Puisi Cinta    // mari berbagi puisi cinta
 PuisiCinta.org    Widget Love Quotes    Kirim Puisi    Surat Cinta    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
20094 › Apa Itu Cinta?

Apa Itu Cinta?

Makna Cinta. Suatu ungkapan yang begitu misterius. Apakah cinta punya makna? Bagaimana menurut kalian?

 

Oh, cinta
kau kurindu
kau kukejar
kau kudamba

Suatu saat
kau hilang
kau pergi
lenyap ke dalam sepi

Oh, cinta
apakah yang kurasa
ketika engkah t'lah tiada...?

 

Sungguh, cinta itu misterius. Dan dengan sentuhan cinta, setiap orang menjadi penyair...

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://puisicinta.org/2009/4/apa-itu-cinta.html


Ada 555 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

mariina £ Selasa, 6 Maret 2012 | 09:16 WIB
cNtaa tu alay,lebay beud dh ..
  

sbenarnya gg ad yg nma nya cnta, ituu cman skedar prasaan yg ada dihatii qta,dan
qta bngung gmana hrus ngungkapiin ke s'seorang yg qta syangin ....

           
cxcxcxcx £ Selasa, 6 Maret 2012 | 09:24 WIB
cinta tu kyk anjing,,,
sama kyk di kelas ini ,,, anjing semua isinya,,
tapi gk termasuk gwe..........          
 javascript:javascript:javascript:
cxcxcxcx £ Selasa, 6 Maret 2012 | 09:45 WIB
cccccccccinta.cintagaksamacinta?
kalaUcintagakcintamacinta.
gimana cinta.cintama cinta
RAnty dan ully @ Selasa, 6 Maret 2012 | 10:01 WIB
mmng cinta buat ssorng bsa jdi grot
vino @ Selasa, 6 Maret 2012 | 20:01 WIB
gue gx ngerti yg nama ny CINTA ..
     
dewi Rabu, 7 Maret 2012 | 13:01 WIB
cinta ?? ap si???? kok q gak prnah tau ... apa rasa nya?????                    
                                                KTA .A SKIT EMG KNPA???///      
                               MAU COBA AH..........
agusooo γ Rabu, 7 Maret 2012 | 15:27 WIB
kuijuhygt
riri sinichi Rabu, 7 Maret 2012 | 21:36 WIB
buat aku cinta itu nyebelin
septi Kamis, 8 Maret 2012 | 16:40 WIB
bagi ku cinta tuh membingungkan dan bisa merusak diri kita
Santi α Kamis, 8 Maret 2012 | 18:31 WIB
Cinta tU iNd4h tp1 th sEidh yg x pkrKn ,9r42 cNt4 kt4 bs4 jd 9l@...
iyuzzz @ Jumat, 9 Maret 2012 | 09:23 WIB
SMANGAT
deka ¥ Jumat, 9 Maret 2012 | 12:51 WIB
cinta membuat orang bingung . . .  
kholif a. nisa @ Sabtu, 10 Maret 2012 | 08:59 WIB
cinta itu akan indah jika di jalani dgn kasih dan sayang tp cnta tak akn
selmanya indah karna cinta juga butuh perjuangan ;]
navisa Sabtu, 10 Maret 2012 | 14:34 WIB
0ctavya ¢ Minggu, 11 Maret 2012 | 13:15 WIB
faris Minggu, 11 Maret 2012 | 15:31 WIB
biar waktu yang menjawab .
didikwijayanto Selasa, 13 Maret 2012 | 12:06 WIB
cinta bagaikan KENTUT
bila d thn t'rasa skt tpi bila d ungkapkan malu.
ayu ardianingsih λ Selasa, 13 Maret 2012 | 14:11 WIB
kata orang cinta itu but, tak dapat dilihat tak apat dikira.
Maka jangan pernah engkau raba jangan coba kau terka.
Karena engkau takan perna menduga. Kapan cinta akn membuat mu bahagia. Atau
kapan ia akna menyiksa meninggalkan luka. Cobalah hayati cinta dengan rasa yang
tulus dan setia...
ricky ϒ Selasa, 13 Maret 2012 | 14:31 WIB
klau di dunia gk ada cinta.
hdup rasax psty hampa.......
ierfan and rival @ Selasa, 13 Maret 2012 | 15:04 WIB
puisi nya krang bagus tpi romantis bwanget
Rosyad Rabu, 14 Maret 2012 | 13:04 WIB
''CINTA''
Cinta itu .."Ciuman Indah Namun Tiada Arti"
Cinta itu .."Kasih Sayang Yang Sejati"
isto mumelt ® Rabu, 14 Maret 2012 | 23:03 WIB
cinta cinta cicint
.>cinta adalah misteri
.>cinta adalh bayangan yg nga jelas
isto mumelt ® Rabu, 14 Maret 2012 | 23:27 WIB
TMAN" APAKAH CINTA ITU  BUTA..???
lidya ¥ Kamis, 15 Maret 2012 | 16:36 WIB
tpi trkadang qta mrasakn cinta hnya sesaat...
bgaimana cra qta untk mndpatkan cinta sepenuhnya dr org yg qta sayng??



yg ngerti,,bsa d bls,,
thx
:)
TOMY $ Jumat, 16 Maret 2012 | 03:59 WIB
CINTA
 CIUMAN ITU NAKAL TAPI AS  YIK
TOMY $ Jumat, 16 Maret 2012 | 04:00 WIB
CNTA TAK HRUS MEMILKI 
 YG HARUS DI MLIKI 
Intan Haerani ¤ Jumat, 16 Maret 2012 | 22:56 WIB
menurut akku yaaa, cinta itu abstrak.
bisa d rasa tapi ga bisa di raba.
kasian banget ya.
padahal aku pengen tau bentuknya cinta itu kaya apa dan siapa aja yang punya
cinta buat aku         
Eka Novita sari' @ Sabtu, 17 Maret 2012 | 05:13 WIB
Cinta satu kta pnuh mkna' ketika sseorng sdang jtuh cinta dunia terasa mlik
brdua,.
ixha uchu-uchu λ Sabtu, 17 Maret 2012 | 12:43 WIB
cinta thu bgai knd raja and hati bgai knd istanah.a   
fitrah ramadhan γ Sabtu, 17 Maret 2012 | 15:34 WIB
masih kecil jangan pacar pacaran     
bella vista Sabtu, 17 Maret 2012 | 20:51 WIB
puisi  cinta  itu galau
bella vista Sabtu, 17 Maret 2012 | 20:59 WIB
puisi memang berarti                                                            
          tapi, hati itu busuk                                                  
             kalau  cinta itu                                                   
                         makan lu                                               
                                 tu cinta                                       
                                        kalau mau                               
                                          pacaran                               
                                                       tunggu dulu              
                                                             sampai kakek2      
                                                                                
                 lihat apa yang kakak                                           
                       bella                                                    
                                        ketik        
   
bella vista Sabtu, 17 Maret 2012 | 21:05 WIB
kontol itu puisi mu                                                             
               dengar                                                           
                                    lihsat baik 2                               
                                                                                
                        kaya pepek mukakmu                                      
                                             buat                               
                                                             puisi yg km buat   
                                                                                
                  kakak bella                                                   
                                                                                
                                         sekali marah                           
                                                        ngeri gempa dunia       
                                                                     kontol
pepek sama mu                                                                   
  anjing babi                                                                   
          sekian dan                                                            
              trima kasih
bella vista Sabtu, 17 Maret 2012 | 21:06 WIB
kontol itu puisi mu                                                             
               dengar                                                           
                                    lihsat baik 2                               
                                                                                
                        kaya pepek mukakmu                                      
                                             buat                               
                                                             puisi yg km buat   
                                                                                
                  kakak bella                                                   
                                                                                
                                         sekali marah                           
                                                        ngeri gempa dunia       
                                                                     kontol
pepek sama mu                                                                   
  anjing babi                                                                   
          sekian dan                                                            
              trima kasih
bella vista Sabtu, 17 Maret 2012 | 21:06 WIB
kontol itu puisi mu                                                             
               dengar                                                           
                                    lihsat baik 2                               
                                                                                
                        kaya pepek mukakmu                                      
                                             buat                               
                                                             puisi yg km buat   
                                                                                
                  kakak bella                                                   
                                                                                
                                         sekali marah                           
                                                        ngeri gempa dunia       
                                                                     kontol
pepek sama mu                                                                   
  anjing babi                                                                   
          sekian dan                                                            
              trima kasih
bella vista Sabtu, 17 Maret 2012 | 21:06 WIB
kontol itu puisi mu                                                             
               dengar                                                           
                                    lihsat baik 2                               
                                                                                
                        kaya pepek mukakmu                                      
                                             buat                               
                                                             puisi yg km buat   
                                                                                
                  kakak bella                                                   
                                                                                
                                         sekali marah                           
                                                        ngeri gempa dunia       
                                                                     kontol
pepek sama mu                                                                   
  anjing babi                                                                   
          sekian dan                                                            
              trima kasih
febby cii cwex cooll θ Minggu, 18 Maret 2012 | 14:25 WIB
baguz
suwono Ω Senin, 19 Maret 2012 | 12:13 WIB
gimasih caraya supya cinta itu bisa indah?!
dewa andarian % Senin, 19 Maret 2012 | 12:15 WIB
telah berakhir rasa ini yang pernah aku 
tapi sekarang aku pingin cr cinta sejati ku yang telah hilang seribu tahun. :
dewa andarian % Senin, 19 Maret 2012 | 12:18 WIB
cinta telah membunuhku di tepi perasaan ini      
  
nanda ® Selasa, 20 Maret 2012 | 15:33 WIB
kenapa cinta itu tidak pernah mempunyai rasa      
nanda ® Selasa, 20 Maret 2012 | 15:39 WIB
aku kepengen cnta abadi tapi tdk pernh        tak pernh  
:          i miss yuo
RISTA Selasa, 20 Maret 2012 | 20:56 WIB
cinta hanya membuat sakit,
cinta hanya membuat lelah.....

hahzz,ggk usah mencinta aja dech,
CAPEK
RISTA Selasa, 20 Maret 2012 | 20:57 WIB
cinta hanya membuat sakit,
cinta hanya membuat lelah.....

hahzz,ggk usah mencinta aja dech,
CAPEK
iyon gunawan Rabu, 21 Maret 2012 | 12:34 WIB
cinta membuat aku buta
jefriy Rabu, 21 Maret 2012 | 19:33 WIB
bagiku cinta itu adalah rasa yang datang dari hati 
yang timbul karena tatapan , pendengarn,dan suara 
cinta juga merupakan sesuatu yang vatamorgana 
cinta juga tidak bisa di lihat, di raba ataupun di dengar tapi cinta bisa kita
rasakan.
cinta juga merupakan kenikmatan yang tidak elas keberadaannya , karena dia
datang dan pergi begitu saja 
cinta juga nerupakan duri yang sangat tajam karena bisa menusuk hati 
cinta juga merupakan virus penyakit yang sangat kejam karena bisa menimbulkan
penyakit yang sangat lama 
tapi kita juga tidak bisa begitu saja lupa kalau cinta merupakan angin surga
bagi sebuah hubungan yang berjalan harmonis dan yang terakhir adalah ;CINTA ITU
SEBUAH MISTERI YANG TAK PERNAH PUNYA JAWABAN PASTI .
rickocliquerscllucaiankherlina © Rabu, 21 Maret 2012 | 20:15 WIB
Cnt mmpunyai bnyk arti
Bgie yg mrskannya..   
nanda ® Kamis, 22 Maret 2012 | 14:29 WIB
cowokku itu ribet        tapi menjengkelkan    
  tapi tak pernah angkat kalau sudh diputusin    :kesel banget
zahrah @ Kamis, 22 Maret 2012 | 17:49 WIB
cinta kpda ALLAH aja dah,,,,
hmmmmmmmmmmmmm,,,,
rumit bnget mngartikan cinta            
ir_one @ Kamis, 22 Maret 2012 | 17:52 WIB
cinta thu hyus di awali dngan ciuman


                                    asyyyyekkkk
                                      lanjutttt


   
nursyam manda Kamis, 22 Maret 2012 | 17:59 WIB
waw serw bwangt and aq copy nacg,,,,,,,,,,,
putri yo clalu Jumat, 23 Maret 2012 | 14:08 WIB
emmmm,,,,,menyejuk'kan hati?????
.vhiie luppz bhiie :) ¤ Jumat, 23 Maret 2012 | 16:42 WIB
     
        aqoe membutuH khand ciNnTa ..
    AQoE iNGiiN mERasAKhANd aPHa iTu CIntta
  mErASakhAnD iNDaHnyA cIntA darE mHUe..
  kU mhOnn..
MeNGeRTTiii KHaNN
  pERasaAN qhU,,
Siti julaikha cuantik lou @ Jumat, 23 Maret 2012 | 17:41 WIB
aku cinta pada mu karna aku cayang padamu,aku ridu pada mu,aku kangen padamu,aku
sangat cayang.........................padamu pertemukanlah aku dgn yang aku
sayangi...........................AMIEN......................
Siti julaikha cuantik lou @ Jumat, 23 Maret 2012 | 17:44 WIB
aku cinta pada mu karna aku cayang padamu,aku ridu pada mu,aku kangen padamu,aku
sangat cayang.........................padamu pertemukanlah aku dgn yang aku
sayangi...........................AMIEN......................   
ayu eno puspita sari š Jumat, 23 Maret 2012 | 17:59 WIB
ayu sllau chyang toni
hasuri at-tafizani Sabtu, 24 Maret 2012 | 00:33 WIB
cinta itu munafik
hasuri at-tafizani Sabtu, 24 Maret 2012 | 00:35 WIB
cinta itu munafik

  kecinta-an se2orang itu bkn di lihat dari segi pnampilan atau pun harta,, tapi
di lihat dari adab dan budi pekerti.
hasuri at-tafizani Sabtu, 24 Maret 2012 | 00:36 WIB
cinta itu munafik

  kecinta-an se2orang itu bkn di lihat dari segi pnampilan atau pun harta,, tapi
di lihat dari adab dan budi pekerti.
siska £ Sabtu, 24 Maret 2012 | 04:22 WIB
puisinya tolong dong di perpanjang dan diperbanyak
linton siahaan ΠSabtu, 24 Maret 2012 | 15:46 WIB
apa ini yang nama na cinta......?   
clalu buat qu pilu...........
bwat qu merenung dlam kedukaan...........
qu ingin cinta yang clalu setia buat qu,,,,,clalu hargai perasaan
nieee................     
Bella.Mulya.Rahmawati β Sabtu, 24 Maret 2012 | 20:22 WIB
Kadang cinta bisa membuat hidup seseorang bahagia....  

Tapi saat cinta membawa kesedihan,semua itu akan mengundang kepedihan yang
sangat mendalam......  
syaipul Minggu, 25 Maret 2012 | 19:45 WIB
cinta itu apa sheee kadaNG bikin galau aja 
       boriikkkkk tauuu ngan kata cinta ,.,.
tiwi ϒ Minggu, 25 Maret 2012 | 22:16 WIB
cinta tu bagaikan air yg sluu mngaliir saat cinta tu dtg pda q...
 
Wulan ¢ Senin, 26 Maret 2012 | 08:46 WIB
Dngerind cnta malez cz .a cuma bkind zkit hti
q bnci m amu
yanti @ Senin, 26 Maret 2012 | 11:06 WIB
sruuuuuhhhhhhhhhhhhh tooooo
yanti % Senin, 26 Maret 2012 | 11:10 WIB
cinta = cintah to \mnyakit khn hati, kdang sng kdng mnyedikhannnnn
ietha liebe thole sarogo zeinem ω Senin, 26 Maret 2012 | 11:45 WIB
.cinta adlh anugrah dr tuhan untuk qt yg brisikan amarah,ketakutan akn khlingan
rindu...
MJ @ andesoorr Senin, 26 Maret 2012 | 21:02 WIB
cinta adalah anugrah dari illahi,.,yang harus di jaga.,., 
MJ @ andesoorr Senin, 26 Maret 2012 | 21:02 WIB
cinta adalah anugrah dari illahi,.,yang harus di jaga.,., 
R@ @ Selasa, 27 Maret 2012 | 10:26 WIB
Cinta itu hal yang bisa membuat hidup kita lebih bahagia dan damai
pay zui @ Selasa, 27 Maret 2012 | 12:02 WIB
cinta,,,,,satu kata yg sgt dlm arti nya ....  saking dlm nya hingga gda satu pun
org yg mpu mengartikan nya.....   so,,,, cinta adalah rahasia.
tarida Selasa, 27 Maret 2012 | 12:41 WIB
w sayang RIDWAN GALAW
Tara Dhea okta putri Rabu, 28 Maret 2012 | 11:47 WIB
Cinta.....??
cinta tuch cuman bikin senqsara aja...
Tara Dhea okta putri Rabu, 28 Maret 2012 | 11:48 WIB
Cinta.....??
cinta tuch cuman bikin senqsara aja...
saila ibriza Rabu, 28 Maret 2012 | 13:48 WIB
cinta.......................
     cinta tuh bikin sakit hati
saila ibriza Rabu, 28 Maret 2012 | 13:52 WIB
CINTA 
     adalah suatu kata yg terdiri dari c i n t a
saila ibriza Rabu, 28 Maret 2012 | 13:54 WIB
 cinta jg bikin menangis  
saila ibriza Rabu, 28 Maret 2012 | 13:57 WIB
 kadang cinta biking buta  
saila ibriza Rabu, 28 Maret 2012 | 14:00 WIB
owyeah..... © Rabu, 28 Maret 2012 | 19:24 WIB
cinta itu bikin deg-degan    
cinta itu romantis    
cinta itu nyebelin    
jika kita deket ma orang yang kita cayangi kita pasti diam seribu kata    
cinta itu selalu ingin membuat kita untuk lebih cantik    dan ganteng 
  
tapi waktu orang yg kita cayank pergi ninggalin kita kita pasti marah,sedih,dan
gila setengah mati dan pasti nangis habis-habisan!
hiya owyeah..... © Rabu, 28 Maret 2012 | 19:26 WIB
duch ditinggal pacar nich!      
Sts Ghapit® š Kamis, 29 Maret 2012 | 11:17 WIB
galau gha punya pacar  
MYA γ Kamis, 29 Maret 2012 | 19:44 WIB
AKU INGIN MEMPUNYAI PACAR 
YAng setia dan penyayang sama aku.......
rana λ Jumat, 30 Maret 2012 | 12:57 WIB
puisi..... adalah sebuah makna dan apa itu cinta dlm hati kita
emil lailani Minggu, 1 April 2012 | 13:48 WIB
memang cinta itu sanagt misterius kadang cinta membuat kita sedih,,,
tpi terkadang malah sebaliknya cinta tu bisa membuat kita sanang,,,,  
        
khans @ Selasa, 3 April 2012 | 00:00 WIB
 putus ciiiiiiiiiiiinta     
gak jaman  
hilang 1 tumbuh seribu
nadya Selasa, 3 April 2012 | 11:18 WIB
owh....
so.....sweeet                
isma ghina karunia γ Selasa, 3 April 2012 | 14:12 WIB
CINTA kadang2 menyenagkan,kadang2 menyakitkan.Disaat kita sedang jatuh
cinta,kita bilang cinta itu menyrenangkan,tetapi diswaat kita sedang sakit
hati,kita bilang cinta itu menyakitkan......
youdha outsiders @ Rabu, 4 April 2012 | 19:48 WIB
cinta itu menyakitkan
itulah yg qu alami hingga skrng,,
 
mia @ Kamis, 5 April 2012 | 11:14 WIB
cinta itu bkin kita hancur 



cinta itu bullsitttttt
mia @ Kamis, 5 April 2012 | 11:17 WIB
cinta itu bkin kita hancur 



cinta itu bullsitttttt
fahrunisa χ Kamis, 5 April 2012 | 11:19 WIB
cinta sjati hnya bikin kita hncur 





c
i
n
t
a
yang bkin kta sngsara
eka indriani @ Kamis, 5 April 2012 | 15:09 WIB
soooooooooooooooooooooooooo sweeeeeeeeeeett....
eka indriani @ Kamis, 5 April 2012 | 15:20 WIB
cinta emang bkin orang jadi gila dan lupa segalanya.................
I LOVE YOU MY LOVER........,-D
eka indriani @ Kamis, 5 April 2012 | 15:28 WIB
CINTA bkin sngsara...cinta itu egois..
shbat lbih pnting dr pd pcar....krna pcar tak mngkin mmbuat qta bhagia u/
slmany........tp shbt slalu mmbuat qta SMILE TERUZZZZZZZZZZZZ 
ido love upik Jumat, 6 April 2012 | 13:18 WIB
cinta itu seperti angin mudah datang dan mudah pergi
angel @ Jumat, 6 April 2012 | 17:40 WIB
cinta itu sangat menyakitkan bagiku  
kenzhi ferrioza β Sabtu, 7 April 2012 | 21:19 WIB
puisi yg indahh...  semoga puisi itu mnjadi inspirasi bgi setiap org..
achmat @ Senin, 9 April 2012 | 00:12 WIB
huuhhhff indah,..emng c cnta thu msteriuz tp q ska,....g g g
yulianti agustin Selasa, 10 April 2012 | 16:31 WIB
aku ga ngerti apa sihcc cinta itu sampai sampai selalu bikin buat orang
sedih,senang,dan yang lainnya,,,,,,,,,,
yulianti agustin Selasa, 10 April 2012 | 16:32 WIB
aku ga ngerti apa sihcc cinta itu sampai sampai selalu bikin buat orang
sedih,senang,dan yang lainnya,,,,,,,,,,
Yani Mulyani γ Selasa, 10 April 2012 | 17:15 WIB
aku gak mengerti mengapa haruz ada cinta sedangkan banyak orang yang menderita
karena cinta.............
fadli © Rabu, 11 April 2012 | 08:37 WIB
banyak tanya loe
widya sistika Rabu, 11 April 2012 | 12:49 WIB
sprti nya puisi nya gak krn
mhey2 Rabu, 11 April 2012 | 12:51 WIB
aq butuh cintaaaaaaaaaa
fanny Rabu, 11 April 2012 | 18:30 WIB
npa cinta itu hrus ada pertemuan dan perpisahan  :n       
tompel Rabu, 11 April 2012 | 22:46 WIB
tak kenal mka tak syang,tak syank maka tak cinta,,,,,,,,,,,,,,
bgitu peptah lamaY,,,,,,klu sudah kenal,psti kmu mau,,,,,,
ierma λ Kamis, 12 April 2012 | 15:12 WIB
hdup tampa cinta trasa hampa dan klau skit hati kata trasa galau
buanget........................../???
btuh pendaping and pengganti
Andi Kata λ Jumat, 13 April 2012 | 00:56 WIB
Cinta adalah belati karat berdarah. Cinta adalah pelor-pelor nyala. Cinta adalah
deru-deru nafas kuda. Cinta adalah karang atol kaku. Cinta adalah putik sejuk
melati. Cinta adalah madu gurih murni. Cinta adalah geliat-geliat hangat. Cinta
adalah keringat nafsu. Cinta adalah air sulbi. Cinta adalah jejak-jejak bintang.
Cinta adalah batu-batu bernyawa. Cinta adalah bahasa ruh. Cinta adalah rapuh
sesakit-sakitnya. Cinta adalah surga seelok-eloknya. Cinta adalah…


Lebih lengkap lagi:
http://andikata.blogdetik.com/index.php/2012/03/06/cinta/#more-3
anzinx tirani Jumat, 13 April 2012 | 09:50 WIB
C.I.N.T.A

C-cerita

I-indah

N-namun

T-tai

A-anzing
asya γ Jumat, 13 April 2012 | 11:35 WIB
cinta itu keikhlsan.
ikhlas menerima kelebihan dan kekurangannya.
ikhlas mencintainya karena kamu mau mencintainya bukan karena kamu harus
mencintainya.

      
muh abd arif Jumat, 13 April 2012 | 23:01 WIB
cinta mnbuat qt bngun adx cint dht qt tp bkan brrt qt tdk blh mrasakan cnta krn
cnt dpt mnbuat dua hti dlm satu ikatan yait ikatan sbgai kksih iyakan. kdng qt
brtx knp cnt bs ad dan aslx dr mn
rendi σ Sabtu, 14 April 2012 | 12:26 WIB
cinta itu bikin deg-degan    
cinta itu romantis    
cinta itu nyebelin    
jika kita deket ma orang yang kita cayangi kita pasti diam seribu kata    
cinta itu selalu ingin membuat kita untuk lebih cantik    dan ganteng 
  
tapi waktu orang yg kita cayank pergi ninggalin kita kita pasti marah,sedih,dan
gila setengah mati dan pasti nangis habis-habisan!
putra λ Sabtu, 14 April 2012 | 21:02 WIB
jangan suka menyakiti perazaan ank cwe' loe!!!!!!!!!!!
liat jha kalian nek menyakiti nak cwe'
bisa di ptuzin kaue
sarkam Ω Minggu, 15 April 2012 | 15:00 WIB
jangan menghayaal tentang cinta tar stre lagi 
he,,,,,he''''''
sarkam ϒ Minggu, 15 April 2012 | 15:01 WIB
jangan menghayaal tentang cinta tar stre lagi 
he,,,,,he''''''
Niken ¤ Senin, 16 April 2012 | 16:38 WIB
Cinta itu...........Menyenangkan ^^ jika diibangi dengan kesetiaan,,,
Cinta itu menyakitkan jika sudah ada penghianatan,,,
Karena kita hidup butuh cinta....     
juniati σ Selasa, 17 April 2012 | 13:23 WIB
cinta itu padahal buta ........................................
dan bagi q tu ci nta sebenarnya enak kalau kta menggunakan hati,
LEO BOY š Rabu, 18 April 2012 | 00:13 WIB
CINTA ITU BAGIKU                                                                
                                                                                
           ANJING.......................................................
nobita @ Rabu, 18 April 2012 | 10:57 WIB
buaya kelaparant mncari cinta
nobita @ Rabu, 18 April 2012 | 10:57 WIB
buaya kelaparant mncari cinta
cHiELeiA Rabu, 18 April 2012 | 11:39 WIB
knpha cintha ithu menyakitkan .,,,,,, n pha yg hruz qt lakukan lok qt patah hty
?????????
laras @ Rabu, 18 April 2012 | 12:36 WIB
cinta kadang menyakitkan.........           
     
emilya σ Rabu, 18 April 2012 | 18:50 WIB
cinta........ adalah teka teki 
ada suka ada duka..........
pusingggggg mikirin cintaaaaa............
cichi aprilia ¤ Kamis, 19 April 2012 | 16:56 WIB
like 
yadi boyz š Jumat, 20 April 2012 | 22:29 WIB
Ssorg tidak akan mengerti arti cinta apa bila dia tidak pernah merasakan betapa
sakitnya kehilangan cinta
novita š Sabtu, 21 April 2012 | 10:56 WIB
cinta itu anugra dari tuhan yang setiap manusia memiliki rasa cinta dan kasih
sayang,,,terkadang orang salah mnjlnkn nya...karna cinta sering membuat orang
bingung,,hilang semangt,,dan bnyak juga orang yang menganggap kalau cinta itu
bahagia hanya sesaat...?
intan @ Sabtu, 21 April 2012 | 12:49 WIB
bulan gerana  ada bintang  si intan lagi jatuh cinta
chintiia γ Minggu, 22 April 2012 | 10:45 WIB
cinta itw seprti bunga yg kalou tk di rwat akan layu bgtu sja ...
indri @ Minggu, 22 April 2012 | 11:29 WIB
jln yg di lalui cinta tak pernah mulus , dimana terdapat cinta sejati yang tulus
disana selalu ada keajaiban 


     "itu arti cinta"
rieya © Minggu, 22 April 2012 | 15:22 WIB
cinta ituw menyakitkan,,,,
cinta d'awal trasa maniz banget,,
tapi mngapa cinta d'akhir terasa sngaaat pahiiiit bangetzzzzzzzzzz,,,,,
   
anjeng @ Minggu, 22 April 2012 | 16:16 WIB
kontol
pitri γ Senin, 23 April 2012 | 17:07 WIB
sepertinya puisinya terlalu narsis kata-katanya terlalu jadul
Aryffin θ Senin, 23 April 2012 | 23:03 WIB
_Ngx Dha Guna Nyua Menqnanq masa Lalu
rhany š Selasa, 24 April 2012 | 10:59 WIB
cinta itu kadang menyenangkan tp jhuga menyakiy kan 



cinta itu membinggungkan         
alensyalina Rabu, 25 April 2012 | 12:19 WIB
memang betul cinta itu indah tapi kadang kala cinta itu menyakitkan bila kita
dihatinya......
aku mencintaimu dengan tulus,mungkin cintaku padamu tak sebesar gunung,tak
seluas lautan n tak setinggi langit,tapi cintaku padamu hanya seujung kuku yang
meskipun dipotong ia akan terus tumbuh n tumbuh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
aku ingin cintaku seperti kuku itu,meskipun berjuta rintangan yang ada,cita kita
selalu tumbuh dan utuh???????????????????
aku ingin dicintai bukan untuk disakiti,,,,,bila kau menyuruhku untuk mati aku
akan mati pi bila kau mrnyuruhku untukku mencari cinta yg lain maaf aku gak bisa
karna cintaku hanya untukmu..........




I LOVE YOU FOREVER RIZKY
iin imoet Rabu, 25 April 2012 | 12:25 WIB
cinta itu nggak akan selama nya menyakit kan karena di saat kita sudah di sakiti
oleh cinta maka dari itu pula kita akan menemukan cinta yang sebenar nya akan
buat kita selalu tersenyum... 

i love u
from your my lovely qoe.
eeemmmmuuuuuccch
tomcat
Bayu cp Rabu, 25 April 2012 | 16:31 WIB
              
Dhyla ΠRabu, 25 April 2012 | 19:49 WIB
aku rasa...????? cinta ituuu Hanya Membuat Qhu'w tIdak MemikIrkan PelajaRan
Dalam SekolAh.....
dannn.....????????????????????????

cinta Itu Hanya Membuat Qhu'w  
SSSSSSSSSSSAAAAAAAKKKKKKKKKKKIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTT
SSSSSSSSSSSSSSEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLIIIIIIIIIII
III..... Karena kekASIH Kuw suka sama sahabat sejati khu'q..................

thank'sss youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...............???????????
rizki Kamis, 26 April 2012 | 10:14 WIB
bagus ank bangsa
paninalone @ Kamis, 26 April 2012 | 19:23 WIB
 
cinta itu ikhlas... dan ikhlas itu pamrih... pamrih kepada Tuhan agar orang yang
kita cintai bisa merasakan hal yang sama seperti yang kita rasakan...   
 
[play boy χ Sabtu, 28 April 2012 | 10:10 WIB
cinta datang sementara, tapi dia akan kembali lagi saat kta membutuhkanya!
riyzta Sabtu, 28 April 2012 | 15:34 WIB
cinta itu datng dan prgi tnpa ada yx mngetahui"y
fitry £ Minggu, 29 April 2012 | 09:57 WIB
cinta mmbwat q smkin gila...    

hnya 1 cnta q... I LOVE YOU HAWIN...
Nolandita @ Minggu, 29 April 2012 | 10:18 WIB
whatt ??? cinta ??


mnurut qw cinta itu memang indah, tp hanya sekejap ! and cinta itu cgt
menyakitkan dihti
dedy alau ΠMinggu, 29 April 2012 | 10:24 WIB
cinta kadang mnyakit kn & kdang juga mnyenang kn
miftah Selasa, 1 Mei 2012 | 12:50 WIB
 
mantap

apa smua cinta bisa hilang 
bagaimana kalau cinta sejati?????????
si unyu @ Selasa, 1 Mei 2012 | 15:28 WIB
kurang apik cuy
miswan Selasa, 1 Mei 2012 | 21:05 WIB
081959074212

cinta itu anugrah
α Rabu, 2 Mei 2012 | 15:48 WIB
Cinta itu sulit seperti rumus Matematika  
Cinta itu membingung kan seperti pelajaran Fisika     

tapi jikalau kita sudah mengalami Cinta dimana Dia butuh kamu dan juga
mencintaimu..
itu akan sangat membahagiakan..
tidak seperti kta pepatah..
Habis manis sepah di buang
tetapi seperti buku buatan R.A Kartini..
Habis gelap terbitlah terang..
lena Rabu, 2 Mei 2012 | 20:38 WIB
"cinta m3mb3ri p3l4j4r4n b4gi y4ng bLom mNg3t4huiny4.....
bL4j4r t3g4r s44t h4ti t3rs4kiti ....
bL4j4r ikhl4s s44t 4d4 m4s4l4h...
bL4j4r tulus s44t m3mb3ri ...
bL4j4r y4kin s44t bimb4ng & r4gu...
bL4j4r s3ti4 k'tik4 j4uh....
bL4j4r bij4kdi k4l4 4d4 m4s4l4h ...
bL4j4r s'm4ng4t s44tkit4 putus 4s4...
t4pi j4ng4n p3rn4h bL4j4r untk m3lup4k4n s's3or4ng
s'k4li puwn k4mu m3mb3nci ny4 ....      
phutrie terok Kamis, 3 Mei 2012 | 07:53 WIB
cinta it mangoa....
terlalu banyak depe mau nhoo...
bekeng saki kapala....
maulana Kamis, 3 Mei 2012 | 09:55 WIB
org yg kita cintai , terkadang tidak mencintai kita.
hal iitu membuat hati ini tersakiti .  
ari surya ® Kamis, 3 Mei 2012 | 14:00 WIB
cinta itu sakit
ari surya ® Kamis, 3 Mei 2012 | 14:04 WIB
cinta itu sakit tapi juga indah trgantung diri kita sendiri
bani sangkelana amburadull $ Kamis, 3 Mei 2012 | 19:36 WIB
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu
yang baca status ini
          
bani sangkelana amburadull $ Kamis, 3 Mei 2012 | 19:41 WIB
DahuLu DeLmaN 
SeKaRaNg TemaN 



           





DahuLu DoKaR 
SeKaRanG PaCar


         
   
Nisa @ Jumat, 4 Mei 2012 | 11:45 WIB
tanpa Cinta hati kita akan Hampa
mazman Minggu, 6 Mei 2012 | 11:48 WIB
mgapa cinta yg ku rasakan tak seindh wkt aq bru mendapatkanya.


Apa cnta tu tak slamanya indahhh
fadhila dhila atun ω Minggu, 6 Mei 2012 | 14:18 WIB
       cnta itu sprti buah kdg2 bgus dn kdg busuk,
sperti cnta kdg2 indah kdg2 bruk
fadhila dhila atun ω Minggu, 6 Mei 2012 | 14:47 WIB
     cnta it cmn bsa bkin skit hti 
muhit Ω Senin, 7 Mei 2012 | 11:43 WIB
cinta ito bagaikan sebuah teka teki,,, tak bisa di lihat tapi bisa di rasakan
triya maleyka % Selasa, 8 Mei 2012 | 22:36 WIB
cinta itu indah jika kita saling mencintai dan saling menjaga cinta kita,,,,,  
 
cinta sangat sulit untuk dlupakan karna cinta membuat kita selalu
mengenangnya,,,,,  
Nhia Kamis, 10 Mei 2012 | 16:44 WIB
Saya pengen tau kalau cinta yg sejati itu kaya apa...?
imatz Jumat, 11 Mei 2012 | 21:32 WIB
zzzzzzzzz mantap
imatz Jumat, 11 Mei 2012 | 21:33 WIB
jadi pengen 
imatz Jumat, 11 Mei 2012 | 21:35 WIB
atika @ Minggu, 13 Mei 2012 | 12:59 WIB
ungkapkan perasaanmu sebelum terlambat
lega ¥ Minggu, 13 Mei 2012 | 14:06 WIB
cinta itu seperti angin yang datang tak bilang2 & pergi tak bilang2 

cinta tuh tak dapat di punhkiri 
karena cinta itu datang dari mata , turun ke hati , menjadi cinta 

cinta yang setia adalah cinta sampai mati
Nayy Ω Minggu, 13 Mei 2012 | 22:07 WIB
_ cinta ntu aph ?? h h h    
putri Þ Senin, 14 Mei 2012 | 15:48 WIB
cinta tak harus memiliki cinta juga membuat kita sakit dan gembira
putri Þ Senin, 14 Mei 2012 | 15:50 WIB
cinta itu bulzzit
putri Þ Senin, 14 Mei 2012 | 15:52 WIB
dedex @ Selasa, 15 Mei 2012 | 11:38 WIB
iiiech.....co cweet bgt ea puisi na.........
liendha Selasa, 15 Mei 2012 | 13:27 WIB
cinta adalah sesuatu yang indah dan harus di syukuri...........
githa Selasa, 15 Mei 2012 | 16:58 WIB
githa Selasa, 15 Mei 2012 | 17:07 WIB
....akk shxnk dya....(S)
   
       ......shxnk bngdt..."""""
   
,,,tp akk jgha shxnk cma dya (G)..........??????
   

;heeeemmmmmmmzZzZzZzZzZ,,,,,,,,,,
              akk jd bngung....      
.........???

CHINTA ,,,   
' emk bkind bngunk.....
          ,,,,,,,,hhhhuuuuuwwwwZzZzZzZz.....
Paxah,,,,"'""""
    :> :)
githasari Dwi Antika Selasa, 15 Mei 2012 | 17:10 WIB
"""""""""I"""""""""""""""""
......LOV3{{{{{{
4_ever......              
Arifin Yus Selasa, 15 Mei 2012 | 21:40 WIB
Semoga cinta tidak menjadi beban negara
The Love is beautiful but over population izon (cinta itu indah tapi bukan untuk
kepadatang penduduk)..he he he
brenda hungan @ Rabu, 16 Mei 2012 | 22:51 WIB
cinta tak ada kata benci tak ada kata diskiti kitanya aja yg gak bisa menahan
diri sendiri 
DAEMON's ¥ Jumat, 18 Mei 2012 | 16:53 WIB
taxpernah habies kataqu tuk mencintamu
taxkan pernah lelahqu menunggu
menanti cintamu
qu rasa qutelah jauh tuk melangka meningalkamu 
mncoba memahat kerinduanqu megahiri, dngan cintamu 
tax pernahqu rasakan  cinta  
selain dierimu yk telah sematkan cinta di hatiqu
membunuh smua keraguan atas cintamu
musnakan smua kecemburuan
membakar habis dlam lamunan 
taxpernah sedikitpun qu melupakanmu
mininggalkan kisah yk pernah berjalan
dan hanya ada satu hatiqu hanya untumu tertauet dlam jiwaqu 
cinta rinduqu beradu satu menahan rindu
buy ¥ Minggu, 20 Mei 2012 | 09:33 WIB
ah yg bnr....!!!
khayonk α Selasa, 22 Mei 2012 | 22:12 WIB
mnrutku cnta tu spert jelangkung knapa bsa di sbut sperti itu karna cnta bisa
datang dengan sendrinya lalu pergi seenaknya saja [datang ta dijemput pulang ta
di antar],,
kang uye @ Rabu, 23 Mei 2012 | 16:04 WIB
cinta itu gak bs dilogika..
cinta itu gak bersyarat..
karena cinta manusia dapat memberi warna hidup..
karena cinta ketulusan hati akan muncul dengan sendirinya..
dyach Kamis, 24 Mei 2012 | 16:00 WIB
lch,,,,zozzwieth            
wulan £ Kamis, 24 Mei 2012 | 22:02 WIB
qu tk mngnal jlas pha arti cintha yg ssngghnya..
yg qu twu cintha yg mmbt qu jdi rindu,sdih,bhgia,,,tpi knpa qu sllu mndrita krna
cintha..
Rena Dzieva χ Kamis, 24 Mei 2012 | 23:43 WIB
javascript: javascript: Cinta adalah pengorbanan,,,
Cinta yg harus dilandasi oleh hati,,
javascript: Jika hati itu tak mengerti cinta, bararti hati itu busuk,
tetapi jika hati mengerti oleh cinta, berarti hati itu indah bagaikan bunga di
surga,,
javascript:
mawar @ Kamis, 24 Mei 2012 | 23:48 WIB
Cinta ttu 
BAgUS!!! 
  
INDAH!!!
SEMANGAT!!!
CERIA!!!  
MENGHARUKAN!!! 
hehehehe 
N'julp Ahm @ Kamis, 24 Mei 2012 | 23:54 WIB
Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa
adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat-buat.   
  
TIPS; untuk mengawetkan cinta dibutuhkan PENGERTIAN!  
nazam % Jumat, 25 Mei 2012 | 10:31 WIB
CINTA " Cerita Indah Tentang Kita"
pudt_pudtrii Þ Jumat, 25 Mei 2012 | 15:17 WIB
Jika saja kehadiran CINTA untuk mengecewakan,, lebih baik CINTA itu Tak Pernah
Hadir !!      
gotilez Sabtu, 26 Mei 2012 | 16:02 WIB
      cinta memang seperti monkey 
irfan arfandi © Minggu, 27 Mei 2012 | 03:32 WIB
aku juga nga' terlalu paham cinta ithu apa..   tapi aku juga pernah merasakan
bahagia, pernah merasakan sedih, sepi galau dan sebagainya,,,, apa semua
perasaan ithu d sebabkan oleh cinta?????
Imoetz £ Minggu, 27 Mei 2012 | 13:33 WIB
Krenz.. Hehe
johan χ Rabu, 30 Mei 2012 | 08:49 WIB
suatu cinta ithu apha si??
apa yg di miliki sepenuh.nya oleh cinta, , 
, aq bener" tag pham maksut cinta itu apha????
ANGAA 23 @ Kamis, 31 Mei 2012 | 16:47 WIB
Aku mencoba tuk mengerti
Aku mencoba untuk pahami
Ku berikan semua perhatianku
Ku berikan rasa sayangku padamu
Tapi..
Kamu tetap saja begitu
Tak pernah mau tuk mengerti aku

Aku lelah… aku letih… aku capek…
Tak sanggup maku menahan jerit hati ini
Ingin ku teriak…!!!
Lepaskan semua pikiranku
Hilangkan semua beban hatiku

Apakah aku salah..???
Bila aku mengharapkan perhatian dan kasih saying
Dari seseorang yg aku sayangi
Yang selama ini tak pernah aku dapatkan darimu..

Aku hanya ingin kau mengerti
Aku hanya ingin kau pahami
Aku butuh perhatianmu
Aku butuh kasih sayangmu
Hanya itu…
Yang aku harapkan darimu sayang… ♥
ANGAA 23 @ Kamis, 31 Mei 2012 | 16:52 WIB
Aku mencoba tuk mengerti
Aku mencoba untuk pahami
Ku berikan semua perhatianku
Ku berikan rasa sayangku padamu
Tapi..
Kamu tetap saja begitu
Tak pernah mau tuk mengerti aku

Aku lelah… aku letih… aku capek…
Tak sanggup maku menahan jerit hati ini
Ingin ku teriak…!!!
Lepaskan semua pikiranku
Hilangkan semua beban hatiku

Apakah aku salah..???
Bila aku mengharapkan perhatian dan kasih saying
Dari seseorang yg aku sayangi
Yang selama ini tak pernah aku dapatkan darimu..

Aku hanya ingin kau mengerti
Aku hanya ingin kau pahami
Aku butuh perhatianmu
Aku butuh kasih sayangmu
Hanya itu…
Yang aku harapkan darimu sayang… ♥
vhiesella Jumat, 1 Juni 2012 | 11:03 WIB
CINTA DLACH SUWATU HALL YG ANEH , JIKA QTA MENGGENGGAM CINTA DGN ERAT....
CINTA KAN MATI DRI GENGGAMAN QITA PY
JIKA QITA MENGGENGAM CINTA DGN LONGGAR....
CINTA  KAN LARI DRI GENGGAMAN QITA
vhiesella Jumat, 1 Juni 2012 | 11:09 WIB
CINTA DLACH SUWATU HALL YG ANEH , JIKA QTA MENGGENGGAM CINTA DGN ERAT....
CINTA KAN MATI DRI GENGGAMAN QITA PY
JIKA QITA MENGGENGAM CINTA DGN LONGGAR....
CINTA  KAN LARI DRI GENGGAMAN QITA
PvPn @ Minggu, 3 Juni 2012 | 09:10 WIB
Jadi Gini   ..      bla bla bla bla 
Risma š Senin, 4 Juni 2012 | 10:15 WIB
cowok  yg   krna cinta itt cengeng




tpiiiee cewek yg   krna cinta itu biasa


 jgn prnah   

 
Risma š Senin, 4 Juni 2012 | 10:24 WIB
C : cerita
I : indah
N :namunt
T : tiada
A : akhir  

 
Risma š Senin, 4 Juni 2012 | 10:29 WIB
cinta itu ngebingungin   

tpiiiee kdang ngbahagiain 
riach...... Senin, 4 Juni 2012 | 13:14 WIB
CINTA=
C=cerita 
I=indah
N=namun
T=terkadang
A=aaaaaaaaaaaaassssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
mmmm               
  
zavira % Senin, 4 Juni 2012 | 16:46 WIB
aku takut cintaaaaaaaaaaaaaaaaa
shie maniez manjha γ Rabu, 6 Juni 2012 | 16:09 WIB
cinta thue emg membigungkan.
knapa yha........?????
artha love ammannn σ Rabu, 6 Juni 2012 | 22:52 WIB
CINTA trkadang membuat kita menangiss dlam kesakitan  


dan trkadang membuat kita menangiss dalam kebahagiaan,  

bila memiliki cinta, psti sudahh memahami arti trdalam dri CINTA  
artha love ammannn σ Rabu, 6 Juni 2012 | 22:57 WIB
CINTA trkadang membuat kita menangiss dlam kesakitan  


dan trkadang membuat kita menangiss dalam kebahagiaan,  

bila memiliki cinta, psti sudahh memahami arti trdalam dri CINTA  
paijo Jumat, 8 Juni 2012 | 20:39 WIB
 
 . kocak
yusri ¥ Jumat, 8 Juni 2012 | 22:38 WIB
puisinya mewakili... perasaan q kawan...
yusri ¥ Jumat, 8 Juni 2012 | 22:39 WIB
jika indah menyapa ! jangan kau tersenyum dideketnya akan menanti sebuah
kesedihan !!! namun jangan kau takut kawan karena indah tanpa kesedihan takkan
sempurna...    
putri % Minggu, 10 Juni 2012 | 12:23 WIB
aduh coment nya pada bagus-bagus ,,,,,

  ya udah ak mau dukung ajj ya !!

AYO SEMUA BERJUANG DEMI CINTA ,, JANGANLAH KALIAN PUTUS HARAPAN YG SESUNGGUHNYA
!!!



AYO TERUS MAJU PANTANG MUNDUR !!!


Putri s'lalu dukung !!!

:D  :D
Muhammad Nurul Huda Þ Minggu, 10 Juni 2012 | 14:23 WIB
Oh, cinta
kau kurindu
kau kukejar
kau kudamba

Suatu saat
kau hilang
kau pergi
lenyap ke dalam sepi

Oh, cinta
apakah yang kurasa
ketika engkah t'lah tiada...?

 

Sungguh, cinta itu misterius. Dan dengan sentuhan cinta, setiap orang menjadi
penyair...
Muhammad Nurul Huda Þ Minggu, 10 Juni 2012 | 14:26 WIB
Oh, cinta
kau kurindu
kau kukejar
kau kudamba

Suatu saat
kau hilang
kau pergi
lenyap ke dalam sepi

Oh, cinta
apakah yang kurasa
ketika engkah t'lah tiada...?

 

Sungguh, cinta itu misterius. Dan dengan sentuhan cinta, setiap orang menjadi
penyair...
hery ¥ Minggu, 10 Juni 2012 | 21:30 WIB
cnta tu gk selmax kt bhgia....cinta nerima orng paadnya tmpa mengenl bulu.
bayu Selasa, 12 Juni 2012 | 00:33 WIB
Sekian lama mendung masih disini
Belum permisi tinggalkan pengap didada
Kecewanya hatiku hilangkan relung hati
Hampir saja ku mati mati rasa padamu

Kembalikan lagi senyumku yang manis seperti dulu
Ku rasa kini aku tertahan
Menahan luka yang amat dalam

Kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini
Semenjak hati dan jiwa luka
Ku kehilangan senyum

Sekian lama mendung masih disini
Belum permisi tinggalkan pengap didada

Kembalikan lagi senyumku yang manis seperti dulu
Ku rasa kini aku tertahan
Menahan luka yang amat dalam

Kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini
Semenjak hati dan jiwa luka
Ku kehilangan senyumku

Kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini
Semenjak hati dan jiwa luka
Ku kehilangan senyum
bayu Selasa, 12 Juni 2012 | 00:36 WIB
Sekian lama mendung masih disini
Belum permisi tinggalkan pengap didada
Kecewanya hatiku hilangkan relung hati
Hampir saja ku mati mati rasa padamu

Kembalikan lagi senyumku yang manis seperti dulu
Ku rasa kini aku tertahan
Menahan luka yang amat dalam

Kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini
Semenjak hati dan jiwa luka
Ku kehilangan senyum

Sekian lama mendung masih disini
Belum permisi tinggalkan pengap didada

Kembalikan lagi senyumku yang manis seperti dulu
Ku rasa kini aku tertahan
Menahan luka yang amat dalam

Kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini
Semenjak hati dan jiwa luka
Ku kehilangan senyumku

Kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini
Semenjak hati dan jiwa luka
Ku kehilangan senyum
bayu Selasa, 12 Juni 2012 | 09:55 WIB
cinta t menurut q sebuah perasaan yg tak mungkin bs kita ungkap
cinta t hanya bs d rasakan...
cinta yg sebenarx itu ketika kita saling memiliki n memahami satu dengan yg
lainx....
tia @ Rabu, 13 Juni 2012 | 12:23 WIB
untuk siapa tu puisi
riska @ Rabu, 13 Juni 2012 | 12:25 WIB
wow romantis banget,,,,,,,,,
ithu 
buuat cpa puisinya ?????????????????
cinta @ Rabu, 13 Juni 2012 | 12:26 WIB
iiii
udh cintaaaaaaan yeeeeeeeeee
cinta @ Rabu, 13 Juni 2012 | 12:27 WIB
iiii
udh cintaaaaaaan yeeeeeeeeee
riski Rabu, 13 Juni 2012 | 19:23 WIB
jiah :)
Tina £ Kamis, 14 Juni 2012 | 10:57 WIB
Cinta tu seperti awan putih seperti warnax akan mendung bila disakiti mk dr itu
kita harus menjanga cinta itu dgn baik
NurLia ramadhani husin χ Kamis, 14 Juni 2012 | 16:59 WIB
Tuhan...apa kh aq brdosa tlh mncintai spupu q sndri....?       Aq sulit untuk
memilih pdahal msih bnyk yg lain,,tpi mngpa aq hrus mnyimpan prasaan cinta kpda
spupu q...??;-(
adi Jumat, 15 Juni 2012 | 18:55 WIB
cinta ntu   tipu daya
dimas @ Senin, 18 Juni 2012 | 20:31 WIB
cinta itu memang indah  ya gk                                  


kata org cita itu bisa buat kta gila apa beenerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
dimas @ Senin, 18 Juni 2012 | 20:51 WIB
cinta itu ibarat  angin kadang datang kadang pergi
danu hbc pramukazz % Rabu, 20 Juni 2012 | 08:40 WIB
adh leleh baru plg kerja rsa nya pengen tidur tapi gak bisa tidur...,,,,,
      
danu hbc pramukazz % Rabu, 20 Juni 2012 | 08:46 WIB
ini nomer gue 082326019626
danu hbc pramukazz % Rabu, 20 Juni 2012 | 08:47 WIB
ini nomer gue082326019626
yogi ramadhan Kamis, 21 Juni 2012 | 12:22 WIB
cinta itu adalah prasan nyaman dengan seseorang, bsa tmn, atau pun pacar.....
habib kaidjzanofanker £ Kamis, 21 Juni 2012 | 12:53 WIB
I LOVE YOU...
I : Impian Ku Hanya Ingin Bersama Mu..
L : Lamunan Ku Hanya Ter7 Padamu..
O : Orang Yg Ku Sayang Adalah Kamu..
V : Virus Cinta Mu Telah Meracuni Jiwa Ku..
E : Emank Kamu Yg Slalu Ku Nanti..
Y : Yg Ku Nanti Adalah Kehadiran Mu..
O : Obat Rindu Ku Hanya Kamu..
U : Untukmu Lah Kasih Dan Sayang Ku..
fendi Kamis, 21 Juni 2012 | 13:33 WIB
aq bingung dengancinta
fendi Kamis, 21 Juni 2012 | 13:34 WIB
aq binggung dengan nama nya cinta
eka cahaya σ Kamis, 21 Juni 2012 | 19:20 WIB
cinta sering mmbuat kita aneh        
    
ekaciiepencintascout σ Kamis, 21 Juni 2012 | 19:30 WIB
cinta tu seperti semapoer yg sulit unt  di tebak



               
                                  
                                                                 
ekaciiepencintascout σ Kamis, 21 Juni 2012 | 19:46 WIB
cinta tu seperti semapoer yg sulit unt  di tebak



               
                                  
                                                               
tio ϒ Jumat, 22 Juni 2012 | 11:22 WIB
cinta ..kadang membingungkan ...... ASUU  p3p3k
tio ϒ Jumat, 22 Juni 2012 | 11:24 WIB
              
amceko α Jumat, 22 Juni 2012 | 18:19 WIB
AmCeko α Jumat, 22 Juni 2012 | 18:24 WIB
cinta itu ibarat pisang sale makin di makan makin manis     
AmCeko α Jumat, 22 Juni 2012 | 18:24 WIB
cinta itu ibarat pisang sale makin di makan makin manis     
AmCeko α Jumat, 22 Juni 2012 | 18:33 WIB
d sni ak cma mw blng MAKASIH  .
karna udh cinta n sayang sma ak.  
maap kalo ak sring bt kmu repot karna ku.
ak ga bsa ngasih apa*
ak cma bsa ngasih : sayang ak,  
cinta ak,  
perhatian ak n smua ketulusan ak bt kmu
cma itu !
yg inti.ny ak skrg sayang bget sma kmu 
eka ω Jumat, 22 Juni 2012 | 21:22 WIB
bulega aku naya apaartiya kita sayang hilang
dinda dana pratiwi % Jumat, 22 Juni 2012 | 21:48 WIB
arman Þ Sabtu, 23 Juni 2012 | 17:29 WIB
mrbrownstone33@ymail.com
add yah 
ato call 085264622360 
??? @ Senin, 25 Juni 2012 | 15:13 WIB
sweet love @ Selasa, 26 Juni 2012 | 14:29 WIB
cinta itu terkadang ingin saling memiliki namun d saat kita ingin memilikinya
cinta itu malah pergi bgtu saja 
cinta itu butuh kesetiaan bukan penghiaanatan karna cinta itu sebuah karunia yg
d takdirkan untuk makhluk ciptaan tuhan




AMIN



                  :sliweran   
Liiaa Rabu, 27 Juni 2012 | 09:50 WIB
cinta cuman bikin sakit hatii :'(
noski ® Jumat, 29 Juni 2012 | 20:10 WIB
cinta itu ibarat ujung pisau 
selalu salah
Riri Anggraini Sabtu, 30 Juni 2012 | 16:57 WIB
Jagalah selalu cinta mu yng tulus....  
joko ardianto Minggu, 1 Juli 2012 | 16:05 WIB
cnta hnya bwt sgalanya buta ...................
joko Aishiteru @ Minggu, 1 Juli 2012 | 16:07 WIB
 cnta hnya bkin sgla nya buta.....
sri wanti Senin, 2 Juli 2012 | 22:56 WIB
cinta itu indah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!      
dan cinta itu menyakitkan!!!!!!!!!!!!!!         
Gupranz š Selasa, 3 Juli 2012 | 22:27 WIB
Cinta itu bak awan mendung bila di sakiti hujan bila di bohongi bahkan
menimbulkan badae bila di hianati karna cinta itu adlh pitarh hati yg harus di
jalani olh stpiap ingsan yg memiliki akal shat dn nrmal.
nisa Þ Kamis, 5 Juli 2012 | 17:25 WIB
ap it cnta yg sejati
Anin Nabila ¢ Jumat, 6 Juli 2012 | 10:02 WIB
Wooooww,romantis bngt.


javascript:



javascript:


javascript:javascript:
javascript:javascript:


javascript:
aq ska puisix 
Tyas % Jumat, 6 Juli 2012 | 18:49 WIB
cINTA itu aneh tapi nyata...
cinta itu bisa hadir karena kelemputan bukan keegoisan semata........
Aboy @ Sabtu, 7 Juli 2012 | 18:26 WIB
CINTA??

Cerita Indah Namun tiada Akhirnya
sigit α Selasa, 10 Juli 2012 | 07:51 WIB
cinta itu............. 
butuh kata kata gombal    
tapi jika terlalu banyak gombal  .
maka cinta juga bisa bubar          
sigit σ Selasa, 10 Juli 2012 | 10:13 WIB
cinta itu kentut    
kalo ditahan sakit  
kalo dikeluarin malu malu gimana gitu        
Demetrius Cardio Rabu, 11 Juli 2012 | 00:58 WIB
SUDUT RENUNGKU

Baca kemudian resapi dengan hati
Apa yang aku tulis
Apa yang aku rangkai
Bukanlah sebuah dusta atau buaian semu belaka
Melainkan sesuatu yang jujur
Yang berasal dari lubuk hati yang paling dalam


Malam ini
Di tengah gundah gulananya hatiku
Menunggu panggilan telfon darimu
Aku termenung
Aku terdiam
Aku berpikir: betapa beruntungnya aku
Bisa bersamamu
Gadis yang sangat aku sayang

Semua benar-benar diluar perkiraanku
Ini adalah anugerah
Ini buah dari kesabaranku selama ini

Aku tahu,
Masih panjang jalan yang harus kita tempuh
Tapi yakinlah, tidak ada yang tidak mungkin jika kita yakin
Yakinlah bahwa Tuhan pasti merestui kita

Dari hati yang tulus
Ijinkan aku mengucap:
Malam ini aku merindukanmu My Rose
Aku merindukanmu.....


Surabaya, 17 November 2011
7:59pm
yoki γ Rabu, 11 Juli 2012 | 10:29 WIB
cinta itu buta 
cinta jangn di hianati 
cinta memeang membuat hati lega
klo ga da cinta kita ga bisa hidup 
I LOVE YOU TOOOO
siti khodijah ® Kamis, 12 Juli 2012 | 19:18 WIB
cinta tcoh p'rlu pengorbanan.
 Cinta itu jga prlu k'jujuran
rizky_soekamti © Sabtu, 14 Juli 2012 | 10:39 WIB
agus bogie χ Minggu, 15 Juli 2012 | 00:07 WIB
cinta itu ibaratkn 

sotoberi
kadang manis kadang asem,,,,,,,,,,,,

^____^
indra Minggu, 15 Juli 2012 | 10:59 WIB
cinta adalah bahagia
cinta adalah ketulusan
jika cinta membuat orang sedih
membuat orang sakit
itu bukan cinta
itu bukan ketulusan
itu suatu permainan
dan dalam cinta
tak ada permainan........
indra Minggu, 15 Juli 2012 | 11:01 WIB
Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang
seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa
garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia
terus mekar dan wangi sepanjang musim.
ade Senin, 16 Juli 2012 | 10:08 WIB
aduh memang enak
ade ® Senin, 16 Juli 2012 | 10:13 WIB
ian β Selasa, 17 Juli 2012 | 13:52 WIB
bagus banget ih  
DEVANGGI β Selasa, 17 Juli 2012 | 19:57 WIB
   NULIS LGI DONK!
AYU ® Selasa, 17 Juli 2012 | 20:02 WIB
PUISINYA BAGUSSSS !
AyUb Þ Selasa, 17 Juli 2012 | 20:20 WIB
. wah puisi nya cakep" n baguz" awkwkwkwk
rikhe Rabu, 18 Juli 2012 | 22:16 WIB
wahhh cinta selalu membuatku sakit
hati...............,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
efa λ Kamis, 19 Juli 2012 | 19:15 WIB
ARIL CIKESTO COKER © Kamis, 19 Juli 2012 | 20:53 WIB
CINTA BISA MEMBUAT KU BAHAGIA TPI JGA CINTA BUAT KU JDI
 HAMPA .
ramdan $ Rabu, 25 Juli 2012 | 11:36 WIB
cinta sejati takakan berakhir bahagia, karena cinta sejati tidah mempunyai
akhir

cinta yang suci diawali dengan pernikahan dan akan di akhiri ketika jasad
ditutup batu nisan    
ramdan $ Rabu, 25 Juli 2012 | 11:40 WIB
mencari cinta bukan misi mencari seseorang yang sempurna, tetapi mencari 
 cinta adalah misi mencari seseorang yang bisa membuat hidup kita jadi
sempurna
ramdan $ Rabu, 25 Juli 2012 | 11:58 WIB
cintaku adalah seseorang yang tidak tercipta dari kepalaku untuk lebihiku, dia
tidak terbuat dari kakiku untuk ku injak, tetapi dia terbuat dari tulang
rusukku, dari   samping kiriku untuk ku dampingi, dekat dengan tangan
untuk kulindungi, rapat dengan hati untuk ku cintai
bijay Rabu, 25 Juli 2012 | 18:13 WIB
Jika ingin bahagia karna cinta!
mulailah mencintai dirimu sendiri
sagitarius © Kamis, 26 Juli 2012 | 10:50 WIB
cinta menurutku perlu pengorbanan n klu pean pgn mrskn indahx cinta kuasailah
cinta jgn sampai cinta menguasai u 
wanita idaman χ Kamis, 26 Juli 2012 | 14:40 WIB
waw ,,,, kereen berjuang lah terus demi mendapat kan cinta 
 ''''''' jangan menyerah ya sobat ;
wanita idaman χ Kamis, 26 Juli 2012 | 14:42 WIB
cinta...cinta....
                         TAI
ayu putri β Jumat, 27 Juli 2012 | 12:11 WIB
knpa cinta itu kadang ada kdang tiada kan aku bth cinta apa ada yg tdk ingin
memiliki qu slama nya tpi gag apa apa deh qu iklas menerima cobaan yg allah
berikan skrang qu gqg mentingin cinta qu penting blajar
agnia Jumat, 27 Juli 2012 | 14:51 WIB
cintaku hanyalah untuk mu
ficky syahputra( black) @ Jumat, 27 Juli 2012 | 23:26 WIB
cinta yg sejati adalah anugrah yg indah,,,,,,,,,,,,,,,
agung sh Sabtu, 28 Juli 2012 | 05:38 WIB
cinta itu sempurna ...      
agung sh Sabtu, 28 Juli 2012 | 05:39 WIB
cinta itu sempurna ... :) 
in Sabtu, 28 Juli 2012 | 13:58 WIB
drvtgb
Iyaammm Sabtu, 28 Juli 2012 | 16:36 WIB
cinTa ituuu seLluu bkiin aqhu sediiihhhhh     
fajarrotun $ Sabtu, 28 Juli 2012 | 22:45 WIB
Cinta tuh buta gak memandang ciapa dya,,, krna cinta pemberian dari tuhan yang
maha kuasa,,, jadi cinta itu adalah anugrah,,,,,
mka jagalah cinta selagi kita bisa,,,,????
dan jangan lah bermaen dengan cinta karna cinta bukan tuk di permaenkan v tuk d
jaga,,,,,
icha ΠSenin, 30 Juli 2012 | 16:51 WIB
jangan prnah pura2 sayang pda s'seorang.........!!!!!!!
jika kmu tdk prnah syang pda nya......!!!!!!!
                                coz

itu akan m'bwt dia kcwa.....!!!!!

s'andaikan kmu yg mrsakan........??????
bgaimna prsaan mu........??????????
cimonk bolo bolo $ Senin, 30 Juli 2012 | 23:53 WIB
cinta kepada allah swt lah yang akan bikin kita sllu bhagia....
dinda ϒ Selasa, 31 Juli 2012 | 00:25 WIB
aku tak percaya cinta 
randa_felix £ Rabu, 1 Agustus 2012 | 15:53 WIB
ohh tuhan tolong lah aq....... 
              
elsya Ω Kamis, 2 Agustus 2012 | 11:49 WIB
apakah arti cinta sesungguhnya
elsya Ω Kamis, 2 Agustus 2012 | 11:55 WIB
bagaimana jika kita suka kepada seseorang tetapi malu untuk
mengungkapkanya.....................??????
ari uchi ha $ Minggu, 5 Agustus 2012 | 15:20 WIB
pa bner cinta ntu trima apa ada ny,,,,,,?????

bgaimna alo trnyta olank yg qta cinta dah gk "ORI" agy........?????
ani α Senin, 6 Agustus 2012 | 20:20 WIB
aku mau shbt ku santi mengenal ku
Soleha Rabu, 8 Agustus 2012 | 09:31 WIB
Cinta itu anugerah terindah
fabiobuulolo Rabu, 8 Agustus 2012 | 10:05 WIB
cinta tak seiring dengan kemiskinan
javascript:   :melejavascript:t:javascript:
Dhelvitha Minggu, 12 Agustus 2012 | 16:42 WIB
Cinta itu ' keikhlasan ' , keikhlasan untuk mnerima , untuk mncintai , Dan
keikhlasan kita untuk Di sakiti :):)
Mea s'lalu-untukmu ω Rabu, 15 Agustus 2012 | 06:42 WIB
Cinta itu indah nmun trkadang myakitkan.
DesTy $ Rabu, 15 Agustus 2012 | 11:50 WIB
Cinta Itu Menyakitkan
waway @ Kamis, 16 Agustus 2012 | 22:09 WIB
cinta itu bulshit gda yg nmanya cinta yg ad hanya nafsu belaka...
ngomong nya cinta cuma supaya bisa bercinta....hhahhah kampret
Dhemuzt χ Jumat, 17 Agustus 2012 | 09:47 WIB
Cinta tak selalu manis terkadang pahit ,sakit terasa d hati . . . . .



Bantu aq tk m.lupakan org eanx aq cinta
karim % Sabtu, 18 Agustus 2012 | 01:07 WIB
Memang cnta tu mnykitkan, awlnya cnta tu mnynangkan, dan ujung2nya mnykitkan.
karim % Sabtu, 18 Agustus 2012 | 01:09 WIB
Memang cnta tu mnykitkan, awlnya cnta tu mnynangkan, dan ujung2nya mnykitkan.
putra ¤ Kamis, 23 Agustus 2012 | 02:55 WIB
cinta itu seperti siang dan mlem yg kta tak tau apa yg terjadi,,,
putra ¤ Kamis, 23 Agustus 2012 | 02:55 WIB
cinta itu seperti siang dan mlem yg kta tak tau apa yg terjadi,,,
Shedy ¤ Kamis, 23 Agustus 2012 | 10:34 WIB
....Cintai aku °°seperti aku mncintaimu  q
dino rahman σ Jumat, 24 Agustus 2012 | 23:12 WIB
isix g' trlalu romantis
agung nugroho @ Sabtu, 25 Agustus 2012 | 01:37 WIB
klo
Uput @ Sabtu, 25 Agustus 2012 | 19:06 WIB
Cinta adalah sesuatu, yg bsa membuat kta tertawa dan jga sesuatu yg bsa buat kta
menangis   cinta sama dgn cindolona tape klw sda basi akn berubah jadi kote
darcoblex Senin, 27 Agustus 2012 | 15:18 WIB
bgus beud itu puisi
??? Selasa, 28 Agustus 2012 | 10:49 WIB
çinta itu indah...tergantu gmn kt mejaga'a
bella Selasa, 28 Agustus 2012 | 11:49 WIB
cinta itu kadang membuat kita senang , kadang membuat kita sedih bahkan bisa
membuat kita patah hati , jagalah cinta km sebaik mungkin karna cinta itu yg
membuat km bahagia      
amar Selasa, 28 Agustus 2012 | 11:55 WIB
janganlah km merelakan cinta sejatimu kepada orang lain karna itu akan membuat
km menangis       
raci Rabu, 29 Agustus 2012 | 13:50 WIB
cinta tu bsa mmbuat kta gila dan bsa jga buat kita lupa kan diri
Haikal Ajj Deh wkwkwk Rabu, 29 Agustus 2012 | 16:20 WIB
Bagi Q cinta itu hanya bisa membuat kita sakit hati pertama-tama seneng kali klo
punya pcr tpi ketika ditinggalkan hati kita terasa sakit....... hanya cinta
sejati lah yg bisa membuat kita bahagia       
Haikal Ajj Deh wkwkwk Rabu, 29 Agustus 2012 | 16:21 WIB
Aduh Asoe gk ditrimaaaaaaaaa ahhhhhh sakit hati dah     gua gk
trimaaaaa 
yueni ajhh ahhh Kamis, 30 Agustus 2012 | 14:15 WIB
ehhmmmm   
bhuthun Kamis, 30 Agustus 2012 | 17:37 WIB
cinte memang menyakit kan
tpi klo kita tau cinta itu apa.........
pasti kita akan menjawab..........
aku ga tau cinta itu apa 

 betul kan...............
erul ¤ Jumat, 31 Agustus 2012 | 00:51 WIB
apa sebenar nya kehidupan
putry imut Þ Jumat, 31 Agustus 2012 | 10:48 WIB
cinta adalh kta sjuru mkna  
putry imut ϒ Jumat, 31 Agustus 2012 | 10:56 WIB
cinta mmg sgat mnjakit kn tpi gk smua orng sperti itu psti da yg stia dn q
kpingin cinta sjati q irwan bsa mncintai q dngn stulus hti yg plg dlm q mhon
yyyyyy plisssssssssssss
momut ΠJumat, 31 Agustus 2012 | 11:22 WIB
pa siiic cinta i2,,??? jdi bngung
fauzi @ Sabtu, 1 September 2012 | 01:11 WIB
sebastianus julian hardi θ Sabtu, 1 September 2012 | 10:58 WIB
cinta itu kadang dapat kadang tidak

cinta itu lgi2 bikin org jdi gila

cinta lgi" buat org bingung
sebastianus julian hardi θ Sabtu, 1 September 2012 | 11:01 WIB
cinta itu gila gila gila gila gila
bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
nggak bisa di artikan
sebastianus julian hardi θ Sabtu, 1 September 2012 | 11:02 WIB
        
syawal apriyadi @ Minggu, 2 September 2012 | 09:01 WIB
cinta adalh ikatan,harapan n kehidupan yg harus ada d'setiap jiwa manusia karena
cinta semua'a ada.
adietya hafidz Minggu, 2 September 2012 | 18:32 WIB
cinta ...misterius, itu hanya rahasia tuhan ..
fioni fansilawati ¥ Senin, 3 September 2012 | 09:21 WIB
mungkin benar kalau cinta itu cuma ucapan semata tapi aku marasa cinta itu
adalah sesuatu permulaian hidup bahagia tapi kadang cinta membuat kita menjadi
buta karena kita lupa dengan waktu yang berharga dan waktu itu pun terbuang
dengan sia-sia tanpa penyesal atas apa yang telah kita perbuat tapi hari ini aku
sangat senang karena aku bisa berkomantar tentang apa aku rasakan pada hari ini
Adit Senin, 3 September 2012 | 10:16 WIB
Cinta itu bikin Gwa Pusing            
   
Adit Senin, 3 September 2012 | 10:18 WIB
  Skrang Gwe G pusing Lagi
Clisna MUKLISSIN @ Senin, 3 September 2012 | 11:29 WIB
cinta Berawal dgn rayuan, kmesraan, ksetyaan, . . kadangkala pnuh dgn janji . .
Dan bErakhirlah dgn deraian air mata. . ./
rega Selasa, 4 September 2012 | 05:58 WIB
PENANTIAN

Penantianku hanyalah dia..
Setiap mimpi yang ku ukir, semuanya tentang dia..
Walau dalam perjalanan panjangku..
Yang ku temui hanyalah mimpi tiada berujung..

Lelah..
Terkadang rasa itu menghampiri..
Memaksaku untuk berhenti
Namun aku tetap pada penentianku..

Ohh Tuhan..
Sampaikan padanya
Aku di sini dengan segala lukaku..
Luka ketika ku lihat dirinya bersama yang lain..
Aku di sini dengan segala lelahku..
Lelah ketika ku mencoba mencintai yang lain dalam bayang-banyangnya..
Mungkin penantian ini takkan pernah berakhir..
Walau kelak dia tak pernah kembali dalam pelukku..
rega Selasa, 4 September 2012 | 05:58 WIB
PENANTIAN

Penantianku hanyalah dia..
Setiap mimpi yang ku ukir, semuanya tentang dia..
Walau dalam perjalanan panjangku..
Yang ku temui hanyalah mimpi tiada berujung..

Lelah..
Terkadang rasa itu menghampiri..
Memaksaku untuk berhenti
Namun aku tetap pada penentianku..

Ohh Tuhan..
Sampaikan padanya
Aku di sini dengan segala lukaku..
Luka ketika ku lihat dirinya bersama yang lain..
Aku di sini dengan segala lelahku..
Lelah ketika ku mencoba mencintai yang lain dalam bayang-banyangnya..
Mungkin penantian ini takkan pernah berakhir..
Walau kelak dia tak pernah kembali dalam pelukku..      
dlkfsef ϒ Selasa, 4 September 2012 | 12:35 WIB
taiiiiiii kucing beltok
dlkfsef ϒ Selasa, 4 September 2012 | 12:36 WIB
adawdawdadarljKAHWFD ef EHEFSEFS
qqkekfl;jsfoFqwQDQ,srgmmNHKJSERFKHhihkrfaHEFRq3QWqq3111112iu4v D3D
dlkfsef ϒ Selasa, 4 September 2012 | 12:37 WIB
ouh tai phva kbar mu di sanh ?????
SAIFUL @ Selasa, 4 September 2012 | 22:56 WIB
cinta tu C.I.N.T.A
faiq Jumat, 7 September 2012 | 11:00 WIB
bguzzzzzzzz
wiwin ginting Sabtu, 8 September 2012 | 05:09 WIB
    
wiwin ginting Sabtu, 8 September 2012 | 05:10 WIB
    
Ami istikomah Minggu, 9 September 2012 | 08:31 WIB
Yg jelas cinta itu indah. . Menyenangkan,mengesankan,membahagiakan. . Jika kita
marasa kecewa,terluka,merana,bahkan putus asa gara2 orng yg kita cintai,berarti
itu bukan gara2 CINTA,Tp gara2 kita salah mencintai seseorang..
Marjinal bilang cinta itu pembodohan. . .Tp mnurut saya bukan cinta yg mmbuat
kita bodoh,melainkan diri kita sndiri. . .CINTA ITU INDAH
Ami istikomah Minggu, 9 September 2012 | 08:33 WIB
Yg Jelas CINTA ITU INDAH
Ami istikomah Minggu, 9 September 2012 | 08:34 WIB
Cinta itu menyenangkan,mengesankan dan membahagiakan.
zulFikar lubis Minggu, 9 September 2012 | 22:22 WIB
.jdikaN aKu Yg PeRtaMa daN terakhir 
zulFikar lubis Minggu, 9 September 2012 | 22:22 WIB
.jdikaN aKu Yg PeRtaMa daN terakhir 
zulFikar lubis Minggu, 9 September 2012 | 22:25 WIB
jgn pernah belajar tuk meninggalkan aku
karena aku
MENCINTAI mu.
ubay α Senin, 10 September 2012 | 01:51 WIB
kNpA cInTA QhU ......kYaCg GnIe..............?                                  
                                                                                
                                                                                
                                                           koK gAk SpErTy
ROMEO&JuLiTe.... 
nida amalia dewi λ Senin, 10 September 2012 | 14:09 WIB
bleh juga tu puisi’a..
nida amalia dewi λ Senin, 10 September 2012 | 14:10 WIB
bleh juga tu puisi’a..
kicel @ Senin, 10 September 2012 | 16:54 WIB
bagus 2kali                               
pagita Rabu, 12 September 2012 | 07:18 WIB
oh soswit bwanget 

wawawawawawawaawawawaawwawawawawa
pagita Rabu, 12 September 2012 | 07:18 WIB
oh soswit bwanget 

wawawawawawawaawawawaawwawawawawa
pagita Rabu, 12 September 2012 | 07:19 WIB
oh soswit bwanget 

wawawawawawawaawawawaawwawawawawa
pagita Rabu, 12 September 2012 | 07:19 WIB
oh soswit bwanget 

wawawawawawawaawawawaawwawawawawa
putri @ Rabu, 12 September 2012 | 15:23 WIB
cinta sangat identik dgn perasaan sayng dan benci
netral Kamis, 13 September 2012 | 20:07 WIB
cinta itu memengan indah
sahrul @ Jumat, 14 September 2012 | 01:52 WIB
hidup tmpa cinta kehidupan tak ada arti
Rycha ® Jumat, 14 September 2012 | 11:52 WIB
Cinta it qx m'mpnyai arti ap",cnta it hnya s'buah crita d0nqenq yq tak m'mpnyai
makna.
aan s1 Jumat, 14 September 2012 | 12:16 WIB
cinta itu warna dlm hidup qta
yuli Jumat, 14 September 2012 | 14:26 WIB
cinta it sngat menyakit kn
anchen.purba ¤ Jumat, 14 September 2012 | 15:03 WIB
CiNtA iTu BiSa MeMbUaT oRaNg JaDi GiLa..

CiNtA iTu BiSa JuGa JaDi DeFrEsIaSi..

CiNtA..CiNtA, mAkAn Tu CiNtA..
ABDUL HAMID NASUTION λ Sabtu, 15 September 2012 | 19:06 WIB
cita itu sperti roda kadang di atas kadang di bawah
kiky Minggu, 16 September 2012 | 13:03 WIB
cinta itue membingungkan kadang datang begitu saja, kadang hilang begitu sajha  
             
ea ¢ Minggu, 16 September 2012 | 14:37 WIB
ea ¢ Minggu, 16 September 2012 | 14:37 WIB
frengki Senin, 17 September 2012 | 06:51 WIB
CINTA adalah anugrah terindah dri Tuhan, tpi terkadang CINTA jg merupakan
malapetaka yg sangat qt takuti. tergantung bgma qt mengerti apa arti CINTA yg
sebenar_x....
novrie £ Senin, 17 September 2012 | 11:15 WIB
I LOVE IREN
novrie £ Senin, 17 September 2012 | 11:15 WIB
I LOVE IREN
novrie £ Senin, 17 September 2012 | 11:16 WIB
AKU BENCI CINTA , KRNA CINTA PENYAKIT HATI YG GK BISA DI OBATIN
novrie £ Senin, 17 September 2012 | 11:17 WIB
          
novrie £ Senin, 17 September 2012 | 11:20 WIB
CINTA ITU PANTEK
tini Senin, 17 September 2012 | 13:20 WIB
y cinta trkadng buat kta menangis . , tpi cinta jga buat kita bahagia....-
tini Senin, 17 September 2012 | 13:21 WIB
y cinta trkadng buat kta menangis . , tpi cinta jga buat kita bahagia....-
tini Senin, 17 September 2012 | 13:21 WIB
y cinta trkadng buat kta menangis . , tpi cinta jga buat kita bahagia....-
Riyadi @ Selasa, 18 September 2012 | 11:09 WIB
Cinta tu indah blh kita bs meresapi/tw arti makna cinta.,
jgn biarkan cinta tu hilang..rawat dn jagalah cinta sejati mu..insha allah akan
tertanam erat di hati kita.
Riyadi @ Selasa, 18 September 2012 | 11:10 WIB
Cinta tu indah blh kita bs meresapi/tw arti makna cinta.,
jgn biarkan cinta tu hilang..rawat dn jagalah cinta sejati mu..insha allah akan
tertanam erat di hati kita.
Ok @ Jumat, 21 September 2012 | 02:32 WIB
Ok
meirissa ω Jumat, 21 September 2012 | 14:05 WIB
haaa .. akku stuju banget ..
uyha β Sabtu, 22 September 2012 | 10:26 WIB
cinta...?
Mendengar kata cinta pasti sdh ada byangan dikepala kita..

Tentang cinta..
Yg kadang manis rasax
dan rasa manis itu bisa brubh kapan saja menjadi pahit...



Menurutku.......
Cinta itu biasa,
jangan dibwah pikiran
sebab...
0rang yg mencintaimu tak akan memangdang siapa kamu dan dri mana asalmu...
Dia akan tetap mencintaimu slama kamu ada untkx...


Tak perlu dibumbuhi 0leh apapun...
+Agnes Ranie % Sabtu, 22 September 2012 | 17:04 WIB
takdir cinat>
aku mencintaimu kekasihku,sebelum kita berdekatan, sejak pertama kali kulihat
engkau. aku tau ini adalah takdr.kita akanselalu bersama dan tak akan ada yang
memisahkan kita!
:XD
nur elisa Minggu, 23 September 2012 | 11:43 WIB
aku mencintaimu, walau aku tidak tau kau cinta atau tidak kepada ku ku berharap
kau cinta dan sayang kepada ku ex;nur elisa
tomi Minggu, 23 September 2012 | 19:40 WIB
rindu merana
Andi ® Rabu, 26 September 2012 | 09:48 WIB
Puisi yg sangat indah
Andi ® Rabu, 26 September 2012 | 09:49 WIB
Cinta itu segala xa untk q
Andi ® Rabu, 26 September 2012 | 09:51 WIB
Cinta q haxa untk mu
Andi cynk mesi ® Rabu, 26 September 2012 | 09:54 WIB
Aq akan slalu cinta zm dia
rahmi lisamadilah ΠRabu, 26 September 2012 | 11:54 WIB
''cinta adalah sebuah kata-katayang indah'',        cinta adalah kehidupan
seseorang,apa bila tak ada cinta maka tidak ada kehidupan,     
    ''cinta akan indah apa bila saling mencintai ,menyayangidengan sepenuh
hati.''
IEE - NOON Jumat, 28 September 2012 | 11:45 WIB
UNYYYU.................... SUKA.........(:
gue Jumat, 28 September 2012 | 13:07 WIB
keeeeeereeeeeeeeeeen
desta Þ Jumat, 28 September 2012 | 16:17 WIB
ratna λ Jumat, 28 September 2012 | 19:36 WIB
aq ska puisi itu
Sinta ω Jumat, 28 September 2012 | 19:46 WIB
Qhu ingin tw btpa q chynk ma km tpy u gug prnah rzkan yg q rzkan mantan
Ilor α Sabtu, 29 September 2012 | 05:53 WIB
Cinta bila pergi
 tak akn kmbali jgn sia-siakan cnta
kwa tahu kah qm gmna rasnya jatuh cinta
Ilor α Sabtu, 29 September 2012 | 05:56 WIB
Jngn sia-siakn
 kesempatan ada satu kali
Ilor α Sabtu, 29 September 2012 | 06:00 WIB
Bla cinta akn pergi kpn kmbali
        dn tak mengisin kn kembali
than.........mungkin kah masih  dia mencintai aq
Syahran atjeh Sabtu, 29 September 2012 | 10:58 WIB
Lw bgi q cinta itu mkna bkan satu,,arti cnta itu ada pda orang yg sling
mncinti,
Lw cnta ssorank itu bhagia mka arti cnta bhagia.
Lw ssorank itu k'cewa mka arti cinta itu kecwa,,
Tpi aq mnggumi dgan cnta krna dngan cinta aq blajar banyak hal2 yg tdk aq thu
slma ne.
Mksih cnta,
mkasih orang yg aq cntai slma ne dri mu tlah mmbiri trbaik pda q.
Desri yofa randi Sabtu, 29 September 2012 | 20:22 WIB
Cinta itu indah
idha adhyamecka @ Minggu, 30 September 2012 | 05:49 WIB
i like this
marco bocah kontol ϒ Minggu, 30 September 2012 | 18:33 WIB
CLBK = cinta lama bau ketek :P
dyah λ Senin, 1 Oktober 2012 | 18:18 WIB
sampai saat nie,ak gk mngerti ap arti cinta xg sbenarx, knp cinta xg qw rsakan
slama in,,,, gk sperti dg ap xg d rsakan oleh orang'',,,,
pipink Selasa, 2 Oktober 2012 | 15:32 WIB
apa sieh arti cinta.....
aris @,, š Rabu, 3 Oktober 2012 | 11:36 WIB
cinta itu memberi orang hatapan ..@,,,
aris @,, š Rabu, 3 Oktober 2012 | 11:41 WIB
cinta memberi orang harapan ,,,@,,
aris @,, š Rabu, 3 Oktober 2012 | 11:46 WIB
NazaLi Zacky VegeanCe Rabu, 3 Oktober 2012 | 14:36 WIB
Cinta Ithuw SebUah ImaJiNasI   
chi chi ¤ Jumat, 5 Oktober 2012 | 11:59 WIB
emmmmmmmmmm,,,,,,, sousew banget sih   ;((( 
ihhhh tau gx ya .. tdi q du2k di sblah cwo yga q cyankkkk ....
nur intan fitria Jumat, 5 Oktober 2012 | 14:03 WIB
cinta itu bisa bikin kita gila 
dan kata orng cinta itu butu
tapi mengapa semua orang bisa mempunyai cinta
padahal kita itu bisa di bodohin karena cinta
    menurut sy cinta itu sangatlah pedih
tetapi kata orang cinta itu bisa membut mereka senang
   aku sangat benci yg namnya cinta
tetapi mengaapa cinta bisa membuat kita sedih?


     sekarang gw lgi galau
Mangkanya gw bikin TULISAN ini supaya gw gx GaLaU
intan cantik Jumat, 5 Oktober 2012 | 14:05 WIB
wah gw galau end bingung liat gambar muka loe SMUA
rahmy Jumat, 5 Oktober 2012 | 20:30 WIB
cinta itu mank indah,,,,trgantunk orank yg mnjlanin
 hbngan itu,,
cinta bkin orank ksal,,dan sblik nxa,,
tmpat khan cnta nxa d'dlm htie trbaik mue........
matakau bujang Sabtu, 6 Oktober 2012 | 17:46 WIB
cinta memang rumit.
kadang menyenangkan
kadang menyakitkan.
arman ω Minggu, 7 Oktober 2012 | 04:03 WIB
Aku bisa tetap terjaga hanya untuk mendengarmu bernafas
Melihat mu tersenyum saat sedang tidur
Sementara kau jauh dan bermimpi
Aku bisa menghabiskan hidup ku dalam kepasrahan manis
Aku bisa tetap hilang pada saat ini selamanya
Dimana setiap saat dihabiskan dengan mu adalah saat saya kaya

Tidak ingin memejamkan mata
Aku tidak ingin jatuh tertidur
Karena aku akan merindukanmu sayang
Dan aku tidak ingin melewatkan hal
bahkan ketika aku bermimpi tentang mu
Mimpi manis tidak akan pernah ku dapatkan
Aku masih merindukanmu sayang
Dan aku tidak ingin melewatkan hal

Berbohong dekat dengan mu merasa pemukulan hatimu
Dan aku bertanya-tanya apa yang kamu mimpikan
Bertanya-tanya apakah aku yang kau lihat
Lalu aku mencium mata Anda
Dan terima kasih Tuhan kami bersama-sama
Saya hanya ingin tinggal bersama mu pada saat ini selamanya
Selama-lamanya

arman 18 tahun
mrbrownstone33@ymail.com
083182082684
Fernando cyx mhu θ Minggu, 7 Oktober 2012 | 22:18 WIB
Berbahagialh qm yg memiliki cinta . Krna cinta sgt sulit dmngrti qhu ingin thu p
sih nax nxa cinta mhon anjuran nxaa . . . 081263564935 [khusus cwex] jgn pkir yg
laen2
dea nadzila @ Senin, 8 Oktober 2012 | 15:26 WIB
c: cerita 
i: indah 
n:namun 
t:tak 
a:abadi
erwin Rabu, 10 Oktober 2012 | 04:30 WIB
cinta itu spert jelangkung datang tak diundangg pulang tak diantar..
diAsTi @ Rabu, 10 Oktober 2012 | 14:41 WIB
cinta membuat kita sakit hati jika cinta itu bertepuk sebelah tangan... 
sita sari Ω Rabu, 10 Oktober 2012 | 20:53 WIB
cintaa adlh khdupan kita smua
Rudiansyah Ω Kamis, 11 Oktober 2012 | 13:19 WIB
cuma kamu yg ada di dalam hatiku!
ga ada seorang pun yg bisa gantiin cinta kamu

   
Apakah aku tlah menyakitimhuu?? @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 14:11 WIB
Cinta itu peduli,,,cinta itulah adl rasaaa,,,
cinta it ugha membingungkan,,,kadang  mbwt qta kecewa,,kadang bwt qta bahagia,,

cinta it bermula dr senyuman,,mekar dgn ciuman dan berakhir dgn tangisan,,itulah
cnta gk ada eank bz menebakk,,,gmn endingnya,...:|

bwt kekasihkuu eank jauh dsna eank tlah menyakitikuu,,,

@janganlaaa blank cnta jika hanya membwtku terluka,,
janganlaaa blank cnta bila tak sanggup ntuk setia,,
@janganlaaa katakan cnta padaku lg jika kamu tdk prnah peduli,,
@janganlaa prnah genggam jemari,,jika engkw kini brniat ntuk membwtku patah
hati,,
@janganlaa prnah bicara perasaan,,jika rasa itu  tdk prnah ada,,
@janganlaa prnah blank lw AKULAH SATU-SATUNYA
jika memank kamu tlah mengimpikan eank laen.

@SANGGUPKAH DIRIMU NTUK SELALU BERPURA-PURA??
Oh,,,cinta aq gk ingin lg "MENGENALMU".... :(
rechii Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11:43 WIB
Aquu inginn bnget milikin dia sepenuhnyaaa    
mayaa Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11:45 WIB
pingiinn dechh punyaa pacarr baruuu ,,, hehe
                  
erna @ Sabtu, 13 Oktober 2012 | 19:28 WIB
cinta adalah sebuah masa masa yang indah bisa habis keindahan itu tapi saya juga
punya pacar tapi dia tdk sukah saya padahal saya sayang sama dia saya sangat
sakit hati karna dia sudah selinku dia hanya morotin uang saya dia minta hp
minta baju kadang pernah dia mau beli mobil saya belikan dan saya juga senang
karna saya cari lagi dan sampai skarang saya belum dapat pacar mungkin tu sudah
kehendak tuhan untuk supaya uang saya tdk habis
putri bella £ Minggu, 14 Oktober 2012 | 12:37 WIB
baru kali ini aq merasahkan cinta rupa nya cinta itu ada yg sakit dan
mengenakkan saya merasan cinta saya dulu tidak tahu arti cinta saya merasah kan
nya ada enak dulu saya pergi ke kampung saya nyampeknya malam baru besok pagi
nya saya di kenalin sama adik saya baru semua laki2x nya suka sama saya jadi uda
2hari saya sudah lumayan kenal dan semua cowok nya asik gangu saya dan dulu saya
malam nya bermain dan yg ikut adalah aku,andri,candra,carles,dan yg lain2x nya
yg bernama andri nya pas aku jatuh di buatnya dia megang kepala ku dan di embus
nya yg berdarah jadi aku gerogi melihat nya dan pas aku tlp kawan dia dan kawan
nya ngangui aku dan dia minta no tlp ku dan facebook ku aq kasih no tlp nya aja
kalau aq kasih facebook nanti dia ganti jadi aku kasih no aja dan saya lagi
jutek dia membuat ku tersenyum dan dia tiba2x menembak cinta nya kepada ku jadi
kata nya kamu  mau ngak jadi pacar ku jadi ku bilang mau dia senan...g sekali.
putri bella pakpahan £ Minggu, 14 Oktober 2012 | 13:09 WIB
saya dulu tidak tau apa arti cinta ketika saya ke kampung saya di kenalkan sama
adik saya yg bernama puja dan saya tidak tau permainan yg di sana dan saya
kerumah kawan namanya intan dan orang itu semua mau ngajak aku main dan aku
tidak tau permainan itu dan yg bernama andri ini dia mau megang daku ku dan aku
ngelak dan dalam hati ku gila ini lah dan besok2x nya aku tlp kawan dan dia sama
kawan nya yg bernama carles dia asik ngangu2x aku aja dan aku bilang sama yg aku
tlp ini aku uda lama loh enggak bukak facebook datang sih andri dia mau minta
facebook dan no ku aku kasih cuman no aja dan kalau aku kasih facebook ku dia
nanti di ubah2 facebook dan aku tidak kasi dia itu dan uda malam nya aku jutet
dia dtg membawa ceriah dan cuman dia lah yg bisa membuat ku ketawak cuman dia
lah yg membuat aku tarsenyum dan aku mau kau andri gereja dan mudah2x han kita
berjumpa lagi ok sayang dan kalau cinta itu membuat ku lemah dan kau andri
jangan bandal ya disana ok kau harus baik2 di sana dan aq nanti bulan 12 ini aku
nanti kesana ok itok ku ct dan kau sering2 ya tlp aku dan sms aku ok.bay sampai
nanti.
andri pakpahan @ Minggu, 14 Oktober 2012 | 13:13 WIB
ia itok ku sayang aku enggak bandal dan aku nanti akan bahkalan gereja ok dan
aku akan sering2 sms mu dan tlp kamu ok bay. say.... dan ini lagi ngapai ni
putri.
sirin la la lah @ Minggu, 14 Oktober 2012 | 20:49 WIB
cinta itu sesuatu yang datang dri hati kita masing"...
aseftian Senin, 15 Oktober 2012 | 14:03 WIB
              
bayu λ Senin, 15 Oktober 2012 | 16:44 WIB
cinta tidak lain dari teman saya punya teman dari kecil dia perempuan dia baik.
dia selalu menemani saya kecil saya selalu membelikan apa-apa krn dia baik pada
saya.    dia memakai  tp dia baik kesukaan saya dari kecil adalah 
 tetapi pacar saya cemburu kl saya jalan dangan dia selalu putus-putus
dan putus jadi saya sudah betul-betul putus karena dia me
larang saya jalan sama dia selesai
rendi ovachdica pratama £ Senin, 15 Oktober 2012 | 17:39 WIB
saya dulu tidak tau apa artinya cinta dan saya sekarang sudah tau apa arti cinta
cinta itu memang dag dig dug sakit dan lemah  kadang2 cewek itu gampang cemburu
dan baru kali ini aku menembak cewek yg bernama dea dan sasi mereka cantik
pintar manis baik sopan dan menghargai semua orang saya senang melihat nya dan
saya ingin memegang tangan nya dan mencium nya
putri bella pakpahan Þ Senin, 15 Oktober 2012 | 18:11 WIB
cinta itu sesuatu yg datang dari hati kt masing 2 cinta tidak lain dari tenam
saya punya temn dari kecil ya itu andri dia laki2 dan dia baik pada saya dan
setia dia selalu membuat saya tersenyum dan bahagai    dia dulu teman dr
kecil saya adalah pacar    saya senang mempunyai pacar sepertinya dia tdk
pernah nangis                     
  dan dia selalu membuat sy senang     dan dia tdk perna marah 
         selesai
KANGMAS @ Senin, 15 Oktober 2012 | 21:04 WIB
KALOBOLEH AKU MAU JUGA JADI ORANG YANG SELALU DEKAT DENGAN DIA GADISYANG PERNAH
MENGHABISKAN MASA CERIA MASA SAT KITA PERNAH DEKAT MASA SAAT DIA JADI PENGISI
HARI HARI DALAM PERJUANGANG AGAMA DI TEMPAT TINGGAL KITA YANG MASIH KURANG DALAM
PENGAMALAN AGMA . TAPI... SUNGGUH SAYANG DIA KINI TELAH DI RAMPAS OLEH KAWAN KU
SENDIRI, KINI AKU HANYA BISA MENGENANG SEMUA KENANGAN INDAH MELALUI PUISI PUISI
CINTA INI...
aq iki emoh sayang Selasa, 16 Oktober 2012 | 07:38 WIB
corot
Sunshina σ Selasa, 16 Oktober 2012 | 09:27 WIB
cinta itu buta kalau buatku karna bisa mengalahkan segalanya, gak fisik atau
status.
princess ¤ Selasa, 16 Oktober 2012 | 10:51 WIB
cinta itu anugrah dri tuhan yg begitu indah untuk dua ingsan yg saling mencintai
dalam susah mau pun senang cinta memang begitu indah untuk kita rasakan bersama
namun cinta juga dapat membuat kita sakit karna bermacam2 alasan.tapi yang
paling penting bila yg punya cinta suci/sejati harus bisa menjaga y jangan
sampai d sia2.love whith is forever.......
Nanda σ Selasa, 16 Oktober 2012 | 14:24 WIB
Cinta it indah tpi mxkitkn . Awalx cinta it bkin hti brbunga" tpi akhirx sling
membenci .
andri pakpahan Selasa, 16 Oktober 2012 | 14:55 WIB
saya juga mwmpunyai teman dari kecil dan dia selalu membuat aku senang dia teman
adalah pacar dan aq senang mempunyai pacar seperti dia dia sopan dan baik kepada
aq dan dia suka menolong orang lain selesai         
          
putri bella pakpahan Selasa, 16 Oktober 2012 | 14:58 WIB
ada seorang yg aku cintai yaitu andri
putri bella pakpahan Selasa, 16 Oktober 2012 | 15:03 WIB
yatuhan kapan lah aq bisa menemui yg aq cintai
Solli Þ Selasa, 16 Oktober 2012 | 15:58 WIB
q sngat cinta sm pcrq.
     q tkut khilangan dea.
q tdk tw pa.........."dea jga tkut khilangan q ? Slam knl smuax
Conco Rabu, 17 Oktober 2012 | 16:26 WIB
Q m'cintai s'orang tpie k'napa k'maren ia bwat kiet tie q.q jadi m'rasa k'pian
k'na ia tak dha die zi2 q.tuhan...q mencintai galih moga ja galih adl jodh q
tuhan amieeen
ANDRI PAKPAHAN Rabu, 17 Oktober 2012 | 18:16 WIB
aku ingin dia selalu di ht ku
doyok Rabu, 17 Oktober 2012 | 20:36 WIB
knpa cinta slalu bikin kita pusing,,,,,,,,,,,?
doyok Rabu, 17 Oktober 2012 | 20:40 WIB
cinta membuat kita pusing mka dri itu w ga mau kenal nma cinta......?  
  
widhy.. Kamis, 18 Oktober 2012 | 13:50 WIB
clnta gak perlu di cari,..
suatu saat kan datang sendiri... : : 
yadi Kamis, 18 Oktober 2012 | 14:14 WIB
awal'a kmu bilang jgn prnah kcewain aku.. tp nyatanya kmu sndiri yg mendustai..
awalnya kita sayang2'n tp klo dah jadi mantan ledek ledekan..  



gimana sic cinta yg sebenarnya?????? 
kenzo Kamis, 18 Oktober 2012 | 15:57 WIB
apa itu cinta tulus??
apa cinta yg sabar walau dia di campakan??
kenzo Kamis, 18 Oktober 2012 | 15:57 WIB
apa itu cinta tulus??
apa cinta yg sabar walau dia di campakan??
kenzo Kamis, 18 Oktober 2012 | 15:57 WIB
apa itu cinta tulus??
apa cinta yg sabar walau dia di campakan??
arief munadi Kamis, 18 Oktober 2012 | 21:26 WIB
tiada daya dan upaya bila kita tersentuh oleh  maha dasyat cinta,sekuat
apapun...setegar apapun pribadi seseorang,dy kan kan luluh karna
cinta....begitulah hebat kekuatan cinta,
amatt pulo gundul θ Jumat, 19 Oktober 2012 | 11:28 WIB
khontolllllllllll memek
poedtrri ® Jumat, 19 Oktober 2012 | 13:19 WIB
ahh ,, makkandt atti .. 
gg semua ciinta ittu indah n merasakan kbahagiaann
poedtrri ® Jumat, 19 Oktober 2012 | 13:22 WIB
fuck dehh buadt co" yanqk sukka maeniin prasaan ce :@
   
mifta @ Jumat, 19 Oktober 2012 | 14:13 WIB
bagus yg bagus lg dong biar krn gitu   bier tmbh bgs puisi  
ridho @ Jumat, 19 Oktober 2012 | 20:04 WIB
what
natha end sakhura γ Jumat, 19 Oktober 2012 | 20:11 WIB
ada isi
natha end sakhura γ Jumat, 19 Oktober 2012 | 20:11 WIB
ada isi
natha end sakhura γ Jumat, 19 Oktober 2012 | 20:11 WIB
ada isi
ujj end ucc γ Jumat, 19 Oktober 2012 | 20:14 WIB
cinta memang gkk add logykha
to: raja

from suci
ani sinta dewi χ Minggu, 21 Oktober 2012 | 18:57 WIB
cinta itu indah bila dirasakan :)
mutiara Minggu, 21 Oktober 2012 | 23:42 WIB
cinta tuh aneh
qk punya jntunq
tp bisa hdup?
qk punya kulit
tp bisa terluka
qk punya tulanq
tp bisa rapuh
    sbnr'a cnta tuh pah sih?
Yali!endsta Senin, 22 Oktober 2012 | 10:30 WIB
,.ch!nta nthu buta'
 cintha nthu jgan memandanq harta,,fisik,,
 pandanglah hati drie dalam.,,
 ,,tanpa cintha qtha gxc bkallandt bhag!ia,,qtha bkalandt stresS ji!kha
d.tingqal'nt cintha'
 ,,jgan pernah atdah katha putusS d.hbungan qhue 5' dyah_'
wulan cikal clabie ® Senin, 22 Oktober 2012 | 15:24 WIB
. ciinta ittu butta ,,
, butta ittu mata
. matta ittu bullat
. bullat ittu bolla..
. bolla ittu untuk permaiinan
. jd ciinta ittu adlah permaiinan
alexbacktowinner σ Senin, 22 Oktober 2012 | 18:00 WIB
smiley.......cinta itu apa....apa cintaitu...menggapa cinta dilahirkan kalo cuma
untuk menyakiti.........menggapa harus ada cinta.....?
norhamdi Senin, 22 Oktober 2012 | 21:17 WIB
Cinta itu g memandang status atau normal nya km ..
  
pasti suatu saat nnti km jga kya gtu ..    

ok saya cuma tau nya itu aj ... hahaiyy ..
     
novianty herlina % Senin, 22 Oktober 2012 | 23:52 WIB
cinta yank silit kita tau kapan datang dan kapan pun kan prgi tampakta tau
sendiri..
setelah kehlang kta baru tau kalo kta sangt menyayanginya
--David Þ Selasa, 23 Oktober 2012 | 15:41 WIB
CInta itu Adalah Kebehagian 085349269681
putri bella pakpahan @ Selasa, 23 Oktober 2012 | 15:43 WIB
aq jg ingin kw selalu di samping kU                             cinta sebenarnya
tdk buta. cinta adalah sesuatu yg murni, luhur dan di perlukan. yg buta adalah
bila cinta itu mengusai dirimu tanpa suatu pertimbangan  andri sebenar nya aq
mencintai mu klau kamu maaf ya aq bukan nya maksud begitu aq tahu kw itok ku oya
ini lg ngapai ya
--David Þ Selasa, 23 Oktober 2012 | 15:43 WIB
  Takutan Nah
putri bella pakpahan @ Selasa, 23 Oktober 2012 | 15:52 WIB
andri aq sebenar nya suka sm kamu kalau kamu dan aq mencintai mu    
jangan marah ya aq tau kw itok ku maaf ya     maafin aq ok.
desy Rabu, 24 Oktober 2012 | 14:25 WIB
cinta trkadang bahagia n trkdag duka it lah cinta yang aku tau ......
gherie ϒ Rabu, 24 Oktober 2012 | 15:45 WIB
gk adda yg tau tentang arti cinta yg sebenarnya karna emakin dicarii kita hanyya
berputar" didalamnya soo yg tau arti cinta itu disaat kamu sendiri
merasakannya...         
adi Kamis, 25 Oktober 2012 | 09:52 WIB
bgus mas puisi ea
riyan ¥ Kamis, 25 Oktober 2012 | 11:17 WIB
aq galu krena cinta ku d tolak 
Mega γ Kamis, 25 Oktober 2012 | 11:23 WIB
Cinta itu taix
mochammad khenca % Jumat, 26 Oktober 2012 | 12:59 WIB
  sip bagus puisinya ...


tapi cinta juga dapat membuat sakit yang takan terlupakan ...  ...
   pusing karna cinta ...
cinta membuat hidup berantakan ...
GiTatiana Senin, 29 Oktober 2012 | 14:42 WIB
cinta iti

RIBET....

                
rizal Kamis, 1 November 2012 | 15:32 WIB
cinta itu hianat
sisi @ Kamis, 1 November 2012 | 16:08 WIB
memang cinta membuat kita buta kaya aku yg di campakan oleh seseorang yg sudah
menjadi penggisi hati aku
yunijiuh % Kamis, 1 November 2012 | 16:58 WIB
suu lp0 tek
icha Ω Kamis, 1 November 2012 | 21:10 WIB
aku ingin di cintai dngan ap ada nya,,
jku tau karnacinta aku terluka tp aku kan brusaha agar bisa trsnyum bagai mna un
cinta itu indh udh prnh mmbuat kku bahagia 
Novitha neaq wehea Jumat, 2 November 2012 | 19:18 WIB
Cinta itu indah, , ,?
Tetapi cinta itu gcc selamax, , ,cinta itu cuma da beberapa saat zz kini dan
nanti, , ,?
Jika qhu boleh memilih qhu lebih memilih tdk mengenal mhue
dr pada harus melupakan mhue, , ,?:):*:|:/;(
Leo Minggu, 4 November 2012 | 11:20 WIB
knapa,aku tdk berani mengungkapkan Cinta   

apakah aku penakut ? 
Rian hidayat Senin, 5 November 2012 | 08:05 WIB
:)CINTA:)
cinta itu seperti gelombang
.apa bila kita sedih ia akan tenang dan
.apabila kita bahagia ia akan berkucak..

By;Drs.H.RIAN HIDAYAT spd.mm
Rian hidayat Senin, 5 November 2012 | 08:08 WIB
:)CINTA:)
.cinta itu buta
.buta itu mata
.mata itu bulat
.bulat itu bola
.bola itu karet
.karet itu ojol
.......ya itu lah cinta......
Rian hidayat Senin, 5 November 2012 | 08:09 WIB
:)CINTA:)
.cinta itu buta
.buta itu mata
.mata itu bulat
.bulat itu bola
.bola itu karet
.karet itu ojol
.......ya itu lah cinta......
QUENNITTA Senin, 5 November 2012 | 15:49 WIB
C : CERITA
I : INDAH 
N : NAMUN
T : TIADA
A : ARTI

cinta itu bisa bikin orang jadi aneh" .....
    
hehehehe
QUENNITTA Senin, 5 November 2012 | 15:56 WIB
kenapa di saat kita butuh seseorang yang kita sayang dia malah pergi ngejauhin
kita.........

huft apa ni yg di namain tkdir !!!!

cinta tu kaga ada artinya joy!!
yang ada malah kta yg setresssssss !!!
jodo ada di tangantuhan,intinya mah 

"TIADA HARI TANPA PERUBAHAN "
ARY Rabu, 7 November 2012 | 14:57 WIB
cinta harus butuh kesabaran   demi kita bisa meraih cinta dengan kesabaran  
hanya itu
Awan wijaya Jumat, 9 November 2012 | 07:25 WIB
Bagi ku cinta itu adalah tamu.
Yang kadang datang tak di undaang dan pulang tak di antar tapi cinta itu membut
kita bisa strezz juga..
eko pratama @ Kamis, 15 November 2012 | 07:00 WIB
cinta
 Cerita indh namn tiada arti....
And cinta itu tk hrs memiliki..,,
sutrisno @ Kamis, 22 November 2012 | 15:10 WIB
i love u uswatun khasanah..................................




                                           from: sutrisno
Dea £ Senin, 26 November 2012 | 20:05 WIB
Qw dlux tak tau apa arti cinta , skrng tau apa artix cinta .. !!!!!
BawelL Wykå @ Jumat, 30 November 2012 | 16:02 WIB
.. Aku sakit karna cinta
disaat aku mau melupakannya.. Tapi dia malah kembali..
Dan sekarang aku bingung.. Sebenarnya apa itu cinta?
andik sugiarto ω Minggu, 2 Desember 2012 | 09:14 WIB
cinta btuh nafsu mantap.......................................................
andik sugiarto ω Minggu, 2 Desember 2012 | 09:18 WIB
cinta itu bla bla bla xixixixi   
qoribul mujib ΠMinggu, 2 Desember 2012 | 22:45 WIB
Apasih cinta itu sesungguh nya,tlong ksih tau ea
Irmud Arlho θ Selasa, 4 Desember 2012 | 08:47 WIB
Cinta itu adlh kehidupan....
Dengan cinta Qt bs tau makna kehidupan,.
Tp klu hidup tnpa cinta,hidup Qt kan trsa hampa.
Lestari @ Minggu, 16 Desember 2012 | 08:02 WIB
Tolong crikan q pasangan yg berumur 12 thu aj
oky Selasa, 18 Desember 2012 | 04:57 WIB
cinta itu rumit,,,, cinta itu nggk bisa diungkapin dengan kata2..... tapi dapat
kita rasakan sakitnya saat disakiti...... masih adakah cinta sejati selain cinta
dari orang tua???? 
deden ¥ Rabu, 19 Desember 2012 | 22:39 WIB
ku jga nggak tau 
DINASLALUDSAKITIN . COM Kamis, 20 Desember 2012 | 13:47 WIB
KOK NARSIR BENER PUIsinya kyaknya sedih bangeeeettttt pasti lag!!!!!!!!!!!!!!!
glau yach . oh yach knal gax sma mutiara !!!!!!!! dia pernah cerita klu kmu tuch
org nya happy yach
Ranisa ϒ Kamis, 27 Desember 2012 | 16:20 WIB
Cinta adala kerinduan untuk di pahami ole seseorng yg bener" tulus untk
mencintai dan di sayangi
Ranisa ϒ Kamis, 27 Desember 2012 | 16:21 WIB
Cinta adala kerinduan untuk di pahami ole seseorng yg bener" tulus untk
mencintai dan di sayangi
Ranisa ϒ Kamis, 27 Desember 2012 | 16:27 WIB
Cinta adala kerinduan untk di pahami 0le sese0rang yg bener" tulus untk
mencintai N menya.yangi
Ranisa ϒ Kamis, 27 Desember 2012 | 16:27 WIB
Cinta adala kerinduan untk di pahami 0le sese0rang yg bener" tulus untk
mencintai N menya.yangi
Ranisa ϒ Kamis, 27 Desember 2012 | 16:33 WIB
Cinta adala kerinduan untk di pahami ole seseorng yg bener" peduli untk
mencintai N menya.yangi
by_
virand five
Ranisa ϒ Kamis, 27 Desember 2012 | 16:35 WIB
Cinta adala kerinduan untk di pahami ole seseorng yg bener" peduli untk
mencintai N menya.yangi
by_
virand five
imejj @ Kamis, 3 Januari 2013 | 16:18 WIB
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan
cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah
semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta
untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini
namanya cinta?


Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan
untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan
tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah
menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak
menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika
matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita.
Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang
muncul, itu bukanlah cinta.


Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi
kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku
semalem.


Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini
pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin
kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang
melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga
kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa
ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya
seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya
seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang
lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang
koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari
lewat di
depanku

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya
kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku
seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!
wati ¤ Sabtu, 5 Januari 2013 | 11:53 WIB
mungkin benar kata romah irama  hidup tnpa cinta 
Bgai khan taman tanpa bunga ...
H4riyono χ Kamis, 17 Januari 2013 | 08:51 WIB
Cint4 itu k4d4ng m3ny4kitk4n k4d4ng m3mbu4t kit4 s3m4ng4t
rhka pratiwi Kamis, 31 Januari 2013 | 18:08 WIB
g cmua y kyk g5u ...............???????
rhka pratiwi Kamis, 31 Januari 2013 | 18:18 WIB
chintaku...........????????
mztipun jrk mmisahkan qt 
  chintamu ttp ndi htiku 
 mzkpun wktu brptr cpt
                    hti nc tkkan brpling k rng laen
                   dngin y di mlm hri , tkkan membkukun chinta ku pda mu 
          krna hny u seorang di hti ku 
                    I MIIS U
                            I LOVE U 
??????????????????????????????????????
Ningsi α Rabu, 13 Februari 2013 | 14:27 WIB
Aku galau tanpa teman akuh sedih tanpa kekasi satu cinta satu malam aku mencari
pacrqu tapi kemaleman jadi aku pulang dc
Ningsi α Rabu, 13 Februari 2013 | 14:27 WIB
Aku galau tanpa teman akuh sedih tanpa kekasi satu cinta satu malam aku mencari
pacrqu tapi kemaleman jadi aku pulang dc
abdhi Senin, 18 Februari 2013 | 21:10 WIB
tau ahh
gelap -_-
gede ¥ Rabu, 20 Februari 2013 | 22:31 WIB
mengapa cinta itu membuat kta gila....   
annida rumaisha salsabila σ Sabtu, 2 Maret 2013 | 18:40 WIB
saranghae

love

forever
Minah θ Selasa, 5 Maret 2013 | 20:50 WIB
Hy.
Dimas murihjoyo © Senin, 11 Maret 2013 | 01:08 WIB
Benarkah cinta seprti itu
husna @ Senin, 11 Maret 2013 | 11:16 WIB
oooooooo cinta buat apa km memimpikanku kalau km tidak menyukaiku???      
                     
husna @ Senin, 11 Maret 2013 | 11:20 WIB
inilah cinta yang selalu memimpikanku setiap malam setiapku memandangmu dan
seterusnya kenapa kau selalu ada di dalam mimpiku selalu saat aku tidur pada
malam hari         
IRCI Rabu, 27 Maret 2013 | 15:50 WIB
CINTA to emnk indah,
tpi jika kta bersma orng yg kta syang. . .
jika kta brda d smpng orng yg kta tdk suka,
gdk to yg nma cnta to indah 
IRCI ¥ Rabu, 27 Maret 2013 | 15:53 WIB
bgi cwek. . . .
    CINTa to buta. . . .
tpi cinta tO tw mNa sUpra mna ''NINJA''
triyani Senin, 1 April 2013 | 05:29 WIB
cinta thu kdang indh kdang jga menyakit khn . . Jdi cnta thu nda' tentu
triyani Senin, 1 April 2013 | 05:29 WIB
cinta thu kdang indh kdang jga menyakit khn . . Jdi cnta thu nda' tentu
Kaiira $ Rabu, 10 April 2013 | 22:40 WIB
Cinta,, indah.a awal di rasa.. Berahir.a sungguh menyakitkan
ayu @ Kamis, 11 April 2013 | 14:30 WIB
cinta iu mbulet wae kk
ade asri Kamis, 18 April 2013 | 00:14 WIB
cinta tuh anugrah?....
Yg di berikan allah/titipan....
jangan di hianati cinta tu all
nikke egietha ϒ Jumat, 26 April 2013 | 15:06 WIB
He he he 
Emang bener ko kalo cinta itu misterius
Itu kalo kata orang.aku percaya itu?
Helo'S θ Selasa, 30 April 2013 | 08:46 WIB
Jika rasa cinta . . .
sudah merasuk dalam dada
menembus jiwa dan sukma

Cinta . . .
indah terasa
tiada cacat dan cela
setiap langkah teriring do'a
hanya ingin bersua

Cinta . . .
walau jarak dan waktu berbeda
slalu setia menjaga rasa
sampai ajal tiba
memisah jiwa dan raga . . .
 
Santi emperia marbun β Rabu, 1 Mei 2013 | 18:20 WIB
:-)
Santi emperia marbun β Rabu, 1 Mei 2013 | 18:22 WIB
Cinta it anugrah dlm khdupan kta.....
agung ardiansyah γ Minggu, 26 Mei 2013 | 08:46 WIB
cinta ajkan prgi bla seorg mnghancurkanya dan cinta prlu d hrgai bla cinta gug d
hrgai ka cinta akn prgi bserta ornya stiap cinta btuh pengorbanan
nurfa Kamis, 25 Juli 2013 | 12:26 WIB
gue pusingg ngartiiinx 
loev Sabtu, 10 Agustus 2013 | 12:56 WIB
Cinta bisa bikin orang lain jadian
Cinta bisa bikin jadi senewen
Cinta bisa bikin morat marit
Cinta bisa bikin ruwet

Cintaku 
Sungguh aneh di hatiku
Lain benar deh
Rumit deh
dia Annisa Minggu, 1 September 2013 | 14:07 WIB
wkwkwkwkww luci lau
amara ΠKamis, 3 Oktober 2013 | 09:37 WIB
Cibta itu kadang menyenangkan dan kadang juga menyakitkan ,,,,
amara ΠKamis, 3 Oktober 2013 | 09:39 WIB
Kadang ku tersenyu , Dan kadang ku menangis karena cinta yg membuat ku menangis
:'( 
 
NISA λ Selasa, 3 Desember 2013 | 18:15 WIB
AKU SUKA PUISI YA
NISA λ Selasa, 3 Desember 2013 | 18:17 WIB
PUISI SANGAT BAGUS
Ahmad.mudzakky Senin, 9 Desember 2013 | 08:49 WIB
Cinta juga tak akan brjaln dgn mulus kalo tdk diiringi dgn kekujurn,yg sulit kta
cari adlh kejujuran,bibr mmg bsa blg ak syg ma km ,tp ht blm tntu menerima tu
smua....
irma ccweqkbungsu ch?rastafarauye $ Kamis, 12 Desember 2013 | 13:05 WIB
kdng cinta itu menyakitkan .,
apalag? kalau d skti yha rza,nya huuh skt bngt .,
  kdng aqhu jga bnci yg nma,nya cinta . . .
 slLu bkn aqhu sedih ..
igo Bekayo σ Rabu, 5 Februari 2014 | 19:23 WIB
Cinta adalah Dusta yang terindah
Nopi Senin, 17 Februari 2014 | 15:37 WIB
CINDUA TAPAI
khusnul @ Sabtu, 8 Maret 2014 | 17:44 WIB
cinta itu terkadang membuat kita patah hati & cinta itu terkadang membuat kita
senang
dayang ΠMinggu, 23 Maret 2014 | 16:55 WIB
cinta bikin nagis..hikz...
she she avellyn ® Minggu, 6 April 2014 | 18:47 WIB
Cinta itu ibarat bintang 
kadang ia bersinar terang 
kadang pula bersinar redup 


sama seperti 
cinta .. cinta 
dan cinta 
Canda ,, tawa ,, sedih ,, senyuman 
smua berkumpul jadi satu 
smua itu menyatu jadi satu 
di bingakai hiasan cinta ku 
  

love is you 
       
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Puisi Cinta   |   Sitemap   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com