja y..
081917941391
   law Bisa yg co aja y... ama yG ce taPi JgN yG baNci...
voy Jumat, 7 Mei 2010 | 04:15 WIB
ada yg ol ga yh??? 
wawan ¥ Jumat, 7 Mei 2010 | 10:55 WIB
jd lah org yg berfikir cuma dia yg cinta kita gk ad yg laen
harryz Ω Sabtu, 8 Mei 2010 | 09:45 WIB
cinta
apa ttu cinta........?
dmna cinta akan zinggah....?
dmna pula cinta akan mati.....?
dan cpa yng brhak mndpatkan cinta....?
dan cpa yng tdk brhat mndpetkan cinta....?
sugi dahsyat Sabtu, 8 Mei 2010 | 12:13 WIB
tapi cinta bikin enak ade jikkkkkk
erma_herlina@yahoo.co.id Minggu, 9 Mei 2010 | 09:29 WIB
AKU TAK MENGERTI CINTA
Shivia £ Minggu, 9 Mei 2010 | 13:05 WIB
Q tak prnah tw pa tu cinta,yg q tw cnta adlah yg mmbwat q menangis,dan tersexum
arie ¢ Minggu, 9 Mei 2010 | 22:10 WIB
 di mna engkaw cinta,,.?????
Fenny ® Senin, 10 Mei 2010 | 11:36 WIB
haiiiiiiiiiiii add aq yah febry.yfeni21@yahoo.com
 
fiki $ Senin, 10 Mei 2010 | 18:37 WIB
aq hx bth seorang yg ngerti ma aq 
briyan Senin, 10 Mei 2010 | 19:22 WIB
cinta tu pnuh pngorbanan   tpi cinta jga bsa mnyakitan    
mey Selasa, 11 Mei 2010 | 16:28 WIB
mungkin memng benr tpi kmbli k,dri qta msing2 aph bla qta jlani dgn apadnya qta
gk akn tmukn kbhagiaan itu???
i,amdaniello Rabu, 12 Mei 2010 | 00:58 WIB
mencintai sangatlah menyakitkan..........
rozi γ Rabu, 12 Mei 2010 | 10:19 WIB
ngak usah kta cintai dia kalau dia hanya bsah menyakiti kita
onyon @ Rabu, 12 Mei 2010 | 12:18 WIB
 
aku mohon kpda mu agar kamu bisa kembali di hati ku untuk sekarang dan selama
nya ?
apid ¥ Rabu, 12 Mei 2010 | 21:25 WIB
jAngAnlah sebelum karna aku akan tumjavascript:buh......
apid ¥ Rabu, 12 Mei 2010 | 22:09 WIB
artikanlah cintamu karna cinta yang putih tumbuh sekali...... 
nha-nha λ Rabu, 12 Mei 2010 | 23:44 WIB
Cinta sejati tiba-tiba putus, tak ubahnya seperti orang tua yang kehilangan
tongkat.
citra ndud Kamis, 13 Mei 2010 | 14:10 WIB
 siang semua
nha-nha λ Kamis, 13 Mei 2010 | 15:14 WIB
hy smua !! 
baronsayy β Jumat, 14 Mei 2010 | 10:58 WIB
met siang smua,,,,smoga hri mnyenangkn,,,, 
nisa ϒ Jumat, 14 Mei 2010 | 11:58 WIB
saat ku jalan malam hari, ku tanya bulan dan bintang "apa keinginanmu?" mereka
menjawab "aku ingin siang"..saat ku jalan siang hari, ku tanya matahari "apa
keinginanmu?" dia menjawab "aku ingin malam" aku jalan lagi dan akujumpai awan,
aku bertanya "apa keinginanmu?" dia jawab "aku ingin menangis"..
saat ku tertidurlelap dan bermimpi, mereka semuabertanyapadaku "apa keinginamu?"
dan aku menjawab "aku ingin orang yang aku sayangi tersenyum padaku, walau hanya
untuk 1 kali..
Maria Sabtu, 15 Mei 2010 | 21:02 WIB
CINTA itu bullshit! jgn percaya! huhu
Putri $ Minggu, 16 Mei 2010 | 12:08 WIB
BENER BGT TUH CINTA EMANG BULLSHIT .
aruel χ Minggu, 16 Mei 2010 | 13:31 WIB
tamapa cinta jadi ma monyet nya dunk......... 
benie CumaN Itu θ Senin, 17 Mei 2010 | 00:59 WIB
jika pacar mu lari kesurga . . . kejar lah dengan amal  . . .

jika pacar mu lari kelautan . . . kejar lah dengan perahu. . 

jika pacar mu lari ke orang lain . . . kejar lah dengan batu n tokok kepala nya
. . . .     
aghil vanderhell Ω Senin, 17 Mei 2010 | 20:26 WIB
hahahahaaiiiii....

gabung ah...       
Arrieo ¥ Selasa, 18 Mei 2010 | 17:48 WIB
Cnt itu m'mbawa malapetaka,cnt m'mbuat kta lpa dri.?
kiki Rabu, 19 Mei 2010 | 19:06 WIB
cinta tuh mnyakitkan.
awalna aja yg mnyenangkan.
;-(
TULUS Kamis, 20 Mei 2010 | 08:02 WIB
cinta di dasari oleh kasih sayang jika antara pasangan tidak memiliki kasih
sayang maka sia2lah hubungan hubungan yang selama ini di jalin
maret Kamis, 20 Mei 2010 | 12:03 WIB
cNt@ t@x Pllu di Kt@kn ?
Bi@rlh Hti Y@nX SlinX bcR@...........
maret Kamis, 20 Mei 2010 | 12:05 WIB
bgus2x bnget puisi cntany ?
harapan lumbantobing Sabtu, 22 Mei 2010 | 00:05 WIB
“Cinta tanpa maaf hanya akan menyisakan luka”

“Jika engkau berani mengatakan cinta, bersiaplah untuk merayu hatimu. Jangan
biarkan hatimu mengkerut karena cemburu”

“Mata tidak bisa menilai kebenaran nurani, hanya hati yang penuh dengan cinta
bisa merasakannya. Maka ketika hatimu penuh dengan rasa curiga matamu akan
menilai semua yang salah seakan – akan benar”

“Cinta sejati hanya ada pada hati yang rela berkorban untuk kebahagiaan orang
yang dia cintai, Walau dia harus tersakiti karenanya”

“Tak ada cinta tanpa cemburu, tak ada cemburu karena cinta. Cemburu lahir dari
ketakutan dihianati, ketakutan miliknya diambil orang, bukankah cinta tak mesti
memiliki?, mengapa harus cemburu?”
renz mex Ω Senin, 24 Mei 2010 | 00:41 WIB
hey
   salam knal ya dri aq
bwt smw nya.................
putra Selasa, 25 Mei 2010 | 00:20 WIB
met mayem cemua 
dhayat Rabu, 26 Mei 2010 | 00:09 WIB
hai..........
dhayat Rabu, 26 Mei 2010 | 00:29 WIB
saat ku berkenalan sm seseorang cewe ada rasa yang tdk pernah kurasakan saat ku
di dekatx jantung terasa berdek-dekkan pd saat z berada di dekatnya apakah ini
adalah sebuah bertanda z jodoh sm dia............?,atau hanya nafsu ku sj 
................?     :love     



                                                                    dhayat 
ade Kamis, 27 Mei 2010 | 10:22 WIB
mungkin
 
ade Kamis, 27 Mei 2010 | 10:22 WIB
mungkin
 
ade Kamis, 27 Mei 2010 | 11:35 WIB
haiiiiiiii 
ouchy Jumat, 28 Mei 2010 | 16:15 WIB
aku suka puisi
ouchy Jumat, 28 Mei 2010 | 16:18 WIB
salam kenal y smuanya....
TieN β Sabtu, 29 Mei 2010 | 16:21 WIB
CinTaiLaH CinTa kETikA ciNTa Tu Ad d Si2Mu..
NamUn JauiLaH ciNTa kETika ciNTa Tu MeNYAkiTimU..
NamUn jngNLaH JauiH sE20rg kETika 0rG Tu
MmbWa CiNTa Yg TULuS N sETiaA UnTukMu.. 
dimas £ Sabtu, 29 Mei 2010 | 21:46 WIB
cinta itu hal yg indah di dunia,,,,,dengan cinta dunia akan lebih
indah.....hidup cinta heheheh
c'p0ed © Minggu, 30 Mei 2010 | 02:30 WIB
Qu kan sllu ada untuk mu........... 
murti ulandari ¢ Minggu, 30 Mei 2010 | 11:58 WIB
Q lukis wajahmu diatas senja
Q ingin kau tau rasa yg ada
Temani air mataQ.........
Hinggapi sepi-sepi........
Berikan bahagia............
   Cinta in akn membwa kita kmbali menuai rindu
   Lama sdah kita berpisah 
   Izinkan aQ berbisik merdu
   Bahwa aQ masih mencintaimu!!!!!!!!!!!!!!! 
murti ulandari ¢ Minggu, 30 Mei 2010 | 12:00 WIB
  
TAUFIK Minggu, 30 Mei 2010 | 18:15 WIB
AKU TAU HARI INI SEPI BAGI KU,,TIADA CINTA YANG MAMPU MENEMANI
KU,,,,PRIKITIUUWWWW COALNYA CINTA KU LG MENNNSSSSS...HEEE
murti ulandari Senin, 31 Mei 2010 | 09:29 WIB
Hal yang menyedihkan dalam hidup in........
adalah 
Ketika kamu bertemu seseorang yang bearti bagimu,,,,,
yang sangat kau cintai,,,,,,
yang kau sayang,,,,,,,
Hanya untk menemukan bahwa pada akhirnya 
menjadi tak bearti 
dan kamu harus membiarkannya pergi.......... 
murti ulandari Senin, 31 Mei 2010 | 09:37 WIB
Siang dalam luka,,merindu senja kian menghampirin Q berharap ad pelangi mewarnai
dan memberi cahaya peri didalam lukisan hatiQ,,,,,,
    Terangi warna indah dengan cinta,,,,,,,,,
    basuh luka Q dengan warnah syahdu,,,,,,,,,
    aq merindu mu seperti Q menanti tetesan              pertama air hujan yang
jatuh ketanah,,,,,,,
basahi dan dinginkan api hati Q yang terbakar cmburu dan dustamu........ 
rha.. Senin, 31 Mei 2010 | 11:03 WIB
 ra rindu fuad....
4 thn 4 bln hubungan kita,,,berakhir gt aja.....
ra cm cinta ma fuad...
bukan dy,,,,
bkn jg mreka....
mafin ra,,,,,,,
ra pengen kita kyk dulu lagi,,,,,,,   
bocah batam ϒ Senin, 31 Mei 2010 | 21:31 WIB
 20-27th cwe asli yah.... dd ok..
bocah batam ϒ Senin, 31 Mei 2010 | 21:38 WIB
 
kemana lagi langkah Q ini..
untuk mniti sebuah cinta yg abadi..
  
mengharap tak pernah lagi bisa..
memohon tak pernah lagi d beri..
  
lelah sudah kaki Q melangkah..
namun tak pernah Q temui..
  
mungkinkah harus Q menyerah...
mungkinkah harus berpasrah...
  
berbunga lah hati ini...
jikalau siapa diri ada yg mengerti..
siApa ajA boLeh α Senin, 31 Mei 2010 | 23:02 WIB
 
ea................
siApa ajA boLeh α Senin, 31 Mei 2010 | 23:03 WIB
baNGUN SMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA 
mona © Selasa, 1 Juni 2010 | 17:04 WIB
kangen mantan namanya agie   
sayang banget ama dia
tp d putusin gt aja dg alasan dia gak bsa lpain mantannya yg dah mninggal

dah 1 blan gw putus dan gw lum bsa lupain
dan gw lum bisa buka hati gw buat dia...pernah ada 1 cwok yang gw sayang dan bsa
mbuat gw luapin mantan gw tp ternyata latar blakang kta sama sama2 gak bsa
lupain mantan akhirnya gw tmenan ama dia
gmana caranya gw bsa lupain mantan gw agie 
mona © Selasa, 1 Juni 2010 | 17:06 WIB
jah salah ketik ralat ralat  >>dan gw lum bisa buka hati gw buat dia maksudnya
>> dan gw lum bisa buka hati gw buat orlen
setiadi χ Kamis, 3 Juni 2010 | 13:47 WIB
lawan kata dari suka adalah benci lalu apa lawan kata dari cinta?????
setiadi χ Kamis, 3 Juni 2010 | 13:59 WIB
lawan kata dari cinta adalah ketidak kepedulian kalena saat kita jatuh cinta
kita akan jadi selalu peduli,selalu memperhatikannya mata yg seralu tertuju
padanya tanpa bisa memalingkan mata warau hanya sedetiktap jika kita sudah benci
seserang maka sebaliknya beprilaku acuh masa bodoh    {jadi bagi seserang yang
berkata pada diri sendiri bahwa ia  membenci seseorang tapi ia seralu
memperhatikannya itu belarti bahwa ia menyukai rang tersebut tapi ia berusaha
menipu dirinya sendiri}
nilawati © Sabtu, 5 Juni 2010 | 17:41 WIB
 trkdang cinta memang indah. ttpi indahnya cintabkn brati dpt slg tuk
mmiliki... 
weny aryanti Senin, 7 Juni 2010 | 18:22 WIB
   cinta itu indah tapi bukan semua keindahan cinta kara cinta
adalah anugrah.
weny aryanti Senin, 7 Juni 2010 | 18:28 WIB
cnta adalah C:CERITA. N:NYATA. T:TERJADI. A: ANTARA KAU  DAN AKU.
weny aryanti Senin, 7 Juni 2010 | 18:33 WIB
ah... mendingan salam semua yg baca ini. End salam buat teman2 ku yg da di
indramayu nic aku weny mau bag!2 salam,.. Buat persib perbatesan sindang bangkir
hehehe
jerry Selasa, 8 Juni 2010 | 14:31 WIB
haillowe .....
busieeeeet .... bro ...........
Clienho Selasa, 8 Juni 2010 | 17:59 WIB
Di kla m'ntari mlai m'nundukan kplxdi ufuk brat tk trsa siang di gnti dgn mlm di
stulah ku tringat swktu htini mlai singah di htmu cyg tp skrg ak bs brtman dgn
mlm rs rndu yg bgitu mnyengat di dlm htku,kni kau mnjauh dr dniaku.
amat Selasa, 8 Juni 2010 | 18:59 WIB
aaa
pencuri Καρδιά β Minggu, 13 Juni 2010 | 23:16 WIB
kenapa ya malm ini dingin ?
ili pucing ¤ Rabu, 16 Juni 2010 | 03:51 WIB
enk na dingin2 ngpain y
ricky love anhy Jumat, 18 Juni 2010 | 07:33 WIB
aq ingin mencari sahabat cwek yg suka ngobrol am aq
reza gokil ¥ Jumat, 18 Juni 2010 | 16:01 WIB
cariin aku cwek canti
ariya rama ¤ Jumat, 18 Juni 2010 | 16:07 WIB
   

aku rama
aku banci
aku suka lo ke punti kayu
jdi monyet
sandra ® Minggu, 20 Juni 2010 | 18:44 WIB
CINTA????
Tentang setia, sabar, penuh kasih,...
  

Mengenal CINTA???
Siapa takut??!!!!!
 
deden ¢ Minggu, 20 Juni 2010 | 23:26 WIB
jangan takut ama cinta ,,karna cinta itu indah
weni_chayank Selasa, 22 Juni 2010 | 17:20 WIB
cinta yg membuat q bahagia cinta yg membuat q terluka 
anggo ω Kamis, 24 Juni 2010 | 09:08 WIB
cinta itu palsu, g ad cinta yg tlus...
prince Jumat, 25 Juni 2010 | 09:09 WIB
cinta yg brtebuk sblah tangan 
sangatlah peri bgi q
fyqah Jumat, 25 Juni 2010 | 15:42 WIB
hye...smuany.....gue ini sdg ptah hti.....sma si dia...      
      
efa cute Sabtu, 26 Juni 2010 | 17:44 WIB
sy sayang awk tapi awk
alfin λ Senin, 28 Juni 2010 | 09:33 WIB
cinta itu buta!!
pertama kali aku jatuh cinta,ku kira cinta itu indah,
ternyata cinta itu ta' seindah yG
alfin λ Senin, 28 Juni 2010 | 09:40 WIB
cinta itu buta!!
pertama kali aku jatuh cinta,ku kira cinta itu indah,
ternyata cinta itu ta' seindah yG Q bayangkan,
cinta ituuuu MENYEBALKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!            
                       
     
bendchie!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
alfin Senin, 28 Juni 2010 | 09:53 WIB
alfin Senin, 28 Juni 2010 | 09:53 WIB
alfin Senin, 28 Juni 2010 | 09:53 WIB
alfin Senin, 28 Juni 2010 | 09:53 WIB
Arnol van busten @ Selasa, 29 Juni 2010 | 12:40 WIB
cinta itu mengaLir seperti air......
cinta itu indah seperti bunga....
cinta itu lain dari yang lain....
cinta itu putih.....
cinta itu hitam....
cinta itu kuning....
cinta itu merah.....
cinta itu bewarna-warna....
penting cinta itu seni....
seni adaLah air yg mengalir....
seperti?? kamu
Tata_LQ $ Kamis, 1 Juli 2010 | 09:27 WIB
Aku gy butuh co ne...

Yg b'domisili d jogja ajj...

Tp sebelum mo maen dgn aq,
Kta dugem to gk minum dlu iahh...

Biar lama ajj.....

Ne no hp qu " 081804114649 " Tata
gilang β Kamis, 1 Juli 2010 | 23:15 WIB
cinta itu sebua anugra bkan doza,,cipapun orgnx mka berhak dia  mengcintai apa
pun agamanx,, agama apapun tak ad yg bsa melarang asal niak qt baik,, maka
hargaila nmnx cinta,, cinta itu tidk buta hanx yg mengjalangknnx lah yg
buta,,cinta tdk bsa meliht tpi cinta bisa merubah segala2nx,,,
gilang β Kamis, 1 Juli 2010 | 23:16 WIB
cinta itu sebua anugra bkan doza,,cipapun orgnx mka berhak dia  mengcintai apa
pun agamanx,, agama apapun tak ad yg bsa melarang asal niak qt baik,, maka
hargaila nmnx cinta,, cinta itu tidk buta hanx yg mengjalangknnx lah yg
buta,,cinta tdk bsa meliht tpi cinta bisa merubah segala2nx,,,
gilang β Kamis, 1 Juli 2010 | 23:24 WIB
cinta itu sebua anugra bkan doza,,cipapun orgnx mka berhak dia  mengcintai apa
pun agamanx,, agama apapun tak ad yg bsa melarang asal niak qt baik,, maka
hargaila nmnx cinta,, cinta itu tidk buta hanx yg mengjalangknnx lah yg
buta,,cinta tdk bsa meliht tpi cinta bisa merubah segala2nx,,,
anggi ® Sabtu, 3 Juli 2010 | 10:45 WIB
cinta itu mkanan Buat Hati
hendra Minggu, 4 Juli 2010 | 08:31 WIB
cinta itu menyakitkan
cha cha Minggu, 4 Juli 2010 | 11:16 WIB
cinta bikin pussssssssssssssssssssssssing, gak ngerti
missel Minggu, 4 Juli 2010 | 12:08 WIB
cinta adalah anugrah, 
cinta adalah jembatan menuju ke jenjang pernikahan.
tidak ada cinta,
tidak ada pernikahan
EAmisselL,Men Minggu, 4 Juli 2010 | 12:17 WIB
Yang kuasa memberikan cinta kepada umatx semata2 utk mendamaikan dunia, KAWAN kt
tdk blh menghardik ciptaan Yang Kuasa, krna dia kita ada.
chacha Minggu, 4 Juli 2010 | 16:21 WIB
cinta tuh BaGai air d daun tAls,,,,,

kadang bisa Gugur ddLam cinta..

bEgini jg hati YanG kurasAKn,,meNunggu dErmaga cinta Yang bisa mEnjEmPut Q,,,,

dIsAAt DiRi Qu lAgi sEndiri dan mEmbutuh kan nYa,,,
alpat χ Minggu, 4 Juli 2010 | 17:32 WIB
C.I.N.T.A
gilang β Minggu, 4 Juli 2010 | 17:48 WIB
     seangdainx aq bsa jd air mta,,,

q'inging lhir dmtamu mti dipi2mu,,,

seangdainx qm bsa jd air mta q'iingin engkau lhir dimtaq hinggap dipi2q,,,

aq tak akn prna menanggis,,,

krn aq tkut bila kehilangam,,,

ktika engkau mengnagis aq hnya dtrdiam ,,,

aq mrasa tertudu ktika engkau mengnangis dihadpnku,,,

aq tak bsa mengucpkan kta2 ntukmu,,,

 tpi htiq yg dlam hanya bsa mengjawb,,,
udien ω Minggu, 4 Juli 2010 | 23:03 WIB
slam knal tman2 ku
udien ω Minggu, 4 Juli 2010 | 23:05 WIB
mlam trasa indah klu engkau ada d sni..????????
ficky baxfar ω Senin, 5 Juli 2010 | 07:22 WIB
menga setiap aku mencinta wanita tdk perna megerti bawah aku cinta dia slaluh
dan slamax         
andaiau bisa dapat yg megerti posisi aku aku sangat bersukur
Tata_LQ $ Senin, 5 Juli 2010 | 13:33 WIB
Ngentot yuuuuukkkkkkkk.........
Tata_LQ $ Senin, 5 Juli 2010 | 13:33 WIB
Dah sange' bgeeettttt ne......
ryn % Senin, 5 Juli 2010 | 21:51 WIB
Haruskah geliat rindu yang kau simpan
pada getar dawai hati, bening kilau embun dan segaris cahaya pagi
membuatmu mesti berhenti pada sebuah titik yang kau namakan
tepian sebuah perjalanan panjang?
Kegetiran ini, katamu, melelahkan
dan membuatmu
kerap terkulai tanpa daya menggapai asa di lereng langit
yang telah beku dicekam gigil kangen lalu luruh satu-satu
serupa hujan membasahi belantara tak berujung
Memori yang telah kita pahat rapi pada dinding kenangan
adalah rumah tempat kita pulang dan berteduh dari reruntuhan musim,
kisah cinta yang absurd juga wadah atas segala kegagahan kita
untuk tetap bertahan dari bentangan jarak dan waktu
Pada akhirnya, hasrat itu akan kita titipkan bersama pada bentang bianglala
lantas menikmatinya, seraya berucap lirih:
“Jejak itu akan ada disana, dalam keindahan dan kepahitan, dalam kehilangan
dan keberadaan, 
dalam rindu yang menjelma
menjadi remah-remah berpendar terang yang jatuh sepanjang perjalanan
ryn % Senin, 5 Juli 2010 | 21:55 WIB
Haruskah geliat rindu yang kau simpan
pada getar dawai hati, bening kilau embun dan segaris cahaya pagi
membuatmu mesti berhenti pada sebuah titik yang kau namakan
tepian sebuah perjalanan panjang?
Kegetiran ini, katamu, melelahkan
dan membuatmu
kerap terkulai tanpa daya menggapai asa di lereng langit
yang telah beku dicekam gigil kangen lalu luruh satu-satu
serupa hujan membasahi belantara tak berujung
Memori yang telah kita pahat rapi pada dinding kenangan
adalah rumah tempat kita pulang dan berteduh dari reruntuhan musim,
kisah cinta yang absurd juga wadah atas segala kegagahan kita
untuk tetap bertahan dari bentangan jarak dan waktu
Pada akhirnya, hasrat itu akan kita titipkan bersama pada bentang bianglala
lantas menikmatinya, seraya berucap lirih:
“Jejak itu akan ada disana, dalam keindahan dan kepahitan, dalam kehilangan
dan keberadaan, 
dalam rindu yang menjelma
menjadi remah-remah berpendar terang yang jatuh sepanjang perjalanan
ryn % Senin, 5 Juli 2010 | 21:56 WIB
Haruskah geliat rindu yang kau simpan
pada getar dawai hati, bening kilau embun dan segaris cahaya pagi
membuatmu mesti berhenti pada sebuah titik yang kau namakan
tepian sebuah perjalanan panjang?
Kegetiran ini, katamu, melelahkan
dan membuatmu
kerap terkulai tanpa daya menggapai asa di lereng langit     
ngen lalu luruh satu-satu
serupa hujan membasahi belantara tak berujung
Memori yang telah kita pahat rapi pada dinding kenangan
adalah rumah tempat kita pulang dan berteduh dari reruntuhan musim,
kisah cinta yang absurd juga wadah atas segala kegagahan kita
untuk tetap bertahan dari bentangan jarak dan waktu
Pada akhirnya, hasrat itu akan kita titipkan bersama pada bentang bianglala
lantas menikmatinya, seraya berucap lirih:
“Jejak itu akan ada disana, dalam keindahan dan kepahitan, dalam kehilangan
dan keberadaan, 
dalam rindu yang menjelma
menjadi remah-remah berpendar terang yang jatuh sepanjang perjalanan
     
yeyen @ Selasa, 6 Juli 2010 | 00:58 WIB
kadang  tak mengerti mengapa begitu sulit melupakan, 
meski terus aku kau sakiti bahkan mendua,
namun ku tetap bertahan tuk terus menunggu,
ini kan yang dinamakan cinta sejati,
pernah ku ingin mendua karna kau pun mendua tapi yang ada dihati ini ialah takut
Tuhan murka atas perbuatan pasti ada balasan,
kini aku pasrah hanya Tuhan yang tau aku tetap mencintainya,, 
Yoedoei Selasa, 6 Juli 2010 | 08:52 WIB
Ye2n..memuakkan
Yoedoei Selasa, 6 Juli 2010 | 08:52 WIB
Ye2n..memuakkan
Yoedoei Selasa, 6 Juli 2010 | 08:58 WIB
g ad kuliah bt' trus bwanX...woy mw donwload lgu2 bondan.p dmna ya?
Iyan ΠRabu, 7 Juli 2010 | 07:52 WIB
Cinta itU Gelap dan TErang datang dan MengHilang. ItUlah makna Cinta.
ipo š Rabu, 7 Juli 2010 | 10:11 WIB
vietha aLoNe Rabu, 7 Juli 2010 | 14:41 WIB
stiap w mulai bza mmbuka hati untuk ss'orang, knp dy malah bwat gue KECEWA
!!!!!!!!!!!!!!!!
cukup sampai dsni w ngrasain kekecewaan !!!!!!!!!!!!!    
  
koki £ Rabu, 7 Juli 2010 | 17:46 WIB
 Ngk BOsEn Opo Yg dI omoNk kN itU2'ae
rhyhaLe C. Vandom Rabu, 7 Juli 2010 | 20:38 WIB
cinta membuat qt bhagiia kdg sedih kdg senangg...
jln yg berliku2 ,,,penuh dg rintangan
rhyhaLe C. Vandom Rabu, 7 Juli 2010 | 20:38 WIB
cinta membuat qt bhagiia kdg sedih kdg senangg...
jln yg berliku2 ,,,penuh dg rintangan
v3 poenya Jumat, 9 Juli 2010 | 14:16 WIB
yupzzzzzzzzzzzz
tpat sx
i like it...............................
mizzwidi λ Jumat, 9 Juli 2010 | 16:04 WIB
    ge sedih nih!!!
malaz bgt klo ngmongin soal cinta skrg!
strez akku!!
oshii aishiteru papa Sabtu, 10 Juli 2010 | 19:17 WIB
cinta ku bertepuk sebelah tangan ... 
cengeng β Minggu, 11 Juli 2010 | 00:04 WIB
cinta itu mang indah jika ke2nya tau paarti cinta itu
ady putra ΠMinggu, 11 Juli 2010 | 22:09 WIB
hatiku tercipta hanyalah untukmu....
sayangku tercipta krana kasih mu....
cintaku datang karna adanya kamu,,,,
 
dicky nur rachman ¥ Senin, 12 Juli 2010 | 09:04 WIB
 mey tika
deva syahrial γ Selasa, 13 Juli 2010 | 13:52 WIB
semut ja bsa marah lau ke injek ma lo npa aq msti mngalah lau lo dah mnyakiti
ati aq 
deva syahrial γ Selasa, 13 Juli 2010 | 13:56 WIB
bused dh ari ni lo makin jauh ja ma drik pasih slah ku ma lo prsaan aq gak da yg
slah ma aq n drimu 
LOWWWWW Selasa, 13 Juli 2010 | 15:38 WIB
q cari cow anak sma sby kl mU KENALAN DGN Q 
hub: 03191909042. q tunggu ya...............
dimas Rabu, 14 Juli 2010 | 11:24 WIB
cinta itu penykit.yg hany bs wa msbh
dimas Rabu, 14 Juli 2010 | 11:58 WIB
salam kenal wt tmn yg lg butuh cnta
Tata_LQ $ Rabu, 14 Juli 2010 | 12:57 WIB
Aku gy butuh co ne...

Yg b'domisili d jogja ajj...

Tp sebelum mo maen dgn aq,
Kta dugem to gk minum dlu iahh...

Biar lama ajj.....

Ne no hp qu " 081804114649 " Tata
yuda aja α Rabu, 14 Juli 2010 | 19:25 WIB
cintaku bukanlah air yang kala pasang dan surut namun cintaku bagaikandarah yang
akan selalu mengalir dalam tubuhku hingga nanti ku akan menghembuskan nafas
terahir
irsan nuydi wafer @ Kamis, 15 Juli 2010 | 15:49 WIB
selamat sore alL,,
IrSan mw cri shbt nie,, 
boleh gak??????
  
cwo or cwe sma ajh,, yg pnting dy bsa bkin gu smangat,, hehe,,
terserah mw ank mn ajh,
irsan ndri berdomisili di Lampung,,
nie numb gu,,
089631063301
gu pngen ngrasain arti shbt ssungguhnya,,,
ditunggu ya plendt mz x an...
trims sblumnya,,, hehehe
  
bye,,,bye..?????
 
ima χ Kamis, 15 Juli 2010 | 19:10 WIB
ku syank bGt ma km,,Q ingin kou jadi mliku lgi....

kmlilah VAEL.....        

ku prnah smpet    ktika ku tau kou ma orla..

py ku hnya bza    tnpa kta2 lgi... 

dan hnya bza   ....
Achyar Culbez Kamis, 15 Juli 2010 | 20:32 WIB
Cnp cinta tue hrus dmiliki oleh setiap instan....
emank klo ngx da cinta brti ngx normal tpi ken....
cinta tue cerita tak ada...
ANDY Þ Kamis, 15 Juli 2010 | 23:17 WIB
cinta itu teman
teman itu cinta
dalam cinta ada teman
dalam teman ada cinta

tak ada topeng
tak ada pura-pura
aku cinta kamu
aku benci kamu
semuanya nyata

bukan karna takut kehilangan
bukan karna takut sendirian
tapi memang adanya

cinta itu nyata
nyata itu cinta

pahit dibilang pahit
tidak serta merta dibilang manis
lezat dibilang lezat
tidak sekedar pujian
walau sesekali ditambahi gurauan

dalam tawa ada air mata
dalam air mata ada tawa

saling melengkapi
bukan karena kesamaan
walau sesekali bertengkar
namun akhirnya kembali berpelukan

aku ingin kamu
karna aku ingin kamu
dan di matamu hanya ada aku
karna itu yang kamu mau

tidak selamanya bergandengan tangan
kadang jalan berjauhan
tapi tetap saling jaga

tidak selamanya berpelukan
kadang berpunggung-punggungan
tapi tetap saling sapa

cinta adalah teman
teman adalah cinta
dalam cinta ada teman
dalam teman ada cinta

karna cinta adalah realita
bukan sinetron belaka   
ANDY Þ Kamis, 15 Juli 2010 | 23:22 WIB
Aku tak pernah berlari meninggalkanmu !
Melangkah menjauhi pun tak pernah terlintas
Aku masih disini…. Aku masih ada…
Namun sebait pun kini tak sempat lagi kubuat

Setiap hari kuhanya bisa berkata pada hati
Besok mungkin dapat kuluangkan waktu lagi
Tuk menulis tentang hati…
Dalam sebentuk puisi

Nyatanya aku tak pernah sempat
Ragaku s’lalu saja terlebih dahulu penat
Sehingga asa dan rasa tak pernah sempat
Dapatkan waktu yang tepat untuk puisi-puisi baru kubuat

Hingga sekali lagi di pagi ini
Kerinduan pada puisi kembali menjadi
Curahan hatiku dalam sebentuk puisi
Semoga esok aku bisa segera kembali
ahmad Þ Jumat, 16 Juli 2010 | 09:56 WIB
hay......
ku ikutan ya!!!
hehehehe
ANK Ω Jumat, 16 Juli 2010 | 19:41 WIB
 KDANG Cnta jg bkin orang lupa daratan!!!ap hrus kita mati krna cnta?g
kn!shabat ad sat kta mbutuhkny...shbt menerma kt ap adyibarat d khidupan shabat
it keluarga.....bs jg lbih????????mka syangilh shabat kamu 
PUTU ¤ Sabtu, 17 Juli 2010 | 16:00 WIB
ARTI CNTA YANG SBENARNYA DALAH MRELAKAN DIA BHAGIA DNGAN RANG LAEN YANG TLAH
MEMBWATNA BHAGIA WALAU ITU MENYAKITKAN BWAT KT  INGET!!! JODOH DA DITANGAN
THAN
PUTU ¤ Sabtu, 17 Juli 2010 | 16:17 WIB
HAY SLAM KNAL YAW!!!!  HEHEHE
dewiezchan Sabtu, 17 Juli 2010 | 19:31 WIB
slam knal yua
rican Sabtu, 17 Juli 2010 | 23:29 WIB
hy semua????
^_^
onid Minggu, 18 Juli 2010 | 08:27 WIB
hy...
 Salam Kenal Semu.....   
renita minori kasahima Minggu, 18 Juli 2010 | 08:36 WIB
heyy ,, :)
yati % Minggu, 18 Juli 2010 | 09:56 WIB
cp blg
gilang Minggu, 18 Juli 2010 | 16:21 WIB
aq,,,
bendy Minggu, 18 Juli 2010 | 23:10 WIB
baru senang da sedih lgi
iwan ® Senin, 19 Juli 2010 | 03:55 WIB
hy smua_a prikitiiiiiieeeeeeeeeeeewwww   
iwan β Senin, 19 Juli 2010 | 03:56 WIB
hy smua_a lam knl prikitiew 
misna Senin, 19 Juli 2010 | 12:22 WIB
hallo smuax blh gw ikut gabung
onid.vjd Senin, 19 Juli 2010 | 13:48 WIB
hy renita minory kasahima............................    
    
onid.vjd Senin, 19 Juli 2010 | 13:53 WIB
Hy semu.. Yg pengen curhat ama Onid.vjd.yg Jelas Q cowk, Pengen cari Temen
Cewk.....        
   hub J q Di "nofendy.vjd@gmail.com
   Ok
fika @ Senin, 19 Juli 2010 | 14:51 WIB
 comey!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
gilang Senin, 19 Juli 2010 | 16:33 WIB
         

cpa tu yg nangis2,,,
puby α Senin, 19 Juli 2010 | 19:17 WIB
cinta itu gelap.. heheh
hamka Senin, 19 Juli 2010 | 20:56 WIB
mantap bngt nui saya pengn gabung tapi gimana caranya tuukin caranya
donkxxzzz///
hamka Senin, 19 Juli 2010 | 21:05 WIB
mantap bangt nui saya pengn gabung juga nui tpi giman ycc caranya saya gk tau
??
ajarin dunkzzzz//????
ayu β Selasa, 20 Juli 2010 | 13:42 WIB
biar gelap slalu Q mangharapkan bhw glap tu dlh terang .. karna Q mungkin
terlalu tertatih oleh sosok 
bayanngan yg buram yg mencoba slalu menghantui perasaan ni.... Harap Q cba bsa
etgar...Mlawan perasaan gelap tu hingga Q bebas dr relung naungan malam ,,yg
membuat Q terlelap dlm ketakutan ..akan jenuhnya kw terhdap Q ..lepaskan janji
buat Q adlh relungan perasaan ..yg harap bagi Q kw tepati janji tu......
eni Þ Selasa, 20 Juli 2010 | 13:59 WIB
q mW GBug Nich lEh g?
zhull Selasa, 20 Juli 2010 | 14:17 WIB
bolekan gabung???
 
indah cwedt setia Selasa, 20 Juli 2010 | 16:11 WIB
99% orng mngataka:
pcaran itu asyik loch.....
tpi bgiqu pcaran itu ada lach sumber drita.
zul Ω Selasa, 20 Juli 2010 | 17:37 WIB
aku ikuat boleh kan ,,   
Adont yadi ¥ Rabu, 21 Juli 2010 | 10:50 WIB
Ank bru ni numpng gbung y
benadrian Rabu, 21 Juli 2010 | 20:21 WIB
mt mlem ..?
niCo α Kamis, 22 Juli 2010 | 08:28 WIB
huffft  
     
niCo α Kamis, 22 Juli 2010 | 08:30 WIB
TKut bnget neh . . . .. ..        
irfan £ Kamis, 22 Juli 2010 | 09:45 WIB
takut knp emang nya kan dak di apa 2 kan pun wkwkkw
irfan £ Kamis, 22 Juli 2010 | 09:46 WIB
boleh minta FB nya ndak semua nya PLIS!!!!!!!         
      sep OK WOY
rendi Kamis, 22 Juli 2010 | 22:48 WIB
blhhhhhhhhh
rishya © Jumat, 23 Juli 2010 | 14:37 WIB
Edho..
Smpai skrg aq blom bs mlupakan mu..
Knpa kau slalu ada di dlm pikiran aq..
Setiap detig aq slalu m’mikirkan mu..

Tolong kasih tau bgimn cara mlupakan mu..
Aq tag tau hrus gimn lg untuk mlupakan mu.
Smpai kpn aq trs sperti ini…

Ingin rasa nya aq mbncimu..
Tp aq lemah krna cinta aq pd mu..

Aq trlalu mncintai mu..
Aq tag bs mbhongi prasaan ku pd mu..
Aq trlanjur syg pd mu..

Aq hnya bs mncintaimu dr jauh..
Aq hnya bs mndngar suara mu dr hmbusan angind..

Tolongg..
Tolongg Bantu aq tug mbenci mu..

 
rishya © Jumat, 23 Juli 2010 | 14:39 WIB
Edho..
Smpai skrg aq blom bs mlupakan mu..
Knpa kau slalu ada di dlm pikiran aq..
Setiap detig aq slalu m’mikirkan mu..

Tolong kasih tau bgimn cara mlupakan mu..
Aq tag tau hrus gimn lg untuk mlupakan mu.
Smpai kpn aq trs sperti ini…

Ingin rasa nya aq mbncimu..
Tp aq lemah krna cinta aq pd mu..

Aq trlalu mncintai mu..
Aq tag bs mbhongi prasaan ku pd mu..
Aq trlanjur syg pd mu..

Aq hnya bs mncintaimu dr jauh..
Aq hnya bs mndngar suara mu dr hmbusan angind..

Tolongg..
Tolongg Bantu aq tug mbenci mu..

 
astri © Jumat, 23 Juli 2010 | 14:43 WIB
Trnyata begitu sulit untug mLupkan muu..
Smua knangand indah kuu brsama muu..
Tag bissa kuu hapus dLm skejap..

Mngapa harus kauu..
Mngapa harus kauu orang yg trindah..
Yg tag dapat kuu gantikan dgn yg lain,,

Seandai nya..

Waktu itu akuu tag brtemu dgn muu..
Mungkin hatti kuu tag kann trluka sprti ini..

Andai sajja waktu bissa ku putar..
Mngkin hati ku tag kan luka sparah inni..

Meski kau tLah mLukai hatti kuu..
Akuu tag mnysal tLah mncintai muu..
Karma akuu yg memiLih muu,,,

Walau harus kuu teteskan air matta kuu..
Karma penghianatan muu..
tari χ Sabtu, 24 Juli 2010 | 13:05 WIB
cinta bongak2
Ebilia Sabtu, 24 Juli 2010 | 14:13 WIB
aku senag bnget syg hari neh..
ne smua krna kamu..
maksi syg
anjas Minggu, 25 Juli 2010 | 06:43 WIB
sayannnnnnnnnnngggggg
mr.x @ Minggu, 25 Juli 2010 | 08:14 WIB
mr.x coming
mr.x @ Minggu, 25 Juli 2010 | 08:15 WIB
mr.x coming 
deniy α Minggu, 25 Juli 2010 | 21:43 WIB
kemana....aku cari cinta ????  
sejati..ya?????
lisa luph aland Senin, 26 Juli 2010 | 09:51 WIB
aq tak pernah tau ap i2 cinta dan tak akn pernah mau tau ,,, krn qw sdah
merasakan skit hti,,,
aceilnasir Senin, 26 Juli 2010 | 09:54 WIB
            
pusinggggggggggggggggggggg
aceilnasirchelsea Senin, 26 Juli 2010 | 14:09 WIB
ko msh malu2 sih.....masuk aje.....di tunggu ya....      
        
maink bernard parker Senin, 26 Juli 2010 | 16:52 WIB
cinta adalah anugrah.... 
maink bernard parker Senin, 26 Juli 2010 | 16:54 WIB
jamil paranndito ¥ Rabu, 28 Juli 2010 | 17:26 WIB
ha iya thu
Risman Rabu, 28 Juli 2010 | 23:48 WIB
Mkanya sebelum memilih cinta hruz
1.Di lihat
2.Di raba
3.Di terawang
jgn salah pilih loh. . .
wahyu Kamis, 29 Juli 2010 | 13:56 WIB
cinta..........
pkok nya cinta ah.
cinta cinta cinta
asyiiik
agung Kamis, 29 Juli 2010 | 16:25 WIB
aduh emang ya kalo di hianati sahabat 
begitu sakit padahal kita da sahabtan  dah lama
bisa ancur cuma karna seorang wanita yg baru kenal da dalam hi dup kita 
aduh pusing pusing pusing
rendi Kamis, 29 Juli 2010 | 21:11 WIB
kacian di hianati tmn sndri.  ....haahahahah
Dhinieee @ Jumat, 30 Juli 2010 | 10:54 WIB
cinta itu kadang indah...
tp knpa hrus berakhir  dgn menyedihkan   
vino Jumat, 30 Juli 2010 | 22:25 WIB
met mlm.,.,.,..,.,
rosy ω Jumat, 30 Juli 2010 | 22:47 WIB
Cinta,m'mbuat banyak pkiran,lama2 kta stres,
frengki candra Sabtu, 31 Juli 2010 | 11:42 WIB
siank !!!!!!!

blh ikut gabung??
I_oNe Sabtu, 31 Juli 2010 | 11:47 WIB
hufttt

kapan CinTa sebenarnya Datang Pada Diri Qoe..?? 
ricky β Sabtu, 31 Juli 2010 | 17:32 WIB
cinta tu sperti angin
yg tak dapat di lihat tapi
bisa di rasakan
odelie kerinci purba Sabtu, 31 Juli 2010 | 17:53 WIB
Cinta....... 
mnurut q sih Cinta itu gak perlu d'cari krn dy bkan s'suatu yg hlang.
Cinta ug gak prlu d'jga krn dy bkan narapidana.
Cinta itu gak prlu d'kjar krn dy bkan maling.
n jngn prnh menangis krn Cinta...
krn cinta,,,, bkan bwang merah!
Cinta hanyalah k'tlusan hati dlm k'abadian...

so......
jngan tkut y....
jka lo loem mliki cinta....
ray ardira γ Minggu, 1 Agustus 2010 | 13:32 WIB
hy uga
shiintya azzawij ¥ Minggu, 1 Agustus 2010 | 13:44 WIB
setia itu mnyakit kannnnn
maria Minggu, 1 Agustus 2010 | 15:10 WIB
ikutan gabung donk
icha $ Minggu, 1 Agustus 2010 | 18:20 WIB
woyyyyyyyyyyyyyy smua na gua lagi jatuh CINTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
icha $ Minggu, 1 Agustus 2010 | 18:22 WIB
shintya..kya lagu angkasa donk,,setia itu menyakit kan.
Rizco Ingin Mencari CInta Sejati Minggu, 1 Agustus 2010 | 23:09 WIB
ad  cewek yg setia gk yach disini??  lg mencari nich..
santri rosani manuru Senin, 2 Agustus 2010 | 08:48 WIB
npa ci????????????
cinta rus da d dunia  ne????????   
santri rosani manuru Senin, 2 Agustus 2010 | 09:00 WIB
mana ada orang yang setia zman ne ??????????
mw cwek ataupun cwok??????????
gw g percaya tuch?????????????
sarah kurniawan Senin, 2 Agustus 2010 | 11:52 WIB
mzwwwwwwwwwwwww
sarah kurniawan Senin, 2 Agustus 2010 | 11:56 WIB
cinta tu bagaikan hati yg mnytu tk bsa dpshkn leh wktu
rani Senin, 2 Agustus 2010 | 19:43 WIB
cinta memank sangat menyakitkan jika cinta itu tak terbalaskan
aboy aja dech ¥ Senin, 2 Agustus 2010 | 22:22 WIB
bagi gw cinta itu hanya sepenggal dosa dan dusta
Putri θ Senin, 2 Agustus 2010 | 23:06 WIB
 Aq Akan Bomm Kalian Semua hahaha 

Sebelum Itu Kalian Akan Ku  
eri Selasa, 3 Agustus 2010 | 11:54 WIB
hi semua pa kabar baik oya lam kenal ya                komen ya bagi aku sih
cinta itu butuh kaga butuh soalya cinta itu ribet ya mendigan kalo kita puya
pacar setia dan ga pernah selingkuh bagi gue sih mendingan sendiri tibangan puya
facar ga risi dan ga bayak pikiran
she-apty α Rabu, 4 Agustus 2010 | 14:56 WIB
cnta memang trkadang bwt kita bahagia tpi cnta jga bsa bwt kita menangis , so
anggap ja cnta ntu ibrat awan terkadang cerah tp trkadang mendung,
cinta ntu ibarat pasir, jka kita trlalu kuat menggegamnya maka psr ntu akan jtuh
tp sbliknya jika kita genngam psrr ntu dg lembut mka akan abadi dlam genggeman
tangan
gilang Kamis, 5 Agustus 2010 | 10:28 WIB
itulah namanya cinta tak ada yg abadi,,, cinta emang banyak rasa bisa bikin kita
ketawa sengdri jika bilah diingat msa2 yg inda,, dn bsa juga kita nangis krn
cinta yg tak pasti,,,
irawan ¥ Jumat, 6 Agustus 2010 | 10:21 WIB
Janganlah Kita di perbudak oleh cinta.....
ryo shantoso Sabtu, 7 Agustus 2010 | 09:04 WIB
cnta tag bisa da mngerti..  
marco' γ Sabtu, 7 Agustus 2010 | 12:02 WIB
 
cinta2  hah,,gada yang lain,,,,,,???
marco' γ Sabtu, 7 Agustus 2010 | 12:03 WIB
ery,knapa,,,,,,, 
cha_cha % Sabtu, 7 Agustus 2010 | 15:48 WIB
ae,,

Lam naL ea!!
yuliana Sabtu, 7 Agustus 2010 | 15:51 WIB
Q tak percaya ma CINTa 
zittia λ Sabtu, 7 Agustus 2010 | 22:52 WIB
hy pujaan hati apa kabar mu 
ku harap kw baik2 saja
pujaan hati andai kw tw
ku sangat mencintai diri mu 

hy pujaan hati setiap malam
aq berdoa kpda sang tuhan
berharap cinta q jadi kyataan
agar q tenang meniti kehidupan
riaan Senin, 9 Agustus 2010 | 13:19 WIB
Cinta tu Komitmen.... 
aiLaciN . . š Senin, 9 Agustus 2010 | 18:50 WIB
ciNta .  .

 kdg iNdh tpii. . kdg ugA mNykT.xn. . . .
adryan poetra mandau Selasa, 10 Agustus 2010 | 04:21 WIB
ngan prnah, mnyakiti hati wanita.. .
krna wanIta D ciptakan Bkan Tuk D sakiti. . .. . . 
sayanGi Lah wanita, kRna wanIta inGin D sayanG. . . 
Qkan sLaLu BrjuanG tuk mncinTai wanIta. . .  
Ria Selasa, 10 Agustus 2010 | 04:43 WIB
aq Akan menunggu sampai waktu itu datang...

waktu dimana aq bisa melupakan mU

 
siti Selasa, 10 Agustus 2010 | 11:14 WIB
kdang kla cinta indah dan kdang kla cinta mnyakitkan,,,,,,,,,,,
dan cnta bsa mmbwt qta hncur,,,,,,,,,,,,,,,,
gilang Rabu, 11 Agustus 2010 | 19:48 WIB
siti@ btul 3x,,,
cnta eman menyakit kan,,,
teteh essiz @ Rabu, 11 Agustus 2010 | 21:18 WIB
   help me,,,,,,,,,,,,,   
gilang Kamis, 12 Agustus 2010 | 00:03 WIB
disaat aku terbaring sakit hati ini ta perna letih
walaupung ta ada kabar darimu hati ini tak perna mengeluh
karna engkau selalu hadir dihangangku yg sulit tuk dilupakan
walaupun engkau tak merasa lagi padaku tpi hati kecilku tetap mengharapkammu  
karana engkau terukir 3R1 dalam hati yg sulit tuk dibaca
meski belum perna gilang melihatmu tapi hati gilang merasa kuat padamu
cinta sejatiku tak akan perna mati walaupun jika kita tidak bersatu tapi aku
tetap yakin engkaulah cinta sejatiku
   by: gilang^_^
gilang Kamis, 12 Agustus 2010 | 00:03 WIB
disaat aku terbaring sakit hati ini ta perna letih
walaupung ta ada kabar darimu hati ini tak perna mengeluh
karna engkau selalu hadir dihangangku yg sulit tuk dilupakan
walaupun engkau tak merasa lagi padaku tpi hati kecilku tetap mengharapkammu  
karana engkau terukir 3R1 dalam hati yg sulit tuk dibaca
meski belum perna gilang melihatmu tapi hati gilang merasa kuat padamu
cinta sejatiku tak akan perna mati walaupun jika kita tidak bersatu tapi aku
tetap yakin engkaulah cinta sejatiku
   by: gilang^_^
gilang Kamis, 12 Agustus 2010 | 00:03 WIB
disaat aku terbaring sakit hati ini ta perna letih
walaupung ta ada kabar darimu hati ini tak perna mengeluh
karna engkau selalu hadir dihangangku yg sulit tuk dilupakan
walaupun engkau tak merasa lagi padaku tpi hati kecilku tetap mengharapkammu  
karana engkau terukir 3R1 dalam hati yg sulit tuk dibaca
meski belum perna gilang melihatmu tapi hati gilang merasa kuat padamu
cinta sejatiku tak akan perna mati walaupun jika kita tidak bersatu tapi aku
tetap yakin engkaulah cinta sejatiku
   by: gilang^_^
della Kamis, 12 Agustus 2010 | 09:06 WIB
knp htiq slu sdh ...ingin slu dket sm tmn2 tp knp mrka mlah mnjahuiku...ap aku
da menikah,,,ap q gk blh dkt klian
May cayank Kamis, 12 Agustus 2010 | 21:33 WIB
Cinta.. Aku benci dihianati,disakiti..
May cayank Kamis, 12 Agustus 2010 | 21:37 WIB
Cinta.. Q pgen punx tmen bnyak..
ryan drag χ Jumat, 13 Agustus 2010 | 02:43 WIB
cinta.... Q pgen punx tmen banyak..
metih @ Jumat, 13 Agustus 2010 | 09:25 WIB
driQ gilang tuk'mu SHOBAT=>

aku tdk brjlan didepanmu krn aku bkan PIMPINAMU ^_^

aku tdk brjlan dibelakanmu krn aku bkan PENGIKUTMU mu ^_^

tpi aku brjlan disampinmu sbagai SAHABATMU yg slalu ad untkMU ^_^

smga prSHBTN qT tak akn prna berak'hir maupun suka dan duka engkau hadapi aku
ttp sllu brsamamu SHBT ^_^

                                          by: gilang
dey Jumat, 13 Agustus 2010 | 10:33 WIB
. cinta itu ???
. ap ea ..
. bkin psink .!!!!!!!!
putri Jumat, 13 Agustus 2010 | 16:58 WIB
 
Cinta,,,,,???
miftah γ Jumat, 13 Agustus 2010 | 21:42 WIB
cinta bau taeee.... 
faisal Jumat, 13 Agustus 2010 | 22:11 WIB
yhuiy auuyy
             
faisal Jumat, 13 Agustus 2010 | 22:29 WIB
hui
gilang α Senin, 16 Agustus 2010 | 08:34 WIB
disudut pandan mataku engkau
 bagaikan rembulan bulan purnama,,,
terlalu inda tuk kupandang,,,
namun terlalu jau pulah tuk gilang bisa jangkau,,,
senyum manis bibirmu' mampu menlenyapkan kepahitan dalam hatiku gilang,,,
ingin ku bisa menyayangimu dn mencintaimu,,,
namun ku takut bilah tak bisa mengjadi
sesuatu yg berarti dalam hidupmu,,,

jika ini smua hanya mimpi tuk menyayangimu dan mencintaimu biar lah aku
terbangun dari tidurku yg lelah,,, ^_^///\\\^_^
gilang α Senin, 16 Agustus 2010 | 08:36 WIB
disudut pandan mataku engkau
 bagaikan rembulan bulan purnama,,,
terlalu inda tuk kupandang,,,
namun terlalu jau pulah tuk gilang bisa jangkau,,,
senyum manis bibirmu' mampu menlenyapkan kepahitan dalam hatiku gilang,,,
ingin ku bisa menyayangimu dn mencintaimu,,,
namun ku takut bilah tak bisa mengjadi
sesuatu yg berarti dalam hidupmu,,,

jika ini smua hanya mimpi tuk menyayangimu dan mencintaimu biar lah aku
terbangun dari tidurku yg lelah,,, ^_^///\\\^_^
gilang α Senin, 16 Agustus 2010 | 08:36 WIB
disudut pandan mataku engkau
 bagaikan rembulan bulan purnama,,,
terlalu inda tuk kupandang,,,
namun terlalu jau pulah tuk gilang bisa jangkau,,,
senyum manis bibirmu' mampu menlenyapkan kepahitan dalam hatiku gilang,,,
ingin ku bisa menyayangimu dn mencintaimu,,,
namun ku takut bilah tak bisa mengjadi
sesuatu yg berarti dalam hidupmu,,,

jika ini smua hanya mimpi tuk menyayangimu dan mencintaimu biar lah aku
terbangun dari tidurku yg lelah,,, ^_^///\\\^_^
gilang α Senin, 16 Agustus 2010 | 09:37 WIB
dhe mutie thnks ya dgn  arti prshbtan qt,,,
mega Selasa, 17 Agustus 2010 | 11:30 WIB
q lbh bnci disakiti......................!!!!!!!!!!!!!
mega Selasa, 17 Agustus 2010 | 11:32 WIB
q lbh bnci disakiti......................!!!!!!!!!!!!!
donny Selasa, 17 Agustus 2010 | 12:47 WIB
ku lg skit hti ne..........
ku pling bnci d boonk in........


   
Regina Alfarizy Putri ¢ Selasa, 17 Agustus 2010 | 16:09 WIB
na aggii cakkidh atii garra" pcr na iiank zedikitt ego gto..
.na bngung am dy,, tappi na chayank bgd am dy,, na gg maou pissahh darri dy! 
 
.na cinthaa dy!
.luphh u shandy!  
rya % Selasa, 17 Agustus 2010 | 20:13 WIB
Ingin jaDy
 OranG apa ada Nya,,,,,,   
gilang Selasa, 17 Agustus 2010 | 20:44 WIB
yg pngtin nga ada apapanya,,,
kiki ¥ Selasa, 17 Agustus 2010 | 20:47 WIB
bgi ku smua prempuan tu penghianat 
racun bgi kehidupan
sumber bencana and iblis dunia
                          
gilang Selasa, 17 Agustus 2010 | 20:56 WIB
    knp cmuany bsa brakhir   
tian Rabu, 18 Agustus 2010 | 14:46 WIB
huhhhh pada bte ikh...
tian Rabu, 18 Agustus 2010 | 14:47 WIB
cnkkcut kbehan?
Nurhasan Rabu, 18 Agustus 2010 | 22:26 WIB
Byk yg pndai mrangkai kta2,trz trg ak slut tdk sma org bsa...!
Nurhasan Rabu, 18 Agustus 2010 | 22:38 WIB
Dalam kgelapan kulihat baygn,ku hampiri tryta hya ilusi ign ku mjerit kras tp tk
ada yg mdgar,hya air mta yg mbuat soca brkaca sungguh tk dpt kumengrti tntg
prsan hdp ini?ilusi tetp lh ilusi yg brhyal jd patamorgan.
romi @ Kamis, 19 Agustus 2010 | 11:33 WIB
pgn balik ke thun 2003
Nurhasan Jumat, 20 Agustus 2010 | 19:39 WIB
Ketika brsma2 jnji stia trucp tp drm tdk knakn kcmata kuda?mgpa....stlah mnemukn
yg lain kau brpaling kta y cinta it buta tp knp kau pndh kelain hti...?kau kjam
tk brprasaan.
Nurhasan Jumat, 20 Agustus 2010 | 19:43 WIB
Ketika brsma2 jnji stia trucp tp drm tdk knakn kcmata kuda?mgpa....stlah mnemukn
yg lain kau brpaling kta y cinta it buta tp knp kau pndh kelain hti...?kau kjam
tk brprasaan.
Irham Sabtu, 21 Agustus 2010 | 00:31 WIB
Tiga tahun telah berlalu
Kesendirianku hanya kuisi dengan kekosongan 
Dan kehampaan hasrat jiwaku
Yang tak tentu arah dan tujuan untuk melangkah
Melebarkan sayap cinta yang telah pupus
Terhanyut oleh waktu 
Terpenjara dan terpuruk oleh fatamorgana yang ada
Aku sendiri….. 
Dengan langkah yang tak pasti

Ketika suatu malam
Gugusan hari-hari datang dengan kebahagiaan
Aku duduk berdua denganmu
Menatap bintang dan rembulan yang seakan-akan
Menjadi saksi bisu dari cinta kita berdua
Semilir angin malam datang menemani 
Membawa sari-sari kisah semalam
Yang mungkin malam terindah 
Dari malam-malam kelam dan pahit
Bagaikan goresan tinta diatas sutera putih

Malam berganti malam
Waktupun berjalan seiring dengan bergantinya fajar
Ku tempuhi waktu dengan penuh kegelapan
Hari-hariku pun penuh dengan kesuraman
Sayap-sayapku pupus terbawa angin dan waktu

Andai hati ini bisa berbicara
Aku akan mengatakan dengan sejujur-jujurnya
Tapi….kata-kata dariku kau anggap sebagai kicauan
Hilang dan terbawa oleh burung-burung malam
Bercericit dengan membawa tanda kesuraman

Cinta dariku sengaja engkau duakan
Hatiku kau anggap sebagai permainan
Kesetiaan dariku hanyalah duri belaka
Harga diri yang kuberikan kepadamu 
Sirna terbawa oleh aliran darah
Yang melewati urat-urat nadi 
Tertusuk sampai ke jantung hatiku
Merobek hasrat jiwaku

Bulan ini…..
Aku sendiri..,menyesali perbuatanmu
Sengaja menepuk cintaku dengan sebelah tangan
Hati kecilku teriris dengan senyumanku sendiri
Senyuman ketabahan dari luka yang kau berikan

Cinta yang kau berikan kepadaku
Hanyalah palsu…
Sayang yang kau katakan padaku
Hanyalah sebagai penghibur hati kecilku

Tapi semua ini tak bisa kutangisi
Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih..
Atas cinta dan sayang palsu yang kau berikan padaku
Kini… biarlah aku sendiri 
Memikirkan dirimu yang telah merobek hatiku….

By : ( IRHAM).
hendri Sabtu, 21 Agustus 2010 | 15:55 WIB
ngabuburid nich.......
eZhaa Minggu, 22 Agustus 2010 | 22:48 WIB
haiiii...muaaa,,
gabunk dunkzz
chacha maricha @ Senin, 23 Agustus 2010 | 02:41 WIB
cinta, 

5 huruf yg dirangkai mnjadi 1 kata..

1 kata yg sngt brrti yg mnjdi bgian dri hdup kita..nmun takkan prnh bsa kita
artikan dgn kata2 atau gambarkan dgn kertas & pinsil..

1 kata yg ada krna dbutuhkan, mnghilang krna dsakiti..

1 kata yg tdk bsa dpikirkan dgn logika atau dbuat dgn rumus2..

1 kata yg putih sputih kapas & hlus shalus sutra..

1 kata yg tak dpt di sentuh sprti air, nmun dirasakan sprti angin..

1 kata yg pnuh dgn pngorbanan tnpa mngharapkan imbalan.. karna cinta hanya untuk
cinta.
vhiie Selasa, 24 Agustus 2010 | 13:27 WIB
nappz sech co tue cmw.a bjudhtt cangadht       
afni Selasa, 24 Agustus 2010 | 13:30 WIB
Kut GabunG DoNk.,.,.,.,
gilang ¥ Selasa, 24 Agustus 2010 | 15:35 WIB
   silah kan gbung
gupay ¥ Rabu, 25 Agustus 2010 | 01:06 WIB
aku terdiam dan mebisu tak berkata sepatapun kini aku hanya bisa meratap tetang
diriku yang tak mengrti dengan jalan hidupku.berbatuan ku lewati sakit ku
senderi tak ada yang bisa .....................
nOnNa maNdja š Kamis, 26 Agustus 2010 | 17:22 WIB
dLU,hRi"xu bgTu iNdh dg aD.y xm . . 
 tpii. .kNp cKrg bRbH . . 

 yG axu Rsa.n umA skT . . 

 kNp.ugA Rsa.y bRaT bwT nGgaLin xm kx ..,

 T_T
cwE.SDIsT š Kamis, 26 Agustus 2010 | 17:24 WIB
Radhit % Kamis, 26 Agustus 2010 | 23:26 WIB
Cinta itu dusta jd jngn prcya sma cinta
deni Jumat, 27 Agustus 2010 | 05:36 WIB
pusing ah.,.,lebay.,.,hari gini masih mikirin cinta.,.,.,., 0 8 5 718030085
noe lion Jumat, 27 Agustus 2010 | 23:20 WIB
mang bner cinta to indah,,,, mna bkti y,,,,!!!!
Agay ϒ Jumat, 27 Agustus 2010 | 23:53 WIB
Cinta itu hasrat manusia.
Cinta kadang bisa bikin qta suka dan kadang bisa bikin luka.
kholili Ω Sabtu, 28 Agustus 2010 | 01:41 WIB
1 kta c .i .n . t . a.........xixixiixix
kholili Ω Sabtu, 28 Agustus 2010 | 01:43 WIB
asdfghjkl;poiuytrewqzxcvbnm,......gabung utuk menjdi kta puisi yang bgus dan
menarik,,,,,,,,,????
kholili Ω Sabtu, 28 Agustus 2010 | 01:49 WIB
asdfghjkl;poiuytrewqzxcvbnm,......gabung utuk menjdi kta puisi yang bgus dan
menarik,,,,,,,,,????
gilang Sabtu, 28 Agustus 2010 | 14:30 WIB
ya allah ampunilah dia atas segala doza2 yg ia telah perbuat
ya allah kasihanilah ia sejaterakanlah ia hormatilah kedatanganya dn
leluaskanlah tempat tingalnya 
ya allah bersihkanlah ia dgn air salju dn umbun jadikanlah ia penghuni SURGAMU
YA ALLAH
ya allah jaukanlah ia dari asaf api NERAKA amin,,, amin,,, amin,,,
gilang Sabtu, 28 Agustus 2010 | 14:30 WIB
ya allah ampunilah dia atas segala doza2 yg ia telah perbuat
ya allah kasihanilah ia sejaterakanlah ia hormatilah kedatanganya dn
leluaskanlah tempat tingalnya 
ya allah bersihkanlah ia dgn air salju dn umbun jadikanlah ia penghuni SURGAMU
YA ALLAH
ya allah jaukanlah ia dari asaf api NERAKA amin,,, amin,,, amin,,,
muhdhy Senin, 30 Agustus 2010 | 18:43 WIB
pusing nyaei pacar sana sini gk dapat......  
nano Senin, 30 Agustus 2010 | 22:12 WIB
buah duku buah kendondong kapan pulangnya donk........
anoman Selasa, 31 Agustus 2010 | 15:38 WIB
q biar kan smua na brlalu tnp hdir moe d sisi koe
law smua na trsa berat tuk koe jlni sndri...
tp apalah daya koe ....   
q ta mmpu tuk mmbwat moe kmbali pd koe spt dulu....
q tau kau brpling dr koe ..  .. krn cnt moe bkan untuk koe....
 tp satu prmntaan koe knang lah nma koe dhti moe smpai nnt q mati....

                              
RINA MARLINA @ Rabu, 1 September 2010 | 13:29 WIB
deni punya number hp y g
ilang θ Rabu, 1 September 2010 | 14:19 WIB
mau selnkuh ea he hee
rina @ Rabu, 1 September 2010 | 14:41 WIB
blh g gbng
mirnah Rabu, 1 September 2010 | 16:01 WIB
hallo
mirnah @ Rabu, 1 September 2010 | 16:02 WIB
susy boman χ Kamis, 2 September 2010 | 11:40 WIB
  cinta buat aQ sdih..gAK karuan ich......
rina @ Kamis, 2 September 2010 | 12:06 WIB
blh gbng g            
joko Jumat, 3 September 2010 | 18:26 WIB
cinta sm dgn seXX.


joko:: 0813-8635-6811
erieot š Sabtu, 4 September 2010 | 11:20 WIB
assalammualaikum,...

sya newbe

ikut nimbrung dong...!
boleh ia??
rina @ Sabtu, 4 September 2010 | 11:47 WIB
blh gbng g
hendra θ Sabtu, 4 September 2010 | 13:47 WIB
       
 bleh gabung ne
rina @ Sabtu, 4 September 2010 | 14:39 WIB
blh gbng g
ph3ppy Sabtu, 4 September 2010 | 17:26 WIB
cnta membwt smwny jd ribet tp tnp cnta hdp ini
hampaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaa
marchelia Ω Sabtu, 4 September 2010 | 18:30 WIB
akhir ny gw sma alwan bsa jadian juga seneng dechh.. 
rina @ Minggu, 5 September 2010 | 11:36 WIB
blh gbng y
dhio $ Minggu, 5 September 2010 | 16:08 WIB
duhh...  

  btuh tmen niie...

  bt gja....

llo sendirie... 
walidi sukoco Minggu, 5 September 2010 | 19:24 WIB
wah q gk bisa puisi nh,
adam Minggu, 5 September 2010 | 19:34 WIB
q cinta dia tpi di cinta gk ya
RINA @ Senin, 6 September 2010 | 14:56 WIB
BLH GBNG G
boy's Senin, 6 September 2010 | 20:03 WIB
puisi2'a bgus2 bgt...kren abisss top mar gotop...
wany saje Selasa, 7 September 2010 | 15:44 WIB
. cinta kadang kala menyusah kan kite kdg2 kte ni dah mabuk cinta sampaikan x
lena nk mkn . asyik terbyng kn dia jew di hati kte . kte lau nk pilih lelaki tu
mesti lah baik , jujur , setia . lau lelaki tu setia ngan kte bru leh kte
bercinta ngan dia .
gilang Þ Jumat, 10 September 2010 | 19:22 WIB
kasi ^_^
kasi bilah dirimu bisa jadi bintang 
jadilah yg paling terang tuk menerangi malam
jadilah bintang yg setia pada malam hari
walaupun bintang diatas sana dilangit biruh 
dia kadan menghilang tapi dia tetap selalu bercahaya
walaupun engkau jau dariku hati ini tetap hanya untukmu
diriku pulah akan selalu setia padamu
setia menemanimu kapan pun dan
dimana pun engkau berada
dan aku tak akan perna letih tuk menjagamu
karna hanya engkaulah dihati 91|4n9
gilang Þ Jumat, 10 September 2010 | 19:22 WIB
kasi ^_^
kasi bilah dirimu bisa jadi bintang 
jadilah yg paling terang tuk menerangi malam
jadilah bintang yg setia pada malam hari
walaupun bintang diatas sana dilangit biruh 
dia kadan menghilang tapi dia tetap selalu bercahaya
walaupun engkau jau dariku hati ini tetap hanya untukmu
diriku pulah akan selalu setia padamu
setia menemanimu kapan pun dan
dimana pun engkau berada
dan aku tak akan perna letih tuk menjagamu
karna hanya engkaulah dihati 91|4n9
mela Sabtu, 11 September 2010 | 10:07 WIB
cwiiiiiiiiiittt ............
gilang Þ Sabtu, 11 September 2010 | 11:19 WIB
        
Rengganis ENR Minggu, 12 September 2010 | 21:38 WIB
daleeeeeeeeeemmm bngtzzzz...
ANDRIA θ Senin, 13 September 2010 | 16:58 WIB
cinta itu memang sulit di mengerti namun itulah cinta sulit di tebak
ANDRIA θ Senin, 13 September 2010 | 17:06 WIB
memang sulit utk di mengerti  namun itulah cinta tak dapat di duga
rina @ Selasa, 14 September 2010 | 12:15 WIB
blh gbng g
gilang ϒ Selasa, 14 September 2010 | 17:43 WIB
disudut pandan mataku engkau kubagaikan
sinar rembulan dibulang purnama

yg terlalu inda tuk kupandam
namun terlalu jau pulah tuk kujangkau

munking lebih baik kucoba tuk mencintaimu
dan menyayangimu

hanya senyum manismu yg mampuh 
melenyapkan kepahitan dihati ini

namun ku takut bilah tak mampuh menjadi
sesuatuh yg terinda untukmu 91|4n9
Rengganis Rabu, 15 September 2010 | 10:07 WIB
Cint adlh Khidupan, mn kla yg d cintai mnyambut baik Cinta ini..
Cinta jg kmatian, mn kla yg d cinta branjak pergi dr cinta ni..
Cinta jg Pngorbann yg mmaknai arti cnta ssungguh ny,
Cinta jg ktulusn yg trdalam dr hati..
Dan mampukh Cinta brtahan dr sgala rintangn & cobaan yg mnghadang ??
Dan masih da kah Cinta yg sprt tu d zaman skrg ???? yg mngutamakn k tulusan dn
pengorbann yg ssungguh nya..
arsad Rabu, 15 September 2010 | 18:40 WIB
lebi baik mencintai orang yang mencinyai qt ,,,
dari pada mencintai orang yang qt cintai tapi orang yang qt cintai sebaliknya
.....   
rina @ Kamis, 16 September 2010 | 11:11 WIB
boleh gabung g
yani @ Minggu, 19 September 2010 | 12:53 WIB
samua ini mengingatkan ku dangan sese orang yg menghianatkan ku yaitu bagas
pramesta potra
fajar hatorangan Minggu, 19 September 2010 | 15:51 WIB
 mmmm, knp ya q g bs jd org yn plg hbt
aries Minggu, 19 September 2010 | 18:01 WIB
jika cinta adalah nafas, ku ingin hidup selamanya, , ,
jika cinta adalah mimpi, ku kan tetap tertidur,,,
namun jika cinta adalah luka, janganlah ku merasakannya,,,
jika cinta adalah kesepian, jangan biarkan ku sendirian, , ,
jika cinta hanya angan-angan, biarlah ku melupakannya,,,
Dan jika cinta hanya sementara, biarlah ku tak punya cinta untuk
selama-lamanya......
adit ϒ Senin, 20 September 2010 | 08:25 WIB
hai cinta gimana sih rupakamu ,warnakamu, apakah betul :
C=ERITA
i=indah
N=AMUN 
T=iada
A=rti
mungkin kah kamu begitu
abdee zha @ Senin, 20 September 2010 | 14:20 WIB
C.I.N.T.A.... ????   
hmm...!!???  

ada kalanya kita tak bisa menerjemahkan
ketika semua yang kita rasa
hanya butiran mimpi dalam setiap jejak naluri....
  

namun semua takkan pernah berakhir
karena cinta adalah mata rantai hidup
yang akan selalu terajut dalam setiap sulam nurani....
     
marcellino indra_23 ¥ Senin, 20 September 2010 | 21:09 WIB
bingung nie gue.
harus mmembagi cinta antara rina dan eni.
bagaimana caranya???? 
Sacha Apple ¤ Selasa, 21 September 2010 | 16:50 WIB
Aq masih mencintaimu "Jupiter"
caesar @ Selasa, 21 September 2010 | 19:22 WIB
hri ne bgitu indah...
cause... w dah nemuin someone yg bakaL ngisi kekosongan hti ne.....   
  
ochaz Selasa, 21 September 2010 | 23:54 WIB
hti nan bnban mnanti ksi pnuh hrpan
eman @ Rabu, 22 September 2010 | 00:12 WIB
hri ne q mrasakan indah nya brsamanya, hti ini tnang damai hmmm pkok nya g' bsa
di ungkapkan.
firda $ Rabu, 22 September 2010 | 12:49 WIB
cinta...
mengapa sebuah cinta yang menghampiriku membuat phobia kahyalku mbgitu mnusuk
hati....
mengapa suara syahdu memecahkan alunan sajakfikiranmimpididunia hampa
aku selalu brharap dan bertanx
kata orang cinta itu inadah 
tapi mengapa q tak prnah mrsakan keindahanyya...
hmmm kini cinta meninggalkan kerinduan yang menyayat hati..
aku ingin engkau cintaku kmbali...
Merdpkan hari yang glap n pnuh amarah...
daniLa σ Kamis, 23 September 2010 | 09:19 WIB
mAu nGasi sRan Ja yeee...
sBnernya mkna cinta tu sesuai dengan perasaan pada saat itu, kLo sdng sdih, atau
Lg ptah hati psti bLg cnta tu menyakitkan, V cba deh inget2 pas lg
brbunga-bunga, baru jadian, atau lg kasmaran, kita bLg cinta adL segalanya.....
wiwin $ Kamis, 23 September 2010 | 10:18 WIB
lagi pada ngomongin  apa si....????
boleh gabung gak q.. 
.'mbag mudz Kamis, 23 September 2010 | 19:54 WIB
.'low ru jadian, kuq pngen nya ma dya teuz, tp lama" waleh jugag ea,,,,,,, waleh
sih boleh, tp jo smpeg men-dua,,,,,, UCEH,,,,,,,,,,,,,


                            "full with love"
                                    ^_^
LawlieT Kamis, 23 September 2010 | 21:29 WIB
 cinta sejati susah di mengerti :)
rixyy Jumat, 24 September 2010 | 10:02 WIB
haiiuuyya..''
bolehhh ikut'n kahhh..'
                
Chyntya ω Jumat, 24 September 2010 | 14:22 WIB
Cinta itu rumiet...
Chyntya ω Jumat, 24 September 2010 | 14:24 WIB
Cinta itu rumiet...
Chyntya ω Jumat, 24 September 2010 | 14:31 WIB
Cinta yg indah itu sperti apa ea?
rina @ Sabtu, 25 September 2010 | 14:22 WIB
blh gbng g
rina @ Minggu, 26 September 2010 | 13:27 WIB
boleh gabung g
jhony worker β Minggu, 26 September 2010 | 21:03 WIB
"SUMPAH" bibir ku t mampu tuck berucap,
saat kamu tengah dekat bersamaku,saat aku dpeluk mu.
namun ku arap.
kamu kan sllu taw, bahwa  PERCAYA KU N SAYANG KU semata hanya untuk mu



pinta ku nanti
"KAMU MAU JADI MILIK KU"
4  a2  ikhaaaa   ndut 
 
jhony worker β Minggu, 26 September 2010 | 21:09 WIB
 




t mampu agy percaya  pada seorang SAHABAT




"MENYEBALKAN
"
pUpUt Senin, 27 September 2010 | 16:00 WIB
KiTa GaK bOlEh MeNcInTaI pAsAnGaN kItA 100% ..
WaLaUpUn ItU bErAt aLaSaN nYa ?   
KaRnA sEsUaTu Yg KiTa CiNtAi 100% aKaN aD AkIbAt NyA .
yAiTu KiTa BsA Di SaKiTi AtAu OrAnG yG kItA cINtAi PeRgI jAuH mEnInGgAl'KaN kItA
.
Ap MuNgKiN oRaNg Yg KiTa CiNtAi PeRgI jAuH mEnInGgAlKaN kITa .
kItA sElAlU mErEnUnGiNyA ....
kItA hArUs TeRiMa WaLaUpUn BeRAt.............

SeKaRaNg W yAnG mErAsAkAn ItU .
kAlIaN jAnGaN cObA uNtUk MeRaSaKaN nYa KaRnA ItU SeMuA sAkIt ............








SeKaLi Lg YaNg PuNyA CiNtA jGn CoBa" MeNyANgI pAsAnGaN kALiAn 100% ..


TeRiMa KaSiH AkU cUmA mAu NyAmPaIkAn PeRaSa'An AkU aJh ...............   
 
yovi θ Selasa, 28 September 2010 | 07:39 WIB
“Sang Pemimpi”
sudah ku telusuri dunia...
dari ujung barat sampai ujung timur mencari, kamu yang tersimpan misteri..
sudah ku telusuri seluruh ladang...
dari ujung daun sampai lubang semut mancari, kamu untuk ku luapkan isi hatiku..

namun..
tak jua ku mendapatkan cintamu...
tak jua ku memperoleh mimpiku...
tak jua ku berada dalam hatimu...

padahal..
telah kukerahkan 1001 cara...
untuk meluluhkan hatimu...
meski dirimu tetap membeku...

aku akan slalu menantimu...
aku akan slalu menunggumu...
aku akan slalu memujamu...
aku akan slalu menghiburmu...

karna..
aku hanya pemujamu
sebab itu...
aku hanyalah sang pemimpi
yovi θ Selasa, 28 September 2010 | 07:41 WIB
"Rasa Patah Hati"

akhirnya ku merasakan nya...
ternyata betul kata orang - orang...
rasa ini amat menyakitkan...
pikiran pun kacau tak terkendali...

saat ini aku merasa sendiri...
sendiri walau ditengah keramaian...
tiada yang memperdulikan ku...
hati ini semakin retak rasanya...

setiap langkah terasa berat...
air mata jatuh tak tertahan...
bagai dapat pukulan besar rasanya...
nafaspun serasa sesak...

detak jantung seakan berhenti...
tubuhpun lemas seakan tak bertulang...
denyut nadi seakan terhambat...
nafas terasa sesak seakan menyesakan hatiku ini...

Tuhan beginikah rasa sakit hati???
kenapa Engkau memberiku rasa seperti ini???
begitu rapuhnya hidupku...
makan pun tak bernafsu...

aku pun...
semakin terperosok dalam kegelapan...
sedih dan kesepian berkumpul menjadi satu..
hatipun semaki remuk bah cermin yang retak terbanting...

benar kata orang - orang...
rasa ini begitu sakit...
rasa ini begitu membenak...
ini lah rasanya patah hati... 

     
yovi θ Selasa, 28 September 2010 | 07:53 WIB
Broken Heart
Cinta…
1000 tahun sudah kujalani
Dengan harap yang tak pasti
Kumerajut angan
Akan cinta impian
Cinta…
Sampai kapan kau kan trus begini
Hanya mampu mengiris perih
Padaku yang mencintai
Dengan setulus hati
Cinta…
Entah brapa lama ku mampu bertahan
Entah brapa lama ku sanggup bersabar
Cinta…
Aku hanyalah seorang manusia
Yang ingin cinta dan dicintai
Kuhanya manusia biasa
Yang tak ingin tersiksa oleh cinta
Cinta…
Entah mengapa kau sanggup membuatku terluka
Apa karena aku tak sempurna….
Apa karena aku mahluk yang hina…
Lalu mengapa dulu engkau menerima…
Dan berjanji untuk setia…
Cinta…
Kini biarlah kusendiri…
Biarkanlah kupergi….
Tuk menata hati…
Yang telah hancur menjadi keping…
Cinta…
Kini biarlah kusendiri…
Biarkanlah kupergi….
Dengan membawa sejuta perih dihati…
Dan terima kasih…
Karena telah mengenalkan aku pada kata “PATAH HATI”
       
uji λ Selasa, 28 September 2010 | 12:51 WIB
cinta itu sakit......
dicintai itu sakit....
mencintai itu sakit....
g mencintai itu sakit...
g dicintai juga sakit....
yg nmanya CINTA itu..........
SAKIIIIIIT>>>>>>>
bahkan gw nulis ini mungkin dalam keadaan SAKIT....
hahahahohohohohihihihi.....^_^
nidya imoet Ω Selasa, 28 September 2010 | 15:45 WIB
aqu bru ptus ne           
pemberitahuan kpd yg ingin jd pacar gw
ichsan χ Selasa, 28 September 2010 | 20:53 WIB
hae tmen2,....iktan donk.....
rina @ Rabu, 29 September 2010 | 10:47 WIB
boleh gbng g
IndRIe @ Rabu, 29 September 2010 | 23:56 WIB
Cinta...
Kmu tU Buat aku bhaGia,tp Jg buat aq SeDiH.
nanang Kamis, 30 September 2010 | 11:37 WIB
cinta bkin pusing 
gilang Kamis, 30 September 2010 | 19:55 WIB
kenangang lalu yg perna kita lalui bersama
mengjadi kenangan umu2 dalam hidupku

meskipun engkau begitu cepat meningalkanku
hatiku ilang tak akan perna mengeluh dn letih

selama ilang masi bisa bernapas tuk
Melanka kaki aku tetap akan memujahmu
dn mendoA kanmu agar engkau
akan tetap tenang dialam sana 

nama yg egkau berikan padaku ilang akan tetap
saluh bawa sampai kapanpun dan dimapun aku berada
 Amien amien amien

                              by: 91|4n9
ochaz Jumat, 1 Oktober 2010 | 00:30 WIB
cntaq brtpuk seblah tagan 

qu mncntai ss'orang sdnkn dia tk 
prn mncntaiqu sdikt pun sja
ochaz Jumat, 1 Oktober 2010 | 00:30 WIB
cntaq brtpuk seblah tagan 

qu mncntai ss'orang sdnkn dia tk 
prn mncntaiqu sdikt pun sja
ochaz Jumat, 1 Oktober 2010 | 00:31 WIB
gilang lm knl kwn. u nk mn gilang
ochaz Jumat, 1 Oktober 2010 | 00:31 WIB
gilang lm knl kwn. u nk mn gilang
yori Sabtu, 2 Oktober 2010 | 00:06 WIB
buatin puisi yg kren y..................
dhe2 Sabtu, 2 Oktober 2010 | 00:09 WIB
cinta hanyalah nafsu belaka jika emang bkan cinta sejati maka pupuslah harapan
yg puny cinta tersbut..
yori Sabtu, 2 Oktober 2010 | 00:14 WIB
buatin puisi yg kren y..................
ochaz ¥ Sabtu, 2 Oktober 2010 | 00:26 WIB
qu gk bsa tdur krnmu
bandos Sabtu, 2 Oktober 2010 | 10:56 WIB
nea ajang cri jdoh yua????? 
he..he..
 
bandos Sabtu, 2 Oktober 2010 | 11:04 WIB
ae..
blh iktn gbng ga?
lam knl smua na..
bandos Sabtu, 2 Oktober 2010 | 11:11 WIB
sepi beud sea..
pd kmn nea????


cinta hnya 1 x mpe mti..
daffa Sabtu, 2 Oktober 2010 | 12:37 WIB
cinta monyet x yaaaaaaaaaaaa
rina marlina @ Sabtu, 2 Oktober 2010 | 12:44 WIB
boleh gabung g
novalogic Sabtu, 2 Oktober 2010 | 19:22 WIB
cinta itu hanya ada saat kita masih muda.... apabila kita sudah berumah tangga
dan mempunyai anak, yang ada hanya Kasih sayang.... cinta sudah luntur saat itu
juga..... maka carilah pasangan yang mempunyai KASIH SAYANG.... bukan CINTA...
terimakasih.        
jejaka kalem % Minggu, 3 Oktober 2010 | 03:04 WIB
cinta,,,!!!????
trkadaq indah,,,
tp trlalu sakit bt di kenaq,,
kala kita da mrasa trhianati,,,
da da cinta,,,??
vikho £ Minggu, 3 Oktober 2010 | 14:57 WIB
haeeee alll,.,.
 
maetica ¥ Senin, 4 Oktober 2010 | 09:27 WIB
hy all 
rara Selasa, 5 Oktober 2010 | 14:41 WIB
boleh gbung gk??
UDIEN @ Rabu, 6 Oktober 2010 | 00:13 WIB
JAHE (JAnda HErang).... OH JAHE (JAnda HErang) 
wkwkwkwk....  
KAU MEMBUATKU MABUK KEPAYANG....   
RISKI © Rabu, 6 Oktober 2010 | 01:51 WIB
cinta selalu membuat ku sedih,,
apa kmu gk bisa membuat ku bahagia,,,,,,,      
gilang Rabu, 6 Oktober 2010 | 14:24 WIB
bgtulah sob nmanya cinta klau qt tdk sling mngrti
m,rizal Minggu, 10 Oktober 2010 | 21:52 WIB
jdi li2n d'antra k'glpan ,,jd hjan d'tngah k'kmrau,,jdlah mta air d'tngah
k'kringan,,jd lah yg ber arti wlaw tuk 1 orang,,,,,,
m,rizal Minggu, 10 Oktober 2010 | 21:57 WIB
itulah cnta,,,?
aniez % Senin, 11 Oktober 2010 | 16:39 WIB
cinta yg suci lahir dari hati yg bersih     
Poetry Senin, 11 Oktober 2010 | 18:40 WIB
hai............

lam knal............................. 
Poetry @ Senin, 11 Oktober 2010 | 20:42 WIB
q g'd yg chat ne??       
ryan š Senin, 11 Oktober 2010 | 21:44 WIB
Cinta itu taik, slalu buat orang   
stela dapat yang di   di pergi gitu aj....
mendingan   kesana kemari g` ad yang    sama  
yenn Senin, 11 Oktober 2010 | 22:23 WIB
hye...
ulvy mOeTzZZZZZZZZZZZZ £ Selasa, 12 Oktober 2010 | 13:33 WIB
hAri nEch uE bUaaaNgetTzZ yG nmA'a ciNta 
Boy Selasa, 12 Oktober 2010 | 22:34 WIB
Woy cewex2 skrg ne,banyax kali boong,cwex racun dunia.
Boy Selasa, 12 Oktober 2010 | 22:36 WIB
Woy cewex2 skrg ne,banyax kali boong,cwex racun dunia.
liena ΠKamis, 14 Oktober 2010 | 13:46 WIB
g semua'y cwek kyk gt X
yayong Kamis, 14 Oktober 2010 | 20:38 WIB
fuck cinta yg menyeball khandd,,, 
rayen Kamis, 14 Oktober 2010 | 21:58 WIB
cinta adalah...anugrah... 
jdi kta hrus mnsukuri... 
puput Jumat, 15 Oktober 2010 | 19:22 WIB
bnar bgt t.............................

mka n kt jgn smpe sia2 org yg d cintai...................

 
dwi lasmi β Jumat, 15 Oktober 2010 | 20:01 WIB
heam,,,
menurut aq ci,, cinta tu gytu2 aja 
kadang nyenangin n kadang juga bosenin
puput Minggu, 17 Oktober 2010 | 11:24 WIB
y gtu lhh dwi..................
cinta t bsa bwt kt sdih.....................

tp bgi ku.....................
cnt t sngat mnyenangkn..................
krn dy lahh yg slalu mwarnai hdup ne..................

hindup akan hmpa tnp cinta..................
febi *akafs* ® Selasa, 19 Oktober 2010 | 22:34 WIB
tag seorang pun yg dpat mnggantikan posisi u di hati ku .. 
walaupun kw melukai ku,, kw tetap kekal di relung jiwa ini.
selamanya.   


ku ingin mngatakan sesuatu kpada u yg tag prnah ku katakn kepada u ..
bahwa aku " menyayangi u lebih dari diri ku "
dan jgn pksakan aku tuK melupakan u krna senyum u sudah lengket di sanubari hati
ku yg paling dalam.


bIntang2  ,, tolong jagain dia org yg aku sayang yg bernama bona.
katakan kepada dia bahwa aku febi mnyayangi ny sepenuh hati ku.
tolongin aku y bintang.
jesica angelic queen ® Jumat, 22 Oktober 2010 | 18:52 WIB
             
         
                           ANYEONG
                         HASSEO????
9embUs Jumat, 22 Oktober 2010 | 21:36 WIB

Cinta it Em9 pEmbOdhn'..bUwSet tTtan9 y9 nm'a Cinta'.
9embUs Jumat, 22 Oktober 2010 | 21:36 WIB

Cinta it Em9 pEmbOdhn'..bUwSet tTtan9 y9 nm'a Cinta'.
putra mizkin @ Sabtu, 23 Oktober 2010 | 10:35 WIB
bwt apa aku
menunggu dahulu ,
jika akhirnya kini
kau dengan yang lain ,

betapa letih keringat menetes
tapi kau tak pernah tau
betapa aku ingin kamu
dari semua yang aku lakukan

semua telah pergi
semua telah jadi metamorgana
entah apa perbedaan
atau kah sikaf yang kini memisahkan kita

kisah kedepan telah kita rencanakan
namun semua !
namun semua takan pernah ada
biarlah berlalu meski aku akan membeku

mendengar kau dengannya
menangis perihnya
rintihan rindu yang takan pernah terobati
dan ragamu tak kumiliki selamanya

pergilah kau bersamanya ,
jika kau tak sanggup setia ,
meski ku memohon untuk kau kembali ,
jangan pernah kau lakukan itu ,

apa yang kulakukan apa ini yang terbaik ?
terbaik meski harus terasa sakit
kepedihan yang akan menjadi
kenangan manis yang silam

jangan pernah menganggapku ada
karena itu mungkin hanya menyiksamu saja
jangan pernah untuk temuiku disini
karena luka hati yang akan aku rasakan

kau akan begitu menyakitkan
bila mana aku terlalu sayang
jangan pernah lagi meng – copy
pengertian yang pernah aku beri

biar otakku
tidak bekerja untuk memikirkanmu
biar ragaku
rela untuk jauh darimu
puji ω Sabtu, 23 Oktober 2010 | 12:45 WIB
cinta tu boong dan cinta bikin sakit hati
ochaz putra mizkin @ Minggu, 24 Oktober 2010 | 13:41 WIB
Perjalanan manusia penuh dengan lika-liku Selalu berbeda tanpa batas ruang dan
waktu
Kegagalan kadang kala menyakitkan kalbu Jika tiada pembimbing bagi hati yang
pilu Ketika
akhir dari tujuan tidak menjadi milik anda Hanya keikhlasanlah yg menolong
pedihnya jiwa
Tatkala kegagalan terus membayangi langkah kita Pasrahkanlah segalanya pada Sang
maha
Bijaksana Percayalah bahwa Sang Pencipta maha mengetahui Sehingga sanubari
senantiasa
berdzikir tanpa henti Renungkanlah makna hidup setiap insan di dunia ini
Niscaya
kebahagiaan akan merasuk dalam ruang hati Kegagalan bukan akhir dari suatu
perjalanan
Karna ia hanya sebatas ujian dalam kehidupan Kerinduan akan kebahagiaan selalu
didapatkan
Bagi seorang yg berfikir bahwa hidup adalah ujian Jadilah hamba Allah yang baik
saat
menyikapi segala cobaan Sehingga jiwa yang tenang menghampiri nuansa kebahagiaan
Tataplah
masa depan melalui doa dalam langkah kemenangan Karna tiada hal yang sia-sia
dalam setiap
jalan pengorbanan.
dori σ Minggu, 24 Oktober 2010 | 21:03 WIB
Cinta ngakl selama nya bahagia...!!!
ariel zhimpunk š Senin, 25 Oktober 2010 | 10:56 WIB
bagiq cinta itu bkin qta sakit hati....
REZKY Senin, 25 Oktober 2010 | 12:27 WIB
    meNurut saya CINTA ituU..
C>CERITA
I>INDAH
N>NAMUN
T>TANPA
A>ARTI


walaupun sperti itu..........
kita tak boleh kehilangan CINTA....
karena tanpa cinta hidup kita ini  hanya akn penuh dengan kesunyian/kesepian dan
kita akan merasa klow hidup kita ini hnyalah sebuah cerita yang "tak ada
artinya"
dan lengkapilah cinta dengan kasih/sayang....
karena dengan itu hidup kita akan penuh dengan kebahagian./......
cubby Selasa, 26 Oktober 2010 | 09:51 WIB
cinta
cinta mengajarkan q tau arti kujujuran
cinta juga memberi aq rasa kecewa kangen n bahagia
cintaq mengajarkan q untuk mengerti arti sebuah penantian
putra mizkin @ Selasa, 26 Oktober 2010 | 10:04 WIB
Cinta Q kepadamu Sedalam Laut Biru Q serahkan segalanya untuk Mu tapi mengapa
Engkau membalasnya dengan menusuk Q dari belakang apa kurang Q kepadamu. TUHAN
kini Q hanya bisa berharap Padamu Ada seseorang yang bisa menggantikan Dia di
Hati Q yang telah Tersakiti ini.Mu tapi mengapa Engkau membalasnya dengan
menusuk Q dari belakang apa kurang Q kepadamu. TUHAN kini Q hanya bisa berharap
Padamu Ada seseorang yang bisa menggantikan Dia di Hati Q yang telah Tersakiti
ini.
putra mizkin @ Selasa, 26 Oktober 2010 | 11:10 WIB
semua hanya terbuang sia-sia...
Saat kau Pergi..
Dan memilih Hati yang lain..


Takdir memang menyakitkan..
saat cinta Di bohongi..
Saat Cinta tersakiti..
Kisah ini..
Memang Tak seindah ..
Harapan&Impianku..
Tapi semua ini..
Kan ku simpan sebagai kenagan termanis...
yang pernah ku miliki..
Dan tak akan Pernah Mati..
ochaz @ Rabu, 27 Oktober 2010 | 11:01 WIB
Cinta itu bisa membuat orang buta akan segalanya hanya demi rasa sayang terhadap
sang kekasih. Kita juga tau apa maknanya cinta itu. Cinta psti bisa membuat
orang merasakan suka dan duka pada waktu yang sama ketika kita berusaha mendapat
kebahagiaan bersama. Jadi bukanlah kebahagiaan untuk kita sendiri. Meskipun
demikian kita jangan samapi salah langkah agar tidak menuju kesengsaraan.
Lakukanlah demi orang yang kamu kasihi agar kau tidak merasa sia-sia tanpa guna.
Karena hal itulah yang membuat hidup menjadi lebih hidup
ochaz @ Rabu, 27 Oktober 2010 | 14:51 WIB
kprcyaan tlah sirna. qu trdampar dcni mnunggu ajal tibah. qu tak sangup lg
mnerangi kegelapan. ap guna matahari blah tak mampu mnerangi disdut jlang yg
glap. aq brenti ber'hrap mnungu niscahya dtan dn mnunggu sang kkasi tak kungjung
dtang. Aq akn plan tampah dendam qu mnrima smuw kkalahanqu. qu salutkan
kmenanganmu kw ajrkan aq bahagia kw ajrkan aq drita kw brkan aq bahagia kw brkn
aq drita
trisna Þ Jumat, 29 Oktober 2010 | 12:49 WIB
kku tak ingin di benci oleh mu tp kku ingin di cinta oleh dirimu  
 
ochaz @ Sabtu, 30 Oktober 2010 | 14:31 WIB
Jika cinta sejati seringkali harus diuji dari sebuah kesendirian
Kumohon kali ini pada Tuhan untuk tidak memberi hambanya ujian
Bukan ku tidak ingin membuktikan
Hanya saja kuingin sungguh… bahagianya dengannya

Jika cinta sejati kerapkali harus melalui beribu rintangan
Kumohon kali ini pada Tuhan untuk memberiku sedikit kelapangan
Bukan ku tidak mau berjuang dan bertahan
Niat putih juga butuh waktu untuk diwujudkan.
angell Sabtu, 30 Oktober 2010 | 16:12 WIB
cinta itu memng mnykitkan..................tp kadang
membngungkan,,,,,,,,,,,,,,,ktika cinta datang kita mnyambut dngan
senyuman................... tp ketika cnta tlah pergi maka kita hnya bsa
mneteskan air mata................jngan prnah prcya sma cnta,,,,,,,,,,, cinta
itu BOHONG
angell Sabtu, 30 Oktober 2010 | 16:13 WIB
angell Sabtu, 30 Oktober 2010 | 16:13 WIB
angell Sabtu, 30 Oktober 2010 | 16:22 WIB
cinta itu memng mnykitkan..................tp kadang
membngungkan,,,,,,,,,,,,,,,ktika cinta datang kita mnyambut dngan
senyuman................... tp ketika cnta tlah pergi maka kita hnya bsa
mneteskan air mata................jngan prnah prcya sma cnta,,,,,,,,,,,    
cinta itu BOHONG.............. DAH DLU Z GAYS  ntar kita3 smbung lagi pulang dyu
q.............
echa mulyana š Minggu, 31 Oktober 2010 | 10:14 WIB
ya aLLaH ..................
Bila MaSiH Q di BrKaN KesEmPaTaN....
iZiN kaN Q meNcInTaI Y.
naMun BilA WakTu Q tElah HaBiS dngAn y.
Biar Kan CinTa hIduP q UntuK sEkalI iNi aJa.....
inur sofiani nur Minggu, 31 Oktober 2010 | 14:14 WIB
ya allah ..........
izin kan lah aq menyayangi orang yg mencintai ku
aq hanya ingin mencintai diri nya...dan tak ingin ber paling dari nya, cinta ku
hanya satu,tak kan pernah termiliki oleh orang lain...........
andai aq tlah tiada biar lah cinta ku tetap bersemi untuk nya.........
ochaz @ Selasa, 2 November 2010 | 13:39 WIB
saat aku merasakan
indah bersamamu
aku seakan terbawa rasa
abadi seperti indahnya surga

setiap ucapanmu tuk aku
slalu aku simpan dalam hati kecilku
yang yak kan terhapus
dan tak kan hilang sampai senja nanti

namamu,.,.
senyumu,.,.
slalu aku bawa
kapan dan dimana kuberada

berharap ruang dalam hatiku
yang kuciptakan untukmu
tak kan diisi jiwa yang lain 
dan hanya kamu yang menghiasi

tapi apa balasmu
tuk setiap butir butir cinta
dan tulusnya kasih sayang
yang tercipta hanya untukmu
roy mysterio Selasa, 2 November 2010 | 23:17 WIB
 xu mrasa saat ni dunia dah mulai bosan ma kita,ato tuhan dah mulai murka
ma manusia di dunia ni,,..buktinya akhir" ni buanyak skali bencana di mana"  ,,
maka kita haruz instrospeksi diri kita masing" sampai dimna iman kita,,,,
CUKUP SEGINI JA AMANAT XU,,,,,......SEMOGA KITA LEBIH DKAT MA YG DI ATZ.. 
 
ardi Kamis, 4 November 2010 | 00:48 WIB
hai??????????
bocaah χ Kamis, 4 November 2010 | 02:40 WIB
cccccccccccccccccccciiiiiiiiiiiiiiiiiiintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
melani Kamis, 4 November 2010 | 10:07 WIB
hi all just from my greetings melanie.. 
rina @ Kamis, 4 November 2010 | 12:18 WIB
inikah namanya cinta bikin pusing akunya
andy Kamis, 4 November 2010 | 13:10 WIB
ap bnar smua cint bkin pusing..!
danar ari setiawan Minggu, 5 Desember 2010 | 19:31 WIB
ehhhhhhm
Putra afandi χ Kamis, 16 Desember 2010 | 09:38 WIB
Dri pda ak d skti lbh baek ku mkan hti. . ?
Mahdy love SMTI Jgj ¤ Jumat, 17 Desember 2010 | 23:02 WIB
q ingin mMlikimu,
d stiap dtik wktU q ingat nMamu,
q ingin mNjdikanMu sbgain bintang hdup qwu,
driMu bgaikn bintang yg tlah brPijar dn mMasuki hati qwu,
``I Love U``
Ada_caem @ Jumat, 11 Maret 2011 | 13:56 WIB
CinTA,,,aaaaa,,,sebuah arti yg iNdah...terluka menyakitkN~
Ada_caem @ Jumat, 11 Maret 2011 | 18:58 WIB
CinTA,,,aaaaa,,,sebuah arti yg iNdah...terluka menyakitkN~
Ada_caem @ Jumat, 11 Maret 2011 | 22:39 WIB
,,,Yg gw tw,,,ciNta t iNdah apa lg dngN Kasih sAyaNg lebih romantis~,,,skrng gw
lagi cinta sma cowo tpi gw sendiri G tw apa dia jg cinta sma gw blm jls gt
soal.a dia lg jauh sma gw**cowo t nama.a firman dia skrng sudah sukses dngn
cita"a gw hnya bsa mend.oa apapun impian.a akan trcpai??? Slm..knl J bt smua tmn
yg baik
Ada_caem @ Jumat, 11 Maret 2011 | 22:39 WIB
,,,Yg gw tw,,,ciNta t iNdah apa lg dngN Kasih sAyaNg lebih romantis~,,,skrng gw
lagi cinta sma cowo tpi gw sendiri G tw apa dia jg cinta sma gw blm jls gt
soal.a dia lg jauh sma gw**cowo t nama.a firman dia skrng sudah sukses dngn
cita"a gw hnya bsa mend.oa apapun impian.a akan trcpai??? Slm..knl J bt smua tmn
yg baik
trian_GueCe' θ Rabu, 27 Juli 2011 | 08:40 WIB
Aku tak perduli

Meski kau tertawa dan pergi

Hatiku kini telah terpaku

Meski rasaku pun masih tanda tanya...

 

Ku tau kau mengerti

Hanya saat ini inginmu tak sampai padaku

Aku tak terlalu perduli

Bahkan jika rasa itu hanya aku yang memiliki...

 

Mungkin kau ragu

Aku pun juga begitu

Atau mungkin kau tak mau

Bagiku hatiku tak butuh keputusan darimu...

 

            BY: Yang jatuh cinta
To: yang tak Merasa ''envote tian''
Josua % Jumat, 19 Agustus 2011 | 15:52 WIB
Cinta.... Cuma org gila yg tak mengenalmu. Tp dlm kenyataan, dlm bercinta hrs
ada kata2 BOHONG biar hubungan lebih mesra. Jd yg mengenal cinta adalah
PEMBOHONG...
shandy Minggu, 28 Agustus 2011 | 08:00 WIB
sewaktu q rindu u,u ga da
Sewaktu q butuh u,u jga ga da,
Tetapi q selalu mngalah dan memaafkan meskipun u melakukan suatu kesalahan yg
sangat besar.tp q ttp sabar.apakah kurang cukup u menyakiti q
dzeer Selasa, 22 November 2011 | 00:46 WIB
cinta,,,makanan apa itu...  
aku jg bngung,,,qt udh sama2 pnya pasangan tp knp qt sama2 trjebak d cinta
trlarang...       bngung jg... 
Ameliya š Senin, 30 Januari 2012 | 02:22 WIB
Hai...
diyyas ¤ Senin, 5 Maret 2012 | 14:09 WIB
q tumben mndapatkan teman yg dh aq anggp sprti adk q sndiri . . .
sukam Minggu, 13 Mei 2012 | 13:53 WIB
PEMILIK HATI " dlam hati ha,ya ada satu nama yk terpatri             melukieskan
pelangi dlam buwaian mimpi             sang penanti          dikala embuen
meyirami bumi             hembuesan anggien     sejuk      megis'e kekosonggan
hati
        terasa hangatt dlam pelukan sang mentari       berbiasskan daun_dedaunan
rindang      melambai_lambai tertepa anggien          seakan megajakqu menari   
   heninggan sang perindu pun mulai            meguak kabuet sang pemilik hati  
            namuen duka pilu meguak menyayat kesepian         dlam kesendierian 
             biyarkan lah     smua      berlalu bersama lamuenanqu     namuen
asaqu kan tetap meguk'r  kenangan indah bersamamu              wahai pemilik
hati        tau,xah engkau aq     die sin'e yk selalu merindukanmu
rengga revallino ¢ Sabtu, 19 Mei 2012 | 21:12 WIB
dalam hati ku panggil nama mu....!!!
smoga saja kau dengar dan merasa.n...!!! 
Eko Prasetyo Jumat, 19 Oktober 2012 | 20:32 WIB
All au bingung gmna nich gk bsa obrol ma km
adi ϒ Senin, 10 Desember 2012 | 16:37 WIB
kenapa cinta yg ku perjuangkan kandas begitu aja padahal ak dah mati2an tapi
kenapa cwk mdh melupakan begitu aja.ada nggak cwk didunia yg setia dg pasangan
sara @ Kamis, 27 Desember 2012 | 07:28 WIB
Mengpa cinta yg slma ne q bina dn q prjuang kn hncur bgtu sja.... lnyap bgai kn
au yg d trbangi angin


Tak q sangka cinta bisa buat kta gila????

Btuh tmen curhat 
Lw ad hbngi ke no 0111631174???
bugas arifprabowo š Rabu, 6 Februari 2013 | 08:52 WIB
cinta indah klo kita menjaganya dengan kasih sayang...
cnta juga bisa membuat orang menangis...
klo di jaganya dengan kebohongan dan kemunafikan...
sunar Jumat, 8 Februari 2013 | 00:23 WIB
kenapa cwe cllu membohongi q
Emil Minggu, 14 Juli 2013 | 04:05 WIB
Kenapa ae cinta itu harus butuh pengorbanan ?????
Emil Minggu, 14 Juli 2013 | 04:05 WIB
Kenapa ae cinta itu harus butuh pengorbanan ?????
Naura dwy fauzyeahcx Senin, 17 Maret 2014 | 09:01 WIB
Bnyk orang blang cinta it bulsyit Tpi knp stlh blang gtt...
   dia msih bisa mencintai org laen , ...
Jangan pernah mnylhkan cinta , intropeksi diri , z klo kmu mrs di rugikan dgn
cinta , brrti qm it blom bisa mngrti apa arti nya CINTA andai klian tau , CINTA
it indah  , ...
   Mngkin klian aja yg blm bisa , mnjalani cinta kalian dgn bnar dn tulus ,
mngkin z dsa'at klian mnjalani cinta klian krang jujur  , atw apa ... intropeksi
lkh dri klian dn jgn slhkn CINTA
fahri e sgt tersakiti'' Kamis, 6 November 2014 | 16:37 WIB
'' setiap orang yg ku cintai dn k, sayangi  dg ketulusa hati,   ai malah prgih, 
tampa meninggal kn pesan dn penjelasan. sangat sakit sekali.
Naqkyya Jumat, 10 April 2015 | 14:03 WIB
cintamu php
Jhon Rabu, 28 Oktober 2015 | 19:48 WIB
Tak ada yang lebih hebat dari kekuatan cinta...?:)


jhon manbait
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Mau curhat?
Yuk cerita di Curhat.com